MASUK KE RUMAH KOSONG.. Ada Penampakan dan Suara Aneh... - RCS

Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2021
Ditonton 1 206 491
75

sebelumny idvision.info/first/video/maqtp5R0hapmmrA.html
Subscribe RUMAH RICIS
idvision.info/call/NrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
@riaricis1795
riaricis1795
@rumah.ricis
rumah.ricis
HIJAB BY @ricisbykhayra
ricisbykhayra

Ricis Official
Komentar  
  • Santo Erte Anjasmoro

    Santo Erte Anjasmoro

    14 jam yang lalu

    Ngakak kocak parah di menit 6.00 kelakuan alshad noel vazo dari belakang, refleks kaburnya barengan. Awokwokwok

  • Setia putih arsi

    Setia putih arsi

    14 jam yang lalu

    Apa cuma gw yng baru nonton di tahun 2021😌

  • Rahma NazwaA

    Rahma NazwaA

    16 jam yang lalu

    Ka icis aku ngeliat bayagan

  • Sumadi S

    Sumadi S

    18 jam yang lalu

    Katanya vazo kesurupan mana

  • Denissa Fachira

    Denissa Fachira

    21 jam yang lalu

    Agak takut jadi ke komen😅

  • SAR

    SAR

    22 jam yang lalu

    Chacha:kekunci
    Ricis :bukan . Angin
    Me:😂😂😂😂

  • Alda Aldelia

    Alda Aldelia

    22 jam yang lalu

    Lgi nonton ka

  • Aurelia Rumagit

    Aurelia Rumagit

    22 jam yang lalu

    Ngonten kek gini jdi inget Rio,,buat yg sering nnton Rcs+ngikut video ka Icis dri awal' rindu ma mereka gk?
    (Btw,,gada bang Aryes gk mkin seru.,)

  • Aurelia Rumagit

    Aurelia Rumagit

    22 jam yang lalu

    Flasback jdi inget Rio:)

  • Salsabillaira Army144_

    Salsabillaira Army144_

    23 jam yang lalu

    3:27 ada kepala pocong nongol njir di bawah nya tulisan ricis official

    • dyaaa

      dyaaa

      Jam Yang lalu

      Hah dimana?? Gliat aku alhamdulilah 😔🤳🏿

  • Jesika Maharani

    Jesika Maharani

    23 jam yang lalu

    gk seru kalau vidio yg kesurupan gk di post di youtube😌

  • biawak terbang

    biawak terbang

    23 jam yang lalu

    iklannya banyak bangett whahhaha

  • Linda Amoy

    Linda Amoy

    Hari Yang lalu

    Semoga tim ricis bisa ke KBP ya, seru pasti

  • Nita Hartanti

    Nita Hartanti

    Hari Yang lalu

    Kak ICIS lanjutin RCS nya dong tapi sama bang ais

  • SHEREN WARDIANTIKA

    SHEREN WARDIANTIKA

    Hari Yang lalu

    Lanjutin RCS nya kak ricis

  • cinta hurin

    cinta hurin

    Hari Yang lalu

    jiwa penakut
    suka nonton horor
    yg sama like

  • Siluh Yunda

    Siluh Yunda

    Hari Yang lalu

    Kak ICIS cantik banget ❤️❤️❤️❤️

  • Tiara Alfauziah

    Tiara Alfauziah

    Hari Yang lalu

    Ketawa nya kak atika lucu

  • Syafril 2711

    Syafril 2711

    Hari Yang lalu

    Rcs harus dilanjutkan

  • Tanaman Hidroponika

    Tanaman Hidroponika

    Hari Yang lalu

    Setingan:v

  • Maura Dwihanifa

    Maura Dwihanifa

    Hari Yang lalu

    Di menit ke 13:38 rambut nya vazo kayaa itu loh kaya tadi nya ke rapih terus ish susah jelasin nya jdi kaya gtu loh😭liat deh

  • Maura Dwihanifa

    Maura Dwihanifa

    Hari Yang lalu

    Pas ricis bilang alshad terus ada yang jawab “iyaa” kaya suara cewe😭

  • Zivanna Letisha

    Zivanna Letisha

    Hari Yang lalu

    Aku ngeliat vidio ini malem malem😓

  • Chania Aulia Dilla

    Chania Aulia Dilla

    Hari Yang lalu

    3:48 salfok ama kak vazo, ya Allah maafkan dedek ya Allah

  • cindysabrina Kirani

    cindysabrina Kirani

    Hari Yang lalu

    Ka pas kakak nya yang pake baju hitam tutup pintu aku ngeliat putih putih di jendela

  • Dania Ratna Anjani

    Dania Ratna Anjani

    Hari Yang lalu

    15.13
    Vazo bilang kaya ada bayangan org, pas kamera nya ngadep ke itu ke ada seseorang

    • Dania Ratna Anjani

      Dania Ratna Anjani

      Hari Yang lalu

      Kaya ada seorang ayah

  • Niken tri anjani

    Niken tri anjani

    Hari Yang lalu

    RCS Dateng lagiii:)

  • Chiw Chiw

    Chiw Chiw

    Hari Yang lalu

    9:33 suara tolong bukan sih?

  • Topan Ajah

    Topan Ajah

    Hari Yang lalu

    Sumpah tadi kaya ada kepala

  • Zivanya Arezry Ulganova

    Zivanya Arezry Ulganova

    Hari Yang lalu

    Aku juga pernah kayak kak Vazo,,
    kepala terasa berat,,saat itu aku berada di sekolah dan aku sempat gak belajar juga,,,,setelah seminggu,teman aku yg ada mata batin nya bilang,,,kalau ada yg duduk di pundak aku terus megang" kepala aku gitu makanya kerasa
    berat mungkin di pundak kak vazo juga ada yg duduk

  • serli

    serli

    Hari Yang lalu

    Ka icis

  • Riska damai Damai yanti

    Riska damai Damai yanti

    Hari Yang lalu

    Kak icis maksih ya karena aku nonton kak icis aku jadi berhijab kak dan mama papa aku bingung aku berubah derastis ❤👍🙏

  • Fathor Rossy

    Fathor Rossy

    Hari Yang lalu

    RCS lanjut lagi dong

  • Intan Lamongan

    Intan Lamongan

    Hari Yang lalu

    Kak icis bikin konten horor lagi

  • Bunga Mikorianty

    Bunga Mikorianty

    Hari Yang lalu

    Tim ricis collab sama jurnalrisa lgi dongg

  • gendiz indra

    gendiz indra

    2 hari yang lalu

    ka icis pucet banget mukanya

  • Fitrotul Lailiyah

    Fitrotul Lailiyah

    2 hari yang lalu

    Semoga selalu dlm lindungn Allah😍

  • Syifa Dzahabiyah

    Syifa Dzahabiyah

    2 hari yang lalu

    Dia ada di belakang atika trs

  • Syakir 01

    Syakir 01

    2 hari yang lalu

    Kak ajak kak sara wijawanto dong,plisss

  • Devi Baharani

    Devi Baharani

    2 hari yang lalu

    Kak collab dong sama kakak beradik podcast sama kak frislly

  • sholawat nabi Muhammad

    sholawat nabi Muhammad

    2 hari yang lalu

    Yeeeeey rcs kembali

  • FAMILY HAPPY

    FAMILY HAPPY

    2 hari yang lalu

    Yaampun kasian kak Vazo kesurupan pasti kak Vazo kesurupan hantu nya karna hantunya mau ngingetin bahwa di tempat ini berbahaya

  • oqixd adwpq

    oqixd adwpq

    2 hari yang lalu

    Kak si

  • sesilia erika

    sesilia erika

    2 hari yang lalu

    baju nya icis sama kaya gue pls beda warna doang:)

  • Rifa Tri Novisa

    Rifa Tri Novisa

    2 hari yang lalu

    heran kameramennya gda takut np?

  • Audira Azzahra

    Audira Azzahra

    2 hari yang lalu

    Aku takut sama hantu,tapi sukanya nonton yg horor karna penasaran
    Giliran udh nonton mau ke kamar mandi takut buru buru 😭😭😭

  • Leha II

    Leha II

    2 hari yang lalu

    Ka Icis Kalo Semuanya Takut Pasti Hantunyaa Seneng Untuk Nakut²i nyaa ka

  • Eka Setia Hermawati

    Eka Setia Hermawati

    2 hari yang lalu

    Lanjutannya dong kak

  • Adzra Ansara Amaninah

    Adzra Ansara Amaninah

    2 hari yang lalu

    Iciss” udah serem masih bisa ngelawak🥰

  • Sui Satria

    Sui Satria

    2 hari yang lalu

    8:07 Epic momennnn😭

  • dewi khairunnisa

    dewi khairunnisa

    2 hari yang lalu

    ayooo banyakin konten RCS

  • aku wanita

    aku wanita

    2 hari yang lalu

    Kak Chaca glowing banget🥺

  • Dwi inggar

    Dwi inggar

    2 hari yang lalu

    muka icis kusam bgt yak

  • Ncaiyah

    Ncaiyah

    2 hari yang lalu

    Ih gk brani😂

  • Rida juliana

    Rida juliana

    2 hari yang lalu

    Semoga kak ria ricis dan tim selalu di lindungi oleh Allah SWT

  • Bambang Suhendro

    Bambang Suhendro

    2 hari yang lalu

    Hantunya bilang hai guyss. Mungkin hantunya juga mau ikut opening 🤣🙏

  • Apen Supendi

    Apen Supendi

    2 hari yang lalu

    Semoga kk ricis ada di lindungan Allah SWT ❤️

  • Kori Khoirunisa

    Kori Khoirunisa

    2 hari yang lalu

    Lanjutan ini mana ka icis:(

  • fitri nurhasanah

    fitri nurhasanah

    2 hari yang lalu

    Kocak pas pada kaget karna petir

  • Dhini Andhita

    Dhini Andhita

    2 hari yang lalu

    Kalau mau ngeksplore tempat kosong jangan ngucapin "Permisi", karena sama aja, kalian meminta setan itu untuk memunculkan wujud nya

  • Dhini Andhita

    Dhini Andhita

    2 hari yang lalu

    SERING² BIKIN KONTEN BARENG ALSHAD YUN

  • Fe Bhy

    Fe Bhy

    2 hari yang lalu

    Kak Ricis Semoga sascraiber nya sampa 30 jt yah💙

  • Az-zahra Ririn desvita sari

    Az-zahra Ririn desvita sari

    3 hari yang lalu

    Semoga ria ricis bersama kak alsyad

  • Nuril Awwalil

    Nuril Awwalil

    3 hari yang lalu

    Kak ICIS konten malem² keliling vila dong,atau dibelakang vila. Tapi kalo kak ICIS udah ngga kuat yawdah sekemampuan kak ICIS ajahh

  • Nadine Arya

    Nadine Arya

    3 hari yang lalu

    Emang paling demen klw denger sebutan alshaad-yuuyun😊gemoy bnget,syuka bnget ngelihat konten icis ma alshad,palgi klw berjodoh kali ya😁🙏

  • Allysa Kamalia Putri

    Allysa Kamalia Putri

    3 hari yang lalu

    Suka banget kalo konten konten horor srcs💛👻.

  • Milo_09

    Milo_09

    3 hari yang lalu

    Kak
    RCS balik dong
    Tapi klo ga mau juga ga apa :"

  • Jan macem Macem lu

    Jan macem Macem lu

    3 hari yang lalu

    Demi apa pas masuk ke ruangannya itu suara jelas banget asli

  • Meiliaa a

    Meiliaa a

    3 hari yang lalu

    Collab sm kbp pasti seruuu

  • Ceyren Julia

    Ceyren Julia

    3 hari yang lalu

    Ini cari setan bukannya gw takut malah bengek😂

  • Sherly Millati

    Sherly Millati

    3 hari yang lalu

    🥺

  • lestari _ltl

    lestari _ltl

    3 hari yang lalu

    Kak icis ajak ka sara ke sini

  • Flowers_Official 2

    Flowers_Official 2

    3 hari yang lalu

    7:17 ada kilat di belakang pohon '_'

  • Wini Sintia

    Wini Sintia

    3 hari yang lalu

    6:53-6:55 chacha dikacangin mulu sama icis kesian🥺

  • Finna Amanda Pratiwi

    Finna Amanda Pratiwi

    3 hari yang lalu

    Cobaa bg aisss jga ikuttttt, iiiii gemayyyyyy😭😭😭😭😭❤️

  • Safaah Ratih

    Safaah Ratih

    3 hari yang lalu

    Ricis aku udah subscribe. Aku dukung ricis 25jta subscriber, aku juga pengen dapet giveaway dari ricis😍😍 I love you❤ sehat selalu biar selalu upload vidio menariknya...aku tunggu ☺

  • Hanasyila purwaning tiaz

    Hanasyila purwaning tiaz

    3 hari yang lalu

    Part 2 nya mana ka icis?

  • Koirulhadi Hadi

    Koirulhadi Hadi

    3 hari yang lalu

    8:08

  • Bunga Aleni

    Bunga Aleni

    3 hari yang lalu

    Semoga ka ricis sehat selalu

  • Vira Intan

    Vira Intan

    3 hari yang lalu

    Buat konten horor terus kak biar seru 😁

  • Safa Azahra

    Safa Azahra

    3 hari yang lalu

    Tadi pas Suara yg ke tiga itu ke manggil Ka Arsyad

  • Meli Nfy

    Meli Nfy

    3 hari yang lalu

    Hawa nya nyampe kesini astaga padahal cuma nonton di YouTube

  • Nurdwi Fikasari

    Nurdwi Fikasari

    3 hari yang lalu

    Suaraaa nyaa kek minta tolong gitu

  • Rukayyah SN

    Rukayyah SN

    3 hari yang lalu

    Kak icis ini cerita nya RCS kembali lgi apa gimana?

  • Navira Shabrina

    Navira Shabrina

    3 hari yang lalu

    Jgn2 alsyad hantu wkwkkw

  • Navira Shabrina

    Navira Shabrina

    3 hari yang lalu

    Apa2 alsyad dluan yg disruh wkkw

  • Suci Rahmadani

    Suci Rahmadani

    3 hari yang lalu

    Vazo kesurupan dong cis mana?

  • bunga Maduyah

    bunga Maduyah

    3 hari yang lalu

    Kak ris lanjutin yang kak vazo donggg piss👍

  • Nunu

    Nunu

    4 hari yang lalu

    Undang jurnalrisa

  • MERATUS TV

    MERATUS TV

    4 hari yang lalu

    Bnyak energi negatifnya kak ....

  • Taufik Opik

    Taufik Opik

    4 hari yang lalu

    Atap mana

  • Ahmada Fulana

    Ahmada Fulana

    4 hari yang lalu

    9.59. Anjir jumpscare kaget bangettt

  • Ikhwan Nur isam

    Ikhwan Nur isam

    4 hari yang lalu

    9:30 ih suara "sayang" iya gk sih?

  • nunung fitriani

    nunung fitriani

    4 hari yang lalu

    kalo ada bang aryesh beda lagi ceritanya bukan serem tapi ngakak 😂😂 .

  • Nurhamdana Winuri

    Nurhamdana Winuri

    4 hari yang lalu

    *Ya Allah, ini sumpah serem banget dong.. >_

  • Cinta Umairah

    Cinta Umairah

    4 hari yang lalu

    Kok takut ga usah takut

  • nurul qinaya

    nurul qinaya

    4 hari yang lalu

    Iih muka ka alshad pucet banget serius takut dongg

  • Dwi Nurcahyo

    Dwi Nurcahyo

    4 hari yang lalu

    KALIAN SADAR GAK SIH KALO ADA KILAT

  • Ar Rahman

    Ar Rahman

    4 hari yang lalu

    Pas kk tutup pintu

  • Ar Rahman

    Ar Rahman

    4 hari yang lalu

    Sumpah demi apa kk ,aku liat pocong

    • Ikhwan Nur isam

      Ikhwan Nur isam

      4 hari yang lalu

      Yg mana?