Nasi Goreng Pakai Topping Emas! Rasanya Jadi Begini..

Dipublikasikan tanggal 5 Apr 2021
Ditonton 692 577
54

For business inquiries email to: management@radityadika.com
Instagram: raditya_dika

Raditya Dika
Komentar  
  • fahrul ryhn

    fahrul ryhn

    16 hari yang lalu

    kesibukan baru orang indonesia:
    mikirin komen supaya di-pin

    • Intan Novita

      Intan Novita

      13 hari yang lalu

      Wahaha

    • Anjasmoro Hadiwibowo

      Anjasmoro Hadiwibowo

      14 hari yang lalu

      Semudah itu kah?

    • Killian Shepard

      Killian Shepard

      14 hari yang lalu

      @Derrick Kase awesome! It took about 15 minutes but it actually worked!

    • Derrick Kase

      Derrick Kase

      15 hari yang lalu

      Dunno if anyone cares at all but I just hacked my friends Instagram account by using InstaPwn. You can find it by Googling for InstaPwn password hack if you wanna try it

    • kiki

      kiki

      15 hari yang lalu

      mantap di pin beneran

  • Akhmad Syafei

    Akhmad Syafei

    3 jam yang lalu

    Anisa said "makan emas kita kayak berasa kaya". Lu udah kayaa nyonya radiiiit. 11:30

  • Nadin Chelsea96

    Nadin Chelsea96

    Hari Yang lalu

    Beraknya mahal cuy

  • muhammad choirul riza

    muhammad choirul riza

    2 hari yang lalu

    Kotoran kalian jadi ada emas2nya gak?

  • Sayu

    Sayu

    2 hari yang lalu

    Anying, temen gw punya tuh tapi pas gw main kesana dan gw tanya "ini gula ya" dan di jawab iya

  • Khoirul ashabi

    Khoirul ashabi

    3 hari yang lalu

    Goldust

  • Plenty of Title

    Plenty of Title

    3 hari yang lalu

    Part pas Anissa habis bilang mater corbuzier trus bilang β€œnggak lucu..” trus muka pandu ama bang radit nge pause sambil mikir trus nyengir dikit liat liatan itu ngakak banget sih asli wkwkwkwkw

  • diove syahdian

    diove syahdian

    5 hari yang lalu

    goldust nama pemain smekdon yang emas semua

  • Bryspect

    Bryspect

    5 hari yang lalu

    Sapa tau pas BAB yg kluar Emas Batangan..

  • Wildan Pratama

    Wildan Pratama

    5 hari yang lalu

    makan oreo supreme kasih toping emas , t4i lu bisa dijual bang :v

  • MANUSIA INDEPEN1

    MANUSIA INDEPEN1

    5 hari yang lalu

    Mas mas apa yang bikin takjub?
    Masyaallah....

  • Last Minute Project

    Last Minute Project

    5 hari yang lalu

    Terimakasih bang sudah mewakili sy dari kalangan yg biasa biasa saja, akhirnya tau gmna makanan kalo ditaro emas gituan.

  • Golden crown

    Golden crown

    6 hari yang lalu

    Gw coba tebak tebakan nya anisa ke keluaga pada ketawa kok. Berarti bukan jokes nya kak anisa yg salah, tapi karena nge jokes nya ke bang radit, jadi ga lucu

  • Garland Reswara

    Garland Reswara

    6 hari yang lalu

    Radit tertekan

  • now now

    now now

    6 hari yang lalu

    Makasih bang radit , jadi tau rasa nya tanpa harus beli

  • DIKIN FF

    DIKIN FF

    7 hari yang lalu

    9:25 πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  • Abang Barka

    Abang Barka

    7 hari yang lalu

    Astaga bang Radit batuk emas πŸ˜‚

  • AHMAD SAMPOERNO

    AHMAD SAMPOERNO

    7 hari yang lalu

    hanya di radit sebelum makan berhitung bukan berdoa

  • slowcoffee

    slowcoffee

    7 hari yang lalu

    Naaaiiiisss

  • GILANG ZaQhI

    GILANG ZaQhI

    7 hari yang lalu

    Menambah wawasan ku tentang emas untuk makanan :v

  • Arif Bil Haki

    Arif Bil Haki

    9 hari yang lalu

    Istri pertama terlihat sangat tertekan

  • Raen Official

    Raen Official

    9 hari yang lalu

    Saat seorang bang radit kerjasama bareng istri kedua buat godain istri pertama πŸ˜‚

  • Adriel Joseph GulΓΆ

    Adriel Joseph GulΓΆ

    9 hari yang lalu

    13:33 jokes nya parahh sihhh, wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, bang Pandu adalah istri pertama bang Radit

  • Dimas Midyan Alam

    Dimas Midyan Alam

    9 hari yang lalu

    kaosnya radit bolong dilengan kiri :D

  • Anita Pridarmansa Hapsari

    Anita Pridarmansa Hapsari

    9 hari yang lalu

    Bang... Kaosnya bolong thu .

  • Hanif Thalib

    Hanif Thalib

    9 hari yang lalu

    Bang Radit bajunya bolong sepertinya

  • De Wangsa

    De Wangsa

    9 hari yang lalu

    makan mas banyak2, besok nongklong rame disafety tank rumahnya buat sedot emas.

  • Noey Oktav

    Noey Oktav

    9 hari yang lalu

    Gua ngakak karena ekspresinya hahahaha

  • Anggita

    Anggita

    10 hari yang lalu

    Bang perang makan caviar dong

  • Rosevine Manurung

    Rosevine Manurung

    10 hari yang lalu

    Salfok sama bibirnya Radit πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Biliana Aderesia

    Biliana Aderesia

    10 hari yang lalu

    Sisa kol masa πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bintangkrisna

    bintangkrisna

    10 hari yang lalu

    mas Dedy Corbuzier ... ngakak 😭

  • Nurul Wardani

    Nurul Wardani

    10 hari yang lalu

    Ini hiasan

  • Rifqi Alfadhillah

    Rifqi Alfadhillah

    10 hari yang lalu

    Entah kenapa gue seneng liat rais di tim lu bang
    Baru masuk apa udah dari dulu ya wkwk udah lama gak nonton
    Sukses terus lah buat kalian terutama rais, mantapp!

  • ZETSU HITAM

    ZETSU HITAM

    11 hari yang lalu

    2:16 , sekarang saya tau konsep minimalisme tuh seperti ini, thnks

  • rejeki lancar

    rejeki lancar

    11 hari yang lalu

    Pas liat thumbnail "kok mirip Yuda Keling sih 😭"

  • Aldi Shafrudin

    Aldi Shafrudin

    11 hari yang lalu

    "bakteri bakteri lagi pesta tuh" auto ngakak njir 🀣

  • anggo 30

    anggo 30

    11 hari yang lalu

    Kaos lu bolong bang πŸ˜…

  • eLsoputan

    eLsoputan

    11 hari yang lalu

    Emas 1jt kalah sama garam yg 1rb di warung klo ttg rasa

  • Andre Astana Putra

    Andre Astana Putra

    11 hari yang lalu

    Gua batuk keluar emas πŸ˜‚πŸ˜‚ . Anjir gua ngakak

  • Fau. amr

    Fau. amr

    11 hari yang lalu

    Instagram "fau.amr"

  • wk 85

    wk 85

    11 hari yang lalu

    batuk keluar emas🀣

  • Cleopatra Angelina Zulhisaskia

    Cleopatra Angelina Zulhisaskia

    11 hari yang lalu

    NgKak banget

  • khansa salma

    khansa salma

    11 hari yang lalu

    BANG BIKIN KONTEN TENTANG SIMS 4 LAGI!!!!

  • Rihlatul Ulfa

    Rihlatul Ulfa

    11 hari yang lalu

    Saat kak anisa ngambil bubuk emas sendiri ,sedangkan pandu di kasih langsung dr tangannya bang radit wkwkwk ngakakk parah,
    Pas pandu lebih milih tetep makan,padahal bilang rasanya emasnya ga ada,karena di suruh sama bang radit,dan bang pandu mau2 aja, sampe ketawa bang radit ngeliatnya

  • Official Muhsin Channel

    Official Muhsin Channel

    11 hari yang lalu

    Hebat Pandu masuk dalam keluarga Raditya

  • Abdurrahman Lathief Pratama

    Abdurrahman Lathief Pratama

    12 hari yang lalu

    "dua ratus ribu tuh"

  • Defor Boyka

    Defor Boyka

    12 hari yang lalu

    PARANORMAL EXPERIENCE DONG BG RADIT!!!

  • Defor Boyka

    Defor Boyka

    12 hari yang lalu

    PARANORMAL EXPERIENCE DONG BG RADIT!!!

  • Defor Boyka

    Defor Boyka

    12 hari yang lalu

    PARANORMAL EXPERIENCE DONG BG RADIT!!!

  • Defor Boyka

    Defor Boyka

    12 hari yang lalu

    PARANORMAL EXPERIENCE DONG BG RADIT!!!

  • ralia anhar

    ralia anhar

    12 hari yang lalu

    ngakak abis...makan emas..ga ada rasanya..trs buat apaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Santi Lestari

    Santi Lestari

    12 hari yang lalu

    Ajakin om dedy perang mkanan bang

  • Dhana Nur Hikmah

    Dhana Nur Hikmah

    12 hari yang lalu

    Batuk keluar emas dong😭

  • Tama W

    Tama W

    12 hari yang lalu

    emas kertas cocokny di makan sama semur jengkol bang

  • adhan bli

    adhan bli

    12 hari yang lalu

    Mas siapa yg terkenal dimasa pandemi?

  • NaLu Channel

    NaLu Channel

    12 hari yang lalu

    "Jam 12, gw lagi kerja nontonin sisca kohl" lah jadi kerjaan lu nonton sisca kohl? πŸ˜‚

  • Choiril Affani

    Choiril Affani

    12 hari yang lalu

    Kenapa pada kena stunπŸ˜‚

  • Umi Latifah

    Umi Latifah

    12 hari yang lalu

    Berdoa dulu dong bang KL makan jgn 123

  • Habib Prastyo

    Habib Prastyo

    12 hari yang lalu

    Hadir selalu kak.. ikut nyimak ya kak Radit

  • ameth nary

    ameth nary

    12 hari yang lalu

    Definisi β€œada emas ngambang”

  • Dimas Purnomo

    Dimas Purnomo

    13 hari yang lalu

    Dari kemarin tak lihat kecerahan videonya aneh, Kurang Cerah gitu

  • Mario Gautama

    Mario Gautama

    13 hari yang lalu

    Boker keluar emas deh tuh bertiga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • tedi Holo

    tedi Holo

    13 hari yang lalu

    Orang mana yang jam 12 kerja sambil nontonin siska khol?

  • flandy diaz

    flandy diaz

    13 hari yang lalu

    menghabiskan 1,5 juta untuk keuntungan 200jt++

  • Dwi Rizkii

    Dwi Rizkii

    13 hari yang lalu

    kemasannya masih mewah boncabe xD

  • Aditya Fadhila XII IPA 1

    Aditya Fadhila XII IPA 1

    13 hari yang lalu

    10:36 goldust

  • Arrei x5

    Arrei x5

    13 hari yang lalu

    bang baju lo ada bolong kecil ya yg deket lengan sebelah kiri, :D

  • Rizal Marga

    Rizal Marga

    13 hari yang lalu

    Emas emas apa yang gk habis?

  • Bagas Nugroho

    Bagas Nugroho

    13 hari yang lalu

    mari kita coba

  • Khoirotul Mahmudah

    Khoirotul Mahmudah

    13 hari yang lalu

    "GUWE BATUK KELUAR EMAS"
    AUTOO NGWAKAAAAK :V

  • AKBAR CAESAR PRASETIO

    AKBAR CAESAR PRASETIO

    13 hari yang lalu

    Sepanjang video cuma Fokus sama baju radit yang bolong.... Apa itu desain LV yang terbaru?

  • bellsigmains

    bellsigmains

    13 hari yang lalu

    yang dicap sama Pak Dedi Korbuser psikopat mana mungkin ngerasa Pak Dedi nyeremin

  • Febri Jailani - fbrrxxnex

    Febri Jailani - fbrrxxnex

    13 hari yang lalu

    Kak Nisa harusnya.
    Mas mas apa yg sering trending Podcastnya.

  • Marcello Wonua

    Marcello Wonua

    13 hari yang lalu

    4:51 gak usah di zoom dong orang lagi bengongπŸ˜‚

  • Ida Made Suwignya Adnyana

    Ida Made Suwignya Adnyana

    13 hari yang lalu

    Kakakakakkkkk

  • mayang ananda

    mayang ananda

    13 hari yang lalu

    Bang dika baju lu, bolong kecil

  • Dareinking

    Dareinking

    13 hari yang lalu

    Mas, mas apa yang botak

  • Dwi Armini

    Dwi Armini

    14 hari yang lalu

    Bang radit bersama istri pertama dan istri keduanya:)

  • Raka Pramudito

    Raka Pramudito

    14 hari yang lalu

    Bang lengan bajunya bolong

  • Cika Amesia

    Cika Amesia

    14 hari yang lalu

    Bisa sih bang Lo tantang ka anisa bikin materi standup, di duelin sama pandu, ayok bang reza tulislah ini. Haahaha

  • Bima Syahputra

    Bima Syahputra

    14 hari yang lalu

    "Gw bingung kenapa orang kaya suka makan beginian ya" ucap Raditya Dika seakan-akan dia orang miskin wkwkwk

  • PM_MUS _TW

    PM_MUS _TW

    14 hari yang lalu

    Bang, tu emas d tiupin langsung ma pekerjanya pas d taruh d kertas.ada vid prosesnya

  • Rahmat ergi

    Rahmat ergi

    14 hari yang lalu

    Orang mana yang jam 12 kerja sambil nontonin siska khol?

  • Cahyono Teguh

    Cahyono Teguh

    14 hari yang lalu

    Sumpah gagal fokus sama bibirnya bang dika sama pandu yg jd agak gold. Ngakak sumpah

  • Chim Tjhim

    Chim Tjhim

    14 hari yang lalu

    Mending buat beli mio second.

  • Ambar Puspitasari

    Ambar Puspitasari

    14 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣

  • Ulfa Rahmawati

    Ulfa Rahmawati

    14 hari yang lalu

    bang, perang cuanki terenak bang

  • zidah_ jidah

    zidah_ jidah

    14 hari yang lalu

    Seneng banget ngeliat istri satu sama istri 2 akur.
    Nyata banget keluarga bahagia nya.

  • W S

    W S

    14 hari yang lalu

    Mas apa yg ngeselin
    Masa bodo πŸ˜…πŸ˜…

  • Im Bot

    Im Bot

    14 hari yang lalu

    0:21 gw kira kont

  • Shendy Fredrik

    Shendy Fredrik

    14 hari yang lalu

    Bagian ter ngakak di video ini waktu bang Radit menuangkan emas di piring Pandu... ngakak...

  • Reno BakrY

    Reno BakrY

    14 hari yang lalu

    Salfok sama bajunya bang radit yang bolong.. artis yang humble sekali, pake baju buat shooting tapi alakadarnya..

    • Mufqi Alus Naufal

      Mufqi Alus Naufal

      11 hari yang lalu

      hahaha sama XD

  • ini _nikol

    ini _nikol

    14 hari yang lalu

    mari kita coba

  • Cika Meriska

    Cika Meriska

    14 hari yang lalu

    PERANG MAKANAN BARENG SISCA KOHL!! UP KERASSS!!

  • Fero Guava Suriyatanuwijaya

    Fero Guava Suriyatanuwijaya

    14 hari yang lalu

    enak lah bang, orang harganya 1 juta engga mungkin engga enak

  • FANS LAYAR KACA

    FANS LAYAR KACA

    14 hari yang lalu

    Pengen ikut bang Radit juga biar gemuk

  • puput

    puput

    14 hari yang lalu

    Kenapa gue selalu ikut ketawa dengerin ketawanya ka anisa 😭

  • Saenai Sokodate

    Saenai Sokodate

    14 hari yang lalu

    Dibohongin ga si yg serbuk2 emas. Biasanya harganya cuman 50 - ratusan ribu.

  • antin riski

    antin riski

    14 hari yang lalu

    kerjanya nonton sisca kohl ya