MENGEJUTKAN TANGGAPAN PAKAR MIKRO EKSPRESI TERKAIT KLARIFIKASI BAIM WONG

Ditonton 641 731
1 500



Jangan lupa subscribe channel ini untuk mendapatkan info artis Indonesia terbaru.

StarStory merupakan channel IDvision yang berfokus memberikan informasi seputar dunia hiburan selebriti dan juga berita yang sedang hangat. Berita yang kami Tayangkan berasal dari reporter kami dilapangan yang langsung mewawancarai Artis atau memburu berita saat adanya press confrence. Lalu kami tayangkan dengan sangat singkat, jelas, padat dengan kecepatan yang tinggi. Itulah komitmen kami dari StarStory.

Instagram: starstory01...
website : www.starstory.id
FaceBook: StarStory-11...

StarStory juga memiliki sister company SATU NUSANTARA NEWS yang menyajikan berita kriminal, politik dan peristiwa. Yuks langsung aja ke channel satu nusantara news

youtube.com/c/SatuNusantaraNews
www.satunusantaranews.co.id

Star story
Komentar  
  • Galang Putra

    Galang Putra

    10 jam yang lalu

    Baca Surat Al-Baqarah Bab Sedekah ayat 261-274

  • Lusia Davy

    Lusia Davy

    11 jam yang lalu

    Sampe segitunya kalian iri sama baim ..kalian sangat keterlaluan ..kalian bisa mengadili org jika anda itu tdk punya salah dan TDK punya dosa ..belum tentu kalian itu TDK punya salah

  • ilham juwarto juwarto

    ilham juwarto juwarto

    14 jam yang lalu

    Yaudh toh ba im udh menyadari kesalahanya juga sudah meminta maaf.

  • Aprillia Deswita

    Aprillia Deswita

    Hari Yang lalu

    Sya juga kalau lagi kesel terganggy gak mandang siapa ya emosi

  • Hendri Setiawan

    Hendri Setiawan

    Hari Yang lalu

    Ora danta

  • Julius Madrow

    Julius Madrow

    Hari Yang lalu

    🦁💱💐🌸🏵🌹🌺✔➰🌞🌟🌪🌫🌝🌤⛈⛅🔘 *Tuhan menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Putra-Nya Yesus Kristus, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Memberi kita hidup yang kekal.*
    *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda bahwa Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari kematian* *Dia akan memberi Anda hadiah hidup kekal yang cuma-cuma* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(Lihatlah ke atas di langit dan bertanya pada Tuhan)*

  • Ratih Indraningrum

    Ratih Indraningrum

    Hari Yang lalu

    BW udh kerumah kakek suhud, sdh minta maaf dan mrk sdh saling memaafkan tdk perlu diperpanjang menurutku. manusia ga ada yg sempurna, semua kita jadikan pelajaran hidup yg berharga. ga perlu diperpanjang lg menurutku..

  • wong deso

    wong deso

    Hari Yang lalu

    Wkwkwk intinya maah udah klir.kan masalahnya 🤣🤣 jangan di goreng melulu anjing 🤣🤣

  • Fauziah Husni

    Fauziah Husni

    Hari Yang lalu

    udah deh.. hal beginian aja diperbesar. ambil pelajaran aja sama kejadian yang terjadi.. kok kita yg jadi sibuk ngurusin. banyak hal lain lagi yg mesti diurusin.

  • Borneo Kalimantan

    Borneo Kalimantan

    Hari Yang lalu

    Jdi gx suka sma baim bnr2 kecewa dia trnyta asliny sombong bgt bagi2 cuman pgen youtube dia naik donk gx nyka aq dia tega ngt sma kake2 itu 😭

  • Zepeto Zepeto

    Zepeto Zepeto

    Hari Yang lalu

    Lebih baik telusurih lebih jelas jangan sikalass YANG SALAH MENURUTKU KAKEK SUHUD

  • Zepeto Zepeto

    Zepeto Zepeto

    Hari Yang lalu

    Menerut ku kakek suhud yg salah,orang warga pada bilang ga pernah liat kakek jualan

  • Mar Ten

    Mar Ten

    Hari Yang lalu

    mendingan lu nonton chanelnya deddy corbuzer dulu sebelum nyinyir blablabla
    supaya paham dulu faktanya

  • adi iqbaal

    adi iqbaal

    Hari Yang lalu

    Wow pakar ini mau jadi terkenal juga rupanya "" dasar pakar ngga jelas ,maunya pakar itu jadi penegah bukan malah menyalahkan orang ,, uuuuu dasar 👎👎👎👎

  • Ragil Outdoor

    Ragil Outdoor

    2 hari yang lalu

    Ya udah lah nasi sudah jadi bubur,semoga menjadi pembeljaran.
    Ga usah ngulik2 hidup orang.

  • JJ Twins

    JJ Twins

    2 hari yang lalu

    Yg paling sakit adl ketika baim dgn sengaja ngasih2 uang ke ojol karna ojol kerja. Seolah2 si kakek benar2 org pemalas, pengemis sehingga gak layak dapat rejeki. Kita blm tau 100% keseharian kakek spt apa, apa yg dilakukannya sehari2, hanya karna tindakan kakek bbrp menit saja spt udh dianggap pemalas, gak kerja, minta2. Ya Tuhan sakit banget, ada org yg merendahkan org lain dgn cara spt itu.

  • Uzkur Rabbak

    Uzkur Rabbak

    2 hari yang lalu

    Emamg sengaja ba marah ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa meminta minta itu bukan pekerjaan yang mulia... baim memberi bukan kepada peminta, tetapi memberi kepada orang yag fakir, mau bekerja, tanpa meminta minta... kalian yg melihat mas baim baik, ya memang orangnya baik, dia ngonten marah marah ingin menunjukkan kepada kita bahwa ia memang bisa marah... ia tau akibat marahnya akan ada orang yg tidak senang dengan itu, tapi dia disitu jujur " gini loh saya, jangan dianggap saya dewa, saya bisa marah" dia mngambil resiko dari tanggapan orang dri kontenbya

  • Janscukers

    Janscukers

    2 hari yang lalu

    LU JUGA KONTEN!!! KOMENTARIN ORANG!!! PIKIRIN DOSA LU GAUSAH MIKIRIN NGOMONGIN ORANG!

  • warno 12

    warno 12

    2 hari yang lalu

    BERITA ORA PENTING COK NONGOL DIBERANDA YA COKK

  • Clarissa Putri

    Clarissa Putri

    2 hari yang lalu

    Tutorial Cara memperbanyak poin tik tok kmu..
    1. Tap tombol love atau hati
    2. Tekan + atau follow
    3. Salin tautan & masukkan kode Sultan ini FXGNFLLSVXWZ4
    4. Uang langsung masuk ke saldo kmu
    5. Selamat mencoba semoga berhasil
    6. Atau km bisa klik link di bawah inii https://vt.tiktok.com/ZSJTHNMLw

  • fahmi teuapal

    fahmi teuapal

    2 hari yang lalu

    Masalah atitud dan sikap , ya mau gimn pun orang" kek baim ini semua rata kpd kalangan yg di bawah nya

  • Suparno Umar

    Suparno Umar

    2 hari yang lalu

    Trs pertanyaan saya bang klo dua duanya sudah minta maaf,trs gimana? penjelasan nya?

  • Nozha Pratama

    Nozha Pratama

    2 hari yang lalu

    Menurut saya Kesalahan baim :
    1. Menghardik orang tua (kurang adab).
    2. Membagi bagi uang ke orang lain di depan bapak itu.
    3. Memposting konten tersebut.

  • Verikia Lukman Wijaya

    Verikia Lukman Wijaya

    2 hari yang lalu

    Setuju dan sepikiran.susah juga klau mau bicara.ibarat 1000 kebaikan sirna/lenyap oleh 1x kesalahan.setiap org itu ada waktunya engk mood.tapi saya engk membenarkan sikapnya yaaa👍.prinsip dlm hidup aku,asal aku engk punya niat jahat sama org tersebut yaa...terserah org mau nilai aku apa.terlalu baik di komen orang dan klau jahat juga di komen.mending ambil yg baik aja dan klau salah yaa ngaku aja laa.dak usaah ambil pusing

  • Tanah Kavling

    Tanah Kavling

    2 hari yang lalu

    Pakar mikronya masih praduga juga. Setelah tau fakta2 yg berkembang gimana pak komentarnya?

  • Vie Anggara

    Vie Anggara

    2 hari yang lalu

    Dr awal cara komennya kok berpihak bapaknya.
    Kan pakar harusnya netral.
    Hm.

  • Muhamad fahruroji Roji

    Muhamad fahruroji Roji

    2 hari yang lalu

    Baim kaya pun karna netizen😂

  • Piranha Piranha

    Piranha Piranha

    2 hari yang lalu

    Anda semua kena Frank settingan drama ini hahahaha

  • Kusdi Susanto

    Kusdi Susanto

    2 hari yang lalu

    Pamer kebaikan di kontenin, eksploitasi kemiskinan rakyat kecil di kontenin. Ujung2nya demi views dan adsence, duit....duit...duit.
    PALSU.

  • dita Vlog

    dita Vlog

    2 hari yang lalu

    Ada bener nya juga Kata ..bapak ini

  • Sapta Dwi

    Sapta Dwi

    2 hari yang lalu

    #tetep dukung baim wong, sampai tetes darah trahir

  • susanti santi

    susanti santi

    2 hari yang lalu

    Maaf, menurut gue cara baim wong memang salah... Baim sering buat konten bagi², layaknya dermawan, jdi wajarlah resikonya itu...seharusnya diterima dgn bijak juga. Lansia udah dipengaruhi faktor medis segi penurunan kognitif,pemikiran mereka sudah tdk Sama lagi spt pas masih muda... Bahkan gak sdikit juga lansia ada yg mindset dan sikap nya kembali spti anak kecil. Lihatlah klo nanti kita sudah lansia. Semoga ini jadi pembelajaran juga untuk semua publik figure, tolong berilah contoh yg positif, mengedukasi dan menginspirasi, jgn dibuat konten marah² gak wajar, khawatir anak² auto niru idolanya.

  • Adam junior

    Adam junior

    2 hari yang lalu

    Kelihatan orang indo itu masih bodoh makanya negara indo susah maju mau aja dibodoh2in konten sok baik dari artis dan pamer harta, kasihan indo kapan majunya

  • virgo babu elit

    virgo babu elit

    2 hari yang lalu

    Apa pun yg terjadi dgn baim aku tetap suport baim..jgn hanya kesalahn sesaat lalu menghujat dan membenci..karena pda dasarnya manusia adalah tempatnya salah dan khilaf..

  • Mich & Ray Dairy

    Mich & Ray Dairy

    2 hari yang lalu

    yang bersoal udah pd damai, yg salah dah ngaku salah. ngapain pd dibahas lagi, oalahhh ... msh bnyk yg ptg yg hrs dipikirkan

  • Tri Murni

    Tri Murni

    2 hari yang lalu

    Menyimak...namun dlm benak ini merasa BPK ini adil dlm ulasan nya.

  • Maulana Lana

    Maulana Lana

    2 hari yang lalu

    Hati hati kalau ga tau orangnya langsung cuma penonton jgn komen. Faktanya kata tetangga pak suhud bahwa pernyataan beliau tidak sesuai pada saat bersama nikita mirzani. Hayo siapa yg benar dan salah? Semua kembali kepada Allah ini takdirNya.

  • Cohan xx

    Cohan xx

    2 hari yang lalu

    Udah deh males bgt gw sama si wong

  • Hawinner Sin

    Hawinner Sin

    2 hari yang lalu

    Baim wong melalui konten youtube nya sudah mengajarkan hal yang tidak baik kepada masyarakat khususnya kaum muda yakni mengajarkan tidak menghormati orang tua , memaki maki orang tua.

  • triruska santi

    triruska santi

    2 hari yang lalu

    Pak ahli,skr coba diliat video yg Baim ketemu om suhud,trs bikin video LG gmn arti muka Baim dan om suhud

  • nona aprilia

    nona aprilia

    2 hari yang lalu

    Komentar bapak ini sungguh masuk akal , tidak menyudutkn siapapun . Tidak menyalahkn bapak luhud tidak nyalahkn Baim wong yg marah2. Good bapak konten nya

  • Dina Mis

    Dina Mis

    2 hari yang lalu

    Janganlah kau suka mencari kelemahan orang periksa dirimu masih banyak kekurangan

  • Arbi Mainanda

    Arbi Mainanda

    2 hari yang lalu

    Jangan sok tau karena tidak ada yang bisa melihat dan membaca fikiran seseorang kecuali Allah SWT, jangan menjadi Tuhan anda. 🙏🙏🙏🙏

  • Cicoi SW

    Cicoi SW

    2 hari yang lalu

    Karena penasaran, jadi ingin mendoakan.
    Semoga ada bnyk orang mengalami yg Mas Baim Wong alami.
    - DI KUNTIT, DI BUNTUTIN, DI MINTA IN DUIT.
    Karena manusia tidak akan bisa merasakan, sebelum diri nya mengalami.
    #memberi komentar itu sangat mudah
    Aamiin 🤲🤲

  • Ariani anandya

    Ariani anandya

    2 hari yang lalu

    *SAYA SIH KASIHAN SAMA BANG BAIM SEMOGA BANG BAIM DIBERI KETABAHAN.*
    *TAPI YA MAU GIMANA LAGI ITU RESIKO BANG BAIM, WONG DIA CARI DUIT DI YOUTUBE DENGAN CARA KONTEN NGASIH-NGASIH GITU DI TV JUGA GITU*
    *JADI KALO ADA ORANG YG MENGANGGAP BAIM SOSIALNYA TINGGI SEPERTI YG DI DICEKOKAN DARI YOUTUBE ATAU MEDIA TV DAN MEREKA PECAYA AUTO MENGANGGAP BAIM SUKA BERBAGI SEPERTI ITU SEHINGGA AUTO MINTA KALO KETEMU BANG BAIM YA WAJAR SAJA KARENA YG MEREKA KENAL DARI YOUTUBE DAN TV DAN YANG TEGAMBAR KEPADA MEREKA BANG BAIM ITU SOSIALNYA TINGGI DAN SUKA MEMBERI*

  • Widi Astuti

    Widi Astuti

    2 hari yang lalu

    Yg jls salah si Baim satu, dia memberi org kenyang di depan org lapar, di mana adab km terhadap org tua..

  • berkah ria

    berkah ria

    2 hari yang lalu

    Cari muka ya biasa

  • Denim Saputra

    Denim Saputra

    2 hari yang lalu

    yang miris adalah, ketika orang "merasa" lebih tau apa isi hati dan pikiran orang lain sehingga dengan mudahnya menghakimi orang tersebut.... dan saya pikir ini adalah konten omong kosong

  • Manusia Biasa

    Manusia Biasa

    2 hari yang lalu

    Gwe gak ngerti

  • Andrian Manau

    Andrian Manau

    2 hari yang lalu

    Oalah..pak..
    Sudahlah Pak..Bahas yg ber mutu jgn utik2 kesalahan orang...Sudah dijelasin di Rcti Pak suhud orang mampu ..suka disco2 juga.

  • San Sanplok

    San Sanplok

    2 hari yang lalu

    BIAR DAPAT DUEEEEEEEEET !!!

  • Dodi Iskandar

    Dodi Iskandar

    2 hari yang lalu

    Mana membenci baimmmm...,bersuaraaa dong..,tuh orgnya dah mnta maaf langsung ke Pak suhudnya coba yg udah nyumpahin,mencaci Dan tidak bisa memandang itu suatu kekhilafan Pak suhudnya aja bilng baim khilaf...,masa kalian ga bisa menganggap seperti ituuu...,mnta maaf secara langsung ga semudah berkoar di komen broooo..,ttep rendah hati mengakui kesalahan lah yg slalu di hati....,slam damai,.buat Pak pakar bljar lagi liat karakter org jangan asal bicara yoooo...,slam damai

  • dikaz chanell

    dikaz chanell

    2 hari yang lalu

    Haha lucu pak....

  • Dedy novi

    Dedy novi

    2 hari yang lalu

    Saya sudah lihat di langit entertainment & pod cast om DC, tapi konten ini.. terbukti lebih esensial terkait validitas. Salut...

  • Dedy novi

    Dedy novi

    2 hari yang lalu

    Narsum nya valid

  • Dedy novi

    Dedy novi

    2 hari yang lalu

    Konten ini baru berimbang.. dan tidak di goreng kemana mana..

  • Dedy novi

    Dedy novi

    2 hari yang lalu

    Konten ini baru berimbang.. dan tidak di goreng kemana mana..

  • Adit Ditt

    Adit Ditt

    2 hari yang lalu

    Banyak media yang malah mengiring opini dan mengadu domba

  • Siska Triana

    Siska Triana

    2 hari yang lalu

    KAKEK SUHUD DI KIRIM ALLAH UNTUK MENGUJI SIFAT DAN SIKAP BAIM WONG terutama kepada orang yang lebih tua .dan ternyata....DIVIDEOIN MA BAIM...Akhirnya NYUNGSEP.nah...itulah asli kepribadiannya.

  • Isnani Puji Astuti

    Isnani Puji Astuti

    2 hari yang lalu

    Kalau sudah minta maaf yaa sudahlah, kan mereka yang bermasalah sdh saling memaafkan, kita hanya senang menonton mereka islah. Salam damai

  • Zulfan Yahya

    Zulfan Yahya

    3 hari yang lalu

    pakar ya seperti ini ... wkwkwk

  • Best Music

    Best Music

    3 hari yang lalu

    Anjay jadi panjang masalahnya baim wong 😁😁

  • Erna Jsandy

    Erna Jsandy

    3 hari yang lalu

    Ekspetasi sang kakek/ beberapa fans lain yang sama, menganggap Baim orang yang baik yang suka berbagi dan berharap bisa membantu kesulitan mereka, tapi ternyata pada kena prank 🤗🤗🤗
    Saya sudah lama unsub dan unfolow Baim semenjak dia membuat konten2 karyawannya yg dipecat dan diduga maling, itu tidak manusiawi, Krn bisa merugikan semua keluarganya yg TDK salah terexpos sehingga bisa sulit mendapatkan pekerjaan lain dan cibiran tetangganya.

  • YBT tipi Bumiayu

    YBT tipi Bumiayu

    3 hari yang lalu

    Hilih..segala pakar di undang...sos pansos... cuan cuan..

  • maskuri amri

    maskuri amri

    3 hari yang lalu

    Eeeeeeembuuuh laaah bebas

  • Wildan Abrori

    Wildan Abrori

    3 hari yang lalu

    Org sabar yg sebenarnya tak terbatas,jk terbatas berarti gk sabar,org ikhlas sebenarnya tak bertendensi,jk ada tendensi berarti gk ikhlas
    Maaf jk salah

  • herru

    herru

    3 hari yang lalu

    Ada kaca yg bsr g

  • Pasben Gaming

    Pasben Gaming

    3 hari yang lalu

    tu baim wong dah minta maaf lewat ig nya terus dahh datang juga ke rumah pak suhud dan sudah berdamai, udang hadir jg di podcas daddy, kalo mau adil harus upload tu dan buat pernyataan bahwa BW dan kakek Suhud udah clear udah berdamai,, kecuali emang chanel yotube anda hanya mencari panggung pansos dan hanya membesar2kan masalah,,,, hhhmmm,,, ampuuunn ampuunnn

  • Kak Kak

    Kak Kak

    3 hari yang lalu

    Yg komen ni bisa ke jdi kayak baim,gak kanbisa,jdi gak usah komen negatif

  • Kak Kak

    Kak Kak

    3 hari yang lalu

    Baim ttap yg trbaik,org t bukn hri2mot baik,ada masa mot gak bagus.klo kalian gmn cb,hadeehh

  • Garcia Panese Family

    Garcia Panese Family

    3 hari yang lalu

    Makanya kl mo bersedekah, gk perlu dibuat Videolah. Kl saya bersedekah hny cukup Tuhan yg tau. Rendah hatikan jauh lbh baik.

  • Lewi Gong

    Lewi Gong

    3 hari yang lalu

    Kalau si bpk menawarkan buku maka tindakan baim salah
    Bila si bpk pengemis maka tindakan baim sangat betul
    Alasannya jiwa pengemis (tampa cacad) selalu memangpaatkan orang/malas
    ke enakan
    Makanya baim ingin menunjukan mencari rejeki itu harus seperti ojol dalam arti bekerja.
    mengemis sich boleh boleh saja apalagi karena cacad/penyakit
    Kalau yg normal ya lebih baik bekerja dan memberi terhadap pengemis yg tampa daksa
    Tapi ingat kalau sudah kaya lebih baik tidak lagi mengemis

  • Wahyu Rsria

    Wahyu Rsria

    3 hari yang lalu

    Siba'im itu sok dermawan,

  • Maza

    Maza

    3 hari yang lalu

    Kalo yg ini tujuannya ngonten apa ngga ?

  • Suratmi I

    Suratmi I

    3 hari yang lalu

    Gassss

  • Nafisha Putri Dendika

    Nafisha Putri Dendika

    3 hari yang lalu

    Waaaah gorengan lagi 😂😂😂😂😂😂

  • ivan sandyoga

    ivan sandyoga

    3 hari yang lalu

    Membantu orang dengan dijadikan konten itu namanya riya'

  • ivan sandyoga

    ivan sandyoga

    3 hari yang lalu

    Kedewasaan tidak ditentukan oleh usia ataupun kastanya

  • ivan sandyoga

    ivan sandyoga

    3 hari yang lalu

    Karena nila setitik rusak susu sebelanga.

  • Nanas Miss

    Nanas Miss

    3 hari yang lalu

    Awalnya ...sudah dikejar sama kakek semenjak keluar dari rumah sakit sambil mengendarai motor ..lalu mas Baim dalam posisi bersama anak Nya....

  • Puji Rahayu

    Puji Rahayu

    3 hari yang lalu

    Kamu aja jg buat konten untuk cari uang dengan tema baim supaya subscribe mu naik..🖕🖕

  • aswanto 467

    aswanto 467

    3 hari yang lalu

    Betul,, kaya org korup yg bersembunyi di balik kerudung sm peci

  • Mia Mardiani

    Mia Mardiani

    3 hari yang lalu

    Seribu kebaikan akan hilang dengan satu kesalahan ....

  • TEMY SABLOIT

    TEMY SABLOIT

    3 hari yang lalu

    Konten cm mau cari sensasi aja...munafik...padahal.tujuannya cm 1....uang...uang...uang
    Sopan santunlah sama.orang yg lebih tua...apalagi sampe..ngejar2 terus dan berharap dapat simpati dari baim...e malah di jatuhkan...kasihan putus sudah harapan kakek.ini...
    Bantu orang jangan cm milih tapi.harus tulus...apapun.situasi.dan kondiai.
    Percuma.kalau selama.ini bantuin orang karna setingan...hehehehe...tobatlah kau baim..semiskin2nya orang sekalipun pengemis jangan perlakukan orang seperti kakek itu...tapi bisa dengan cara yg lebih elegan...mikir...mikir brow..hartamu ga bisa bayar harkat dan martabat seseorang. Stop ngibul brow gue ga respek.

  • Yogie Pratama

    Yogie Pratama

    3 hari yang lalu

    yah klo si kakek nawarin brg ke org random, itu baru niat jualan.
    tpi ini si kakek nawarin ke Baim, yg notabenenya si kakek tau klo Baim emg suka bagi duit. Yah Brati si kakek nawarin utk apa? Berharap dikasihani supaya brgnya d beli? Itu doang? Baim Lo ini. Pasti berharap lebih kan.
    Artinya apa? Si kakek secara ga lgsung mengharapkan utk dikasihani Baim kan. Nah itu yg Baim gasuka.

  • Yuyun Ika

    Yuyun Ika

    3 hari yang lalu

    Bodi amat lah,,
    Yg penting nyari duit

  • Dyahtru

    Dyahtru

    3 hari yang lalu

    Dah clear gesss... Dah minta maaf tu si baim

  • Ronny Fernandez

    Ronny Fernandez

    3 hari yang lalu

    Bantulah berdasarkan ketulusan Kasih(an).. Jangan berdasarkan perhitungan untung rugi...jika terpaksa menolak pakailah cara yang halus.
    Cara kita perlakukan sesama, begitu juga nanti Tuhan akan perlakukan kita (karma)

  • Ronny Fernandez

    Ronny Fernandez

    3 hari yang lalu

    Orang Bijak pasti menghormati Semua ORANG TUA....Semua ORANG TUA...semua ORANG TUA...

  • Irwansyah Irwansyah

    Irwansyah Irwansyah

    3 hari yang lalu

    Bener bekitu kecewa banget pak suhut dipemalukan baim didepan mata bagi"duwet sama tukang ojol sementara pak suhut dibilang pengemis kenapa tiba"baim punya fikir kejam semacamtu

  • Nsr Ara

    Nsr Ara

    3 hari yang lalu

    menurut aku tutup mulut kamu ga bermutu numpang tenar aja

  • Zona Todep

    Zona Todep

    3 hari yang lalu

    Lebih setuju kata kata pakar dari pada kata kata niki ama netizen .

  • Mas Deden

    Mas Deden

    3 hari yang lalu

    salut sih sampe buat kayak gini, tapi kenapa pejabat tinggi nggak digini'in ya, biar tahu gitu janjix benar apa ndak.

  • Mangapul Tua Tua

    Mangapul Tua Tua

    3 hari yang lalu

    Demi konten aja tuh dia bagi2 duit...gak sopan sm orangtua tuh si baim malah bagi2 duit ke yg lain,kakek suhut kasian dicuekin sampe sedih gitu

  • adrianus kaban

    adrianus kaban

    3 hari yang lalu

    Minta maaf di ceramahin orang lain itu yg jadi heran....

  • Wildan Azzauhari

    Wildan Azzauhari

    3 hari yang lalu

    Hikmahnya dengan klarifikasi baim wong videonya jadi trending, si kakekpun mendapat banyak bantuan. Sedangkan netizen malah tidak dapat apa apa.😅

  • Ece jaelani Ece

    Ece jaelani Ece

    3 hari yang lalu

    Hebat lah pokok namah luar biasa negara masyarakat indonesiar ini seperti namanya indonesiar penuh drama dan konsep semuanya merasa punya argument merasa paling bener,wooyyyy introspeksi wooyy

  • Bayu Segara

    Bayu Segara

    3 hari yang lalu

    BTW bapak itu yang lagi komentarin di video, kasih tau bilang makasih ama si baim berkat kecelenya si baim tu bapak dapet PANSOS🤣🤣🤣🤣🤣🤣, Manusia seperti bgini terlalu banyak di dunia, saya berharap THANOS itu nyata😂😂😂😂

  • Bayu Segara

    Bayu Segara

    3 hari yang lalu

    Percuma komen kecewa sama baim, kalau beberapa hari kedepan viewersnya tetep jutaan, paling tinggal minta maaf semua selesai, mending diem aja guys klo ga bisa kasih aksi nyata🤣, mau jatuhin youtuber terkenal ya kasih lah aksi nyata takedown tuh YT akunnya biar langsung kerasa akibat KESOMBONGANnya😂😂😂😂😂

  • susi Channel

    susi Channel

    3 hari yang lalu

    Inikan jaman berkonten2, hak setiap orang. Dunia peryutuban, semua pasti bisa dikontenin, tinggal pup di WC adja yg tdk dikontenin..sok tau si Bapak soal konten bang Baim. Nah Bang Baim mmg sering bgtu kontenx di yutub, Yg ditulis dijudul kadang selalu terlihat diakhir2 tayangan, tidak dari awal sampai akhir, krna mmg tidak mau ditayangkan sebenarx kedatangan bang Baim ke rumah kakek Suhud. Kentara tidak prna nonton konten Bang Baim si Bapak ini (pkr Micro ekspresi) ..