MISTERI HILANGNYA KAPAL SELAM KRI NANGGALA-402 | Ganjil Misteri

Dipublikasikan tanggal 24 Apr 2021
Ditonton 363 041
223

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri

Ganjil Misteri
Komentar  
  • xxx

    xxx

    13 jam yang lalu

    1980 jaya

  • Anna Anggraini

    Anna Anggraini

    Hari Yang lalu

    Semoga benar seluruh awak kapal masih hidup..semoga yaa Allah🤲,,tapi bilamama Engkau berkehendak lain,semoga segera di ketemukan jasad nya agak bisa di kuburkan dengan layak oleh keluarga nya..

  • AG Gaming

    AG Gaming

    Hari Yang lalu

    Lebih baik mendoakan dari pada buat konten yg gk ada faefah nya kayak gini,,, admin nya nih mikir gk sih perasaan kluarga korban???
    Demi adsen bikin konten di atas kesediah orang lain.
    Bahwa semua yg terjadi di dunia ini atas kehendak yg di atas, gk usah nyangkut" in ke mana",.

  • Ayu Dewi

    Ayu Dewi

    2 hari yang lalu

    Askum rahayu......tlg jgn bcra aja, nek bs n tahu, gmn solosix, bs ktmu bersama kru" x, klou kmi bs dr mn kmi bs k sana klou gak ada danax, ya gmn mereka" yg tahu aja, n yg byk dana x, suwun n sepurone, or jatim

  • Assasin Gaming

    Assasin Gaming

    3 hari yang lalu

    Dari tumbnail saya kira sule

  • Genta Persada

    Genta Persada

    4 hari yang lalu

    Apa guna kapal selam menyelam? Kalo tidak untuk di seting tidak bisa di deteksi radar. Apa lagi dalam keadaan mati. Tambah susah di cari .

  • Aan Alakbar

    Aan Alakbar

    4 hari yang lalu

    Hay

  • Kadap Men

    Kadap Men

    5 hari yang lalu

    Hadeehhhh...,, Dukun dukun🤣

  • Iman Nuryaman

    Iman Nuryaman

    5 hari yang lalu

    Seperti ada energi mistis yang menarik ke bawah....😂😂😂 Ya jelas lah itu karena gravitasi bumi, seperti ada yang menyelubungi, itu lumpur atau pasir di dasar laut..., Hal mistis.? Sudah jelas itu kecelakaan dan sudah kehendak Allah.

  • Purwari Dwi

    Purwari Dwi

    5 hari yang lalu

    Semoga cpt ditemukan kpl nanggala 402

  • Nursih Sri Handari

    Nursih Sri Handari

    5 hari yang lalu

    smg ada keajaiban d Alloh swt smua awak bs tertolong dan hidup.

  • Aldo 123

    Aldo 123

    6 hari yang lalu

    Kapal selam koq tenggel,,, udh gitu kapal yg dirancang untuk perang malah pecah terrbelah 3, A N E H . MUNGKIN DIRUDAL,, ini pendapatku, klo alasan tua, berarti ada pihak yg sengaja mengoperasikan kapal yg udh tua bangkai ,,,

  • Arief Biasa Aja

    Arief Biasa Aja

    6 hari yang lalu

    Kalo boleh tau minimal menyelam kapal selam itu berapa ratus meter ?

  • Ajie Cool

    Ajie Cool

    6 hari yang lalu

    Haruuuuuuhhhh......beurang Ijot....

  • Sep Don

    Sep Don

    6 hari yang lalu

    Semoga khusnul khatimah prajurit terbaik Indonesia.

  • Sinyo Ss

    Sinyo Ss

    6 hari yang lalu

    Padahal ketemu udah pecah jadi 3 katanya utuh

  • Bude 2001

    Bude 2001

    6 hari yang lalu

    iyo lihat kapal aja udah serem ya alloh lindulilah

  • Man semker Semker

    Man semker Semker

    6 hari yang lalu

    👍👍👍👍

  • ani lestari

    ani lestari

    6 hari yang lalu

    Saya dlh pernah di ajak nikah dg org tanian dia bilang mah Kita Naik Ferry nyebrang laut mcm segi 3 dekat bali.saya minta putus
    Almahum ayah pesan blh nikah jauh jangang sebrang laut kenal dah 4 taun dah tunag di perantoan bkn takut mati ngak mau langar janji org tua

  • Iva Hanifah

    Iva Hanifah

    6 hari yang lalu

    Semua atas izin Allah, apapun yang terjadi di dunia ini atas kehendak Allah. Allah SESUNGGUHNYA PEMILIK ALAM RAYA INI BOSS!

  • Mimin Mimin

    Mimin Mimin

    7 hari yang lalu

    1q1q

  • felipe bertoldo

    felipe bertoldo

    7 hari yang lalu

    Podcast om deddy lagi bahas Nanggala tuh

  • Boy Ke

    Boy Ke

    7 hari yang lalu

    Siapa yang percaya kata dukun, berarti dia kafir, saya demi Allah sangat membenci dukun, mending dukun2 pada tobat dah, dukun itu hanya nyari ketenaran ama duit aja ,

  • Gandes Ratna

    Gandes Ratna

    7 hari yang lalu

    Smg kru kapal KRI NANGGALA 402 gugur dan bahagia disyurga khusnul khotimah..keluarga bisa diberikan kesabaran..aamiin

  • azalea ridha

    azalea ridha

    7 hari yang lalu

    mulai deh di kait kait kan demi content,
    mati itu karena takdir Allah,bukan karena makhluk gaib.mereka itu lemah.
    pengingat utk sesama sudara muslim jangan percaya peramal dukun ya.semoga prajurit 402 khusnul khotimah.

  • Leo Ginting

    Leo Ginting

    7 hari yang lalu

    Kalok dukun gk nipu ya cabul

  • khairil angkotasan

    khairil angkotasan

    7 hari yang lalu

    Ngomong kayak gila aja ni orang,,

  • Wahyu CakraNingrat

    Wahyu CakraNingrat

    7 hari yang lalu

    Belajar utk melihat kenyataan. Sdh ditemukan tubuh manusia...msh dikatakan hidup😄

  • Nor Mahmud

    Nor Mahmud

    7 hari yang lalu

    Singapore yg menemuinya

  • Andri Ansyah

    Andri Ansyah

    7 hari yang lalu

    Gw kira sule..

  • Tom Lucero

    Tom Lucero

    7 hari yang lalu

    God bless the crewmen KRI
    NANGGALA [402] GOD Bless
    Indonesia ⚓

  • Cunay sidik

    Cunay sidik

    7 hari yang lalu

    Kalo kapal selam mudah di kacak..derrr ditembak musuh ding..... ..sepertinya...

  • Yuli Tri

    Yuli Tri

    7 hari yang lalu

    bukan misteri wey namanya kapal selam kalo kecelakaan pasti turun ke dasar laut dalam . kalo ga bisa di temukan ya wajar lah.

  • Yoga Pradana Putra

    Yoga Pradana Putra

    7 hari yang lalu

    Apakah nanti ada angin kencang (topan) untuk menyeimbangkan

  • Go Ponsel

    Go Ponsel

    7 hari yang lalu

    Memang bener ada dunia nyata juga ada dunia ghoib

  • Roni Roni

    Roni Roni

    7 hari yang lalu

    Aq percaya sama Allah aja.

  • Saurmauli Napitupulu

    Saurmauli Napitupulu

    7 hari yang lalu

    Btw si dukun mirip sule

  • Ahmad Syahidin

    Ahmad Syahidin

    7 hari yang lalu

    Y allah klo mang madih hidup mereka....
    Buruuan lah d angkaat.... Kasihan mereka

  • Agan Pratama

    Agan Pratama

    7 hari yang lalu

    Ga jelas

  • Safiyyah Kamaruddin Kamaruddin

    Safiyyah Kamaruddin Kamaruddin

    7 hari yang lalu

    Bodoh semuanya mau diramal mau di buat konten...cuma di negara Indonesia aja yg manusia nya berfikiran begini...heran aku tuh malu aku sebagai rakyat Indonesia liat Ulah masyarakat nya begini.. apa² mau diramal emang kamu tuhan tau semua yang ada di muka bumi ini... Selalu menghendaki sesuatu sebelum Allah SWT berkehendak.

  • Ul Fi

    Ul Fi

    8 hari yang lalu

    Tanya2 Sukma korban ,.

  • Lia Anggraeni

    Lia Anggraeni

    8 hari yang lalu

    Saya ngak pernah percaya dengan model2 orang2 yang seperti ini.. Dikit2 di saut pautkan dengan hal2 mistis dikit2 mistis..

  • youtuber pemula

    youtuber pemula

    8 hari yang lalu

    nipu aja ni tahayul

  • Furry Widodo

    Furry Widodo

    8 hari yang lalu

    #MAFIAKORUPTOR😂😂😂😂...HAMPIR #DISEMUABIDANG #JABATAN #BISABELI GAK BISA #MERAWAT....#KORUPSI #SUKUCADANGBEKAS😂😂

  • Dian Dian

    Dian Dian

    8 hari yang lalu

    Susah sinyal mendiktesi terlalu dalam hampir 1000 meter

  • click ini adalah beberapa

    click ini adalah beberapa

    8 hari yang lalu

    Tidak percaya babi jadi viral kita bohong cahaya

  • Edi H

    Edi H

    8 hari yang lalu

    Mantap Chanelnya

  • ring tujuh

    ring tujuh

    8 hari yang lalu

    Bali sarang demit jng d buat sembarangan.

  • Astray 6

    Astray 6

    8 hari yang lalu

    Agak pas sperti ada energi y menarik ! Smpe membuat kpl menukik vertikal kebawah

  • Surya Sriadi

    Surya Sriadi

    8 hari yang lalu

    Ini dukun bicara pake kira2...bukan dapat wahyu

  • Nona Ssm4

    Nona Ssm4

    8 hari yang lalu

    Tanpa seizinNYA tidak ada yg mustahil

  • seruni kembangkuning

    seruni kembangkuning

    8 hari yang lalu

    Ya Allah 😭😭😭 semoga masih hidup semuanya cpat dapat pertolongan dari Allah SWT aminnnn😭😭😭😭😭😭

  • Tizza Yuflih Nazani

    Tizza Yuflih Nazani

    8 hari yang lalu

    Maaf, jujur gua malah bingung deh sama yg ky gini, dari pada cuma bicara trs diupload lebih baik terjun langsung kalau bener2 tau. Bantu kasih tau lokasi dimana. Biar segera tau keberadaannya dan diketemukan. Apalagi posisi ky gitu korban pasti ingin segera kembali ke daratan. Kalau cuma ky gini doang malah kasihan keluarga korban bree. Tp ga tau juga kalau kalian bantu tanpa langsung terjun. Jujur antara seneng sama sedih sih kalau ky gini. Kasihan keluarga korban😭

  • Izam Syahrul

    Izam Syahrul

    8 hari yang lalu

    Kenapa tidak di lakukan perjalan astral...

  • Film Universal

    Film Universal

    8 hari yang lalu

    Bisa minta no wa Ki raksa Manggala nya mas..?

  • hes.hse.healthy and safety. industrial psycholog

    hes.hse.healthy and safety. industrial psycholog

    8 hari yang lalu

    Energi besar yang dimaksud apakah berkaitan dengan medan magnet : gravitasi bumi di kedalaman dan tidak menyangkut energi ghaib. Kedalaman laut dipengaruhi tekanan hidrostatis. Tekanan hidrostatis akan meningkat seiring bertambahanya kedalaman yang diukur dari permukaan zat cair akibat adanya gravitasi bumi.

    • hes.hse.healthy and safety. industrial psycholog

      hes.hse.healthy and safety. industrial psycholog

      5 hari yang lalu

      Bila kami mengkaji secara ilmiah jika lainnya kami tidak tau.@Iman Nuryaman

    • hes.hse.healthy and safety. industrial psycholog

      hes.hse.healthy and safety. industrial psycholog

      5 hari yang lalu

      @Iman Nuryaman kami lebih ilmiah.

    • Iman Nuryaman

      Iman Nuryaman

      5 hari yang lalu

      Susah kalo bicara dengan dukun Mas,..semua di hubungkan dgn Mistis, sudah jelas kapal bisa pecah karena tekanan air di bawah semakin besar dan gravitasi bumi juga bertanggung jawab dalam tenggelamya kapal

  • Muhammad Deden Hasbullah

    Muhammad Deden Hasbullah

    8 hari yang lalu

    Insya Allooh 53 Awak Kapal KRI Nanggala 402 masih utuh jasadnya, namun semuanya sudah wafat karena kehabisan oksigen, semoga KRI Nanggala 402 bisa segera ditemukan untuk mengevakuasi jenazah para korbannya diangkat ke daratan. Aamiin Alloohumma Aamiin.

  • Pay Ikun

    Pay Ikun

    8 hari yang lalu

    DUKUN adalah TOGHUT! IQRO"!!!...

  • Under -Estimated

    Under -Estimated

    9 hari yang lalu

    Marchel (sulap merah )said:"Dukun kalo ga cabul yah nipu" .
    Kluarganya lg sedih kalian malah menduga2 ,kalo bner sakti 350 tahun dijajah kmna ajh mas?

  • Rezi Nawang

    Rezi Nawang

    9 hari yang lalu

    konten musrik

  • yhn cute

    yhn cute

    9 hari yang lalu

    Semoga semua prajurit nanggala 402 dalam keadaan selamat dan segera ditemukan

  • M A R K O

    M A R K O

    9 hari yang lalu

    Gue kira tadi sule yg pake kacamata

  • Dzaki Syahputra

    Dzaki Syahputra

    9 hari yang lalu

    Haha ki ni bohong, ki ini blg kapal selamny masih utuh, di berita aj blg kapal selam ny terbagi menjadi tiga haha fix ramalan asal2 lan.

  • Andy Trikora

    Andy Trikora

    9 hari yang lalu

    Para normal kebanjian job,dgn ada nya peristiwa ini,gak perduli perasaan org lain

  • fian razak

    fian razak

    9 hari yang lalu

    barang tua masih dipake heran saja, kenapa gak di museumkan kapal selam.

  • Sujat Prasetyanto

    Sujat Prasetyanto

    9 hari yang lalu

    Udah2 pasti muncul setelah kejadian

  • Didin Saepudin

    Didin Saepudin

    9 hari yang lalu

    Pretlah,tuh coba ungkap yg di tol 50 anggota FPI.

  • Dayat Pratama

    Dayat Pratama

    9 hari yang lalu

    Smua itu hanya ke hendak Allah SWT

  • Sujiati Panut

    Sujiati Panut

    9 hari yang lalu

    Semoga Alloh member kan keajaiban di temukan kapal Nanggala segera

  • Nurul Hidayati

    Nurul Hidayati

    9 hari yang lalu

    Itu sdh taqdir Allah,jgn di kaitkan dgn hal hal goib

  • vigodhana

    vigodhana

    9 hari yang lalu

    hebat, saya hari ini Kamis tanggal 29 April 2021, Saya nonton 3 penerawangan, dan hasilnya sama, gak jauh dari titik minyak, tetapi ada yg beda mengenai kondisi para awak, tapi overall, mmg ini msh wilayah Ratu Dewi Lanjar....cmiiw🙏

    • la ala

      la ala

      8 hari yang lalu

      Kata channel sebelah udah meninggal semua.di hari pertama juga udah ada yg meninggal

  • Luky Albian

    Luky Albian

    9 hari yang lalu

    So tauu..rusak"..

  • Dua Dara

    Dua Dara

    9 hari yang lalu

    Ya Allah
    Kalau memang sudah takdirmu, kami semua tak bisa apa apa.
    Tapi kalau kru nanggala masih bisa di selamatkan, berilah petunjuk dan di permudah.
    Di ramadhan ini, semoga doa doa seluruh rakyat indonesia beserta keluarga kru nanggala 402 terijabah
    Amin ya allah ya robbal alamin

  • Audray Refael

    Audray Refael

    9 hari yang lalu

    Dukun kok dipercaya
    Percaya itu sama sang pencipta
    Kita harus ikut mendo'akan bukan malah dengerin dukun

  • RUMAH SEHAT

    RUMAH SEHAT

    9 hari yang lalu

    Smoga semua yg menjadi korban husnul khotimah.Aamiin...

  • kong kodok

    kong kodok

    9 hari yang lalu

    angap saja takdir dari Alloh dan kita jalanin dan terima dengan ikhlas takdir Alloh

  • فاطمه فاطمه

    فاطمه فاطمه

    9 hari yang lalu

    Aamin.yr.ba muda"an cepet ketemu aamin.yr.ba

  • A s s a d h w a

    A s s a d h w a

    9 hari yang lalu

    Paranormal abal2

  • calon mantu

    calon mantu

    9 hari yang lalu

    KRI nanggala saya salah satu mantan awaknya di th 86 s/d 94

  • Sulastri Bakir

    Sulastri Bakir

    9 hari yang lalu

    ya Allah selamatkanlah seluruh putra bangsa yg saat ini sdg mengalami musibah di tengah lautan , ya Allah pertemukanlah putra bangsa tsb kpd keluarganya.Amiiin

  • Wish_1.5 Cute

    Wish_1.5 Cute

    9 hari yang lalu

    Salah terawangannya

  • Yadi Suryana

    Yadi Suryana

    9 hari yang lalu

    Na ari murid si tukul nnaon ge di jien mistis jigana entong modol oge di mistisken

  • TheRubiYuni - HappyFamily

    TheRubiYuni - HappyFamily

    9 hari yang lalu

    Positife Thingking Sama Sang Pencipta Alam ... Semoga Lekas Mendapat Pertolongan Alloh Swt.Amin Yra

  • lu'lu febriana

    lu'lu febriana

    9 hari yang lalu

    pak Frans ini mahhh,,,kyknya BKN orang Jawa...kok,logatnya kyk jowo jowo an....nama artis nya Ki raksa...🤭😀

  • Kartika Ningrum

    Kartika Ningrum

    9 hari yang lalu

    Ya ALLOH berikan mukjijaymu smg terjadi keajaiban Amin

  • Suara Fals Channel

    Suara Fals Channel

    9 hari yang lalu

    Percaya gak percaya percaya

  • Tri Lestari

    Tri Lestari

    9 hari yang lalu

    Cba bantu dong membuka auranya dong ,biar cepet ketemu.

  • Putri Vivi

    Putri Vivi

    9 hari yang lalu

    salfok translete nya typo semua😹

  • Mozes Brayen

    Mozes Brayen

    9 hari yang lalu

    Coki Muslim bener tentang youtuber misteri
    Maksudnya ini kejadian kan baru-baru aja,mungkin keluarga masih dalam keadaan berduka dan kalian bikin video “Misteri hilangnya kapal selam...” Tolong lah,tapi mungkin ini gw yang salah pemikiran kali ya,ya kalo gw salah tolong koreksi,mau dikatain juga kaga ngapa

  • Fitriayani SE MM

    Fitriayani SE MM

    9 hari yang lalu

    Host nya kurang aktif ni ☹️ tanya secara detail dong jangan setengah2 terus ganti obrolan lain 😭

  • Joseph Tambunan

    Joseph Tambunan

    9 hari yang lalu

    🤧😭

  • Revi Marisca

    Revi Marisca

    9 hari yang lalu

    Tapi sekarang ketemunya terbelah jadi 3 bagian kapal selam nya!

  • Bilaatooh 22

    Bilaatooh 22

    9 hari yang lalu

    Kami harap ada yang masih hidup, aamiin😭🙏

    • LIA lia

      LIA lia

      4 hari yang lalu

      Kok sama dgn filling aq,,yaalloh SMG baik baik sja😭😭

    • Dinliza TV

      Dinliza TV

      6 hari yang lalu

      Aamiin🤲🏻

  • Fanda Amalia

    Fanda Amalia

    10 hari yang lalu

    3 hari seharusnya sekrang ditemukan,aamiin

    • REY _

      REY _

      9 hari yang lalu

      Sdh

  • Yve Yve

    Yve Yve

    10 hari yang lalu

    Semoga tenang di alam sana untuk seluruh awak KRI Nanggala 402🙏😭

  • Yve Yve

    Yve Yve

    10 hari yang lalu

    Ku kira sule

  • Warunk Restu Iboe

    Warunk Restu Iboe

    10 hari yang lalu

    Klo ingin membantu ,mgkn jika anda berkomunikasi dgn gaib ( kan katanya ada kekuatan gaib) agar juga membantu mengangkat ke atas....klo cuma trrawang ,semua paranormal kayak nya banyak sdh yg bilang ttg terawangan...tp tak satupun berusaha utl membantu secara nyata nya

  • Andry Pratama

    Andry Pratama

    10 hari yang lalu

    Gak masuk akal, coba pikir deh, pas hilang banyak yang mencari KRI nanggala, kenapa gak coba melihat mata batin letak posisi KRI nanggala sebelum ketemu dulu itu, sekarang sudah ketemu baru coment melihat mata batin bilang begini begitu, kemungkinan ya melihat dari berita itu🙏✌

  • Bintang Mas Entertainment

    Bintang Mas Entertainment

    10 hari yang lalu

    Surga untuk para awak kapal yang gugur aamiin semoga khusnul khotimah

    • Deddy Corbuzier Shorts

      Deddy Corbuzier Shorts

      8 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/m2OSr5WFf5iIbtI.html.

    • XX GAMING

      XX GAMING

      9 hari yang lalu

      Amin

    • Ana Yullyana

      Ana Yullyana

      9 hari yang lalu

      Husnul khatimah

  • Sarah amelia

    Sarah amelia

    10 hari yang lalu

    ki rasa ko mirip kang sule