#MusikalDiRumahAja

Ditonton 772 682
283

IndonesiaKaya
Komentar  
  • Naura Ayu

    Naura Ayu

    Tahun Yang lalu

    Terimakasih indonesia kaya udah ajak aku untuk ikutan musikal dari rumah bersama kakak kakak hebat lainnya .

    • Muhammad Nurfadhillah Iqbal

      Muhammad Nurfadhillah Iqbal

      20 hari yang lalu

      @IndonesiaKaya Rupanya, Naura ini lahir Di Jakarta kakaknya Neona. Orang Minangkabau. Saya melihatnya di Wikipedia. Baru tau. Saya. Kalau saya Lahir Di Kota Bontang, tinggal di Kalimantan Timur, Kota Sangatta, Orang Kutai.

    • Muhammad Nurfadhillah Iqbal

      Muhammad Nurfadhillah Iqbal

      22 hari yang lalu

      Saya harap. Saran saya. Tidak menimbulkan diskusi. Diskusi itu memang membuat emosi.

    • Muhammad Nurfadhillah Iqbal

      Muhammad Nurfadhillah Iqbal

      22 hari yang lalu

      @IndonesiaKaya Backgroundnya Lingsir Wengi. Dan kalian memainkan dramanya. Dengan adat Jawa yang serius. Masa iya. Memainkan drama Malin Kundang. Dengan adat Minang yang serius ? Sebenarnya tidak mengapa. Kalau memainkan musik " Lingsir Wengi " karena lagu tersebut bukanlah lagu pemanggil setan. Itu lagu sakral adat Jawa. Yang menganggapnya lagu pemanggil setan. Itu hanya anggapan dari suku lain.

    • Muhammad Nurfadhillah Iqbal

      Muhammad Nurfadhillah Iqbal

      22 hari yang lalu

      @IndonesiaKaya Coba. Sekali-kali. Dramakan kisah Aji Saka. Melawan Prabu Dewata Cengkar. Di Pulau Jawa.

    • Zulfikar Zen

      Zulfikar Zen

      23 hari yang lalu

      Tks, Mudah2an menjadi pembeljaran. Meskipun pria Minang tidak demikian halnya. Ibu adalah segala galanya. Pilih Istri atau Ibu, pasti pilih Ibu.

  • 35. Wilda Fifi Risqiyah Risqiyah

    35. Wilda Fifi Risqiyah Risqiyah

    10 jam yang lalu

    Suka banget sama suara Ibu Malin 😍😍tapi sedih juga lihatnya, 😭keren bangett 🙏🙏🙏

  • anggita putri

    anggita putri

    Hari Yang lalu

    DEMI APASI MUNCUL LAGII seneng bgttt

  • kYANMAAA

    kYANMAAA

    2 hari yang lalu

    Penari ballet nya gak kalah bagus, tarian nya cantik bgt

  • Kebunku

    Kebunku

    2 hari yang lalu

    Green screennya bagus

  • vanya

    vanya

    2 hari yang lalu

    kemana aja aku selama ini :D

  • Ramida clara

    Ramida clara

    3 hari yang lalu

    keren banget , sampai ikutan merinding saat ibunya mengutuk malinkundang

  • Ainun Jariyah

    Ainun Jariyah

    3 hari yang lalu

    👏👏👏

  • Qonita Nailah

    Qonita Nailah

    4 hari yang lalu

    Salamaknyo mangecek!!!,
    Amak minang jan dilawannnn!!!

  • Victory Tampi

    Victory Tampi

    5 hari yang lalu

    Siapa yg team bunda disini? 😿

  • Nita Andria

    Nita Andria

    10 hari yang lalu

    nangis bangettttt:''''

  • Griselda Utami

    Griselda Utami

    11 hari yang lalu

    Bagus banget. Terimakasih sudah menyajikan keindahan ini, audio visual sangat menarik dan menyentuh

  • estreetrade mahani

    estreetrade mahani

    11 hari yang lalu

    Sajian yg hebat...karya hebat...

  • Abnia Misliah Zahrah

    Abnia Misliah Zahrah

    11 hari yang lalu

    KEREN BANGET PARAH :")

  • account a human

    account a human

    11 hari yang lalu

    Abis nonton Nurbaya lanjut ke Malin Kundang haha, dan jadi inget bajunya begitu lusuh waktu itu pernah trending di tiktok. Suka bangettt♥️

  • Ade Chania

    Ade Chania

    12 hari yang lalu

    Ingat Mak.. maaf yah Mak..

  • hilza aulia tamara

    hilza aulia tamara

    13 hari yang lalu

    The best pokoknya

  • Maling uang rakyat

    Maling uang rakyat

    13 hari yang lalu

    Kok gue baru tau yah.. Aneh bagus gini ngak trending

  • Teh Tarik

    Teh Tarik

    14 hari yang lalu

    Yang jadi bundanya Malin hebat banget aktingnya... Suaranya juga ajib.

  • Bulan Biru

    Bulan Biru

    14 hari yang lalu

    Masya Allah kerennn banget 🔥🔥❤️❤️ i really like Naura, her voice is so sweet💐💗

  • Neneng Sukamto

    Neneng Sukamto

    14 hari yang lalu

    05:15

  • Neneng Sukamto

    Neneng Sukamto

    14 hari yang lalu

    22:15

  • Egit Budiyaman

    Egit Budiyaman

    14 hari yang lalu

    Akhirnya muncul lagi sempat hilang di YouTube 😭

  • Rizky Idham

    Rizky Idham

    14 hari yang lalu

    10:34 her vocal is outstanding! She deserve to be the main character for her further chances

  • juanita vl

    juanita vl

    15 hari yang lalu

    terharuuuuu, aku syediiihhh 😢😢kerenzz sekali........🥰😘 #BanggaIndonesiaKaya

  • Ciehaa Official

    Ciehaa Official

    15 hari yang lalu

    Merinding sih!! Kerenn bangett!!❤

  • Purpleflavorange xx

    Purpleflavorange xx

    15 hari yang lalu

    Sumpah! keren banget. Pas di bagian nyanyi, aku sampe merinding. Lirik dan lagunya bagus banget. Aktingnya juga lumayan. Sayangnya editingnya masih kurang. Overall aku sukaa!

  • Fajar Rahmadhani

    Fajar Rahmadhani

    15 hari yang lalu

    lagunnya asik dan merdu. lanjutkan teman2

  • Rianti Destina

    Rianti Destina

    15 hari yang lalu

    udah nonton berkali-kali tapi tetep merinding setiap kali nonton! semuanyaaa kerennn parahh!❣

  • Merzy May

    Merzy May

    16 hari yang lalu

    😭😭😭 jadi ingat ibu 😭😭

  • Rani Ramadhan

    Rani Ramadhan

    16 hari yang lalu

    Aku nangis pas emaknya bilang bukannya dipeluk tapi malah dimaki😭 sakit banget😭😭😭

  • QuranKu MeDia

    QuranKu MeDia

    16 hari yang lalu

    Oh bundaku.. 8 bulan kini kau pergi meninggalkn kami.. rindu ini sungguh menyesakkan dada..

  • Jihan Rigel

    Jihan Rigel

    16 hari yang lalu

    Its so sad yet so beautiful. Why Im crying like a baby. The voice omg, the song the lyricsss. Keep doing what you doing Indonesia Kaya 😭

  • Harista W

    Harista W

    17 hari yang lalu

    Ini persebahan Plat Merah kah??

  • Indri Safitri

    Indri Safitri

    17 hari yang lalu

    Itu siapa yg jadi istri y malin.
    Suara y bagus bangett.. bikinin lagu napa.. apa udh jd artis yah..cuma gw gk twoo..sumpahh enak bngt di dngerrr😍😍😍
    Sama yg jd ibu y jg.. kerenn.. pokoknya suara cwe y pada bagus2

  • Aidifi Jordana

    Aidifi Jordana

    17 hari yang lalu

    Kasian bgt Bundo nya di rosting,sad...(

  • Karenina Billy Nikensari

    Karenina Billy Nikensari

    17 hari yang lalu

    Aku dg ciwi2 pas nongki di starbak be like "Bajunya begitu lusuh!!! Tak mungkin ia sama dengan kaumku" 🙂

  • reyalleen

    reyalleen

    17 hari yang lalu

    Suaranya Naura selalu tidak mengecewakan

  • Kornelia Koten

    Kornelia Koten

    17 hari yang lalu

    Indonesia Kaya Luar Biasa 👍👍👍 nontonnya di Iklan ternyata keren serial musikal yang isinya kaya banget..pariwisata kesenian budaya musik tradisional dll poko nya keren dan juga peran semua mantap

  • resita panama

    resita panama

    17 hari yang lalu

    Kerennn! Sedih bet pas bundanya nangis

  • Arum Yuliya Lestari

    Arum Yuliya Lestari

    17 hari yang lalu

    Terima kasih Indonesia Kaya, sajian yang sangat luar biasa!!

  • Cloudy Sky

    Cloudy Sky

    17 hari yang lalu

    5:06

  • agathaplayziez •

    agathaplayziez •

    18 hari yang lalu

    dancer sama koreografernya keren banget!! meski koreografinya simpel, feelnya dapet banget!

  • Chusnul Chotimah

    Chusnul Chotimah

    18 hari yang lalu

    Suaranya alusss banget, enak denger nyA

  • pim pimi

    pim pimi

    18 hari yang lalu

    Sedih baru tau chanel sebagus ini ..

  • Tifany Tanjung

    Tifany Tanjung

    18 hari yang lalu

    Kakk gimana cara bergabung dg teater indonesia kaya 🥺🥺🥺🥺 pengen bgtttt

  • Berkah Hendri

    Berkah Hendri

    18 hari yang lalu

    Sampaii skrg paling suka episode malin kundang ini best best semuanya

  • princess mononoke

    princess mononoke

    18 hari yang lalu

    Baru nonton, gilaa sedih banget 😭😭😭

  • Ellyzabeth Christianty Nainggolan

    Ellyzabeth Christianty Nainggolan

    18 hari yang lalu

    keren banget semuanya, suka detailnya. Panjang umur pekerja seni!

  • Martha Tyas

    Martha Tyas

    18 hari yang lalu

    BANGGA BANGET SAMA CHANEL INI 🥺

  • Putri Nabila 123

    Putri Nabila 123

    18 hari yang lalu

    Keren banget

  • Ya udah iya

    Ya udah iya

    18 hari yang lalu

    skrg Malin udah jadi batu di pantai air manis 😂
    the real ajab. Pesan yg gw dapat, seburuk apa pun ibu mu dan se sukses apa pun diri mu jgn pernah lupakan org yg telah melahirkan kamu ke dunia ini

  • Farta Gastronom

    Farta Gastronom

    18 hari yang lalu

    Sampe nangis aku dengar emak menyanyi sedih

  • Nur Husnah

    Nur Husnah

    18 hari yang lalu

    Aduh ,sedih banget menonton drama musikal malin kundang , teringat ibuku yg sudah tiada

  • Siska Dwipa

    Siska Dwipa

    18 hari yang lalu

    Nangis banget gegara ibu malin nyanyi

  • Mutia Aggra

    Mutia Aggra

    18 hari yang lalu

    Pas bunda nya nanyi
    Aku : 😭😭😭😭😭

  • Fadhillah Ardi

    Fadhillah Ardi

    18 hari yang lalu

    AKTING IBUNYA BAGUS BANGET WOI. GUE AMPE NANGIS BOMBAAYYYYY T_T

  • Lucky Syafnando

    Lucky Syafnando

    18 hari yang lalu

    bertahun tahun sudah engkau pergi,
    rindu bunda tak kunjung henti
    engkau yang pergi
    menjelma doa, putraku sendiri melewatkanya
    INGATKAHKAMU PUTRAKU KETIKA :"""""""
    TAK JUAAA KALAH OLEH KEMISKINAN
    INGATKAH ITUUU PUTRAKUU :""""""""
    sumpaaa merinding :"""""""""""""""""""'

  • Lucky Syafnando

    Lucky Syafnando

    18 hari yang lalu

    sumpaaa gue baru nonton dan gue mewek :")))) dpt banget feellnyaaa apalagi pas bunda nyanyi :""""""""""""

  • hobi kluyuran

    hobi kluyuran

    18 hari yang lalu

    underrated ini

  • Lena Alwahid26

    Lena Alwahid26

    18 hari yang lalu

    Aku sampe nangis sesenggukan pas scene bundanya si Malin nyanyi 😭😭😭😭

  • kalim st halim

    kalim st halim

    19 hari yang lalu

    Berasa jadi duta pariwisata 🙏🙏🙏❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • muhammad irfan

    muhammad irfan

    19 hari yang lalu

    Kalau mau hire orang buat bikin english subtitle aku siap kok kak

  • DEFFIRRA

    DEFFIRRA

    19 hari yang lalu

    Good

  • Redya ZJ

    Redya ZJ

    19 hari yang lalu

    Terimakasih udah memberikan tontonan yang bagus!!
    Nangis banget waktu bagian bundanyaa.......

  • Shiranui Kyūbi

    Shiranui Kyūbi

    19 hari yang lalu

    Bajunya begiru lusuh
    Ikonik bgt katanya

  • Aris Sandi

    Aris Sandi

    19 hari yang lalu

    Bagus bageng lanjut lagi ..

  • Auladia Nadifa

    Auladia Nadifa

    19 hari yang lalu

    Bagus banget kayak nonton kartun disney

  • Cica Fajarp

    Cica Fajarp

    19 hari yang lalu

    Parahhhh sih keren bgttttt

  • Yus Lisarwati

    Yus Lisarwati

    19 hari yang lalu

    Maafnya biasanya kita orang minang memanggil mandeh bukan bunda

  • Yusra Mahendra

    Yusra Mahendra

    19 hari yang lalu

    Cerita legend indo.

  • Raihan Febrian

    Raihan Febrian

    19 hari yang lalu

    😍

  • Fitria ayu

    Fitria ayu

    19 hari yang lalu

    kesekian kali nonto dan tetep merinding

  • Bella Cph

    Bella Cph

    20 hari yang lalu

    Maunya logatnya kaya orang minang yakan

  • CJ 83

    CJ 83

    20 hari yang lalu

    Lagunya bagus, tp agak berharap lagunya lebih tradisional ada suling minang2nya gt biar lebih ngena

  • Lana Khanifah

    Lana Khanifah

    20 hari yang lalu

    Walt Disney versi keunggulan lokal ✨✨

  • Vania Ellysia

    Vania Ellysia

    20 hari yang lalu

    Indonesia kaya keren bgt siii😭😭😭 pertama krn liat Nurbaya trs jd ngeliat yg lain2nya juga. Sukses yaaa!!

  • dini windari

    dini windari

    20 hari yang lalu

    Keren Bangettttt!♥️♥️♥️♥️♥️

  • Nina Yusuf

    Nina Yusuf

    20 hari yang lalu

    Merinding denger nyanyian bunda nya

  • Cloudy Sky

    Cloudy Sky

    20 hari yang lalu

    Lagu pas intro nya nagih bangett

  • Dinanda Fauzan

    Dinanda Fauzan

    20 hari yang lalu

    Merinding woy

  • shita trangcati

    shita trangcati

    20 hari yang lalu

    im in love w/ this channel OMG. ILY to bring such an amazing story of our culture!!!

  • JM888

    JM888

    20 hari yang lalu

    Berasa balik ke sd, udh lama bgt ga denger cerita ini lagi 😊

  • Anisa Mumtaz

    Anisa Mumtaz

    21 hari yang lalu

    Kereeen

  • Ocktavia Ramadhani

    Ocktavia Ramadhani

    21 hari yang lalu

    Argh baper saya nontonnya :'( akting si ibu keren

  • 승현정

    승현정

    21 hari yang lalu

    akhirnya aku tau kalimat viral bajunya begitu lusuh dri drama musical ini ternyata :)

  • Ini Rahasia

    Ini Rahasia

    21 hari yang lalu

    Kerennnnnnnnnnnnnnn bngttttt

  • ZaarChannel

    ZaarChannel

    21 hari yang lalu

    Sial keren bgt😍

  • RBFM SULBAR

    RBFM SULBAR

    21 hari yang lalu

    Terlalu bagus ya Allah untuk tayang di TV

  • Franed TV

    Franed TV

    21 hari yang lalu

    Aduh adegan Ibu Malin di pantai udah bikin nangis banget….edan sih….thx buat karya2 berkualitas kyk gini….

  • Fitriana Handarwati

    Fitriana Handarwati

    21 hari yang lalu

    Aku baru nonton ini, dan baguuus bgtt,,, actingnya smaa suaranya baguus bangeet merduu bangeet,,, sukaa deh ,,,, gk paham knp ada yg dislike

  • Yanti Febrina

    Yanti Febrina

    21 hari yang lalu

    12:54 lagunya sedih bgt w sampe nangis...

  • Nur Cholis

    Nur Cholis

    21 hari yang lalu

    nonton episode episode berikutnya dimana si, yang lutung kasarung juga

  • Chika 890

    Chika 890

    21 hari yang lalu

    Keren bgt ❤️

  • Dewi Rosita

    Dewi Rosita

    21 hari yang lalu

    Tadi iseng aja buka ini kan gara" liat Nurbaya ternyata kata" bajunya begitu lusuh dari sini toh😭 baru tauu baguss bngtt ihh

    • Dewi Rosita

      Dewi Rosita

      15 hari yang lalu

      @Fiko juanna belom masih eps 2

    • Fiko juanna

      Fiko juanna

      15 hari yang lalu

      Nurbaya belum up episode 3?

  • Ahmad Noval Oktavian

    Ahmad Noval Oktavian

    21 hari yang lalu

    Kereenn lanjutkan

  • FAA Channel

    FAA Channel

    22 hari yang lalu

    wow wowow wowow wowow wowoooooooowwwwwww...... sangat suka video nya

  • ajeng praptiwi

    ajeng praptiwi

    22 hari yang lalu

    Wow sangat bagus dan mengesankan

  • Salwa Hikmah

    Salwa Hikmah

    22 hari yang lalu

    IBU MALIN ACTING NYA KEREN BANGETTTTTTT

  • For One Gadget

    For One Gadget

    22 hari yang lalu

    Keren