Part 2 Leslar On Backstage PESBUKER ANTV // Live ig bang derry manager Rizkybillar

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2021
Ditonton 380 762
220



Menikmati kebersamaan lesti dan billar on backstage pesbuker antv..

Jangan lupa like & subscribe yaa

Embul Channel Vlog
Komentar  
  • Mayati Syair

    Mayati Syair

    3 hari yang lalu

    Hari ini HUT pernikahan Leslar yg pertama dg tgl dan thn berurutan *192021*

  • Ade Suningsih

    Ade Suningsih

    2 bulan yang lalu

    Ibu ketawa liat kelucuan mereka

  • Fitri Bima

    Fitri Bima

    2 bulan yang lalu

    Y Allah...gw nonton live IG kak deri yg ini hampir 10x gw ulang".. bhgia selama nya untuk kalian leslar

  • Gerobak Ceria

    Gerobak Ceria

    2 bulan yang lalu

    Leslar 👍

  • Jamila Hasen

    Jamila Hasen

    2 bulan yang lalu

    Lesti lucu 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Fiah Yus

    Fiah Yus

    3 bulan yang lalu

    Semut semut keci sy mau tanya...ayo lesti

  • Fiah Yus

    Fiah Yus

    3 bulan yang lalu

    Antara anyer dan jakarta

  • Mei Santi39

    Mei Santi39

    3 bulan yang lalu

    Bilar....ojok dorong" lesti kasian lho...kan sakit

  • rin rin

    rin rin

    3 bulan yang lalu

    Seru ih gk bosen liatnya,

  • Indri Astuti

    Indri Astuti

    3 bulan yang lalu

    Senang banget deh liat mereka,,,,,

  • Nurifa Surdiyaningsih

    Nurifa Surdiyaningsih

    4 bulan yang lalu

    ❤️😀

  • dewi rosita

    dewi rosita

    4 bulan yang lalu

    Seruuuu ko ikut cengengesan yaaa bahagia terus leslar

  • Nany Sumarny

    Nany Sumarny

    4 bulan yang lalu

    Kabar teh teu pararuguh
    Bilar lyni c kelin
    Skrng mnja2 jeng lesti
    Kesel jdi na liat2 teh

  • Heru Asri

    Heru Asri

    4 bulan yang lalu

    Bilar mirip paulo Dybala..

  • TAMA goci

    TAMA goci

    4 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Sumar Tini

    Sumar Tini

    4 bulan yang lalu

    Ya Allah seru banget y ngeliatnya jd ikut seneng deh

  • reni rohaeni

    reni rohaeni

    4 bulan yang lalu

    Bdg hadirr

  • Siwi R

    Siwi R

    4 bulan yang lalu

    I..ingiiin..mrmbenci..pada siapaa..ha..ha..cristin panjaitan..

  • Siwi R

    Siwi R

    4 bulan yang lalu

    K..kemana2 kita pergi kemana..elvi oma

    • Siwi R

      Siwi R

      4 bulan yang lalu

      H..hello hello hello hello sayangku. Diana..

    • Siwi R

      Siwi R

      4 bulan yang lalu

      C..curahkan seluruh hidupku...

    • Siwi R

      Siwi R

      4 bulan yang lalu

      L..lelahhh..lehah hatiii..ini..

  • Erma Yunus

    Erma Yunus

    4 bulan yang lalu

    Lucu lihat DD kegelian...gemes

  • Sitti Aminah

    Sitti Aminah

    4 bulan yang lalu

    Kalau bisa dd jangan terlalu dekat sama Deri nanti ada yang cemburu jaga jarak banyak orang lihat dd terlalu dekat sama laki2lain

  • yani_chin

    yani_chin

    4 bulan yang lalu

    Begitu dong bang bi jadi kalo lg ama calon bini jangan mainan hp mulu..

  • TAMA goci

    TAMA goci

    4 bulan yang lalu

    🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Desi Karolin

    Desi Karolin

    4 bulan yang lalu

    Bahagianya liat leslar

  • yani sopianti

    yani sopianti

    4 bulan yang lalu

    Seruu lihat kalian tuh

  • Ade User

    Ade User

    4 bulan yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰

  • Meru dwi Saputri01

    Meru dwi Saputri01

    4 bulan yang lalu

    LESLAR best couple

  • Dewi Astuti

    Dewi Astuti

    4 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk lucu banget kalau dah kumpul main game demen liatnya gemes jadi ketawa geli banget

  • Alvy Wardhana

    Alvy Wardhana

    4 bulan yang lalu

    Banyak belajar ilmu yg diambil dari seorang rafi ahmad,, tpi ilmu ganjenx doang yg ambil ,,

  • Siti Aminah

    Siti Aminah

    4 bulan yang lalu

    Aku srneng lihat bilar sama dede lesti bahagia seneng ko mesraa pelukan bilar sama dedr aja yah jangan di bagi ke wanita lain seneng lihat dede sama bilar kalau yang gini tapi dedr sayang mohon maap jaga sikap sebagai seorang wanitA jangan terlalu pegang pegang bang deri aga jaga jarak kan bukan muhrimnya dede lesti kecuali sama calon suami dede rizki bilat ga apa apa maap yah dede minal aizdin wafaizin leslar

  • Devan Novan

    Devan Novan

    4 bulan yang lalu

    Kk sama dd serubañget kya tom en jeri lucu pisan baru melihat artis kaya kaliñ ber dua

  • Mila Tranggano

    Mila Tranggano

    4 bulan yang lalu

    Billar perlakukan Dede jgn kasar gitu billar kan badan gede tp Dede badan kecil kasihan Dede rasa sakit tu karna billar talalu kasar buat dede.bilar harus peluk Dede dgn kasih sayang, mantan"billar yg dulu masih pacaran sama billar ko billar peluk dengan mesra, knp Dede billar peluk dengan kasar tarik Dede kiri Kanang , kita liat jua jengkel tau

    • Embul Channel Vlog

      Embul Channel Vlog

      4 bulan yang lalu

      Oke

  • Sri Sumientati

    Sri Sumientati

    4 bulan yang lalu

    Celine sdh menikah 2x, jd pengalaman mendekati laki2 sdh.lihai, dulu dg Dirly, Stefan, skrg sdg.dekat2.Billar

  • Sri Sumientati

    Sri Sumientati

    4 bulan yang lalu

    Hati2 nanti Celin si.penggoda .

  • sifa zaien

    sifa zaien

    4 bulan yang lalu

    Kebahagiaan yg sederhana bikin aku senang...

  • Dewi Astrid

    Dewi Astrid

    4 bulan yang lalu

    Mn Cellin nya kok tdk diajak main???

    • Atta Dwi

      Atta Dwi

      4 bulan yang lalu

      Celin nya lg sama suami nya

  • Ira Daisy

    Ira Daisy

    4 bulan yang lalu

    🖐🖐🖐

  • -Relia -

    -Relia -

    4 bulan yang lalu

    Engga bosen

  • Fartini Tini

    Fartini Tini

    4 bulan yang lalu

    uhhh sangat kiyutttt semua dn lucu pada contengan ..♥️😍💚🌹❤️💛

  • Sudaryanti Ateng

    Sudaryanti Ateng

    4 bulan yang lalu

    Senengggg abissss pokonya ademmmm rasanya asikkkkkk dilihatyyyy

  • Halimah Ruhaeli

    Halimah Ruhaeli

    4 bulan yang lalu

    S Kaka sama Dede lucu pas d suruh nebak semut 😀😀😀

  • Elisa Prihatini

    Elisa Prihatini

    4 bulan yang lalu

    Love you Leslar kiyuutt

  • Tri Sulah

    Tri Sulah

    4 bulan yang lalu

    Hnya stu kta nhgiya...

  • Diidah Diidah

    Diidah Diidah

    4 bulan yang lalu

    Masyaalah bahagianya

  • Ahmad Pandi

    Ahmad Pandi

    4 bulan yang lalu

    Harusnya tak begini

    • Embul Channel Vlog

      Embul Channel Vlog

      4 bulan yang lalu

      Harusnya begitu

  • Lilik Suyatinah

    Lilik Suyatinah

    4 bulan yang lalu

    Seneng deh lihat yg seru2 gini

  • Sri Sumientati

    Sri Sumientati

    4 bulan yang lalu

    Di Pesbuker mlm ini, celin dkt2 billar, langs disuruh pindah sm Ruben. Ya semua sayang Lesti

    • Noor Kohar

      Noor Kohar

      Bulan Yang lalu

      Si celin kan punya suami Ngapain deketin Billar

  • yuni Yun

    yuni Yun

    4 bulan yang lalu

    Sehat sll dede billar amiinn.

  • Ela Nurlela

    Ela Nurlela

    4 bulan yang lalu

    poko nya menghibur bangt

  • Putri Berliana

    Putri Berliana

    4 bulan yang lalu

    Semoga bang bi sama dd bahagia terus saya suka lihat bang billar sama dd kaya gini bahagia nya kiyuuuuut banget is the best 👍👍👍

  • teteh firgy

    teteh firgy

    4 bulan yang lalu

    Kalian itu selalu bikin kami bahagia,sering2 bikin konten begini

  • Harum Siti

    Harum Siti

    4 bulan yang lalu

    Uat lesti maaf ya
    Ini hnya sekedar perhatian ja
    Jngn marah ya
    Coba dah kl pakai hijab aga di tarik ke depan
    Kl pakai hijabnya bgtu
    Muka'a dede aga lebar 🤗🤗😚😚😚

  • Dua Dewi

    Dua Dewi

    4 bulan yang lalu

    Leslar lovers hadir untuk dukung idola ku...

  • Ima Roh

    Ima Roh

    4 bulan yang lalu

    krg suka sikap Lesti yg nempel2 ke Dery d lihatnya agk gmn GT gk enak

    • Abie Baihaq

      Abie Baihaq

      4 bulan yang lalu

      gk enak Yo suntik Nang puskesmas.

  • Kismawati wati

    Kismawati wati

    4 bulan yang lalu

    Dd the best

  • Kismawati wati

    Kismawati wati

    4 bulan yang lalu

    Masya allah temannya nak bilar ganteng manis banget

  • Sania Wati

    Sania Wati

    4 bulan yang lalu

    Semut² merah saya mau tanya apakah kamu di dlm tanah tidak takut cacing
    Lagu anak!!!!

  • tutik sugiarti

    tutik sugiarti

    4 bulan yang lalu

    Trima kasih leslar ku selalu memberi vitamin seperti ini aja uda bahagia 😃😃😃😃😃🙏

  • Well Dann

    Well Dann

    4 bulan yang lalu

    Bhgiaaaaa...

  • Nur Jannah

    Nur Jannah

    4 bulan yang lalu

    No komen ah...takut salah ngomong....

  • Elly Emalia

    Elly Emalia

    4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ikut bahagia kebersamaan kalian walau sederhana kt jd ikut bahagia...kompak slalu KK dn Dd jg k Deri dn yg lainnya ...Dd paling cantiik diantara cowo2 he..he

  • nur aini

    nur aini

    4 bulan yang lalu

    bahagia selalu syg

  • Emay Maryati

    Emay Maryati

    4 bulan yang lalu

    Bahagianya aku liat mereka

  • Kustina Supandji

    Kustina Supandji

    4 bulan yang lalu

    Dd hrs dipikir lagi nikah sama Biler,udah engga waras main perempuan aja apa lagi sekarang sama celin lebih parah foto udah beredar yg berbau mesum sangat memalukan ,menjijikan pikir 2 dulu cari suami yg ngerti agama,si Biler bln puasa masih berbuat yg engga senonoh

    • Anna Ismiyati

      Anna Ismiyati

      4 bulan yang lalu

      Wkwkwk ternyata hari gini masih ga bisa ngebedain mana yg asli mana yg di edit, aduuuh jadi orang itu printer dikit dong, kalo liat sesuatu jangan di telan mentah-mentah

  • dewi kaniawati

    dewi kaniawati

    4 bulan yang lalu

    Lucuuuu bgeet kiyuuuut ciih leslar

  • Mbak Yullie

    Mbak Yullie

    4 bulan yang lalu

    Bhgialah selalu leslar jangan hiraukan nyinyiran orang .Yg penting leslar sdh pada porsinya .leslar tau mana yg baik dan yg buruk

  • Dedi Supriadi

    Dedi Supriadi

    4 bulan yang lalu

    Jdi ketwa ktwa sendiri lihatnya bahagia sll buat leslarku jdilah sll pasangan yg hebat dan tangguh slamnya ❤️❤️❤️

  • Molli Sihab

    Molli Sihab

    4 bulan yang lalu

    Haduuuu saya melu ngakak bareng sakit peruuttt sayaa leslar 2

  • Königin Universal

    Königin Universal

    4 bulan yang lalu

    oommmaaayygaaatt...menit ke 11:52 lesty dgn jilbab putih nya tindih"n didepan ribuan mata ...ohh ua..manusia kan gak ada yg sempurna ya 😋😋🤣🤣....gpp dee teruskannn fans" kmu syuka koo gaya pacaran yang gituuu gpp blm nikah juga buat lestyy mh bolehh halal halal ajj 🤣🤣🤣🤣😜😜😜😜😜

    • Atta Dwi

      Atta Dwi

      4 bulan yang lalu

      @Königin Universal ga usah dilihat kl menurut kamu dosa entar kebawa dosa juga karena kamu melihat nya lewatin aja say

    • Königin Universal

      Königin Universal

      4 bulan yang lalu

      @Atta Dwi terus masalah buat lo,biarin ajj gue yang komen,ribet amat hidup lo 🤣🤣🤣😜😜😜😜😜😜😜😜..... na na nana naaa na naaa..itulah perangkapp syetann umpann nyaa ialah bermacam" saran dan pujiann dari fans nya...😜😜😜🤣🤣🤣

    • Atta Dwi

      Atta Dwi

      4 bulan yang lalu

      Terus masalah buat kamu biarin aja yg dosa dia ko ribet amat

  • Wœ Bęęñ

    Wœ Bęęñ

    4 bulan yang lalu

    Omaayygatzz,,,jillbabb jillbabb putih dipake tindih tindihaaann maaayygattzzz teruskann lestyyy fans" sukaaaaa cara pacaran kamu yang keik gitu 😜😜😜🤪🤪🤪🤪🤪

    • Atta Dwi

      Atta Dwi

      4 bulan yang lalu

      Nikmati sja say ga usah ribet

  • Richa Hermawanthy

    Richa Hermawanthy

    4 bulan yang lalu

    Lihat video ini jd senyum senyum sendiri... bahagia itu cukup sederhana bisa ketawa ketiwi bareng uyech

  • Luluk Ihwan

    Luluk Ihwan

    4 bulan yang lalu

    Sepertix raffi mulai tertarik, perhatian n ingin dekat dg billar. Semoga. Krn q seneng klw billar deket ma raffi, coz
    1. Billar ngefans ma raffi
    2. Banyak pelajaran n ilmu yg bisa diambil dr seorang raffi.

  • Siti Fatimah

    Siti Fatimah

    4 bulan yang lalu

    Ftamin ,seru bnget

  • Novi Dewi

    Novi Dewi

    4 bulan yang lalu

    Gemes banget liatnya

  • haidar indiana

    haidar indiana

    4 bulan yang lalu

    Seru juga ya mereka! Kompak selalu ya Dd

  • Tjandra Joe

    Tjandra Joe

    4 bulan yang lalu

    Leslar emang best

  • Riyani Rahmawati

    Riyani Rahmawati

    4 bulan yang lalu

    Salah satu cara untuk menghilangkan kantuk dan lelah . Mau ngikutin ah.....semoga semuanya selalu sehat ya.

  • Ati Sumi

    Ati Sumi

    4 bulan yang lalu

    Menyenangkan sangat2 menghibur👍👍❤️❤️❤️❤️❤️

  • Ratu niken Anggraeni

    Ratu niken Anggraeni

    4 bulan yang lalu

    Leslar bandung hadirr buat kesayanganaku leslar.. Tdi subuh aku gk nonton karna bangun kesiangan jdi aku nyari di youtube hehee

  • Eli Sulastri

    Eli Sulastri

    4 bulan yang lalu

    Nah ini seru

  • Kirana CH

    Kirana CH

    4 bulan yang lalu

    Hiburan smbl ngebuburit

  • ZIGIZAGA

    ZIGIZAGA

    4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum buat bang bilar tolong jagain perasaan dd lesti dong jangan mentang mentang hanya ekting tapi nggak mikirin perasaan dia dan buat ka celin tolong sesama wanita hargin perasaan lesti kejora yang insyaallah akan menjadi istri nya bang bilar kasian buat ayah kejora

  • Yati Maryati

    Yati Maryati

    4 bulan yang lalu

    Selamat berbahagia kompak selalu
    Dan ada Dalam Lindungan Allah SWT
    Aamiin YRA

  • Muasri Tanggung1

    Muasri Tanggung1

    4 bulan yang lalu

    Dede hati" jaga sikap sama Kak Bilar krn banyak orang yg ndak suka klau ngelihat kalian terlau deket tanpa sekat...

  • Tawi Tok

    Tawi Tok

    4 bulan yang lalu

    Mksh uda kasih vitamin mak....imun mulai naik niiii

  • Anna Mardiana

    Anna Mardiana

    4 bulan yang lalu

    Ada waktu mending untk istirahat tidur...

  • Qodir Coc

    Qodir Coc

    4 bulan yang lalu

    Kok asisten bang Derry tu managernya billar

  • Yanti Yuliana

    Yanti Yuliana

    4 bulan yang lalu

    Buat lestibilar semoga bahagia selalu

  • darmi sudamriyati

    darmi sudamriyati

    4 bulan yang lalu

    Lu cu baet kaka bilar dan dd lesti cocok baet

  • Fatmawati Tahir

    Fatmawati Tahir

    4 bulan yang lalu

    The power of leslar
    Hempaskan fitnah dari Markonah yg suka iri dan dengki

  • Yayah Marwiyah

    Yayah Marwiyah

    4 bulan yang lalu

    Dde lg nemenin kk shoting smg kalian shat slalu aayang aku walaupun hnya kenal online tp serasa dekeeet bnget

  • Alia

    Alia

    4 bulan yang lalu

    Ya Allah malihat ky gini aja hti udah bhgia..semoga kalian sehat sllu

  • Sumarni Sumi

    Sumarni Sumi

    4 bulan yang lalu

    Lebih baik qta nonton yg sprti ini rasanya qta ikut jga bahagia Alhamdulillah dari pada ska memfitnah tdk ada gunanya cuman bkin dosa

    • Sumarni Marni

      Sumarni Marni

      4 bulan yang lalu

      Betul serunya kalau lg ngumpul semoga sehat trs leslarku amiiin

  • Ria Ria

    Ria Ria

    4 bulan yang lalu

    Dubai hadir. Bahagia nya lihat ke bersamaan nya leslar,, sehat selalu leslar dlm lindungan Allah subhanahuwata'ala, Aaminn

  • evi epriatni

    evi epriatni

    4 bulan yang lalu

    Mereka tuh ky gk punya masalah hidup ya, ngiri deh ☺️☺️

  • miss j

    miss j

    4 bulan yang lalu

    Ada yg nemanin... Patut semangat di pesbuker.... Kesayangan kita... Leslar

  • Sefia 6188

    Sefia 6188

    4 bulan yang lalu

    Sebab. Leslar

  • Aep Saepudin

    Aep Saepudin

    4 bulan yang lalu

    yg d tggu tggu dari kemarin nongol jg vitaminnya bahagia liatnya langgeng terus kakak dede

  • jesica azzahra

    jesica azzahra

    4 bulan yang lalu

    Bahagia itu sederhana

  • dewi kaniawati

    dewi kaniawati

    4 bulan yang lalu

    Seneng bget klo lhat leslar ketawa lepas shat syangku pejuang keluarga