PELIHARA TUYUL -PART 1

Dipublikasikan tanggal 28 Peb 2021
Ditonton 898 060
174

Channel Megi irawan : @Megi Irawan
GAK FOLLOW RETAK GINJAL KAU!!!

INSTAGRAM
@maell_lee
maell_lee
@rama_djarot
rama_djarot
@putjeck
putjeck
@megiirawann
megiirawann
@setyadi_ilham
setyadi_ilham
@ejaak15
ejaak15
@zoelblackid
zoelblackid

BUSINESS INQUIRIES
Email : maelllee.management@gmail.com
Telp : 082210013138 (egy) - 0818951886 (robert)

Maell Lee
Komentar  
  • Maell Lee

    Maell Lee

    Bulan Yang lalu

    PART 2 ADA DI YOUTUBE MEGI IRAWAN https://youtu.be/6sqow-N43-I

    • Doni gemilang

      Doni gemilang

      25 hari yang lalu

      Dah lah bang dari duluh lucu y minta ampun bang mael le😂😅😂😂😂😂

    • Amanda Kediri

      Amanda Kediri

      28 hari yang lalu

      Kenapa oppet Ama Samsul GK ikut bang😂

    • falih kaum Aquarium

      falih kaum Aquarium

      Bulan Yang lalu

      Kan ya tadi sombong motor itu kan jarbi

    • Amirul Ezwan

      Amirul Ezwan

      Bulan Yang lalu

      Kesian intan dongggggg

    • Ryan Arteem

      Ryan Arteem

      Bulan Yang lalu

      Kapan upload ooh emang......

  • Sude Rita

    Sude Rita

    3 hari yang lalu

    Mael tukang coli

  • Betti Maryane

    Betti Maryane

    3 hari yang lalu

    Maell le

  • Defran Sarwani

    Defran Sarwani

    4 hari yang lalu

    Penakut sekali @rama Djarot

  • Mamad Ferdian

    Mamad Ferdian

    5 hari yang lalu

    Telat 1 bulan

  • Gunawan Handoko

    Gunawan Handoko

    5 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb.....
    Dari lubuk hati saya yang paling dalam,dan bentuk rasa syukur saya kepada Tuhan yang maha kaya,saya bapak Gunawan sangat-sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada aki Sukmo,atas bantuan dana yang saya minta sebesar 700 juta,guna membayar hutang keluarga yang sudah sangat mendesak bisa beliau wujudkan dalam tempo 1 hari saja.
    Saya benar-benar berterima kasih atas bantuan baik aki atas keselamatan keluarga saya dari masalah hutang piutang.uang 700 juta sudah saya cairkan atas izin dari aki....sekali lagi terima kasih aki Sukmo semoga anda selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT....
    Jika anda ingin di bantu silahkan hubungi aki Sukmo di nomor telepon 082-332-443-387 Inya allah anda pasti terbantu......

  • Djume Roh

    Djume Roh

    7 hari yang lalu

    Bang maell " kuretak kan ginjal kau

  • Yahya Ayyash Al Khawarizmi

    Yahya Ayyash Al Khawarizmi

    8 hari yang lalu

    Pelihara tuyul part 2 nya mana anjir -_-

  • MUHAMMAD SIDQI

    MUHAMMAD SIDQI

    10 hari yang lalu

    mantap kali irama kau mael

  • mecky dinamo

    mecky dinamo

    11 hari yang lalu

    Sekali kali mael le jadi orang waras/sopan,dan normal aja karena ilang ingatan

  • SI HANZ

    SI HANZ

    12 hari yang lalu

    6:36 kok ada mas kumis

  • Bunda Ainun

    Bunda Ainun

    13 hari yang lalu

    Astaghfirullah bang mael

  • nasrul Gunawan

    nasrul Gunawan

    14 hari yang lalu

    Maell jadi pengecer Pakong penonton setia dari Tangerang Utara Teluknaga hadir

  • Ujo Bejo

    Ujo Bejo

    17 hari yang lalu

    Garob Lok anjink

  • Arzudha Arvin Marzuki

    Arzudha Arvin Marzuki

    17 hari yang lalu

    Req : Maelle di tilang polisi😂

  • Bujang gamers

    Bujang gamers

    18 hari yang lalu

    Bismillah trinding

  • Tegarnova Rizkiawan

    Tegarnova Rizkiawan

    19 hari yang lalu

    Intro nya marvel lagunya susu dancow beneran gila emang

  • ngochannel

    ngochannel

    19 hari yang lalu

    Tutor biar ga jadi bebn ortu?
    1.Dwnload Snack Video
    2.Login
    3.Klik tulisan rp
    4.Mskn kode 369754840
    5.Lhat vid, log in tiap hari

  • ngochannel

    ngochannel

    19 hari yang lalu

    Tutor biar ga jadi bebn ortu?
    1.Dwnload Snack Video
    2.Login
    3.Klik tulisan rp
    4.Mskn kode 369754840
    5.Lhat vid, log in tiap hari

  • ngochannel

    ngochannel

    19 hari yang lalu

    Tutor biar ga jadi bebn ortu?
    1.Dwnload Snack Video
    2.Login
    3.Klik tulisan rp
    4.Mskn kode 369754840
    5.Lhat vid, log in tiap hari

  • 905 N project

    905 N project

    19 hari yang lalu

    Mampir bos q😂

  • putri nyisawati

    putri nyisawati

    22 hari yang lalu

    Jossss ini mahhh ngakak hahaha

  • Janur Cadenza

    Janur Cadenza

    24 hari yang lalu

    Mampir kakak

  • Dede ical,Galeh

    Dede ical,Galeh

    24 hari yang lalu

    Balak 6 hajar....

  • DRAGON •INDO

    DRAGON •INDO

    25 hari yang lalu

    Kok ada mas kumis di YouTube maele

  • Wisnu Rizky

    Wisnu Rizky

    25 hari yang lalu

    Wee ada bapak nya samsol wee

  • GOOD PRODUCTION

    GOOD PRODUCTION

    26 hari yang lalu

    Tuyul nya jelek woi

  • Muh Agus nur saleh

    Muh Agus nur saleh

    26 hari yang lalu

    Bang udah SUBSCRIBE ni bangg.
    Tinggal bang MEGGI IRAWAN lagi ini. 😀 Ngakak pokoknya

  • dd13ali

    dd13ali

    26 hari yang lalu

    😂😂😂😆😆

  • Nastain cikal

    Nastain cikal

    27 hari yang lalu

    mantap bang...asik

  • Exacta Gaming

    Exacta Gaming

    27 hari yang lalu

    Req: Maell jdi pemain esport

  • Erik Pranata

    Erik Pranata

    Bulan Yang lalu

    Requests maell lee ditinggal binik

  • Ucok Sugiarto CHANEL

    Ucok Sugiarto CHANEL

    Bulan Yang lalu

    Semoga kita yg selalu menonton kedepannya bisa jadi yang ditonton dan sukses seperti Chanel ini semgat buat kmu yg gk sengaja baca comentar ini saya yakin kamu akan jadi sukses dan membanggakan ortu mu👍

  • rizky sepriansyah

    rizky sepriansyah

    Bulan Yang lalu

    Itu kompleks perumahan cileungsi ya bang? Kek pernah lewat

  • Flower Nurs

    Flower Nurs

    Bulan Yang lalu

    Bang mana samsuk

  • Marless Tuning

    Marless Tuning

    Bulan Yang lalu

    ah tolol la mael lee

  • Ren Di

    Ren Di

    Bulan Yang lalu

    Mael le kok tau di kantong jaket tangan jarbi

  • helmi bukhori

    helmi bukhori

    Bulan Yang lalu

    Aklokokokokokoko lagunya dj kocak

  • Hamzah Zakaria

    Hamzah Zakaria

    Bulan Yang lalu

    Hiyaaakk hiyaakk Zeyeengggg

  • Pwks Seno

    Pwks Seno

    Bulan Yang lalu

    Kasian rambi anjink di hajar terus
    Pray for rambi Rama Djarot racing team🙏

  • Mr .angkuh 01

    Mr .angkuh 01

    Bulan Yang lalu

    Bg maell jadi....

  • awak gampong

    awak gampong

    Bulan Yang lalu

    Lagi akur2nya,.. tiba2 ah sudahlah

  • bts tehyung

    bts tehyung

    Bulan Yang lalu

    ngakak ngeliat nya yang ngakak like

  • Reza Suryo

    Reza Suryo

    Bulan Yang lalu

    maell lee kontennya jadi sopir angkot dong,jgan ojek aj

  • Reza Suryo

    Reza Suryo

    Bulan Yang lalu

    maell

  • yu Zhong tik tok

    yu Zhong tik tok

    Bulan Yang lalu

    Wih cilengsi

  • Toni Irawan

    Toni Irawan

    Bulan Yang lalu

    Bng rama kek topeng monyet😂

  • Kontreng Bogang

    Kontreng Bogang

    Bulan Yang lalu

    Prat dua nya mana k9k ngak keluar keluar

  • Dendi Sutarto

    Dendi Sutarto

    Bulan Yang lalu

    Coba kau apakan dulu apa itu, biar apa sikit. Tapi jangan apa kali lah...nanti apa pulak dia😃😃😃

  • Faiz 04

    Faiz 04

    Bulan Yang lalu

    5:34 wow, impresif

    • Azizan Pulukadang

      Azizan Pulukadang

      Bulan Yang lalu

      😶😶😶😶😶

  • yt mamas

    yt mamas

    Bulan Yang lalu

    anak dari luar bumi part 2 bg plisss

  • BASZ YT

    BASZ YT

    Bulan Yang lalu

    6:40 wih ada bang ejak

    • Johan Superman

      Johan Superman

      Bulan Yang lalu

      Iya jay wjwkwk

  • SUMATERA ANIMAL AND FISHING

    SUMATERA ANIMAL AND FISHING

    Bulan Yang lalu

    anak yatim gk tau diri wkwkwk anjeenngg

  • Bujang SW

    Bujang SW

    Bulan Yang lalu

    Maell Lee Yang Terlupakan

  • Mitha Roses

    Mitha Roses

    Bulan Yang lalu

    @Maell lee

  • Berita terdadak

    Berita terdadak

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/xPh3LK1oieM

  • Bakucul Tv

    Bakucul Tv

    Bulan Yang lalu

    Wkakakkaka....
    Ngakak liat Si Maell Lee ampe HP jatoh, lecet dikit, batre aman, merek XioMay, pemakaian baru 2 bulan, harga cuma 2jt BISA NEGO dikit...
    Minat?
    Hubungi Toko Bangunan 💃💃💃

  • 29. Pierre Prasetya D.L.

    29. Pierre Prasetya D.L.

    Bulan Yang lalu

    bang kok dah lama gak upload ?

  • Alfian Kharis

    Alfian Kharis

    Bulan Yang lalu

    Video terbaru mana bang

  • You N

    You N

    Bulan Yang lalu

    Yang durasinya lama bang

  • You N

    You N

    Bulan Yang lalu

    Bang pidio baru lagi bang

  • IGG ZODEZOR

    IGG ZODEZOR

    Bulan Yang lalu

    Aku liat berita mael Lee di culik orang

  • El Khalifa

    El Khalifa

    Bulan Yang lalu

    yang setuju like komedi among us

  • El Khalifa

    El Khalifa

    Bulan Yang lalu

    bikin

  • El Khalifa

    El Khalifa

    Bulan Yang lalu

    bang bikin komedi among us dong plis lah bang

  • Irvan Arya

    Irvan Arya

    Bulan Yang lalu

    Intan mati di telan bumi😁

  • El Khalifa

    El Khalifa

    Bulan Yang lalu

    bang bikin komedi among us dong plis

  • Airlangga 14

    Airlangga 14

    Bulan Yang lalu

    Kok gak up up sih bang

  • Riziq Maulana09

    Riziq Maulana09

    Bulan Yang lalu

    Bang mana lagi nih vidio nya aduhh saya nunggu2 bentar2 liat chanel abang bntar2 liat chanel abang pen vidio baru nih yg kocak

  • Hans Sgy87

    Hans Sgy87

    Bulan Yang lalu

    Pilem baru mana bang udah seminggu nungguin🙏😂

  • Wahyudin kalaloe

    Wahyudin kalaloe

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/V0OpO8AABYQ

  • Riano Caesar

    Riano Caesar

    Bulan Yang lalu

    BPK nya opet🤣🤣

  • ilham

    ilham

    Bulan Yang lalu

    Maell lee panutan

  • Linda Novantinah

    Linda Novantinah

    Bulan Yang lalu

    Bang uploud vidio lah aku kangen sama abng kenapa bang gk uploud bang

    • Aska Je

      Aska Je

      Bulan Yang lalu

      Beliau LG menenangkan fikiran..

  • NasrulMKS.

    NasrulMKS.

    Bulan Yang lalu

    bg upload

  • DJ Putri project

    DJ Putri project

    Bulan Yang lalu

    Sangat menghibur sekali bang, sukses selalu bang mael le ditunggu episode selanjutnya

  • Ryan Arteem

    Ryan Arteem

    Bulan Yang lalu

    Woy ell kapan upolad ooh emang.....

  • SPRI PANGDIV 1

    SPRI PANGDIV 1

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/tpNi4X6-uWA?list=TLPQMDgwMzIwMjF2RrO_uxsr7w

  • Kaum Rebahan Beban keluarga

    Kaum Rebahan Beban keluarga

    Bulan Yang lalu

    Bagi Loker bang Bosenn Rebahan Mulu.
    Gua Ga Punya Ijasah Kerja Apa Aja Yg penting halal.
    Kaum rebahan beban keluarga sini like

  • Bagas 08

    Bagas 08

    Bulan Yang lalu

    Bang bikin konten tiap hari doang

  • BIYA ID

    BIYA ID

    Bulan Yang lalu

    mantab maell paten

  • M Yasin Baydillah

    M Yasin Baydillah

    Bulan Yang lalu

    Bang konten bang!

  • Sri Widya

    Sri Widya

    Bulan Yang lalu

    Bang ko jarang bikin konten

  • Gani Kurniatuloh

    Gani Kurniatuloh

    Bulan Yang lalu

    Nunggu konten lain mana belum ada kah?

  • M. Aslam Nasir

    M. Aslam Nasir

    Bulan Yang lalu

    oi bang , babang bangke wkwkkwwk, awas kau cerai ya bang , lo makin sukses pasti banyak cobaan lo bang , inget jaman2 dulu lo susah bang , semua orang pasti ada minus dan plus nya bang , gak ada manusia yang sempurna bang , jangan dengarin hasutan setan bang , apalagi hasutan setan yang nampak berkaki 2 bang alias manusia bang , belum lagi lo jatuh ketika ke suksesan lo di renggut bang , ayok la bang msalah pasti ada bang , aku gak mau kalau lihat kau sampek cerai bang ya , masak baru itu aja cobaan kau dah mau cerai bang , semuanya bisa di bicarakan baek baek bang , asalkan komunikasi lancar bang , sukses terus kau ya bang mael laeeeeeee

  • Aditya Alfajar

    Aditya Alfajar

    Bulan Yang lalu

    8:12 SEMANGAT SELALU BANG

  • bios cepoy

    bios cepoy

    Bulan Yang lalu

    Bg tolong aku bg,aku dari Jambi di Jakarta pusat skrang 🙏

  • Azrino Creator

    Azrino Creator

    Bulan Yang lalu

    Main main juga la klen ke sini, macam tak bekawan aja ah kita😄😄😄

  • Azrino Creator

    Azrino Creator

    Bulan Yang lalu

    Mau ngumpulin orang yang cuman nonton tapi jarang komen

  • DEWA KAMPUS

    DEWA KAMPUS

    Bulan Yang lalu

    mana vide baru qwee
    video baru we

  • Aziz 01geming

    Aziz 01geming

    Bulan Yang lalu

    Kapan terbaru

  • alexender joker

    alexender joker

    Bulan Yang lalu

    Astaga megi ahahahhaha

  • Angelia Dewi

    Angelia Dewi

    Bulan Yang lalu

    Ayo di tunggu lg bang konten ya

  • shine & Sunny

    shine & Sunny

    Bulan Yang lalu

    Lee mn vidieo trrbarumu

  • deka cmx

    deka cmx

    Bulan Yang lalu

    Hehh Lo mael le mana kau nggak aploud Vidio gua tunggu nieh

  • Aldo Yansyaputra

    Aldo Yansyaputra

    Bulan Yang lalu

    Jadi tukang santet online bg

  • Pinto kelana

    Pinto kelana

    Bulan Yang lalu

    SYUTING Malak ke STABAT, KE PADEPOKAN

  • Pinto kelana

    Pinto kelana

    Bulan Yang lalu

    MAEEL LEE... DATANG LAH KE PADEPOKAN SENDANG SEJAGADT, DI STABAT..
    SILATURAHMI KE SESAMA KONTEN KREATOR MEDAN. MAMAS KARYO

  • A D E L L ' Cansz

    A D E L L ' Cansz

    Bulan Yang lalu

    "CUMAN MAU NGINGETIN 38 HARI LAGI BULAN SUCI RAMADHAN SEMOGA KITA PANJANG UMUR DAN SEHAT SELALU AMINN"

    • BLCT ・NABIL

      BLCT ・NABIL

      Bulan Yang lalu

      Siap mbak jago

  • Reihan Eang

    Reihan Eang

    Bulan Yang lalu

    Samsol