Memes yakin sama bangbily ? Bos TV setujuh tapi ada yang ngga setujuh !!!

Dipublikasikan tanggal 19 Apr 2021
Ditonton 750 541
107

idvision.info/first/video/Yoxwq7Scqamri5c.html
Billy syahputra sahur barang memes dilokasi syuting, kira kira siapa yang setujuh dengan hubungan Billy dan Memes !!!

#Billysyahputra #Memes

Billy Syahputra
Billy Syahputra
Komentar  
  • Mery risma

    Mery risma

    7 jam yang lalu

    Bang billy pakek maskerr

  • Muhammad Hasan

    Muhammad Hasan

    Hari Yang lalu

    Yaelah parah ngompor ngomporin mikir

  • Ida Novian

    Ida Novian

    Hari Yang lalu

    746 ayooo lanjuutkan gaspooll

    • Ida Novian

      Ida Novian

      19 jam yang lalu

      Tembuskan

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      Hari Yang lalu

      naikin trus

  • Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid

    Hari Yang lalu

    Waduh semangat ya mau ketemu pujaan hati Memes

  • Ferry Fardiansya

    Ferry Fardiansya

    Hari Yang lalu

    Up

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      Hari Yang lalu

      lanjuutt

  • Hafiz Arya

    Hafiz Arya

    Hari Yang lalu

    Bang Billy jaga perasaan memes dong jngan ma matan ma cewe"

  • Dasar Sinulingga

    Dasar Sinulingga

    2 hari yang lalu

    Wah gila lu bang, salut gua sama lu merendah dan jiwa clasic nya lengket banget mantap.

  • ATRANEX BOY ATRANEX

    ATRANEX BOY ATRANEX

    2 hari yang lalu

    Bang billy saya sanggat amat setuju klu sama memes kalian ber2 amat sangat serasi.saya asli orang gresik bang mendukung bang billy memes sampai ke pelaminan👍👍👍👍

  • Astuti Tuti

    Astuti Tuti

    3 hari yang lalu

    Bang bili ayo dapatkan memes....kehadiran memes untk bang bili membawa positif... Aurah nya meme sangat positif di bandingkan mantan2 bang bili yg laen... Memes wanita yg santat lembut dan hangaat

    • Ida Novian

      Ida Novian

      3 hari yang lalu

      740 gessss gaskan

  • Abdul Mumin

    Abdul Mumin

    3 hari yang lalu

    Masih nunggu konten masak bareng memes

  • Faisal Safutra

    Faisal Safutra

    3 hari yang lalu

    Paling piral ma kalau bily sama memes

    • Ida Novian

      Ida Novian

      3 hari yang lalu

      Gaskan nomor 1 gesss

  • Orizqano Pradipta Marchandra

    Orizqano Pradipta Marchandra

    4 hari yang lalu

    Kak Billy selamat makan sahur sama kak Memes semangat ya ✊✊✊🙂🙂🙂 ingat aku bilang dari bulan kemaren seumur uni Ninda suaminya uni Ninda nggak ada telanjang kelakuan uni Ninda suaminya uni Ninda nggak ada telanjang dia doang karena uni Ninda sopan dan kelakuan sopan sama uni Ninda namanya kak Iqbal sopan dan kelakuan sopan nggak dia karena sepupu aku sopan dia doang kelakuan aneh2 kak Billy gimana kak Bil!!!!😡😡😡😡 makanya kelakuan sopan berubah dong!!!!😤😤😤😡😡😡 jangan ulangi lagi ya 🙂🙂🙂🙂 selamat bersahur bareng Memes dan Sahur Segeerrr ya kak Billy 🙂🙂🙂🙂 aku sampain dari Oriz ya kak 🙂🙂🙂🙂.

  • Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid

    5 hari yang lalu

    Emang abang tampan ini orang yg dermawan smg rezekinya tambah melimpah Aamiin yarob

  • Selamat Rafie

    Selamat Rafie

    6 hari yang lalu

    Met sore boskuhh jgn lah punya istri dua biarpun sudah kaya raya banyak duwitnya bos lagi istri satu buat selamanya hidup boskuhh.

  • Permmana Putra

    Permmana Putra

    6 hari yang lalu

    Bilmesss selalu di depan.

    • Ida Novian

      Ida Novian

      3 hari yang lalu

      Gaskan

  • Didik official

    Didik official

    6 hari yang lalu

    Gak nyampek 1 juta kawan2 ayo mna pasukan ababil dan bilmes ni.... GO semangat..

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      6 hari yang lalu

      uupp kan

  • Nur Indo

    Nur Indo

    6 hari yang lalu

    Mudah"an BILMES SECEPATX MENUJU KE PELAMINAN
    AAMIIN AAMIIN

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      6 hari yang lalu

      amiin ya rabbal alamin

    • Ida Novian

      Ida Novian

      6 hari yang lalu

      Aamiin yarobbal alaamiin

  • Muhammad Irfan

    Muhammad Irfan

    6 hari yang lalu

    Bang Billy jangan ngadu domba Marcel sama Bu bos

  • anggy ani

    anggy ani

    6 hari yang lalu

    Bilmes 💖💖💖

    • Ida Novian

      Ida Novian

      6 hari yang lalu

      Semoga berjodoh aamiin

  • Yeni Yeni

    Yeni Yeni

    6 hari yang lalu

    Kasihan marsel bang Billy bicara nya jaga dong minta maaf sama marsel bang Billy sekarang marsel nggak ada di sahur segar

    • Ida Novian

      Ida Novian

      6 hari yang lalu

      Marsel sakit

  • Ida Novian

    Ida Novian

    6 hari yang lalu

    Serang ini 722 ayo gaskan

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      6 hari yang lalu

      726

  • Aby Haji

    Aby Haji

    7 hari yang lalu

    Mantap Jonn biken lgi video x sma memes x 🙏🙏🙏🙏🙏

  • Ba Yu

    Ba Yu

    7 hari yang lalu

    bilmes okyyy jozzz

    • Ida Novian

      Ida Novian

      7 hari yang lalu

      Mantap

  • Suwi To

    Suwi To

    7 hari yang lalu

    Ayo terus sama bilmes menuju halal

    • Ida Novian

      Ida Novian

      7 hari yang lalu

      Gaskan

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      7 hari yang lalu

      lanjuuut

  • Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah

    8 hari yang lalu

    uuppp kan

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      6 hari yang lalu

      lanjuutt

    • Ida Novian

      Ida Novian

      7 hari yang lalu

      Muter2 trs

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      7 hari yang lalu

      @Ida Novian ..puter lgi

    • Ida Novian

      Ida Novian

      8 hari yang lalu

      Gaspoooollllllll tembusss

  • jo

    jo

    8 hari yang lalu

    Menit 11:29 salfok ma tangan nya memes

  • Ida Novian

    Ida Novian

    8 hari yang lalu

    Tancap gassssss

  • Ida Novian

    Ida Novian

    8 hari yang lalu

    Satujutakan

  • Ida Novian

    Ida Novian

    8 hari yang lalu

    Gaskan

  • Ida Novian

    Ida Novian

    8 hari yang lalu

    Ayo kesini

  • EVAN KARORI

    EVAN KARORI

    8 hari yang lalu

    Bang bill cocok sama memes

    • Ida Novian

      Ida Novian

      8 hari yang lalu

      Aamiin

  • Aji Kesuma

    Aji Kesuma

    8 hari yang lalu

    Gua msih penasaran sma masalah marcel, ada masalah apa?
    Gw baca2 Kebanyakan bot ini yg pada komen, kbnykan isi komen GK sesuai video😏

  • Ida Novian

    Ida Novian

    8 hari yang lalu

    714 nih tambahin lagi dong

    • Ida Novian

      Ida Novian

      8 hari yang lalu

      Gaspool

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      8 hari yang lalu

      lanjuuut

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      8 hari yang lalu

      717

    • Ida Novian

      Ida Novian

      8 hari yang lalu

      Mantap jon

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      8 hari yang lalu

      gas tipis2

  • Abdul Wahid

    Abdul Wahid

    8 hari yang lalu

    Mending Ama Memes ah....se iman.... sederhana ...pinter lagi ....bahasa Inggris dan Jerman nya pintr....Memes gk perlu kemewahan enggk kaya sprti mantan nya....semoga bilmes menjadi jodoh kenyata an nya...amin

    • Ida Novian

      Ida Novian

      8 hari yang lalu

      Aamiin

  • DYO ANGGI

    DYO ANGGI

    8 hari yang lalu

    yokkk2 trendingkann

  • Ida Novian

    Ida Novian

    9 hari yang lalu

    713

  • putu karyo wijoyo

    putu karyo wijoyo

    9 hari yang lalu

    ikutin ja bang seperti air mengalir

  • abily Saputra

    abily Saputra

    9 hari yang lalu

    Bang jangan setingan ya sukanya

  • Lilim Halimah

    Lilim Halimah

    9 hari yang lalu

    Bang billy sehat" ya? Bang kapan nikah sama memes aq cma bisa mendoa kan

  • Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah

    10 hari yang lalu

    menuju 800k.gaass tipis2 biar gk oleng

  • Ratna Purba

    Ratna Purba

    10 hari yang lalu

    👍👍👍

  • Kama Kamaruddin

    Kama Kamaruddin

    10 hari yang lalu

    Tanpa Billy trans 7 kurang seruuu bagi saya apalagi ada bilmes

  • Yuyun Yuniarti

    Yuyun Yuniarti

    11 hari yang lalu

    Billy kompor meledug

  • Ida Novian

    Ida Novian

    11 hari yang lalu

    699 boorrr

    • Ida Novian

      Ida Novian

      9 hari yang lalu

      712

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      11 hari yang lalu

      menuju 800k

    • Ida Novian

      Ida Novian

      11 hari yang lalu

      700

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      11 hari yang lalu

      uuppp truus

  • aziz karim

    aziz karim

    11 hari yang lalu

    #BILMESMENUJUPUNCAK
    #BILMESMENUJUHALAL
    #BILMESSEHATSELALU
    #BILMESSUKSESSELALU
    #BILMESSEGERAHALAL
    #BILMESSEMAKINDIDEPAN

  • Surya Adi

    Surya Adi

    11 hari yang lalu

    Bones betlabolah

  • Ida Novian

    Ida Novian

    11 hari yang lalu

    694

    • Ida Novian

      Ida Novian

      11 hari yang lalu

      698

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      11 hari yang lalu

      695

  • Fan Digital

    Fan Digital

    12 hari yang lalu

    BIL OJOK SUWE SUWE DHANG DI RABI,, KAKEAN PHP AE AWAKMU IKU,,, MEMES JOS WIS COCOK,,, IDOLAKU ITU MEMES MUACH MES,,, DHANG DI RABI OJOK HUBUNGAN NGUNU NGUNU WAE G WALEH TAA??
    KAKEAN PHO BIL BIL AWAKMU,,,,

  • Fan Digital

    Fan Digital

    12 hari yang lalu

    BIL OJOK SUWE SUWE DHANG DI RABI,, KAKEAN PHP AE AWAKMU IKU,,, MEMES JOS WIS COCOK,,, IDOLAKU ITU MEMES MUACH MES,,, DHANG DI RABI OJOK HUBUNGAN NGUNU NGUNU WAE G WALEH TAA??
    KAKEAN PHO BIL BIL AWAKMU,,,,

  • Ida Novian

    Ida Novian

    12 hari yang lalu

    692

    • Ida Novian

      Ida Novian

      12 hari yang lalu

      Lanjuutttt

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      12 hari yang lalu

      puter lgi

  • Reza Pahlevi

    Reza Pahlevi

    12 hari yang lalu

    Bang billy mengingatkan aja.. kalau becanda jngn ampe bgtu lah.. kasian nasib org.. saran aja nih yaa krna kita syg bang billy.. sehat selalu bang billy

  • Ida Novian

    Ida Novian

    12 hari yang lalu

    689

  • Amran Ahcmad

    Amran Ahcmad

    12 hari yang lalu

    aminn bagus sel komidi
    kamu lucù lumayan

  • Fatkul Kulub

    Fatkul Kulub

    13 hari yang lalu

    Sombong jangan di trendingkan

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      13 hari yang lalu

      mkcih hadiirr nx

  • Susi Eliani

    Susi Eliani

    13 hari yang lalu

    Kawal sampai HALAL , BILMES 😍

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      13 hari yang lalu

      bismillah

  • Ida Novian

    Ida Novian

    13 hari yang lalu

    Gaspollll

  • Ida Novian

    Ida Novian

    13 hari yang lalu

    686

    • Ida Novian

      Ida Novian

      12 hari yang lalu

      Lanjutkan sampai trending

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      12 hari yang lalu

      692

  • Ida Novian

    Ida Novian

    13 hari yang lalu

    686

  • Ida Novian

    Ida Novian

    13 hari yang lalu

    686

  • Ciko Citra

    Ciko Citra

    13 hari yang lalu

    Jgn cm dijadiin bahan konten,tp di sriusin biar ga kabur ky yg sblmnya

  • Masdi Chenel

    Masdi Chenel

    13 hari yang lalu

    Masih adakah artis yg mo kestudio naeuk vespa kendaraan yg sederhana tpi mewaaah 👍👍💪🏽💪🏽💪🏽

  • Firda Amalia Wahyuni

    Firda Amalia Wahyuni

    13 hari yang lalu

    Ayok Gas bangbilly, Semua team ababil setuju sm Memes. Lupakan yg lalu!Move On!

    • Ida Novian

      Ida Novian

      13 hari yang lalu

      686

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      13 hari yang lalu

      naikin trus views nya

  • Arif Nofiyanto

    Arif Nofiyanto

    13 hari yang lalu

    Percuma di umbar jika ujungnya kandas
    Privat aja bang bill,tau2 nyebar undangan dah gitu aja

  • Amran Ahcmad

    Amran Ahcmad

    13 hari yang lalu

    jangan komen terending
    terus komen sesuai konten
    baru benar oke teman" selamat
    mencoba

  • Amran Ahcmad

    Amran Ahcmad

    13 hari yang lalu

    memes di kenal sama bos
    teran7 baik bangat billy selalu
    berpikir positip semua orang

  • Abdul Azis

    Abdul Azis

    14 hari yang lalu

    Makin mantaps ajah lu bang kalo naik Vespa 🤩

  • TRI FURGANDI OFFICIAL

    TRI FURGANDI OFFICIAL

    14 hari yang lalu

    Lebih baik perbaiki kesalahan sama yang lama dibandingkan mengulang sama yang baru👍🏻

  • betrand apriano

    betrand apriano

    14 hari yang lalu

    Vespa.

  • Ida Novian

    Ida Novian

    14 hari yang lalu

    Up

  • Ida Novian

    Ida Novian

    14 hari yang lalu

    Up

  • Ida Novian

    Ida Novian

    14 hari yang lalu

    Gaspolkann

  • Nora Talib

    Nora Talib

    14 hari yang lalu

    Billy memes terbaik dijadikan isteri jangan sampai hati memes dire but pria lain. Tunang dahulu tapi cepat nikah. Umur Billy sudah lanjut cepat nikah cepat dapat anak.

  • emza you

    emza you

    14 hari yang lalu

    Sebenernya hubungan bang Billy sama kak memes apa si?..
    Kayak mesra terus
    Semoga ga setingan aminnn🙏

  • Riki Gunawan

    Riki Gunawan

    14 hari yang lalu

    Bang Billiy Gonta ganti pasangan Mulu merid nya kapan bang hemm

  • Rus Wadi

    Rus Wadi

    14 hari yang lalu

    Siap

  • Amran Ahcmad

    Amran Ahcmad

    14 hari yang lalu

    semoga billy dan keluarga
    di beri kesehatan amiinnn

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      14 hari yang lalu

      Amin ya rabbal alamin

  • Amran Ahcmad

    Amran Ahcmad

    14 hari yang lalu

    semoga berjodoh billmes
    menuju hallal

  • Muslikhin Khin

    Muslikhin Khin

    14 hari yang lalu

    kita dukung terus billy dan memes,dan kita dukung juga youtube nya memes

  • Siti Haniza

    Siti Haniza

    14 hari yang lalu

    Marceelllll wkwkkwkwkw

  • Remari Kreasi

    Remari Kreasi

    15 hari yang lalu

    Isinya kebanyakan Marshel 😭

  • Didi_24

    Didi_24

    15 hari yang lalu

    Jangan bgitu bang Billy jadi mlm ahk nonton trans7 klo gak ada marcell serius mls

  • Ida Novian

    Ida Novian

    15 hari yang lalu

    Ayooooo gaskan

  • Ida Novian

    Ida Novian

    15 hari yang lalu

    Pada sembunyi kmn

  • liza kurniawan

    liza kurniawan

    15 hari yang lalu

    Billy sekarang agak gemuk dan segar setelah dekat Memes

  • Handoyo Zaidan

    Handoyo Zaidan

    15 hari yang lalu

    ayo fans ababil doakan bily berjodoh dengan memes, sdh paket lengkap ini jhon pilihan baik dari yang terbaik ( memes : baik, rendah hati, tidak sombong, cantik, smart, sholehah, seiman, berpendidikan tinggi, berpakaian sopan, bertutur kata kalem, sopan santun selalu dijaga).

  • Firdaus Daelami

    Firdaus Daelami

    15 hari yang lalu

    Hari2 ni marsel gk pernah keliatan..pa gara2 masalah ini ampek gk dipakek gy

    • irfan Suherfan

      irfan Suherfan

      11 hari yang lalu

      Lg sakit si marshel,bkn gara gara ini

    • Noer Noerchanah

      Noer Noerchanah

      15 hari yang lalu

      dia lgi sakit

  • Wigung Aji

    Wigung Aji

    15 hari yang lalu

    “Udah sering jalanbareng, sering keluar bareng, tapi kok jadian malah sama orang lain”

  • Ida Novian

    Ida Novian

    15 hari yang lalu

    Hai para pasukan mana suarannya

  • Ida Novian

    Ida Novian

    15 hari yang lalu

    Gaskannnnn

  • putra suganda

    putra suganda

    15 hari yang lalu

    Mantap l love vespa 🛵

  • CoolStuff YT

    CoolStuff YT

    15 hari yang lalu

    Nikan dulu bro, Bukan buat konten sama kayak amanda dulu, Nikah dulu, Jangan jdi sok playboy lu bang, Lu makin tua bkn makin muda

  • nunu dwi

    nunu dwi

    15 hari yang lalu

    Gimik

  • Yohan Lazuardi

    Yohan Lazuardi

    15 hari yang lalu

    Udah basi lah paling ujung2nya putus lagi..... hahaha percuma ngk punya nyali

  • penceng 17

    penceng 17

    15 hari yang lalu

    Mantap Vespa nya bang 👍🏼

  • Muhammad Tohir

    Muhammad Tohir

    15 hari yang lalu

    Bilmes Bravo

  • It's we R&D

    It's we R&D

    15 hari yang lalu

    Sukkkaaa

  • Nurma Anta Matuliang

    Nurma Anta Matuliang

    15 hari yang lalu

    Ihh Billy bikin orang hilang kerjaan,, mending Wendy Cagur 👍👍

    • irfan Suherfan

      irfan Suherfan

      11 hari yang lalu

      Bcnda itu oy

  • Nurma Anta Matuliang

    Nurma Anta Matuliang

    15 hari yang lalu

    Nikah aja bang Billy

  • andri sasak

    andri sasak

    15 hari yang lalu

    Trending gaes

  • Marianacarolline18

    Marianacarolline18

    15 hari yang lalu

    Woyyy trandingin ini
    Kodok

    • Marianacarolline18

      Marianacarolline18

      15 hari yang lalu

      Kebiasaan emng billy

    • Movie 15 Minute

      Movie 15 Minute

      15 hari yang lalu

      Hahahhaha...sabar kak. Billy pake hastag sih