'Pakai Hatimu' - Anrez Putra Adelio

Dipublikasikan tanggal 6 Apr 2021
Ditonton 773 682
53

OUT NOW 'Pakai Hatimu'
Tap disini : backl.ink/146039898
Lirik 'Pakai Hatimu'
(Song Writer - Pika Iskandar)
Mengapa sulit kugapai
Cintamu kini terberai
Kemana saling peduli
Kini ku cinta sendiri
Kau buat ku jauh terbang tinggi
Dan kau jatuhkan lagi lalu kau tak peduli
Apa cintaku ini mimpi
Hanya halusinasi
Kau sperti tak ada
Semoga kalau kau bisa sadari
Tak ada cinta lain s'perti aku
Kamu melukai, ku tetap disini...
Menunggu hingga kau berubah untukku
Setiap hari kucoba mengingatkan
Ku mencintaimu walau kau belum
Kau ingin pergi, ku tetap disini...
Menunggu kau berubah untukku
Pakai hatimu...
-------------------------------------
Arranger : Daniel GomGom
Vocal Director : Maria Priscilla & Bowo Soulmate
Mix & Master : Angga
Photography : Sonny Oscaray, Clement
Management : (WA only) Clement 081315148585
℗ & © Story of The Stars 2021
#storyofthestars #pakaihatimu #anrez

Story of The Stars
Komentar  
  • Story of The Stars

    Story of The Stars

    13 hari yang lalu

    GUYS..!!! Gimana pendapat kalian soal lagu baru aku? comment positif dan seru sebanyak banyak nya yaa untuk mendapatkan banyak hadiah dari aku pribadi dan juga hadiah special dari label aku STORY OF THE STARS! - Anrez -

    • marhaby 02

      marhaby 02

      11 hari yang lalu

      mantap

    • Qurotu A'yunina

      Qurotu A'yunina

      13 hari yang lalu

      kereen bang, lagunya enak banget, liriknya bagus. tooop bnget daah idolaku yg satu ini. bissmillah trending

    • Ato Baran

      Ato Baran

      13 hari yang lalu

      Enak Banget Sumpah Demi Allah 🙏Sukses terus Ka Buat Karir²Nyah Sehat Sehat Juga Ka 😊 kita Selalu Do'ain Ka Anrez Terus Sukses Dan segalanya🙏

    • aditiya muh

      aditiya muh

      13 hari yang lalu

      Mantap pakai hatimu

    • Pingkoor Alarcon

      Pingkoor Alarcon

      13 hari yang lalu

      Keren

  • Linda Mariani

    Linda Mariani

    Jam Yang lalu

    Multi talent! Sukaaaa bet

  • Syifa Nuraini

    Syifa Nuraini

    Jam Yang lalu

    Loh enak bgtt lagunyaa!!!!

  • Bimbi Wakahandani

    Bimbi Wakahandani

    2 jam yang lalu

    liriknya dalam bgt :'(

  • Nur hidayah

    Nur hidayah

    2 jam yang lalu

    Memilikimu adalah halusinasi, kamu objek nyata namun terasa fatamorgana

    • Surya 10

      Surya 10

      55 menit yang lalu

      Mantap

  • Daniel Gold

    Daniel Gold

    2 jam yang lalu

    Lagunya bikin candu..ngenak di hati..adrez is the best

  • Lestari Mazfuq

    Lestari Mazfuq

    3 jam yang lalu

    Tiba2 muncul diberanda langsung dech dengerin

  • 14_Faizal Wahyu Kusuma

    14_Faizal Wahyu Kusuma

    3 jam yang lalu

    Uwawww

  • Dian Andini Putri

    Dian Andini Putri

    4 jam yang lalu

    Semoga kak anrez sama kak titi jodoh
    Aminnnnnnn

  • Deniesiinies

    Deniesiinies

    4 jam yang lalu

    Bagus banget kak lagunya...
    Aq sedih dengernya.... Ikut merasakan sperti yg diliriknya...
    😢😢 keren bgt pokoknya kak lagunya...

  • Putra anrezer

    Putra anrezer

    5 jam yang lalu

    kesemarang membeli roti , keliling kampung sama si Ranti ..sekarang atau pun nanti , pokoknya streaming tanpa henti ... Walau hanya sebuah kata tapi ini bisa di Ramu , pokoknya kita" tetap streaming PAKAI HATIMU ...
    Pantun ini dipersembahkan oleh PASPAWIGA (Pasukan Pakai WiFi Tetangga )hahaha

    • Penggemar Kecil07

      Penggemar Kecil07

      4 jam yang lalu

      Gokiillzz

    • Uput Saputra

      Uput Saputra

      4 jam yang lalu

      Ajibbb tenan

  • Junet Junet

    Junet Junet

    5 jam yang lalu

    Semoga sukses selalu bg karir ny amin..🙏🙏🙏🙏🙏

  • Muhammad Sulaiman

    Muhammad Sulaiman

    6 jam yang lalu

    Bikin candu lagu nya

  • Melan Mulyani

    Melan Mulyani

    7 jam yang lalu

    Sukaaa.

  • Yohanes Setiawan

    Yohanes Setiawan

    7 jam yang lalu

    Dah brp x q denger + q tonton lagunya enek bgt bikin candu

    • Penggemar Kecil07

      Penggemar Kecil07

      5 jam yang lalu

      @Putra anrezer gelut yok .. wkwk canda gelut :v

    • Putra anrezer

      Putra anrezer

      5 jam yang lalu

      Ikut ah

    • Yohanes Setiawan

      Yohanes Setiawan

      6 jam yang lalu

      @Penggemar Kecil07 wkwkwk Aminnnm

    • Penggemar Kecil07

      Penggemar Kecil07

      6 jam yang lalu

      @Yohanes Setiawan nanti kalo udah waktunya pak, giliran saya kopi susu :D :v

    • Yohanes Setiawan

      Yohanes Setiawan

      6 jam yang lalu

      @Penggemar Kecil07 kopi susu yg lbh mantap brow....klu xmu kopi aj msh muda hahaha

  • Sri Fatmawati

    Sri Fatmawati

    7 jam yang lalu

    Alhamdulillaah selamat berbuka puasa

  • Dwi Wantika

    Dwi Wantika

    8 jam yang lalu

    Kenapa aku kepikiran tiara ya???

  • Yolanda Dwimulia

    Yolanda Dwimulia

    8 jam yang lalu

    Sukses selalu bg andrez adelio...👍👍

  • Alsyamika Lebih dr Selamanya

    Alsyamika Lebih dr Selamanya

    10 jam yang lalu

    766.454 x ditonton!(15.07) wib
    20_04'2021
    *Semangat terus "pakai hatimu*

    • kang boeboer

      kang boeboer

      3 jam yang lalu

      Anrez otewe Caca ikuu lhooo... Akwokwokwokkk 😀🤣😂

  • Novitakimmy Surya

    Novitakimmy Surya

    11 jam yang lalu

    Ayo trending kan anrezz

  • akhmal long

    akhmal long

    11 jam yang lalu

    Kasih sampai 1M guys

  • Sumiyati

    Sumiyati

    13 jam yang lalu

    Nonton ini pas tadi ka anrez nyanyi di dahsyat

    • Naili Mukhsinah

      Naili Mukhsinah

      10 jam yang lalu

      di dahsyat live. bukti bahwa kemampuan menyanyi anrez tdk diragukan lg.

  • Putra anrezer

    Putra anrezer

    13 jam yang lalu

    Lebih baik baca Alquran , dari pada ngomongin orang !! Marhaban y Ramadan , untuk kamu yang kusayang ...Selamat siang tetap semangat puasanya dan jangan lupa ~Pakai Hatimu~

  • RaynaldiS

    RaynaldiS

    13 jam yang lalu

    Semangatt...

  • Sartika Mahadi

    Sartika Mahadi

    14 jam yang lalu

    kawal ampek trendingg

  • Melinda

    Melinda

    14 jam yang lalu

    Lagunya kane banget parahh

  • Deby Dhepu

    Deby Dhepu

    14 jam yang lalu

    Like

  • Fiantika Rizky

    Fiantika Rizky

    15 jam yang lalu

    Cewek itu ngelihat cowok dari perjuanganya bang
    Gak ada cewek yang gak ngehargai cowok kalo cowoknya mau berusaha
    Meskipun sekarang gadapat respon sama sekali dari tiara eh tapi bang lama" hati cewek bakal luluh kok kalo abang selalu berada didekat tiara memperjuangin tiara😫

    • Jaywon21

      Jaywon21

      7 jam yang lalu

      @Surya 10 Ah masa😋 gax liat tadi pagi yeah💝💃

    • Putra anrezer

      Putra anrezer

      13 jam yang lalu

      Gmna" ?

    • Surya 10

      Surya 10

      14 jam yang lalu

      Tiara buat Abang udah di lupain.

  • Fiantika Rizky

    Fiantika Rizky

    15 jam yang lalu

    Bang Anrez plis dong tetap ke Tiara aja bang
    Asli kemistri kalean berdua dapet banget
    Ayo bang perjuangin sebelum janur kuning melengkung jangan pindah lain hati dulu bang😖

    • Jaywon21

      Jaywon21

      7 jam yang lalu

      @Surya 10 puasa berapa hari lagi sih?😂

    • Putra anrezer

      Putra anrezer

      13 jam yang lalu

      @Surya 10 hus hus

    • Surya 10

      Surya 10

      14 jam yang lalu

      Udah ada cinta tak terkendali buat caca

  • Ayuni Putri

    Ayuni Putri

    16 jam yang lalu

    Bagus banget kak

  • SP Musik

    SP Musik

    16 jam yang lalu

    #MenungguMVPakaiHatimu

    • Surya 10

      Surya 10

      14 jam yang lalu

      Yoi sama. Nanti gass poll trending.

  • Kikin Ambarwati

    Kikin Ambarwati

    16 jam yang lalu

    anrez semangat

  • Riska Qurnia Sari

    Riska Qurnia Sari

    16 jam yang lalu

    liriknya ngena banget sampai ke hati mungkin karena emang pernah berada di posisi itu wkwk

  • Anggita Nadiastiti

    Anggita Nadiastiti

    16 jam yang lalu

    Lagunya kak andrez keren banget dan semoga sukses lagunya🙏

  • Meivi Hart

    Meivi Hart

    16 jam yang lalu

    Ayo bang..ditunggu MVnya

  • iin purnamasari

    iin purnamasari

    16 jam yang lalu

    Enakk kok lagunyaa....

  • Sri Intan Ramadhani

    Sri Intan Ramadhani

    17 jam yang lalu

    Masyaaallah lagunya bagus ka aku suka 👍

  • Muhammad Fa'iz Alfahimi

    Muhammad Fa'iz Alfahimi

    17 jam yang lalu

    Enak bnget lagu nya kena sampai kehati ..wesss

  • Fitroh Rohadi

    Fitroh Rohadi

    17 jam yang lalu

    Ahhhh dari hati bangetttt ka andrez melow banget😭😭😭😭

  • Ryanto Hendra

    Ryanto Hendra

    17 jam yang lalu

    Keren

  • Sri Fatmawati

    Sri Fatmawati

    17 jam yang lalu

    Streaming sambil ngeDAHSYAT!

  • Penggemar Kecil07

    Penggemar Kecil07

    21 jam yang lalu

    04:04 .. yang lagi streaming 9 orang :D, semangat yaa

  • Rafina Mulyani22

    Rafina Mulyani22

    22 jam yang lalu

    Semoga sukses slalu bang, ttep rendah hati:)

  • Kesayanganku S.hidayat

    Kesayanganku S.hidayat

    23 jam yang lalu

    758.735. x ditonton (02.54) wib
    29_04'2021
    61 rb like & 530 dislike
    53.400 komen
    *Pakai hatimu by Anrez Putra Adelio*

  • Siti halimah Halimah

    Siti halimah Halimah

    Hari Yang lalu

    Udah 1 Minggu masih setia nonton bang anrezku

    • Nadine Stefanka

      Nadine Stefanka

      16 jam yang lalu

      bener bangett

    • Muhammad Sulaiman

      Muhammad Sulaiman

      18 jam yang lalu

      Lanjutkan..

    • Alian Achmad

      Alian Achmad

      21 jam yang lalu

      Keren semangat

    • Surya 10

      Surya 10

      Hari Yang lalu

      Semngat

    • Penggemar Kecil07

      Penggemar Kecil07

      Hari Yang lalu

      Mantap

  • Írna wafi

    Írna wafi

    Hari Yang lalu

    Lagunya bagus, ringan dan sederhana tapi menyentuh hati.. Suaranya juga bagus, ditunggu lagu lagu selanjutnya.. Semoga Sukses dan happy selalu.. 🤲🤲🤲

    • Penggemar Kecil07

      Penggemar Kecil07

      Hari Yang lalu

      Aamiin

  • Siti halimah Halimah

    Siti halimah Halimah

    Hari Yang lalu

    Masih ad yang setia nonton??

    • Nadine Stefanka

      Nadine Stefanka

      16 jam yang lalu

      masihh

    • Naili Mukhsinah

      Naili Mukhsinah

      18 jam yang lalu

      masih dong..

    • Surya 10

      Surya 10

      Hari Yang lalu

      Nyimak broo

    • Penggemar Kecil07

      Penggemar Kecil07

      Hari Yang lalu

      Hadir

  • Agusih Pramestiwi

    Agusih Pramestiwi

    Hari Yang lalu

    Bismillah, Pakai Hatimu semoga trending

  • Ifah Syfah

    Ifah Syfah

    Hari Yang lalu

    Lagunya enak bgt woy😭❤️❤️❤️

  • Akbar Ibrahim

    Akbar Ibrahim

    Hari Yang lalu

    Yuk kompakin lagi anrezers kita trendingkan 🔥🔥🔥

    • Nadine Stefanka

      Nadine Stefanka

      16 jam yang lalu

      yuk yukkk

  • juliana sari

    juliana sari

    Hari Yang lalu

    Ngena bngt liriknya 😭😭

  • Sukma Hazra

    Sukma Hazra

    Hari Yang lalu

    Trendingkan lagi boss qu,
    Jangan patah semangat!!

  • dilla st

    dilla st

    Hari Yang lalu

    Gila si candu bet lagunya yang awalnya cuma penasaran aja

    • Nadine Stefanka

      Nadine Stefanka

      16 jam yang lalu

      benerr sama banget

  • Eli Susanti

    Eli Susanti

    Hari Yang lalu

    Pakai hatimu ya..ku tetap disini kok..

  • mi amor

    mi amor

    Hari Yang lalu

    Woiii,...gassssken...Alway Support

  • Kesayanganku S.hidayat

    Kesayanganku S.hidayat

    Hari Yang lalu

    755.265 x ditonton (21.10)wib
    19_04_2021
    61 rb like & 530
    53.386 komen
    *Pakai hatimu*

  • Yani Rostika

    Yani Rostika

    Hari Yang lalu

    Anrezz idola masa kinii huhuu

  • Yani Rostika

    Yani Rostika

    Hari Yang lalu

    Lagunya enak bgtt terngiang2

  • Aprilia Chelsy

    Aprilia Chelsy

    Hari Yang lalu

    Trending

  • Aisyah Marsha

    Aisyah Marsha

    Hari Yang lalu

    Enak banget😍sukses ya kak!♥

  • Firman Andi

    Firman Andi

    Hari Yang lalu

    semuanya ku pasrahkan ke yang maha kuasa,, aku sudah berusaha semampuku,, pakai hatimu, ku tetap disini...

  • Nadia Hanifah06

    Nadia Hanifah06

    Hari Yang lalu

    Bismillah trending grass!!

  • Nadia Hanifah06

    Nadia Hanifah06

    Hari Yang lalu

    Yo ges trendingkannn!!!woahhhhh

  • TirezUpdate

    TirezUpdate

    Hari Yang lalu

    Gas teruss insyaallah yang streaming di berikan kemudahan dalam segala hal aminnn

    • Surya 10

      Surya 10

      Hari Yang lalu

      Aminn

    • Muhammad Sulaiman

      Muhammad Sulaiman

      Hari Yang lalu

      Amiin

    • Putra anrezer

      Putra anrezer

      Hari Yang lalu

      Amiin

    • Penggemar Kecil07

      Penggemar Kecil07

      Hari Yang lalu

      Aamiin ..

  • Nita Istiyani

    Nita Istiyani

    Hari Yang lalu

    Enak bgt lagunya

  • Putra anrezer

    Putra anrezer

    Hari Yang lalu

    Kebanggaan ku bukan berpatok pada trending 1 , tapi bagaimana kita bersatu saling bahu membahu streaming terus (Pakai Hatimu) di setiap waktu . . . Iklan ini dipersembahkan oleh Minyak Urut 3 rasa !! Ahahaha

    • Putra anrezer

      Putra anrezer

      Hari Yang lalu

      @Omci Comrad asam manis pedas😀

    • Omci Comrad

      Omci Comrad

      Hari Yang lalu

      Nano nanoo doonk, tancap n gaaas truuuuz

    • Putra anrezer

      Putra anrezer

      Hari Yang lalu

      @Surya 10 sesuai selera 😁

    • Surya 10

      Surya 10

      Hari Yang lalu

      Apa aj rasa nya

    • Naili Mukhsinah

      Naili Mukhsinah

      Hari Yang lalu

      mantab

  • wanda septa

    wanda septa

    Hari Yang lalu

    Gooodddd

  • Nur azisa aisyiah

    Nur azisa aisyiah

    Hari Yang lalu

    Semangatt anrez

  • si ismayanti

    si ismayanti

    Hari Yang lalu

    Semoga lagunya trending no 1

  • Luni Habsyi

    Luni Habsyi

    Hari Yang lalu

    Ini enak pakee bangettttttt

  • Wiwik Winarti

    Wiwik Winarti

    Hari Yang lalu

    Sukses terus kak anrez

  • adnan hafiz

    adnan hafiz

    Hari Yang lalu

    Kok gak bisa 1 juta viewer

    • Timnas Day05

      Timnas Day05

      17 jam yang lalu

      sebenarnya bisa berhubung dipotong 4x sekali potong 20ribu

    • Surya 10

      Surya 10

      Hari Yang lalu

      Gass poll Anrrezzer

    • Binti Rokhmah

      Binti Rokhmah

      Hari Yang lalu

      Gas terusss

    • Putra anrezer

      Putra anrezer

      Hari Yang lalu

      Kata siapa g bisa ?

  • Ercia Neybrian

    Ercia Neybrian

    Hari Yang lalu

    Musik nya untuk Tiara deh
    Nyani nya pake hati banget

    • Putra anrezer

      Putra anrezer

      Hari Yang lalu

      @Naili Mukhsinah nah ini komen yg bner

    • Naili Mukhsinah

      Naili Mukhsinah

      Hari Yang lalu

      lagunya universal. bisa relate pd siapa sj.

    • Putra anrezer

      Putra anrezer

      Hari Yang lalu

      Massa

  • Kusnadi Kusnadi

    Kusnadi Kusnadi

    Hari Yang lalu

    Ohallo!!

  • olivia agatha

    olivia agatha

    Hari Yang lalu

    Wihh keren

  • Moch Azkaraf

    Moch Azkaraf

    Hari Yang lalu

    Azkar oyi

  • Moch Azkaraf

    Moch Azkaraf

    Hari Yang lalu

    Oyi

  • Vinanovitasari16 16

    Vinanovitasari16 16

    Hari Yang lalu

    Yaampun lagunyaa menyentuh banget😣😍

  • Fish Fish

    Fish Fish

    Hari Yang lalu

    Assalamu alaikum wr wb. Apa kabar hari Senin ? Tetap semangat beraktifitas, selalu berfikir positif, menebar manfaat bagi sesama. Setelah nonton sahur seger sambil tetep streaming, geber spotify juga, lanjut dahsyat, streaming lagi menuju 1 jt viewers.
    Jangan lupa Ramadhan selalu berupaya ibadah dg baik dan benar. Barakallah.

  • naila shofya

    naila shofya

    Hari Yang lalu

    Aku kok sek pingin dengerin lgu ini trus ya..

  • mts negeri2

    mts negeri2

    Hari Yang lalu

    gassssssssssssssssssssssssssss troooooooooooooooooossssssssssssssssssssssss 1jt

  • ahmad wafir

    ahmad wafir

    Hari Yang lalu

    Pakai hatimu

  • Maul lagi

    Maul lagi

    Hari Yang lalu

    Sukses terus bang

  • Aris Rider

    Aris Rider

    Hari Yang lalu

    Anrez rada rada mirip kayak Raffi Ahmad

    • Nur hidayah

      Nur hidayah

      Hari Yang lalu

      insya allah sukses nya juga akan sama dengan aa raffi, aamin ya allah

  • bibiif19

    bibiif19

    Hari Yang lalu

    Percayalah Allah maha membulak balikan hati manusia, jika dia berjodoh dia akan sama kamu jika di bukan jodohmu perkuatkan doa mu, perketat spertiga malam mu, dan percayalah karena jodoh adalah takdir yg bisa diubah lewat doa,

  • Mayalisa Devayani

    Mayalisa Devayani

    Hari Yang lalu

    Tembusin sejuta yukkk

  • Puspa Nur Ayda

    Puspa Nur Ayda

    Hari Yang lalu

    Keren bgtt lagunya..
    Dalem bangettt.. ❤️😭
    Tetep semangat anrezzzz

  • lee lyka

    lee lyka

    Hari Yang lalu

    slowly but surely..road to 1M views

  • Kesayanganku S.hidayat

    Kesayanganku S.hidayat

    Hari Yang lalu

    746.228 x ditonton (05.10)wib
    19_04_2021
    61 rb like & 521dislike
    53 rb & 68,6 rb subscribe

  • pito soedono

    pito soedono

    Hari Yang lalu

    Siapa yg puasanya belum batal

  • Cikrak Jepang

    Cikrak Jepang

    Hari Yang lalu

    Suara anrez sangat berkarter dan unik,enak good job.

  • M DIFTA EX

    M DIFTA EX

    Hari Yang lalu

    Semoga kalau kau bisa sadari tak ada cinta lain sperti aku (ini definisi kata2 cinta yg teramat dalam)...stream di jam2 overthingking bahaya bet dah...

  • Erwan Supriadi

    Erwan Supriadi

    2 hari yang lalu

    Suka banget sama lagunya! Congrats anrez

  • Alyah Istiqamah

    Alyah Istiqamah

    2 hari yang lalu

    tiba2 jdi sadgirl stelah dengerin lagu pakaihatimu:v

    • Andi Hardianti

      Andi Hardianti

      2 hari yang lalu

      Ikutan galau padahal gaada masalah:D

  • Ridho Anggie

    Ridho Anggie

    2 hari yang lalu

    Bang anres aku fans bgt ama kamuuuu

  • dirimu kiblat cintaku s.h.19

    dirimu kiblat cintaku s.h.19

    2 hari yang lalu

    744.328 x ditonton (23.59) wib
    18-04_2021
    *Hadiir di tengah malam buat pakai hatimu semangat buat smuanya!!!*

  • Muhammad Sanusi

    Muhammad Sanusi

    2 hari yang lalu

    Masa ladu sesedih ini gak viral sih

    • Kesayanganku S.hidayat

      Kesayanganku S.hidayat

      Hari Yang lalu

      Ladu itu apa??? Btw ini baru Vidio lirik tp udah sempat trending 5 hari dan trending tertinggi #25 itu udah keren utk ukuran single pernada yg jelas dia bukan penyanyi & dia seorang aktor.pencapaian yg luar biasah ,

  • Bakti Rini

    Bakti Rini

    2 hari yang lalu

    Pakai hatimu

  • Hilman Samino

    Hilman Samino

    2 hari yang lalu

    Nyokk.. puter perlahan tapi pasti naikin ke 1jt viewer's

  • manusiarasagreentea

    manusiarasagreentea

    2 hari yang lalu

    Terimakasih untuk lagunya. Liriknya tuh bisa buat mengecil sendi sendi karena terlalu bahaya. Salah satunya "Setiap hari ku coba mengingatkan, ku mencintaimu walau kau belum." Pastinya banyak banget nih yang pernah berada diposisi tersebut. Ya gapapa, kalo misalkan belum. Gapapa juga kalo misalkan belum bisa memiliki, mungkin emang belum waktunya aja. Tapi buat di izinin sayang sama seseorang aja itu pasti udah bikin seneng banget...
    -Yuk semangat lagi streamingnya.

    • Putra anrezer

      Putra anrezer

      2 hari yang lalu

      Terus lah mengagumi walau tak berpotensi memiliki ahaha