MERINDING,, LESTI K & RIZKY BILLAR DI DOAKAN PARA SANTRI UNTUK ACARA PERNIKAHAN AGAR LANCAR.

Dipublikasikan tanggal 28 Jul 2021
Ditonton 72 191
37




jakarta

NIT NOT
Komentar  
  • tatu farida

    tatu farida

    Bulan Yang lalu

    Bs jd lesti jd donatur ponpes ini

  • Adi Utama

    Adi Utama

    Bulan Yang lalu

    Masya allah terharuu lohhh aku lihat ny .. semoga kalian dii kasih keberkahann sama allahh Aamiinnn

  • wahid wahid

    wahid wahid

    Bulan Yang lalu

    Pasti bantu pembangunan ponpes oleh leslar secara duit nya miliaran rp

  • Supi Nah

    Supi Nah

    Bulan Yang lalu

    Masha Allah Mak terharu mendengarkan bacaan Al-Qur'an 😭😭😭 smg anak2ku jadi anak yang Sholeh d shaleha seperti anak2 santri amiiin yrb trmksih pak ustadz 🙏

  • Supi Nah

    Supi Nah

    Bulan Yang lalu

    Ya Alloh ni mak jadi salut banget mendengar do'a anak2 santri juga pak ustadz smg diridhoi sama Allah dan smg pak ustadz d anak2 santri shat dijauhkan dari segala penyakit d smg slalu dlm lindungan Allah SWT AMIIIN YRB

  • Iwan setiawan

    Iwan setiawan

    Bulan Yang lalu

    Masya alloh...jadi merinding liatnya begitu banyaknya org yg mencintai dd sama biar terima kasih kpd pak kiyai dan santri2nya semoga di beri kesehatan semuanya kebetulan saya juga org ciamis

  • agoeng nugroho

    agoeng nugroho

    Bulan Yang lalu

    Ternyata Pak Kiai Syarif Rahmat yang ada di #SuaraQur'an TV ikut mendoakan LesLar, Terima kasih Pak Kiai. Ayo kita dukung #SuaraQur'an TV supaya LesLar makin dilancarkan hajatnya.

  • Dian Antarini

    Dian Antarini

    Bulan Yang lalu

    Doa baik akan kembali ke kalian semua terimakasih udah mau doa kan dd Lesti dan Kaka Billar terharu banget

  • MR. GAPLE

    MR. GAPLE

    Bulan Yang lalu

    Amiinn ...makasih doanya 🙏🙏

  • cesa chika andini

    cesa chika andini

    Bulan Yang lalu

    Aamiin..

  • Mumun Munawaroh

    Mumun Munawaroh

    Bulan Yang lalu

    MasyaAlloh mudah"di lancarkan semua nya aamiin

  • Noviani Dewi

    Noviani Dewi

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah, semoga do'a nya diijabah aamiin, terimakasih orang² sholeh dan sholehah

  • Ida Supri

    Ida Supri

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah... Terimakasih KH dan santrimu soga kalian dlm lindungan Allah SWT, dan doa kalian semoga di kabulkan oleh Allah, pasti leslar akan merasa bangga dan terharu dgn kalian atas do'a kalian aamiin....

  • Elly Chodijah

    Elly Chodijah

    Bulan Yang lalu

    Subhamallah..bnyk yg sayang leslar.mdh2an Allah ijabah doa kalian&Allah beri kalian kesehatan,kelancaran dlm menuntut ilmunya&berkah aamiin.
    Trm ksh pa.kiyai ats doanya.sht rts.

  • Yanti Ariani

    Yanti Ariani

    Bulan Yang lalu

    Ammin ya Allah 🤲🤲🤲

  • Ali Akbar

    Ali Akbar

    Bulan Yang lalu

    subhanalloh byk org yg syg ama dede lesti sm kk bilar 😍😍

  • lina fauzi

    lina fauzi

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah leslar banyak yang men do,a kan beri mereka kelancaran amin

  • Yuni Lestari

    Yuni Lestari

    Bulan Yang lalu

    Ya allah semoga do'a kita semua terkabul
    Semoga leslar segera dipersatukan dalam iktan pernikahan
    Dan lancar acarnya
    Tidak ada halangan apapun
    Aamiin yarobbal'alamin

  • Nona Tajudin

    Nona Tajudin

    Bulan Yang lalu

    Nit not memang the bets....suka nonton..karena beritanya....keren2,,,selamat berkarya...insah allah...leslar selalu sehat..and dalam lindungannya...

  • djahra fataruba

    djahra fataruba

    Bulan Yang lalu

    Mimin the best,,,
    Semoga selalu menyajikan berita2 yang yang baik'tentang leslar

  • Lois Mellisa

    Lois Mellisa

    Bulan Yang lalu

    Bnyak yang sayang sama kk billar dan dd lesti Bahgia bngat

  • طاشي طاشي

    طاشي طاشي

    Bulan Yang lalu

    Amin

  • Arif84_84

    Arif84_84

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih Nitnot

  • Herlina Ali

    Herlina Ali

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah

  • Markama Pare

    Markama Pare

    Bulan Yang lalu

    Aminn

  • Kusenah Ayu

    Kusenah Ayu

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • Nurhayati Nunung

    Nurhayati Nunung

    Bulan Yang lalu

    Semoga leslar diberi kemudahan menuju hari pernikahannya , semoga doa para santri dan BPK kiyai itu di ditrima olleh SAW , Aamiinn

  • Mira Cas

    Mira Cas

    Bulan Yang lalu

    Masaallah aku gak bisa komen2 apa terharu..smp merinding

  • Novia mamacintacantik

    Novia mamacintacantik

    Bulan Yang lalu

    Amiin doa terbaik sllu buat leslar

  • Putraputri Mery

    Putraputri Mery

    Bulan Yang lalu

    Berita ini betul atau g sih

  • Ninuk Arum

    Ninuk Arum

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih pak kyai atas doanya dan semoga pak kyai dan para santri sehat terus...

  • Kartini Citra

    Kartini Citra

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah....... AllahuAkbar.......

  • Edi Selalu

    Edi Selalu

    Bulan Yang lalu

    Nitnot,,sama raja tv,memang best selalu terdepan

  • kusma yadi

    kusma yadi

    Bulan Yang lalu

    AAmiin yra pa kiayi aja mendoakan leslsr ,yg baik" klw ngomong bener tuh lesti pasti balik lg k yg ngomong ini buktinya nyata santri aja pd sayang ,subhanallah

  • Setiantoko Tohir

    Setiantoko Tohir

    Bulan Yang lalu

    Terima kasih pak Kiai doanya utk Leslar. Semoga dihijabah oleh Allah. SWT. Semoga pak kiai sehat selalu. Aamiin. Buat Nit Not terimakasih sll mengabarkan yg baik2 ttg Leslar.

  • suhar tini

    suhar tini

    Bulan Yang lalu

    Aamiin makasih nit not...

  • Fernandika Novanda

    Fernandika Novanda

    Bulan Yang lalu

    Alhamduliilah ya alllah semogah doa yg tulus diijabah.... Sama allah swt

  • mega wati

    mega wati

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah banyak yg mendoakan dd Lesti dan KK billar semoga doa baik kita semua di jabah Allah.aamiin

  • srijuni astuti

    srijuni astuti

    Bulan Yang lalu

    subahanaallah semoga Allah swt menjabah doa2 anak2 pesantren ini yg dengan tulus mendoakan bilar dan dede lesti anak sholeh dan sholeha Aamiin semoga Allah swt segera meredahkan pandemi ini dan semoga bilar dan dede lesti menemukan jawabannya dan menyelenggarakan niat baiknya nuju halal walau sederhana tapi mengandung kebahagia yg luar biasa dan semoga bukan depan udah bisa menjalankan niat baiknya untuk ke mengesahkan separuh agamanya Aamiin kita juga hanya bisa terus mendoakan semoga bilar dan dede lesti di berikan petunjuk sama Allah swt bagaimana sebaiknya yg harus di lakukan semoga bikar dan dede lesti bisa menentukan dgn bijak niat baiknya itu Aamiin krn kita juga gak tahu sampek kapan kita cuma bisa berdoa terus sama Allah semoga segera di redahkan covid ini maka bikar dan dede lesti ini hanya saran ajah kalau bisa bahagian orang tua kalian dulu nyaitu harapan orang tua yg ingin anaknya menyegerahkan niat baiknya insyaallah orangbtua sangat bangga dgn semua itu dgn lamaran itu ajah betapa berserinya wajah2 mereka ya coba kalian pikirkan dan ambil jalan yg sebagai mana enak ya kalau saya kan pernah mantu ya saya sah dulu tanpa undangan soal lain2nya bisa menyusul kan bisa kalian anak2 pandai pasti mengerti maksud dari saran2 saya sebelumnya saya minta maaf lanvang ikut campur semoga kalian mengerti ya

  • Fatimah Kusniati

    Fatimah Kusniati

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • maimunah mustafa

    maimunah mustafa

    Bulan Yang lalu

    Terharu banget, masya Allah.... Anak anak baik,

  • Bunda Dh

    Bunda Dh

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • wahyuningsih sih

    wahyuningsih sih

    Bulan Yang lalu

    subhanloh leslar banyak yg syang smpe trharu aku ,,mkash tk amuanya smg alloh membalas kebaikn santri2 n ,,smg sll dbri kshatn umr panjang amin ,,

  • maimunah mustafa

    maimunah mustafa

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • amzon bjjyft

    amzon bjjyft

    Bulan Yang lalu

    masaalloh

  • ratna lisa

    ratna lisa

    Bulan Yang lalu

    Amiiiin ya Alloh semoga Engkau lancarkan semua rangkaian acara pernikahan lestiani dan Muhamad Rizky Billar semoga mjd keluarga yg Samawa dan Amanah abadi sampai surganya Alloh Amiiin...

  • Agus tian

    Agus tian

    Bulan Yang lalu

    Semoga doa2 dr santriawan dan santriwati pondok umul quro diijabah dan smga alloh swt membals smua doa2 dr kalian semua sbg amal kebaikn amiin yra,subhanalloh br kali ini ada pasangan artis byk yg mendoakn bahkn seluruh dunia ya alloh merinding ak,smg diijabah ya alloh doa kami,utk leslar smg lancar smp hr H samawa,langgeng,harmonis sll,istiqomah,amanah,pokok.a doa2 baik utk lestiani dan M.Rizky billar jodoh smp till janah.a amiin yra,trimaksh pak kyi dan pr murid.a smg sehat sll

  • Asri Venie

    Asri Venie

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah dd ma kk di doakan santri alhamdulillah

  • Haris Panca

    Haris Panca

    Bulan Yang lalu

    Amiinn

  • Nurul Mujiono

    Nurul Mujiono

    Bulan Yang lalu

    Masyaallahhh

  • Syamsiah syamsiah

    Syamsiah syamsiah

    Bulan Yang lalu

    Aamiin.....aamiin.....aamiin.yrbalalamin.

  • Ida Hidayati

    Ida Hidayati

    Bulan Yang lalu

    Amin yaallah 🤲🤲🤲

  • Karti Zakka

    Karti Zakka

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah...merinding sambil menetes airmata ini,Alhamdulillah banyak yg sayang leslar,makasih para ustadz dan para santri yg sudah mendoakan,makasih juga buat chanel nit not yg selalu suport leslar dan memberi berita yg positif,semoga sukses selalu nit not

  • Ani Raical

    Ani Raical

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah....

  • Isra Wati

    Isra Wati

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • Kati Hendrawan

    Kati Hendrawan

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • Inne Kurniasih

    Inne Kurniasih

    Bulan Yang lalu

    Aamiin 🤲,,

  • Yuliani Yuli

    Yuliani Yuli

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah semoga semua prosesi pernikahannya dilancarkan.leslar rumah tangganya Abadi Sakinah Mawadah Waromah.Aamiin.

  • Andrino fianto

    Andrino fianto

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah

  • Windy Atikah

    Windy Atikah

    Bulan Yang lalu

    MASYAALLAH

  • Yanti Karyati

    Yanti Karyati

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah

  • Mariya Ulfa

    Mariya Ulfa

    Bulan Yang lalu

    Masa Allah....semoga Do'a kalian di hijabah ALLAH SWT... AMIN AMIN AMIN 🤲🤲🤲

  • Yaty Rumyaty

    Yaty Rumyaty

    Bulan Yang lalu

    Aamiin YRA...

  • Mas Ziddan_05

    Mas Ziddan_05

    Bulan Yang lalu

    Semoga lancar sampai hari H
    #SalamKenalDariSantriUQ
    #SantriUQ

  • Tintin Juliani

    Tintin Juliani

    Bulan Yang lalu

    Aamiin3x yaa robbal aalamiin semoga doa pa Kiyai,santri2nya dan doa kita semua diijabah oleh allah swt untuk Leslar agar lancar menuju halal.

  • Mas Ziddan_05

    Mas Ziddan_05

    Bulan Yang lalu

    Bagus lagi klo lesti dan riski bilarnya yg sowan langsung ke kiai dan santrinya...

  • Bu Nik

    Bu Nik

    Bulan Yang lalu

    Ya allah smg dilancarkan niat baik billar sm lesti aamiin🤲

  • Mega Bintang17

    Mega Bintang17

    Bulan Yang lalu

    Tdi malem syutingnya
    Itu dipesantrenku , di ummul qura pondok cabe ilir pamulang selatan
    Aku pun ikut mendoakan dan ikut hadir disitu

  • Rima Nugraha

    Rima Nugraha

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah. Ini santri dari ummul qura. Semlm abis berdoa bareng" ❤

  • Sumiati Sumiati

    Sumiati Sumiati

    Bulan Yang lalu

    Subahanallah Alhamdulillah banyak yg sayang dan mendoakan lesty dan billar smoga Allah mengabulkan doanya Aamiin

  • Suwarti Kanza

    Suwarti Kanza

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah.. Banyak orang yg mendoakan dan sayang pd lesti dan billar.. Semoga lancar sampai hari H ya leslar

  • Delima Nurdiana

    Delima Nurdiana

    Bulan Yang lalu

    Ya Alloh smoga dd lesti sm kk.billar dilancarkan sglnya menuju pernikahan halal jd jel Samawa dlm lindungan Alloh Swt
    Makasih bpk Kiyai beserta seluruh santri/wati nya yg tlh mendoakan Leslar

  • suherni

    suherni

    Bulan Yang lalu

    Aamiin terima kasih pak kyai doanya untuk idola kesayanganku leslar

  • aladiah diah

    aladiah diah

    Bulan Yang lalu

    *Ya Allah sampai terharu sy nangis pak Kiayi*

  • priyanti werdiningsih

    priyanti werdiningsih

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah byk yg doakan leslar

  • aladiah diah

    aladiah diah

    Bulan Yang lalu

    Aamiin...Aamiin...Aamiin Allahumma Aamiin

  • aladiah diah

    aladiah diah

    Bulan Yang lalu

    Subhannallah pak kiayi

  • Nur Laela

    Nur Laela

    Bulan Yang lalu

    Subhanaallah

  • Arpah Lini

    Arpah Lini

    Bulan Yang lalu

    Jadi terharu.. Begitu byknya org yg sayang kepada couple ini Bilar dan Lesti. Semoga doa2 org yg baik buat mereka dijabah Allah SWT.

  • finka syafinka N.A

    finka syafinka N.A

    Bulan Yang lalu

    Aamin... Aamin..Aamin... Yra...
    Semoga Allah melancarkan Dan mudahkan leslar sampai " H " berjodoh dunia akhirat

  • Tri bunyanah S

    Tri bunyanah S

    Bulan Yang lalu

    Aamiin2 yra

  • Lesti Bambang

    Lesti Bambang

    Bulan Yang lalu

    Amin ya robal alamin 🙏🤲

  • Aisah Aisah

    Aisah Aisah

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah smga Allah SWT sllu bersama orang baik dan beriman Aamiin

  • Nyai Sinaga

    Nyai Sinaga

    Bulan Yang lalu

    Aamiin ya robbal Alamiin,

  • harsonce sonce

    harsonce sonce

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah SMG kita senantia di berikan kesehatan smua.amin...

  • Fitri Syufi

    Fitri Syufi

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah tabarakallah....semoga diijabah doa2 nya

  • Dea Fitri Smk

    Dea Fitri Smk

    Bulan Yang lalu

    Amiin amiin ya allah semoga doa para santri dansantri wati di ijabah allah swt utk kk dan dd

  • syafi'ah sholeh

    syafi'ah sholeh

    Bulan Yang lalu

    Semoga do'anya dikabulkan Allah Aamiin....... Sangat terharu

  • Latifah Ipeh

    Latifah Ipeh

    Bulan Yang lalu

    Amiin semoga di lancarkan niat nya

  • Septiya Yatno

    Septiya Yatno

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah hirobil alamiiiiiiiiin, orang baik allaaaah dekat kan dengan orang baik pula, bismillah semoga doa doa orang baik allaaaah ijabah, amiiiiiiiin amiiiiiiiin amiiiiiiiin ya robbal alamiiiiiiiiin

  • Yuyun Sutopo

    Yuyun Sutopo

    Bulan Yang lalu

    Aamiin🙏🙏

  • Siti Aminah

    Siti Aminah

    Bulan Yang lalu

    Aamiin , agar leslar halal scr agama dn negara

  • Siti Aminah

    Siti Aminah

    Bulan Yang lalu

    Semoga ppkm cepat berlalu tdk diperpanjang lagi
    Agar leslar segera halal

  • diradirut chanel

    diradirut chanel

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah........Alhamdulillah begitu banyak nya yang cinta leslar,banyak Doa dari orang " baik untuk orang baik ,semoga bahagia selalu leslar.. ...

  • Siti Aminah

    Siti Aminah

    Bulan Yang lalu

    Aamiin semoga leslar segera dilancarkan dlm pernikahan.

  • Rosita28

    Rosita28

    Bulan Yang lalu

    Amin amin ya allah

  • fazura lover Nurin

    fazura lover Nurin

    Bulan Yang lalu

    Kc aku trharu ya..ank2 baik byak yg mendoakan😢

  • Elvi Yunita

    Elvi Yunita

    Bulan Yang lalu

    Alfateha

  • Elvi Yunita

    Elvi Yunita

    Bulan Yang lalu

    Ya allah terharu, semoga doanya untuk hari baik pernikahan lesti bilar dilancarkan dan di ijabah oleh allah subhana huwataallah.

  • Prima Laily

    Prima Laily

    Bulan Yang lalu

    Semoga lesti dan billar berjodoh dunia akherat, selalu berbuat baik dan menjadi contoh baik untuk orang banyak. dan semoga kyai dan para santri sukses selalu. Amin