Membuat alat keren dari Remot rusak. Karya Roslin Tehnik

Dipublikasikan tanggal 17 Peb 2021
Ditonton 126 254
134

Terimakasih sudah menonton. Mungkin sebagian orang jika ada remot rusak di rumah nya,maka mereka akan membuat remot rusak terbut. Di tangan saya,remot rusak bisa jadi alat keren. alat apa? simak vidio di atas. semoga vidio ini bermanfaat. salam saya Marta.

Marta An
Komentar  
  • Enal 93

    Enal 93

    19 jam yang lalu

    Semangat trus bang Roslin...

  • Juhri Bae

    Juhri Bae

    2 hari yang lalu

    musk ny trlalu teing

  • Joneston Tamba

    Joneston Tamba

    7 hari yang lalu

    Idia Bengkel Tulang?

  • misnati misnati

    misnati misnati

    8 hari yang lalu

    Si yah gampang

  • Bill M

    Bill M

    9 hari yang lalu

    om ga usah pakek pengiring musik penonton jdi ga fokus musik ga ad manfaatnya om dah stop aj lah itu musik buruan!!!

  • Suwarno 1505

    Suwarno 1505

    9 hari yang lalu

    Judule g jelas bikin apa donge

  • iiw chanel

    iiw chanel

    9 hari yang lalu

    Keren

  • Andreas Nyoto

    Andreas Nyoto

    10 hari yang lalu

    Ending nya bikin ngakak njiiir 😂😂

  • Ipit Abah

    Ipit Abah

    10 hari yang lalu

    Kalau ga bisa bicara lebih baik ga usah

  • ComCeII Channel

    ComCeII Channel

    11 hari yang lalu

    Keren dan kreatif bang,,

  • Bastyan Iyan

    Bastyan Iyan

    12 hari yang lalu

    Berkarya terus bang.yg penting bagi2 ilmunya buat yg belum tau manfaat sekali.maju terus bang marta an.

  • Lets Share

    Lets Share

    12 hari yang lalu

    Mantap

  • Ef Ri

    Ef Ri

    13 hari yang lalu

    Kerenn.. 👍👍👍
    Tp aneh yaa kok da pro dan kontra yaa..
    Klo menurut ku sih... Klo buat orang2 jenius atau pintar ini hal bodoh, jua buat orang2 kaya atau orang sukses ini buang2 waktu..
    Tp...
    Buat orang yg gk tau tentang elektronika ini bermanfaat apa lagi dikampung di desa2 terpencil yg gk tau soal yg spt ini alhamdulillah bisa jd sesuatu yg berguna..
    Apalagi buat orang2 susah kn syg klo ada barang rusak dibuang mending dijdkn sesuatu yg bermanfaat..
    Jd jgn blg gk bermanfaat buat kita tp bermanfaat buat orang lain..
    Gitu sih menurut aku... Sukses selalu berbagi ilmu pengetahuan itu pahala selagi bermanfaat buat orang lain... Amin

  • Mhd Syahril Efendi Hsb

    Mhd Syahril Efendi Hsb

    13 hari yang lalu

    Lae suara musiknya brisik bikin sakit kuping aja. Kecil sedikitlah Lae biar pokus lihat nya

  • Bambang Hartoto

    Bambang Hartoto

    13 hari yang lalu

    Sayangnya nggak ada narasinya,

  • Derisma Ae

    Derisma Ae

    14 hari yang lalu

    Mbel gedes

  • Rrq Hoshy

    Rrq Hoshy

    14 hari yang lalu

    Alat kau kek tai bngsat!!!

    • Kevin Harris

      Kevin Harris

      13 hari yang lalu

      kalo ga suka cabut aja deh lo.

  • Вася Петров

    Вася Петров

    14 hari yang lalu

    Ребята а что это за две белые хреновины?

  • Frendi Simanjuntak

    Frendi Simanjuntak

    14 hari yang lalu

    Video konser apa kreatif ini?

  • Saifullah Channel

    Saifullah Channel

    14 hari yang lalu

    Sallam sehat sukses...

  • Samsul HD

    Samsul HD

    14 hari yang lalu

    Wah.. Mantap dirumah ada 5 sudah rusak.. Boleh dicoba

  • geren eeng

    geren eeng

    14 hari yang lalu

    Siiipppp

  • Damar kereatif

    Damar kereatif

    14 hari yang lalu

    Tuh merk apasaja bisa tah bos

  • Apung Jowo

    Apung Jowo

    15 hari yang lalu

    Keren keren

  • Eko Rianto

    Eko Rianto

    15 hari yang lalu

    Namany jg tutorial pasti ada yg pro dan ada yg kontra

  • gajubil wabil

    gajubil wabil

    15 hari yang lalu

    Dipasang dimobil lamborghini dan dimoge cocok mantap..😆

  • Suprajitno BA

    Suprajitno BA

    15 hari yang lalu

    Ejaan yg kurang benar,1 bole dan 2 tima seharusnya boleh dan timah

    • Agus Juntak

      Agus Juntak

      15 hari yang lalu

      biasa bg. itu ejaan org batak

  • Alfi Nurjihad

    Alfi Nurjihad

    15 hari yang lalu

    Semangat terus bang 👍

  • Musik Populer mp3

    Musik Populer mp3

    15 hari yang lalu

    bikin ampli mini bisa ngak dari mesin yang seadanya

  • Agus Purnama

    Agus Purnama

    15 hari yang lalu

    Itu ilmu yg brmanfaat dpt pahala good job. tp jngn bikin tutorial yg mmbohongi orang ya bang. Haram hukumnya.

  • noviyar p ahmad

    noviyar p ahmad

    15 hari yang lalu

    Musik pengiringnya uda banyak yg kritik, brisik n bikin ga jlas ga pernah ditanggapi..

  • Ferdinan

    Ferdinan

    15 hari yang lalu

    Mantab pak....👍

  • Syafei Back

    Syafei Back

    16 hari yang lalu

    Cara buat router wifi lan bisa pakek kartu all gsm

  • Joshua Lonardy

    Joshua Lonardy

    16 hari yang lalu

    mantap...

  • Dede Idea

    Dede Idea

    16 hari yang lalu

    Mending langsung buat dari transistor 🤔, 🤮

  • Putra Putri Pria Wanita Bukan Waria t

    Putra Putri Pria Wanita Bukan Waria t

    16 hari yang lalu

    org gila satu ini udh gw blok, tp ttp masi sering muncul dibranda

    • cecep sulaeman

      cecep sulaeman

      13 hari yang lalu

      Ada masalah pribadi mungkin.

    • Paijo Bogel

      Paijo Bogel

      15 hari yang lalu

      Yang gila lo apa admin channel ini? Lobilang gila,tau gak lo di sudah sukses? Masaksih orang gila bisa sukses?

    • Ronny Iskandar

      Ronny Iskandar

      15 hari yang lalu

      loe bilng bgtu..knpa msih loe liat n loe komen..klu mrt loe dia itu gila tau gblok?shrs nya loe abikn bro.gk sh liat tau loe komen.🙏🙏

    • Putra Putri Pria Wanita Bukan Waria t

      Putra Putri Pria Wanita Bukan Waria t

      15 hari yang lalu

      kmu tidak mikir generasi dibawah kita masih bnyk yg sedang belajar salah satunya ttg elektronik, jika terus terusan disuapin hal2 bodoh dr channel ini ya tolol semua nanti ky yg punya channel ini.

    • Truk kuning

      Truk kuning

      15 hari yang lalu

      Kenapa Gila Dia Hanya bikin video kok di bilang gila,Gblk

  • Ayong Oyang

    Ayong Oyang

    16 hari yang lalu

    Kalau ngasih vidio tolongdong kasih tulisanya saya senang karya pakk solihin

  • Electronic R3NT

    Electronic R3NT

    16 hari yang lalu

    Mantul strobo nya. Sekalian numpang lapak bang.

  • Sampundaim Daim

    Sampundaim Daim

    16 hari yang lalu

    Knp kok mode bisu master

  • Dwi Tommy

    Dwi Tommy

    16 hari yang lalu

    Pertama😀😀😀

  • Dwi Tommy

    Dwi Tommy

    16 hari yang lalu

    Juosseeeeee👍👍👍👍

  • Calon teknisi

    Calon teknisi

    16 hari yang lalu

    Mantap strobonya

  • Wahid Hasim

    Wahid Hasim

    16 hari yang lalu

    Semangat terus om 👍

  • Kng Bocil

    Kng Bocil

    16 hari yang lalu

    Intro legend

  • SERVICE DESA

    SERVICE DESA

    16 hari yang lalu

    Kreatif sekali dari dulu saya liat, om master ni

  • Fren Faiman

    Fren Faiman

    16 hari yang lalu

    Mantap boss ku

  • PRAS CHANNEL

    PRAS CHANNEL

    16 hari yang lalu

    Keren bang,kreatif👍,barang bekas jika masih bisa dimanfaatkan kenapa harus dibuang,memanfaatkan barang bekas juga bisa melatih kreatifitas kita,semangat dan sukses selalu bang👍

  • Samuel Purba

    Samuel Purba

    16 hari yang lalu

    Apa bisa TV komputer yg tipis jadi TV biasa...

    • Agus Juntak

      Agus Juntak

      15 hari yang lalu

      bisa beli tv tuner.

    • Makmur ST

      Makmur ST

      16 hari yang lalu

      Beli tv tunner aja

  • Arts and crafts TV

    Arts and crafts TV

    16 hari yang lalu

    Awesome

  • Joker Teknik

    Joker Teknik

    16 hari yang lalu

    mantappp om

  • Hengki Sunali channel

    Hengki Sunali channel

    16 hari yang lalu

    Semangat bos....

  • Iyan Virgo

    Iyan Virgo

    16 hari yang lalu

    Selalu ada aja ide kreatifnya.,terus berkarya bang..

    • moh marup

      moh marup

      16 hari yang lalu

      Mantap nih

    • Otakatik aja

      Otakatik aja

      16 hari yang lalu

      Like 👍

  • Iyan Virgo

    Iyan Virgo

    16 hari yang lalu

    Bandung hadir

    • nuh arto55

      nuh arto55

      15 hari yang lalu

      Tangerang hadir, bung Roslin tolong dong cara dari speker aktif bisa jadi speker bluetooth, terima kasih sebelumnya

  • Andrian Technic

    Andrian Technic

    16 hari yang lalu

    Hadirr bang

    • Otakatik aja

      Otakatik aja

      16 hari yang lalu

      👍👍👍

  • Ahmad ahmadi

    Ahmad ahmadi

    16 hari yang lalu

    keren dari mamnanya ya.

  • mbak kurun

    mbak kurun

    16 hari yang lalu

    Kediri jatim hadir pak

    • Agus Juntak

      Agus Juntak

      15 hari yang lalu

      bapak marta an di.medan di mananya?? saya di amplas pak. saya mau bertandang ke rmh bapak

    • Otakatik aja

      Otakatik aja

      16 hari yang lalu

      👍

  • mandala electro

    mandala electro

    16 hari yang lalu

    Mandala kalteng no 8 hadir pak..👍👍👍

  • Hendra Nandra Drone

    Hendra Nandra Drone

    16 hari yang lalu

    mantul...remot

    • Otakatik aja

      Otakatik aja

      16 hari yang lalu

      👍

  • Ani aprilia

    Ani aprilia

    16 hari yang lalu

    Hadir ke 6

  • Martahan Situmorang

    Martahan Situmorang

    16 hari yang lalu

    Josssss

  • Faisal Hermansyah

    Faisal Hermansyah

    16 hari yang lalu

    Kedua😀

  • M. HAFIDZ AUDIO

    M. HAFIDZ AUDIO

    16 hari yang lalu

    Pertama 😁

    • Asrul Gores

      Asrul Gores

      15 hari yang lalu

      Ke 52

    • Otakatik aja

      Otakatik aja

      16 hari yang lalu

      👍

    • M. HAFIDZ AUDIO

      M. HAFIDZ AUDIO

      16 hari yang lalu

      @satya mustika yoga 69 😄

    • satya mustika yoga 69

      satya mustika yoga 69

      16 hari yang lalu

      Kedua