Ngeborong Takjil ! Bagi-Bagi takjil! NYOBAIN KURMA PERTAMA KALI DALEM HIDUP WKWKWK

Dipublikasikan tanggal 20 Apr 2021
Ditonton 2 197 490
157

BELI DIAMOND MOBILE LEGEND DI TOKO GW!
brandonkentdiamond
WHATSAPP 081315056258 ( ADMIN )
BELI BAJU GW DI!
useurbrain.ind
BELI BAJU GW DI SHOPEE!
shopee.co.id/useurbrain.ind
BELI BAJU GW DI WHATSAPP!
081380298406 (admin)
PAKE JASA JOKI GW DI!
brandonkentjoki
follow my instagram!
brandonkentjana
Let's Work Together!
brandonkentbisnis@gmail.com

BrandonKent Everything
Komentar  
  • Arbik Macroboy

    Arbik Macroboy

    29 menit yang lalu

    Sukses terus bg

  • Ibnu Ucell

    Ibnu Ucell

    3 jam yang lalu

    7:48 itu buah kutukan bang kent😁🤣🤣🤣

  • Anak kampus

    Anak kampus

    7 jam yang lalu

    . Terimakasih telah membagikan makana ke orang yang membutuh kan saya salut . Sukses slalu bang👍

  • jofry efendi

    jofry efendi

    11 jam yang lalu

    Ubi sama singkong sama cokkk

  • shttqall

    shttqall

    12 jam yang lalu

    respect 🔥

  • Nakano Miku

    Nakano Miku

    12 jam yang lalu

    Wayanganya murah bgt

  • Muhammad Rizko

    Muhammad Rizko

    14 jam yang lalu

    Temen gw ada yg nonis, pas ditempat kerja bos bagi bagi takjil buat buka puasa. Trus temen gw juga dapet yg isinya kurma, eh kurmanya dikasih ke gw karna alasan takut mualaf😭

  • Dede Heru

    Dede Heru

    16 jam yang lalu

    Salut👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Bagas Basmalah

    Bagas Basmalah

    20 jam yang lalu

    6:47

  • Irgi fazar Pratama

    Irgi fazar Pratama

    23 jam yang lalu

    Salut gua ama lo koh🤘🏻💙

  • Ilham Maulana

    Ilham Maulana

    Hari Yang lalu

    Anying ubi ungu emang taro Cok😂

  • Lucky Hunaefi

    Lucky Hunaefi

    Hari Yang lalu

    Mantap pangeran bken .
    Semoga makin banyak rezekinya ken

  • Lukman Fiki

    Lukman Fiki

    Hari Yang lalu

    Bang konten bacain komen yang ngakak² bang kalo Lagi gabut bang
    I Love you too bang

  • Lukman Fiki

    Lukman Fiki

    Hari Yang lalu

    Masuk syurga ya bang gue do'ain
    Asal Sholat dan5Rukun islam lengkap

  • TGV cannel

    TGV cannel

    Hari Yang lalu

    Moga sukses trus om . moga kebaikanya om di kasih 10 jt subcribed

  • CANDRA BUANA

    CANDRA BUANA

    Hari Yang lalu

    Gini nih gw demen,,bravo bro🤗

  • Yuhu Yaha

    Yuhu Yaha

    Hari Yang lalu

    Lah taro kan ubi ungu cok wkwk

  • Epel Lible

    Epel Lible

    Hari Yang lalu

    bkent bilek: mulut aja yg toxic hati jangan

  • WONG SERANG

    WONG SERANG

    Hari Yang lalu

    Sukses terus bre

  • alwi sasongko

    alwi sasongko

    Hari Yang lalu

    Ngprank bg sekali kali jgn toxic teruss bg bosen dengerin nya

  • Awnzz YT

    Awnzz YT

    Hari Yang lalu

    "hai"

  • Fadly yanur

    Fadly yanur

    Hari Yang lalu

    HarApan bangsa yang paling agung gaes ,,,panutan nih

  • evil gamers

    evil gamers

    Hari Yang lalu

    Gua kepo anjir apa agama si bekent kata nya ateis lah kok pake kalung salib

  • Ediz Mikarahil

    Ediz Mikarahil

    Hari Yang lalu

    Buah bang bukan chocolate

  • Ramadana Err

    Ramadana Err

    Hari Yang lalu

    Buset timur suri 3 biji buat apa njirr 😂

  • Shinobi Ninjitshu

    Shinobi Ninjitshu

    Hari Yang lalu

    Bang Ken kalo Livestream wayangnya dipajang biar tambah keren

  • Zakie Jayadi

    Zakie Jayadi

    Hari Yang lalu

    jadi islam lu makan kurmaa

  • Zakie Jayadi

    Zakie Jayadi

    Hari Yang lalu

    Baru tau gue bkent Kristen kerta pakay Kalung salip

  • Badriyah Badriyah

    Badriyah Badriyah

    Hari Yang lalu

    22:16 muka muka dapet hidayah

  • Aldi Almuhajirin

    Aldi Almuhajirin

    2 hari yang lalu

    Ka bken cobain sop buah , dan sirop

  • Rezky Firzhaa

    Rezky Firzhaa

    2 hari yang lalu

    Yakan taroo emng ubi bang-_-

  • Repan Angga

    Repan Angga

    2 hari yang lalu

    Mantaaapppp ,, alhamdulillah

  • Ajib Jober

    Ajib Jober

    2 hari yang lalu

    2 thun nggk nnton bkent asu

  • Helmi Yahya

    Helmi Yahya

    2 hari yang lalu

    Thr nya dong koh😂jancou

  • Muhammad Azmi

    Muhammad Azmi

    2 hari yang lalu

    Sukses dan sehat terus bang🙏🏼

  • Didaw aho

    Didaw aho

    2 hari yang lalu

    Wkwkwk gw mah mual makan tu smua takjil.Serius gw kalo makan manis dikit aja pasti dh kenyang ketimbang asin gaskeun

  • it's me Warren

    it's me Warren

    2 hari yang lalu

    SEHAT TRUS BANG KENT

  • Edgar Ahmad

    Edgar Ahmad

    2 hari yang lalu

    subcribe itu gratis dan tidak merugikan orang lain

  • DRAGON FiRE ofice

    DRAGON FiRE ofice

    2 hari yang lalu

    Terima kasih aku sangat terharu melihat orang orang yang beda agama tapi mengikuti ibadah kami

  • LOT Z

    LOT Z

    2 hari yang lalu

    Ubi ungu nya pake batu es bang biar seger

  • channel pengangguran

    channel pengangguran

    2 hari yang lalu

    Lagi kent

  • SOLEUS GAME

    SOLEUS GAME

    2 hari yang lalu

    Gwa aja makan 1kue kenyang anjr

  • Andy Official

    Andy Official

    2 hari yang lalu

    Ubi Sama singkong sama
    Gue be like : Goblok itu Sama Tot

  • FANGBOY

    FANGBOY

    2 hari yang lalu

    22:09 Oh ini Yg di Wallpaper 😀

  • Akmal Shiyam

    Akmal Shiyam

    2 hari yang lalu

    Lah yang tempat takjil pertama dkt rumah ku donk:v

  • Raymond

    Raymond

    3 hari yang lalu

    suka heran ama mayor... ditoleransiin malah berharap pindah keyakinan... Tolol ga sih??? agama sbrlumnya knapa?? Sesat?? G ush so tau... tuhan bukan... Modal ajaran ustad kitab biasa doang blagu... intinya smua dituhan allah! Smua bisa berubah sesuai apa yg diperbuat oleh manusianya... suka jiji liat bgituan... G habis pikir ditoleransiin malah blagu mualag mualafin... smoga yg mualafin gituan... Cepet2 murtad... biar tau rasanya kebenaran sebenrnya... masi nyari pembelaan ajg lu... sok menuhan... Umat manusia pendosa ke gw aja blagu berasa tuhan... Cih... Mayor diot

  • Svarga Samaira

    Svarga Samaira

    3 hari yang lalu

    Maaf sebelumnya bosq Tolong bicara sama ibuk tu jangan tolakbpinggang. Dikondisikan lah tangannya bkent.. salam orang baik continue

  • Svarga Samaira

    Svarga Samaira

    3 hari yang lalu

    Gue suka kontel gini daripada monoton walaupun gue pernah main mlbb

  • Doni Triyoga

    Doni Triyoga

    3 hari yang lalu

    Kentucky mantep lah

  • ADAM FIRMANSYAH

    ADAM FIRMANSYAH

    3 hari yang lalu

    puasa lagi cok

  • Sandi Uciha

    Sandi Uciha

    3 hari yang lalu

    akhirnya bken ktmu Gatot kaca di tmpat jualan pewayangan langsung😆

  • Zuu GAMING

    Zuu GAMING

    3 hari yang lalu

    14:43 generasi micin anjir😂

  • Rayhan App

    Rayhan App

    3 hari yang lalu

    Gua ngerasa ksian sma kakek penjual wayang itu

  • Jurdan Tanur

    Jurdan Tanur

    3 hari yang lalu

    Kurma adalah makanan kesukaan Rasulullah Saw.dan kurma adalah makanan buka puasa Rasulullah Saw. Sebab itu kurma menjadi khas umat muslim yg sangat di sukai

  • Yogi Kurniawan

    Yogi Kurniawan

    3 hari yang lalu

    Sehat selalu bang bkent

  • Dadut Abie

    Dadut Abie

    3 hari yang lalu

    Salut gw sama bkent,
    Gw muslim asli panutan bgt makasihhh buat konten yg bermanfaat ini bung bkent

  • Rahmad Kurniawan

    Rahmad Kurniawan

    3 hari yang lalu

    Kurma emang manisnya alami bang Ken cobak beli kurma yang setengah Mateng pasti tau rasanya

  • EZEN 00

    EZEN 00

    3 hari yang lalu

    Gua yakin brendent 2022 ngalahin atta

  • Hendro wijoyo

    Hendro wijoyo

    3 hari yang lalu

    Mantap bang bkent

  • Jonathan Dio

    Jonathan Dio

    3 hari yang lalu

    7:15 yang masak warna kuning yang hijau masih muda wkwkwk

  • Abdur Mun'iem

    Abdur Mun'iem

    3 hari yang lalu

    Coba rasain kurma azwa (kurma hitam) bang..lebih mantap..

  • Yutadeska

    Yutadeska

    3 hari yang lalu

    baru tau harga wayang ampe segitu

  • Rayya khevin

    Rayya khevin

    3 hari yang lalu

    Aku juga orang Palembang🙏

  • M Ilman

    M Ilman

    3 hari yang lalu

    Salut sama bang bkent toxic di game tpi pas bulan puasa toleransi bngt, dlu ikutan puasa di bulan ini gk bisa puasa minta maaf
    Salam toleransi lord bkent dan pacarnya

  • muh fajry

    muh fajry

    3 hari yang lalu

    Sukses trs bang bkent smoga kebaikan di balas dan brbgi sedekah ny berkah

  • SPyko Gaming

    SPyko Gaming

    4 hari yang lalu

    Bkent orang mna gan?

  • markondud

    markondud

    4 hari yang lalu

    Kurma itu yang sepesial itu langsung dari Arab saudi

    • NAYM 1907

      NAYM 1907

      3 hari yang lalu

      Kurma kw

  • Muhammad Aris

    Muhammad Aris

    4 hari yang lalu

    Mantap kent

  • Chuakzz Private

    Chuakzz Private

    4 hari yang lalu

    15:22 taro itu ubi bang b inggris

  • Alvin Bogor

    Alvin Bogor

    4 hari yang lalu

    Biar kita beda agama tapi gw seneng liat lu makan kurma bang

  • Alvin Bogor

    Alvin Bogor

    4 hari yang lalu

    Lu kan pencinta mobile legends bang 😅😅
    harusnya Wayangnya yg gatot kaca bang

  • yoga pratama

    yoga pratama

    4 hari yang lalu

    Sehat" terus bro

  • Aulia rahman Rahman

    Aulia rahman Rahman

    4 hari yang lalu

    timun sayur njirr🤣🤣

  • Fly Fly

    Fly Fly

    4 hari yang lalu

    Bang, cobain kurma AJWA bang..enak tu..

  • Fikru Syahid

    Fikru Syahid

    4 hari yang lalu

    😍

  • Muhammad Faris Naufal Hilmi

    Muhammad Faris Naufal Hilmi

    4 hari yang lalu

    HAHAHAHAHAAHAH DEFINISI ORANG GA MERATIIN BKENT2

  • 愛Parvizal

    愛Parvizal

    4 hari yang lalu

    Berapa kali bkent ngomong " Gatau lah guys " ?

  • THE MARTAS

    THE MARTAS

    4 hari yang lalu

    Kok gk teriak

  • Gg Oye

    Gg Oye

    4 hari yang lalu

    Ubi thailand, WAW

  • Hisbulloh

    Hisbulloh

    4 hari yang lalu

    Sumpah asli bahagia banget liat non muslim makan kesukaan rasulullah..
    Semoga kelak kau di berikan hidayah biken secara cepat atau pun lambat..
    Amiiinn yaAllah...

  • Nattan Pratama

    Nattan Pratama

    4 hari yang lalu

    Terharu gua liat konten lu bg

  • Ricky Kak Iky

    Ricky Kak Iky

    4 hari yang lalu

    baru tau kalo bkent wong palembang

  • Friska Tri amelia

    Friska Tri amelia

    4 hari yang lalu

    Gorengan jadi makanan khas buat buka puasa karna kita nyari yg murah kak hahaha

  • JANWAR DREGEN

    JANWAR DREGEN

    4 hari yang lalu

    Masuk islam bang

  • Galuh Wirayudha

    Galuh Wirayudha

    4 hari yang lalu

    Waalaikum sallam 😂

  • bahrul Rozi_45

    bahrul Rozi_45

    4 hari yang lalu

    Paduka bkent. Harapan bangsa yang paling agung gess yak

  • K Sulton

    K Sulton

    4 hari yang lalu

    sehat terus kent

  • ZyKris Craft

    ZyKris Craft

    4 hari yang lalu

    6:40 kaget gw Cok 🤣

  • Afip Zainurrizal

    Afip Zainurrizal

    4 hari yang lalu

    "Ubi sama singkong sama gak si beb?" ngakak 🤣🤣🤣

  • Dani Dinosa

    Dani Dinosa

    5 hari yang lalu

    Bapa gua beli wayang kulit sampe jutaan

  • Endin Bae

    Endin Bae

    5 hari yang lalu

    Kurma banyak jenisnya ngab, jadi kadang rasanya juga berbeda".. klo bisa cari kurma yg segar ngab. Mungkin rasanya lebih enak..

    • NAYM 1907

      NAYM 1907

      3 hari yang lalu

      Ngap ngap mangap😀 lebay lu cok

  • Chakly Raflesia

    Chakly Raflesia

    5 hari yang lalu

    Masih inget puasa kemaren brandont ikut puasa dengan sahur makan telur pake kecap asin

  • Apa Aja

    Apa Aja

    5 hari yang lalu

    Ubi ungu
    Bubur sum2 pakai tepung beras + gula jawa cair
    Ubi thailand
    Kolak

  • Apa Aja

    Apa Aja

    5 hari yang lalu

    Santan bisa menambah tenaga badan saat lemes ...

  • Apa Aja

    Apa Aja

    5 hari yang lalu

    Makasih bkent sering toxic dan sering gak jelas tapi niat dalam hati loe berbagi ikhlas ......semoga di beri pahala dan rejeki yang lancar .....satu lagi mau beli wayang seharga segitu berarti anda menghargai seni orang tersebut ...

  • Apa Aja

    Apa Aja

    5 hari yang lalu

    Pusing ngeliat jajananya saking bnayaknya variasi

  • ardi ansyah

    ardi ansyah

    5 hari yang lalu

    Gw puasa anjing

  • Yo Rino

    Yo Rino

    5 hari yang lalu

    Fikiran gua kok kakek penjual eayangya nipu ea....
    Ntah kenapa, rasanya aja gitu.

  • Faiq Akbar

    Faiq Akbar

    5 hari yang lalu

    Itu wayang klo asli pake kulit emang mahal kent..

  • Diva Jr

    Diva Jr

    5 hari yang lalu

    Salut ama bg brandon smoga berkah chanell nya bg makin bnyak subscribe nya, sukses lah buat bg brandon
    Gue like bet conten begini, yg berbaur dgn masyarakat dluar sana👍👍 sukses bg