Netizen Diciduk TNI Akibat Komentar Negatif Terkait KRI Nanggala 402

Dipublikasikan tanggal 25 Apr 2021
Ditonton 3 959 783
3 872

Seorang pria bernama Imam Kurniawan bikin heboh lantaran komentar terkait insiden KRI Nanggala 402. Ia menulis komentar cabul yang dialamatkan kepada awak KRI Nanggala 402. Dalam video klarifikasinya, Imam mengaku tidak tahu menahu mengenai komentar yang mendadak viral tersebut. Kini ia telah ditangkap dan diamankan di koramil.

#KRINanggala #netizen #imamkurniawan

Tribun Jateng
Komentar  
  • Ardhi D.S.R

    Ardhi D.S.R

    Hari Yang lalu

    Dan aku juga turut berdukacita yang sedalam²nya terhadap KRI Nanggala-402, aku berdoa semoga semua kru kapal diberi tempat di sisi Allah Swt., dan semoga keluarga² mereka diberi ketabahan, aamiin..

  • Ardhi D.S.R

    Ardhi D.S.R

    Hari Yang lalu

    Sebenernya...kasihan dia ini..
    Aku sebenernya kasihan sama dia, takutnya apa yang dia katakan ini benar..
    Buat semuanya, tolong maafin dia aja,
    Aku takut dia nanti trauma, habis itu depresi..
    Hah...
    Maafin aku juga ya, kalau aku ini terlalu baik,
    Tapi, aku memang seperti ini orangnya.
    🙂

  • Romzi Akhmal

    Romzi Akhmal

    2 hari yang lalu

    Dia Mao ngelawak di komenan itu tapi komenan nya ga ada otak

  • Babang 21

    Babang 21

    2 hari yang lalu

    Dijelasin panjang lebar masih ngga ngeh salah ya salah

  • Dedy Rahmadan

    Dedy Rahmadan

    2 hari yang lalu

    Kwi komentar koyo ngono lapo kiro2 bojomu sek ng ngomah lonte po pie?
    Wes due ank bojo kok TOLOL

  • Sulaeman TV

    Sulaeman TV

    2 hari yang lalu

    Giliran ke tangkep pusing

  • Fany Rizkifamuna

    Fany Rizkifamuna

    3 hari yang lalu

    hadeuh

  • opang rampak opang

    opang rampak opang

    4 hari yang lalu

    mulut mu sesuai jambul rambut mu nak. jgn sok arogan klw bcra pkir dl pke otak jgn pke dengkul

  • Rico D

    Rico D

    4 hari yang lalu

    Lah malah cramah lu?

  • Wong Uedan

    Wong Uedan

    4 hari yang lalu

    Gkgk.. nggak usah pake lama pak.. hajaaarrr ajah

  • Rama Dhani

    Rama Dhani

    4 hari yang lalu

    Sebelum diciduk loe songong setelah diciduk ngomong kayak gitu alasan yg ga masuk akal anjing..

  • Dhimas Prathama

    Dhimas Prathama

    5 hari yang lalu

    *Dan anda sudah komentar secara negatif karena anda telah menghina nama lambang negara. Karena anda telah merusak nama baik bangsa. Karena anda tidak punya etika dan moral bangsa Indonesia !!! Karena saya lebih berduka malah berkomentar dengan kata-kata secara negatif !!*
    *Ingat ya ! Kalau sampai berkata-kata negatif mau di tampar atau ditinju sampai mati dan kapok semua, Awas Ya !!!*
    *Karena orang gila telah menghina nama lambang negara Indonesia*

  • 16_Dwi Bagus Nur A F

    16_Dwi Bagus Nur A F

    5 hari yang lalu

    Gk ada akhlak...

  • bima ngopi8

    bima ngopi8

    5 hari yang lalu

    Yg dapet bounty 57 jt siapa ya?

  • Azwan Iwan

    Azwan Iwan

    6 hari yang lalu

    Alasan gak masuk akal

  • RAGIL GAMING

    RAGIL GAMING

    6 hari yang lalu

    Nezen madiun mana aja nih

  • ٖ

    ٖ

    8 hari yang lalu

    Kenapa dia malah bercerita keseharian hidupnya

  • In The Next

    In The Next

    8 hari yang lalu

    Orang orang kaya gini akan selalu ada dalam kehidupan ,sampai hari kiamat. Dan itulh indahnya kehidupan

  • Altin Natara

    Altin Natara

    8 hari yang lalu

    Hallah pura2 gila si anjing

  • Fadiel Rahmat

    Fadiel Rahmat

    8 hari yang lalu

    klo waras, mulut dan otak itu harus selaras bos.

  • Rahman Wahap

    Rahman Wahap

    8 hari yang lalu

    Penjara aja udah beres.....org2 kayak gini

  • TheSlayer69

    TheSlayer69

    9 hari yang lalu

    Netizen indo :
    Berani di sosmed doang, di ciduk nangis

  • Sunda Empire

    Sunda Empire

    9 hari yang lalu

    Ini mah komen parah, ga punya akhlak. Kalopun becanda, gak lucu. Ada Musibah becandanya goblok bgt nih bocah ! Jadi bikin gw emosi baca nya

  • Netizen Holobiont

    Netizen Holobiont

    10 hari yang lalu

    🤣 mikir dikit lah

  • rid wan

    rid wan

    10 hari yang lalu

    Jangan percaya di bohong

  • Whan

    Whan

    11 hari yang lalu

    Hahaha... Banyak2 berdo,a bos

  • Ashura King channel

    Ashura King channel

    11 hari yang lalu

    "jarimu harimau mu"
    gunakanlah jarimu untuk hal2 positif,
    😂

  • Muhammad Fadhil

    Muhammad Fadhil

    11 hari yang lalu

    Capek ya tidur aj goblok ga usah buka sosmed

  • Sopis

    Sopis

    11 hari yang lalu

    Perlu di usut, itu beneran di hack atau bohong?
    karena kalo itu di hack kasian mas nya

  • Victor

    Victor

    11 hari yang lalu

    Dari mukanya tidak bisa di percaya jelas bohong. Petani sibuknya beneran sibuk sampai salah ketik? Di gampar saja ini orang. Dimana kondisi yang sangat menyedihkan di dalam video terakhir mereka yang sudah tau kematian di depan mata. Dan orang ini menjadikan lelucon terhadap istri mereka yang sedang berduka.

  • Shinta Aulia bilqis

    Shinta Aulia bilqis

    11 hari yang lalu

    Nanti nangessss 🤣🤣🤣

  • Bulan PNI2

    Bulan PNI2

    11 hari yang lalu

    Perkataan dan tulisan seseorang itu lah yg ada di isi otaknya. Masih ada ya org yg ngetik ga punya otak. Maaf aku bilang kasar krn kesel :(

  • Riskhi khuk REBEL

    Riskhi khuk REBEL

    11 hari yang lalu

    Banyak alasan!!!
    Dorrr ajahhh mulutnya bang

  • Ethan Barawijaya

    Ethan Barawijaya

    11 hari yang lalu

    Panik wkwkwk

  • C105_Dhafa Rafif Ramadhan

    C105_Dhafa Rafif Ramadhan

    11 hari yang lalu

    Bayangkan ketika rakyat kecil dan rakyat miskin yg meninggal,apa para keluarga yg berseragam akan sedih dan peduli?

  • Rian Wicaksono

    Rian Wicaksono

    11 hari yang lalu

    Buat pelajaran kita semua jagalah etika didunia nyata dan maya , nakal boleh songong jangan itu ngomong2 pernah sekolah ndak atau kurang edukasi ?? ,.. itu keluarganya pasti malu setengah mati .. kapokk biar tau rasa 😂😂😂😂

  • Andy Hermawan

    Andy Hermawan

    11 hari yang lalu

    Geus jebrog kalakuan siga bocil...teu ngotak

  • Muhamad Abdillah

    Muhamad Abdillah

    11 hari yang lalu

    Kaget karena ketahuan..😀😃😄😁😆😅😂

  • Andre Tendean

    Andre Tendean

    11 hari yang lalu

    Bukti bahwa 2021 masih ada aja manusia berotak binatang berlindung dalam nama agama

  • Fikih Mahesa

    Fikih Mahesa

    11 hari yang lalu

    Semoga kri nanggala 402 masuk surga amin dan awak2 juga amin yarobal alamin

  • • Latania Kurniawan •

    • Latania Kurniawan •

    11 hari yang lalu

    Komen negatif langsung klarifikasi 🙂

  • Fikih Mahesa

    Fikih Mahesa

    11 hari yang lalu

    Makanya jangan kayak gitu

  • Fikih Mahesa

    Fikih Mahesa

    11 hari yang lalu

    Keciduk nangis 😁😁😄

  • Willy Adam

    Willy Adam

    11 hari yang lalu

    Mohon maaf lahir dan batin 🙏
    Semoga puasanya lancar & berkah ..

  • Elliya Sukawati

    Elliya Sukawati

    11 hari yang lalu

    Otak nya didengkul

  • Sudaryantoyanto508 Yanto

    Sudaryantoyanto508 Yanto

    11 hari yang lalu

    Tangkap lagi itu yg punya akun radit andita komen nya sama cabul bahkan lbih parah ngocehnya, mohon telusuri akun brnama radit andita dari riau

  • KAF

    KAF

    11 hari yang lalu

    Jarimu harimau mu. Bijak lah dalam bersosmed. Hargai selalu kejadian dengan reaksi yang benar.

  • Al-Huda

    Al-Huda

    12 hari yang lalu

    Ohh yg itu viral yaa

  • Herlina nuraeni

    Herlina nuraeni

    12 hari yang lalu

    Dia ngomong apasi, gajelas bgt

  • Serba Lumayan

    Serba Lumayan

    12 hari yang lalu

    di saat lu di peniara di situlah

  • Josep Situmorang

    Josep Situmorang

    12 hari yang lalu

    Gk nyambung lu koment apa, itulah pentingnya pendidikan bukan berarti pendidikan jadi patokan tapi akan kelihatan mana yang berpendidikan dan tidak...

  • RADEN 07

    RADEN 07

    12 hari yang lalu

    Tuh kan otaknya ilang

  • HansGaming

    HansGaming

    12 hari yang lalu

    Owkwowwk makanya bang mikr dulu kalo mau ngetik

  • Rendang Kuniang

    Rendang Kuniang

    12 hari yang lalu

    MakanyA mulut lu Jangan asal bacot,makan tuh hasil bacot lu

  • cah sregep

    cah sregep

    12 hari yang lalu

    Bagus... bocil katrok perlu di didik

  • Loss Doll

    Loss Doll

    12 hari yang lalu

    Inilah kalo orang bego di kasih hape pintar .

  • Oreo Supreme

    Oreo Supreme

    12 hari yang lalu

    Otak nga ngewhe tros lu bangst

  • Julius Setiawan

    Julius Setiawan

    12 hari yang lalu

    Sama, gw jg ga abis pikir.. Hehe

  • Ber Kelahi

    Ber Kelahi

    12 hari yang lalu

    Nante nanges

  • Regiman Agusri

    Regiman Agusri

    12 hari yang lalu

    Dari bicara nya aja kayak orang gila

  • Iwan Gunawan

    Iwan Gunawan

    12 hari yang lalu

    kalo kata ibu Susi..."TENGGELAMKAN"
    celupin aja kelaut org ke gitu,ga ada rasa kemanusiaan sama sekali

  • KECAP SEDAP

    KECAP SEDAP

    12 hari yang lalu

    Kalo emg bener kok sesak dada nya🤣

  • Claudio Sandy

    Claudio Sandy

    12 hari yang lalu

    Tolollllllllllll
    Gk tau gk usah koment, bikin klarifikasi malah curhat megang cangkul tiap hari

  • M ayodia ramadhoni

    M ayodia ramadhoni

    12 hari yang lalu

    😂 GUA PINGIN NGAKAK LIAT MUKANYA SUMPAH PINGN GUA JEJEK MUKA . KURANG AJAR BENER BISA BILANG GA TAU GA TAU GA VIRAL GA VIRAL 😭

  • Fini Putri

    Fini Putri

    12 hari yang lalu

    Tercudik nangis
    Eh terciduk

  • Arifin Papatere

    Arifin Papatere

    12 hari yang lalu

    Hilangnya mata pelajaran PMP ( Pendidikan Moral Pancasila ) di sekolah sekolah menjadi salah satu faktor penyebab rendahnya moral dan etika generasi micin saat ini.
    ini pendapat saya pribadi ya !!!

  • Arifin Papatere

    Arifin Papatere

    12 hari yang lalu

    proses sesuai hukum yang berlaku
    jangan kasih kendor apalagi mengampuni manusia seperti itu.
    tunjukkan ketegasan hukum di negeri ini.
    warga negara yang berprestasi dapat reward dan warga yang bersalah ya dapat hukuman.

  • Arum Citrawati Soelarto

    Arum Citrawati Soelarto

    12 hari yang lalu

    Astaghfirullah... Mulut gambaran hati. Jelas disengaja dan dalam keadaan sadar.

  • Mini Mini

    Mini Mini

    12 hari yang lalu

    Banyak bacoott kau ..

  • Haryati Ati

    Haryati Ati

    12 hari yang lalu

    Kurang kerjaan km tuh ga sopan ngetik2gt

  • Virgo Aditya

    Virgo Aditya

    12 hari yang lalu

    Udah salah bawa nama agama?😂

  • DGM TV

    DGM TV

    12 hari yang lalu

    Saya yakin, orang yang coment seperti itu ciri² beban keluarga, sekolah goblok, gampang bolos.. berani sama orangtua..

  • adiputra vaganza 96

    adiputra vaganza 96

    12 hari yang lalu

    Mangka.nya jangan asal kometar. Lihat dulu kronologi.nya seperti apa.

  • MR Peler

    MR Peler

    12 hari yang lalu

    Gitu doang padahal

  • Abdul Subur

    Abdul Subur

    12 hari yang lalu

    Ko mewek mas.kemaren lantang di sosmed.

  • AlfisZ1

    AlfisZ1

    12 hari yang lalu

    Panik gk panik gk? Panik lah masa kagak🤣

  • Umam Msydd

    Umam Msydd

    12 hari yang lalu

    Poin dari klarifikasi dia :
    -playing victim (ngerasa paling susah dan minta dikasihani)
    -berlindung pake bawa2 agama (kind of Indonesian normally), padahal gak nyambung sama sekali.
    -kalo bener saya dituntut maju?? Dia masih mengaggap kalo dia bener sesuai alibi 'agama' nya.
    -minta maap gak jelas ditunjukan buat siapa
    Klarifikasi macam apa ini?!??

    • Shorts Meme

      Shorts Meme

      6 hari yang lalu

      orang IQ nya Rendah kek gitu, w malah bingung di pura pura goblog atau goblog beneran... tp itu org kek Goblog beneran

  • Yahdin helmi

    Yahdin helmi

    12 hari yang lalu

    Sebelum komen fikir dengan cerdar apakah yg ditulis itu salah atau benar

  • Isep Apriana

    Isep Apriana

    12 hari yang lalu

    Terus siapa yang nulis ? HP ngetik sendiri bikin emosi nih orang ,, keliatan tuh orang bohong berbicara sambil nunduk , menandakan takut

  • Isep Apriana

    Isep Apriana

    12 hari yang lalu

    Giliran di ciduk banyak alasan

  • Isep Apriana

    Isep Apriana

    12 hari yang lalu

    Gak jelas

  • Han Enzo

    Han Enzo

    13 hari yang lalu

    ngomong opo toooo

  • Ridayatul Kibroh

    Ridayatul Kibroh

    13 hari yang lalu

    Eh anak sd juga bisa kalo alesan gitu doang mah pfft

  • Engko ali

    Engko ali

    13 hari yang lalu

    Mungkin otaknya lagi kosong, kontrakin aja bambang 😂

  • Arief Prawida

    Arief Prawida

    13 hari yang lalu

    udah punya istri, anak 1, komentarnya begitu, ga inget keluarganya apa ya

  • Rava Moreno

    Rava Moreno

    13 hari yang lalu

    Di internet : **komenan negatif**
    Pas diciduk : *NANGISSSSS*

  • bayu syafandi

    bayu syafandi

    13 hari yang lalu

    Makin mencoba mengklarifikasi, makin memojokkan diri sendiri

  • HEXTOR DIEJA

    HEXTOR DIEJA

    13 hari yang lalu

    Yokk yokk bisa yokk..
    Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah 😆🙏 jangan lupa mampir brader

  • EKIFIRDAUS BLACKHOUSE

    EKIFIRDAUS BLACKHOUSE

    13 hari yang lalu

    😂 masih mencoba membela diri. Masih mau berbohong. Bawa nama agama lagi.

  • Uyuy Pranataa Chanel

    Uyuy Pranataa Chanel

    13 hari yang lalu

    sabar ya bang :))

  • アン〜

    アン〜

    13 hari yang lalu

    Waduh pasti keyboard warrior nih

  • Fadli Abidin

    Fadli Abidin

    13 hari yang lalu

    bodohhh!!!

  • Lucky Nanda

    Lucky Nanda

    13 hari yang lalu

    Alesan klo udah salah pasti gini

  • Firsa Ariel

    Firsa Ariel

    13 hari yang lalu

    Mngkanya jdi orang jangan bodoh dipelihara..

  • Purple

    Purple

    13 hari yang lalu

    Sumpah sial banget sih dia
    Jadi kasian ama orangnya

  • Hana Dewi

    Hana Dewi

    13 hari yang lalu

    Apaan si pake sebut ladang ngaku aja dalam agama tdk boleh bohong bapak ganteng hihi

  • FatonAfit Taulani

    FatonAfit Taulani

    13 hari yang lalu

    Puasny aku

  • Alex Candra L.T

    Alex Candra L.T

    13 hari yang lalu

    Tenang and relax,ada orang lebih tolol dari lu

  • rhmn

    rhmn

    13 hari yang lalu

    ndak ada etika

  • Noxalius

    Noxalius

    13 hari yang lalu

    Kalau benar berani maju ,saya berani maju 😂