Mengejutkan, Idap Penyakit Auto Imun Buat Ashanty Komplikasi & Drop | Intens Investigasi | Eps 607

Dipublikasikan tanggal 17 Peb 2021
Ditonton 632 288
220

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Pasca dinyatakan terpapar covid-19, hal mengejutkan dialami Ashanty. Diduga lantaran mengidap penyakit auto imun, membuat Ashanty menderita komplikasi hingga mengalami drop. Kondisi itu tampak terjadi pasca Ashanty bersama ketiga anaknya, Aurel, Azriel, dan Arsy yang juga terpapar covid-19 menjalani perawatan isolasi di suatu tempat. Dari foto yang diunggah Azriel Hermansyah pada hari selasa tanggal 16 februari, tampak Ashanty tidur telentang di atas tempat tidur di ruangan isolasi dengan mengenakan peralatan medis berupa selang oksigen pada hidungnya. Foto yang tampak diambil secara diam-diam oleh Azriel tersebut dibubuhi komentar Azriel yang bernada memberi dukungan kepada Ashanty agar tetap semangat sehingga bisa sembuh. Lantas, benarkah kondisi Ashanty yang tampak drop menambah kesedihan Arsy, puterinya, yang sebelumnya tampak sangat terpukul melihat bundanya menderita sakit?? Terpapar covid-19 dengan komplikasi auto imun yang dideritanya sejak tahun 2019, seperti apa seharusnya penanganan medis terhadap pasien covid-19 yang memiliki penyakit bawaan auto-imun seperti yang diderita Ashanty? Benarkah kondisinya saat ini menambah kesedihan Ashanty melebihi kesedihannya pasca dinyatakan menderita auto imun stadium awal tahun 2019 lalu??
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#ashanty #anang

Intens Investigasi
Komentar  
  • Sri Handayani

    Sri Handayani

    22 jam yang lalu

    Srmoga lekas sembuh ya bun

  • Mamih Wedyasih

    Mamih Wedyasih

    Hari Yang lalu

    Bunda Ashanti tak usah kecil hati tetap semangat,semua Allah yg ngatur bukan para normal,kita pd Allah,kuatkan iman kita pd Allah.saya seklg kena covid 19,hanya saya yg drpp krn udah sepuh,sampe satu bln baru sembuh.
    Anak saya 3hr sembuh tanpa minum obat,yg diminum madu,kurma,banyak tidur,banyak makan yg bergisi ,hangat.minumpun hangat,solat.ngaji terus klo ngantuk tidur,bangun gitu terus,jd kita selalu dekat dgn Allah.kalo kita cape wirid aja yg bisa,diutamakan istigfar,setiap kita napas selalu menyebit nama ALLAH,sekarang klg kami negatip smuanya.kami tidak dirawat,krn kami manggil dokter kata dokter ,ibu dirawat dirumah saja(isolasi mandiri),setiap hr kami minum,jus jambu merah buatan sendiri.minum sambiloto pagi sore disamping obat,krn kami penyakitnya sdh komplikasi.
    Kami slalu mengikuti perkembangannys,kasian masih kecil2 putranya,dan doa.
    Bunda Ashanti,lebih baik banysk istirahat dan zikir,jangan dulu pd nengoki,ISTIGFAR,semua akanbdipermudah kasembuhannya,lancar ibadahnya.semoga dosa2 kita diangkat dan penyakitnya.selalu sehat selamat pj umur.aamiin ya rabbal aalamiin.

  • yuliyastutik biantoro

    yuliyastutik biantoro

    2 hari yang lalu

    Jangan patah semangat. Teman2 saya bnyak yg trpapar n bahkan pasien covid, bs mlewatinya dan sdh positif sembuh.... Smoga bunda kmbali sehat

  • Neni Yuliani

    Neni Yuliani

    3 hari yang lalu

    Shafakillah ashanti

  • Dek ERNA WULANDARI

    Dek ERNA WULANDARI

    3 hari yang lalu

    Safakallah dan safakaillah. Aamiin

  • Indo DJ RIDO

    Indo DJ RIDO

    3 hari yang lalu

    semoga cepat sembuh ibu

  • WIJAYA RECORD Vlog

    WIJAYA RECORD Vlog

    3 hari yang lalu

    Yg harus diingat. Skrng penyakit apapun diubah menjadi copid19. INGAT.

  • Bowo Widianto

    Bowo Widianto

    3 hari yang lalu

    Sabar ya bunda,,semoga cepat sembuh seperti sedia kala🙏

  • Sherly ha

    Sherly ha

    4 hari yang lalu

    Tetap semangat Ashanty tetap berfikir positif .harus lawan makan. Ingat anak-anakmu . dengan semanggat yg positif dan percaya diri imun tubuh lebih kuat lekas sembuh ya

  • Suhaelah Aja

    Suhaelah Aja

    4 hari yang lalu

    Jodoh rejeki,author, ALLAH SWT yang mengatur segalanya

  • Suhaelah Aja

    Suhaelah Aja

    4 hari yang lalu

    Tinggal keyakinan dalam jiwa taking padaALLAH SWT belum waktunya ya belum diambil

  • Suhaelah Aja

    Suhaelah Aja

    4 hari yang lalu

    Banyak minum manis, masoh muda masih kuat

  • Suhaelah Aja

    Suhaelah Aja

    4 hari yang lalu

    Iyah semoga kumpul lagi yah

  • Imelda Eni

    Imelda Eni

    4 hari yang lalu

    Mas Anang selalu memberikan semangat buat Bunda Ashanty biar CPT sembuh ,byk berdoa' saya juga termasuk pasien covid ,dan saya juga punya penyakit bawaan ,maag yg SDH parah ,dan gejala yg saya rasakan ,muntah dan mual trs trsan, tapi suami dan anaku berikan semangat juga keluarga ,saya akan berdoa' buat bunda Ashanty dgn kepercayaan saya ,semoga CPT sembuh ❤️❤️

  • diandra sakila

    diandra sakila

    4 hari yang lalu

    semangat, semoga cpt sembuh

  • Bingah Suryani

    Bingah Suryani

    4 hari yang lalu

    Sering2 berjemur badan corona takut sama panas.

  • BUSSID BIG FAMILY Indonesia

    BUSSID BIG FAMILY Indonesia

    4 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh ya.... yang kuat ya mas anang

  • adenredendha rizkyputra

    adenredendha rizkyputra

    4 hari yang lalu

    Semoga segera ini Asanty dapat Hidayah Berhijab Amin

  • Nur Anis

    Nur Anis

    4 hari yang lalu

    YA ALLAH tunjukkan keajaiban mu lindungi lah keluarga mereka
    AMIN

  • Istanti Yuliawati

    Istanti Yuliawati

    4 hari yang lalu

    Semoga ada mujizat Allah utk kesembuhan bunda asyanti dan tiga orang putra nya aamiin yra

  • Mly love

    Mly love

    4 hari yang lalu

    Doa terbaik buat bunda ....Bun semangat ya .berdoa disertai dengan hati yg gembira adalah obat yang manjur🙏🏻

  • Eny Maryanti

    Eny Maryanti

    4 hari yang lalu

    Sembuhkan lah ya Allah

  • Dana Danduna

    Dana Danduna

    4 hari yang lalu

    Ya allah angkat penyakit ashanti istri dari mas Anang.
    Semoga cepat semhuh amiiin

  • K E

    K E

    4 hari yang lalu

    aku juga yg udah nikah ditinggal bapak nyesek bangeetttt😭😭😭

  • Khayla dianastri Solissa

    Khayla dianastri Solissa

    5 hari yang lalu

    Tuhan berikan kesembuhan.

  • Yanty Ghany

    Yanty Ghany

    5 hari yang lalu

    Pliss para artis, berhentilah dulu pergi liburan, demi kesehatan kalian jg. Mbak ashanty smg cpt sembuh ya.Aamiin

  • : Watini

    : Watini

    5 hari yang lalu

    Moga lekas sembuh bunda Ashanty

  • Barita Ully

    Barita Ully

    5 hari yang lalu

    Cpt pulih..Ashanty..

  • Ade Saepul rahman

    Ade Saepul rahman

    5 hari yang lalu

    Smg semua cepat sembuh aamiin

  • Enida Riskia

    Enida Riskia

    5 hari yang lalu

    Bunda sehat slalu yaah

  • Almira Fatima

    Almira Fatima

    5 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Christine Hansen

    Christine Hansen

    5 hari yang lalu

    🤗😘💓😢

  • Arnie Arief

    Arnie Arief

    5 hari yang lalu

    Smg Allah Angkat penyakitnya Ashanty dan anak2.. bisa sehat kembali...Aamiin

  • Yulianti Marwah

    Yulianti Marwah

    5 hari yang lalu

    Semangt ya bund.semoga Capt sehat amen yrb

  • Sitti Salma

    Sitti Salma

    5 hari yang lalu

    Bismillah tetap semangat ya bun ,Allah SWT bersamamu bun Allahumma amiin...InsyaAllah Sembuh ....🤲🤲🤲🤲😥

  • Tina Rosmini

    Tina Rosmini

    5 hari yang lalu

    semoga bunda cepet sembuh yah bun cepet sehat kembali amin

  • Yustin Larasati

    Yustin Larasati

    5 hari yang lalu

    Disaat sibuk dng ksibukanya,,,,aku kawatir ,,tapi smoga aja bs pulih ,Ashanti wanita baik,,,

  • tinjung is verry good song sapitri l like it

    tinjung is verry good song sapitri l like it

    5 hari yang lalu

    Ya ALLAH sembuhkan lah ya rob bunda asyanty lindungilah kel A6.smg selamat

  • Ambon See

    Ambon See

    5 hari yang lalu

    Smoga cpt sembuh dan kumpul LG bersama A6.aamiin ya Allah

  • siti marhamah

    siti marhamah

    5 hari yang lalu

    Semoga lekas membaik mb @ashanti &keluarga

  • Ruslan Iskandaralam

    Ruslan Iskandaralam

    6 hari yang lalu

    Ya allah semoga asanty cepat sembuh ya

  • Septiya Cahyaningrum

    Septiya Cahyaningrum

    6 hari yang lalu

    covid tu gaenak bgt sumpahh .. apalagi komplikasi penyakit lain .. beeuuuhh rasane jackpot bgtttttttt .. semoga kuat ya ashanty .. cepet sembuhh

  • Feni Nur

    Feni Nur

    6 hari yang lalu

    Moga cepat sembuh ya Bun,tetap semangat🙏

  • Linaarum Wangi

    Linaarum Wangi

    6 hari yang lalu

    semoga cepat sembuh ya bun ,,, semangat bun dan jagan panik

  • Ismiati70467 70467

    Ismiati70467 70467

    6 hari yang lalu

    Semoga cpat sembuh

  • chung yati

    chung yati

    6 hari yang lalu

    Orang kalo dh di nyatakan posisi covid tempat yang mereka kunjungi harusnya di karantina,ini g aneh,orang kalau kena covid g blh di kunjungi,dn klo merak sekeluarga kena , pegawai nya g kena harus y jngn bareng² dlu ini g aneh ga kena covid di vonisnya covid

  • Kusmini Suhaeni

    Kusmini Suhaeni

    6 hari yang lalu

    Ya mba ashanti di beri kekuatan menghadaapi cobaan ini dan cepet sembuh lg .semangat mba pasti kuat .jangan lupa selalu wirid amin

  • Meike Bawuna

    Meike Bawuna

    6 hari yang lalu

    Salom ibu arshanty, saya ibu meike dari NTT, mendukung dalam doa agar Tuhan memberikan kesembuhan, kekuatan dan tetaplah tersenyum, berpikir yg positif, dan hati harus selalu gembira dan ingatlah bahwa Tuhan tidak perna menguji umatnya melebihi kekuatannya, ketika ibu arshyanthi diuji, Tuhan ISA ALMASIH memberikan jln keluar bg ibu Amin TYM

  • Jeng Sri

    Jeng Sri

    6 hari yang lalu

    SEMBUH BUN ,SEMANGAT 💪💪💪bun

  • DIJE CREATOR

    DIJE CREATOR

    6 hari yang lalu

    Smoga cepat pulih lagi bunda❤️

  • Rihat rihat

    Rihat rihat

    6 hari yang lalu

    Cepat sembuh ya ashanty

  • Etty Thamrin

    Etty Thamrin

    6 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh

  • Suyati Hasim

    Suyati Hasim

    6 hari yang lalu

    Ya Alloh barokahilah kesembuhan mereka

  • Suyati Hasim

    Suyati Hasim

    6 hari yang lalu

    Ya Alloh barokasakhilah kesembuhan mereka

  • Suyati Hasim

    Suyati Hasim

    6 hari yang lalu

    Ya Alloh barokasakhilah kesembuhan mereka

  • Nartie nartie

    Nartie nartie

    6 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh bunda ashanty amin

  • Agus Tina

    Agus Tina

    6 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh dan di lindungi oleh Allah SWT amin ya rabbalalamin

  • Mama Nafa

    Mama Nafa

    7 hari yang lalu

    mohon maaf ya bund klu bisa brhijrah. trs umur itu alloh yg ngatur. pasrah saja gk usah br andai dan larut dlm kesedihan pasti di balik ini smua ada sesuatu yg alloh rencanakan.kita hnya bs brdoa yg baik aja aminn

  • Vero Nica

    Vero Nica

    7 hari yang lalu

    Semoga Ashanti di brikan kesembuhan 🙏🙏

  • rio arief prakasa

    rio arief prakasa

    7 hari yang lalu

    Lekas sembuh bun semoga Tuhan menjamah bunda asyanti dan diangkat sakit penyakite

  • Sumber Accu

    Sumber Accu

    7 hari yang lalu

    Yaa ALLOH mudah2an saja keluarga
    The Hermansyah A6 cepet sembuh dari penyakitnya amin

  • Susan Yank

    Susan Yank

    7 hari yang lalu

    Bunda sech ga dengerin kt2 mas anang untk tetap di bali, kan akhirnya kejdian dech 😭 moga lekas sembuh ya bundaaa

  • Junikarin Rutin

    Junikarin Rutin

    7 hari yang lalu

    Temen aku kena covid Semoga semua orang yang kena covid sembuh

  • Topik Hidayat

    Topik Hidayat

    7 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh bunda

  • chanel aip

    chanel aip

    7 hari yang lalu

    jangan lupa jaga kebersihan , pake masker , sholat. aku barusan juga tidak mencium bau dan demam selama 2 Minggu. Alhamdulillah Udh sehat.

  • RatnaKasniQolbunSalim

    RatnaKasniQolbunSalim

    7 hari yang lalu

    *MAMPIIIIRRR DI CHANNEL KAMI SDR2-KU*

  • RatnaKasniQolbunSalim

    RatnaKasniQolbunSalim

    7 hari yang lalu

    😢😭smg lekas sembuh.Syafakillah.Al-Fatihah...Aamiin.YRA

  • yane suarlina

    yane suarlina

    7 hari yang lalu

    Semoga lekas sembuh bunda ashanti, aurel, azriel n arsy

  • Noronha Dacosta

    Noronha Dacosta

    7 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuhhh

  • Deesy Moningkey

    Deesy Moningkey

    7 hari yang lalu

    Adik kamu berdoa untuk Bundaku sebut begini dlm Nam a Allah Sembukan Bundaku yg dlm keadaan sakit ygbBunda rasakan dari kepala sampai ke ujung kaki...Amin Asri hrs pegang kepala sampai ke ujung kaki...

  • didik sareank

    didik sareank

    8 hari yang lalu

    Jangan lupa banyak sedekah mas anang,bgmnpun juga penyakit datangnya dari Allah,dan yg ngangkat penyakit juga dari Allah,smoga dg sedekah Allah akan segera menghilangkan segala musibah dan bencana dikluarga mas Anang amin

  • Afdiah Lani

    Afdiah Lani

    8 hari yang lalu

    Semangat ya bunda, tetap sehat dan semoga Allah berikan kesembuhan untuk bunda dan keluarga.. Aamiin

  • K M D Kacer Mania Deso

    K M D Kacer Mania Deso

    8 hari yang lalu

    Semoga lekas sembuh

  • Dhian Riandani

    Dhian Riandani

    8 hari yang lalu

    Cpt Sembuh Keluarga ny Bunda 🤗

  • RUMAH RAJA PHONNA jualrumah

    RUMAH RAJA PHONNA jualrumah

    8 hari yang lalu

    Yakinlah mbak Ashanty, ini hy ujian yg bs mbak lewati. Yakinlah mbak akan sehat kembali....berjuanglah demi anak2 bunda sayang...jgn nyerah...mintalah kesempatan od ILAHI RABBI utk bs mendampingi anak2 sampai mereka lepas dr mvak...doa kmi smg mbak cpt sehat kembali....love you mbak....😘😘😘

  • Isnu Daeng

    Isnu Daeng

    8 hari yang lalu

    Mudah2an bunda dikasih umur panjang sm Allah swt, segera Allah sembuhKan dr covid Aamiiiiin
    Gak bisa bayangin kalo bunda sampai meninggal gara2 covid, secara bunda ada penyakit bawaan. Gmn nasib anak2Nya dan mas anang. YaAllah sembuhkan bunda ashanty yaAllah

  • hartati hartati

    hartati hartati

    8 hari yang lalu

    Harus diterapi oleh medis dan nursing dgn CEPAT.DAN TEPAT...JGN SAMPAI TERLAMBAT...DAN MONITOR KETAT...jgn hanya ISOLASI MANDIRI....

  • 林安蒂

    林安蒂

    8 hari yang lalu

    Gws,,bun😢😢😢

  • Samsul Supardi

    Samsul Supardi

    8 hari yang lalu

    Yg sabar ya pipi anang buat bunda tenang pasti sembuh

  • Lubna bafadal

    Lubna bafadal

    8 hari yang lalu

    Semoga bunda selalu sehat dan pulih seperti sediakala

  • is me

    is me

    8 hari yang lalu

    Syafakillah bunda

  • Shindy Mastra

    Shindy Mastra

    8 hari yang lalu

    Ini kayaknya dari Aurel yg dari Bali deh...kasian kan nular ke kelg nya

  • Reddix Blake

    Reddix Blake

    8 hari yang lalu

    Cepat sembuh ya mbak sama keluarga
    Tuhan memberkati

  • Um Ahmad Um Aahmad

    Um Ahmad Um Aahmad

    8 hari yang lalu

    Semoga bunda asyanty cepet sembuh

  • LISBET NAIBAHO

    LISBET NAIBAHO

    8 hari yang lalu

    Tetap Semangat & Jangan Putus Asa/Panik Bunda Ashanty. Semoga Cepat Sembuh dan Pulih Ya ! Semoga Pertolongan & Mujizat Kasih Tuhan Yang Senantiasa Menolong Kesembuhannya & Memberkahi Selalu Bunda Ashanty & Keluarga, AMIN 3X🙏🏻😇💖😭💪

  • Maia Daffa

    Maia Daffa

    8 hari yang lalu

    Semoga cpt sembuhh,,kluarag maz anang,,,Aamiin

  • Dwi Erliana

    Dwi Erliana

    8 hari yang lalu

    Manusia puya masalah sendiri sendiri😰😰

  • Noel Josep

    Noel Josep

    8 hari yang lalu

    Makanya jgn terlalu sombong kalau jadi orang.. kurang berbagi kepada org yg kurang mampuh.. sombong sx jadi orang..

  • Herlina Widiyanti

    Herlina Widiyanti

    8 hari yang lalu

    Bunda Ashanty hrs kuat, tetep semangat, orang2 tersayang masih membutuhkanmu. Ya Allah berikan kekuatan dan kesembuhan utk Bunda Ashanty & anak2 Ya Allah

  • Khatarina Yuliati

    Khatarina Yuliati

    8 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh Bunda

  • Fitriani Marbun

    Fitriani Marbun

    8 hari yang lalu

    smg cepat sehat ya bunda yg baek..Tuhan Yesus Memberkati..harus kuat dan jng panik..semangaat yaa

  • AR TV

    AR TV

    8 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh

  • cicik nur arida

    cicik nur arida

    8 hari yang lalu

    Percayalah dengan kekuatan doa disertasi usaha semoga cepet sehat kluarga Anang terutama bunda Ashanty Aamiin

  • Tajassas Nar

    Tajassas Nar

    8 hari yang lalu

    Bunda orang baik, semoga lekas Sembuh keluarga bunda. Aamiin

  • ninQ ninQ

    ninQ ninQ

    8 hari yang lalu

    hati yg gembira adalah obat xd , jangan down bunda.. semangat.. gws

  • Kasmi SPd

    Kasmi SPd

    8 hari yang lalu

    Semangat pandai 2 menghibur diri hindari cemas yg juga sama kurangi takut berlebihan waspada jg seport kata 2 positif

  • Kasmi SPd

    Kasmi SPd

    8 hari yang lalu

    Coba dikasih oralit

  • Handsome My Lovely Boy

    Handsome My Lovely Boy

    8 hari yang lalu

    God heal her fr c19

  • Evi Yunita official

    Evi Yunita official

    8 hari yang lalu

    Lekas sembuh bundaaa😭😍

  • Moma Halem

    Moma Halem

    8 hari yang lalu

    Ya Allah md"hn bunda dan Anak"nya segera sehat Kembali Aamiin.