MERPATI INI JODOH LANSUNG GIRING KEKET !!

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2021
Ditonton 177 518
183

MERPATI INI JODOH LANSUNG GIRING KEKET


- Bisnis Atau Kerjasama
- Email doarestufb@gmail.com

Subscribe : idvision.info?s...
Facebook : web. Merpatiku01
Instagram : merpatiku01
Goolge + : plus.google.com/+Merpatiku1









➤ Licence:

You’re free to use this song in any of your videos, but you must include the following in your video description (Copy \u0026 Paste):

Song: Luke Bergs - Daybreak
Music provided by Vlog No Copyright Music.
Video Link: idvision.info/first/video/m3WgisKZYZmXotY.html​

Merpatiku
Komentar  
  • Dusun Lima

    Dusun Lima

    7 jam yang lalu

    bang beli merpatinya

  • Dusun Lima

    Dusun Lima

    7 jam yang lalu

    bang beli merpatinya

  • Zahrul Akmal

    Zahrul Akmal

    7 jam yang lalu

    Bang ko lama g bikin konten?

  • han Nim

    han Nim

    9 jam yang lalu

    Bang gak uplod lagi bang

  • Cantik Giyati

    Cantik Giyati

    17 jam yang lalu

    Kok gabuat konten

  • iqmal gaming

    iqmal gaming

    17 jam yang lalu

    Mas restu mau tanya merpati yg dari koh tjan bily kemana mas

  • Valencia Eunike

    Valencia Eunike

    Hari Yang lalu

    Udah ngk upload lg bang, apa lg ada kendala.

  • Firman Firman

    Firman Firman

    Hari Yang lalu

    Mantep bang yakujen nya jadi 2 , matep 50 jadi calon bintang

  • Ikhwan wae

    Ikhwan wae

    Hari Yang lalu

    Ada yg jambul gak tuh

  • Agusbudi Budyoso

    Agusbudi Budyoso

    Hari Yang lalu

    Bang ngeriwiyu piyikan kritis

  • Ridwan Fauzi

    Ridwan Fauzi

    Hari Yang lalu

    Bang mohon maap🙏 , ko merpati saya ga giring giring padahal udah jodoh

  • Ridwan Fauzi

    Ridwan Fauzi

    Hari Yang lalu

    👍👍

  • Bre Za

    Bre Za

    Hari Yang lalu

    Senate bng

  • Chanel All Video

    Chanel All Video

    Hari Yang lalu

    Beli di bos maman kios psr unggas banjarnegara👍👍

  • Molly Melanie

    Molly Melanie

    Hari Yang lalu

    Bang bikin lagi chenel

  • Ghathfaan Ubaedilah

    Ghathfaan Ubaedilah

    Hari Yang lalu

    Bang Sepasang Di Pasar Unggas Berapaan Bang?

  • Lukmanul hakim

    Lukmanul hakim

    Hari Yang lalu

    bang kok jarang upload lagi sih?

  • Fikri Pratama

    Fikri Pratama

    Hari Yang lalu

    Bang kapan buat konten lagi 🙏

  • ravel cristiano

    ravel cristiano

    2 hari yang lalu

    bang anak nya londo kemana

  • Maulana yasuf Tausre

    Maulana yasuf Tausre

    2 hari yang lalu

    Ttp kawal bang restu😊

  • aipon 11

    aipon 11

    2 hari yang lalu

    Bang saya jual merpati nih 10 ekor alamat nya waled desa RT.2 RW.1 tolong bangkesini

  • Jaya Kusuma

    Jaya Kusuma

    2 hari yang lalu

    Bang ko ga buat konten lagi

  • MBAH KAJI

    MBAH KAJI

    2 hari yang lalu

    yang nonton terus tapi gak pelihara merpati ngacung !!

    • Gggaming Iyey

      Gggaming Iyey

      Hari Yang lalu

      Saya 😁

  • Evans Adit Pradana

    Evans Adit Pradana

    2 hari yang lalu

    Assalammualaikum bang 🙏🙏🙏🙏

  • Andika Setya

    Andika Setya

    2 hari yang lalu

    Bang nomer wa

    • Andika Setya

      Andika Setya

      2 hari yang lalu

      Plis

  • Ilham Nur hidayat

    Ilham Nur hidayat

    2 hari yang lalu

    Bang cara nya gmn menggiring kan merpati punya saya gk jadi"😥

  • Erlangga Raditya

    Erlangga Raditya

    2 hari yang lalu

    Bang kapan bikin konten lagi

  • DELTA OFFICIAL

    DELTA OFFICIAL

    2 hari yang lalu

    Mas ada merpati yang dijual mas?

  • Abdee agung Nugraha

    Abdee agung Nugraha

    2 hari yang lalu

    bang vlog merpati pos nya ding teebangin

  • Fahri Gaming

    Fahri Gaming

    3 hari yang lalu

    Bang kenapa GX rifyu merpati lagi

    • aipon 11

      aipon 11

      2 hari yang lalu

      Iya

  • Sella Yusfuady

    Sella Yusfuady

    3 hari yang lalu

    Bang konten ko uadah 1 bulan ni gak aplod

  • Kun Boy

    Kun Boy

    3 hari yang lalu

    Kios Merpatinya Banyak

  • Camerlanggi Camer

    Camerlanggi Camer

    3 hari yang lalu

    Mas ayo semangat lagi bikin konten nya

  • Amir Widodo

    Amir Widodo

    3 hari yang lalu

    Bang flok lagi dong

  • Virgo Bayu

    Virgo Bayu

    3 hari yang lalu

    Bang gak bikin vidio lagi

  • Mila Naela

    Mila Naela

    3 hari yang lalu

    Halo bang kok gak bikin konten bang saya kangen bikin konten mas restu

  • Herman Herman

    Herman Herman

    3 hari yang lalu

    Bang tolong kirimin merpati dong GK terlalu giring juga GK papa saya dari dulu mau main merpati😭😭🙏🙏 plis bang

    • FiryalGanzTzy

      FiryalGanzTzy

      2 hari yang lalu

      Beli lah

  • Hoky Merpati Channel

    Hoky Merpati Channel

    3 hari yang lalu

    Mas Restu..
    Salam hangat seduluran dari kami HOKY Si Merpati Ajaib (HOKY MERPATI CHANNEL).Maju terus dan sukses mas ya...doa kami dari Bekasi.

  • Moh Agung

    Moh Agung

    3 hari yang lalu

    Jember jatim hadir salam tembak dorr

  • Andi Gozali

    Andi Gozali

    3 hari yang lalu

    Bang beli lagi dng mereka pan jawasugut

  • Yovi 0id

    Yovi 0id

    4 hari yang lalu

    Lama gak upload

  • Guilian Eniceo

    Guilian Eniceo

    4 hari yang lalu

    Im from Philippines

  • Guilian Eniceo

    Guilian Eniceo

    4 hari yang lalu

    Please put a subtitle

  • Iqbal Akbari

    Iqbal Akbari

    4 hari yang lalu

    Bang revew anak jowo bang

  • Kumpret 95

    Kumpret 95

    4 hari yang lalu

    bang kirimi merpati disemarang ferdi

  • Ndutngapak

    Ndutngapak

    4 hari yang lalu

    Hallo om.....boleh main ke kandang ga om???

  • MERPATI FMP

    MERPATI FMP

    4 hari yang lalu

    Kapan upload lagi mas?

  • Putri Yadi

    Putri Yadi

    4 hari yang lalu

    Mas tolong konten cara jodohen mer Pati gimanah yah aku belum tangejodohinyah plis entar aku sabrek yah

  • Yuslinda Sari

    Yuslinda Sari

    4 hari yang lalu

    Bg kirim kan merpati la bg pliss bg pingin melihara merpati dan tadi dah saya subrek bang plisss😌

  • Josica Auraa

    Josica Auraa

    4 hari yang lalu

    Kok gk bikin konten lagi si ms restu

  • Risal Ahmad

    Risal Ahmad

    4 hari yang lalu

    Bang minta merpatinya bang

  • Bayu Rizki

    Bayu Rizki

    5 hari yang lalu

    Bang kapan upload

  • Zeus Gaming

    Zeus Gaming

    5 hari yang lalu

    Bang kan piyikan biasanya numbuh bulu,kok ada bulu warna kuning,itu bulu apa?

    • Aga Adika Pratama

      Aga Adika Pratama

      4 hari yang lalu

      Udah biasa bang kaya gitu mah ntar juga kalo udah gede ilang sendiri

  • Merpati ka

    Merpati ka

    5 hari yang lalu

    mantap

  • okta via

    okta via

    5 hari yang lalu

    Tes di lapak bang bagus itu burungnya

  • Didit Gaming

    Didit Gaming

    5 hari yang lalu

    Banjar negara itu di mana bg??
    Di Jatim kah

  • Pengemar Indonesia

    Pengemar Indonesia

    5 hari yang lalu

    Mantap mas Restu

  • Suryana Yana

    Suryana Yana

    5 hari yang lalu

    Ko gak upload lagi bang, merpati posnya mana bang

  • Bayu Aadilla

    Bayu Aadilla

    5 hari yang lalu

    Mas restu kapan aplot vidio lagi

  • Den Ita

    Den Ita

    5 hari yang lalu

    Mas cara kasi jamu merpati bahan bahaya apa saja

  • smile-G0

    smile-G0

    5 hari yang lalu

    Saya subscribe dan laik👍

  • smile-G0

    smile-G0

    5 hari yang lalu

    Bang gifuwe dong bang pelis😍🤗

  • Andes kenari 8

    Andes kenari 8

    5 hari yang lalu

    Chanel ini kena Baned pihak youtube apa gimana si . Ko ga upload2 .

  • Araby Pazha

    Araby Pazha

    5 hari yang lalu

    Salam bang dari YouTube pemula

  • Cici Indriani

    Cici Indriani

    5 hari yang lalu

    Mas barugiringyamas

  • ade rahmawati

    ade rahmawati

    5 hari yang lalu

    Bang mau merpati bang pelis 😂😂

  • Muhammad Ilham

    Muhammad Ilham

    5 hari yang lalu

    Bang kan merpati aku ituh giring pasdi kelepek jantan nya gak mau ke betina kenapa itu bang

  • gemers bucin 2

    gemers bucin 2

    5 hari yang lalu

    aku suskreber mu pertama

  • gemers bucin 2

    gemers bucin 2

    5 hari yang lalu

    plis

  • gemers bucin 2

    gemers bucin 2

    5 hari yang lalu

    082348591111

  • gemers bucin 2

    gemers bucin 2

    5 hari yang lalu

    bang aku binta mermatimu plis merpati ku hilang ini wa ku aku kase liat burung yang hilang

  • Adnan Bian m

    Adnan Bian m

    5 hari yang lalu

    Bang ada nomer yg bisa di hubungi engga bang.

  • Kamal Ludin

    Kamal Ludin

    5 hari yang lalu

    Mas restu givewei dong aku dah sering banget nonton dan udah like subcreb

  • mr dompa

    mr dompa

    6 hari yang lalu

    Cakep kelabunya itu om

  • mr dompa

    mr dompa

    6 hari yang lalu

    Anakan nya jambul ada ga Om

  • Zacky Alif

    Zacky Alif

    6 hari yang lalu

    Bang. Kenapa ngak buat vidionja

  • cees vi

    cees vi

    6 hari yang lalu

    Tlat4 minggu

  • harun iqbal official

    harun iqbal official

    6 hari yang lalu

    Misi om mau tanya mau beli trah Dimana

  • Siti Khadijah

    Siti Khadijah

    6 hari yang lalu

    Plis Dong mas bikin konten lagi besok bisa enggak mas bikin konten js nya barengin merpati rumahan gandeng

  • Siti Khadijah

    Siti Khadijah

    6 hari yang lalu

    Mas restu lako enggak bikin vlog lagi udah lama nih mas aku nunggu konten mas restu

  • fardan candra

    fardan candra

    6 hari yang lalu

    video new mana?

  • Adelia Septianti

    Adelia Septianti

    6 hari yang lalu

    bg bagi burung

  • Bapak Sujito

    Bapak Sujito

    6 hari yang lalu

    Bang minta sepasang plisssss

  • Reza RizkiYansah

    Reza RizkiYansah

    6 hari yang lalu

    Mas, Restu mana jowoo

  • Luthfi Ardian

    Luthfi Ardian

    6 hari yang lalu

    Mas restu coba main merpati balap sprint mas biar chanel nya makin berkembang dan mencakup semua kalangan dari merpati tinggian maupun merpati dasaran dan semoga bisa jadi konten selanjutnya 😁😁

  • Dakocan 017

    Dakocan 017

    7 hari yang lalu

    Ngab ap kabar merpati dari Tjan biyi 🙏😀

  • Iwa Iwa

    Iwa Iwa

    7 hari yang lalu

    Mas kenapa gak bikin konten lagi

  • Ilham Nur hidayat

    Ilham Nur hidayat

    7 hari yang lalu

    Bang punya aku kok gk giring"

  • Dani Ardi

    Dani Ardi

    7 hari yang lalu

    Bang kapan uploadnya

  • Aries2503 Aries

    Aries2503 Aries

    7 hari yang lalu

    Bang bisa Ater rumah bang sepasamg

  • Dapur Nusantara Pak ITam

    Dapur Nusantara Pak ITam

    7 hari yang lalu

    Mantap... Saya juga bikin konten merpati .. Minggu ini lagi di Pontianak . Pontianak banyak merpati balap bang

  • rubitah spd

    rubitah spd

    7 hari yang lalu

    Kalok yang jantan aku punya warnaya sama

  • merpatiku

    merpatiku

    7 hari yang lalu

    Darahnya mau Giring nih

  • Merpati bocil channel

    Merpati bocil channel

    7 hari yang lalu

    Dari sini aku bnyk bljr
    Smga Abang sukses selalu 🙏🙏
    Salam kenal dari Banjar patroman Jawa barat
    Ditunggu smngtnya di merpati bocil channel 🙏🙏🙏👍

  • Cinta 65

    Cinta 65

    8 hari yang lalu

    Bang rumahnya di mana bang saya mau tengok tengok burung nya

  • AINUR 87#

    AINUR 87#

    8 hari yang lalu

    Udah 3minggu gc ngonten 😥

  • Resmardiana Arlien

    Resmardiana Arlien

    8 hari yang lalu

    Bang kok ga upload 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭aku dah tungu mulu

  • Epi Maharani

    Epi Maharani

    8 hari yang lalu

    Bang aku mau merpati nyah lah satu ajah pelis aku gak punya mau yang teritis

    • RVG STUDIOS

      RVG STUDIOS

      8 hari yang lalu

      Ngimpi Lo tong

  • Sintiani Agustini

    Sintiani Agustini

    8 hari yang lalu

    Bang konten dong bang

  • Garuda Jaya

    Garuda Jaya

    8 hari yang lalu

    Mohon maaf bang kalo aku nakal🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏