NGOBRYLS #74 | Menemukan Wisdom bersama Oom Leo

Ditonton 243 544
97

Ngobryls : Jimi X Malau
Komentar  
  • Rifki Rusmansyah

    Rifki Rusmansyah

    18 hari yang lalu

    Dah kaya nonton film DARK 😪

  • hidayatulloh anwar

    hidayatulloh anwar

    18 hari yang lalu

    Mantep

  • Admin Eling

    Admin Eling

    23 hari yang lalu

    Gak jelas nih orang

  • Arie Fikri

    Arie Fikri

    Bulan Yang lalu

    Nonton 2 jam setengah lebih dikit cuma mau dengerin punchline terbaik dari semua seri ngobryls. KNTL, emg terbaik 🤣🤣🤣

  • ijepijep

    ijepijep

    2 bulan yang lalu

    1.11

  • Lamria Siregar

    Lamria Siregar

    3 bulan yang lalu

    keren musik pengiringnya bang.
    jangkrik band.
    😁

  • NBR 93

    NBR 93

    3 bulan yang lalu

    Cuma malau yg realistis👍

  • A G G

    A G G

    3 bulan yang lalu

    1:02:32 Om Leo ngomongin hipperrealitas

  • Ivan Wahyu Budi Atmaja

    Ivan Wahyu Budi Atmaja

    3 bulan yang lalu

    Anjir...dalem cerita bankir dan nelayan..
    Mantab ini..workshop kehidupan..

  • LC Boshe

    LC Boshe

    3 bulan yang lalu

    IMAM BESAR GUS LEO

  • siman atmosuwito

    siman atmosuwito

    3 bulan yang lalu

    58:00

  • gals lagher

    gals lagher

    3 bulan yang lalu

    anjir, merindink denger cerita anak smp di jawa timur itu.

  • Fajrul Islam

    Fajrul Islam

    4 bulan yang lalu

    makin respect sm oomleo 🙏🏽

  • skrobi

    skrobi

    4 bulan yang lalu

    Audionya noise parah men...

  • NATIVE AMBIENCE

    NATIVE AMBIENCE

    4 bulan yang lalu

    Nama Oom Leo pertama kali dicetus oleh Jimi. Fix Sejarah Terungkap Tercatat! he he

  • Al Ayyuby

    Al Ayyuby

    4 bulan yang lalu

    @sonka.id !

  • tryingyourluck.

    tryingyourluck.

    4 bulan yang lalu

    "oomleo udah kek gembel" - Vincent Rompies wkwkwk

  • Heru Gunawan

    Heru Gunawan

    4 bulan yang lalu

    manteep freend mondar mandir aje freend jawaban pertanyaan freend,, hidup memang akan pro kontra freend

  • Kautsar Zamrocknight

    Kautsar Zamrocknight

    4 bulan yang lalu

    om le mempersulit yg mudah. lebih realistis malau

  • art, junkie and hobo

    art, junkie and hobo

    4 bulan yang lalu

    tempat maen bang jim n family juga nih, yanrob rogob

  • I Ni Ar(t)chive

    I Ni Ar(t)chive

    4 bulan yang lalu

    Bang malau gemesnya seru sih.... Hahahaha....

  • Indra Jaya Nursholeh

    Indra Jaya Nursholeh

    4 bulan yang lalu

    Om leo dari gua hantu, workshop PENGHIDUPAN dengan karya GORESAN KEMISKINAN

  • Azay Rachman

    Azay Rachman

    5 bulan yang lalu

    Luar biasa om leo salut bgt,kata"om leo tentang ke hidupan.....

  • rizky idung

    rizky idung

    5 bulan yang lalu

    Nungguin ngomongin bang batman ga ada -___-

  • AnTO HuDD

    AnTO HuDD

    5 bulan yang lalu

    47.18 - 49.19 Jimmy kena...hhhhhh...

  • Heru Permana

    Heru Permana

    5 bulan yang lalu

    Ini yg ngedit sm upload mungkin nangis kali ya, 2 setengah jam soalnya
    KLo dr sisi gw sebagai penonton sih seneng-seneng aja, klo bisa semua durasinya segini
    wkwk

  • Febrian Ramadhan

    Febrian Ramadhan

    5 bulan yang lalu

    Jadi makin smngt berkarya njh jadinya (wisdom)

  • Muhammad Irfan

    Muhammad Irfan

    5 bulan yang lalu

    Anjeeng
    Oom leo kalo udah ngomong udah kaya hippies aja anjir

  • Adri Purnama

    Adri Purnama

    5 bulan yang lalu

    Ditutup oleh wisdomnya Malau

  • kanal kobra

    kanal kobra

    5 bulan yang lalu

    sori nih bang jim bang malau baru nonton,.hmm gw coba rangkum dari obrolan ini maap klw salah. Jadi kondisi sekarang orang2 terlalu tendensius ketika melakukan sesuatu. Salah? jelas tidak. Jaman dulu mungkin orang2 melakukan sesuatu dengan organik aja bahkan hampir tanpa tujuan golnya mau apanih, laksanakan aja dulu. Tapi kerennya orang jaman sekarang karna tendensius itulah mereka jadinya akselerasi mencapai posisi yg orang dulu harus berdarah2 buat posisi yg sama. Kemajuan jaman bikin semuanya dimudahkan (bagi yg memahami). Sebagai yg menghabiskan masa muda di 90an akhir, gw banyak belajar sama generasi sekarang. Belajar biar ga tergerus kemajuan jaman...Intinya, Oomleo kita seiman.

  • ARIE KUSMADI

    ARIE KUSMADI

    5 bulan yang lalu

    nonton channel ini, karena seneng liat temenannya jimi ama malaw...asik chemistry nya....hajar!

  • yuli kuswianto

    yuli kuswianto

    5 bulan yang lalu

    Pada intinya ribet

  • inthesky

    inthesky

    6 bulan yang lalu

    Joss

  • sidqi fatur

    sidqi fatur

    6 bulan yang lalu

    Tebet Timur dalam Raya bang :) dari warmo belok Kiri..kebetulan itu rumah kakek ane yg di sewain..

  • dodi arzanggi

    dodi arzanggi

    6 bulan yang lalu

    manusia ini sedalam itu memahami esensi sebuah proses yg mana manusia lain hanya terpaut untuk memberi pemahaman mengenai hasil aja...pada lupa kali mereka sama proses2 mereka menjadi seperti skrg...gw udh di jakarta sekarang bg, pertama kali gw liat elu itu tahun 2010 di yt duet ama wsatcc pas rambut pendek dan sebentar lgi kita bakal ketemu, impian gw pen ngeliat elu secara langsung...aaamiiinn

  • harun Kusuma

    harun Kusuma

    6 bulan yang lalu

    Ternyata konten pemersatu bangsa sudah dibangun sejak lama.

  • Ibon Vector

    Ibon Vector

    6 bulan yang lalu

    1:28 oomleo mulau serius

  • adit dc

    adit dc

    6 bulan yang lalu

    2:00:32
    "Bahwa sebuah kebaikan terjadi dari keburukan yang ada"
    ‐ Narpati Awangga 2020
    Bahwasanya keburukan tidak sepenuhnya buruk
    Juga kebaikan tidak sepenuhnya baik

  • Fatur Rahman

    Fatur Rahman

    6 bulan yang lalu

    Yang mantep itu yg gaada apa apa cuma nongkrong doang tp itu merupakan ilmu mendasar

  • Yudistira Benyamin

    Yudistira Benyamin

    6 bulan yang lalu

    Om Leo ini kaya Sirius black ehehe

  • Ardian Agil

    Ardian Agil

    6 bulan yang lalu

    Anjir bahas mie instan rasa soto ayam jd analogi teori hiperealitas-simulasi Baudrillard.

  • harist sandhy

    harist sandhy

    6 bulan yang lalu

    Hahahaaaaa nikmat banget dah emang ngobrol tanpa tendensi dengan karib atau kawan baik.

  • resarea

    resarea

    7 bulan yang lalu

    2:35:25 Bankir vs Nelayan (Oom Leo)
    2:37:48 Pasien vs Dokter (Malau)

  • Fadly Wibowo

    Fadly Wibowo

    7 bulan yang lalu

    Disaat mata luw melek kalo nggak ada seni mending gue tidur kalo nggak mati🔥

  • Dion Kebunsekolah

    Dion Kebunsekolah

    7 bulan yang lalu

    Kenapa topi tembikar itu jadi nempel keinget oomleo saya.eh bener hahaha..

  • energi bumi&langit

    energi bumi&langit

    7 bulan yang lalu

    Ga jelas ni obrolan om leo
    Lain kali ga usah di undang lagi fren.

  • d z

    d z

    7 bulan yang lalu

    Kebun raya ❣️❣️❣️

  • WER THELEWER

    WER THELEWER

    7 bulan yang lalu

    Oomlea sang guru kehidupan

  • MiftahuddinHAJ

    MiftahuddinHAJ

    7 bulan yang lalu

    https://youtu.be/1zY6EhUMJUQ

  • Adetya W Paulin

    Adetya W Paulin

    7 bulan yang lalu

    mendidik bgt critanya omleo. suka!

  • Akun Saya

    Akun Saya

    7 bulan yang lalu

    Ribet, jawabannya belum, dah ngomongin Nyang Laen?? Bingung???

  • Motor Classic Custom Tangerang

    Motor Classic Custom Tangerang

    7 bulan yang lalu

    1:40:00

  • Bagus Prastyo

    Bagus Prastyo

    7 bulan yang lalu

    beratttttt

  • Alien Exist

    Alien Exist

    7 bulan yang lalu

    Nah ini yang dimaksud di film Lucy. Bahwa Oom Leo sudah mencapai 69% kesadaran otak manusia.
    1% lagi Oom Leo udah jadi X-Man

    • Rio Nakulo

      Rio Nakulo

      Bulan Yang lalu

      Anjing 69%, udah kayak posisi bercocok tanam 😂

  • Iqbal Tawakal

    Iqbal Tawakal

    7 bulan yang lalu

    Backsound alam nya sangat natural

  • energi bumi&langit

    energi bumi&langit

    7 bulan yang lalu

    Om le terlalu banyak bicara tentang proses semua orang juga pasti belajar dari proses jadi, ga ada ilmu baru yang dari om leo cuma malau yg berani kontra sama om leo karena malau orangnya blak-blakan ✌️salam buat kalian Jimi ama malau sehat terus 🙏🙏

  • energi bumi&langit

    energi bumi&langit

    7 bulan yang lalu

    Bang Jack dong

  • Devanuds

    Devanuds

    7 bulan yang lalu

    Gua demen penutupannya 🤣

  • Yudhi Dms

    Yudhi Dms

    7 bulan yang lalu

    Ini dipake buat nunggu buka puasa pas nih di setel abis ashar

  • samudra utama

    samudra utama

    7 bulan yang lalu

    pusing gw wkwkwkw

  • Ade Ahimsa

    Ade Ahimsa

    7 bulan yang lalu

    jamaah omleoo berkumpul dimari, rasakan wisdom of the wisdomnya ngobryls selama ini

  • Yurikart

    Yurikart

    7 bulan yang lalu

    43:38 d gudskul om leo pernah bilang, lo berkarya kalo apa ,hahaha

  • Adhyantoro Kusumo

    Adhyantoro Kusumo

    7 bulan yang lalu

    Anjir ampe gw tonton bekali2 ini. 2:37:20 ini ngena bgt. Banyak hal yg g kita butuhin tapi society yg membuat program itu sendiri.

  • Fachrul Aunks23

    Fachrul Aunks23

    7 bulan yang lalu

    Cerdas

  • Rizky agung Pratama

    Rizky agung Pratama

    7 bulan yang lalu

    Gokilllll

  • Desmond Baroto

    Desmond Baroto

    7 bulan yang lalu

    Mantap nih

  • Bumi Cipta Laras

    Bumi Cipta Laras

    7 bulan yang lalu

    Endingnya gw demen banget

  • Adhyantoro Kusumo

    Adhyantoro Kusumo

    7 bulan yang lalu

    27:17 connect the dot, om le

  • Pemuda Tersesat

    Pemuda Tersesat

    7 bulan yang lalu

    Sering nonton bokep wisdomnya apa omle

  • Laurio Leonald

    Laurio Leonald

    7 bulan yang lalu

    Josss

  • Nana Akanishi

    Nana Akanishi

    7 bulan yang lalu

    Suka bgt dgn obrolan 2 abang2x an ini.serasa nostalgia ke zaman dulu obrolan nya.dr bintang tamu yg diundang nya .tks ya udah udang ikang fawzi wkt saya .

  • Rumbuk 45

    Rumbuk 45

    7 bulan yang lalu

    malau : 13:25 "pada akhirnya memang mata pada melihat ketimur, tapi entah kenapa orang-orang kita masih melihat kebarat"..

  • herwidodo kusumobroto

    herwidodo kusumobroto

    7 bulan yang lalu

    ini ngapa dari si fren jadi si frank...

  • syukron rizky

    syukron rizky

    7 bulan yang lalu

    Mantab (y)

  • 16averro

    16averro

    7 bulan yang lalu

    ada yg tau lagu openingnya

  • indra nasution

    indra nasution

    7 bulan yang lalu

    belajar tentang hakikat ini oom leo.
    philisofer uga.

  • Ali Imron

    Ali Imron

    7 bulan yang lalu

    Ini katanya sudah adsense, tapi kug g ada iklan sama sekali ya. Semoga lanjut terus bang. Amiiin.

  • Rudy Harianja

    Rudy Harianja

    7 bulan yang lalu

    gw paling suka klw nongkrong ga ada artinya pas lagi boker.. Serius gw bisa sejaman cuma baca koran atau buka buka media sosial.. Itu prend klw gw

  • Lau Sokap

    Lau Sokap

    7 bulan yang lalu

    Wisdoomleo! 👏

  • artur z

    artur z

    7 bulan yang lalu

    Closingan yang sangat goks dari bang malau, goks parah dah wkwkwk

  • Alzhy azizi

    Alzhy azizi

    7 bulan yang lalu

    Obrolan santun ditengah hutan

  • regi

    regi

    7 bulan yang lalu

    emang pikir2 si malau mirip jonsi, jonsi versi rambutan.

  • aan styabudi

    aan styabudi

    7 bulan yang lalu

    Apotik Komik

  • BAROKAH SUBEKTI

    BAROKAH SUBEKTI

    7 bulan yang lalu

    bang jim, ngobryls bareng sama mantan personil the upstair dong

  • imelda zulfiani

    imelda zulfiani

    7 bulan yang lalu

    Gue liat oomleo kok kayak sudjiwo tejo yak

  • Adhi MAP

    Adhi MAP

    7 bulan yang lalu

    liat karya omleo "pixel" di pameran biennale jogja 2017, sekarang jadi filsuf aja, bakal collab sama martin suryajaya nih 😂

  • fitri hardianto

    fitri hardianto

    7 bulan yang lalu

    Makasih bang Jimmy bang malau. Ku ulang trus nih nonton nya

  • Rojab Umar Abdillah

    Rojab Umar Abdillah

    7 bulan yang lalu

    Sadiisss

  • rangga zulfikar

    rangga zulfikar

    7 bulan yang lalu

    The man who have Minyak tawon logo tatto on his Back 🔥

  • irfan Rosandi

    irfan Rosandi

    7 bulan yang lalu

    wisdom tercapai ketika mando berkata "this is the way"

  • muhammad ridwan

    muhammad ridwan

    7 bulan yang lalu

    2:37:11 WISDOM SEKALI

  • Fachrur Razi

    Fachrur Razi

    7 bulan yang lalu

    Workshop kehidupan dan segala printil2an nya om le emang jaaaiingg frweeeng 👍, next nongolin kubil dong Jim 👍

  • Jejak Langkah Official

    Jejak Langkah Official

    7 bulan yang lalu

    Yang dari Sumbar absen disini yok 😄🙏🏼

  • fitri hardianto

    fitri hardianto

    7 bulan yang lalu

    Oom leo terbaik

  • bayuaji csl

    bayuaji csl

    7 bulan yang lalu

    Oomleo si filsuf

  • apatis sarkastis

    apatis sarkastis

    7 bulan yang lalu

    dipersingkat aja om, wisdom adalah hikmah atau pelajaran yg bisa diambil dari setiap kejadian..

  • Dimana Keadilan itu ?

    Dimana Keadilan itu ?

    7 bulan yang lalu

    https://youtu.be/jJY5EHTCKtY
    youtuber pertama di jakarta 😀

  • Hendi Setiawan

    Hendi Setiawan

    7 bulan yang lalu

    Haaddeeehhh....gokilll
    Satu kata....MANTAB

  • Dede Husein

    Dede Husein

    7 bulan yang lalu

    Bruce willis

  • jansen opah

    jansen opah

    7 bulan yang lalu

    hikmat dalam kebijaksanaan..
    matahari terbit dari timur..