PART 2 BERUANG KENA PENYAKIT FELINE IDIOPATHIC CYSTITIS ??? APAKAH BERUANG SEMBUH & APA SOLUSI NYA ?

Dipublikasikan tanggal 4 Apr 2021
Ditonton 69 405
9

Disini aku hanya share sebisa ku seperti biasa aku melakukan beberapa percobaan yang aku dapat ilmunya dari beberapa sumber dan aku coba yang menurutku masih masuk akal untuk menyembuhkan aa beruang ...
sebagaimana mestinya jika keadaan akan memperparah aku sebagai momynya pun tidak akan diam ... dan disini beruang apakah mulai membaik?? saksikan saja videonya ya Catlovers....
-Conditioning Tablet Vitamin Untuk Kucing
styledo.co/82454
-RoyalCanin Digest Sensitive
styledo.co/82455
-RoyalCanin Urinary 400gr
shp.ee/nuecji2
-Whiskas Pouch shp.ee/bztzhrk
Thanks For Watching !
Oiya jangan lupa di Support ( SUBSCRIBE , LIKE & COMMENT ) biar aku rajin upload videoin kucing kucing aku hehe....
FOLLOW YA GUYS :
mpusmiawmeow
riayayariya
^Bussinnes Inquiries by Mail :Riayayariya1@gmail.com [ For Booking & Job Brand etc ]

C CAT FAMILY [ mpusmiawmeow ]
Komentar  
  • C CAT FAMILY [ mpusmiawmeow ]

    C CAT FAMILY [ mpusmiawmeow ]

    17 hari yang lalu

    Hai CatLovers Terimakasih untuk doanya buat aa beruang aa beruang udah lumayan sembuh dan dalam pemulihan seperti divideo sudah tidak berdarah lagi ya pipisnya ๐Ÿฅฐmakasih atas doanya ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜šSehat selalu ya anabul kalian ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    • Alim Alim

      Alim Alim

      4 jam yang lalu

      Halo juga kak.

    • Nurul Aini 2021

      Nurul Aini 2021

      12 jam yang lalu

      Upload lagi donk kak ria

    • vghhgg 1973

      vghhgg 1973

      Hari Yang lalu

      ๐Ÿ˜š

    • Tiara Najma

      Tiara Najma

      2 hari yang lalu

      Kak aku mau tanya sama kakak gimana ciri ciri kucing mau kawin

    • SITTI SARAH

      SITTI SARAH

      2 hari yang lalu

      Maaf ya kak batu nonton ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • 4d1t pk

    4d1t pk

    21 jam yang lalu

    yee beruang sembuh

  • Betty Indrani

    Betty Indrani

    22 jam yang lalu

    Kak gimana keadaan beluang sekarang

  • Betty Indrani

    Betty Indrani

    22 jam yang lalu

    Kak bikin part 3 dong

  • Yellow Crew :v

    Yellow Crew :v

    Hari Yang lalu

    Semoga beruang masih sehat sampai sekarang ๐Ÿฅบ

  • Haya Afifah

    Haya Afifah

    Hari Yang lalu

    Kak buat video lagi dong kak๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Muhammad Fahmi

    Muhammad Fahmi

    Hari Yang lalu

    Kakak sehatkan

  • silvia sari ramadhani

    silvia sari ramadhani

    2 hari yang lalu

    Kk cepet aplot fidionya

  • Ima cat lovers

    Ima cat lovers

    2 hari yang lalu

    cepat sembuh beruang..๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Pardi Azam

    Pardi Azam

    2 hari yang lalu

    Ya Allah semoga cepat sembuh ya..aa .
    Masa harus aa. Pergi si.. jangan sampai terjadi ya ..allah dari semua kucing aa doang yg paling terkenal
    Yg paling gagah semoga cepat..sembuuuh.....
    Amiinnnn......

  • Nabila Moleck

    Nabila Moleck

    2 hari yang lalu

    Semoga aa beluang gak kenapa kenapa

  • Kayla channel

    Kayla channel

    2 hari yang lalu

    semoga cepat sembuh ya Aa beruangโค๏ธโค๏ธ

  • U_U โ€ขcrystalโ€ข

    U_U โ€ขcrystalโ€ข

    2 hari yang lalu

    Kak harga royal canin urinary berapa ya kak soalnya kucing ku juga sakit itu tapi kencing nya ga terlalu merah banget

  • Intan Safitri

    Intan Safitri

    3 hari yang lalu

    Kak..Gimana cara merawat anak kucing baru,padahal masih punya kucing lainnya/kucing yg udah kurawat lama..takutnya nanti berantem/ada yang pergi dari rumah..tolong kak jawab๐Ÿ™๐Ÿป.

  • Family Team

    Family Team

    3 hari yang lalu

    kak semisal obat untuk kucing yg tidak nafsu makan dan minum apa ya?
    Tolong Dijawab kak Soalnya Kucing saya sakitnya tambah parah di bawa kedokter tapi biayanya banyak harus gimna ya kak
    soalnya saya sudah coba minumkan dia dengan pipet
    lalu saya coba suap makanannya tapi tetap tidak mau

  • nafa aliska

    nafa aliska

    3 hari yang lalu

    ka bikin filem nya yang banyak yah aku udah subscribe loh

  • nafa aliska

    nafa aliska

    3 hari yang lalu

    aku sukanya pas aa beluang masih kecil loh

  • Mina Wati

    Mina Wati

    3 hari yang lalu

    Semoga beruang cepet sembuh ya

  • Mina Wati

    Mina Wati

    3 hari yang lalu

    Kok beruang sakit sakitan terus.si

  • Yeni Nurazizah

    Yeni Nurazizah

    3 hari yang lalu

    Ka coba kasih body big ka

  • Ebah Suhaebah

    Ebah Suhaebah

    3 hari yang lalu

    Cepet sembuh beluang yg lucu dan gede ๐Ÿ˜ญโ˜บ๏ธ

  • S

    S

    4 hari yang lalu

    Kak mudah mudah han aa beruang cepat sembuh ya kak amin

  • Paryadi Pamungkas

    Paryadi Pamungkas

    4 hari yang lalu

    Cepat sembuh aa beruang aku doain semoga cepat sembuh dan pulih lagi amiin

  • Nana Nanana

    Nana Nanana

    5 hari yang lalu

    Kak plis baca komentar ku beruang gimana kabar nya

  • Dark Cyper Tv

    Dark Cyper Tv

    5 hari yang lalu

    *KA TAU GA OBAT KUCING YANG TIBA" SUARANYA SERAK TERUS LAMA" SUARANYA HILANG, TERUS KAYA MAU MUNTAH TAPI DIA GA BISA? TERIMAKASIH*

  • ayuulestari

    ayuulestari

    5 hari yang lalu

    kucing ak juga awal ngiranya FIC ternyata pas di cek infeksi rahim, disuruh operasi karna biaya yg terlalu mahal akhirnya smpe skrg blm di op dan skrg makin parah keluar cairannya sampe pada lepek seluruh badannya. sedih banget๐Ÿ˜ญ

  • Sarah Ann

    Sarah Ann

    5 hari yang lalu

    Kak aku sudah liat video part 1

  • kim jennie so cute

    kim jennie so cute

    5 hari yang lalu

    Kak kalok kasih minum kucing pakek air mentah atau mateng

  • min yoongi

    min yoongi

    5 hari yang lalu

    Mommiy katanya ada kucing baru namanya miyung di Vidio dong

  • Ecotenan Snack

    Ecotenan Snack

    5 hari yang lalu

    Kakakcantik

    • Ecotenan Snack

      Ecotenan Snack

      5 hari yang lalu

      โค๏ธ

  • Ecotenan Snack

    Ecotenan Snack

    5 hari yang lalu

    Kakak cantiklo

  • Sifa Ainurrohman

    Sifa Ainurrohman

    5 hari yang lalu

    Kok belum upload ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  • Queen cheenel

    Queen cheenel

    5 hari yang lalu

    Bikinin video beruang ya udah lama Soalnya udah lama kali sih

  • Queen cheenel

    Queen cheenel

    5 hari yang lalu

    Kok nggak bikin video lagi dah lama bikin video beruang

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    5 hari yang lalu

    ka jucing nya pada bagus banget

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    5 hari yang lalu

    ka langsung aja bawa kerumah sakit

  • Floria Athaya

    Floria Athaya

    6 hari yang lalu

    ga bikin2 video lagii ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ , kangen ama C cat familyy โ˜น๏ธ

  • Wi Dodo

    Wi Dodo

    6 hari yang lalu

    Kak dimana kakak beli makanan kucingyan ๐Ÿ™ kak semoga Allah bisa sumbuyan kak๐Ÿ˜ญโค๏ธ

    • Wi Dodo

      Wi Dodo

      6 hari yang lalu

      Kak maaf Ado yan sala atura Ado bacong kucing ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

  • Wi Dodo

    Wi Dodo

    6 hari yang lalu

    Kak kapan kakak puan kucing ๐ŸŽ‰๐Ÿ‘

  • Milk Boba

    Milk Boba

    6 hari yang lalu

    Kakak Kok Udah Sebulan Lebih Gk Bikin Vidio Di Channel kakak Sendiri

  • nurjannah s.a.g

    nurjannah s.a.g

    6 hari yang lalu

    Kak sekali aja tolong buatin video tentang silsilah kucing kakak semua

  • Agel 158

    Agel 158

    6 hari yang lalu

    Halo kak

  • Haura shubi

    Haura shubi

    6 hari yang lalu

    Selamat berpuasa semua panjang umur

  • Raka channel 26

    Raka channel 26

    6 hari yang lalu

    Cepat sembuh beruang aku takut berakhir dengan tragis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Afifa Afifa

    Afifa Afifa

    6 hari yang lalu

    ka yaya pliss bikin vedio kucing ka plissssss ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Adah Yanti

    Adah Yanti

    6 hari yang lalu

    Mom tapi kuc

  • shalfia dara puspita024

    shalfia dara puspita024

    6 hari yang lalu

    Sehqt selalu aa bekuang
    I LOVE YOU

  • Fransiska dog and cat lover

    Fransiska dog and cat lover

    6 hari yang lalu

    Aku bru pertama nonton channel ini,tadi pas dgr nama beruang aku pikir beruang asli lol

  • Aziz Comsel

    Aziz Comsel

    6 hari yang lalu

    Ka semoga aa beruang sembuh

  • Afifa Afifa

    Afifa Afifa

    7 hari yang lalu

    Bikin vedio lgi donk ka yaya kngen nih

  • Xpary

    Xpary

    7 hari yang lalu

    Kak nama kucing ku mok

  • Milk Sugar

    Milk Sugar

    7 hari yang lalu

    Cepet sembuh ya Beruang Lucu

  • ANtv video

    ANtv video

    7 hari yang lalu

    Cepat sembuhya beruang aku sedih nih harus banyak makan dan jangan lupa minum obat yah ๐Ÿ˜Š

  • Siska main gacha

    Siska main gacha

    7 hari yang lalu

    Kak, coba cara ini untuk kucing kakak deh...
    Beli EM4 yang khusus hewan darat,
    Lalu kasih 1/2 tetes ke botol 1 liter lalu kocok deh..
    Beri aja kucing sama air campuran tadi...
    Sembuh gak ya? ๐Ÿ˜บ

    • Siska main gacha

      Siska main gacha

      7 hari yang lalu

      Coba aja, kucingku aja sehat2 ga pernah sakit pas minum air EM4 setiap hari๐Ÿ˜Š

  • Ummul Khair

    Ummul Khair

    7 hari yang lalu

    sabar nya kak pasti sembuh

  • Afifa Afifa

    Afifa Afifa

    7 hari yang lalu

    Semoga sembuh total aa beluang supaya bisa lagi bikin vedio ny aminn Aku kangen sm aaa beluang bikin vedio donk ka yaya

  • Andhika Rizky

    Andhika Rizky

    8 hari yang lalu

    Aku doain semoga kucing Kakak sembuh

  • min yoongi

    min yoongi

    8 hari yang lalu

    Cepet sembuh ya aa beluang aku fass nya aa beluang

  • Herlina Fitri

    Herlina Fitri

    8 hari yang lalu

    cepet sembuh ya aa beluang ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜™

  • CITS CUTY

    CITS CUTY

    8 hari yang lalu

    Kakak tolong jawab ya, kak emang bener kalau kakak orang sunda soalnya, di video ini, kakak tuh ngomong riweuh, sebenernya aku orang sunda sih, hehehehehe

  • DINDA SHAFITRI

    DINDA SHAFITRI

    8 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh

  • Umi Nadira

    Umi Nadira

    9 hari yang lalu

    kasih daging wishkas di tambahin minyak ikan kak dan kasih minum terus, kucing jantan ku juga begitu, dan sekarang alhamdullilah pipis nya udah lumayan banyak coba dulu aja kak insya allah sembuh, coba dengan routin yak kak๐Ÿ˜‡โค๐Ÿ™

  • Nidah Anidah

    Nidah Anidah

    9 hari yang lalu

    Cepet sembuh ya aa beluang , aminnnnn๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Novi Yanti

    Novi Yanti

    9 hari yang lalu

    Hy

  • Burhan Udin

    Burhan Udin

    9 hari yang lalu

    Aaak Beluaangg๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Verraeka safitri02

    Verraeka safitri02

    9 hari yang lalu

    yap kucing ak mati 8 bulan yg lalu karna penyakit yg sama dgn beruang:) kucing ku jenis nya juga seperti beruang,persis banget ga ada bedanya,tpi aku telat jdi udh di ambil duluan:),blom bisa muve on sama momo kucing ku sampe skrng:)

  • Hasna Fathia Nugraha

    Hasna Fathia Nugraha

    9 hari yang lalu

    Cepet sembuh aa beluang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Keyla_1508

    Keyla_1508

    9 hari yang lalu

    Cepat sembuh ya AA beruang

  • Kitty cute

    Kitty cute

    9 hari yang lalu

    Semoga cepet sembuh ya aa beluang โ™ฅ๏ธ jangan sakit lagi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโ™ฅ๏ธ

  • Zhaskya Shireen

    Zhaskya Shireen

    9 hari yang lalu

    Ka bikin video lagi dong๐Ÿ™๐Ÿ˜€

  • Irwin Sahadi

    Irwin Sahadi

    9 hari yang lalu

    Ka coala mana aku kangen sama coala

  • may dea

    may dea

    9 hari yang lalu

    Kak kenapa kokgak bikinvidiyo udah lama gakbikinvidoyo kenapa kak

  • Ayu canz

    Ayu canz

    9 hari yang lalu

    Semoga aa beruang cepet sehat ya. sabarr ya ka

  • davin hernando

    davin hernando

    9 hari yang lalu

    Semoga aa beluang sehat

  • Mahmud Sukriadi

    Mahmud Sukriadi

    9 hari yang lalu

    beluang aku doain beluang cepet sembuh sakitnya๐Ÿ˜– biar bisa bikin video lagi amin

  • Sita Ayudya

    Sita Ayudya

    10 hari yang lalu

    Aa beluang cepet sembuh ya biar nanti bisa main main lagi sama temen temen beluang๐Ÿ˜Šโ˜บ

  • Naira Azzahra

    Naira Azzahra

    10 hari yang lalu

    Kalo kucing cacingan dikasih vitamin ikan yg kayak manusia itu gpp kan? Kucing ku cacingan dikasih itu ada perubahan sih tapi pup nya encer gitu

  • MeliYa Dwi putri01

    MeliYa Dwi putri01

    10 hari yang lalu

    Yey beruang sebuah beruang mirip kucing ku persis jadi kucing ku ada temen yg sama

  • Yunah Kartikasari

    Yunah Kartikasari

    10 hari yang lalu

    Beluang cepet sembuh ya kucing ganteng๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  • nurul fauziah

    nurul fauziah

    10 hari yang lalu

    Oh iya kak kucing aku juga namanya cley

  • Kania Adelia

    Kania Adelia

    10 hari yang lalu

    Cepat sembuh AA beruang

  • Linda Widyawati

    Linda Widyawati

    11 hari yang lalu

    Cepet sembuh ya beruang aku sayang beruang

  • adi amliadi

    adi amliadi

    11 hari yang lalu

    cepat sembuh ya AA BELUANG

  • Dinda KPutri

    Dinda KPutri

    11 hari yang lalu

    Semoga aa beluang cpt sembuh y๐Ÿ˜ญโค

  • Lovely Channel

    Lovely Channel

    11 hari yang lalu

    Kak makanan nya urinery s/o jangan yang care kalo yang care untuk mencegah

  • Nila Ayunda

    Nila Ayunda

    11 hari yang lalu

    Halo beluang

  • Zain Zay sekar

    Zain Zay sekar

    11 hari yang lalu

    Ya cepet sembuh ya beluang

  • damara pacar han jisung

    damara pacar han jisung

    11 hari yang lalu

    ini masuk flutd ga sih?klo emg flutd mending kasih yg urinary care atau urinary s/o aja kak karna itu emg buat yg kencingnya lg bermasalah :( kucingku perna kek gini tp ga smpe berdarah untungnya lgsg kubawa ke vet sih, GWS beruang!

  • najwa keyza

    najwa keyza

    11 hari yang lalu

    Ya allah aaberuang

  • Grace Eveline

    Grace Eveline

    11 hari yang lalu

    Aa beluang cepet sembuh yaa๐Ÿ˜ธ

  • Arum Prastyowati

    Arum Prastyowati

    11 hari yang lalu

    Moga moga aa beluang cepet sembuh ya

  • Floria Athaya

    Floria Athaya

    11 hari yang lalu

    Upload Videoo lg dongg , udah nunggu 5 hari ๐Ÿ˜ญ

  • Alisha Hasna

    Alisha Hasna

    12 hari yang lalu

    Ka bikin fidio baru dong

  • SYIFA Lubis

    SYIFA Lubis

    12 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh beruang ๐Ÿ˜ญ

  • akifa Naila

    akifa Naila

    12 hari yang lalu

    Semoga beluang sembuh

  • Efita Sukarlin

    Efita Sukarlin

    12 hari yang lalu

    Semoga aa beluang cepet sembuh

  • Eka Wati

    Eka Wati

    12 hari yang lalu

    Ka klk blh tau kucing kk brp y kak ๐Ÿ™??

  • Keyla Octaviana

    Keyla Octaviana

    12 hari yang lalu

    Cepat sembuh aa beluang ๐Ÿ˜Š

  • Jhon Frank

    Jhon Frank

    12 hari yang lalu

    Cepet sembuh ya beluang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • saskara_s chanel

    saskara_s chanel

    12 hari yang lalu

    Semoga cepet sembuh ya