ngabuburap yess

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2021
Ditonton 103 277
18

MAKE ME RICHER THAN YOU HERE::::
sociabuzz.com/ybrap/tribe
Join this channel to get access to perks:
idvision.info/call/CuzDCoI3EUOo_nhCj4noSwjoin
!!FREEZE = LAGI ALT + TAB!!
!!KALO TIBA2 MATI LIVENYA = MATI LAMPU TUNGGUIN 2 MENIT LALU REFRESH!!
COMMAND USE '!' ON THE CHAT
!donate
!joinmember
!sosmed
!spec
!sensitivity

yb
Komentar  
  • The Ard

    The Ard

    21 jam yang lalu

    P

  • Alwiy Abdullah

    Alwiy Abdullah

    2 hari yang lalu

    Bg Reza semangat terus dalam nekontenya ya bg

  • Imam Amri Wardhani

    Imam Amri Wardhani

    3 hari yang lalu

    Follow Instagram ku imamamriwardhani67 mas

  • Brooklyn M

    Brooklyn M

    3 hari yang lalu

    私はあなたのタトゥーが大好きです

  • Ananto HR

    Ananto HR

    3 hari yang lalu

    2:49:21 ini mulai seru brooo...

  • BROM TEAM

    BROM TEAM

    3 hari yang lalu

    sanırım burada ki tek türküm (çaktırmayın ilk defa izliyom merak)

  • Deyani Triana

    Deyani Triana

    3 hari yang lalu

    MR. O kok hina windah bang

  • Jeffrydayak

    Jeffrydayak

    3 hari yang lalu

    Apa cumen gua yg bilang BUSET stelah lihat durasi video 5 jam ,,
    (Sehat sllu bro Rap, keingat terahir ketmu lu di MOI kelapa Gading, emang benar banget lu jago main game,😎😎🙌) foto ada di Ig gua (jefdayak)

  • ikal667 ikal667

    ikal667 ikal667

    3 hari yang lalu

    bang gua dari SD senenng bet gua liat luu semangat ee jadi motivasilahh buat guaa Tapi pass lu di ejek ama sekitarr looww lo kena batin gua jgaa ikut sedihh anjing ni abang ko KONTENNYA GK bikin bikin gitu Ya allah bang bang gue pengen arap Kayaa duluu😏😏

    • Sugiman Martono

      Sugiman Martono

      3 hari yang lalu

      udh kena mental gan, jadi gk mood bikin konten kaya dulu :v

  • R and Y

    R and Y

    3 hari yang lalu

    nice

  • Fabian Irawan

    Fabian Irawan

    3 hari yang lalu

    Bang kalo cerita indahnya punya keluarga di panti asuhan wajar nggak?

  • Barupas Payakumbuh

    Barupas Payakumbuh

    3 hari yang lalu

    First

  • Dami Maturbongs

    Dami Maturbongs

    3 hari yang lalu

    Yok 100k rap