Memanggang Cheesecake Buah dan Jeli Cantik

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2021
Ditonton 675 083
240

Sue punya ide yang sangat lezat! Hari ini, kita akan membuat cheesecake lembut setengah buah dan setengah jeli. Tapi ini bukan kue biasa!
Yang pertama adalah membuat adonan untuk membuat kue spons. Kita butuh 3 butir telur, 75 gram gula, dan sejumput garam. Lalu kita tambahkan ekstrak vanila serta 20 gram madu dan campur rata semuanya! Aduk rata, sampai semua gula larut. Langkah berikutnya adalah menghangatkan campuran telur ini sampai 38-42 derajat Celsius. Tips singkat: kamu bisa meletakkan mangkok berisi adonan di atas mangkok berisi air panas. Lalu kocok lagi dengan mikser. Berikutnya, kita tambahkan 30 ml susu, 95 gram terigu, dan 30 gram mentega tawar, kemudian aduk rata. Adonan siap dan akhirnya bisa kita panggang. Kamu bisa memanggangnya selama setengah jam pada suhu 160 derajat Celsius untuk mendapatkan kue spons yang lembut. Lalu, kita perlu memotongnya menjadi 4 bagian. Mintalah bantuan orang dewasa untuk memotongnya!
Lalu giliran frosting! Kita campur 270 keju krim dengan 160 gram yogurt tanpa gula dan 95 gram gula. Lalu kita tambahkan 5 ml ekstrak vanila dan 10 ml perasan lemon. Aduk semuanya sampai rata! Jangan lupa tambahkan 7 gram gelatin bubuk dan 35 gram air, karena gelatin cair membuat frosting lebih kental. Langkah terakhir adalah menambahkan krim kocok 50%.
Setelah itu, akhirnya kita bisa menyusun kue dengan loyang khusus. Kita akan memasukkan jenis buah yang berbeda untuk setiap lapisannya dan menyimpannya di dalam kulkas selama 2-3 jam. Kuenya sudah siap!
Teman-teman, kamu harus mencoba membuat cheesecake lezat ini sendiri di rumah!
Berlangganan dengan channel Sam dan klik tombol suka agar dia semakin bersemangat membuat lebih banyak lagi video untukmu!
bit.ly/2Ij2hmu
- - - - - - - - - - - - - - -
Semua produk dan nama perusahaan yang ditampilkan di video ini adalah merek dagang™ atau merek dagang terdaftar® dari masing-masing pemilik. Penggunaan produk tidak menyiratkan afiliasi atau dukungan apa pun dari yang bersangkutan.
- - - - - - - - - - - - - - -
Sumber materi:
www.depositphotos.com
- - - - - - - - - - - - - - -
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/

MUSIK PEMBUKA berlisensi di bawah MUSIC STANDARD LICENSE:
Judul: Cuckoo
Sumber: audiojungle.net/item/cuckoo/2...

SAM si JELI LINCAH
Komentar  
  • Sumiyatun Tarwi

    Sumiyatun Tarwi

    13 jam yang lalu

    Kak suzen dan Sam itu orang Inggris soalnya kanyak ada pengisi suara pemain nya deh

  • Dewi Indah

    Dewi Indah

    21 jam yang lalu

    Uhty

    • Dewi Indah

      Dewi Indah

      21 jam yang lalu

      SCP608

    • Dewi Indah

      Dewi Indah

      21 jam yang lalu

      Ygfdg

    • Dewi Indah

      Dewi Indah

      21 jam yang lalu

      Huui

  • Riyanti Riyanti

    Riyanti Riyanti

    22 jam yang lalu

    Su kok kamu gak pernah di liya tin mukanya

  • Wahyueko Purnomo

    Wahyueko Purnomo

    22 jam yang lalu

    ini bagus banget loh

  • Eko Purwanto

    Eko Purwanto

    23 jam yang lalu

    Aku suka.

  • Abdul Latief

    Abdul Latief

    23 jam yang lalu

    SEM NGAGETIN AJA😁

  • •Pinky Cat•

    •Pinky Cat•

    Hari Yang lalu

    Bagus! ✨

  • Saskia khansa Nabila

    Saskia khansa Nabila

    Hari Yang lalu

    Haduh pingin🤤

  • bariq nurismudi

    bariq nurismudi

    Hari Yang lalu

    Bzb

  • Mohamad Ahyani

    Mohamad Ahyani

    2 hari yang lalu

    Susah g kak buat nya??

  • Jihan Fahri

    Jihan Fahri

    2 hari yang lalu

    Kak bikin ruma ana

  • Novellia Anggraini

    Novellia Anggraini

    2 hari yang lalu

    Siapa yang mau liat mukak kak sue

  • Marega Rega

    Marega Rega

    2 hari yang lalu

    😔💜💜💜💜

  • Alfita Nurjanah

    Alfita Nurjanah

    3 hari yang lalu

    Suaranya imut banget dech😍

  • Alfi Ananda

    Alfi Ananda

    3 hari yang lalu

    Pengen cobak deh buatny

  • Syifa Ramadhani

    Syifa Ramadhani

    3 hari yang lalu

    Sam kamu lucu

  • Diva Giovanni

    Diva Giovanni

    3 hari yang lalu

    24 jam di dalam tenda

  • Fitri Novita

    Fitri Novita

    3 hari yang lalu

    Aku pengen ngelihat kamu suzue

  • Khairun Nisa

    Khairun Nisa

    4 hari yang lalu

    Siapa sutuju liatkan mukanya😎

  • Rika Boiran

    Rika Boiran

    4 hari yang lalu

    Kak tunjuk in wajah kak su

  • rudy ari

    rudy ari

    4 hari yang lalu

    ka su bikinin cenel salim ya plia nanti aku bakal suka

  • Muh Toif

    Muh Toif

    4 hari yang lalu

    caranya gimananya

  • farhah Laila channel

    farhah Laila channel

    5 hari yang lalu

    Lokijv

  • Runi Raya

    Runi Raya

    5 hari yang lalu

    Sam pakai topinya miring

  • Dian Sembiring

    Dian Sembiring

    5 hari yang lalu

    Bagus banget ❤️❤️

  • Rialianty Lianty

    Rialianty Lianty

    5 hari yang lalu

    Sem kamu imut banget jadi pingin punya satu di rumah

  • Liorie Mpg

    Liorie Mpg

    5 hari yang lalu

    ingin deh🙏

  • Liorie Mpg

    Liorie Mpg

    5 hari yang lalu

    Sama gak puya bahannya

  • hello rifa kk

    hello rifa kk

    5 hari yang lalu

    Ada kuwe jadienak

  • Novi Muliyawati

    Novi Muliyawati

    5 hari yang lalu

    Sam kamu buat cheescake

  • Runi Raya

    Runi Raya

    5 hari yang lalu

    Wah kak sue kayaknya kuenya enak

  • Sarlina Simbolon

    Sarlina Simbolon

    5 hari yang lalu

    tkfiuti🍮🍮🍮🍮

  • Liorie Mpg

    Liorie Mpg

    6 hari yang lalu

    Pingin lihat muka suzue:)

  • Siena Veyrin

    Siena Veyrin

    6 hari yang lalu

    Please suzan

  • Mrs. Thicks

    Mrs. Thicks

    6 hari yang lalu

    Hallo

  • Eka Wati

    Eka Wati

    6 hari yang lalu

    cute the sem 😃😃

  • RATNA PUSPITA INDAH

    RATNA PUSPITA INDAH

    6 hari yang lalu

    Cara membuat kinder Joy rakksasa

  • Unda Ya

    Unda Ya

    6 hari yang lalu

    Kak aku ga sabar kakak bikin kue lagi

  • Betty Embot

    Betty Embot

    7 hari yang lalu

    a͚p͚a͚ 1 m͚i͚n͚g͚u͚ y͚a͚n͚g͚ l͚a͚l͚u͚ 😓

  • ricky arifin

    ricky arifin

    7 hari yang lalu

    Sam lucu ya....🥰🥰🥰😉😉😉😊😊

  • ricky arifin

    ricky arifin

    7 hari yang lalu

    Kayak nya ada yg enak enak ni... engak cuma bercanda hahah....tapi benar kok enak itu kue nya...masak gak enak iya gak kak sue dan Sam.... pastinya enak kan....aku pasti mau ni kue hahaha.....🥰🥰🥰

  • Queen 10

    Queen 10

    7 hari yang lalu

    Aku suka banget kalo sou vlog memasak

  • Kamila 5189

    Kamila 5189

    7 hari yang lalu

    Ngler

  • Arwan Akub

    Arwan Akub

    7 hari yang lalu

    Kak semoga Allah selalu memberikan kesehatan

  • Arwan Akub

    Arwan Akub

    7 hari yang lalu

    Kak semoga Allah selalu memberikan kesehatan

    • Meta Febrianti

      Meta Febrianti

      Hari Yang lalu

      Jelas si zue orang inggris

  • Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    7 hari yang lalu

    Kayanya enak banget deh jadi ngiler deh

  • Nuansa Group2017

    Nuansa Group2017

    7 hari yang lalu

    Kak suzi gimana cara nulid tegak bersambung

    • Yana Mauliana

      Yana Mauliana

      3 hari yang lalu

      0

  • Admin Grup

    Admin Grup

    8 hari yang lalu

    Sue but keju kek

  • dika anggara21

    dika anggara21

    8 hari yang lalu

    Maafya kenapaya kak sue gak pernah ngeliatin mukanya maaf ya jangan tersinggungya 😓🙏

  • Djuani Suwahyo

    Djuani Suwahyo

    8 hari yang lalu

    Kak memang enak aku dah nyoba resep enak sampe ngiler aku
    Akhirnya akupun nyoba resep

  • Fa Tin

    Fa Tin

    8 hari yang lalu

    Bagus😘😘😘😘🥰🥰😍😇☺😊

  • Fa Tin

    Fa Tin

    8 hari yang lalu

    👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍😽👍👍👍👍👍🏽

  • Refnita

    Refnita

    8 hari yang lalu

    Kak sue pernah nonton shinbis house belum itu filem nya bagus kak sue harus nonton ya🙏

  • Amira Zahfira

    Amira Zahfira

    8 hari yang lalu

    Samdansusemangatya👏bekinvlognya

    • Nawwa Deyis

      Nawwa Deyis

      6 hari yang lalu

      Kok gak ada spasi?

  • Amira Zahfira

    Amira Zahfira

    8 hari yang lalu

    Kakjanglupabulanpuasabekinkerajinanya👍😚😻👧👍🤘😘🦄❤😍😚

  • Amira Zahfira

    Amira Zahfira

    8 hari yang lalu

    Samomoterus👍🦄😂😂😂

  • Amira Zahfira

    Amira Zahfira

    8 hari yang lalu

    Kaksucantik😍👧😻❤😍💓

  • Jelita Jesi

    Jelita Jesi

    8 hari yang lalu

    Bagudanaegar

  • Efa Yunita

    Efa Yunita

    8 hari yang lalu

    Keliatan nya enak 🤤

  • Yeni Xiaomi

    Yeni Xiaomi

    9 hari yang lalu

    Kak aku buat juga enak baget

  • SMP Budi Mulia Bogor

    SMP Budi Mulia Bogor

    9 hari yang lalu

    Sam si jeli lincah kayla suka.sekali like

  • SMP Budi Mulia Bogor

    SMP Budi Mulia Bogor

    9 hari yang lalu

    Vidio kayla bagus banget like 1000000000000000000000000000000000 $

  • Tantya Jaladri

    Tantya Jaladri

    9 hari yang lalu

    pasti enak

  • hariadi aja hariadi

    hariadi aja hariadi

    9 hari yang lalu

    Bagus banget kue nya kk

  • IPK Video Palangka Raya

    IPK Video Palangka Raya

    9 hari yang lalu

    Kak sue kenapa wajahnya tidak dilihatkan aku kan mau lihat.plis....

    • dika anggara21

      dika anggara21

      8 hari yang lalu

      Aku setuju sama kamu👍

  • Nuansa Group2017

    Nuansa Group2017

    9 hari yang lalu

    Kak suzi ayo bikin putri belle aku suka sekali

  • Nuansa Group2017

    Nuansa Group2017

    9 hari yang lalu

    Wau indah swkali

  • Nuansa Group2017

    Nuansa Group2017

    9 hari yang lalu

    Halo namaku osa aku mau jadi sahabatmu halo semy kak suzi

  • Fazila Zanetti

    Fazila Zanetti

    9 hari yang lalu

    Sam lucu banget

  • Dera Latvia Wahidah

    Dera Latvia Wahidah

    10 hari yang lalu

    Semi itu jelia🍽🍽🍽🍽🍽🍽

  • 3wan 66y

    3wan 66y

    10 hari yang lalu

    I iiiii bagud

  • natasha pinky

    natasha pinky

    10 hari yang lalu

    ☹️🏳️‍🌈

  • natasha pinky

    natasha pinky

    10 hari yang lalu

    🏳️🏳️‍🌈

  • Azimah Azhari

    Azimah Azhari

    10 hari yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😏😏😏😏😏🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😏😛😏😏🥰😏🥰🥰🥰😏🥰😏🥰😏🥰😏😏🥰😏😏😏🥰😏🥰🥰😏🥰😏😏😛🥰😛🥰😛🥰😛😏😏😏😋😊🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😏😛😏😏😏😏😏

  • Rahma Cahaya

    Rahma Cahaya

    10 hari yang lalu

    Keren

  • Riswan Djunianto

    Riswan Djunianto

    10 hari yang lalu

    orang

  • adel adel saufa delisa sefanu

    adel adel saufa delisa sefanu

    10 hari yang lalu

    Waw😀😀😀

  • Ismi Ismiati

    Ismi Ismiati

    10 hari yang lalu

    Wow bagus sekali jeliya

  • Sumiati Bandung

    Sumiati Bandung

    10 hari yang lalu

    Iuh gelatin

  • Apertinuz Zebua

    Apertinuz Zebua

    10 hari yang lalu

    😍😇💜💖😻😋🎆🎉🎂🎁🎄😅💗🦄🍧🍇🍓🍒🍉🍎🍊🍏🌼🌺🌸🌹

  • Apertinuz Zebua

    Apertinuz Zebua

    10 hari yang lalu

    AUREL

  • suryadi abd wahab

    suryadi abd wahab

    10 hari yang lalu

    ,,🥰🥰🥰🥰🥰🥰🤣🤣😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃♥️💙💚💛🧡

  • siyanti bahuga

    siyanti bahuga

    10 hari yang lalu

    Sem semangat ya

    • Surya Decaf

      Surya Decaf

      4 hari yang lalu

      Hai

  • siyanti bahuga

    siyanti bahuga

    10 hari yang lalu

    Hebat

  • Kayla dinda

    Kayla dinda

    10 hari yang lalu

    Jadi ngiler

  • aloinasesilia tarigantua

    aloinasesilia tarigantua

    10 hari yang lalu

    wah,pasti enak kuenya 👍👍🤩

  • restu mf fakhirah

    restu mf fakhirah

    10 hari yang lalu

    Cantik banget kue nya

  • Hery Johan

    Hery Johan

    10 hari yang lalu

    cute 😘😘😚😙

  • Anto Sunanto

    Anto Sunanto

    11 hari yang lalu

    Binkin laper

  • Ivy Herbert Madang Ivy Herbert

    Ivy Herbert Madang Ivy Herbert

    11 hari yang lalu

    😋😋

  • Ivy Herbert Madang Ivy Herbert

    Ivy Herbert Madang Ivy Herbert

    11 hari yang lalu

    🤤🤤

  • Ahmad Hendra Zul Fikri

    Ahmad Hendra Zul Fikri

    11 hari yang lalu

    Kak sue aku mau resep kue permen

  • Shakila Nadia

    Shakila Nadia

    11 hari yang lalu

    Wah, sam suka makan ya?

    • Shakila Nadia

      Shakila Nadia

      5 hari yang lalu

      Oh iya, lupa

    • hello rifa kk

      hello rifa kk

      5 hari yang lalu

      Iahkandia jeli suka makan manis lah

    • Musik Sumbang

      Musik Sumbang

      10 hari yang lalu

      Ankia

  • sabahan resepi

    sabahan resepi

    11 hari yang lalu

    imut baket ;3;3;3;3

  • sabahan resepi

    sabahan resepi

    11 hari yang lalu

    soooo cute ;3

    • DJRST gamerz

      DJRST gamerz

      4 hari yang lalu

      @salnia imut

    • salnia

      salnia

      8 hari yang lalu

      Artinya apa

  • Iriani Pane

    Iriani Pane

    11 hari yang lalu

    Ide sue dan Sam selalu bikin menginspirasi

    • septi cahyaning

      septi cahyaning

      5 hari yang lalu

      iya

  • Azka Nadia

    Azka Nadia

    11 hari yang lalu

    Enakya jelli buahnya

  • MAHNEP NEP

    MAHNEP NEP

    11 hari yang lalu

    ini ide yang bagus dan enak

  • Arum Sapta

    Arum Sapta

    12 hari yang lalu

    1 Minggu yang lalu 😭😭😭😭

    • salma umar

      salma umar

      9 hari yang lalu

      Bagus

    • afiqa & alifia

      afiqa & alifia

      10 hari yang lalu

      Sama

  • I Gusti Ngurah Artawan

    I Gusti Ngurah Artawan

    12 hari yang lalu

    Bagus banget bikin ngiler kuenya pasti enak banget dari bentuknya pasti enak banget ya kan