Nyamar Jadi Kenek Truk, Polisi Dipalakin Sekelompok Pemalak yang Viral di Sosial Media - 86

Dipublikasikan tanggal 20 Apr 2021
Ditonton 4 019 343
1 257

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow 86 on Twitter: 86netmedia
Follow 86 on Instagram: 86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

86 & Custom Protection NET
Komentar  
  • OUT SIDER_ID

    OUT SIDER_ID

    27 menit yang lalu

    Di Daerah Saya Masih Banyak Yang Suka Gitu Mintain Truk Pengangkut Sampah Yang Mau Ke TPA Jatiwaringin

  • annisa nurul akbar

    annisa nurul akbar

    32 menit yang lalu

    klo bisa tiap hari pak patroli daerah situ, klo ga dikasih duit bener2 dikejer sm dia itu mobilnya

  • Qo Sim

    Qo Sim

    2 jam yang lalu

    sampah masyarakat obong ae Pak tuman, msakne sopir gjine ra sepiro.
    obong ae wong ngono kwi.

  • Teguh Zodmen

    Teguh Zodmen

    3 jam yang lalu

    Giliran masalah ini kalian mengemis untuk minta bantuan ke polisi,tapi giliran bahasa politik media masa kalian menghujat polisi inilah itulah hhaa?

  • FiFa channel

    FiFa channel

    5 jam yang lalu

    dah penjarain aja pak, orang2 yg meresahkan masyarakat

  • Fifa Sawq

    Fifa Sawq

    6 jam yang lalu

    Orang gini kasih masuk penjara aja pak jgn kasih hati pak itu sampah masyarakat

  • Gousdour Dave

    Gousdour Dave

    7 jam yang lalu

    daerah antara tanggerang dengam cengkareng pak masih banyak pemerasan terhadap supir truck tanah,,,, klobarah dari tegal alur lewat bunderan kamal sekitar 200 -300 mter,, tapi klo dari arah perempatan dadap sebelum bunderan kamal,, tolong di tindak pak,,, meresahkan pengguna jalan juga sampai garis jalan di kasih pembatas,,,
    atas nama ormas pak,, klo bisaa bersihakan negara ini dari ormas2 yg ngga ada manfaatnya buat negara

  • thermos fire

    thermos fire

    9 jam yang lalu

    PR polisi yg sangat nyata ini pak...emang banyak banget palak truk diwilayah indonesia...
    bentuk tim2 seperti ini pak...karna sangat membantu sopir nyaman mencari rezeki

  • thermos fire

    thermos fire

    9 jam yang lalu

    trimakasih pak polisi...terus lakukan penyamaran seperti ini...karna banyak preman palak sopir.padahal sopir sekarang gaji cuma sedikit,

  • Allan Bilfahry

    Allan Bilfahry

    9 jam yang lalu

    Bosnya ada bekingnys pasti...mana tuh bosnya g di tangkap.

  • Fransiscus Xaverius

    Fransiscus Xaverius

    9 jam yang lalu

    Hajarr pak, kata maafnya itu palsu ntar juga di ulangi pak ..yg Tegass pak!!

  • Firman Alatas

    Firman Alatas

    9 jam yang lalu

    Mantap ndan...sapu rata itu preman

  • Timothy Ravelito

    Timothy Ravelito

    12 jam yang lalu

    tolong juga pak pol, di cek di lokasi jonggol. di situ pemalak nya dari pagi malahan, anak anak muda berandalan yg minta uang dengan alasan pembangunan jalan tapi maksa
    kalo andai waktu itu dia mulai main fisik ke saya, mungkin saya langsung lapor ke polisi setempat. tapi berhubung begitu saya tolak dia cuma ngoceh2 aja yaudah saya tinggal tanpa saya respon balik.
    trimakasih pak semoga comment saya di baca👍🏻🙏

  • Yudistira Maulana

    Yudistira Maulana

    12 jam yang lalu

    Alhamdulilah pa pulisi selalu ada pada saat kejahatan ada yg di lakukan oleh prema preman terimakasih pa pulisi semoga sehat dan selalu dlm lindungan Alloh SWT

  • podol sero

    podol sero

    12 jam yang lalu

    kalo tidak ada laporan masyarakat apakah bisa di antisipasi Pak..

  • Muslihin Nasution

    Muslihin Nasution

    12 jam yang lalu

    Tukang palak jeblosin aja pak, bila perlu tahan seumur hidup

  • Kawulo Alit

    Kawulo Alit

    15 jam yang lalu

    Enek liat manusia2 yg slu sebut2 sumpah demi allah kalau sudah ketangkap.tapi gak ingat allah ketiga malak dan hasilnya buat mabuk2..semoga allah semakin membenamkan dirimu kelembah kenistaan dunia akhirat..

  • Rian Mahera

    Rian Mahera

    15 jam yang lalu

    😅😅😅😅

  • Iwan Gunawan

    Iwan Gunawan

    17 jam yang lalu

    Harusnya di habisi

  • Aziz Aziz

    Aziz Aziz

    17 jam yang lalu

    saya bangga pda bapak aparat sungguh tegas menjalani tugas nya smangatz iya bapak aparat semoga sehat slalu amin

  • Yudi Purnomo

    Yudi Purnomo

    18 jam yang lalu

    Pingin punya uang kerja,,jangan malak para sopir,,,,para sopir itu bekerja keras demi menghidupi keluarga jauh dekat ngga di pikir,,tapi para pemalak dasar ngga punya otak,,ngga punya perasaan maunya punya uang kerja mls,,,

  • rakyat jelata

    rakyat jelata

    20 jam yang lalu

    Ujung2 nya ormas ini,sayang aja hukum di negri kita takut nyebut2 ormas nya,kalo ormas islam baru getol 😆

  • muhammad dynu

    muhammad dynu

    21 jam yang lalu

    Lembek k bnayakan dispensasi... Sikat lah udh jelas

  • Ferdian Fazuar Tanjung

    Ferdian Fazuar Tanjung

    21 jam yang lalu

    Td pas dia blh ada ketua nya,kenapa gk ditanyain ketuanya siapa.
    Kalau yg ditangkepin mereka doang,pungli begini gk bakal habis.
    Semoga tayangan ini bkn semata pencitraan.

  • ༒BA҉R҉ BA҉R҉༒

    ༒BA҉R҉ BA҉R҉༒

    21 jam yang lalu

    Matiin pak pol

  • Gibran Suprianto

    Gibran Suprianto

    23 jam yang lalu

    Sikat semua sampe dedengkotnya

  • Ali Muslikun

    Ali Muslikun

    Hari Yang lalu

    Para preman pemalak wajib di dor di tempat. Mereka sudah meresahkan masyarakat umum.

  • Putri Zahida

    Putri Zahida

    Hari Yang lalu

    Sapu habis peremanisme dn oknum lsm. Kalo di setiap polsek ada tim gini mudah mudahn penyakit masyarakt hilang

  • Putra putra

    Putra putra

    Hari Yang lalu

    BUNUH SAJA PAK POLISI,SAYA YG PERINTAH.

  • G&G Chanel

    G&G Chanel

    Hari Yang lalu

    Kasi kan muncung nya pake kunci roda itu. Mau duit buat ngerokok dan ngopi tpi gak mau kerja.

  • Why-U

    Why-U

    Hari Yang lalu

    Kenapa wajahnya disamarkan...

  • SURO NGGOTHO

    SURO NGGOTHO

    Hari Yang lalu

    Pada dasar nya mereka bukan lah preman tapi tak lebih hanyalah sekumpulan PENGEMIS .!

  • Abah Asmi

    Abah Asmi

    Hari Yang lalu

    koplok tuh orang gaplek mukanya,,cari tuh bos nya sampe kan,

  • eris risnandar

    eris risnandar

    Hari Yang lalu

    Polisi yg seperti ini yes.
    Polisi lalu lintas no

  • Abdul Munir

    Abdul Munir

    Hari Yang lalu

    Preman tukang palak seperti itu pun perlu di habisi tahan pak polisi

  • sem

    sem

    Hari Yang lalu

    Sebelumnya jagoan sekalia.sekarang di tangkap minta ampung Pak ampun Pak 😀😀

  • Ardy Khadafi

    Ardy Khadafi

    Hari Yang lalu

    Ketuanya ga ditangkapkah bapak??

  • Edi tolo

    Edi tolo

    Hari Yang lalu

    Mantap Ndan......habisin saja jgn kasih ampun biar jera.....kalau perlu tembak kakinya biar nggak sok jago ......

  • Hanaaish Salma

    Hanaaish Salma

    Hari Yang lalu

    Polisi² seperti ini yg pengabdiannya tidak diragukan lagi.., sehat slalu pak.. 💪💪💪🤲

  • Mata Hari

    Mata Hari

    Hari Yang lalu

    Semoga tdk jadi retorika saja.. Lindungi NKRI dgn baik n benar. Bravo..

  • vanny vanny94

    vanny vanny94

    Hari Yang lalu

    Dan saya paling gak suka sama orang jahatp

  • vanny vanny94

    vanny vanny94

    Hari Yang lalu

    Maaf kalau bisa saya usul saran juga pak polisi. Bila kalau bisa tembak saja dengan timah karet pak

  • suratin kadus

    suratin kadus

    Hari Yang lalu

    Suratin D/ Aceh
    Sikat terus Dan biar jera

  • Totok Hermanto

    Totok Hermanto

    Hari Yang lalu

    Tengelamkan aja di GOt itu ndan sampah masyarakat..

  • mochammad danial

    mochammad danial

    Hari Yang lalu

    Udahh... Habisin aja ndan orang" gk guna gitu... Sampah jalanan wajib d habisin.......

  • Aisyah Nurmala

    Aisyah Nurmala

    Hari Yang lalu

    Ya Allah nangis melihat ini karena suami Q juga sopir

  • yustinus dasandono

    yustinus dasandono

    Hari Yang lalu

    bolongin kakinya. sampah masyarakat otaknya korengan, nggak mikir sopir angkutan barang itu sengsara!

  • kawasaki ninja

    kawasaki ninja

    Hari Yang lalu

    bumi hanguskan para pemalak
    merdeka komandan😊 pejuang NKRI😘

  • Diandra Vermi Lacsono

    Diandra Vermi Lacsono

    Hari Yang lalu

    Tangkap jejedugna sampe ke akarnya , kasihan sopir" udah mudik di larang di palak" jg ....imbas susahnya nyari kerja

  • Cempaka Ria

    Cempaka Ria

    Hari Yang lalu

    Great job😃😃😃

  • Pangestika 123

    Pangestika 123

    Hari Yang lalu

    Masukin kerangkeng aza pak polisi
    Jgn di kasih ampun

  • Yuspita Harahap

    Yuspita Harahap

    Hari Yang lalu

    Cicak ,kadal,tokek,biyawak,Buaya...mana tu yg paling kuat min????🙄🙄🙄.segala kejahatan hrus segera 🙏🙏🙏

  • warid barujang

    warid barujang

    Hari Yang lalu

    Brantas abis manusia malas begini

  • Sakinah Mawardah

    Sakinah Mawardah

    Hari Yang lalu

    P

  • Yayan Mulyana

    Yayan Mulyana

    Hari Yang lalu

    Saya suka polisi macem begini, pembela rakyat kecil

  • Dimas Resta P

    Dimas Resta P

    Hari Yang lalu

    Bagi kami masyarakat yg berjuang mengais rejeki, kami berusaha bener2 berusaha sampe mati matian lah koq enak tinggal malak doang

    Preman sampah kaya meraka mati pun saya rasa gak akan manusia bahkan hewan pun sedih

  • Y Hidayat

    Y Hidayat

    Hari Yang lalu

    TAKOL KU GAGANG PISTOL PA TUMAN BADAN SEHAT KERJAAN MALAKIN ORANG

  • Atiene Wahyu

    Atiene Wahyu

    2 hari yang lalu

    Malak cuma 3000 s/d 5000 pakek ada ketua segala...gileeeeee

  • Atiene Wahyu

    Atiene Wahyu

    2 hari yang lalu

    Manusia gak ada guna...

  • Anak Sabu TV

    Anak Sabu TV

    2 hari yang lalu

    Gini teriak demi alloh apa wktu palak jg "teriak demi Alloh"??

  • Muhamad Rofii

    Muhamad Rofii

    2 hari yang lalu

    Preman rame2 garang.. Sendirian mewek... Polisi.. Rame2 garang biasa.. Sendirian wlau kalah ttep berani... Panggah jos polisi leh mslah nyali... Lanjut ndan

  • Deri Suherman

    Deri Suherman

    2 hari yang lalu

    Kalau ada yg malak truk, giling aja, lu kan pakek mobil besar. Sedang kan yg malak pakek motor, giling aja, untung untung ngurangin sampa...

  • Dian Andini

    Dian Andini

    2 hari yang lalu

    Mantap pak hajar mereka itu menyusahkan masyarakat aja pak👍kasi patah dy punya tangan tangan itu pak malas kerja tinggal pajak pajak aja g kasian orang cari duit stengah mati kasian.

  • Kusmana Fisika

    Kusmana Fisika

    2 hari yang lalu

    Mantaaaff pak pol..sopir kerja keras nyari duit..mereka enak2 minta duit

  • andri ardhiyanto

    andri ardhiyanto

    2 hari yang lalu

    pak ogah maksa, seret aj pak pake truck ... iket kakinya

  • Ryan Abbasy

    Ryan Abbasy

    2 hari yang lalu

    Trus klo yg malak oknum gmn pak??

  • Harun Yahya

    Harun Yahya

    2 hari yang lalu

    Ini mantap ni nyamar jadi kenek

  • Andy Astoto

    Andy Astoto

    2 hari yang lalu

    Brantas terus preman-preman pak.. ak dukung👍

  • んawn Cayzl

    んawn Cayzl

    2 hari yang lalu

    Langsung Kena mental mending gk usah aneh2 susah kalo urusan sama pak pol mending tertip aja lahh

  • Dogol S

    Dogol S

    2 hari yang lalu

    mantap pak.,.,.,ratakan

  • Fauzi Yansyah

    Fauzi Yansyah

    2 hari yang lalu

    Dilampung msh banyak pungli Dan bajing loncat apa lg Di daerah lintas Timur, mensuji kalau bajing loncat banyak daerah panjang bndar lampung buat aparat tlng d tangkap mrka itu kasian supir2 pak..
    buat bpk kapolda tlng bikin tim untuk mmberantas mrka itu smua biar lampung aman Dr pungli Dan bajing lancat.

  • TUKANG NGABLU

    TUKANG NGABLU

    2 hari yang lalu

    Bravo tim elang sikat pungli,

  • Nawi Asnawi

    Nawi Asnawi

    2 hari yang lalu

    Ya smga GK preman aja yg di tindk,siapapun yg pungli di jln moga cepat d tindk jg,

  • Humaira Sulaiman

    Humaira Sulaiman

    2 hari yang lalu

    Bravo pisan ihh komandan teh. Mantappp kmndan 86.

  • Salsha Devita

    Salsha Devita

    2 hari yang lalu

    Dor sja kpla"mreka?

  • arizona ichsan

    arizona ichsan

    2 hari yang lalu

    Terima kasih pak polisi

  • Aryo Penangsang Penangsang

    Aryo Penangsang Penangsang

    2 hari yang lalu

    Di bakauheni masih banyak, bahkan terang"an masih di area pelabuhan.

  • Maliki Maliki

    Maliki Maliki

    2 hari yang lalu

    Sekalian nyamar malam2 jam rawan begal di jalanan banyak begal naik motor bagus sendiri pasti di Pepet begal tembak mati langsung begal

  • Masbro Deewo

    Masbro Deewo

    2 hari yang lalu

    Tolong yg kami hormati, Bpk Polisi di wilayah terminal Cirebon bnyak preman /Calo berkedok, yg paksa dgn senjata clurit waktu itu, nyuruh beli tiket 3x lipat ,tuk tujuan Cirebon-solo. #dah waktunya ditertibkan# 🙏🙏🙏

  • Indo 90's YT

    Indo 90's YT

    2 hari yang lalu

    Supir kerja uang jalan ga seberapa,mereka palakin,enak bgt,kerjaaa woyyy kerjaaa

  • Hidayat Hidayatullah

    Hidayat Hidayatullah

    2 hari yang lalu

    Tembak sj tu pemalak , klau mau duit usaha / kerja

  • Jaaz 2006

    Jaaz 2006

    2 hari yang lalu

    Saya orang teluknaga 😆😆

  • Handini Eka

    Handini Eka

    2 hari yang lalu

    Mantap.. trus habiskan orang orang macap itu pak... saya selaku sopir truk lintas berterimakasih sebesar besarnya🙏🏽🙏🏽🙏🏽🙏🏽

  • wahyudi tjb

    wahyudi tjb

    2 hari yang lalu

    Sdh sikat aja tembak di tempat preman yg suka malakbjgn byk tanya

  • jose

    jose

    2 hari yang lalu

    Pak tolong untuk pungli yang dijembatan kedaung, setiap ada mobil lewat harus bayar 2rb sementara itu jembatan umum🙏

  • Spice Tombus

    Spice Tombus

    2 hari yang lalu

    Saran pak. Diikat saja, diberi batu pemberat, lalu cemplungkan kelaut yg dalam.😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Septic Gela

    Septic Gela

    2 hari yang lalu

    aparat jagan lemah bersikap tidak tegas aparat harus tegas di mana tangkap atau dor kaki mereka ...karena mereka ini sama rampok atau [ungli tindakan preman

  • Rudi Irfan Sihombing

    Rudi Irfan Sihombing

    2 hari yang lalu

    Mereka mah ga ga aja, tapi kenyataannya mmg kejam, duit supir ga seberapa.
    Manusia mau makan, tapi ga mau kerja

  • Krakatau ku

    Krakatau ku

    2 hari yang lalu

    Klok gue di jegat pemalak gue bacok sih mati²berdua sekalian

  • cucuk kacer

    cucuk kacer

    2 hari yang lalu

    Teks ngawur....

  • M YR

    M YR

    2 hari yang lalu

    Baru tau malak ada pembukuannya.. 😁

  • Rio Nuransyah

    Rio Nuransyah

    2 hari yang lalu

    Mantab 👍👍👍👍👍👍👍

  • andri syahbani

    andri syahbani

    2 hari yang lalu

    semangat bpk bpk polisi ..hukum aja pak ngk ush di kasihani .kerja kok malak kaya dunia yg punya dia aja ..

  • Balam Ambyar

    Balam Ambyar

    3 hari yang lalu

    Sudalah orang malak gak bisa gak boleh menurut hukum PENJARAKAN klo perlu MATIIN

  • Balam Ambyar

    Balam Ambyar

    3 hari yang lalu

    Orang malak gak dibenarkan yg kuasa
    Jangan di belokan ke agama

  • NEW ZAENAL PRODUCTION

    NEW ZAENAL PRODUCTION

    3 hari yang lalu

    orang kayak ginie di bebasin aja tp di kasih tanda kaki pincang bekas timah panas

  • Pendi riyanto

    Pendi riyanto

    3 hari yang lalu

    Mampus lu pemalak

  • Andonk Saja

    Andonk Saja

    3 hari yang lalu

    Yng begini baru mantab pak polisi 👆

  • Anhar Dadi Dadi

    Anhar Dadi Dadi

    3 hari yang lalu

    mantap sikat habis meresahkan masyarakat

  • Puguh 8888

    Puguh 8888

    3 hari yang lalu

    Bagus pak polisi mengayomi sopir trek