Momen Manjalang Ka Rumah Mintuo Ala Lesti dan Billar | Cinta Abadi LesLar | ANTV | 05/09/2021

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2021
Ditonton 174 115
89

Adat yang akan digunakan dalam pernikahan Lesti dan Billar ini adalah adat Minang.

Unik, di adat Minang orang sering menyebut ada adat pasca pernikahan dengan nama Manjalang Ka Rumah Mintuo. Hampir sama dengan adat Jawa, di acara Manjalang Ka Rumah Mintuo juga akan ada sungkeman untuk kedua calon mempelai di rumah mertua.

Manjalang Ka Rumah Mintuo merupakan kebiasaan atau tradisi turun menurun masyarakat Minangkabau. Yakni yang dilakukan tepat sesudah acara pernikahan.

Acara ini, hanya akan dihadiri oleh keluarga besar dan orang-orang yang terlibat dalam proses kelancaran Hajatan Sukses Leslar.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?
Langsung aja yuk tonton disini: www.youtube.com/c/ANTVOfficial

ANTV Official
Komentar  
  • bumus Matulessy

    bumus Matulessy

    4 hari yang lalu

    Klo leslar di ANTV yah kita pantengin ANTV klo leslar ada di Indosiar yah kita pantengin Indosiar

  • Kiki Miki

    Kiki Miki

    8 hari yang lalu

    AQ paling seneng nonton cinta abadi leslar🙏🙏

  • Ely Rochmaningsih

    Ely Rochmaningsih

    8 hari yang lalu

    antv menggadakan 6 acara kita mengikuti nonton di layar kaca sampai puas menyaksikan leslar

  • Wiwin Nurhayati

    Wiwin Nurhayati

    16 hari yang lalu

    sehat sellallu bu miL ku yg mungiL.........

  • Nur Janah

    Nur Janah

    17 hari yang lalu

    Dd yng.bunda.sayang berbahagia lah dengan akan datang.nya leslar yunior dan dd sehat.ya sayang

  • ميسرة ميسرة

    ميسرة ميسرة

    18 hari yang lalu

    Amin ya robal alamin

  • ميسرة ميسرة

    ميسرة ميسرة

    18 hari yang lalu

    Nah gitu donk selalu di pegang terus tanganya soalnya aku paling seneng banget melihat kalian berdua semoga sehat selalu dalam lindungan allah swt amin yarobal alamin

  • Yati Yati

    Yati Yati

    19 hari yang lalu

    Taiwan hadir buat kesayangan sukses terus leslar Aamiin 🤲💙😍🥂

  • Unit Meme

    Unit Meme

    19 hari yang lalu

    Sukses selalu Leslar.. Amin..

  • Baiq Lesti Shafura Humairo

    Baiq Lesti Shafura Humairo

    21 hari yang lalu

    semoga sukses bahagia dan sehat terus leslar Aamiinn

  • eni rohaeni

    eni rohaeni

    22 hari yang lalu

    So sweet....banget idolaku selalu ngena dihati

  • mustika herawati999

    mustika herawati999

    22 hari yang lalu

    Kereeeennn

  • achsa zumaroh

    achsa zumaroh

    23 hari yang lalu

    Jadi g suka sm leslar gara" nikahan d jadikn drama

  • Yanti Sundari

    Yanti Sundari

    23 hari yang lalu

    Good luck antv

  • Jasiyo Channel

    Jasiyo Channel

    24 hari yang lalu

    Cinta Abadi Cinta Selamanya Leskar Aamiin, Sampai Anak Cucu Selalu Bersama Leslar

  • Banana Phone

    Banana Phone

    24 hari yang lalu

    Kalian emang debeees

  • ABAH AHI

    ABAH AHI

    24 hari yang lalu

    LINK LESLAR ENTERTAINMENT YG BARU https://youtube.com/channel/UCzeRCr1-PmVfJRy6NDP1zbg

  • Fazri gamers

    Fazri gamers

    24 hari yang lalu

    Bahagianya dd mendpt jodoh yg sempurna semoga samawa..kk inget pesen bunda ..jgn sakiti dd

  • Muhi 507

    Muhi 507

    24 hari yang lalu

    Hadir sukses

  • Rafa Rafa

    Rafa Rafa

    25 hari yang lalu

    Ko ngaada siaran ulang kpn

  • Elina wati

    Elina wati

    25 hari yang lalu

    The best ANTV..
    SUKSES SLL..
    Semoga sll, menyaji kan nntonn yg baik dan menginspirasi..
    Aamiin.
    Salam kasih syng unk LESLAR..

  • Fia Sofia Fia Sofia

    Fia Sofia Fia Sofia

    25 hari yang lalu

    Taiwan hadir ANTV tlng CAL klu hbis fi tv tayang lngsung tayangin di YT ya pliz 🙏

  • Is Daryanti

    Is Daryanti

    25 hari yang lalu

    LESLAR best idolaku

  • Zulfah Sunani

    Zulfah Sunani

    25 hari yang lalu

    Pokoknya bakalan nonton acara televisi manapun ,yg penting ada leslarnya pasti akan ditonton sampai kelar acara

  • musrida ramadhani

    musrida ramadhani

    25 hari yang lalu

    Ko sepii?pada nonton di TV yaah mungkin

  • Emas Emas

    Emas Emas

    25 hari yang lalu

    Asalamualaikum, semuanya ,, terutama ANTV ,, salam Dr pens nya Lestylover / Leslarlover yg lg ada Di perantauan luar negri,,, apa ada yg sama ,, Di sini sangat berharap Antv ada vidio yutuf Com nya ,, seperti Di indosiar gitu , karna kita yg ada d perantauan ingin sekali lihat ngunduh mantu sang idola dengan full nya , dn itu yg mlam Bainay dede Lesty Kejora, juga lepas bujang kaka billar,, klu kalian setuju , like dn tolong bantu berita in ke pihak Antv ,, terimakasih sebelum nya ,,

  • atik ermawati

    atik ermawati

    25 hari yang lalu

    Ikut aplikasi vidio dong ANTV biar bisa di tonton lagi acaranya

  • Sukarsih Icih83

    Sukarsih Icih83

    26 hari yang lalu

    Doa terbaik untuk leslar
    SMG sukses dan sgera mendapat momongan
    Aminn Allah Huma Aminnn

  • Nani Rohyani

    Nani Rohyani

    26 hari yang lalu

    Top ANTV 👍👍

  • Emas Emas

    Emas Emas

    26 hari yang lalu

    Sayang bangeet. ANTV ga ada Di vidio yutuf Com nya. jd kita pens2 yg ada Di perantauan ga bs lihat fullnya,, semoga ANTV segera ada vidio yutuf Com nya seperti Di indosiar , jd kita pens2 nya Leslar yg lg ada Di perantauan bs menonton nya dn sekaligus mendukung nya walaupun cuma lwt vidio yutuf Com , insyaAlloh pasti ANTV akan naik resting nya dn trending Di yutuf Com, Aamiin,, salam Dr perantauan Saudi Arabia,

  • Jumilah Jumilah

    Jumilah Jumilah

    26 hari yang lalu

    Semiga leslkar selalu bahagia sampai dunia akhirat.pasangan fenomenal sampai ke manca negara.the best buat lesllar.

  • Rosa Lina

    Rosa Lina

    26 hari yang lalu

    leslar best of the best.

  • Bunda Nasya

    Bunda Nasya

    26 hari yang lalu

    Baper bgt,
    Lampung hadir

  • Yuyuk Muji

    Yuyuk Muji

    26 hari yang lalu

    ANTV MEMANG BBST

  • Maryam Aeni

    Maryam Aeni

    26 hari yang lalu

    Cal tgl 19 yg diakhir cerita Kaka ngasih kode apa ya???

  • Aysha Alhosni

    Aysha Alhosni

    26 hari yang lalu

    Amiiinn

  • Aysha Alhosni

    Aysha Alhosni

    26 hari yang lalu

    Leslar ke sayangan

  • nurul fadilah

    nurul fadilah

    26 hari yang lalu

    Klu bs mereka buatkan flm krn perjalanan cinta mrk seperti flm korea

  • Abdul Rasid Rasid Tambunan

    Abdul Rasid Rasid Tambunan

    26 hari yang lalu

    suaranya gak ada

  • ma Uaa

    ma Uaa

    26 hari yang lalu

    seru cinta abadi leslar saya baru lihat ada di yutub.soalnya antv sinyalnya jelek trima kasih baru sekarang

  • wildi alya

    wildi alya

    26 hari yang lalu

    Leslar bhgia sllu smg cpet d beri mmongan yg sholeh dn soleha

  • Seswanto Wanto

    Seswanto Wanto

    26 hari yang lalu

    Leslar mah debes pokoknya selalu di hati sampai kapanpun tak terganti ❤️❤️❤️❤️ leslar

  • badriyatul hasanah

    badriyatul hasanah

    26 hari yang lalu

    Semuga cinta abadi leslar panjang sampai seumur hidup

  • Kaswili Kaswili

    Kaswili Kaswili

    27 hari yang lalu

    Masyaa Allah ❤️❤️

  • alisya syarifah maulida

    alisya syarifah maulida

    27 hari yang lalu

    Ah kiyutt

  • Heeda asnawiida

    Heeda asnawiida

    27 hari yang lalu

    You are the only one, bukan number one ..okay
    Sehat2 ya Leslarku, Jodoh till Jannah..

  • bunga formosa

    bunga formosa

    27 hari yang lalu

    Alhamdulilah

  • Pina Hersolina

    Pina Hersolina

    27 hari yang lalu

    Leslarr sukabumi hadiir...selalu balik lagi balik lagi tuk idolaku ter uwwuu...

  • Siti Mutmainah

    Siti Mutmainah

    27 hari yang lalu

    Trima ksh antv sdh ngliput acr leslar... Smg antv tambah maju dan solid.. Bs jd tv kesayangan leslarlovers.

  • Khotimahcell

    Khotimahcell

    28 hari yang lalu

    aah sllu gemes liat mereka

  • ida _

    ida _

    28 hari yang lalu

    BEST Bgtt Pokoknya,, LesLar, ANTV n Semuanya Sukses Berkah Bahagia selalu Aamiin

  • Romi Yanti

    Romi Yanti

    28 hari yang lalu

    Dede mah
    Pake apa ajah cocok Poko nyah aku kalo liat Dede seneng banget..

  • Suci Lestary

    Suci Lestary

    28 hari yang lalu

    The best idola Qu leslar dan terima kasih buat ANTV

  • Harmini Harmini

    Harmini Harmini

    28 hari yang lalu

    Semoga samawa bahagia dunia akhirat sampai till jannahnya Allah Aamiin... Slm sayang lestilovers leslarlovers batam.

  • Sulis Sulis

    Sulis Sulis

    28 hari yang lalu

    Ohh selalu nonton leslar donk...sukses terus ya

  • Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    28 hari yang lalu

    Alhamdullilah leslar semoga sukses terus Aamin yra

  • Gina Yandani

    Gina Yandani

    28 hari yang lalu

    Klau bisa pak otis CAL y tiap hafi jam y yg kyk minggu kmf3n jam 15.00 cuma dufasi y gk lama smuga ANTV jaya slalu

  • Sushi Sulaiman

    Sushi Sulaiman

    28 hari yang lalu

    Begitulah ANTV di up biar kami bisa like ini asli a tv kaaan

  • Niraa Putri yani

    Niraa Putri yani

    28 hari yang lalu

    Leslar ku kesayangan ku semoga sehat selalu sukses terus buat keluarga leslar ku

  • Sifa S

    Sifa S

    28 hari yang lalu

    leslar kesayanganku moga sehat bahagia slalu dlm lindungan Allah swt ,,,moga derajatmu slalu di atas,,,rejky nya slalu mengalir deras slalu bagai air terjun yg siang mlm slalu deras amin

  • Bayu Jati

    Bayu Jati

    28 hari yang lalu

    Pasangan terkiyut....samawa ya leslar

  • yana haryanto

    yana haryanto

    28 hari yang lalu

    Min CAL episode 4 kpn di up ?? Jgn lama" min nimbunnya.

  • Sandi Santoso

    Sandi Santoso

    28 hari yang lalu

    Ibu makin sayang sama Dd dan KK semoga makin banyak orang yg sayang sama Dd n KK dan dikelilingi orang 2 yg Baik doa2 yg baik untuk Dd cantik dan KK billar dan lekas diberikan momongan yg cantik n ganteng dan lucu 2 shole dan Sholeha 🤲🤲💖💖 bahagia selalu

  • Mimin Aminah

    Mimin Aminah

    28 hari yang lalu

    Bahagia trus bwt leslar,di asah trus ya de ackting nya ini jg udah bagus ko.mkasih antv semoga tmbh sukses

  • Indah Isminarti

    Indah Isminarti

    28 hari yang lalu

    Di tunggu karya2 nya dri leslar entertsiment

  • Ikram Aryanto 5c

    Ikram Aryanto 5c

    28 hari yang lalu

    Baru nemmu Vidio ini kerren loh tapi view nya sedikit

  • luluk setywati

    luluk setywati

    29 hari yang lalu

    Wow. Keren Leslar
    Terima kasih Antv. Atas suport nya

  • Ade sudrajat

    Ade sudrajat

    29 hari yang lalu

    Dede mungil bgt

  • Sri Utami

    Sri Utami

    29 hari yang lalu

    Alhamdulillah rangkaian acara berjalan lancar

  • Ron Alexa cordelia

    Ron Alexa cordelia

    29 hari yang lalu

    Aq sedih gak bisa nonton leslar di antv ,tv aq gak bisa antv

  • Shinta Nurshinta

    Shinta Nurshinta

    29 hari yang lalu

    Actingnya best leslar ku, acting sedih, marah, bahagia pokonya beeessattt

  • Mr Sutarto

    Mr Sutarto

    29 hari yang lalu

    mana suaranya leslarrr kok sepi banget ayo gabung biar rame2 moga acaranya berkhahh kesemua orang Aminnn

  • Okj Tsmaker

    Okj Tsmaker

    29 hari yang lalu

    Semoga ad film ber2 leslar,aamiin.sukses trs buat antv,

  • Ulfa Arika

    Ulfa Arika

    29 hari yang lalu

    LESLAR Pandaan hadir

  • Fitri Yani

    Fitri Yani

    29 hari yang lalu

    🖤🖤 for leslar

  • Rudi jalu

    Rudi jalu

    29 hari yang lalu

    Capel kesayangan, sukses terus buat leslar, antv is the best

  • L.Pudji.Ast.2212

    L.Pudji.Ast.2212

    29 hari yang lalu

    Nonton berulangkali gak bosan, Pasutri yg selalu bunda tunggu.

  • asma Musanip

    asma Musanip

    29 hari yang lalu

    Dd emang cantik gk bosen di pandang

  • Rizka Nurhayati

    Rizka Nurhayati

    29 hari yang lalu

    Best LESLAR sukses terus...

  • toetieqxss ť2 homes

    toetieqxss ť2 homes

    29 hari yang lalu

    Team LesLar

  • Diyah'Qu

    Diyah'Qu

    29 hari yang lalu

    Hongkong sllu hadir walaupun telat hihihi

  • AGTI

    AGTI

    29 hari yang lalu

    leslar best n sukses

  • Banyu_ Nenk

    Banyu_ Nenk

    29 hari yang lalu

    Smoga bahagia.selalu.

  • Sara Amelia

    Sara Amelia

    29 hari yang lalu

    Smoga sukses selalu buat idolaku

  • Nur Khasanah Gien

    Nur Khasanah Gien

    29 hari yang lalu

    best.... leslar...

  • NEW CHANNEL

    NEW CHANNEL

    29 hari yang lalu

    Leslar semakin di depan

  • Wit Ziqzaq

    Wit Ziqzaq

    Bulan Yang lalu

    byk yg harus di up di manjalang mintuo....dari awal dtg smapi akir acara seru semua

  • Wit Ziqzaq

    Wit Ziqzaq

    Bulan Yang lalu

    terimakasih antv..telah up acara leslar....tolong up lebih byk lagi acara nya ya min

  • DefJam. Prok

    DefJam. Prok

    Bulan Yang lalu

    Hadir untuk my idola LESLAR kesayangan..

  • Dini Hadiyanti

    Dini Hadiyanti

    Bulan Yang lalu

    CAL kapan di up Min......

  • sulis setiyowati

    sulis setiyowati

    Bulan Yang lalu

    Keren

  • lisa fanie

    lisa fanie

    Bulan Yang lalu

    Keren

  • Mirna Mirna

    Mirna Mirna

    Bulan Yang lalu

    bingung pd diri sendiri kenapa gak bosen2nya lihat leslar

  • Hartati Hartati

    Hartati Hartati

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah kesayangan bahagia selalu ya

  • Bundae Nazriel

    Bundae Nazriel

    Bulan Yang lalu

    i love y0u

  • chacha chacha

    chacha chacha

    Bulan Yang lalu

    Mekkah saudi Arabia hadiiiir buat duo kesayangan,THE POWER OF LESLAAAAR. Makasih ANTV

  • Ndari Yati

    Ndari Yati

    Bulan Yang lalu

    Jawa tengah hadir... selalu pantengin klo ada leslar

  • Sarmah Wati

    Sarmah Wati

    Bulan Yang lalu

    Emang kasep

  • Sarmah Wati

    Sarmah Wati

    Bulan Yang lalu

    Sehat dan sukses sllu ya leslar

  • Ariendra H

    Ariendra H

    Bulan Yang lalu

    Selalu ada buat leslar