PENGAKUAN CINTA & NINO SOAL PACAR YANG BIKIN PAPA MAMA SHOCK !!

Dipublikasikan tanggal 20 Peb 2021
Ditonton 158 362
17

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Uya Kuya TV
Komentar  
  • Nur Sohifah

    Nur Sohifah

    Hari Yang lalu

    Eh Iqbaal yaaa ? Cinta kan dulu ngefans sama CJR

  • Hidayatur Rohmah

    Hidayatur Rohmah

    2 hari yang lalu

    Ya allah mas uya masih hidup tapi kok di tik tok meninggal

  • video keseharian

    video keseharian

    3 hari yang lalu

    Nino gagah dan ganteng ya..

  • Intan Puspadewi Diyahningrum

    Intan Puspadewi Diyahningrum

    3 hari yang lalu

    Liat mbk astrid seneng lucu bgt kyk anak kecil kalau d youtubenya apalagi sama om uya kalau bercanda🤣🤣🤣

  • Lia Kalea

    Lia Kalea

    4 hari yang lalu

    Uyah udh sembuh

  • Alan Alan

    Alan Alan

    4 hari yang lalu

    Mampir"

  • Budiyanti Thorsen

    Budiyanti Thorsen

    4 hari yang lalu

    Anak anak Yg jenius. Dan kocak. Sayang. Ortu. Love 💕 you.all USA 🇺🇸 lover’s

  • Tya Sidiki

    Tya Sidiki

    4 hari yang lalu

    Part 222

  • Tya Sidiki

    Tya Sidiki

    4 hari yang lalu

    2:22 anday ekspresi Mak gw ke gtu

  • Tya Sidiki

    Tya Sidiki

    4 hari yang lalu

    Suka banget sma mmnya cinta tau semua tntang ank" dan bngga bget

  • miki juliansyah

    miki juliansyah

    4 hari yang lalu

    Uya meninggal ?

  • cicii gaming

    cicii gaming

    4 hari yang lalu

    Lahhh2 bukannya kena covid ya ?

  • Arun official

    Arun official

    4 hari yang lalu

    Iy di tik tok lagi rame bahwa om uya dah meninggal,,tapi syukur Alhamdulillah om uya Masi hidup,, sukses trus om Uya kuya,, salam buat Nino dan cinta 👍👍🙏🙏

  • Farhan Crow

    Farhan Crow

    4 hari yang lalu

    gila sih yg bikin berita uya kuya meninggal
    gada akhlak emang

  • JDSaldi

    JDSaldi

    4 hari yang lalu

    Aku tebak 4:46 tuh "Si Caca..."

  • JOe ENz

    JOe ENz

    4 hari yang lalu

    hahahaha bikin gue ketawa terus.. waduh, lawak banget ko cuman 2jt...?! idihhh...
    -salam hormat dr Malaysia

  • Reegita Wijaya 7G-24

    Reegita Wijaya 7G-24

    5 hari yang lalu

    Bang Uya di Tiktok banyak bgt Video isinya Bang Uya meninggal😌Alhamdulillah nya masih hidup

  • ceu uneh

    ceu uneh

    5 hari yang lalu

    Iya ggra ttk aku jdi lngsung buka yorube ktik uya kuya😢😢allhmdllh msih sehat

  • Desrah Parra

    Desrah Parra

    5 hari yang lalu

    Aku yg ngikutin channel uya kuya, memang kena Covid19, aku ngeliat istri setia nemani di rumah sakit dan kasih uya kuya support tuk semangat, Alhamdulillah dah keluar dari Covid19, sehat selalu semua keluarga mas uya kuya

  • YouTube Nurhayati

    YouTube Nurhayati

    5 hari yang lalu

    Semoga di beri kan umur panjang dan di beri kan kesehatan amin ya rabbal allamin 🤲

  • YouTube Nurhayati

    YouTube Nurhayati

    5 hari yang lalu

    Maaf ya bunda dan om Uya .. tadi saya liat dari tiktok makanya saya liat dan komen Kat sini om Uya Kuya meninggal.. syukur Alhamdulillah kalau itu hoax..

  • ukon kong

    ukon kong

    5 hari yang lalu

    sehat terus pa bos uya,sekeluarga rejeki nya makin lncar gampangin lgi urusan nya doa ku yg terbaik buat kluarga bos uya🙏

  • Berlian Lanjelo

    Berlian Lanjelo

    5 hari yang lalu

    OM UYA , DI TIKTOK ITU KENAPA BILANG OM UYA MENINGGAL, WAH PARAH BENER.
    RAJA PRANK DI PRANK BALIK, PARAH NETIJEN

  • Rena John

    Rena John

    5 hari yang lalu

    Jahat orang buat cerita palsu,alhamdulillah sehat

  • Chantyka Dp

    Chantyka Dp

    5 hari yang lalu

    Enaknya punya family kaya mereka

  • aldi hendriawan

    aldi hendriawan

    5 hari yang lalu

    Serius ga si?

  • Winda99 99

    Winda99 99

    5 hari yang lalu

    Kaget dengar kabar meninggal🥺🥺😱😱😱😱😱😱😱
    Alhamdulillah ternyata tidak apa" sehat salafiyah,,,
    Sehat selalu keluarga mas Uya,,,👍👍

  • Dedep GORDEN

    Dedep GORDEN

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah mas Uya masih sehat

  • Acill Lite gaming

    Acill Lite gaming

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah mas uya masih idup..masih sehat wal'apiat.. tai lah tuh yg bikin vidio di tiktok..

  • Anik Susanti

    Anik Susanti

    5 hari yang lalu

    Kok di tiktok infonya meningal

  • Sitti Amirah

    Sitti Amirah

    6 hari yang lalu

    Ada yang biat video kalo bang uya meninggal 😭😭😭

  • Andre BP

    Andre BP

    6 hari yang lalu

    Knpa sich banyak orang bikin konten yg merugikan orang lagi.

    Smga sehat trus bos ... Dan murah rejekinya

  • Achmad zulkifli sameth

    Achmad zulkifli sameth

    6 hari yang lalu

    Yang ksini gara" berita hoaks

  • Titan oktavani

    Titan oktavani

    6 hari yang lalu

    Kangen bgd sma kluarga ini sumpah😍😍

  • aryan shah

    aryan shah

    6 hari yang lalu

    Alhamdulilah semoga sehat terus ya om..kirain benar udah meninggal kok tega ya yg bikin berita hoax di tiktok sama youtube..

  • FASYA VLOG

    FASYA VLOG

    6 hari yang lalu

    Om di tiktok ada yg sebut om meninggal

  • Muhamad Rusdiana

    Muhamad Rusdiana

    6 hari yang lalu

    Yang berita meninggal hoax kan? Kaget asli

  • zentt chennel

    zentt chennel

    6 hari yang lalu

    Om ditiktok kok om meninggal pliss jelasin

  • meyhong galaxy

    meyhong galaxy

    6 hari yang lalu

    idolakuh nino 😘😘😘😘😘

  • wepletak

    wepletak

    6 hari yang lalu

    Kaget noh di tiktok idola gw di blg mninggal di tunggu tuh klarifikasinya wkwk

  • Yatima Bwi

    Yatima Bwi

    6 hari yang lalu

    Om uya banyak beredar berita hoax om😭

  • Jihann Hertina

    Jihann Hertina

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah di tiktok cuma hoax 🤲 sehat terus um uya dan keluarga 🤲🤲

  • Royanii Royanii

    Royanii Royanii

    6 hari yang lalu

    Omm uyaa ituu di tiktok ada berita hoax tentang om uyaa

  • Eka Guspita sari

    Eka Guspita sari

    6 hari yang lalu

    Ekspresinya uya kuya pas Nino bilang pernah cium cwe. Apaaaaaaa?🤣 Kocak

  • Rudi Yanto

    Rudi Yanto

    6 hari yang lalu

    Semungh sehat selalu dan di beri panjang umur dan yg memberi kbr semungh kenek blak nya

  • Ikhadwi Lestari

    Ikhadwi Lestari

    6 hari yang lalu

    Munrtku sih pranknya selalu setingan

  • ARIZHON GAMING

    ARIZHON GAMING

    6 hari yang lalu

    tiktok emang gila ... uya kuya jaya sehat gini d bilang mninggal

  • Rezii moses

    Rezii moses

    6 hari yang lalu

    kaget banget di tiktok viral om uya😭langsung cek yutup

  • aqlhbtrsywalid

    aqlhbtrsywalid

    6 hari yang lalu

    Kesini gara2 tiktok dibilang udah meninggal. Alhamdulilah baik2 saja. Kaget 😭😭

  • Rani Merlitha

    Rani Merlitha

    6 hari yang lalu

    Suka banget cerita2 yg kayak gini sumpah✌️ cerita waktu kuliah dong bunda🙏

  • Shilva Shilva

    Shilva Shilva

    6 hari yang lalu

    Mas uya di tiktok ada bikin berita hoak tentang mas uya

  • Jannah Jen79

    Jannah Jen79

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah..... om uya sehat" aja. Sumpah sempat kaget dngr kabar hoax yg gak jelas..... yg bikin berita gak mikir. Sehat slalu om uya n keluarga...... smoga slalu harmonis.... aamiin ya Allah.

  • NARKOTIK Anonymous88

    NARKOTIK Anonymous88

    6 hari yang lalu

    Yg namanya jodoh itu tak bisa diprediksi kan. Karena disebalik pria yg hebat pasti ada wanita yg luar biasa.! 😇😌

  • NARKOTIK Anonymous88

    NARKOTIK Anonymous88

    6 hari yang lalu

    Perempuan itu bahaya alias pembunuh berdarah dingin., 😆😆😆😆😆😆😆🤣😇😂

  • NARKOTIK Anonymous88

    NARKOTIK Anonymous88

    6 hari yang lalu

    Bisa jadi tu diguna guna. 😆😆😆😆😆🤣😇🤭

  • NARKOTIK Anonymous88

    NARKOTIK Anonymous88

    6 hari yang lalu

    Nino memang kurang ajar. Diam2 mematikan. 😆😆😆😆😆🤣😇😁😂

  • NARKOTIK Anonymous88

    NARKOTIK Anonymous88

    6 hari yang lalu

    Mantap jawabannya nya cinta. Dengan polosnya dia menjawab PD. 😆😆😆😆🤣😇😂👍👍

  • Akas Gimang

    Akas Gimang

    6 hari yang lalu

    Alhamdulilah , sehat selalu om kuya , semoga yg bikin hoax di tiktok mendapat hidayah

  • Mochamad Junaedi

    Mochamad Junaedi

    6 hari yang lalu

    Yaaallahhh liat tiktok kaget bgt lgsng kesini😭

  • Ramdani Dani

    Ramdani Dani

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah...masih Sehat² aja om uya2 dan keluarga 🤲🤲

  • Baby Gultom

    Baby Gultom

    6 hari yang lalu

    aku kesini karna di tiktok ada berita hoax , takut 😭😭

  • Diah Ayu

    Diah Ayu

    6 hari yang lalu

    Bang Uya... Di tiktok lagi rame berita in Abang tuuhhh.... Masa di bilang udah ga ada sihh, 😭😭

  • Bobby Peter

    Bobby Peter

    6 hari yang lalu

    I hope Uya still healthy...

  • Herman Erru

    Herman Erru

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah masih sehat, barusan liat tik tok ada yg buat berita hoax tentang mas uya

    • aulltikaay_

      aulltikaay_

      5 hari yang lalu

      nah iya

    • muhammad yasin

      muhammad yasin

      5 hari yang lalu

      Sama

    • Aurel 1194 Tiara

      Aurel 1194 Tiara

      5 hari yang lalu

      Iay masa di bilang udah meninggal mas uya dengan orang

    • Nathalya Drew

      Nathalya Drew

      6 hari yang lalu

      Bnr bangat,, kaget langsung masuk IDvision

    • racing black racing black

      racing black racing black

      6 hari yang lalu

      Sama

  • sullam tv

    sullam tv

    6 hari yang lalu

    Semuga lekas sembuh

  • Gazali N Official

    Gazali N Official

    6 hari yang lalu

    Yang baca komen ini kamu

  • Ahmad Mabrur

    Ahmad Mabrur

    6 hari yang lalu

    Udah sehat apa sebelum COVID
    Gw denger kabarnya dia meninggal bener gak sih😭😭😭

  • Jenong Oppo

    Jenong Oppo

    6 hari yang lalu

    Ketawanyaaa nularrr hahahaha🤣😂

  • Yanti susilawati

    Yanti susilawati

    6 hari yang lalu

    Yg kesini gara gara berita mas uya kuya ditiktok

  • YouTube Nurhayati

    YouTube Nurhayati

    6 hari yang lalu

    Ada yg bilang mas Uya meninggal

  • Lilik Sumarni83

    Lilik Sumarni83

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah berita di luar sana cumak hoax.mereka sehat walafiat aamiin

  • Asl Rusmin MK

    Asl Rusmin MK

    6 hari yang lalu

    Om Kuya viral di tiktok katanya udah meninggal

  • Aguy Tv

    Aguy Tv

    6 hari yang lalu

    Siapa sih yang bilang kalau uya kuya nmengihal ..gua tau dari tik tok
    Sape skrang gua penasarannn

  • Andika Ndoen

    Andika Ndoen

    6 hari yang lalu

    Gua kesini gara2 tiktok barusan ada berita hoax tentang bos kuya

  • Saputra 04

    Saputra 04

    6 hari yang lalu

    Disisi lain isu terpapar covid, tpi saya liat konten nya sekarang sehat-sehat aja, :v

  • Makhasin Scabar

    Makhasin Scabar

    6 hari yang lalu

    Di tik tok ada yang bilang iya Kuya meninggal dunia

  • Mori Dalpari

    Mori Dalpari

    6 hari yang lalu

    Katanya udah Mati, tapi kok ada lagi video barunya?

  • Dimy Yummy

    Dimy Yummy

    6 hari yang lalu

    Masa di tiktok ada yang bilang om uya meninggal. Ngawur emang😭😭

  • Bambang Bambang

    Bambang Bambang

    6 hari yang lalu

    Di tiktok banyak yng ngedarin klo mas uya mninggal ,,alhamdulilahnya mas uya masi idup😌semoga cepet dilaporin dipihak yng berwajib

    • Put Tri

      Put Tri

      3 hari yang lalu

      Aku aj pas tau d tiktok..kgt .lngsng lh cri chnl ytb.nya

    • Aulia Syafitri

      Aulia Syafitri

      4 hari yang lalu

      Iya aq kke chanel ini cuma mau tau yg sebenarnya.

    • Azzahra sarah saputri

      Azzahra sarah saputri

      4 hari yang lalu

      Iya bener kasian Uya Kuya di tuduh gitu padahal dia sehat² aja..😭🥰

    • gita ayu chelsea prabhandari

      gita ayu chelsea prabhandari

      4 hari yang lalu

      @VdyaTania 16 sama kak... aku jua

    • Mamat Saleh

      Mamat Saleh

      5 hari yang lalu

      Kabar mas uya

  • murah ponsel

    murah ponsel

    6 hari yang lalu

    Lapor bg Kuya,khaidir_ismail ni aku tik tok ngepost tentang bg Kuya liat sendiri, postingannya tu di tulis" innalilahi wainnailaihi rajion,"
    Semoga di terima di sisiny

  • ytcrash kwkw

    ytcrash kwkw

    6 hari yang lalu

    Firaall di tiktok tadi oom kuya meninggal apa benar

  • Khuriyatul Banah

    Khuriyatul Banah

    6 hari yang lalu

    Siapa yang lihat di tiktok katanya Uya Kuya meninggal. Dan langsung mampir kesini karena kaget
    Sehat sehat❤️

  • Muh. Arif Abdullah

    Muh. Arif Abdullah

    6 hari yang lalu

    Kameramenya gak bisa nahan tawa

    • Muh. Arif Abdullah

      Muh. Arif Abdullah

      6 hari yang lalu

      15:44

  • Gabus Jr

    Gabus Jr

    6 hari yang lalu

    Di tiktok om uya2 kata nya meninggal?? Yg nyebar hoax tolong di tangkep

  • Cils Gaming

    Cils Gaming

    6 hari yang lalu

    Liat tiktok om klarifikasi

  • Mbot Julio

    Mbot Julio

    6 hari yang lalu

    Om Uya tolong virifikasi ada di akun tiktok berita yg bikin hoak demi fiwer 🙏🙏🙏

  • Acok 12

    Acok 12

    6 hari yang lalu

    Sehat selalu om uya semangat buat konten nya

  • Gallery904

    Gallery904

    6 hari yang lalu

    Lahh saya bingung nihhhh
    Di tiktok beredar uyakuya meninggal!! Apakah itu benarr??
    Sedangkan ini updete 11jam yg lalu!!

  • Key Ramadhan

    Key Ramadhan

    6 hari yang lalu

    Di tiktok ada yg post kata nya bang Uya meninggal lgsg Bae w ke sini ... Alhamdulillah sehat semua seklurga

  • Phone Clone

    Phone Clone

    6 hari yang lalu

    Sehat teruss omm:)

  • Sasukeee

    Sasukeee

    6 hari yang lalu

    Yg nyebar berita di tik tok Uya Kuya meninggal lu bgst!

  • wahyu budi

    wahyu budi

    6 hari yang lalu

    Gua liat di tik tok katanya om Uya udah,,,,,,,,ternyata hoak

  • Winda Widiya

    Winda Widiya

    6 hari yang lalu

    ALhmdulillah om uya kuya sehat..
    Semoga sehat2 ya semuanya allah slalu melindungii

  • Irul Rdok

    Irul Rdok

    6 hari yang lalu

    Apakah benar?

  • Riyan fauzfauzi pratama 123

    Riyan fauzfauzi pratama 123

    6 hari yang lalu

    Bang tadi saya liat tik tok terus di beranda saya ada vidio katanya abang udah meninggal.

  • PROS LEGENDS

    PROS LEGENDS

    6 hari yang lalu

    Katanya meninggal?

  • BRAGI BAR

    BRAGI BAR

    6 hari yang lalu

    Tanggapan keluarga uya tentang isu meninggal baik di yt baik di tiktok.
    Up up uo

  • Esyani meha

    Esyani meha

    6 hari yang lalu

    Banyak yang muat di tik tok kok kak uya di bilang meninggal😭
    Tuhan semoga keluarga semua sehat2 dalam lindungan tuhan yesus 🙏 amin

  • Tikek Sutini

    Tikek Sutini

    6 hari yang lalu

    Keluarga nya seru parah

  • SJH Channel TV

    SJH Channel TV

    6 hari yang lalu

    Hoax njir