Pemuda yang Usir Jamaah Bermasker, Tertunduk Malu saat disambangi Korbannya

Dipublikasikan tanggal 5 Mei 2021
Ditonton 949 476
543

wartakota.tribunnews.com/2021...

Nawir (23) seorang pemuda arogan yang mengusir Roni Octavianto (46) saat mengenakan masker di dalam Masjid Al-Amanah, Medan Satria, Kota Bekasi, tertunduk malu saat dipertemukan oleh Roni.

Pertemuan yang dijembatani oleh Polsek Medan Satria dan Koramil Kranji tersebut merupakan bagian dari klarifikasi Roni yang sempat mengalami kejadian tak menyenangkan pada Selasa (27/4/2021) siang lalu.

"Sore ini, tadi saya sudah sampaikan ke Mas Nawir, beliau kmrn arogansi sekali (kemarin), sudah kita sampaikan, sudah ketemu sama Pak Ustad Abdurahman, itu tidak benar, perlakuan meraka yang ada di masjid ini," ungkap Roni di Masjid Al-Amanah, Kamis (5/5/2021).

Roni dan Nawir sendiri sudah melakukan mediasi. Dalam mediasi tersebut, Nawir menyampaikan permohonan maaf kepada Roni lantaran bertindak arogan saat mengusir Roni yang mengenakan masker di dalam masjid.




Video Jurnalis: Rangga
Editor Video : Sabran

Berita Selengkapnya klik tautan di bawah ini :
wartakota.tribunnews.com/topi...

Pantau informasi terupdate melalui sosial kami:
Instagram: wartakotalive
Twitter: wartakotalive
Facebook: wartakotalive/

Warta Kota Production
Komentar  
  • Kuzuma Yooga

    Kuzuma Yooga

    22 jam yang lalu

    Kirim aja orang orang kaya gitu ke Israel

  • oding one

    oding one

    22 jam yang lalu

    Kadreoen akut...

  • Sandy Agustianto

    Sandy Agustianto

    3 hari yang lalu

    Tukang bohong koq jadi ustad..,lu yg arogan koq malah bilang orang yg arogan. Malu lu kan..

  • AKBAR ARIES

    AKBAR ARIES

    3 hari yang lalu

    Hay pemuda klu jadi manusia harus punya adab dan tata krama di rmh allah swt km berani mengusir umat rosulloh saw yg sedang berdoa atau berbicara sm sang robnya andai kata malaikat allah swt di penuhi nafsu sdh habis kau di lenyapkan oleh malaikat" allah swt ...
    Maka cari guru lah yg cerdas krn bs menghasil murid yg cerdas....
    Paham ente

  • papa duda anak 1 ✌️😊

    papa duda anak 1 ✌️😊

    5 hari yang lalu

    Setelah ini oknum itu dijadikan duta masker dunia

  • Rusli Ruseli

    Rusli Ruseli

    5 hari yang lalu

    Di Suruuuhhh pakèk Maskerrr
    Biar mulut nyaaa...gk Bacooottt
    Cootttt

  • Mauroiwardi Wardi

    Mauroiwardi Wardi

    8 hari yang lalu

    Duuhhh...ustadnya ko lemes gtu ngomkngnya skrang!!ga sangar lagi??lucu luh tad!!!!

  • adin saprudin

    adin saprudin

    8 hari yang lalu

    Anah ya gk bisa ngebedain mana tempat ibadah mana pasar mna mol siahkn pke masker kalau mau jalan,, ke pasar ke mol kalau mau solat ngapain pke masker ada sarat solat yg harus d jaga dari fatihah sala satu rukun solat solat jangan pke masker berjamah harus rapat

  • Fuck Boy

    Fuck Boy

    9 hari yang lalu

    Yg sweter ijo maenin rambut terus, mau di cukur lo😀😀

  • Ari Lucky

    Ari Lucky

    9 hari yang lalu

    Pemuda masjid jdi preman kampung bikin malu aja keturunan banci kalang yaa

  • DIO CHIVAS

    DIO CHIVAS

    10 hari yang lalu

    owalah nawir muka mana muka ? wkwk gapunya malu amat masih nimbrung situ ? wkwk

  • sundaland channel

    sundaland channel

    11 hari yang lalu

    Usir aja usir

  • Tya Kustiah

    Tya Kustiah

    12 hari yang lalu

    udh. so. taat. itu ustad ga da elmu y.krna ta brahlak

  • Tya Kustiah

    Tya Kustiah

    12 hari yang lalu

    uh. ustad ngaco

  • Karnasih Neng

    Karnasih Neng

    13 hari yang lalu

    Usir aja pemuda Ama DKM begitu mah arogan lah jadi propokator nanti ya malah agama yg kena jelek ya

  • Tong tong Gila

    Tong tong Gila

    13 hari yang lalu

    Pemuda arogan gitu koq jadi anak masjid gak pantas

  • pemburu kadrun

    pemburu kadrun

    14 hari yang lalu

    Bang jàgonya malah bkn ngakak... sdh gak jago lg yahh

  • Alen Descent

    Alen Descent

    14 hari yang lalu

    Sini tadz, datang ke pondok ana, biar diajarin sama santri ana.
    Akhlak lebih tinggi dripada ilmu, Pak roni sudah membuktikannya

    • dwi sarmoko

      dwi sarmoko

      13 hari yang lalu

      Se7 banget

  • Orion Movie Review

    Orion Movie Review

    16 hari yang lalu

    Katanya sih beliau sampai ditarik di usir Ampe keluar pintu oleh si Nawir ini padahal usia udah ky bapak dan anak ini .ga ada sopan santun nya sama orang tua .. harus nya dipenjara jelas melanggar hak asasi orang cuman sholat Dzuhur bentar aja ..udah ky kelakuan Israel aja lagi .muka nya minta maaf aja udah ky setan apalagi waktu marah2 ..

  • Wahyuu Hidayat

    Wahyuu Hidayat

    16 hari yang lalu

    Kepret aja bos

  • Bunbun dafi

    Bunbun dafi

    16 hari yang lalu

    Yang arogan yang berjanggut...tanpa masker😝

  • ide yanuar

    ide yanuar

    16 hari yang lalu

    Korban nya hebat 👍

  • CHANNEL CAMPURAN

    CHANNEL CAMPURAN

    16 hari yang lalu

    Kemarin sok keras..... sekarang lembek kayak tahiii

  • Al Badar

    Al Badar

    16 hari yang lalu

    Lucu aja liat nya... Akibat kebodohan dan miskin pengetahuan..

  • andrianidicky

    andrianidicky

    17 hari yang lalu

    Dan terulang lagi , kisah minta maaf lagi . 😂

  • Kampoeng Peci Cianjur

    Kampoeng Peci Cianjur

    17 hari yang lalu

    Memalukan marbot aja... 😔😔😔

  • Contra Ventura

    Contra Ventura

    17 hari yang lalu

    Yg di pakein masker itu kadrun sejati, kliatan dr wajahnya ga tampak sesal

  • BLACKSMART -

    BLACKSMART -

    17 hari yang lalu

    Kadrun memang kelakuannya selalu bodoh dan merasa paling benar

  • Youtuber 27

    Youtuber 27

    17 hari yang lalu

    Salut banget dah sama korban, contoh banget buat anak muda

  • Ade Rosi

    Ade Rosi

    17 hari yang lalu

    Ngga usah pake masker kan dimasjid katanya. Konsisten dong pak ngustad.

  • aku bingung

    aku bingung

    17 hari yang lalu

    Q lihat wajahnya nawir ingin rasanya gwe hantam orang cengengesan kya gitu

  • Brygita Gisell

    Brygita Gisell

    18 hari yang lalu

    Kmrin ddlm bntak2 gk usah pke msker,, stlh itu yg skrg ddpn mesjid dia sndri gk pke msker😁

  • Lasmida Sidauruk

    Lasmida Sidauruk

    18 hari yang lalu

    Hahaha hatinya mulya,dan sangat PANCASILAIS,,,,SPERTINYA COCOK JD USTAD SEJATI

  • Priesta Artikayunee

    Priesta Artikayunee

    18 hari yang lalu

    Masyaallah,,,,inilah sejatinya ajaran Islam, menegur itu dengan cara cara yg santun, bukan cara2 preman, memakai bahasa yg santun, menggunakan hati, dilandasi cinta sesama manusia dan ajaran Islam,,,insyaallah gg ada namanya adu otot, sehat untuk Pak Roni beserta keluarga 🙏

  • Scythegenram

    Scythegenram

    18 hari yang lalu

    Ini yang terjadi jika Jamet suka tawuran dijadiin pemuda masjid, mana mukanya burik seburik buriknya

  • Kuncir Perkasa

    Kuncir Perkasa

    18 hari yang lalu

    Mantul pak...asle yg ngusir gbs berkata2...buat ustadzx gantian diceramahi...😂😂😂👎

  • Agam Setiawan

    Agam Setiawan

    18 hari yang lalu

    Biasa...samiri di mana"hidupnya

  • DA KARYA

    DA KARYA

    18 hari yang lalu

    masih cakep kok pakai masker

  • joseph smith junior

    joseph smith junior

    18 hari yang lalu

    berilmu tapi tidak berakhlak. pak ustad gadungan dan nawir haruss belajar lagi ya ilmu adab.. jgn bikin islam malu

  • Melania Nia

    Melania Nia

    18 hari yang lalu

    Kasih masker cikrak/penki dari bambu aja biar mulut kasar and goblok nya bisa di jaga yg buat buat maskeran dia

  • Yosie May

    Yosie May

    18 hari yang lalu

    Keplaken po'o ndas yg pkai jaket itu, gemes ndelok modele kyok mercon dompes/ mercon banteng

  • KingStyle channel

    KingStyle channel

    18 hari yang lalu

    Kadrunn

  • Fery Chandra

    Fery Chandra

    19 hari yang lalu

    Di daerah gw klo ada mahluk model kek begitu... yg ngusir org mau sholat krn pake masker... yakin gw injek2 kepalanya...

  • Sutris No

    Sutris No

    19 hari yang lalu

    Akhlak mu di mana hadeeeh kemaren kek Singa sekarang kek kucing

  • PEShollic99

    PEShollic99

    19 hari yang lalu

    Pemuda masjid.. atau tukang molor di masjid.. kelakuan gada otak
    Paling jg dia tukang nilep duit masjid..
    Lu ngapain tong di masjid.. numpang hidup doang ?? Ngerusak citra masjid lu..

  • Burhan Nudin

    Burhan Nudin

    19 hari yang lalu

    Koo gak di hukum ...biar kapok
    Bentak2 orang pakai masker di masjid

  • adi pokil

    adi pokil

    20 hari yang lalu

    Garang lu yang kemaren mana tong....makanya jangan ngikutin kadrun biar otak lu sehat

  • Kusmadi Kusmadi

    Kusmadi Kusmadi

    20 hari yang lalu

    Malu bikin coreng agama

  • Cokro Birowo

    Cokro Birowo

    20 hari yang lalu

    Oh yg pakai peci hitam ni bapak ustad yang marah²pakai jubah kuning itu hari ya.bukan main garang masa itu kayak harimau tapi sekarang kok meong meong

  • Mister Sunda

    Mister Sunda

    20 hari yang lalu

    Indonesia udah biasa ketika d kandang dan bnyak teman sperti macan giliran udh d tngkep d dtangin nagis. Malu minta mafff hadeuhhh

  • Harpain Baharudin

    Harpain Baharudin

    20 hari yang lalu

    Contoh orang2 perusak agama

  • Halomoan Marbun

    Halomoan Marbun

    20 hari yang lalu

    Sok akrab lu gus, kadrun malah memutar balikan fakta bilang korban malah ente bilang arogansi

  • endi ndeso

    endi ndeso

    20 hari yang lalu

    Mendadak Sepi Yg Kmaren Triak² Di Masjid🤭🤭🤣🤣

    • adim jebad

      adim jebad

      19 hari yang lalu

      krikk.. krrik.. krik.. 😁

  • Achmad Noer

    Achmad Noer

    21 hari yang lalu

    ilmu br seujung kuku belaga dh hebat.. naah, ini akibatnya.

  • Robbi Dhuha Rianto

    Robbi Dhuha Rianto

    21 hari yang lalu

    Bikin malu islam!!! Kenapa jadi begini woy??

  • agus gunawan

    agus gunawan

    21 hari yang lalu

    kalau se andainya saya yg jadi pak roni.
    sudah di kaprot dulu tuh.
    kan bisa pake madhab siapa yg di pake.
    ada yg ngelarang ada yg ngga.
    makanya kalau ngaji yg mateng.
    jangan sumogol.
    blajar ngaji lagi ber ilmu sama yg lebih banyak ilmunya cu

  • Alex josh

    Alex josh

    22 hari yang lalu

    karena dia belum rasain kena cofid. yg songong itu biasanya yg ilmu nya cetek tapi merasa benar

  • Chubby chubby

    Chubby chubby

    22 hari yang lalu

    Keliatan mana yg berilmu...bukan dri penampilannya.

  • Rizka Permata Sari

    Rizka Permata Sari

    22 hari yang lalu

    Skrg bisanya Cengar cengir kek kuda 🤣

  • Y.Bintang.H

    Y.Bintang.H

    22 hari yang lalu

    Dari wajahnya kelihatan mana yang cerah mana gelap.

  • Heru Sinchan

    Heru Sinchan

    22 hari yang lalu

    Udah dibuly di bentak² eeh masih jg mau sumbang masjid, luar biasa ahlak pak Roni ini, semoga Allah melancarkan rizki beliau,, aamiin 🙏🙏🙏

  • Renaldi Bj

    Renaldi Bj

    22 hari yang lalu

    Tu kan mabok ustat nya

  • Mr. Komen

    Mr. Komen

    22 hari yang lalu

    Dasar ..
    Meludah ke atas..kena muka sendiri
    Arogan,, sok hebat merasa paling benar,, Bapak, anak, sama aja
    Bawa2 ayat Al Qur'an.. sekeluarga pulak
    Bikin malu...
    Dikira mesjid punya pemerintahan sendiri?
    Lu sekeluarga yg buat aturan atas nama Al'Quran? Masih berani memegang gelar ustadz? Oh iya lupa
    Ustadz kan lebih tinggi dari pemerintah ya
    (Kata anaknya)
    Untung aja tuh korban masih bisa mengerti
    Nah...
    Sekarang bertobat plus berobat ye...

  • suswanto Wanto

    suswanto Wanto

    22 hari yang lalu

    Yahh gitu doang minta maaf selesai

  • Siti Colo

    Siti Colo

    22 hari yang lalu

    O,mungkin pemuda masjid nya mau seviral gakgakgak,masa bodo ah urusan sampeyan bukan urusan dewekwewek

  • Nurhayati Hayati

    Nurhayati Hayati

    23 hari yang lalu

    pak roni islam sejati jiwahnya makah nya apa yg di kTakan pak roni benar islam tidak ada bertam beratam yg bertam itu islam kw

  • † y̾ħêʂųå † ħåɱåʂħɨåƈħ †ʝʊɖɢē † L҉ ҉E҉ ҉G҉ ҉i҉ ҉O҉ ҉N҉ Ðêå†hRðw

    † y̾ħêʂųå † ħåɱåʂħɨåƈħ †ʝʊɖɢē † L҉ ҉E҉ ҉G҉ ҉i҉ ҉O҉ ҉N҉ Ðêå†hRðw

    23 hari yang lalu

    BOTOL,,,BOTOLLL

  • FLASHprint Advertise

    FLASHprint Advertise

    23 hari yang lalu

    Makin tua makin bloon!
    Sini lu gua bacain kitab Badzhlul Ma'uun Fii Fadhilatit Tho'uuun karya Ibnu Hajar Al Atsqolany!!
    guwoblok kok jadi pengurus masjid.
    Ngaji Fiqh lu sana yg jauh! Biar dalem pemahamnmu tentang islam

  • Muhammad Asfiihan

    Muhammad Asfiihan

    23 hari yang lalu

    Sudah dicaci maki, nyumbang pula ni korban, toparkotop...
    Tersangka ciut banget, garang dikandang

  • Yanti Doank

    Yanti Doank

    23 hari yang lalu

    tangkap sdah mrusak umat islam tu

  • Adi purnama

    Adi purnama

    24 hari yang lalu

    Tah mamam tah wkwkwkwkwk

  • Trianto

    Trianto

    24 hari yang lalu

    Jemaat pasti ikut arahan ustad nya.. hrs nya bisa di angkat ke arah hukum..

  • Rose Rina

    Rose Rina

    24 hari yang lalu

    Disini kita harus banyak belajar ,betapa pentingnya ilmu jangan hanya disitu 2 aja ayo kita belajar dan lihat dunia luar ,biar tahu betapa covid sangat berbahaya sekali

  • MNS nazri

    MNS nazri

    24 hari yang lalu

    Akale nang ndok unto. Pikiran ne podo koyo pikiran unto

  • DATNYENG MUSIC

    DATNYENG MUSIC

    24 hari yang lalu

    Maskerku menjagamu
    Maskermu menjagaku

  • dobol jaran

    dobol jaran

    24 hari yang lalu

    Tendangin aja....orang solat di ributin

  • Zainudin Alkhalifi

    Zainudin Alkhalifi

    24 hari yang lalu

    Inilah bukti bahwa isu corona sdh berhasil mengadu domba sesama muslim lihatlah bukti jelas gara2 masker kita harus bertengkar tp ibadah kita abaikan coba kita renung sejenak isu corona tdk lah ada bukti jika corona harus wajib masker dan sdh jelas divaksin pun tdk ada jaminan kita tet bebas dr corona bahkan setelah divaksin beberapa korban yg meninggal di karenanya setelah di vaksin covid sebab ini hanyalah tujuan menguras duit negara membuat kita percaya bahwa yg membuat isu corona ini adalah pemerintah dan membuat bodoh rakyatnya dan kita jg harus bertikai kepada sesama
    yg tdk percaya dgn isu corona mematikan akan bertikai dgn orang yg percaya dgn isu corona mematikan
    Sadarlah wahai pera penguasa cermatilah isu ini dan hentikan pertikaian ini dgn isu corona ini dgn cara yg baik dan bijak yahudi sudah tertawa melihat kita bertengkar sesama muslim hanya karena percaya bahwa corona dan covid selalu membayangi agar kita dipaksa untuk percaya dalam hal isu covid yg tentu sangat tidak masuk akal
    Smoga kita bisa melihat dengan jelas bahwa covid kita tak akan pernah lepas drnya sampai kapan pun corona adalah pengontrol daya tubuh yg sedang kurang pit bukan mematikan
    Demikian semoga masukan ini dapat menjadi manfaat bagi kita semua salam

  • ARIF IKRON

    ARIF IKRON

    24 hari yang lalu

    Pukulan telak buat si ustad...ternyata menjatuhkan seseorang tdk perlu dngn kekerasan cukup sumbang kemasjid untuk pembangunan sdh luar biasa...

  • Movidro YT

    Movidro YT

    25 hari yang lalu

    wir nawir sini wir

  • Indiyah Wati

    Indiyah Wati

    25 hari yang lalu

    Bapak ini baik banget

  • Jati andri

    Jati andri

    25 hari yang lalu

    Itu anak muda bisa ngaji ge kaga ...biarin dia ga pake masker mdh mdhn kena corona trs mampus ..itung itung ngurangin tai yg dikasih nyawa

  • widi f

    widi f

    25 hari yang lalu

    Pemuda masjid ko kelakuanya...gak pernah ngaji mungki dia

  • n Mh

    n Mh

    25 hari yang lalu

    ituh bukan ustad

  • n Mh

    n Mh

    25 hari yang lalu

    Mana nunduk malu orang itu bego ga nunduk malah cengangesan

  • Raja Siliwangi

    Raja Siliwangi

    25 hari yang lalu

    Pemuda sombong kurang aja kpd org Tua. Otak di Tumit dia taro, hati baja.

  • Cieput Setyawan

    Cieput Setyawan

    25 hari yang lalu

    penjarakan itu udah gk ada otak

  • Chairul Anwar

    Chairul Anwar

    25 hari yang lalu

    Itulah akibatnya agama diterima oleh orang awam ,merasa paling pintar dan benar , paling arogan .. ehh pas diciduk tertunduk malu .. #mawasdiri #belajarterus

  • Bubuk rangginang

    Bubuk rangginang

    25 hari yang lalu

    Semoga allah kasih hidayah tuh sama orang2. Yg jolim apalagi jolim y sama yg mau ibadah. Kelakuan udah kaya preman.

  • Noviar Gm

    Noviar Gm

    25 hari yang lalu

    Kirim ke Papua aja

  • Wiwin Nursari

    Wiwin Nursari

    26 hari yang lalu

    Sungguh gx punya malu mereka, rujit nempona g...kadrun hungkul teu gableug otak..

  • Aris Ok

    Aris Ok

    26 hari yang lalu

    Ustat kok gitu.

  • Seputar Berita Dunia

    Seputar Berita Dunia

    26 hari yang lalu

    Akhlakmu tingkatkan nak!!

  • surga julian paringi julian

    surga julian paringi julian

    26 hari yang lalu

    Lohh kok pakek masker pak.kata e kayak d pasar 😂😂😂
    Bgni klok abal2 keciduk malu dah 😂😂😂

  • lionel Batubala

    lionel Batubala

    26 hari yang lalu

    Calon TERORIS pemilik sorga isi 72 bidadari cantik bening

  • Izam Mawan

    Izam Mawan

    26 hari yang lalu

    Sudah lah ga usah di permasalahkan lagi, toh mereka sudah berdamai, kita sama sama umat muslim jangan ada permusuhan di antara kita, sebaik nya kita mencari cara agar palestina di lindungi sama negara negara lain, amiiin

  • Yaya Jahit

    Yaya Jahit

    26 hari yang lalu

    Makanya kalo milih pengurus mesjid yg tau aturan

  • sabar sahat

    sabar sahat

    26 hari yang lalu

    Malu nya di bawa mati

  • canoez Kasom

    canoez Kasom

    26 hari yang lalu

    Pengangguran tak tau malu...najiz

  • Wong Soebang

    Wong Soebang

    26 hari yang lalu

    Tpi knpa ko berasa gatel sya nengok pemudanya...

  • Dhe Berdy

    Dhe Berdy

    26 hari yang lalu

    Jd pengurus masjid saja sdh sombongnya selangit
    Hhddhhh ternyata orang yg kamu usir akhlag nya lebih mulia dr kamu yg hanya bisa sok sok an saja