NGABDUR - TALENT COMIKA MANAGEMENT

Dipublikasikan tanggal 22 Mei 2021
Ditonton 58 377
28



IDvision Keluarga Abdel. The Achrians:
idvision.info/call/_3v...

Download Game Abdel's Comedy di : play.google.com/store/apps/de...

IG: abdelachrian?ig...

Twitter: abdelachrian

Bisnis: studio9.palapa@gmail.com

Abdel Achrian
Komentar  
  • Suwoyo Ragil

    Suwoyo Ragil

    Hari Yang lalu

    Cing bikin konten komedian dong ..sm org org timut mamat abdur epi oki dan lainnya pasti seru

  • Luthfiatul Hasanah

    Luthfiatul Hasanah

    3 hari yang lalu

    Seru bgt cing heheheh

  • Satriani jo3

    Satriani jo3

    27 hari yang lalu

    Saran cing,jgn pake Syiah,sunni aja.ahli Sunnah waljamaah.aja.banyak kok habib yg laen.cari di YouTube habib Syiah.nongol tuh

  • Nidianie Diah

    Nidianie Diah

    27 hari yang lalu

    Lama bgt

  • Arsad Aklis

    Arsad Aklis

    Bulan Yang lalu

    Ini konten yg bermakna ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yaat Savtrio

    Yaat Savtrio

    Bulan Yang lalu

    Keren

  • cut syafira aldina

    cut syafira aldina

    Bulan Yang lalu

    Mention ustad Akmal: 54:13

  • livy Maulins

    livy Maulins

    Bulan Yang lalu

    Mampir ke sini cuma pen denger bang abdur ceritain ttg ust. Akmal, hihihi.... btw jadinya menantunya pramoedya ikut belajar ttg islam ke Buya Hamka.

  • randdict Da Nois

    randdict Da Nois

    Bulan Yang lalu

    Ustadz Akmal Sjafril, Guru saya kak... Absen #IndonesiaTanpaJIL ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ

  • Didi Noviantoro

    Didi Noviantoro

    Bulan Yang lalu

    Gw ulang terus si abdur yg dgn pedenya nyanyi pak erte cacar.. ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    • Didi Noviantoro

      Didi Noviantoro

      Bulan Yang lalu

      banyakin cing ngabdur,, abdur kudu luangin waktu ini buat ngabdur ini .. hahahahaa

  • MAKAN KELILING INDONESIA

    MAKAN KELILING INDONESIA

    Bulan Yang lalu

    NGABDUR, Ngobrolin Benur bareng Abdur

  • Angga Prakasa

    Angga Prakasa

    Bulan Yang lalu

    Bahas Buya Hamka dengan Pram, itu cerita yang anaknya Pram datang ke Buya Hamka, momen ketika saat putri sulungnya Pram ingin menikah dengan pacarnya yang saat itu keturunan Tionghoa (non muslim). jadi Pram menyuruh anaknya untuk me-mualaf-kan calon pasangannya ke Buya Hamka (sehabis Pram keluar dari Pulau Buru) karena ia menilai Buya Hamka adalah sosok yang tepat untuk belajar ilmu agama islam. waktu perselisihan Buya Hamka dengan Pram juga sebenarnya kacau juga sih, bahkan Pram sampai nyerang Buya Hamka secara ke personal di media massanya. ngomongin Buya Hamka juga nggak lengkap kalau belum bahas novel fenomenanya "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck"

  • Youtube Gratis3bulan

    Youtube Gratis3bulan

    Bulan Yang lalu

    Mamat kapan cing....??๐Ÿค˜

  • Budi Nurcahyo

    Budi Nurcahyo

    Bulan Yang lalu

    belum selesai nonton, tapi komen dulu, tanya.. mau kapan selesainya edisi ngabdur ??

    HAhahahahahaha

  • krisna 10

    krisna 10

    2 bulan yang lalu

    Tahu campur makanan khas lamongan ๐Ÿ‘

  • Gustaf sonny tentua

    Gustaf sonny tentua

    2 bulan yang lalu

    12 Menit cuman bahas ketelatan bang abdur kwkwkw

  • Candra Dinata

    Candra Dinata

    2 bulan yang lalu

    Judul novel syirah tasarudeka nya apa bang?

  • FAN Studio

    FAN Studio

    2 bulan yang lalu

    Enak di dengar di waktu luang

  • Mahqrom Aljunayd

    Mahqrom Aljunayd

    2 bulan yang lalu

    Akhirnya yang ditunggu tunggu muncul juga โ€œngabdurโ€ ๐Ÿ˜

  • Arnal Gilang

    Arnal Gilang

    2 bulan yang lalu

    Yang selalu ku tunggu klau cing abdel sama abdur,karena ngefans sama abdur

  • arifuddin alhusaini

    arifuddin alhusaini

    2 bulan yang lalu

    Ada aja sesuatu yg bisa diambil dari obrolan duo ini โœŒ๏ธ

  • Nurul Azmi

    Nurul Azmi

    2 bulan yang lalu

    Cing enakan jd 1kamera aja kyk sblm2nya jd bener2 ngliat org ngobrol tektok

  • enaj DN

    enaj DN

    2 bulan yang lalu

    udeh ini,,,

  • PoeR

    PoeR

    2 bulan yang lalu

    ide tol Sosro bahu itu dari Direktur Hutama Karya...pada masanya

  • PoeR

    PoeR

    2 bulan yang lalu

    tol lingkar dalam dan tol lingkar luar

  • maulana ibrahim

    maulana ibrahim

    2 bulan yang lalu

    Buya HAMKA itu berasal dari Sungai batang. Maninjau. kecamatan tanjung raya. Kabupaten AGAM..
    Kami sebagai putra putri asli sungai batang sngt bangga dgn beliau. dan berharap akan muncul lg orang spt beliau..

  • Raja Tegar Mu'tashim Billah

    Raja Tegar Mu'tashim Billah

    2 bulan yang lalu

    Tasaro GK merupakan akronim sekaligus nama pena dari Taufik Saptoto Rohadi...

  • Refa Esya

    Refa Esya

    2 bulan yang lalu

    Bung Karno : "Berpikirlah seperti orang Minang, bekerjalah seperti orang Jawa, berbicaralah seperti orang Batak"

  • bledek bagua

    bledek bagua

    2 bulan yang lalu

    wawancanda dengan bang rahman dong

  • redsknowledge

    redsknowledge

    2 bulan yang lalu

    cing, tolong kulik bg abdur lagi buat storytelling tentang buya hamka, please

  • Novliza Ariando

    Novliza Ariando

    2 bulan yang lalu

    Di Talawi. Dekat Sawah Lunto

  • akashi

    akashi

    2 bulan yang lalu

    wawancanda sama bg rahman dong cing
    nambah 1 lagi ni request bg rahman

  • M. Harisman

    M. Harisman

    2 bulan yang lalu

    Memang sebaiknya dibuatkan playlist deh cing. Nah diuploadnya rutin sesuai jadwalnya bang Abdur aja ๐Ÿ˜‚

  • Ardy Degea

    Ardy Degea

    2 bulan yang lalu

    Ini yang ditunggu tunggu,,,NGABDUR

  • panca hany

    panca hany

    2 bulan yang lalu

    Abdur adalah komika cerdas dari yg paling cerdas !
    menurut gw

  • Dibagi

    Dibagi

    2 bulan yang lalu

    Tahu campur itu,, tahu putih digoreng, ada irisan kol, kasih lontong.. Disiram sambel kacang.. Itu yg tak jual..

  • Boy Satria

    Boy Satria

    2 bulan yang lalu

    buya hamka lahir di maninjau, di tepian danau maninjau. museumnya aja ada di maninjau cing

  • Donnel Donnela

    Donnel Donnela

    2 bulan yang lalu

    Iya betul Bukit Tinggi asal buya Hamka, bung Hatta jg, konon Inyiek sy pernah cerita memang klo laki2 di Bukit Tinggi kebanyakan merantau untuk menuntut ilmu, makanya banyak tokoh2 bangsa yg berasal dari tanah Minang (Bukit Tinggi). Di minang tiap2 suku punya ciri ketrampilan masing2, ada suku yg pandai berdagang, ada juga suku yg kebanyakan usahanya dibidang rumah makan..ok sukses cing Abdel&Abdur๐Ÿ‘

  • Setiya Budi

    Setiya Budi

    2 bulan yang lalu

    Kiyae itu sebutan guru untuk daerah jawa cing, pak yai, bu yai, terus ki di dapet dari jawa tengah jadinya sampe sekarang terkenal kiyai

  • Fatiha Fiprina

    Fatiha Fiprina

    2 bulan yang lalu

    Sama! Sudah baca tetralogi Muhammad: Lelaki penggenggam hujan dari Tasaro GK. Tasaro GK itu anagram dari nama asli penulis. Recomened untuk yang ingin lebih memahami sirah Rasulullah. Tapi juga tetap harus tau atau akan membaca buku sirah setelah itu, supaya tau mana bagian sejarah, mana tokoh karangan penulis :D

  • Dee Noevee

    Dee Noevee

    2 bulan yang lalu

    Sama mas abdur...speaker ada pas di dpn rmh...pengen bilang "kecilin" dikit...takut ... ๐Ÿ˜ญ

  • Bukhari Hasan

    Bukhari Hasan

    2 bulan yang lalu

    selalu ada hal baru dari obrolan dengan bang abdur

  • berta fakhrian retoucher

    berta fakhrian retoucher

    2 bulan yang lalu

    HADIIIIIIRRRRRRR

  • Misil EGP

    Misil EGP

    2 bulan yang lalu

    setuju, wawacanda Rahman

  • Annas Fauzy

    Annas Fauzy

    2 bulan yang lalu

    kalau tidak salah panggilan Kyai itu untuk seseorang/sesuatu yang dituakan/dihormati terutama di kebudayaan/adat jawa, jadi bukan hanya untuk pemuka agama saja.

    • Galih Mukti

      Galih Mukti

      2 bulan yang lalu

      Kadang malah bilangnya priyayi mas kalau di jogja sih ๐Ÿ˜‚

  • cem cakep

    cem cakep

    2 bulan yang lalu

    Ganti judul, Cing, jadi Framedur. Framing mundur

  • Fauzar rozi

    Fauzar rozi

    2 bulan yang lalu

    yg tau menovelkan sirah Rasullullah siapa penulisnya?
    tasya royeka gak nemu

    • Abdel Achrian

      Abdel Achrian

      2 bulan yang lalu

      Tasaro GK

  • Sangat Rahasia

    Sangat Rahasia

    2 bulan yang lalu

    irfan kali dur

  • affandiw inblognesia

    affandiw inblognesia

    2 bulan yang lalu

    47:39
    Sependek pengetahuan saya, KYAI itu sebutan khas dari budaya Jawa yang atas kesepakatan bersama masyarakat disematkan untuk seseorang yang dihormati atas jasa-jasanya membantu tanpa pamrih kepada orang lain dan memandang orang lain itu dengan penuh kasih sayang. Bahkan dulu sebutan kyai ini tidak hanya untuk manusia, tetapi juga bisa disematkan pada benda, atau bahkan hewan yang dihormati atau dianggap keramat.

  • Sobat Senjamu

    Sobat Senjamu

    2 bulan yang lalu

    kenapa truk berhenti?? karna di tol ada gerbang bayarnya bang

  • Ulfa Astri

    Ulfa Astri

    2 bulan yang lalu

    Terima kasih bg Abdur..membuka mata orang luar yang menganggap orang Minang rendah,.kami menuggu kdatangan anda k Minang kabau.minang kabau sangat terbuka untuk orang" seprti anda..EO" di Sumbar undang bg Abdur lah

  • Haikal Sulaiman

    Haikal Sulaiman

    2 bulan yang lalu

    orang kebon jeruk hadir!!!

  • Ibnu Fatwa

    Ibnu Fatwa

    2 bulan yang lalu

    Bung Karno juga Muhammadiyah.

  • Dika Gusti Nugraha

    Dika Gusti Nugraha

    2 bulan yang lalu

    4:56 Cuma ngasih tau aja liriknya jamrud bukan 'Pak RT'... Tapi 'Pak RW' yang dateng bawa polisi... SEKIAN.

  • Dede Gunawan

    Dede Gunawan

    2 bulan yang lalu

    Undang Enzy Cing

  • Yocki Koesnandar

    Yocki Koesnandar

    2 bulan yang lalu

    Masih nunggu WIT bareng Mamat Alkatiri...

  • Muvied Abdurrohman Al-Afghani

    Muvied Abdurrohman Al-Afghani

    2 bulan yang lalu

    Ngabdur Live 3 jam...
    Bisa yuuuuk...
    Likenya....

  • Arief

    Arief

    2 bulan yang lalu

    Yuk, wawancanda bang Rahman

  • Prasetyo Bagas

    Prasetyo Bagas

    2 bulan yang lalu

    Masih nunggu mamat abdur satu acara di wawancanda

  • Mochammad Kurniawan

    Mochammad Kurniawan

    2 bulan yang lalu

    Tahu campur khas dari Lamongan cing. Bumbu kuah mirip kuah soto, dikasih petis

  • Supriadi Caturwibowo

    Supriadi Caturwibowo

    2 bulan yang lalu

    Ngabdur ke padang dong cing sekalian ngajakin abdur napak tilas buya hamka itu siapa tau sekalian cing abdel pulang kampung kan

  • Adi Abdillah

    Adi Abdillah

    2 bulan yang lalu

    Cing.. Di Abdur ini ada 3 hal yg menurut saya harus di miliki seseorang yg mau jadi pejabat/pemimpin.1.takut kepada ALLAH (dasar kesadaran agama yg baik)
    2.memiliki dasar akademis yg cukup
    3.punya visi kedepan. Tapi.. Nanti.. Setelah.. Pemilu 2024.๐Ÿ˜…

  • Abdul Manaf

    Abdul Manaf

    2 bulan yang lalu

    Penggemar komedi INDONESIA TIMUR

  • Adi Abdillah

    Adi Abdillah

    2 bulan yang lalu

    Cing.. Tolong sarankan abdur disarankan masuk kepemerintahan di bidang pendidikan. Sebab dia sudah merasakan ketimpangan dan keabsurdtan sistem pendidikan di Indonesia.. Tapi.. Ntar.. Setelah pemilu 2024.๐Ÿ˜Š

  • Wan Sopian Putera

    Wan Sopian Putera

    2 bulan yang lalu

    cing abdel udah lama ngerjain proyek-proyek itu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Endah Asmo

    Endah Asmo

    2 bulan yang lalu

    8 menit obrolan sebuah pandangan yang dulu diajarkan oleh bapake, sebuah pandangan yang sekarang unpopular dan justru ditubuh sebagai pandangan liberal yang membenci Islam

  • Ai John Channel

    Ai John Channel

    2 bulan yang lalu

    21:00 tol dalkot (dalam kota) ancol. Apa Cing? Sosro bahu?

  • WILDAN ISTAQOMUDIN

    WILDAN ISTAQOMUDIN

    2 bulan yang lalu

    PAK RW CING LAGU JAMRUD MAH!

  • Wishnu Giar

    Wishnu Giar

    2 bulan yang lalu

    Ayo cing, ajakin Abdur ke Sumatra Barat, gw ikut...wkwkwk.

  • Steve Muller

    Steve Muller

    2 bulan yang lalu

    Wawancanda sama bang Rahman dong. Biar jadi orang ketiga cing

  • Eka Okta havizah

    Eka Okta havizah

    2 bulan yang lalu

    Hamka berasal dari maninjau bg abdur

  • Rizqan Khairiadi

    Rizqan Khairiadi

    2 bulan yang lalu

    Gak cuma ngobrol ngalur-ngidul, daging semua.... Mantap Cing... Harus lanjut terus Bang Abdur....

  • bersinar terang

    bersinar terang

    2 bulan yang lalu

    berak

  • wyat rian

    wyat rian

    2 bulan yang lalu

    Mantap bang abdur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ubaidillah

    Ubaidillah

    2 bulan yang lalu

    Ngebayangin ga Natsir dan Aidit abis debat panjang di parlemen seolah olah setelah itu mereka akan baku hantam tapi ketika pulang dari parlemen mereka bonceng naik sepeda dan nongkrong di kedai kopi. Hebatnya peristiwa itu bener terjadi.

    • Rizal Di

      Rizal Di

      2 bulan yang lalu

      Mungkin karna mreka berdebat ttg ide/gagasan, bukan berdebat yang saling serang kepribadian

  • Ubaidillah

    Ubaidillah

    2 bulan yang lalu

    Gw ngebayangin Buya Hamka yg belasan tahun khutbah di depan ulama Minang yg saat kualitasnya berada di level yg "gila".

  • URIEL MANARANG TAMBOLANG

    URIEL MANARANG TAMBOLANG

    2 bulan yang lalu

    perlu bikin tugu 0.0 peringatan akan pemaafan antar mereka. wkwkwkw

  • The Onga Tambunan

    The Onga Tambunan

    2 bulan yang lalu

    Omangan ngalur nggilur yang berisi,enak ya dengar orang yang banyak baca

  • Taqiyuddin Ja'far

    Taqiyuddin Ja'far

    2 bulan yang lalu

    Buya HAMKA, kepanjangan nama Haji Abdul Malik Karim Amrullah, berasal dari daerah Maninjau

  • darman Syah

    darman Syah

    2 bulan yang lalu

    Hehehehe pembukaan dengan konflik telat. Tp tetap gak ngebosenin

  • pakchoy choirul

    pakchoy choirul

    2 bulan yang lalu

    Mulai hari ini setiap ada abdur saya koment

  • Atma Putra

    Atma Putra

    2 bulan yang lalu

    Salah Andur,gak boleh truk di lajur paling kanan

  • Atma Putra

    Atma Putra

    2 bulan yang lalu

    Wawancanda dengan bang Rahman donk

  • Tipi Djadoel

    Tipi Djadoel

    2 bulan yang lalu

    wawancanda : cing Abdel di kanan
    ngabdur : cing Abdel di kiri

  • Atma Putra

    Atma Putra

    2 bulan yang lalu

    Terlambat mah kebiasaan, biar ajalah......jadi trade mark Abdur

  • Wrofadly

    Wrofadly

    2 bulan yang lalu

    Gue penasaran, yang dimnta wawancanda ama bang rahman itu, rahman yang dibelakang layar / rachman avri sih cing?

  • Reza Yusuf Bahtiar

    Reza Yusuf Bahtiar

    2 bulan yang lalu

    ngabdur itu salah satu video yg selalu abs di tontonnya

  • Sanjaya Nurcahya

    Sanjaya Nurcahya

    2 bulan yang lalu

    konten paling ditunggu tunggu Ngabdur

  • Adi Achmad

    Adi Achmad

    2 bulan yang lalu

    Yang lagu jamrud liriknya pak Rw cing

  • mahardika dhian

    mahardika dhian

    2 bulan yang lalu

    Bikin obrolan reguler juga sama Arafah dong cing.

  • Bang Gusto

    Bang Gusto

    2 bulan yang lalu

    Konten ngabdur selalu menarik untuk ditonton..
    Abdur dan cing abdel punya chemistry yg pas bikin vibenya bagus. Ngobrol gak jelaspun enak ditonton.

    Tapi betul kata cing abdel, konsistensi adalah masalah terbesar abdur. ๐Ÿ˜‚
    Semoga, seperti di pom bensin... 'mulai dari nol ya pak'..., bisa dijalankan dengan konsisten. ๐Ÿ˜‚

  • Abdul Manan

    Abdul Manan

    2 bulan yang lalu

    Menyenangkaan nontonnyaa

  • Agung Adimas

    Agung Adimas

    2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’ : "Kamu mau nggak jadi pacarku?"
    ๐Ÿ™‡ : "Oke next!"
    Inget scene bang Abdur di WIT ๐Ÿ˜

  • Reza Fahriza

    Reza Fahriza

    2 bulan yang lalu

    Ada Buya Yahya, yg guru besar di UMY Buya Yunahar Ilyas

  • Hagia & Al Fatih

    Hagia & Al Fatih

    2 bulan yang lalu

    Sudah lama ngak mampir k sini, pas ngabdur langsung sen kanan belok kiri stop nonton

  • Omah Awani Channel

    Omah Awani Channel

    2 bulan yang lalu

    Gini dong, ngobrol ad nilai sejarahnya...

  • Valeriancha Fitri

    Valeriancha Fitri

    2 bulan yang lalu

    Gua tonton lu jam 3 subuh bang, jangan telat2 lagi.

  • Rahmat Rastaman

    Rahmat Rastaman

    2 bulan yang lalu

    Cing ambrekin sekalian dong sama mamat dan ari cing...biar tambah seru tu

  • Alunczz chenal 27

    Alunczz chenal 27

    2 bulan yang lalu

    Pak rw jamrud woii๐Ÿ˜‚

  • Ismo Broto

    Ismo Broto

    2 bulan yang lalu

    Bung Hatta juga mengaharumkan minang kabau bg abdur.. tambahan