Mimpi Titan

Ditonton 265 005
224

HR Gram Studio
Komentar  
  • HR Gram Studio

    HR Gram Studio

    Bulan Yang lalu

    Mimpi absurd kalian apa nih?
    Btw download answered disini : https://answered.onelink.me/DJB9/HRGram

    • kucing perancis

      kucing perancis

      Hari Yang lalu

      @frostteam 1458 sumpah gw bukan wibu emg mimpinya kek gitu sumpah ga boong

    • frostteam 1458

      frostteam 1458

      Hari Yang lalu

      @kucing perancis sungguh wibu ya kau

    • kucing perancis

      kucing perancis

      Hari Yang lalu

      @frostteam 1458 gua mimpi ketemu anime jir

    • frostteam 1458

      frostteam 1458

      Hari Yang lalu

      @kucing perancis ya

    • kucing perancis

      kucing perancis

      Hari Yang lalu

      @frostteam 1458 sumpah

  • Peppyx

    Peppyx

    3 jam yang lalu

    Mimpi Ter Absurd:Channel 3JT Karna Jadi RRQ Peppyx

  • Devita Syauqia

    Devita Syauqia

    11 jam yang lalu

    ~yamete kudasai....~~~

  • miruku ichigo-いちごミルク

    miruku ichigo-いちごミルク

    2 hari yang lalu

    EREH IYEGAH

  • Raka_ Betta_kinian

    Raka_ Betta_kinian

    2 hari yang lalu

    bang mimpi gw hebat gue ikut tau ran sampek ke kencing kencing ternyata gwe ngompol

  • ridho asy-syauqi0331

    ridho asy-syauqi0331

    2 hari yang lalu

    sama bg aku pernah halu kayak gitu

  • Gavinsyah Nusantara

    Gavinsyah Nusantara

    2 hari yang lalu

    2:38 sama dang gua juga pernah liat dibelakang rumah

  • Agi Dong

    Agi Dong

    3 hari yang lalu

    03:32 membagongkan moment

  • mas ganteng

    mas ganteng

    4 hari yang lalu

    7:49 (simbol kanan) simbol ti.... Uhh gak jadi 🗿

  • Adhani Ap

    Adhani Ap

    4 hari yang lalu

    milpi seramku di keja keja kecoa

  • Adhani Ap

    Adhani Ap

    4 hari yang lalu

    saru sekali titityna

  • Kang Polisi

    Kang Polisi

    5 hari yang lalu

    Apakah kalian melihat rudal?

  • Uun Hunalika

    Uun Hunalika

    6 hari yang lalu

    1:28

  • Ariq Azhar

    Ariq Azhar

    6 hari yang lalu

    Klo aku di kelitikin sama kucing sampe nangis di dunia nyata pas kelas(sd12345678)pas teka

  • ilham god:v

    ilham god:v

    6 hari yang lalu

    3:45 p

  • Devita Syauqia

    Devita Syauqia

    6 hari yang lalu

    Sudah sampai attack on Titan season\ episode mana kak?

  • Puri Josephira

    Puri Josephira

    7 hari yang lalu

    Kw mimpi apusan gak nyata pasti dari vidio orang terus dibuat yang sama di arang mimpi gak mungkin bayan bet yang sama di vidio dan aneh

  • Almer Afifi

    Almer Afifi

    7 hari yang lalu

    4:41 bacot wibu padahal sendirinya wibu

  • Almer Afifi

    Almer Afifi

    7 hari yang lalu

    2:07 kenjing dong wkkwkw

  • FANS Boboiboy

    FANS Boboiboy

    7 hari yang lalu

    Sombol burung

  • Ryuka

    Ryuka

    8 hari yang lalu

    Gua kalau mimpi, pasti ada actionnya.. Gelud gelud gitu
    V:

  • Heru Widiyatoko

    Heru Widiyatoko

    9 hari yang lalu

    Bang gua ngimpi kencing eh kencing beneren

  • William

    William

    10 hari yang lalu

    7:49 sybol meriam

  • RYUKA CH

    RYUKA CH

    10 hari yang lalu

    Armin dan eren Ngaka meliat ini :v

  • Adi Pratama

    Adi Pratama

    10 hari yang lalu

    Di 7.49 itu apaan yang kanan atas

  • Khoirul Ilham

    Khoirul Ilham

    10 hari yang lalu

    Gua mimpi masa depan jadi gini ceritanya
    Gua mimpi kalo kedepan dapet hotwheels monster truck tau tau hari ni dapet beneran

  • Sherin Nameera

    Sherin Nameera

    11 hari yang lalu

    Gk di endorse = gk upload

  • haikal khadafi

    haikal khadafi

    12 hari yang lalu

    Bang gw pernah lagi tidur mimpi nya ama waifu gw waifu nya itu kayak hidup di bumi gitu terus tidur bareng gw bang gila lagi beruntung banget gw wkwkwkwkwkwkwkkwwkkwk

  • Tini Sumiartini

    Tini Sumiartini

    12 hari yang lalu

    Simbol kanjut

  • DikaU1208 Official

    DikaU1208 Official

    12 hari yang lalu

    Mimpinya ngegantung

  • jacket guy

    jacket guy

    12 hari yang lalu

    Haha gw pernah mimpi renang

  • #wibusejati

    #wibusejati

    12 hari yang lalu

    Ya ampun penyamaran ku ketauan waktu dulu ya aku adalah alien yg naik ufo dan ketauan sama hr gram
    Wkwwk canda

  • Andhika Athaya

    Andhika Athaya

    13 hari yang lalu

    Bang....
    Gw mimpi gw ketarik tornado.....

  • izi junior

    izi junior

    13 hari yang lalu

    Mimpiku adalah


















    Dapet 1 JT subs + lawan kodok awokawok











    Kodok nya besarrrrrr

  • Kris Elisa

    Kris Elisa

    13 hari yang lalu

    Ada maze kek maze runner :v

  • Rahmad Rahmad

    Rahmad Rahmad

    13 hari yang lalu

    Kayanya labirin di mimpiLu dari film the maze

  • Gream2

    Gream2

    13 hari yang lalu

    Gw dulu pernah mimpi kalo dunia itu "DATAR" :v

  • RiriKanseriya

    RiriKanseriya

    13 hari yang lalu

    7:28 muah😙
    7:53 posifitif thinking aja kawan

  • Ryanda Aulia

    Ryanda Aulia

    14 hari yang lalu

    6:04 bisa2 nya ga ke bangun kalo gua mimpi ke sandung, jatuh daru gedung auto ke bangun + nafas ngos ngosan wowk

  • min tv

    min tv

    14 hari yang lalu

  • min tv

    min tv

    14 hari yang lalu

  • DENNO RANGGA ALCAESAR DATU LINGGI

    DENNO RANGGA ALCAESAR DATU LINGGI

    14 hari yang lalu

    mimpi ku disuruh mainin permainan bikin mati

  • Muhammad Aulia Rahman

    Muhammad Aulia Rahman

    14 hari yang lalu

    Anjay ada star platinum mana si jotaro bg ama si dio eh josephnya btw juga mana bg si ee kakyoin polnareff gitu hahahaha😂😂😂

  • Muhammad Aulia Rahman

    Muhammad Aulia Rahman

    14 hari yang lalu

    Lu jadi apa bg di mimpi lu bg? 😂😂😂

  • ERIK 40

    ERIK 40

    14 hari yang lalu

    anj gua lagi sama keluarga ada yamante kudasai

  • *`Kodoku Sora`*~

    *`Kodoku Sora`*~

    14 hari yang lalu

    0:07 Kemaren gua mimpi in Zombie, gimana dong?

  • Jeblos Geming

    Jeblos Geming

    14 hari yang lalu

    Ihhhh

















































    WIBU

  • Rus Mana

    Rus Mana

    15 hari yang lalu

    bang kalo aku mimpi selalu jadi nyata

  • Rahmat Zikra

    Rahmat Zikra

    15 hari yang lalu

    Gw juga pernah bang jadi naruto bertemu mikey😂

  • Mei Lia

    Mei Lia

    15 hari yang lalu

    Bang knp kita bisa bermimpi???

  • Khalifah Gamer

    Khalifah Gamer

    15 hari yang lalu

    Mimpi ku item kalau muncul gambar bangun

  • Kaki Panggang

    Kaki Panggang

    15 hari yang lalu

    "Mimpi itu menunjukkan sesuatu"
    Sedangkan mimpi gua:
    Monyet nunggakin dinosaurus bawa bazooka dan mereka dilaut jadi mimpi gua nunjukin apaan??

  • manusia

    manusia

    15 hari yang lalu

    "Mimpi menunjukan sesuatu"
    Gw: Mimpi Ibu ku ke Rahmatullah

  • Asih Wulan

    Asih Wulan

    15 hari yang lalu

    Gua mimpi aneh hewan ber kaki 7 pala ya3

  • suparidi sunarti

    suparidi sunarti

    15 hari yang lalu

    7:49 Simbol Apa Tu Man

  • Angel Lina

    Angel Lina

    16 hari yang lalu

    Kata idang = mimpi itu adalah kehidupanmu di dunia pararel
    Me = oh... Jadi gua di dunia lain adalah raja iblis yang menghancurkan 6 galaksi dan menghancurkan 1/2 surga... Wow aku keren

  • y

    y

    16 hari yang lalu

    Mimpi yang bahaya itu mimpi pas kencing di kamar mandi

  • abeel

    abeel

    16 hari yang lalu

    Mimpi gw itu
    Gw pipis sembarangan trus gw bangun gw ngompol

  • ghea imut

    ghea imut

    16 hari yang lalu

    Aku pernah mimpi setan ;)

  • Gaine henokh

    Gaine henokh

    16 hari yang lalu

    Dasar waebu

  • Malgini Wulung

    Malgini Wulung

    17 hari yang lalu

    GW KALO MIMPI SELALU PINDAH TEMPAT SENDIRI ANEH, TADI NYA LAGI PERANG EH TIBA" LANGSUNG MIMPI GW PINDAH KE NGOBROL SAMA TEMEN GW

  • Gsunner GT

    Gsunner GT

    17 hari yang lalu

    40% orang menyadari bang Idang mempunyai kekuatan mengingat mimpi

  • Onigiri_Woilah :)

    Onigiri_Woilah :)

    17 hari yang lalu

    3:41 Wee woo wee woo wee woo wee woo wee woo wee woo wee woo wee woo :V

  • solihat surya

    solihat surya

    17 hari yang lalu

    Ada simbol rudal

  • Zyren

    Zyren

    17 hari yang lalu

    Kok lu bisa inget mimpu lu?
    Gw aja kagak inget 🗿

  • Arsya Pratama

    Arsya Pratama

    18 hari yang lalu

    Wibu

  • ANZAFA CHANNEL

    ANZAFA CHANNEL

    18 hari yang lalu

    Bang gw punya mimpi absurd yaitu
    Ge muter2 naik motor anek kyk motor roda 4 dan kayak maze tau gak dan lu tau maze nya dimna kayak di kota tapi kayak ada yang akward karen rumah nya kayak ada segitiga,bulet dll sumpah dan gw mikir di mimpi terus gw tau ending nya apa dan ending nya adalah ke rumah gw sumpah dan dirumah gw kayak emak gw emosi nya beda

  • Darkness Z

    Darkness Z

    18 hari yang lalu

    Kekuatannya star platinum kali

  • Ninja keren

    Ninja keren

    18 hari yang lalu

    Mimpi itu masa, depan berarti mimpi gw kenyataan dong, masuk surga yey alhandulillah

  • MINECRAFT  yt

    MINECRAFT yt

    18 hari yang lalu

    mimpi pqlibg yang gua suka gua dicium sama cewek yang gua suka

  • Made Yona

    Made Yona

    19 hari yang lalu

    Gak bang mimpi gw pasikopat

  • SOFYAN RAHMATULLAH

    SOFYAN RAHMATULLAH

    19 hari yang lalu

    Mimpi ku pernah dikejar hantu kaget nya sampe ke dunia nyata

  • Rita Junita

    Rita Junita

    19 hari yang lalu

    Aku pernah mimpi di kejar kodok wkwkwkw

  • ling ling kirana

    ling ling kirana

    19 hari yang lalu

    Aku mimpi di kejar kejar bapa gile di minecraft 🗿

  • Jackrack 223

    Jackrack 223

    20 hari yang lalu

    7:58 mirip film the maze Runner 😝

  • 8D14 HEFARENDRA HARU DINTA

    8D14 HEFARENDRA HARU DINTA

    20 hari yang lalu

    Aku mimpi ketemu setan, eh setannya gua banting😂

  • Yukoo

    Yukoo

    20 hari yang lalu

    3:37pico 🗿🗿🤙

  • Raziinn

    Raziinn

    20 hari yang lalu

    Bang kata orang orang kalau kita ingat mimpi kita sendiri artinya itu mungkin pertanda

  • fdn

    fdn

    21 hari yang lalu

    Lambang paling kanan meresahkan

  • eko hari mashudi

    eko hari mashudi

    21 hari yang lalu

    aku pernah mimpi jatuh dari langit tanpa batas

  • AZRIL Aditya .S

    AZRIL Aditya .S

    21 hari yang lalu

    Gua mimpi lagi tidur dan pas bangun gak taunya masih mimpi dan berkali-kali

  • DUARR

    DUARR

    21 hari yang lalu

    3:36 YAMETE KUDASAY 🗿
    4:44

  • Ahmad Nur

    Ahmad Nur

    22 hari yang lalu

    Lah gua baru sadar ada figure nya chitoge dong

  • yuni Ari

    yuni Ari

    22 hari yang lalu

    Ih wib-

  • • Lin mochi • UwU (on)

    • Lin mochi • UwU (on)

    22 hari yang lalu

    Abang mimpi attack on titan itu pasti abang menjadi anime donk :v

  • SkyBadAppleID - Official

    SkyBadAppleID - Official

    22 hari yang lalu

    mimpi seramku jatoh dari gdung kejalan atau gak ke air SEREM WOI

  • Alfin Arraihan

    Alfin Arraihan

    22 hari yang lalu

    Mimpi seram ku terjebak di alam lain

  • Lina

    Lina

    22 hari yang lalu

    Mimpi absurd ku adalah kepeleset terus bangun dan kakinya gerak sendiri 😂

  • Ryハッピー

    Ryハッピー

    23 hari yang lalu

    6.28 kayak di anime record of ragnarok

  • Candra Rizky

    Candra Rizky

    23 hari yang lalu

    Cobain lucid dream bro bangun" takut nya setengah mati anj

  • Bodolah epri

    Bodolah epri

    23 hari yang lalu

    Dulu pas pertama kalo nonton naruto di TV kan pas arc pain ,dan besok tuh episode si naruto datang, w mimpiin naruto dateng cuma anehnya si naruto malah balik jadi kecil njir terus pas datang ke konoha si narutonya di selimutin aura biru banyak, wkwkwk absurd beud mimpi w

  • yyyloylo

    yyyloylo

    23 hari yang lalu

    Mimpi djavu kalo tahu klo GK tahu tanya ke embah gogel

  • Herang Lintang

    Herang Lintang

    23 hari yang lalu

    Eren bang

  • Herang Lintang

    Herang Lintang

    23 hari yang lalu

    Sasageyo sasageyo singsowo sosageyo

  • Ajshd glich

    Ajshd glich

    23 hari yang lalu

    Aku pernah tidur mimpi gk bisa tidur

  • CREEPER1098

    CREEPER1098

    23 hari yang lalu

    judul nya terlihat tidak meyakin kan

  • Dana Aryanto

    Dana Aryanto

    23 hari yang lalu

    Bang titan gak bisa jadi titan di tempat sempit

  • Papyrus

    Papyrus

    23 hari yang lalu

    Gabut

  • m zulfan ?

    m zulfan ?

    23 hari yang lalu

    Bang klo aku mimpi naik nissan gtr sambil drift trus mobil nya kecebur ke sawah

  • HafizhWK

    HafizhWK

    23 hari yang lalu

    Paling kesel itu pas mimpi lagi seru²nya terus tiba² bangun. Sumpah rasanya pengen balik tidur buat ngelanjutin, tapi mimpinya pasti beda. Ujungnya malah nyatet mimpi yang sebagian besar udah terlupa itu buat ide nulis.