Pembuktian FAKTA !! Perisai Bathin VS ILMU MERAH ~ #ILMUMERAH #pesulapmerah

Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2021
Ditonton 2 769 594
2 574

Pembuktian FAKTA !! Perisai Bathin VS ILMU MERAH
Pastikan kamu tonton videonya secara full tanpa di skip-skip agar kamu dapat informasinya secara maksimal.
Memotong-motong video ini tanpa izin untuk memutar balikkan fakta akan diproses secara hukum yang berlaku di INDONESIA.
Keputusan akhir = ILMU TIDAK BISA DITONJOK hanya sekedar hipnotis non verbal + verbal yang terbuat menjadi Believe System dipikiran anggota-anggota perguruannya.
**See You to Next Miracle**
www.pesulapmerah.com
Media Sosial (Official) :
Facebook : Marcel Radhival
Instagram : @marcelradhival1
E-mail : pesulapmerah@gmail.com
*Serious Work Purposes Only*
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Whatsapp Only : 0858 - 8536 - 7749 (Client Service)

Marcel Radhival
Komentar  
  • Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier

    16 hari yang lalu

    This is a very dangers content... You can't win stupidity.

    • mase kenthut

      mase kenthut

      5 hari yang lalu

      Om Deddy sehat terus om.

    • AMRAH CHANNEL

      AMRAH CHANNEL

      12 hari yang lalu

      Kita butuh orang berani seperti ini om

    • Alucard 6769

      Alucard 6769

      14 hari yang lalu

      Ko gua kurang setuju ya.. Video ini di tayang kan.. Di liat banyak orang.. Apalagi ini dua sisi yang berbeda.. Maaf apabila aku salah.. 🙏🙏🙏🙏

    • Dimas

      Dimas

      15 hari yang lalu

      Alhamdulillah udah bisa basa enggres

    • The Internet Surfer

      The Internet Surfer

      15 hari yang lalu

      It is not about whether he win or lose It is about how he exposed them

  • mishel david dharoka

    mishel david dharoka

    6 menit yang lalu

    Mestiae nek tungkak kaki kulitnya tebel cobak di kulit tipis panas panas pasti

  • Bo B

    Bo B

    16 menit yang lalu

    Byk cakap sirambut merah... Hipnotisnitu hanya sedikit
    Sahaja
    Selebih nya mana mungkin. Kamu ketahui rahsia allah

  • Bo B

    Bo B

    21 menit yang lalu

    Sebenarnya Bila diterwangi si rambut merah ini hati nya cemburui
    Ilmu Allah Islam...
    Mereka akan cari Alasan Dan menyamakan.... Ilmu mereka konon nya.... Sama.....
    Rahsia Allah itu
    Dgn. Mereka...

  • Wildan Rizky Lazuardi

    Wildan Rizky Lazuardi

    27 menit yang lalu

    Bagi seseorang yang pernah di hipnotis di acara pertunjukkan, gua merasa hipnotis itu sebuah permainan pikiran di mana jika kita "menerima dan setuju" dengan perkataan seseorang yang menghipnotis kita secara langsung ataupun tidak langsung (definisi sugesti yang gua pahami), karena waktu itu gua jadi sukarelawan dan naik ke atas panggung, secara tidak langsung gua setuju untuk masuk ke dalam permainan/panggung yang dihadirkan si penghipnotis. Jadi ga ada yang namanya murni ilmu ghoib atau sihir di situ, CMIIW.

  • Akmal ff

    Akmal ff

    27 menit yang lalu

    De real of one puch man🔥

  • BEAR MUSIC 0542

    BEAR MUSIC 0542

    38 menit yang lalu

    27:09 dalam hati yg pake kacamata: capeknya aku diginiin terus:(

  • Designs Art

    Designs Art

    42 menit yang lalu

    Perisai Bathin ini kalau lawan yg terlatih martial Art bakal habis

  • Rizki Dewanto utomo

    Rizki Dewanto utomo

    42 menit yang lalu

    Gelud dimma dong pak lawan mcgregor buat pembuktian

  • AWAN GUITAR

    AWAN GUITAR

    44 menit yang lalu

    Kan udah banyak yg jelasin kalau itu hanya berlaku kemurid²nya, kaya yg orang luar tuh siapa lupa, sama aja botak orangnya giliran adu di ring sekali tonjok hidungnya lngsung berdarah

  • Rizki Dewanto utomo

    Rizki Dewanto utomo

    49 menit yang lalu

    Pukul ampe mati bisa?

  • abdul hakim

    abdul hakim

    53 menit yang lalu

    jadi kesimpulan saya, Ini bisa digunakan klo sesama perguruan bathin terpecah karna sama2 bekas anak murid sebab yg bisa terjadi hanya bekas anak muridnya saja klo untuk org lain ga mempan

  • Medy Andi

    Medy Andi

    Jam Yang lalu

    Boleh kh ketemu master limbad

  • abdullah miqdad

    abdullah miqdad

    Jam Yang lalu

    bang menurut saya ilmu putih itu
    hanya mempan terhadap anggota ilmu putih

  • Dimas Yahya

    Dimas Yahya

    Jam Yang lalu

    PEMBODOHAN MASA

  • Blind spot

    Blind spot

    Jam Yang lalu

    org faham yg hipnotis je faham apa si merah ni ckp..salam dri malaysia

  • Lamborghini

    Lamborghini

    Jam Yang lalu

    Garing bapaknya😂

  • Riza Prasetyo

    Riza Prasetyo

    Jam Yang lalu

    Bahaya ini, nanti klo ketemu brandal yg bawa sajam, terus sok2an begtu. Ketusuk mati udah.

  • Adyt Rangga

    Adyt Rangga

    Jam Yang lalu

    Gue aja yg masih newbie,, gampang banget loh pak 😅

  • TIKTOK ID

    TIKTOK ID

    2 jam yang lalu

    Pernah di hujat pada masanya 🤣

  • Social Street

    Social Street

    2 jam yang lalu

    maaf, serius mau nanya nih....ilmu bapak2 sekalian apakah bisa di terapkan kepada ODGJ yang sedang mengamuk ? siapa tau bisa saya mau belajar.....serius nih saya nanya, mudah2an bermanfaat untuk kemanusiaan

  • Ponakan Malaikat Izrail

    Ponakan Malaikat Izrail

    2 jam yang lalu

    Kasihan sama yg jadi bahan percobaannya

  • Ramos ariatno

    Ramos ariatno

    2 jam yang lalu

    Sama Ki Sambung Roso

  • Rezaa VG

    Rezaa VG

    2 jam yang lalu

    Genos & Saitanto

  • vivopurples

    vivopurples

    2 jam yang lalu

    25:02 jangan di bakar 😂

  • RAMA Fm

    RAMA Fm

    2 jam yang lalu

    bang kalo bisa ajak Ki mercon yang katanya dia sakti dia juga punya ilmu mental mental wkwk, coba bang dia juga punya channel yt,cek bangg cek wkwk

  • bagus pra

    bagus pra

    3 jam yang lalu

    Sini gua yang pukul aja

  • nanangwpzx

    nanangwpzx

    3 jam yang lalu

    Akting nya bagus tod

  • nanangwpzx

    nanangwpzx

    3 jam yang lalu

    Hhaahhaahahahhaahahahah, 18:10 ini nih yg sering gw liat dari perguruan silat, di otak gw *lu pikir lu dewa?

  • nanangwpzx

    nanangwpzx

    3 jam yang lalu

    Bang rambut lu wig ap asli bang?

  • AQRILIK OFFICIAL

    AQRILIK OFFICIAL

    3 jam yang lalu

    Wkwkwk kocak banget 😅

  • Aldiansyah Channel

    Aldiansyah Channel

    3 jam yang lalu

    Good game

  • Nauval Dyas

    Nauval Dyas

    3 jam yang lalu

    17:05

  • Nur Muhamad Muzaki

    Nur Muhamad Muzaki

    3 jam yang lalu

    Mungkin si bapaknya nggak sadar kalau ilmunya itu merupakan hipnotis.... Karena beliau dapet secara nggak disengaja.... Makannya dia meng-claim kalau ilmunya itu ladunni....

  • pangeran selma

    pangeran selma

    3 jam yang lalu

    Haki advance🤣

  • Gandi Tanzoenk

    Gandi Tanzoenk

    3 jam yang lalu

    Si orang tua ini ngaco.

  • Rozaqi Galih muhari

    Rozaqi Galih muhari

    4 jam yang lalu

    41:21

  • DANDI•RN`26

    DANDI•RN`26

    4 jam yang lalu

    Pintu mobil nya ngeri

  • Rama Belok

    Rama Belok

    4 jam yang lalu

    Terbukti kepalsuan nya.

  • Asep Hamdan

    Asep Hamdan

    4 jam yang lalu

    Gua dah subscreb nos coba tantang sama orang yg kuat parang dan tembak bro

  • dragon killer

    dragon killer

    4 jam yang lalu

    di coba dngn pengetas confom la 100% jadi

  • Ihza Abdhilla Nugraha

    Ihza Abdhilla Nugraha

    4 jam yang lalu

    Upin ketika dewasa kok jadi goblok

  • Awandobeatt

    Awandobeatt

    4 jam yang lalu

    kesimpulannya hipnotis bisa kena siapa saja yang percaya dalam hal itu✓ betul gk sih hehe

  • BR Studio

    BR Studio

    5 jam yang lalu

    Nendang vs nahan ya menang nahan dong pak de, berencana matahin kaki org pak de nya

  • JC RIN

    JC RIN

    5 jam yang lalu

    Gila yang komen ada checklist nya banyak

  • Saepul Rohmat

    Saepul Rohmat

    5 jam yang lalu

    Jadi kesimpulan nya menurut saya ilmu laduni itu ada tapi tidak bisa dipelajari atau dipertontonkan dan di praktikan didepan umum seperti ini, ilmu laduni ada ketika orang yang mendalami nya dalam bahaya diperjalanan atau ketika berpergian kemana saja maka otomatis khodam nya akan bereaksi. Kalau tiba" disuruh mukul untuk menunjukan kehebatan ya gaakan bereaksi apalagi yang nyuruh mukul orang umum atau orang yang ngerti hal2 kayak gni seperti pesulap merah ini wkwk

  • Lucky lukman

    Lucky lukman

    5 jam yang lalu

    Lahan duit aing di jero hate na teh bubuk

  • Ovik Kanaya

    Ovik Kanaya

    5 jam yang lalu

    Bang maap ya, gw sih lebih setuju lu pake nama pesulap abu abu deh, bukannya apa" cz lu gk sesuai sm filosofi warna merah,, lu mau pembuktian tapi gk tegaan 😁😂 #canda abuabu

  • Tandry Trilaksana

    Tandry Trilaksana

    5 jam yang lalu

    Ini kok ada Youtuber yang punya nama Centang Seperti Solusi sehat Tanpa Obat terus orang² yang pada komentar disini, kok masih gak pada percayaan yahh sama Video yang dipresentasikan + dipraktikkan oleh Bang Marcel ini, padahal Bang Marcel udah susah payah ngejelasinnya sampe diundang + didampingi narasumbernya & dijelasin + dipraktekkin dari bukti beserta pasal-pasal perjanjiannya dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat Awam agar tidak terpengaruh ama Perguruan Ilmu Bela Diri palsu sama Ilmu Sulap abal-abal yang sering nipu, tapi mereka masih aja gak percaya padahal udah jelas ini bukan setingan heran 😑😑😑

  • hadi Gunawan

    hadi Gunawan

    5 jam yang lalu

    19:09 wkwwk si bapak pke tehnik,gw juga bisa kali pak🤣🤣🤣 kasian mas ilmu merahnya

  • satrio rogo bumi

    satrio rogo bumi

    6 jam yang lalu

    Pakai bawa sunan Kalijaga

  • Ipin Ajja

    Ipin Ajja

    6 jam yang lalu

    Salam bang marshel

  • Ipin Ajja

    Ipin Ajja

    6 jam yang lalu

    Ilmu merah.... Zoss

  • Valdo w

    Valdo w

    6 jam yang lalu

    Keren👍🏿

  • ras muhammad

    ras muhammad

    6 jam yang lalu

    kamu itu cocok nya main ama ki kusumo . kalau main ama dukun atau orang kejawen banyak gak nyambung nya

  • Jenius M

    Jenius M

    7 jam yang lalu

    Pas mau dibakar ....🤣🤣🤣

  • PENTOL TOLOL

    PENTOL TOLOL

    7 jam yang lalu

    MAAP TELAT DAN GA PEDULI :v

  • tristan alwannatic

    tristan alwannatic

    8 jam yang lalu

    Anda tidak emosi heyyy pesulap merah 😂

  • muhammad hatta

    muhammad hatta

    8 jam yang lalu

    Wkwkwkwkwk hoax.. 😂🤣😂🤣

  • Edo Assyaukani

    Edo Assyaukani

    8 jam yang lalu

    Bawa atlit boxing aja, biar lebih niat mukulnya

  • styo ariela

    styo ariela

    9 jam yang lalu

    Pernah belajar ilmunseperti ini pas smp dan waktu dibuat tawuran akhirnya bonyok juga 😅😅😅

  • wiraka 1101

    wiraka 1101

    9 jam yang lalu

    perguruan bodo bodo😂

  • Starianus Daniel

    Starianus Daniel

    9 jam yang lalu

    Kasihan tolong itu bapak kacamata jadi kacung tongkrongan dah hett dah

  • Utawi Iku

    Utawi Iku

    10 jam yang lalu

    ini baru tontonan ok punya...

  • Natit

    Natit

    10 jam yang lalu

    Sadarlah manusia manusia halu, Almarhum Syekh Ali Jaber waktu itu ditusuk kok sama orang, masa iya orangnya ga ada niatan untuk menyakiti makanya sampe ketusuk? itu orang udah niat banget bro, percobaan pembunuhannya di depan umum, gimana ga niat coba.
    Nabi Muhammad SAW aja di lempar batu, di ludahi sama orang kafir, tetep kena ga mental.

  • Natit

    Natit

    10 jam yang lalu

    WOAKWOAKWOAKWOAK
    Giliran si rambut merah mukul, si guru besar tangan kanannya gerakan menahan+mendorong sedikit, berharap si rambut merah bergerak jadi tubuhnya tidak stabil, sehingga didorong sedikit aja bisa mental. Giliran anak buahnya yang mukul, dia berdiri santai aja karena udah tau ga bakal kena pukul hahahahahah

  • Gugum Gumilar

    Gugum Gumilar

    10 jam yang lalu

    Malu" in orang Sunda si BPK botak

  • Mozart Official

    Mozart Official

    10 jam yang lalu

    Iori yagami

  • Asyiap Ya gtu dah

    Asyiap Ya gtu dah

    10 jam yang lalu

    Dunia mistis jangan dipermainkan bro
    Memang orang-orang yang mendalami terlihat mengalah dan memaklumi
    Namun mahluk-mahluk mistis bisa saja tidak mengalah maupun memaklumi apa yang dirimu lakukan

  • Lutfy Afry

    Lutfy Afry

    10 jam yang lalu

    Kalo cuma Kaya gitu gak mental, goblog yang rambut merah itu, itu harus emosi lawan, kalo biasa aja ga. Itu nama nya ilmu kontak

  • Ahmad maulana

    Ahmad maulana

    11 jam yang lalu

    34868890913542

  • MRUGT

    MRUGT

    11 jam yang lalu

    Beh gg amat bang

  • muhammad fazrin

    muhammad fazrin

    11 jam yang lalu

    Semua ilmu kalo tujuan nya bermaksud baik pasti baik. Tapi semua ilmu kalo tujuan nya bermaksud jelek pasti ya jelek dan gak baik mau itu ilmu apapun🙏
    #SIMPLE

  • muhammad fazrin

    muhammad fazrin

    11 jam yang lalu

    main main ke chanel PCPS mas sel🙏

  • Jiwa Karya

    Jiwa Karya

    11 jam yang lalu

    Mantap bang👍👍

  • Milleeon Wee

    Milleeon Wee

    11 jam yang lalu

    Tidak, kalo begitu yang selama ini yg ngaku" Usta* lawan dukun itu juga gada bedanya kalik yah, ngadu2 ilmu ya sekira orang awam tau itu ilmu dari ciptaan

  • ナインインクルード

    ナインインクルード

    11 jam yang lalu

    Antara gara dan chou

  • jafar hiroshi

    jafar hiroshi

    11 jam yang lalu

    Bg lawan poqoto

  • Qhosim Rahayaan

    Qhosim Rahayaan

    12 jam yang lalu

    Makin mengerti saya tentang ..........

  • TECHNO LOGIC

    TECHNO LOGIC

    12 jam yang lalu

    Extremee x bang pesulap merah ini 😊👍😉👍👍👍 mantab jiwa membongkar kebohongan semangat bangg

  • Moehammad Rifai

    Moehammad Rifai

    12 jam yang lalu

    29 : 55 setuju

  • Regy Egy

    Regy Egy

    12 jam yang lalu

    Mau laduni atau apa pun datangnya dari Allah swt jngan sombong.buat bng merah good bngaet

  • prabowo presidenku

    prabowo presidenku

    12 jam yang lalu

    Bang itu di GLC bukan?

  • Regy Egy

    Regy Egy

    12 jam yang lalu

    Mantab bng merah logika mu islam banget

    • Regy Egy

      Regy Egy

      12 jam yang lalu

      Boleh lah bng merah kita jumpaa

  • Yusuf Imam

    Yusuf Imam

    12 jam yang lalu

    Si marchel belajar hipnotis biar bisa bikin "RAPET", sementara PENDUSTA itu harus bertemu dalam mimpi dengan sunan Kalijaga dan harus berpuasa selama 2 tahun yang tidak ada dasar ILMUNYA dalam agama Islam untuk mengelabui murid-muridnya

  • Haris Fadillah

    Haris Fadillah

    12 jam yang lalu

    Hedeh..ilmu laduni, emang situ siapa?

  • MEMEK

    MEMEK

    12 jam yang lalu

    ilmu laduni itu ilmu segalanya bukan ilmu ga mempan ditonjok, makanya om nyantri dulu biar paham apa itu ilmu laduni!

  • Khayatt Tok

    Khayatt Tok

    12 jam yang lalu

    Mental atau mental???

  • Malo Tri Alief Media

    Malo Tri Alief Media

    13 jam yang lalu

    Enak kali bang marchel pukul gratis,wkwkwk

  • rendy pangalila

    rendy pangalila

    13 jam yang lalu

    konten yg merendahkan perguruan tersebut...
    bsa" di cabut izin dri perguruan itu
    karna perguruan itu memakai magic bkn pure beladiri

  • Azmikha 1910

    Azmikha 1910

    13 jam yang lalu

    Lawan genjustsu mah pake kuchiyose nojutsu aja,,,🐍🐅🐆🐸
    Pikiran jangan kosong dan jangan nurutin si penyuruhnya,,

  • Desi Ananta

    Desi Ananta

    13 jam yang lalu

    Klo yg ngerapetin jari itu igat msa SD temen" di suruh neken jri dn pura" di ikat abis itu susah di lepas ... memag klo gk pakek jari pakek tusuk pentol ber bentuk X teken trus temen seolah" menggikat nya

  • Rossidin Gaming

    Rossidin Gaming

    13 jam yang lalu

    Seru bro

  • Muhamad Nadzir

    Muhamad Nadzir

    13 jam yang lalu

    Coba lawan Kang Ujang bustomi

  • Didz Didz

    Didz Didz

    13 jam yang lalu

    Bapaknya kentut? 17:30

  • Rizki Muttaqin

    Rizki Muttaqin

    13 jam yang lalu

    Bang pas intro, "wes" ny di edit dong bang gk usah suara mulut wkwkw, sukses terus pesulap merah👍

  • Abdul Azis

    Abdul Azis

    13 jam yang lalu

    Seandainya senjata api lega di Indonesia pasti Vidio ini lebih menarik wkwk, tes nya pake kaliber 22

  • Abdul Azis

    Abdul Azis

    14 jam yang lalu

    Ngaku punya ladunni = ngaku wali = konyol, inilah kenapa jangan berwirid kecuali punya Mursyid yang benar, yang tidak bisa ditirukan syaithon itu hanya wajah Rasulullah.

  • The Ladies Channel

    The Ladies Channel

    14 jam yang lalu

    Sugesti 👍

  • Back Glory

    Back Glory

    14 jam yang lalu

    Ngakak BAPAK nya ketauan nipu , kalah argumen sama pengetahuan wkwkw
    Banyak iming " harus ibadah atau sholawat " tapi tujuan kalo untuk ilmu gituan ya gabisa , apalagi settingan si bapak nya awokawok