Mengejutkan, Rina Gunawan Istri Teddy Syach Pergi Untuk Selamanya | Intens Investigasi | Eps 626

Dipublikasikan tanggal 2 Mar 2021
Ditonton 1 139 033
448

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Inalillahi wa inna ilaihi rojiun, dunia hiburan tanah air kembali diterpa kabar duka. Artis Rina Gunawan yang juga seorang pemilik wedding organizer kondang, menghembuskan nafas terakhirnya pada hari senin 2 maret 2021. duka mendalam pun dirasakan oleh para sahabat dan kerabat hingga ucapan duka pun ramai di sosial media
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#RinaGunawan #TeddySyach

Intens Investigasi
Komentar  
  • 生機佳食

    生機佳食

    Bulan Yang lalu

    Innalilhwnnlrjngun

  • Sila Meta

    Sila Meta

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainaillahi rojiun

  • Leesa Sari

    Leesa Sari

    Bulan Yang lalu

    Selamat Jalan Bunda RIna Gunawan.

  • Ariani 87

    Ariani 87

    Bulan Yang lalu

    Innalliilahii wainailllaihi roziuunn Ya Allah ampuni segala dosanya Berikanlah tempatt yg indah Di sisihmu buat teh rina Dan semoga keluarga yg di tinggalkan di beri ketambahan Amiiiiiinnn Ya ROBBALL Allamiinn

  • Aurabiel

    Aurabiel

    Bulan Yang lalu

    Biar gemuk suami dah baik.padahal teteh jangan diet😭AA tedi pasti ga masalah in

  • Winda Cynk

    Winda Cynk

    Bulan Yang lalu

    إنا لله وإنا إليه راجعون 😭
    Smoga bunda Rina Husnul Khotimah
    آمين اللهم آمين يارب العالمين 🤲

  • Momo family putri dua

    Momo family putri dua

    Bulan Yang lalu

    Mohon Doanya Teman-teman Semua, Agar saya bisa jadi Youtuber yg tenama Amiin, dan sy doakan juga agar kita semua dimudah rezki yg halal dan dijauhkan dari semua marabahaya amiin...

  • Bintang Kejora

    Bintang Kejora

    Bulan Yang lalu

    Innalillahiwainnailaihirojiun. Selamat jln teh. Semoga di tempatkan bersama, orang orang sholeha...

  • 15h4 479

    15h4 479

    Bulan Yang lalu

    Rest in God peace...Selamat jalan Bu Rina Gunawan

  • Maisal Safaraz 11

    Maisal Safaraz 11

    Bulan Yang lalu

    Semoga di terima di sisi Allah S. W. T.. AMINNN.. Selamat jln bunda Rina

  • KONTEN HIBURAN

    KONTEN HIBURAN

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/Oo_T7YuYqjQ

  • PELAUT GONDRONG

    PELAUT GONDRONG

    Bulan Yang lalu

    Inalillahiwainahirojiun semoga amal ibadahnya diterima, sering liat beliau dulu di sinetron, tinggal menunggu ajal kita aja lagi, yang ptg berbuat baik dan beribadah 🙏🏻

  • Asep Setiawan

    Asep Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wa innalillahi roji'un artis idola yang brsih dari gosip semoga amal ibadah nya d Terima yg maha Kuasa ❤❤

  • wong terbis

    wong terbis

    Bulan Yang lalu

    Diet terampung adalah dengan berpuasa..di jamin sehat..

  • Dessi anna

    Dessi anna

    Bulan Yang lalu

    Rip...ya ampun pdhl bru kmrn aq ngikutin dia interview sm venna melinda ttg mslh diet..skrg uda gak ada..😟 ninggal krn apa yah??

  • Asriyanti

    Asriyanti

    Bulan Yang lalu

    Alfatiha

  • ai lampung

    ai lampung

    Bulan Yang lalu

    Semoga khunul khotimah untuk beliau. Aamiinyrab

  • Reffie Srigati

    Reffie Srigati

    Bulan Yang lalu

    Innailaihi wainnaliallahi rojiun

  • Mamih Ros

    Mamih Ros

    Bulan Yang lalu

    Wanita sempurna rumah tangganya bagus pintar bisnis moga amal ibadahnya di terima alloh swt amin

  • Rita Haerani

    Rita Haerani

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun ..smg teh Rina husnul khotimah..teh Rina Gunawan artis idolaku slmt jln ...Aamiiin yra

  • Rita Liem

    Rita Liem

    Bulan Yang lalu

    turut berduka cita..

  • Herlina Selamet

    Herlina Selamet

    Bulan Yang lalu

    Inna lillahi wainna ilaihi rojiun .. semoga husnul khatimah 😇

  • flat Overture

    flat Overture

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun

  • Siput Trisno29

    Siput Trisno29

    Bulan Yang lalu

    Innalillah teteh ku istri dari paman 😭

  • Azkadendra Putra

    Azkadendra Putra

    Bulan Yang lalu

    maaf Inalillahi wainaillaihi rojiun...🙏🙏

  • Asrul rhyan

    Asrul rhyan

    Bulan Yang lalu

    SELAMAT JALAN PBAWA ACARA INTENS

  • Hazelntz 13

    Hazelntz 13

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun

  • VN 78

    VN 78

    Bulan Yang lalu

    Selamat jln teteh cantik

  • Opick Project

    Opick Project

    Bulan Yang lalu

    saya dari kab.bogor juga turut berdukacita atas kepergian beliau.semoga amal ibadah beliau di terima Allah s.w.t Aminn

  • RaapS 99

    RaapS 99

    Bulan Yang lalu

    "Saat ini kita adalah penonton Tapi percayalah"
    "suatu hari kita akan di tonton banyak orang"
    "Asalkan kita berusaha dan berdoa"
    "Bantu nilai bang saya ingin membantu org tua saya yg kesusahan"

  • RaapS 99

    RaapS 99

    Bulan Yang lalu

    "Saat ini kita adalah penonton Tapi percayalah"
    "suatu hari kita akan di tonton banyak orang"
    "Asalkan kita berusaha dan berdoa"
    "Bantu nilai bang saya ingin membantu org tua saya yg kesusahan"

  • mekimeki mek

    mekimeki mek

    Bulan Yang lalu

    Saya paling inget acara yang dibawakan beliau adalah AMKM di TPI dulu.

  • Muh reski Reski

    Muh reski Reski

    Bulan Yang lalu

    Kata keluarganya Teh rina gunawan punya penyakit asma sama radang paru - paru semoga di tempatkan di surga nya ALLAH dan di lapangkan kuburnya amin

  • Nate

    Nate

    Bulan Yang lalu

    gara2 menurunkan BB ini ada hubuganya dengan dietnya tya gka sih?

  • Nina Alhaddad

    Nina Alhaddad

    Bulan Yang lalu

    sedih ya allah teteh selamat jalan allah bersamamu suamimu ridho padamu

  • POTATO KING

    POTATO KING

    Bulan Yang lalu

    Mudah"an Chanelku bisa berkembang kayak Youtuber" yang lain aaminnn... Ingin sekali jadi youtuber dan bahagiain orang tua❤😇😇
    Dari penonton jadi Ditonton..aamiin.. ❤

  • Novia Ulate

    Novia Ulate

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita🙏🙏🙏

  • Endang Sriatmi

    Endang Sriatmi

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita teteh rina sudah berpulang inget jaman di haji nawi bertetangga...inget watos kecilnya suka pegang boneka kmna mana ibundanya bu tince ..sering ktmu selamat jalan teh rina...anu geulis.

  • Faried Arielansyah

    Faried Arielansyah

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi rojiun

  • Aji nur muhit Muhit

    Aji nur muhit Muhit

    Bulan Yang lalu

    kena ajab

  • Junaedi Ata

    Junaedi Ata

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/xFoGD5jCqqE

  • Elite 1 Show

    Elite 1 Show

    Bulan Yang lalu

    Turut duka cita

  • Rian Romadon Channel

    Rian Romadon Channel

    Bulan Yang lalu

    Kalo bleh tau
    Beliau sakit apa ya gaesss??

  • Edukini

    Edukini

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga suami dan anak-anak tabah dan ikhlas.

  • mang irwan

    mang irwan

    Bulan Yang lalu

    Inalillahi wa inna lilahi rojiun smoga amal ibadah di trima di sisi Allah SWT aamin 🤲🤲

  • mang irwan

    mang irwan

    Bulan Yang lalu

    Smoga Husnul khotimah

  • Muhammad Rasulku

    Muhammad Rasulku

    Bulan Yang lalu

    Dunia hiburan melulu,,dunia pertanian ngapa

  • Rohma Wati

    Rohma Wati

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wainna ilaihi Raji'un..smg husnul khotinah..

  • Uhuy Uhuy

    Uhuy Uhuy

    Bulan Yang lalu

    Inalillahi wa innailaihi rijiun. Nih redaksinya ga bisa revisi ya LGI keadaan begitu masih aja bahas dunia. Ngurusin badan lah

  • Sinsuin Shot

    Sinsuin Shot

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wa innahilahirojium
    Surga sebaik baik tempat
    Semoga amal ibadah mu diterima disisi alloh swt dan di ampuni segala dosamu "aamiin"

  • IQ20 7

    IQ20 7

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum wrb semua
    Cuman mau ngingetin puasa Ramadhan 40 hari lagi semoga kita semua diberi kesehatan & dimudahkan rezekinya
    Aminnn ya Allah yarobal alamin

  • PP Al Anshor Kudus

    PP Al Anshor Kudus

    Bulan Yang lalu

    ngaji yuk

  • Manohara Lisa

    Manohara Lisa

    Bulan Yang lalu

    Ibu molto..

  • Ratu Eka Bkj

    Ratu Eka Bkj

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi roji'un, semoga diterima segala amalnya dan khusnul khotimah. Amin ya rabbal'alamin Ya Alloh SWT

  • Magetan780 VLog Sholawat 780

    Magetan780 VLog Sholawat 780

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga almarhum Husnul khatimah

  • •

    Bulan Yang lalu

    Pengingat Diri (Hari Ini);
    Ketahuilah,
    Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melalaikan & senda-gurauan belaka,segala macam perhiasan / kemewahan duniawi,serta saling berbangga-banggaan diri di antara kamu lalu bermegah-megahan dalam hal kekayaan dan juga berlebih-lebihan kepada anak-anak keturunan, Layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering terus kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur lebur.
    Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga Ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keRidhaan-Nya.
    Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah KESENANGAN YANG PALSU / MENIPU.
    (Q.S Al Hadid : 20)
    youtu.be/aYX1Oo1KuV0
    Tipuan kehidupan dunia !
    youtu.be/yQezRF6OIIg
    Istidrāj - Di Beri Nikmat & Sehat,
    Akan tetapi digunakan utk hal² yg tdk bermanfaat !
    youtu.be/VpyyY3EcXnU
    Tasyabbuh
    ( Menyerupai, Meniru & Mengikuti / Following )
    youtu.be/SVefRszK1gs
    Susah Sembuhnya Para Penderita
    Penyakit Hubbud-Dunya !
    youtu.be/cQFOZlN-EAU
    Wabah Virus Al Wāhn
    ( Cinta Dunia & Takut Kematian )
    youtu.be/fykONXOYycc
    Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat,
    Karna Hidup itu Sangat singkat !
    youtu.be/_icbrqDdY3o
    — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —
    Pengingat diri (Nanti) ;
    Pada hari ini (Hari Pertanggung Jawaban),
    Kami akan tutup serta kunci mulut mereka (Para Manusia), Maka berkatalah tangan mereka kepada Kami (Allah & Malaikat) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan (Di Dunia).
    (Q.S Yāsīn : 65)
    Ketika Tangan & Kaki Berkata.
    youtu.be/BOHJw6EYYlY

  • Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit Kronis

    Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit Kronis

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun... Ikut berduka cita...

  • Siti lia khalifah

    Siti lia khalifah

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wainaillahi rojiun turut berduka cita, semoga Khusnul khatimah

  • ANDRY SPANCER

    ANDRY SPANCER

    Bulan Yang lalu

    "KUNCI PASTI MASUK SURGA".
    "LAAILAAHAILALLAH MUHAMMAD DAR RASULULLAH SHALLALLAH HU ALAIHI WASALAM". 💚💜💛💙❤️💙💛💜💚

  • ANDRY SPANCER

    ANDRY SPANCER

    Bulan Yang lalu

    "KUNCI PASTI MASUK SURGA".
    "LAAILAAHAILALLAH MUHAMMAD DAR RASULULLAH SHALLALLAH HU ALAIHI WASALAM". 💚💜💛💙❤️💙💛💜💚

  • Ika Winarni

    Ika Winarni

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun.sakit apa ya meninggalnya?

  • Sarah Dian Maulia

    Sarah Dian Maulia

    Bulan Yang lalu

    Pasangan selebriti yg gue suka dr dlu. Jauh dari gosip, suami yg setia gapernah nuntut istrinya, dibalik suami yg setia pasti ada istri yg Solehah dan ibu terhebat.
    YaAllah Padahal lagi happy2 nya yaa BB turun 23kg 😭😭

  • Uned Zahk

    Uned Zahk

    Bulan Yang lalu

    innalillahi waa innailaihi roojiun, meski hanya sebuah komen semoga memudahkan almarhumah menuju kepadaNya.

  • Indah pertiwi

    Indah pertiwi

    Bulan Yang lalu

    Wow what a lot of great crab crabs🦀🦀🦀
    https://youtu.be/re1uALk_3wk

  • Diah aprilia yulianti

    Diah aprilia yulianti

    Bulan Yang lalu

    Innalillahiwainnailahirojiun.
    Smg husnul khotimah.aamiinn

  • Yudha Pp

    Yudha Pp

    Bulan Yang lalu

    Aq mrasa sedih ... 😭😭😭ga percaya dengar teh Rina gunawan meninggal... selamat jln teh Rina

  • dapoer bu dewi

    dapoer bu dewi

    Bulan Yang lalu

    innalillahi wainnalillaji rojiun.semoga almarhum husnul khotimah Aamiin.

  • Lenny Susilawaty sherllyna diana putri az zahra

    Lenny Susilawaty sherllyna diana putri az zahra

    Bulan Yang lalu

    inalilahi wa inailahi rojiun semoga khusnul khotimah teh rina gunawan,,cantik sholehah keibuan cerdas baik hati semoga amal kebaikan dan ibadah mu diterima Allah swt aminn

  • Wita Irmayanti

    Wita Irmayanti

    Bulan Yang lalu

    Gk ad yg tau kpan kita berpulang mukinkah besok,,,,,,,, entah😔 hanya alloh yg tau

  • Henny Sh

    Henny Sh

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi Wa'inna Illaihi Rojiun, smoga mbak rina gunawan medptkan tempat yg mulia di sisi ROBB YG MAHA SEGALANYA Amin YRA.

  • Anisih Putri

    Anisih Putri

    Bulan Yang lalu

    Inalilahi wahinal rojiun semoga ibu Rina Gunawan semoga di ampuni atas atas dosa dosa .nya Kusnul kotima

  • Wie Haryati

    Wie Haryati

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi WA innalillahi roji'un

  • Uliamoudtz1010

    Uliamoudtz1010

    Bulan Yang lalu

    *اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ*
    Semoga beliau mendapatkan tempat yang indah disisi allah s.w.t
    Aamiin

  • Suci Rachmadani

    Suci Rachmadani

    Bulan Yang lalu

    Semoga dapat tempat terbaik di sisi Allah

  • Momy Ajh

    Momy Ajh

    Bulan Yang lalu

    Astagfirullah..innalillahi ...
    Smoga teh rina husnul khotimah ..amiin

  • Erna Dian lestari

    Erna Dian lestari

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT amin 🤲

  • Reni p

    Reni p

    Bulan Yang lalu

    Aduh sedih banget aku.....

  • Gracia Dharmasari

    Gracia Dharmasari

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainnalilahi rajiun semoga husnul khotimah Aamiin

  • Lina Aja

    Lina Aja

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainnalillahi rojiun 3x
    Semoga keluarga di beri ketabahan aamiin

  • Nani Sutarny

    Nani Sutarny

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wa innaillaihi rojiun, semoga Husnul Khotimah teteh...

  • VN 78

    VN 78

    Bulan Yang lalu

    turut berduka cita

  • Kur'ana Lambato

    Kur'ana Lambato

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wa Inna Ilaihi Rooji'un

  • Susi Suryani

    Susi Suryani

    Bulan Yang lalu

    Nonton Video tapi di bayar
    Emang bisa,?
    Ya BISA Lah, mau tau caranya kuyyy
    Pertama download dulu app Snack Video di playstore
    2. Selanjutnya install dan buka aplikasinya
    3. Masukan Kode Undangan 356 491 288 (wajib diisi karena jika tidak, snack video anda tidak akan berubah jadi rupiah / tidak akan dapet koin )
    4. Setelah itu pilih pada menu Profil paling kanan (pilih logo rp)
    5. Kemudian pilih salah satu cara login (bisa melalui FB atau no Hp)
    6. Tinggal masukkan biodata dan data diri kalian, harus lengkap y
    7. Masukkan kode undangan tadi lalu ikat sekarang
    8. Kalian tonton video sebanyak2 nya
    9. Gampang bangetkan? Tidak sampai 5 menit sudah jadi.

  • DUNIA FANA

    DUNIA FANA

    Bulan Yang lalu

    AssaLamu`aLaikum wr.wb

  • Eti Narita

    Eti Narita

    Bulan Yang lalu

    Benar kah ini..?? Baru kemarin dengar kabar nya tentang diet sy sampe kagum

  • tasya amelia

    tasya amelia

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainailaihi rojiun.. Allahumaghfirlaha warhamha wa'afihi wafuanha.. selamat jalam teh Rina.. sosok wanita yg baik sholeha dan periang.. inshaa allah husnul khatimah dan di tempatkan di Surga raudah Jannah..
    Aamiin Yaa Rabbal Allamin.. dan smoga kel di berikan ketabahan dan keikhlasan.. 😭🙏

  • amin pratiwi

    amin pratiwi

    Bulan Yang lalu

    Smga g ada peramal yg muncul dn mengaku meramal ttg meninggalnya RG...

  • Apsah Lina

    Apsah Lina

    Bulan Yang lalu

    Ni la allu

  • Gagak Botak

    Gagak Botak

    Bulan Yang lalu

    ya Allah.. mengejutkan banget... inalilahiwainailaihirojiun.. semoga husnul khotimah

  • Rose Mayserra

    Rose Mayserra

    Bulan Yang lalu

    Inalillahi Wainnailaihi Roji'un Semoga Amal Ibadah Teteh DiTerima DiSisi-Nya..Aq Kaget Skg Rada Ramping Almarhum..

  • La Lunna

    La Lunna

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wa innalillahi rojiun

  • KELUARGA HAMZAH

    KELUARGA HAMZAH

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainna ilahi rojiun.. semoga khusnul khotimah alm Rina Gunawan aamiin🙏

  • yaya clv

    yaya clv

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wa innailIhi rojiun,, semoga jadi ahli surga

  • Siti Nurul Falah

    Siti Nurul Falah

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wa innailaihi rooji'unn, turut berduka cita, semoga almarhumah husnul khatimah

  • Aditya Ardhani

    Aditya Ardhani

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi..

  • ADDED38

    ADDED38

    Bulan Yang lalu

    Semoga masuk Surganya Alloh Subhanahu Wataala

  • Ria Juharya

    Ria Juharya

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wa inailaihi rojiun ... semoga husnul khotimah , in sya Allah Syahid teh rina gunawan 😭

  • FAD Channel Family

    FAD Channel Family

    Bulan Yang lalu

    Turut bedukacita 🙏🙏

  • Annisa reztyana Annisa

    Annisa reztyana Annisa

    Bulan Yang lalu

    Turut duka cita atas meniggalny rina gunawan

  • BiLa BiLa

    BiLa BiLa

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi,,,,,,,, Rina Gunawan ini orang baik.semoga Husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan