Oknum Polisi Berkomentar Miring Soal KRI Nanggala 402 Ditangkap Polda DIY

Dipublikasikan tanggal 26 Apr 2021
Ditonton 1 395 293
1 237

Oknum polisi Aipda Fajar Indriawan dari Polsek Kalasan, Yogyakarta ditangkap seusai berkomentar miring soal tragedi tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402.
Penangkapan itu dibenarkan Kabid Humas DI Yogyakarta Kombes Pol Yuliyanto.
Dia menyebut Aipda Fajar telah diamankan sejak Minggu (25/4/2021).
#KRINanggala #OknumPolisi #KomentarNegatif

Tribun Jateng
Komentar  
  • Tribun Jateng

    Tribun Jateng

    22 hari yang lalu

    Klik Subscribe dan nyalakan notifikasi agar mendapatkan update news video terbaru

    • Ridwan Farid

      Ridwan Farid

      17 hari yang lalu

      Ditangkap nggak...?..soalnya ada dari netizen..bukan dari kalangan aparat komen negatif diciduk..serius nanya

    • VIDEO SATU MENIT

      VIDEO SATU MENIT

      18 hari yang lalu

      Oke promote my channel

    • YOM KIPPUR WAR 73 - ISRAEL 777 ROSH HASHANAH

      YOM KIPPUR WAR 73 - ISRAEL 777 ROSH HASHANAH

      19 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian pengen tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, silahkan kalian kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

    • CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM 1111 22

      CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM 1111 22

      19 hari yang lalu

      Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian ingin tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

    • FAJAR ยท N โ€ข

      FAJAR ยท N โ€ข

      20 hari yang lalu

      kulu masih umur 15๐Ÿ™๐Ÿ™Œ

  • Andrias Reza

    Andrias Reza

    3 jam yang lalu

    Dari wajah aja, udah keliatan songong, oalah blok

  • yansyahh 22

    yansyahh 22

    Hari Yang lalu

    Maluยฒinn ajja nama polri luhh cil
    Dasar Gentong goreng luhh
    Udah lesu ketangkep hidup lagi Luh
    Kalo gua presiden NKRI udah gua Suruh kandangin luh sama kambing conge

  • Erno No

    Erno No

    3 hari yang lalu

    Ini polisi gila sini pisi gila tk bacok kepalamu

  • Satria Snakesea

    Satria Snakesea

    4 hari yang lalu

    Di dalam sana ada sodaraku yang tak sedarah tapi lebih dari sodara...
    knapa harus dari media, knapa tidak langsung kau katakan di depan khalayak, biar saya keluarkan isi perutmu dan memakan jantungmu...

  • Putri Roni

    Putri Roni

    6 hari yang lalu

    Semoga syurga buat kalian prajurit patriot sejati...TNI AL...KRI NANGGALA 402...

  • Herdi Tozka

    Herdi Tozka

    8 hari yang lalu

    Otak'e wes kentir ini polisi.
    Bgaimna klw anda yg ada di dlm kapal selam tsb. Gak pnya nurani ya sampean pak, awak 402 itu semua saudara kita. Ngerti ora sampean pak..?!?.

  • Ikhwan Ikhwan

    Ikhwan Ikhwan

    8 hari yang lalu

    Mereka tidak akan pernah gugur, mereka selalu hidup dihati sanubari bangsa Indonesia.. amiiin yra ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • RAJA PAMPERS

    RAJA PAMPERS

    8 hari yang lalu

    Memang bangsat polisi bajingan. Kalo kamu tidak respek. Gausah bacot macem2. Bangsat.
    Jiwa korsa kami diatas semalam nya

  • Warna Warni nusantara

    Warna Warni nusantara

    9 hari yang lalu

    Hajarrr milter sek aee

  • Imam Santoso

    Imam Santoso

    9 hari yang lalu

    Muka oknum polisi nya saja kaya bencong gitu...mana tau tugas prajurit Tni

  • Wak Jho Acakaprut

    Wak Jho Acakaprut

    9 hari yang lalu

    Alasan kena kesehatan jiwa...wong gendeng kok jek iso dadi aparat...
    Materai 10 ribu kelar kyk e itu...kl g gitu cukup mutasi aja dekat rumahnya dia sendiri...
    Mana kasus polisi bunuh tentara di jakarta???ilang to...
    Mana kasus polisi bunuh pengawal HRS??? Ilang to...
    Masih banyak lagi kasus polisi bunuh tentara tp g di kenakan hukuman sesuai perundang-undangan...
    Sya yakin, msh banyak lagi polisi macam dia ini yg berdansa diatas penderitaan orang disekitarnya...

  • Taufik Efendi

    Taufik Efendi

    9 hari yang lalu

    Goblok,kyk anak kecil aja

  • Marudut Doloksaribu

    Marudut Doloksaribu

    9 hari yang lalu

    Jgn iri pada mereka,kalau diijinkan aku ingin gampar itu yang kurang ajar biar kuajari, pak polisi tindak siapa saja yang melecehkan aparat negara, aku aman bisa tidur tenang karena aparat negara siang malam aktif menjaga NKRI. Turut berduka pada semua pahlawan NKRI. Semoga tuhan menerima semua pahlawan ku disisinya.

  • salahuddin Ali

    salahuddin Ali

    11 hari yang lalu

    Siapa saja hina ulama baik prajurit baik kami siap berjuang paling terdepan untuk bela kalian.....
    Jangan asal bacot makanya om....
    Malu ma bajumu...
    Hidup TNI
    HIDUP TENTARA INDONESIA
    MATIMU TAK AKAN SIA SIA

  • Aji saputra Saputra

    Aji saputra Saputra

    11 hari yang lalu

    Sampai kapanpun,teruntuk saya pribadi"we love TNI not police.

  • Eddi prayitno

    Eddi prayitno

    11 hari yang lalu

    TNI adalah pahlawan indonesia, TNI adalah kesatria indonesia, gua cinta indonesia gua pun sayang para bapak bapak prajurit. Semangat terus pak, saya ucapkan duka mendalam untuk para prajurit yg telah gugur. I love my indonesia dan TNIโค

  • Arief shakti

    Arief shakti

    11 hari yang lalu

    Tangkap pindah ke papua๐Ÿ˜ก

  • Tjipto Acip

    Tjipto Acip

    11 hari yang lalu

    Cokok aja tuh oknum polisi gak punya moral.!! ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Alex Salapan

    Alex Salapan

    11 hari yang lalu

    TERBUKTI kan kalo POLISI ada yg NYAMBI JADI BUZZER...
    JANCUKKKK...

  • Bento Soares

    Bento Soares

    11 hari yang lalu

    Itu namanya penghianat bangsa dan negara,massa yg harus di hukum sesuai perbuatannya.negara sangat kehilangan orang-orang yg tangguh dan berani mati utk negara dan bangsanya malah dia bisa berkomentar seperti orang bodoh saja...

  • yes yes yes

    yes yes yes

    12 hari yang lalu

    katanya dia hidup di Indonesia sampai saat ini susah kekurangan kesukaran. berarti dia mengeluhkan gajinya.

  • Cikiwuk Erik

    Cikiwuk Erik

    12 hari yang lalu

    Kok gak dipecat ya komentar tidak berakhlak

  • Rusari Harningsih

    Rusari Harningsih

    12 hari yang lalu

    Walau suami sdh Purna Tugas kami sangat terpukul dn terharu mendengr kabar tragedi tenggelamnya Kapal Nanggala 402.. kami merasa sangat kehilangan atas gugurnya para Prajurit terbaik kita...dn sangat melihat tabur bunga air mata sy tdk bisa d bendung lagi ..semoga Para Prajurit terbaik Pahlawan kebanggaan Bangsa Indonesia d tempatkan d surga dn Husnul Khoimah dn Buat oknum polisi yg berkomentar tdk manusiawi itu kami mohon d tindak tegase bila perlu d pecat dri jabatannya krn tdk bisa d jadikan contoh dn panutan yg baik buat seluruh masyarakat indonesia..๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Dudi Marsudi

    Dudi Marsudi

    12 hari yang lalu

    Walau Saya Bukan Keluarga Korban, Tapi Sakit Rasanya Mendengar Celotehan Oknum tersebut.....Bravo TNI n Polri...

  • Al Purkon

    Al Purkon

    13 hari yang lalu

    Pecat j ga ada guna oknum kaya gitu bodoh ga ada contoh baik buat masa depan anak bangsa.... Maap saya jadi emosi

  • Reydi Triawans

    Reydi Triawans

    13 hari yang lalu

    Ntar di rudal nangis wkwkwk

  • Marpin Nita

    Marpin Nita

    13 hari yang lalu

    Anjing Polisi itu,lihat aja klo dh keluar.bakal jadi bubur km.

  • Bt Iuyu

    Bt Iuyu

    13 hari yang lalu

    Mampus kau copot jabatanmu saja plus penjarakan kamu,bukannya mengayomi malah jadi contoh jelek kau ini.

  • Clauren Marry

    Clauren Marry

    13 hari yang lalu

    Kalau polisi sih cuma di tangkap saja, kalau rakyat sipil di pukul, wkwkkw
    Kenapa oknum otaknya miring kyak gitu ga di hajar juga pake selang lagi

  • Kitaro Koifarm

    Kitaro Koifarm

    14 hari yang lalu

    Lepaskan saja oknum itu biar dimasa

  • Kaila Khoirunisa

    Kaila Khoirunisa

    14 hari yang lalu

    Hukum yg berat

  • DeaThzy

    DeaThzy

    14 hari yang lalu

    Harusnya bisa jaga mulutmu jangan asal bicara, harusnya kau beri doa agar semua yg ada di kapal bisa selamat ! Jan ngawur tuh klo ngomen ah ga pny hati bgt.

  • Arizz Azharr

    Arizz Azharr

    14 hari yang lalu

    Paling juga nanti di bilang "stress"

  • Papah Liar

    Papah Liar

    14 hari yang lalu

    Ini polisi paling kerjanya pungli doank. Makannya Gak ngerasain betapa beratnya TNI jaga kedaulatan NKRI sampai mempertaruhkan nyawa..

  • martius tius

    martius tius

    14 hari yang lalu

    mutasikan ke papua adja pak....biar ikut perang lawan KKB

  • jani affanto

    jani affanto

    14 hari yang lalu

    KAPOLRES
    &
    KAPOLDA
    enggak MALU punya Anggota kayak gitu
    ?????
    Wajah Ganteng
    Baju Bagus
    Tapi
    OTAK ISI NYA SAMPAH

  • mbledos banget

    mbledos banget

    14 hari yang lalu

    Ewkwk gua yakin pas mau daftar polisi dia nyogok pake org dalem๐ŸŒœ๐Ÿ˜‚

  • Muhammad Ridwanulloh

    Muhammad Ridwanulloh

    14 hari yang lalu

    Godbless TNI polri rakyat mencintaimu tidak pilih kasih

  • Taufik r

    Taufik r

    14 hari yang lalu

    Baiknya ga usah di bawa ke sesamanya. G mgkn jeruk makan jeruk.
    Pling banter jg pindah tugas.

  • aqila pz

    aqila pz

    14 hari yang lalu

    Kalo masyarakat yg bikin stts kaya gituh pasti udah bonyok

  • Kurnia Putra

    Kurnia Putra

    14 hari yang lalu

    Kelakuan polisi masuk lewat jalur sogok

  • RakabUtas Channel

    RakabUtas Channel

    14 hari yang lalu

    Gini dh klu masuk polisi jalur nyogok ..

  • Jo chanel

    Jo chanel

    14 hari yang lalu

    Demi apapun saya pribadi SAYA masyarakat biasa lebih respect sama TNI KTIMBANG polri, krna TNI jasanya sungguh sungguh mulia, polisi kebanyakan.....

  • Dedi Supriadi

    Dedi Supriadi

    14 hari yang lalu

    Ko gada otaknya si ni oknum pol

  • Milawati Setiawan

    Milawati Setiawan

    14 hari yang lalu

    Ini bapak2 ga punya empati ya..... Kalo kluarga nya bsok knp2, trus ga Ada yg simpati, bagaimna?

  • S Phone

    S Phone

    14 hari yang lalu

    Masyaallah kok ada polisi mental e jiwane kotor gitu ya...semoga kru KRI Nanggala 53 orang diampuni semua dosa dan ditempatkan disisi NYA. Amin

  • Usman Ajja

    Usman Ajja

    14 hari yang lalu

    Pecat lalu di proses sesuai degan hukum

  • Delta 21 Year

    Delta 21 Year

    14 hari yang lalu

    Masya allah..
    Allahu akbar...
    Mari kita do.a kan para korban nanggala 402 agar khusnul khotimah,amal ibadahnya diterima dan di tempatkan dalam surganya allah. Amin ya robbal a'lamin.

  • Petani Organic

    Petani Organic

    15 hari yang lalu

    Sama kirim ke hutan garut biar aku kick kepalanya ,( aku sipil ) aku cinta TNI

  • Banang radja

    Banang radja

    15 hari yang lalu

    Masih ada juga yg jiwa terganggu..!!

  • Charis Fadilah

    Charis Fadilah

    15 hari yang lalu

    Jaaaar sini t ajari caranya njahit lambemu sing ndoble,kami kluarga besar anak kolong pingin njahit lambemu .

  • Kata temen gue

    Kata temen gue

    15 hari yang lalu

    indonesia itu berita nya mudah meluas di seluruh dunia, jika insiden ini terusยฒ di beritakan tak hayal negara lain
    " menganggap " pertahanan indonesia kurang baik, belum berperang tapi sudah tenggelam. dan sudah pasti bibitยฒ penjajah akan muncul kembali
    dan kalian tak tau apa yg dirasakan para keluarga korban, selalu tertekan saat teringat orang yg pergi meninggalkan nya melalui berita bertema sama yang tak ada habis nya

  • Anas Jaya

    Anas Jaya

    15 hari yang lalu

    Itu lah akibat koment tanpa mikir.

  • Dewi Ningsih

    Dewi Ningsih

    15 hari yang lalu

    Icak ndase

  • lukman hakim

    lukman hakim

    15 hari yang lalu

    Gak ada kenangan buruk sama TNI jadi wajar kalau rakyat banyak yg ikut berduka..itu alasanya orang2 cinta TNI..

  • Muhammad Royan Rizki

    Muhammad Royan Rizki

    15 hari yang lalu

    Doa terbaik kami dari Aceh untuk prajurit yang gugur,๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Indra Sugi

    Indra Sugi

    15 hari yang lalu

    Bagus, tindak tegas oknum tsbt

  • imam Skuyy

    imam Skuyy

    15 hari yang lalu

    Sy sangat sedih dan terharu dg wafatnya para pejuang kita ,semoga di terima di sisi Allah Swt,semoga musibah ini tidak ada lgi ke dpannya

  • S.K Wijaya

    S.K Wijaya

    15 hari yang lalu

    Komentamu untuk mu

  • Fadil

    Fadil

    15 hari yang lalu

    Bad word - klarifikasi - minta maaf

  • Edi Purnomo

    Edi Purnomo

    15 hari yang lalu

    Kalo oknum ini gak dipecat, ya kapoldanya aja yg dipecat.

  • delly nabilla

    delly nabilla

    15 hari yang lalu

    Udah jelek clometan lagi
    huft

  • Saverius Marco

    Saverius Marco

    15 hari yang lalu

    Polisi masuknya bayar wajar aja kalo SDMnya rendah , semua warga Indonesia aja sedih la ini oknum penegak hukum yg mestinya jd panutan dan contoh masyarakat malah perilakunya tdk makan bangku sekolahan kata"nya sungguh kasar sekali seperti tdk berpendidikan miris bgt moga dapat hukuman yg setimpal ....Selamat jalan pahlawan NKRI kalian selalu di hati ....

  • GEMBEL ELIT

    GEMBEL ELIT

    15 hari yang lalu

    Y Allh terima pejuang negara di sisimu tabah kan hati keluarga yg di tinggal kan nya amiiiinnnn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • tuyul chanel

    tuyul chanel

    15 hari yang lalu

    Ya pasti lah smua nya sedih secara tni tugas nya menjaga negara kita...

  • Amoy kupi ach

    Amoy kupi ach

    15 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mas Irawan

    Mas Irawan

    15 hari yang lalu

    komentarnya kyk orang gk berpendidikan gitu?

  • Ade Sidharta

    Ade Sidharta

    15 hari yang lalu

    Pecat tanpa pesangon dan tahan seumur hidup....

  • Jejak Simohan

    Jejak Simohan

    15 hari yang lalu

    Kenapa banyak yang sedih.
    Karna di hati rakyat cuma ada loreng bukan coklat

  • Ms Irwan

    Ms Irwan

    15 hari yang lalu

    Kok masih ada orang yang tega berkata miring meninggalnya 53 prajurit AL yang terbaik.

  • Bendera Kuning

    Bendera Kuning

    15 hari yang lalu

    Pulisi asu!

  • sarjana muda R A

    sarjana muda R A

    15 hari yang lalu

    Pecat hajar penjara.

  • Sanyo To

    Sanyo To

    15 hari yang lalu

    Masih puasa kok koment negatif , gk mikir apa ?

  • Darius Rius

    Darius Rius

    15 hari yang lalu

    Syukurlah ditangkap. Sebqgai aparat harusnya dapat beri contoh yg baik

  • Iqlima Amalia

    Iqlima Amalia

    15 hari yang lalu

    Tapi ada benernya sih omongannya, tapi salah tempat dia

  • Kholik Hasan

    Kholik Hasan

    15 hari yang lalu

    Goblok

  • aiga satya

    aiga satya

    15 hari yang lalu

    Oknum teroz

  • Selby Seby

    Selby Seby

    15 hari yang lalu

    PERWIRA padahal dia tuh yaa. Tpi yaa bgtu dah

  • Wong Deso

    Wong Deso

    16 hari yang lalu

    Coba ,,,police nya diajak naik kapal selam yg lainnya dulu,,,,,,barang seminggu,,,,biar tau rasanya
    bertigas itu ๐Ÿ˜Ž

  • etwin wicaksono

    etwin wicaksono

    16 hari yang lalu

    guwe tamba gak su ka ama polisi

  • Dody iskandar

    Dody iskandar

    16 hari yang lalu

    Ini lgi Polisi ngpain? Kek ngga ada kerjaan az. ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ค

  • Bule Chino

    Bule Chino

    16 hari yang lalu

    Klo tak liat wajah pak polisinya udah lumayan berumur lo tp koq bisa ngomong gtu ya....astagafirullah...bkn mendoakan njih pak tp mugi2 sampean ngerasake opo seng dirasake prajurit yg gugur jd sampean akan tau cara menghargai org lain ..amin

  • Ridho Tembo wijaya

    Ridho Tembo wijaya

    16 hari yang lalu

    Pecaaaaaaaaat

  • Januar Sani

    Januar Sani

    16 hari yang lalu

    emang bener anjing polisi berkomentar yg menyakitkan dia belom tau berapa beratnya tugas TNI untuk rakyat ingat TNI selalu ada dalam hati rakyat bukan bolisi yang di hati rakyat tapi TNI yg ada di hati rakyat semoga keluarga yg di tinggalkan di berikesabaran amin

  • Seleb Moment

    Seleb Moment

    16 hari yang lalu

    Makanya hati-hati sekarang banyak polisi cyber, jaga ucapan mu

  • poetra medan

    poetra medan

    16 hari yang lalu

    Polisi ko gitu ๐Ÿค”๐Ÿค”

  • nita ws03

    nita ws03

    16 hari yang lalu

    Gadak empatinyaa padahal sama2 aparatt
    Owalahh sekarang terima akibatnyaa ๐Ÿ˜‘

  • Apalpall 123

    Apalpall 123

    16 hari yang lalu

    kok bisa penegak hukum begitu.
    bicara yg tdk sopan.

  • Maryana Hafizah

    Maryana Hafizah

    16 hari yang lalu

    Yaa allah semoga para almarhumah kru nanggala d ampuni semua dosa'a d terima amal ibadah'a d terima iman islam'a dan meniggal dalam husnul h'otimah,aamiin Yaa allah Yaa robbal a'lamiim

  • anas hamidi

    anas hamidi

    16 hari yang lalu

    daerah istimewa katanya.. wkwk

  • Google YouTube

    Google YouTube

    16 hari yang lalu

    Si fajar itu kita doakan semoga gila beneran aamiin

  • Gunadi Adi

    Gunadi Adi

    16 hari yang lalu

    Oknum tak punya otak

  • Lucky Glimpse

    Lucky Glimpse

    16 hari yang lalu

    WRONG MAN IN THE RIGHT PLACE... ๐Ÿ™„
    DISGUSTING... ๐Ÿ™„

  • barasch gold

    barasch gold

    16 hari yang lalu

    Benturkan terus sampai pecah begitu lah kira-kira paham khe .

  • A Juna

    A Juna

    16 hari yang lalu

    emg ga ad ahlak,sy z awal dgar kapal selam menghilang sy trus berdoa sy merasa seakan kluarga sy ad d sana sedih merinding ya ALLAH andai sy punya suami tentara takut kehilangan aaahhhh sdh bgt setiap lht video ttg manggala hati hancur.smga para korban d terima d sisi ALLAH SWT KARNA TUGAS NEGARA

  • Vina Olivia

    Vina Olivia

    16 hari yang lalu

    yaelah oknum cokelat

  • sh klik

    sh klik

    16 hari yang lalu

    Bukanya bersatu,eeeh dia malah curhat urusaannya, ceburin ajah ke laut buat makanan ikan hiu

  • Sari Susilowati

    Sari Susilowati

    16 hari yang lalu

    Subhanallah...keselamatan ada di lisan.pangkat jabatan TDK menjamin seseorang bs menjaga lisan nya.krn smua tak luput dr pengawasan Yg Kuasa....klo bagi saya yg gugur tenggelam itu para syuhada yg dah di jamin Surga bagi Alloh...manusia pilihan yg di panggil di bulan suci bulan penuh ampunan Romadhon...

  • ignasius anang

    ignasius anang

    16 hari yang lalu

    Moralmu nandi Lek' sragamu bukan urusan pribadimu, tapi tugas dan tanggung jawab negara disragamu, rakyat biasa aja gk pantes ngucap begitu...
    Tetep pecat, masih banyak genersi mental baja yg mau mengabdi...