MELISA - SEBERAPA PANTAS (Sheila On 7) - SPEKTA SHOW TOP 9 - Indonesian Idol 2021

Dipublikasikan tanggal 15 Peb 2021
Ditonton 2 764 448
257

#SPEKTA05 #SpektaShowTop9 #IdolANewChapter #IdolSpecialSeason
It's Indonesian Idol Special Season!
Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol Special Season!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
idvision.info
Like Indonesian Idol on Facebook:
IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
indonesianidolid

Indonesian Idol
Komentar  
  • dadang permana

    dadang permana

    Jam Yang lalu

    Lagu sheila on 7 ini lagu yg sangat susah dinyanyikan oleh penyanyi lain namun dinyanyikan dengan sangat baik oleh melisa👌

  • Tommy shreder

    Tommy shreder

    Jam Yang lalu

    Vokalnya Sedaaappp Buanged,Pokoke Aku Vote Teruuusss,Aku Vote Pol-Polan Wes,Go Cimey,Go Melisaaaa

  • Rocki williams official

    Rocki williams official

    2 jam yang lalu

    Wow ternyta melisaa orang kaya diaa

  • DERY PRA TIVI

    DERY PRA TIVI

    13 jam yang lalu

    Kesini gara gara baca komenan di MV Sheila on 7. kebalik haaha
    Melisa perpaduan Aaliya dan Yura cantiknya hhe.
    keren.

  • FIARCELL

    FIARCELL

    13 jam yang lalu

    ah melissa,merduuuuuuuu

  • Papi Juliyan

    Papi Juliyan

    14 jam yang lalu

    Malooveeee

  • Hinata hyuga

    Hinata hyuga

    14 jam yang lalu

    G ribet dn g sok jago nyanyi tp enak kalau nyanyi sprti lg dlm rekaman distudio music. Keren sih

  • Neo Sembilan Rose

    Neo Sembilan Rose

    14 jam yang lalu

    Anjay gk sadar sambil ngopi ko kebawa kepala geleng geleng sendiri

  • Denny Syafar

    Denny Syafar

    15 jam yang lalu

    Seperti cinta ❤😘


    Bikin ketagihan😅😅

  • ikaaiu nofianty

    ikaaiu nofianty

    15 jam yang lalu

    😍😍

  • Bung Suryo

    Bung Suryo

    18 jam yang lalu

    Maju terus cimey ....

  • Risca Praharani

    Risca Praharani

    18 jam yang lalu

    Josssss

  • Bug's Benny 725

    Bug's Benny 725

    19 jam yang lalu

    Melisa 👍

  • endi adul

    endi adul

    21 jam yang lalu

    HALUSS GAISSS

  • CREDENCEIA

    CREDENCEIA

    23 jam yang lalu

    ENAK BGT. 😭😭😭❤️

  • Lazir Modernwarung

    Lazir Modernwarung

    23 jam yang lalu

    jngn mau di ajakin ariel ... itu aja pesenku..

  • TK Islam Asy Syifa'

    TK Islam Asy Syifa'

    23 jam yang lalu

    ngefans banget sama cimey

  • Dita's Bias Astria

    Dita's Bias Astria

    Hari Yang lalu

    Apapun apresiasi netizen dan juri, Melisa konsisten untuk lagu yang memiliki rasa enak dan dramatis. Sepertinya dia sadar bahwa tugas dia adalah mengenakkan lagu di kuping. Lepas dari itu, dia sangat elegan, cantik dan berkelas.

  • Alvin Huda

    Alvin Huda

    Hari Yang lalu

    Merinding gays

  • ada eko

    ada eko

    Hari Yang lalu

    dari wajah ada mirip²nya sama irsyana 🎉

  • People Bikini Bottom

    People Bikini Bottom

    Hari Yang lalu

    Melisa adalah ibu peri nyata yang ikut audisi indonesian idol...wajah dan kulitnya paling glowing dari yg lainnya. Dan pakaian apapun selalu terlihat mahal dan anggun dan ketika bernyanyi, suaranya seperti malaikat. 🙌🙌🙌

  • Mahfudtnuris Saiful

    Mahfudtnuris Saiful

    Hari Yang lalu

    Mirip via valen .....

  • Satria Satria

    Satria Satria

    Hari Yang lalu

    Mungkin baru melisa ini yang membawakan lagu Sheila on 7 di ajang pencarian bakat dan mendapat komentar positif semua.

  • Virnalya Tandriany

    Virnalya Tandriany

    Hari Yang lalu

    Suara melisa merdu 👍👍👍👍

  • Linda Kurnia

    Linda Kurnia

    Hari Yang lalu

    Syukkkakkkkk...layak bgt jd winner

  • Ayu Suryaningrum

    Ayu Suryaningrum

    Hari Yang lalu

    Keren bgttt

  • Lilis Suryani

    Lilis Suryani

    Hari Yang lalu

    Asliii.. kereeeeen bgt lagunya

  • Farah Nur Fajriyah

    Farah Nur Fajriyah

    Hari Yang lalu

    The next tiara, suaranya enakeun bgt!

  • Agung Sudrajat

    Agung Sudrajat

    Hari Yang lalu

    MELISA WAJIB JUARA ... Yg sepemikiran jangan lupa follow ig gua @Agung_sudrajat22

  • Bu Tedjo Tilik

    Bu Tedjo Tilik

    Hari Yang lalu

    Maaf ci
    bu tedjo belum bisa melupakan tiara... suara kamu masih pasaran

  • Budi yati

    Budi yati

    Hari Yang lalu

    Ngga nyangka lagu SO7 bisa jazzy
    Jempol untuk Melissa

  • Normi'an

    Normi'an

    2 hari yang lalu

    Puter dengan kecdpatan 1.25 keren bgt

  • lalaphoe

    lalaphoe

    2 hari yang lalu

    Aduhh, suaranya enak banget. Parah sih ini...

  • Nadira Silaban

    Nadira Silaban

    2 hari yang lalu

    Suara melisa lembut dan spekta banget...

  • Dede Nessa

    Dede Nessa

    2 hari yang lalu

    Gila ini sih enak banget👍👍

  • Haslina Mohamed

    Haslina Mohamed

    2 hari yang lalu

    orang Malaysia kata "pandai sedapkan lagu" 👍👍😍😍

  • Noni Ramadani

    Noni Ramadani

    2 hari yang lalu

    Aaaaaaaaaaaaaaaa favoritkuuu

  • Jerni Sanaria

    Jerni Sanaria

    2 hari yang lalu

    Bening bangettt suaramu Melisa,semoga sampai grand final. Aamiinn 😇😇

  • Sherlyn Diary

    Sherlyn Diary

    2 hari yang lalu

    Enakj bangett asli

  • rakyat fikiran

    rakyat fikiran

    2 hari yang lalu

    Petikan gitar ganggu kuping bgt..

  • Puspita Sari

    Puspita Sari

    2 hari yang lalu

    Aku fansmu melisa..suaranya mantep pokoknya..😍👍

  • nurul azizah huda

    nurul azizah huda

    2 hari yang lalu

    Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu
    Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan
    Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku
    Mampukah kita bertahan di saat kita jauh
    Seberapa hebat kau untuk ku banggakan
    Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, oh
    Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang, woho
    Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang
    Celakanya
    Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu
    Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku
    Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka
    Celakanya
    Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan
    Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan
    Di antara pedih aku slalu menantimu
    Seberapa hebat kau untuk kubanggakan
    Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan ohh
    Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh
    Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang
    Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak
    Mengubur semua indah kenangan
    Tapi aku slalu menunggumu di sini
    Bila saja kau berubah pikiran oh hey hey

  • Dio Nala Baskara

    Dio Nala Baskara

    2 hari yang lalu

    GILASIH GILA!!! 😍🥰

  • MRR Gaming

    MRR Gaming

    2 hari yang lalu

    Alus bngt suaranyaa...

  • Turi Lestari

    Turi Lestari

    2 hari yang lalu

    Nagih banget suaranya 😍😍

  • Ika Damayanti Wahda

    Ika Damayanti Wahda

    2 hari yang lalu

    Melisaa keren 🤩🤩

  • Rafa athaillah

    Rafa athaillah

    2 hari yang lalu

    Kok nagih ya😊

  • POPPIES_LEGEND !!!

    POPPIES_LEGEND !!!

    2 hari yang lalu

    Aihhhhh mantap banget suaranya,,,gua dengerin suaranya tuh ya enak banget,tapi kenapa gua sedih...

  • Di Arya

    Di Arya

    2 hari yang lalu

    Download lh buat story wa 🤣

  • SUARA WIBHI

    SUARA WIBHI

    2 hari yang lalu

    Tarikan nada tinggi, lengkingannya mengingatkan RINI IDOL ❤️❤️❤️

  • sonny putra

    sonny putra

    2 hari yang lalu

    udah cakep suaranya adem hadehhhhhh

  • Tjokorda Swastika

    Tjokorda Swastika

    2 hari yang lalu

    Suaranya merdu... Meleleh jadinya...

  • Raden Bagas Aditya Pratama

    Raden Bagas Aditya Pratama

    2 hari yang lalu

    garing lah

  • fitri handayani

    fitri handayani

    3 hari yang lalu

    Melisa Go TOP 3💪

  • Ricky Setiawan

    Ricky Setiawan

    3 hari yang lalu

    Melisa nyanyi Mata dan Telinga auto Adem ❤️

  • Memey 123

    Memey 123

    3 hari yang lalu

    Melisa kerreennn pol polan, merinding setiap denger lagu yg dibawakan melisa

  • dawayy doc

    dawayy doc

    3 hari yang lalu

    nih selesai lngsng di kontrak RANS kalik ya haha

  • Riang Rarantean

    Riang Rarantean

    3 hari yang lalu

    Jarang sekali ada yang bisa mengcover lagu So7 yang memang khusus dibuat Eross untuk karakter Duta. But its work. Really

  • Key Danendra

    Key Danendra

    3 hari yang lalu

    Surockboyo hadirrr rekk...trendingkan rek...

  • Lila Frias

    Lila Frias

    3 hari yang lalu

    Juara 1 MELISA !!!!

  • Samsul Lukman

    Samsul Lukman

    3 hari yang lalu

    wowwwww

  • Ani Ani

    Ani Ani

    3 hari yang lalu

    Enaaak bgt cover terenaak

  • Mailan Sari

    Mailan Sari

    3 hari yang lalu

    Kereeennn....pulen bgt suaranya..

  • Roma Diana Maria Sihombing

    Roma Diana Maria Sihombing

    3 hari yang lalu

    Kerennn bgt sih kk. Sopan, nyaman, dan lembut bgt di telinga. Jatuh cinta bgt pokok nya. ❤️

  • Iwan Capsa

    Iwan Capsa

    3 hari yang lalu

    Yang perlu saya notice selain suara melisa, audio, aransemen musik yang udah bagus adalah, ligthingnya.. Kereennn 👏👏👏👏

  • binsar barat

    binsar barat

    3 hari yang lalu

    Top banget👍

  • Sandra Oktaviani

    Sandra Oktaviani

    3 hari yang lalu

    Saya puter-puter tiap hari saking enaknya 🥰

  • febri kurniasenja

    febri kurniasenja

    3 hari yang lalu

    Adem banget denger suaranya

  • glory

    glory

    3 hari yang lalu

    Enak banget suara melisa.. ademmm.. my fave ❤️🎉👍🏼

  • Nanda Puspitasari

    Nanda Puspitasari

    3 hari yang lalu

    skrg w dah nemuin suara” gini kek suara” tiaraaa juara 2 biasanya suara” anggi kek liodra juara 1 , nah suara” yg kayak fitri kayak marion novia ( menurutku ini ya) wkw

    • Wahyudi Gunawan

      Wahyudi Gunawan

      2 hari yang lalu

      Menurutku Rimar lebih mirip Lyodra, tapi masih lebih bagus Lyodra nada tingginya. Melisa seperti Tiara, enak didengar. Anggi seperti Mahalini, bisa nada tinggi dan meliuk2 juga, cuma warna suaranya gak selantang Maria Lyodra. Moga top 3 : Anggi, Rimar dan Melisa

  • Zainuddin Baharun

    Zainuddin Baharun

    3 hari yang lalu

    Melisa kamu bagus banget salam persahabatan dari Malaysia

  • henry

    henry

    3 hari yang lalu

    Suka banget bos qyu... diulang ulang bae

  • Rahmat Adhari

    Rahmat Adhari

    3 hari yang lalu

    suarane lembut poll

  • Marlina Aritonang

    Marlina Aritonang

    3 hari yang lalu

    Ah banyak suara kyk gini lah

  • Citra Laoly

    Citra Laoly

    3 hari yang lalu

    Keren banget.....

  • Marsella Agustin

    Marsella Agustin

    3 hari yang lalu

    skrg melisa nanyinya lebih berpower enakk banget 😭

  • Fitri Yani

    Fitri Yani

    3 hari yang lalu

    Lembut suaranya tapi ada powernya keren❤️

  • Riyan Eka

    Riyan Eka

    3 hari yang lalu

    Alussss buangeeetttt suaranya

  • Jayden jazz

    Jayden jazz

    4 hari yang lalu

    Lagu lagi muda muda nya.

  • Anggi Utami

    Anggi Utami

    4 hari yang lalu

    Makin lama makin baguss sis.

  • Vě'íĻ Vě'íĻ

    Vě'íĻ Vě'íĻ

    4 hari yang lalu

    Kalau Melisa bikin album dengan pilihan lagu yg tepat dan dengan suaranya yg merdu ini, mungkin aku akan jadi prioritas pertama pilih album lagu dari Melisa. Enak banget siaranya didengar. Hebat Melisa. Semangat

  • Rizal Bojesz

    Rizal Bojesz

    4 hari yang lalu

    anjiirrr seneng bgt lagunya sheila di bawain di idol

  • NOVENA YETY

    NOVENA YETY

    4 hari yang lalu

    suaranya lembut...

  • Donna Valentina

    Donna Valentina

    4 hari yang lalu

    suaranya empukkkk

  • Tikus Snowboarding

    Tikus Snowboarding

    4 hari yang lalu

    Sadis, keren si, suka banget versi ini...

  • Grace Maharani Pah

    Grace Maharani Pah

    4 hari yang lalu

    Keren bgt woiii

  • Renta Maida

    Renta Maida

    4 hari yang lalu

    Ini mah hebat banget

  • Ayana story

    Ayana story

    4 hari yang lalu

    Paket komplit

  • ogie hutabarat

    ogie hutabarat

    4 hari yang lalu

    Keren bgt...

  • Fabella Inara

    Fabella Inara

    4 hari yang lalu

    Enakk banget suaranyaa,,sopan bgt masuk kuping,,,semangat melisaaa...

  • Rizal Bojesz

    Rizal Bojesz

    4 hari yang lalu

    apa jadinya kalo mas eross yg memback up dia dan duta duet yak. entah dibuat versi asli atau chill

  • Aldi Novian

    Aldi Novian

    4 hari yang lalu

    Melisa luar biasa.. Bikin merinding😘

  • Ahmad saifudin

    Ahmad saifudin

    4 hari yang lalu

    Crs

  • Windu Sumertini

    Windu Sumertini

    4 hari yang lalu

    Demen bgt suara bening melisa...

  • agung dermawan assayyidy

    agung dermawan assayyidy

    4 hari yang lalu

    Kalau liat Melissa , berasa seperti liat mantan

  • doli pane

    doli pane

    4 hari yang lalu

    Mantap Melisa 🙏🏻

  • Darmanto Darmanto

    Darmanto Darmanto

    4 hari yang lalu

    Sudah pasti juara dgn kualitas seperti ini

  • henry

    henry

    4 hari yang lalu

    Candu.. Gak bosen bosen

  • Ivan Darmawan

    Ivan Darmawan

    4 hari yang lalu

    Top

  • Ferick Harianto

    Ferick Harianto

    4 hari yang lalu

    Gila suaranya...keren parah ini mah