NGABUBURIT PAKE KARPET AJAIB

Dipublikasikan tanggal 23 Apr 2021
Ditonton 328 111
23

TODAY IS THE DAY!!
Instagram :
efkahfajar
Grup Pesona Indonesia:
groups/2880702142253300
UNEXPLAINED MARKET :
Instagram : unxplnd.market
Official Store : shopee.co.id/unxplndmarket
📧 For business inquiries please contact
efkahfajarbusiness@gmail.com

efkahfajar
Komentar  
  • Sans Botak

    Sans Botak

    8 jam yang lalu

    10:22 kambingnya gk ada kerjaan😂😂😂😂😂
    "Muka orang yg nolongin"
    *🥴*

  • saifullah saifullah

    saifullah saifullah

    17 jam yang lalu

    Kuda pancal hhahahahahahhaha

  • Tes Youtube1

    Tes Youtube1

    20 jam yang lalu

    Umur ABG brp sih

  • M. Dika Hariza

    M. Dika Hariza

    Hari Yang lalu

    Ketawa lu nular bujed🤣🤣🤣

  • jordan official

    jordan official

    3 hari yang lalu

    Sama aku juga Umur 9

  • Rekon Tolilan

    Rekon Tolilan

    3 hari yang lalu

    11:34 bagi gw pegang keduanya aj,kan tanggan lu ad 2
    Atau tangan lu cuma 1 lalu cuma pegang salah satu:-\

  • Asmad Sayur

    Asmad Sayur

    3 hari yang lalu

    Waktu si bocil ke warung pake kuda"n udah Lihat sama org yg beli koko tapi yg dteng baju dangdut itu ada d grup kota udh lihat juga

  • Ahmad Aidrus mukti

    Ahmad Aidrus mukti

    3 hari yang lalu

    Iklan oreo aku cuy, pas puasa, uhhh imanku kuat.
    Oreo memberi yang terbaik.
    Wkwkwk :D

  • AfrizalHilmansyah 133

    AfrizalHilmansyah 133

    4 hari yang lalu

    Jokes jokes lawas

  • Zero's Crime

    Zero's Crime

    6 hari yang lalu

    4:45 pantesan emaknya selalu ngebandingin anaknya sama anak di tv yg pande Tahfiz, orang disuruh shalat tarawih aja prestel

  • Paijo Jen

    Paijo Jen

    6 hari yang lalu

    Menit 11:00 (lebih hemat, lebih aman dan patut dicontoh bagi bocil" jaman now)

  • Lorena Marthaulira

    Lorena Marthaulira

    7 hari yang lalu

    bengek si anjink😂😂😂😂😂

  • Catur Edi Nurcahyo

    Catur Edi Nurcahyo

    7 hari yang lalu

    11:06 Namanya kuda kudaan genjot bang, gua tunggu kontennya

  • 한현우

    한현우

    8 hari yang lalu

    itu kuda kudaan namanya poni cycle road.

  • Mifta chull

    Mifta chull

    8 hari yang lalu

    Kok gak bisa diskrol YouTube nya

  • Samuel Hasibuan

    Samuel Hasibuan

    9 hari yang lalu

    : . )

  • whyu.d

    whyu.d

    9 hari yang lalu

    11:06 NAMA NYA PONY CYCLE

  • Arii Budiman

    Arii Budiman

    9 hari yang lalu

    Buat cowok yang bilang "wanita butuh kepastian"
    Hy brother, ngasih kepastian gak ke cewek orang juga kamvang !!!

  • Beneeng Nyempluxs

    Beneeng Nyempluxs

    9 hari yang lalu

    capek deh😭

  • Rakhi DN

    Rakhi DN

    10 hari yang lalu

    *"SEMOGA MONTAGE GUSION DAN VIDEO" YG LAINKU BISA MEMBUAT KALIAN TERHIBUR☺️ AAMIIN"*

  • Ugroseno dwi Prakastyo

    Ugroseno dwi Prakastyo

    10 hari yang lalu

    Pacar lu mana bang japrut🗿

  • Muhd Razie

    Muhd Razie

    10 hari yang lalu

    4:40 trlalu mmprmainkn, iya gua tau kok itu ank kecil tp yah tegur lah yg tua bukn snap viral, sumpah depn aku tabok pake sepatu 😴

  • Riski Nanda

    Riski Nanda

    10 hari yang lalu

    Friztell kya gitu ketahuan gw ..bocil auto kapok

  • Edy Prasetyo

    Edy Prasetyo

    10 hari yang lalu

    Terakhir memanglah epic

  • Bang Skuyy

    Bang Skuyy

    10 hari yang lalu

    suuu

  • ferdi ahdani

    ferdi ahdani

    10 hari yang lalu

    Cimahi pridee

  • akang kholil 243

    akang kholil 243

    10 hari yang lalu

    Udah ada dong🤣

  • Malasia Akun

    Malasia Akun

    10 hari yang lalu

    Umur lu ganti" bogeng

  • Aura Cube

    Aura Cube

    11 hari yang lalu

    Is the best la , ngakak sumpah HAHAHAJAJ

  • Viky Adrian

    Viky Adrian

    11 hari yang lalu

    2:19 "mikir positif nya gimana yah"
    pdhl itu cewe kan lagi nyinggung lagu "pada hari minggu ku tuntun ayah kekota naik DELMAN istimewa KUDUDUK DIMUKA"
    mksi

  • Reski Kamal

    Reski Kamal

    11 hari yang lalu

    Menit 11:09,beli bang

  • Reski Kamal

    Reski Kamal

    11 hari yang lalu

    Bang,main game dong

  • SSA_Custom

    SSA_Custom

    11 hari yang lalu

    Biarin tangannya patah "AZABBBBBBB"

  • Hajratul Aswad

    Hajratul Aswad

    11 hari yang lalu

    Bang kangen main ome tv,buat konten ome lg dong bang, yg setuju pasukan mamang jabrut angkat tangannya:)

  • Muhammad Aslam

    Muhammad Aslam

    11 hari yang lalu

    BARU KALI INI NGLIAT ORANG MAKAN NASI LAUKNYA ASP ROKO

  • M Hakim

    M Hakim

    11 hari yang lalu

    5:12 a

  • Arya Rizky Rizky

    Arya Rizky Rizky

    11 hari yang lalu

    Ada harganya 3jt an

  • Sahrul Firmansyah

    Sahrul Firmansyah

    12 hari yang lalu

    Hahahah umur 9 thn

  • Gilang Adi Putra

    Gilang Adi Putra

    12 hari yang lalu

    12:05 Biar ga kaget cil:)

  • Exva aja

    Exva aja

    12 hari yang lalu

    Behh kalau adek gua ikut" Freestyle gua gaplok anying

  • Rastu Adi

    Rastu Adi

    12 hari yang lalu

    alika gak mau adik ayahhh

  • Wahidin Hasan

    Wahidin Hasan

    12 hari yang lalu

    Cita citamu tinggi tapi sujudmu freestyle

  • pradipta u.w 28

    pradipta u.w 28

    12 hari yang lalu

    Bang mau gabung grup lu gimana

  • みかさ

    みかさ

    12 hari yang lalu

    5:17 yang bikin soal bodoh bang bisa soalnya gitu njerr

  • Bayu Antiecx

    Bayu Antiecx

    12 hari yang lalu

    Mamank japrut makin kesini umurnya makin kecil🤣🤣

  • Wanda Juliana

    Wanda Juliana

    12 hari yang lalu

    9:24 video jaman corona di Cimahi masih parah banget, anak lahiran kota cimahi mana nihh✌️

  • RIZAL OFFICIAL

    RIZAL OFFICIAL

    12 hari yang lalu

    4:00 ampe masuk berita tuh😂

  • Believe Channel

    Believe Channel

    12 hari yang lalu

    Padahal mah menikah saat mengandung itu gak sah, harusnya tunggu lahir dulu anaknya

  • sulthon hidayat

    sulthon hidayat

    12 hari yang lalu

    kuda goes bang japrut

  • Angga Dwi Saputra P K

    Angga Dwi Saputra P K

    13 hari yang lalu

    🤣🤣

  • Aditia Sawar

    Aditia Sawar

    13 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang yang ga ada iklannya

  • ASHURA 25

    ASHURA 25

    13 hari yang lalu

    Hay kawan², saya berulang tahun hari ini, semoga dengan umur yg baru ini, umur ke-16 tahun saya bisa menjadi anak yang lebih baik lagi, dan sehat selalu😘🥰😇

  • Nuzila Hadiana

    Nuzila Hadiana

    13 hari yang lalu

    Gua ngakak sendiri kalo bang efkah fajar ketawa enak kali di dengar nya😂

  • Zian Ardan

    Zian Ardan

    13 hari yang lalu

    The power of Bandung kacoret a.k.a Cimahi

  • Wahyu Angga

    Wahyu Angga

    13 hari yang lalu

    Klo ade gwe sujud freestyle langsung gwe coret dari kartu keluarga

  • Gilang Gaming

    Gilang Gaming

    13 hari yang lalu

    p

  • Gilang Gaming

    Gilang Gaming

    13 hari yang lalu

    p

  • Gilang Gaming

    Gilang Gaming

    13 hari yang lalu

    p

  • Gilang Gaming

    Gilang Gaming

    13 hari yang lalu

    p

  • Gilang Gaming

    Gilang Gaming

    13 hari yang lalu

    p

  • Gilang Gaming

    Gilang Gaming

    13 hari yang lalu

    p

  • Gilang Gaming

    Gilang Gaming

    13 hari yang lalu

    p

  • Gilang Gaming

    Gilang Gaming

    13 hari yang lalu

    P

  • Muhamad Rizky Purnama

    Muhamad Rizky Purnama

    13 hari yang lalu

    Kasih tendangan hallal

  • Panji Gumilang

    Panji Gumilang

    13 hari yang lalu

    4:51 kalo gw mah, lgsung tendang ae tiang nya

  • MRKmanna

    MRKmanna

    13 hari yang lalu

    Mamang japrut masih sama betutut ngak sih?

  • Just. RB_

    Just. RB_

    13 hari yang lalu

    Aing ketemu iklan snack video: *kesel*
    Yg di iklan cewe cantik : gajadi

  • Donny Coey

    Donny Coey

    13 hari yang lalu

    Endingnya membngsatkan.. 😂🤣
    Ngakak sampe mules perut

  • Kiki Nur

    Kiki Nur

    13 hari yang lalu

    TODAY IS THE DAY

  • 19-29 Viddinul Hababil

    19-29 Viddinul Hababil

    13 hari yang lalu

    OI JAPRUDD ITU LAGU ANAK",, MALAH NEGATIP WKWKWK

  • Muhammad Rusttam

    Muhammad Rusttam

    13 hari yang lalu

    Ade gua ga pernah maen ep ep bang katanya sakit mata wkwk🤣

  • damYT

    damYT

    13 hari yang lalu

    3:54 DI CIMAHI ITU BOR

  • Bintang Alfauzan

    Bintang Alfauzan

    13 hari yang lalu

    10.40 di kota gw itu Banyuwangi deket roxxy

  • martin

    martin

    13 hari yang lalu

    4:34 game haram❌
    Bocah haram✅

  • RizkiNur Muhammad

    RizkiNur Muhammad

    13 hari yang lalu

    12:45 the real ora udud ora smile 🤣

  • dimassaputra saputradimas

    dimassaputra saputradimas

    13 hari yang lalu

    Lia nama adek gua anjirrr

  • Revo Reinaldo

    Revo Reinaldo

    13 hari yang lalu

    6:23 perasaan bener W=F.s, karena tembok tidak berpindah maka s=0 dan W=0

  • RISASUZ

    RISASUZ

    13 hari yang lalu

    Sblm ciuman minum FRUITEA dulu biar kgk bau

  • TFirmanto 75

    TFirmanto 75

    13 hari yang lalu

    Terhibur bang.....lanjut ah🤣

  • reihan dwitama

    reihan dwitama

    13 hari yang lalu

    4:06 si fadli di react euyy

  • Elia Lia

    Elia Lia

    13 hari yang lalu

    Kayak orang gila gue ketawa tengah malem😁👍

  • Renata Audia

    Renata Audia

    13 hari yang lalu

    Aww youtuberrrr fav❤

  • Gede ade Krisna Juniawan

    Gede ade Krisna Juniawan

    13 hari yang lalu

    ngomong" temen lu tu mana jar ya ?

  • Fikri

    Fikri

    13 hari yang lalu

    Bangg omee tv kapann bng
    Yang kangen ome tv like.

  • Devan yt

    Devan yt

    13 hari yang lalu

    MAMANK JAPRUT GW LIAT MAINAN YANG KUDA KUDA ITU NAMANYA "Kuda Gowes Genjot"

  • AFTON CLICK

    AFTON CLICK

    13 hari yang lalu

    mau ngumpulin orang orang yang kesel sma iklan cat*😂

  • lukas drift

    lukas drift

    13 hari yang lalu

    13:32 .hemat kuota . Jgn lupa dislike

  • Agung Sidikarif

    Agung Sidikarif

    13 hari yang lalu

    12:19 apa sih fingsi bulu pantat?

  • Repaa

    Repaa

    14 hari yang lalu

    Njir game halal...
    Di aceh mah mau epep, pubg, ml
    Diharamkan bang, sejak thn 2017/2019

  • Izumi Gaming

    Izumi Gaming

    14 hari yang lalu

    Assalamualaikum tmn" saya baru merintis YouTube. Mohon doanya yaa. Semoga diberikan aman selamat lancar sukses dan barokah. Aamiin,,,
    (insya Allah doa dari tmn" mustajab)

  • ff. biey._

    ff. biey._

    14 hari yang lalu

    Nice✨

  • Azkah Adithya

    Azkah Adithya

    14 hari yang lalu

    7:12 untuk bbrp org yg nikah karna hamil diluar nikah

  • Irfan Zaki M

    Irfan Zaki M

    14 hari yang lalu

    bocil ff itu push up wkwk

  • KiyalL` GanZ

    KiyalL` GanZ

    14 hari yang lalu

    Bang Gua Di Sangka Gila Sama Keluarga Gua Gara Gara Liat Konten Lu😂🤣

  • AJI Gaming

    AJI Gaming

    14 hari yang lalu

    BANG INTRONYA KAYA DULU BANG KANGEN INTRO DULU

  • FAJRY Ganss

    FAJRY Ganss

    14 hari yang lalu

    Bang kapan nikah?

  • padil jamet22

    padil jamet22

    14 hari yang lalu

    Mamang japrut:v

  • aku utap

    aku utap

    14 hari yang lalu

    Iklan hago meresahkan

  • Pande Putu Adi Sugama

    Pande Putu Adi Sugama

    14 hari yang lalu

    Umur 9 tahun? Tua bet lu bang

  • Parakang jr

    Parakang jr

    14 hari yang lalu

    *Hayukk*