MEMANAS!! Pasha di Bilang Gak Konsisten, Iis Dahlia Tinggalkan Panggung | VOICE OF RAMADAN 2021

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Ditonton 1 021 270
63 000

Pencarian talenta paling bercahaya siap dimulai!
jangan sampai gak nonton ya sahabat Voice Of Ramadan.

SENIN-JUMAT | 14.30 WIB di @officialgtvid



---------
Subscribe : idvision.info_...

Follow media sosial GTV lainnya!

Facebook : OfficialGTVID/
Instagram : officialgtvid
Twitter : officialgtvid

officialgtvid
Komentar  
  • Epon Komariah

    Epon Komariah

    14 jam yang lalu

    Pasha idola gue banget

  • Epon Komariah

    Epon Komariah

    14 jam yang lalu

    Hahahah baperan

  • Ruang Arsy

    Ruang Arsy

    15 jam yang lalu

    kau keluar saja didunia is lebih bagus dah

  • Ruang Arsy

    Ruang Arsy

    15 jam yang lalu

    Iis merasa punya kekuatan jadi bertindak semaunya

  • mahmed Ali

    mahmed Ali

    16 jam yang lalu

    Gaya bget iis tu..

  • Jo Fabiano

    Jo Fabiano

    20 jam yang lalu

    Kumis makin sok banget....

  • Halimah Alzaidan

    Halimah Alzaidan

    Hari Yang lalu

    Ganti aja

  • Angelita Agustina Zega

    Angelita Agustina Zega

    Hari Yang lalu

    Ribet bgt tuh juri

  • rizkiramadhan66

    rizkiramadhan66

    Hari Yang lalu

    Ganti ayu Ting ting atau Tasya Jihan Rossa apa lah kan bisa jangan si kumis

  • Karunia Mimpi

    Karunia Mimpi

    Hari Yang lalu

    Kumis lele

  • Karunia Mimpi

    Karunia Mimpi

    Hari Yang lalu

    Kaya gini dimasukin tv
    Kaya ga ada stok juri lagi pa

  • Aldi Riski

    Aldi Riski

    2 hari yang lalu

    Lebay x iis dahlia ini memang

  • Mardiana Salsabila

    Mardiana Salsabila

    2 hari yang lalu

    ga profesional bgt jd org..katanya profesiinal? kek gini namanya profesional?pensiun ae lo jd artis ..

  • MR MaaPaa

    MR MaaPaa

    3 hari yang lalu

    Nenek lampir ni baper mulu sih.. Tak professional la nenek lampir tinggal meja juri macam tu aja..

  • Arif Arif

    Arif Arif

    4 hari yang lalu

    Bagus lah...keluar studio!!!

  • Aswar pitto

    Aswar pitto

    4 hari yang lalu

    IIS DAHLIA MAH LEWAT KALAU DENGAN PASHA UNGU NIH BOS JAUH KUALITAS KUANTITAS

  • Izzatu Alifia Sari

    Izzatu Alifia Sari

    5 hari yang lalu

    Dimana ada iis dahlia disitu ada keributan

  • Ayu Fadilah

    Ayu Fadilah

    5 hari yang lalu

    Ga profesional blas.

  • Angga Apalahapalah

    Angga Apalahapalah

    6 hari yang lalu

    Suara cuman gtu² aja , komenan kaga jelas baperan ko bisa jadi juri 😅
    So berkualitas

  • garasi bali

    garasi bali

    7 hari yang lalu

    KENAPA SIH NI IIS JD JURI DIMANA MANA BERANTEM MULU DI ACARA KONTES TV LAIN JG GITU SOK PALING PALING 👍🏿

  • Andika Hyeong

    Andika Hyeong

    7 hari yang lalu

    dahlah gue gk pngn lihat dia lagi di tv Repotr dia

  • Erwin maulana jaya

    Erwin maulana jaya

    7 hari yang lalu

    Ngapain si itu muncul lagi ya lah

  • ipah fasika

    ipah fasika

    7 hari yang lalu

    selagi iis jadi juri,
    pasti ada debatnya di mana aja tempat , bikin juri yg lain darting

  • Pian Firmansya

    Pian Firmansya

    8 hari yang lalu

    Minggat lu snoh ganti aja isda

  • Pian Firmansya

    Pian Firmansya

    8 hari yang lalu

    Acara rusak adanya iis dahlia

  • Rivaldi29 Chanell

    Rivaldi29 Chanell

    8 hari yang lalu

    Udhh suruhh get out aja iis dahliaa,maunya menang sndirii

  • Rivaldi29 Chanell

    Rivaldi29 Chanell

    8 hari yang lalu

    Dasarr egoissss, iis dahliaa, maunya menang sendirii, sudah tau juri maunya dua duanyaa yanng lolos, dsar baperan maunya menang sendiri

  • Rivaldi29 Chanell

    Rivaldi29 Chanell

    8 hari yang lalu

    Gajelss banget iis dahliaa ,terlaluu mau menang sendirii, pdhl jurii yangg memilih brbedaaa ,tpi mau menang dsar nene

  • Berlian Abd Latif

    Berlian Abd Latif

    8 hari yang lalu

    bukan tad bukan... Apa ini panggil ustadz kok disingkat mending keluar saja dari pertelevisian bikin meresahkan

  • Muhammad Hasrul

    Muhammad Hasrul

    9 hari yang lalu

    Settingan yg gini bisa bikin netizen heboh, tim kreatifnya lumayan

  • hanan sandrego

    hanan sandrego

    9 hari yang lalu

    Iis gak cocok jadi juri jadi pnyanyi atau apapun inti.a gak guna..slalu menghina peserta..emang.a dia tau apa..mending diem drumah lu

  • HRmdn

    HRmdn

    10 hari yang lalu

    Michael jeksen ada ada aja

  • Bang Erik

    Bang Erik

    10 hari yang lalu

    Nanti nangissss

  • Bang Erik

    Bang Erik

    10 hari yang lalu

    Ganti la

  • Muhammad Zulhasan

    Muhammad Zulhasan

    10 hari yang lalu

    Iis: ok gua pergi skrng
    Pasha: bagus klw gitu

  • Zico raya Ramadan

    Zico raya Ramadan

    10 hari yang lalu

    Sy iklass iis dahlia di akui malasia skrg juga 🤭

  • buruan sinih

    buruan sinih

    10 hari yang lalu

    iis dahlia OUT !!!! nyampah..

  • Irwan Hidayat

    Irwan Hidayat

    10 hari yang lalu

    Udah ema2 ambekan

  • Media Saliwu

    Media Saliwu

    11 hari yang lalu

    Iis Drama, Sulis Lebay, Pasha ikut2an terjebak.. ustadz bingung sendiri

  • Aku Rembang

    Aku Rembang

    11 hari yang lalu

    Ga profesional bgtt ihh

  • Nilma Evi

    Nilma Evi

    11 hari yang lalu

    Untung ga jd juri indosiar lg gedeng liatnya

  • Febrie 970

    Febrie 970

    11 hari yang lalu

    Berangkat aja pergi
    Jangan kembali lagi

  • Jery Mondy

    Jery Mondy

    11 hari yang lalu

    Ngambek mulu,,nanti kumis nya rontok noh

  • Arie Oke

    Arie Oke

    12 hari yang lalu

    Lanjut da berhenti aja, kayaknya marah, mental memuncak😁

  • Diery Yankclluada Artise Dunia Maya

    Diery Yankclluada Artise Dunia Maya

    12 hari yang lalu

    Tinggalkan dunia sekali juga gpp iis dahlis🤣🤣🤣

  • Andre Corner

    Andre Corner

    12 hari yang lalu

    Keras kepala kena batunya😀😀😀😀

  • Alisha Rafa

    Alisha Rafa

    12 hari yang lalu

    Iis bodoh, mau menang sendiri

  • Hartawan Awan

    Hartawan Awan

    13 hari yang lalu

    Tak Kn naik reting jika gimiik meluluk,

  • Husnun Nada

    Husnun Nada

    13 hari yang lalu

    Pasha sebenarnya bijak, karna tujuanya sederhaana, yaitu mencari jalan keluar, isda aja masalah sederhana di gede2in

  • SACABOK squad

    SACABOK squad

    13 hari yang lalu

    Isda ganti aja lah

  • Rapi Rajuardi

    Rapi Rajuardi

    13 hari yang lalu

    Saya suka acara voice of ramadan tapi males liat si iis marhaban tiba

  • Adrian Hadi

    Adrian Hadi

    13 hari yang lalu

    Masih banyak juri2 yang lain bukan iis dahlia yg sombong dan angkuh kaya dia klo perlu tiap acara gak usah pakai iis dahlia lagi sudah ketara sombongnya.

  • Indra Sakti

    Indra Sakti

    14 hari yang lalu

    Bebal wkwwk

  • Muhamad ArkanaFN

    Muhamad ArkanaFN

    14 hari yang lalu

    Gimmick or bnrn si acara nya yg salah nih

  • Rynaldi

    Rynaldi

    14 hari yang lalu

    Ajing setingan aja terus. Kabur gak lupa bawa mic haha

  • ubhed wiyu wiyu

    ubhed wiyu wiyu

    14 hari yang lalu

    Halah is Iis aku gk eroh blasss wesss😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Adi Putra

    Adi Putra

    14 hari yang lalu

    Gak profesional

  • Adi Putra

    Adi Putra

    14 hari yang lalu

    Juri gak ada akhlak

  • Handry Gila

    Handry Gila

    14 hari yang lalu

    sumpah saya mau nanya, klo juri kan harus berkualitas ya, trus kualitas iis dahlia apa ya ?

  • Faat Idah

    Faat Idah

    14 hari yang lalu

    Mls sya klo di tv ada isda

  • Aldiano Bimantara

    Aldiano Bimantara

    15 hari yang lalu

    Baru liat, dannnnnnn GA PROFESSIONAL BANGETTT 😘😘😘😘😘

  • Hendro Hartono

    Hendro Hartono

    15 hari yang lalu

    si iis mah gk bs jd juri... bs nya cuma ngejek penampilan org ma treak treak doang... dah pensiun aj is

  • Ratih tb

    Ratih tb

    15 hari yang lalu

    Emang Iis Dahlia enggak bisa nyanyi masa bilang marhaban tiba

  • Alie Mahsun

    Alie Mahsun

    15 hari yang lalu

    Kumis2😂😂😂😂

  • Mui Mangkoleng

    Mui Mangkoleng

    16 hari yang lalu

    Cuma bisa ngebacot disuruh nyanyi sendiri GK beccus ya si isda itu

  • the pro gaiming

    the pro gaiming

    16 hari yang lalu

    isda ini otak nya kagak nyampe di bilang kuota kagak nyampe"

  • Bagas Ez

    Bagas Ez

    16 hari yang lalu

    Marhaban tiba marhaban tiba😅

  • tukang kritik

    tukang kritik

    16 hari yang lalu

    Cari sensasi terus isda..

  • aliyah kaffah1212

    aliyah kaffah1212

    16 hari yang lalu

    Juri itu bukan elu ajaa

  • aliyah kaffah1212

    aliyah kaffah1212

    16 hari yang lalu

    Geloooo si iisssss dahliaaaa

  • aliyah kaffah1212

    aliyah kaffah1212

    16 hari yang lalu

    Geleuhhhhh

  • Villa Vulla

    Villa Vulla

    16 hari yang lalu

    Ha ha ha baper lisda.

  • Icha Icho

    Icha Icho

    17 hari yang lalu

    Ya elah mau keluar kok mix nya msi d bawa😂

  • abdollah Kosim

    abdollah Kosim

    18 hari yang lalu

    Laah biarin aja pulng😂😂

  • Luthfi Boy

    Luthfi Boy

    18 hari yang lalu

    Voting aja dah kalah kok emosi, mpe tinggalkan panggung, nyeesel di blkg panggung pasti hh

  • Muhammad Najib

    Muhammad Najib

    18 hari yang lalu

    😐

  • Hendro Kiko

    Hendro Kiko

    18 hari yang lalu

    Yang setuju sikumis lele digoreng. Dibikin pecel lele

  • puspo suwarno

    puspo suwarno

    18 hari yang lalu

    Iis gk.ccok jd.juri

  • puspo suwarno

    puspo suwarno

    18 hari yang lalu

    Iis emg egois

  • Mohd Sani

    Mohd Sani

    18 hari yang lalu

    Marhaban tiba marhaban tiba 😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • City Mariam

    City Mariam

    18 hari yang lalu

    Pecat ajak is tuh keras kepla

  • Hamzah Masud

    Hamzah Masud

    19 hari yang lalu

    CABUTT SONOO GAUSEH BALIK LAGI KE TELEVISI INDONESIA LOEEE ISDA , INI ACARA RAMADHAN PULAN CARI BERKAH SUCI PAHALA LOE NYARI RIBUT HADEHH , YG SETUJU KELUARKAN ISDA DARI TELEVISI ANGKAT JEMPOLNYEE

  • Bahtiar Rifa

    Bahtiar Rifa

    19 hari yang lalu

    Seru nih

  • Yuli Yulaika

    Yuli Yulaika

    19 hari yang lalu

    Egois memang iis dahlia gk mau feer dasr🙏

  • Rizka Amel

    Rizka Amel

    19 hari yang lalu

    Gue yakin acara ini settingan

  • Rizka Amel

    Rizka Amel

    19 hari yang lalu

    Ngak professional kali bener

  • Ufik Kiyutt

    Ufik Kiyutt

    19 hari yang lalu

    Biarin aja dia pulang ni orang cuma cari sensasi aja udah kayak suara mass. sok belagu jadi orang

  • K- Flash

    K- Flash

    19 hari yang lalu

    Si nenek ini lagi" bertingkah, selalu merasa paling istimewa...

  • Qisty Marinda

    Qisty Marinda

    19 hari yang lalu

    3 juri sudah cukup . bahkan lebih baik

  • Tiara Arha

    Tiara Arha

    20 hari yang lalu

    Isda ganti uut selly aja..lebih greget

  • Makagawa 94

    Makagawa 94

    20 hari yang lalu

    Tukar aje

  • Anak Rantau

    Anak Rantau

    20 hari yang lalu

    Semoga tinggal kan panggung selama'y, bikin males nonton klo liat si kumis, artis yg ga bisa jdi panutan, yg sllu bikin orang sakit hati

  • Munawir Mumunis

    Munawir Mumunis

    20 hari yang lalu

    Settingan

  • Nenk Iyya

    Nenk Iyya

    20 hari yang lalu

    Isda 👎

  • Dhea Ajja

    Dhea Ajja

    20 hari yang lalu

    Seharusnya jngan dijadikan juri,,

  • Dhea Ajja

    Dhea Ajja

    20 hari yang lalu

    Isda kya anak TK,,

  • Dhea Ajja

    Dhea Ajja

    20 hari yang lalu

    Isda orangnya emosional,,

  • Arya Kamandanu

    Arya Kamandanu

    20 hari yang lalu

    Haha ga patut di contoh 😂😂lah iis

  • Muhammad Ramzi Ramzi

    Muhammad Ramzi Ramzi

    20 hari yang lalu

    Mbak mic nya jangan di bawa pulang... ngambek kayak anak kecilllll....lele lele

  • Sukri Gusd14r

    Sukri Gusd14r

    20 hari yang lalu

    Iya loe ngak salah teteh ngak salah kalau angkat kaki dari dunia pertelevisian indonesia..... you out.......iis bye2