PEJUANG DUA GARIS MERAH!!

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2021
Ditonton 502 542
620

Guys ada saran buat kasii ga ya ? Pengen banget cpt dikasih momongan , doa bareng bareng yukk!!🥺
Jangan lupa di like , coment dan subscribe biar kasii semangat ngonten nyaa!!🥰

Kasiicun
Komentar  
  • Kasiicun

    Kasiicun

    8 hari yang lalu

    Makasih buat doa dan komentar positif nya❤️

    • Boy Heru

      Boy Heru

      9 jam yang lalu

      Sama" , semoga cepet punya dedek bayi kak kasi, semoga dedek bayi nya sehat dan kak Ikbal dan kak kasi salah. Buat kita semua kami doakan salam toleransi kak bye assy

    • Queensya28

      Queensya28

      12 jam yang lalu

      Berdoa terus aja kk kasicun,semoga cepat punya dede bayi amin

    • zelika nur haliza

      zelika nur haliza

      23 jam yang lalu

      Kasihan kak kasi nangis pengen punya dedek bayi 😯😯😯😯

    • ana

      ana

      Hari Yang lalu

      Sama sama

    • al hasibuan

      al hasibuan

      Hari Yang lalu

      Iya kak sama sama 😍

  • Eka Setya kusuma

    Eka Setya kusuma

    Jam Yang lalu

    Sabar ya kasih telat haid itu bisa juga kasih itu kecapean gitu, tapi trs berdoa ya kasih semoga cpt d kasih keturunan amin😊

  • Siti Aisah

    Siti Aisah

    2 jam yang lalu

    Aku bantu doa ya ka semoga cepet hamil Aamiiin

  • Alfi Nuril

    Alfi Nuril

    3 jam yang lalu

    Yang sabar ya kak kasih mungkin belum rejeki nya
    Sekarang ber do'a aja dulu nanti pasti bakal dapet debay

  • Alfina Zulfi

    Alfina Zulfi

    4 jam yang lalu

    Kk boleh tanya umur kasiicun berapa yh??

  • BayuRiska Agustian

    BayuRiska Agustian

    4 jam yang lalu

    Berdoa aja kita kk 😊sama kk Riska juga pengen cepat tapi Allah belum mengijinkan nya mungkin Allah masih pengen kita berdua duluh sama pasangan kita kk, semangat pejuang garis dua 😊 terkadang sedih juga kk kenapa iya belum dikasih awak juga pengantin baru 😭😭😭😭

  • Julianavilog Vilog

    Julianavilog Vilog

    5 jam yang lalu

    Comel

  • Muhiba Alam

    Muhiba Alam

    7 jam yang lalu

    Berdoa tante kasih biar cepat ya

  • Putune Ninine09

    Putune Ninine09

    7 jam yang lalu

    Saya doain kok kak supaya cepat punya anak

  • Putune Ninine09

    Putune Ninine09

    7 jam yang lalu

    Assalamualikum......kak kan ka kasi udah nikah jadi haruss pake jilbab terusss sholat teruss gaboleh lehjeh dengerin solawatan teruss pasti ada dede bayi di perut kak kasi

  • Carol Zefanya

    Carol Zefanya

    8 jam yang lalu

    ᴍᴜᴋᴀɴʏᴀ ᴋᴀᴋ ᴋᴀsɪ sᴇᴘᴇʀᴛɪ ᴀᴀɴᴀᴋ ᴛᴋ ᴍᴇʀᴀᴊᴜᴋᴋᴋ ɪᴍᴜᴛᴛ ʙᴀɴɢᴇᴛ sɪʜ ᴋᴀᴋᴋᴋ

  • yuyun nailisatul marwah

    yuyun nailisatul marwah

    8 jam yang lalu

    Coba lagi kak

  • Nurhayati Salai

    Nurhayati Salai

    9 jam yang lalu

    semoga cepat dapat momongan

  • Rama Yanti

    Rama Yanti

    10 jam yang lalu

    Semangat konten ya kaka

  • yuyek

    yuyek

    18 jam yang lalu

    itu beneran kk kasicun

  • Dedy Putra

    Dedy Putra

    21 jam yang lalu

    Makanya kalo mau punya anak itu harus enggak ush di manjain ini di manjain mana bisa punya anak

  • In Login

    In Login

    21 jam yang lalu

    Amin

  • In Login

    In Login

    21 jam yang lalu

    Kak kasi banyak minum air kelapa supaya punya anak

  • aira syifana

    aira syifana

    22 jam yang lalu

    Ya Allah semoga kakak kasis hamil ya Allah

  • Marsya Oktadella

    Marsya Oktadella

    22 jam yang lalu

    Kalo mau ambil aja adik aku ni biar kk tau rasa penya anak tiga

  • Meylinda Inda

    Meylinda Inda

    22 jam yang lalu

    Nunggu sebulan lebih baik,, lebih menjamin apakah hamil atau tidak

  • nazmiatqia ilham

    nazmiatqia ilham

    23 jam yang lalu

    kk aku doa in kk cepet punya anak Aminnnnnnn..........

  • Deaarahma33

    Deaarahma33

    Hari Yang lalu

    Bnyk berdoa meminta sama allah🤲😍 smngtt buat kk ifdal Dan ka kasih

  • Iklila Haidara

    Iklila Haidara

    Hari Yang lalu

    Bismillah ya Allah, cepetin muncul nya tanda tanda debayyy buat kakasiii🥺💗

  • Yanti Simamora

    Yanti Simamora

    Hari Yang lalu

    Moga cepet dapt momongan ya kk, sabar aja kk tuhan pasti bakalan kasih anak buat kk, sabr ya kk

  • bang_ branz

    bang_ branz

    Hari Yang lalu

    Iya kak faktor kucing kan katanya kata orang" jaman duku klw perempuan suka kucing / sering Xiumin kucinh ngaruh sama kehamilan gitu makanya kasi icun agak jauhin duku sama kucing ya...

  • yuna olshop

    yuna olshop

    Hari Yang lalu

    Aku doain cepet punya momongan amin..

  • Rara ofc {RR}{MR}

    Rara ofc {RR}{MR}

    Hari Yang lalu

    Kak kasih doa ke Allah supaya secepatnya hamil U-U

  • Rara ofc {RR}{MR}

    Rara ofc {RR}{MR}

    Hari Yang lalu

    Aku doain kak kasih secepatnya hamil 🥰

  • Reza Krisnasari

    Reza Krisnasari

    Hari Yang lalu

    Baayain doa kak solat ntar di kasi

  • NAZUA🌺

    NAZUA🌺

    Hari Yang lalu

    Aku sampe Nangis 😭

  • Damia Madhiyah

    Damia Madhiyah

    Hari Yang lalu

    Semoga positif ya

  • Advent grace Manalu

    Advent grace Manalu

    Hari Yang lalu

    Semoga cepat hamil ya kak

  • Mas SheTree

    Mas SheTree

    Hari Yang lalu

    Kak kasi Yang sabar ya Semoga segera dikasih momongan ,, ok kak kasi aku punya saran kak kasi kalok mau tidur mending baca ayat kursi 3 kali terus sama alfatihah 3 kali sama al ikhalas 3 kali Semoga manjurya sama terus berdoa sama zikirr

  • siti roudhotul

    siti roudhotul

    Hari Yang lalu

    Katanya dulu gmau punya anak dulu karena masih muda sekarang kok pengen banget punya anak??

  • Fauziyah Fitrikhoirunnisa

    Fauziyah Fitrikhoirunnisa

    Hari Yang lalu

    Samangat kak kasi 😊😊

  • Putri eriko Tifani

    Putri eriko Tifani

    Hari Yang lalu

    Kukira garis merah

  • Aisyah Adawiyyah

    Aisyah Adawiyyah

    Hari Yang lalu

    Sabar ya kak kasi...saya doakan akak dipermudahkan segalanya🤲🏻🥺❤

  • Btari ^_^

    Btari ^_^

    Hari Yang lalu

    Kak, coba kakak jauhin kucing dulu kak..

  • Arie Wahyu

    Arie Wahyu

    Hari Yang lalu

    Coba ka ditespeck nya abis bangun tidur (Urien pagi)🙏

  • Suzana Saad

    Suzana Saad

    Hari Yang lalu

    Kamu berdua merancang Tuhan yang menentukan kamu berserah pada Allah s.w.t doa bykk ii nahh

  • Khanza Humaira

    Khanza Humaira

    Hari Yang lalu

    Terus semangat ya ka jangan putus asa harus tetap berjuang ya semoga positif ya ka amin

  • Jihan Nita

    Jihan Nita

    Hari Yang lalu

    Semoga KK kasi cepat di beri keturunan Amin jangan pernah putus asa kk semangat KK 😊

  • Jihan Nita

    Jihan Nita

    Hari Yang lalu

    Iya KK jangan putus asa 😭

  • Denandra alifa Amru

    Denandra alifa Amru

    Hari Yang lalu

    Kak mau kasih saran, mungkin agak sensitif, tapi kalo menurut aku lakukan setelah haid, kalo kakak siklus haid nya 7 hari, melakukan nya dihari ke 6 sampai ke 8 setelah haid karna ovulasi nya tinggal dan kemungkinan untuk hamil itu tinggi✌️. Maaf kalau komentar nya sensitif dan kurang baik, itu hanya menurut saya saja dan sedikit dari pengetahuan yang saya tau

  • marsella Putri

    marsella Putri

    Hari Yang lalu

    Kak kasih dan kak ifdhal banyak² berdoa biar di kasih momongan buat kalian semoga aja berhasil perjuangan garis dua merah nya ya kak kasih dan kak ifdhal 😊

  • Zahra tunisa

    Zahra tunisa

    Hari Yang lalu

    Sabar yaa ka kacii🥺

  • Nimade Sukerti

    Nimade Sukerti

    Hari Yang lalu

    Akirnya kk hamil

  • Ni komang Tri dewi

    Ni komang Tri dewi

    Hari Yang lalu

    Taun depan dedek nya pasti udah lahir🥰

  • Pipit Pujoewati

    Pipit Pujoewati

    2 hari yang lalu

    Kak saya saranin kalo pengen hamil kucing nya di buang dulu atau di titip kan ke tetangga atau saudara kakak soalnya saudara saya punya kucing akhirnya gk bisa hamil giliran kucing nya di singkirkan akhirnya punya anak

  • Habibah Zahratul Ulya

    Habibah Zahratul Ulya

    2 hari yang lalu

    Salpok Ama kucingnya ikut ngonten

  • Chindi Aulia

    Chindi Aulia

    2 hari yang lalu

    Salfok sama meong 😭🤣
    Semoga Kaka kasi cepat di kasi anak 🙏😭

  • Rabiatul Tuyah

    Rabiatul Tuyah

    2 hari yang lalu

    Aa...kak kasii imut😘😘😘😍😍udh ya kak jgn nangis ya klo Kaka nangis aku juga ikut nangis😭😭

  • Mar Linah

    Mar Linah

    2 hari yang lalu

    Coba liat lagi kk hasil nya

  • panggil saja Ririn dwi

    panggil saja Ririn dwi

    2 hari yang lalu

    Sama kak saya habis vaksin juga telat haid,saya kira saya hamil😅

  • Cherly Dwi

    Cherly Dwi

    2 hari yang lalu

    Sabr ya kak kasii

  • Wa Anti

    Wa Anti

    2 hari yang lalu

    Mudah2 kak kasi CPT punya ank ya aku akan doa in ya kak

  • Nanik Sulistiyowati

    Nanik Sulistiyowati

    2 hari yang lalu

    Sabar ya kak ❤️

  • Bebek Phone

    Bebek Phone

    2 hari yang lalu

    semoga dapet momongan

  • Kirana auranabira

    Kirana auranabira

    2 hari yang lalu

    Ih dihh 🥺🖤👊

  • Fitria Agustina

    Fitria Agustina

    2 hari yang lalu

    Kak kucing nya anggora ya jenis nya

  • Sugiyanti Sugiyanti

    Sugiyanti Sugiyanti

    2 hari yang lalu

    Nanti kita buat ank😂

  • Amirul mukmin

    Amirul mukmin

    2 hari yang lalu

    Nanti kita buat lagi ya 😓🤣

  • Divia Adisty Larasati

    Divia Adisty Larasati

    2 hari yang lalu

    Semangat terus ya kak kasii

  • Yudy  !!

    Yudy !!

    2 hari yang lalu

    Sabar kak🖤

  • Joel Jimmy

    Joel Jimmy

    2 hari yang lalu

    Kak wa nya

  • LiviyaNing Ning

    LiviyaNing Ning

    2 hari yang lalu

    Nggak boleh kecapean,, rajin do'a minta ama yg kuasa 😇🙌

  • LiviyaNing Ning

    LiviyaNing Ning

    2 hari yang lalu

    Kak kasih,, kalo dikampung kami,, adat disini gak boleh plihara kucing,, karna susah nantinya punya anak..
    Stop dlu plihara kucing kak 🙏🙏

  • Dudut Saja

    Dudut Saja

    2 hari yang lalu

    Kalau mau anak angkat anak bayi di panti asuhan aja kak

  • Kamila Cantik

    Kamila Cantik

    2 hari yang lalu

    bukanya ka kasi udah nikah ya pasti ga lama

  • Henia Navizha

    Henia Navizha

    2 hari yang lalu

    Yang sabar yh kak, sedih ngeliat kak kasih

  • Bayu Project Rmx

    Bayu Project Rmx

    2 hari yang lalu

    Semoga kak kasi cepet di kasih dedek amin ya Allah❤

  • Siti Nur Khasanah

    Siti Nur Khasanah

    2 hari yang lalu

    Itu artinya kalian berdua masih diberi waktu untuk berduaan/berpacaran.
    Ambil hikmahnya aja ya kak☺️

  • ulliya _ thenay setia

    ulliya _ thenay setia

    2 hari yang lalu

    Kucingnya ikut sedih kayaknya ,mukaknya dari tadi ke kk kasih dan kk ifdal

  • sania Fitri

    sania Fitri

    2 hari yang lalu

    Semangat kak kasii berdoaa aja sama yg di atass😘

  • ismaya isma

    ismaya isma

    2 hari yang lalu

    Aku doain kak kasi semoga punya anak ya amin

  • Silvia Ls

    Silvia Ls

    2 hari yang lalu

    Kak biasa nya kalok meluhara kucing susah hamil sih🙏tapi aku doa in biar cepat hamil yha kak😊semangat kak kasih

  • Jesica 28

    Jesica 28

    2 hari yang lalu

    Semoga kk kasih dan kk ifdhal cepat dapat debayy ya aminn❤❤❤

  • Tari Pasopati

    Tari Pasopati

    2 hari yang lalu

    Aku do'a in kak Kasi cepat hamil aminnnn yarobal alaminn

  • Vhia Anggraini

    Vhia Anggraini

    2 hari yang lalu

    Malem kak kasi, mungkin menurut aku kalo kakak sudah merasa ada tanda2 hamil, jgn trlalu bnyak joget2 ya kak (bkn bermaksud ya kak) jdi inti nya kurangin aja ya kak jgn trlalu berlebihan kalo mau buat tiktok, krna bisa jdi berpengaruh apalgi kalo kakak abis b3rbu4t itu, gtu sih mnurut aku, maaf ya kak kalo salah makasih kak

  • farida official

    farida official

    2 hari yang lalu

    Ya Allah semoga kak kasih cepet hamil ya Allah

  • Budi45 Albud

    Budi45 Albud

    2 hari yang lalu

    Lucu kali manjanyaa😭🤬❤️✨🥀🤣

  • Zahra Farhatunnisa

    Zahra Farhatunnisa

    2 hari yang lalu

    Yeyy kk semoga anak kk jadi anak yg soleh berbakti kepada org tua aminnnn dn jadi anak pintar amainn

  • Heky Wibiyantoro

    Heky Wibiyantoro

    2 hari yang lalu

    Kakak coba USG mungkin positif jangan lupa video yutube ya 👍

  • arphika arphika

    arphika arphika

    2 hari yang lalu

    Mungkin belum rezeki nya kak

  • sakura_milkjenti

    sakura_milkjenti

    2 hari yang lalu

    Sabar ya ka insa Allah Allah belum sat nya ka kasih hamil insa allah nanti bakalan di kasih aku doakan secepat mungkin aminnnnnnnnnn 😊 😊 😊 😊 😊 😊

  • Putry Yasmin

    Putry Yasmin

    3 hari yang lalu

    Ya Allah pernah ngalamin di posisi kak kasih😭 sabar yah kak belum rezeki🥺❤️

  • Aprilia Wahyuningsih

    Aprilia Wahyuningsih

    3 hari yang lalu

    Semoga kak kasi diberi momongan, Amin amin y ALLAH SWT 🥰🥰

  • Yaya Syahirah

    Yaya Syahirah

    3 hari yang lalu

    Aku doa semoga kak kasii cepat dapat anak dan aku doa kak kasi dan kak ifdal sehat selalu amiin

  • indah Surya

    indah Surya

    3 hari yang lalu

    Ditunggu 15 menit paling kk

  • Putri Anisa

    Putri Anisa

    3 hari yang lalu

    sabar yaa kak kasi kita sma2 pejuang garis merah😊

  • putri ms

    putri ms

    3 hari yang lalu

    Aku do'a kan semoga kak kasi icun yg cantik,imut,dan lucu,hamil😁😍😍.
    Dan Mama papa nya,bisa punya cucu.

  • Andara jiye Alfian

    Andara jiye Alfian

    3 hari yang lalu

    Ya Allah semoga kak kasi s3moga cepat punya anak ya Allah amin

  • nurha yati canyago

    nurha yati canyago

    3 hari yang lalu

    Semoga cepat di kasih momongan ya kk

  • Dwi Wulan

    Dwi Wulan

    3 hari yang lalu

    Semoga di beri sabar pasti bisaa

  • Botak biadab

    Botak biadab

    3 hari yang lalu

    Kmu sbar dek...mungkin allah blm mempercya kn adek ksi untk pnya debay...kk aj sudah 2 thun nikah blm hmil juga...kmu hrus sbar iy dek bnyak doa..insya allah.allah akn ksih adek kasi debay...😊😊

  • Syaharani Nurfadia

    Syaharani Nurfadia

    3 hari yang lalu

    Aku saranin tanya dokter dan ikut saran dokter biar bisa cepet amin aku doain yang terbaik buat kalian

  • Syaharani Nurfadia

    Syaharani Nurfadia

    3 hari yang lalu

    Banyak yang hamil ceper karena cowok nya lebih tua dari cewek nya kak tapi kalo cowo nya umur nya masih muda banget ya emng kek gituh kaya nya kak tapi gamanh rezeki si sodara aku juga gituh kak setelah cowo nya umur 21 di coba lagi ternyata Iyah bisa hamil kak

  • Syaharani Nurfadia

    Syaharani Nurfadia

    3 hari yang lalu

    Kak aku saranin emng semburan kak kak ituh sukal lama hamil nya kak soal nya kan kak ifdal nya itu nya belum mantap kak kecuali kalo kam ifdal nya udah aga lebih umur nya besar gituh mungkin air ituh nya udah mantap kak buat di buat di dalem rahim kakak

  • Evi Selvia

    Evi Selvia

    3 hari yang lalu

    Semangat pejuang garis 2