Paranormal Experience: Hantu Rambut Putih

Dipublikasikan tanggal 4 Mar 2021
Ditonton 1 036 195
89

Yuk, ikutan ABC MANTUL untuk dapetin hadiah IPhone 12, PS 5 dan masih banyak hadiah lainnya dengan beli Kopi ABC Susu dan ABC Instant White di Alfamart.
Reedem kode unikmu di: www.kopimantapABC.com
***
For business inquiries email to: management@radityadika.com
Instagram: raditya_dika

Raditya Dika
Komentar  
  • Juli Saputro

    Juli Saputro

    Bulan Yang lalu

    Sumpah dah yg terakhir Klimaks bgt😆

    • Miranti Rahma Ningsih

      Miranti Rahma Ningsih

      10 hari yang lalu

      Anjai di pin

    • Kiky Darmawan

      Kiky Darmawan

      27 hari yang lalu

      Qppiqqprq

    • Chrisnanda Rizky

      Chrisnanda Rizky

      28 hari yang lalu

      Ngecroot dong klimaks trakhir?

    • Mumtaz Maulana

      Mumtaz Maulana

      28 hari yang lalu

      wkwkwk triple punchline, pas kaget haaaa (1) cepetan (2) ternyata bkn setan (3)

    • Fajar Alamsyah

      Fajar Alamsyah

      Bulan Yang lalu

      puncak komedi

  • Kartikafajri Ermanda

    Kartikafajri Ermanda

    16 jam yang lalu

    Kenapa gue ga takut tp malah ngakak ya wkwkwk

  • Adi Nurceha

    Adi Nurceha

    19 jam yang lalu

    Bang Radit cerita Anca yang terakhir saat setelah boker terus lihat nenek-nenek dikira hantu Ternyata bukan bikin emosi sampai mau lempar HP saat lihat video ini...!

  • Santuy Kopay

    Santuy Kopay

    Hari Yang lalu

    EPIC COMEBACK

  • THOTORO MY CAT :D

    THOTORO MY CAT :D

    Hari Yang lalu

    nice trio ngelawak 🤣🤣🤣

  • Nurul Hanik

    Nurul Hanik

    Hari Yang lalu

    Terakhir sih, mas anca ngprank, dh serius berakhir ngakak😂

  • Wanda Pratama

    Wanda Pratama

    Hari Yang lalu

    Menit ke 18:43 Antara ruang ta..ruang makan tu ada dapur itu wkwkwkwkw

  • who am i

    who am i

    2 hari yang lalu

    INI LUCU BANGET SIH

  • Dany Kurniadi Official

    Dany Kurniadi Official

    2 hari yang lalu

    Bu broto siapa?? Ryan*

  • RIFKY GT

    RIFKY GT

    2 hari yang lalu

    Gua pernah jam 12 pas gua liat ada orang berambut panjang berbaju putih gua kira nenek gua ternyata gua liat nenek gua tidur dan esok paman aku liat ada orang rambut panjang berbaju putih juga terbang di atas kepala 😨😨

  • Kim Taehyung

    Kim Taehyung

    3 hari yang lalu

    Gakuat aku, ngakak mulu😭😭😭

  • Kim Taehyung

    Kim Taehyung

    3 hari yang lalu

    Bang Radit mood banget bikin ngakak mulu

  • Kenzy Official

    Kenzy Official

    3 hari yang lalu

    Ending Yg Mengontolkan

  • anneke puteri

    anneke puteri

    3 hari yang lalu

    Mas anca durhaka bgt rumah neneknya dipukul-pukul hahahahaha

  • Rifqy Ulinnuha

    Rifqy Ulinnuha

    3 hari yang lalu

    3 orang ini memang legend kalo jadi satu👍

  • utama mart

    utama mart

    3 hari yang lalu

    gue penasaran setiap anca sm om om nya lari kelanjutannya apa ? tidur d luarkah kerumah kerabat kah atau apa wkwkwkwk

  • Alvin Andreanto

    Alvin Andreanto

    3 hari yang lalu

    disini gua menyimpulkan ide cerita webseries radit terbaru episode yg horor berasal dr cerita anca

  • Mai Moon

    Mai Moon

    3 hari yang lalu

    24:42 Raditya Dika yg pingsan 😂😂😂😂

  • Budi kurniawan

    Budi kurniawan

    3 hari yang lalu

    Siapa yg ngakak

  • Indra Reza

    Indra Reza

    3 hari yang lalu

    Anca feat Rispo : What a duo!!!

  • Chriss HG

    Chriss HG

    4 hari yang lalu

    Gw punya ponakan yang umurnya 30an dan gw manggilnya "adek". Wkwk

  • Nurul S97

    Nurul S97

    4 hari yang lalu

    Sering" bikin paranormal experience lg dong, kurang asupan horor😁

  • Andhika Andhika

    Andhika Andhika

    4 hari yang lalu

    Kebanyakan ketawa Mulu cerita paranormalnya bang jadi ngga serem

  • Lestarina EP

    Lestarina EP

    4 hari yang lalu

    lihatlah betapa skeptisnya bang radit sampai-sampai cerita horor dibikin comedy :')

  • Muhammad A. Faqih

    Muhammad A. Faqih

    5 hari yang lalu

    wkwkwkwk menarik sekali pengalamannya

  • GuaRian

    GuaRian

    5 hari yang lalu

    Mas anca main webserisnya bang raditkan?

  • CIN DA Vlog

    CIN DA Vlog

    6 hari yang lalu

    Gk jadi horror malah sakit perut

  • TENSAI SORA

    TENSAI SORA

    6 hari yang lalu

    anjirrr ni mas anca cerita apa stand up 🤣

  • Shandya Aulia Farahmytha

    Shandya Aulia Farahmytha

    7 hari yang lalu

    serem banget ceritanya"(

  • mail cez

    mail cez

    7 hari yang lalu

    Diulang2 nntonnya ttp ngakak.. dasar nenek boker

  • Yogi Apriyanirefo

    Yogi Apriyanirefo

    7 hari yang lalu

    Tanganya aktif bet itu 😂

  • grace Natalia

    grace Natalia

    7 hari yang lalu

    dari anca ceritain pengalaman jadi sopit online smpe nonton yg ini wkwkwkkwkw fix sih gua nge fans anca🤣🤣 penggemar malam minggu miko 👆🏿🤣

  • Andhayy GJ

    Andhayy GJ

    7 hari yang lalu

    Bikin konten iki gokeel lah

  • molo drama

    molo drama

    8 hari yang lalu

    mas anca cerita diketawain sama dipotong mulu buat dijelasin ulang padahal gue mah ngerti-ngerti aja pas dia ngomong😂

  • mail cez

    mail cez

    9 hari yang lalu

    Astaghfiruĺlah.. kali ini ku ngakak sejadi2nya hahahhahha ya si anca lucu banget... hahhahahahahahahhhaha.. ketawaa saking hilang suara

  • Indraz ST-soo

    Indraz ST-soo

    9 hari yang lalu

    Puncline nya ga ketebak mas anca, apa gasengaja? 😭

  • Zaspek Gaming

    Zaspek Gaming

    9 hari yang lalu

    jujur bikin sebel banget liat mas anca diketawain gitu. kesannya kayak nyepelein gitu. coba aja kalian ngalamin juga walaupun ga liat hantu nya secara langsung tapi gak ada yang percaya ehehe.

  • radical abusive

    radical abusive

    9 hari yang lalu

    mas anca narkoboi ya 🙄

  • Maulida Fitria

    Maulida Fitria

    10 hari yang lalu

    Naah gini kan rame, jadi kangen malam Minggu Miko..

  • F Setiawan

    F Setiawan

    10 hari yang lalu

    Double Punchline yang terakhir

  • Laura Sinurat

    Laura Sinurat

    10 hari yang lalu

    sumpah ini ngakak bgt anjir

  • J

    J

    10 hari yang lalu

    ajg ngakak

  • Rakryan Sanga

    Rakryan Sanga

    10 hari yang lalu

    *KANGEN MALAM MINGGU MIKO*

  • Elan Oloss

    Elan Oloss

    10 hari yang lalu

    Haha bangke endingnya😭

  • Marsal D Teach

    Marsal D Teach

    10 hari yang lalu

    Gila sih serem banget crita si anca🤣

  • HANI RIZKI

    HANI RIZKI

    11 hari yang lalu

    Depok hadir

  • Alpian Noor

    Alpian Noor

    11 hari yang lalu

    Horor lgii terus donkk

  • Dew

    Dew

    11 hari yang lalu

    Anjir gw ulang² part akhir nya, masih aja ngakak

  • Yourziq Channel

    Yourziq Channel

    11 hari yang lalu

    Anca beda bett anjerr

  • piyan

    piyan

    11 hari yang lalu

    mas anca: tambahin kopi gajah mas kopi abc susu nya

  • catherine

    catherine

    12 hari yang lalu

    Bang, aku baru nonton sekarang maap bang, btw aku nontonya jam setengah 1 hehe

  • 020 Aditya Fatkhi Nugraha

    020 Aditya Fatkhi Nugraha

    12 hari yang lalu

    Bang lu bilang nyetok kopi banyak tanpa ganggu budged bulanan. Gw nyetok 8 dus seminggu gw puasa bang

  • Alfiah St

    Alfiah St

    12 hari yang lalu

    klimaks nya anjiiimmmm

  • Alfiah St

    Alfiah St

    12 hari yang lalu

    bu broto siapa?😂😂😂

  • Risda Amelia

    Risda Amelia

    12 hari yang lalu

    Wkakakak kocakk bngtt jdi gda seram seramnya😭✊🏻

  • rivaarmis

    rivaarmis

    13 hari yang lalu

    Bu Broto siapa?

  • Rahmat Wijaya

    Rahmat Wijaya

    13 hari yang lalu

    si anca lucu banget ajak collabs lagi bang

  • Stevani Morning

    Stevani Morning

    13 hari yang lalu

    😂😂😂😂 ngakak

  • Sigit Sudaryanto

    Sigit Sudaryanto

    13 hari yang lalu

    Ini mah roasting cerita hidup Mas Anca wkwkkw

  • Jeje Suheri

    Jeje Suheri

    13 hari yang lalu

    Kenapa ga coba bikin Malam Jum'at Miko aja bang pasti pecahhh tuh 🔥

  • Ariel Alh

    Ariel Alh

    14 hari yang lalu

    Kalo di jawa emng gitu bang ssmisal saya punya om nah om nya ini punya anak

  • Ariel Alh

    Ariel Alh

    14 hari yang lalu

    😩😠😂😁

  • Ariel Alh

    Ariel Alh

    14 hari yang lalu

    😉

  • Daffa Aththatur P

    Daffa Aththatur P

    14 hari yang lalu

    Ryan mirip hikaru nakamura kwkwkw

  • Tidie Alindiani

    Tidie Alindiani

    14 hari yang lalu

    Ini cerita lucu bgt di 2021 Ampe sakit perut 😭😭😭👍👍👍

  • Gracia Primaningrum

    Gracia Primaningrum

    14 hari yang lalu

    INI MANA SEREMNYA WAKAKAKKAKAKAKA

  • Vivi Riyanti

    Vivi Riyanti

    14 hari yang lalu

    waaaa kangenn banget malam minggu mikoo

  • Sella Nurochim

    Sella Nurochim

    15 hari yang lalu

    Sumpah paling ngakak

  • widha channel

    widha channel

    15 hari yang lalu

    Ngakak terus anjir bukan serem wkkw

  • Leonardy Lukman

    Leonardy Lukman

    15 hari yang lalu

    Paranormal experience apa ini sakit perut gw anj*

  • TIMESTAMP MASTER

    TIMESTAMP MASTER

    16 hari yang lalu

    Vibe anca cerita pengalaman horor persis kayak radit cerita pengalaman "kerennya" sama uus

  • Indah R.C

    Indah R.C

    16 hari yang lalu

    Malah ngakak ampe perut sakit wkwowkwowk

  • Rohadi

    Rohadi

    16 hari yang lalu

    Comedy 70 %
    Horror 30 %

  • TJ Sudirman

    TJ Sudirman

    17 hari yang lalu

    17:28 Yah, Radit kaga ngarti. keluarga besar Betawi dan Sunda (kayanya) emang gitu. di keluarga gw yg bukan Betawi aja gitu.
    ada paman yg usianya lebih muda dari ponakannya, karena sang nenek masih hamil saat udah ada cucu. dan antara paman dengan ponakan, jangankan usia terpaut dekat, usia lebih muda dari ponakan aja bisa ada. ponakan gw sama tantenya beda setahun. sekolah bareng. manggilnya? namanya. ga mungkin juga manggilnya tante. trus temen kantor gw, tante dan ponakan kerja bareng. umurnya? sama. panggilnya ya nama2 aja. kakak gw, sama ponakan gw yg tertua umurnya beda 19 tahun. tapi manggilnya, teteh. padahal harusnya tante. trus ponakan kakak gw yg cowo, manggil dia ayah, padahal harusnya uwa. trus ponakan gw yg satu lagi, manggil kakak gw yg cewe bunda, padahal harusnya tante. hahahaha...

  • Laili Yuntafiah

    Laili Yuntafiah

    17 hari yang lalu

    Serem bet dah ko lagi asik2 nonton tbtb keluar sendiri dari yutub pas cerita 3 kunti.😭

  • Radja Ravindra

    Radja Ravindra

    17 hari yang lalu

    "Ternyata bukan hantu" wkwkwk plot twist yg ngakak

  • fantasi rider

    fantasi rider

    17 hari yang lalu

    Cerita hantu di channel radit kayaknya baru ada dua video yg baru ya...KKN di rumah camat sm yg ini ya

  • Raja Khanha Z

    Raja Khanha Z

    18 hari yang lalu

    Juara suci 1 Ryan Adriandhy

  • Faisal D. Law

    Faisal D. Law

    18 hari yang lalu

    PLN Experience anjirr wkwkkw

  • adrian naufal

    adrian naufal

    18 hari yang lalu

    bang aca berarti om lu yang lebih muda dari abang nikah di bawah umur abang yang masih kuliah dong

  • Alif Lam Mim

    Alif Lam Mim

    18 hari yang lalu

    Anca klo stand up pasti pecah nih
    Blom ngmong aja udh lucu wkwkw

  • Cavell Aulia

    Cavell Aulia

    18 hari yang lalu

    WKWKWKWKWK MAS ANCA :(

  • Ashwini Sangeeta

    Ashwini Sangeeta

    18 hari yang lalu

    Njirrrrrrr
    Ni mah Horror Comedy experience 🤣🤣😂

  • trio bunny

    trio bunny

    18 hari yang lalu

    Ngebecandainnya kebanyakan jatuhnya jadi annoying 😒

  • Iamfelix

    Iamfelix

    19 hari yang lalu

    26:20 paling serem

  • Fatboy29 Design

    Fatboy29 Design

    19 hari yang lalu

    Bertiga ini dari Malem Minggu Miko emang suka bikin orang gila sendiri...Bikin ngakak2 gak jelas!! Wkwk ^^

  • Wahyu Fattah

    Wahyu Fattah

    20 hari yang lalu

    PLIS BANG BIKIN REUNION KAYA GINI LAGI!!!😅🤣😂

  • febrian rendi

    febrian rendi

    20 hari yang lalu

    NGAKAK SEKEBON

  • Indri Septi

    Indri Septi

    20 hari yang lalu

    konten yg aku tunggu udah 179 tahun😭

  • Izhaki Alatas

    Izhaki Alatas

    20 hari yang lalu

    NGAKAK🤣🤣😭

  • Kasyful Anwar

    Kasyful Anwar

    21 hari yang lalu

    Pecah....

  • Intan Lutvia

    Intan Lutvia

    21 hari yang lalu

    gokil parah😭😭😭😭

  • Septi Trih

    Septi Trih

    21 hari yang lalu

    bengek bgt mas anca 🤣🤣🤣🤣

  • Dimas Ansan

    Dimas Ansan

    21 hari yang lalu

    Bangkeee ngakakak

  • Smk Anak prakerin

    Smk Anak prakerin

    21 hari yang lalu

    Kangen bgt sama malam Minggu Miko. Buat lagi dong bang

  • MAMO APRIL

    MAMO APRIL

    22 hari yang lalu

    Yakin ngakak pas Radit nanya,SETAN nya MANA?? 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • RAVI GAMING

    RAVI GAMING

    22 hari yang lalu

    Ini paranormal expericeri atau lawak hantu

  • Abang Basti

    Abang Basti

    23 hari yang lalu

    mas ancaaaaaaaaaaaaaaaa

  • Ferdim Dias

    Ferdim Dias

    23 hari yang lalu

    Like buat yg pengen ka radit bikin konten paranormal experience 😃

  • Trita Islami Fitriani

    Trita Islami Fitriani

    23 hari yang lalu

    Ngakakkkk bet yang terakhir🤣🤣