LAMPU OTOMATIS KOK DITILANG??

Dipublikasikan tanggal 13 Jun 2021
Ditonton 301 354
67

KIRIMAN WARGA

Seorang pengendara CBR protes ke Polantas karena ditilang dengan tuduhan lampu tidak dihidupkan karena lampu CBR sudah AHO atau otomatis. Kejadian Februari 2019.

BENNI EDUWARD
Komentar  
  • The nut Cracker

    The nut Cracker

    23 hari yang lalu

    Kasih 20ribu aja

  • brized ht

    brized ht

    25 hari yang lalu

    Hemmm OKNUM TOLOL !!! AKU JADI INGET SAMA UDANG !!!
    ISI KEPALANYA APA? WKWKWK

  • Zahra Ramadhani

    Zahra Ramadhani

    26 hari yang lalu

    ajak ke dealer
    pinjem kunci motor yg dipajang buat display
    suruh stater semua motor di dealer
    kalo semua lampunya nyala otomatis
    suruh tilang semua tuh motor yg di dealer.

  • Togap taripar Silitonga

    Togap taripar Silitonga

    27 hari yang lalu

    Kasikan aja 50.000, nggk ada lagi beras dia itu dirumah. Beres....

  • Muh Alvin Gunawan

    Muh Alvin Gunawan

    29 hari yang lalu

    Emg sih ngeselin...tp klo lu keluarin kertas yg warna nya agak terang dikit gw yakin sih beres, drpd hrus ngotot" / sidang...

  • Hilman Joan

    Hilman Joan

    Bulan Yang lalu

    Contoh oknum aparat yg ga sabar pengen segera di AZAB

  • Azis Sofyar

    Azis Sofyar

    Bulan Yang lalu

    kelamaan tugas di hutan kayaknya...lihat motor yg lampunya otomatis jadi kaget..

    • sukmana motovlog

      sukmana motovlog

      Bulan Yang lalu

      mana ada polisi tugas di hutan, kecuali polisi hutan😂

  • heri setiawan

    heri setiawan

    Bulan Yang lalu

    Calon2 ahli neraka100%

  • Miswar harahap

    Miswar harahap

    Bulan Yang lalu

    Lha... Hansip ronda malam kok bisa2nya jadi polantas.
    Itu oknum gak tau undang2 lalulintas kali yak

  • hady iron man

    hady iron man

    Bulan Yang lalu

    Mau nanya, polisi tugas nya apa aja ya?

  • M. Zimam Kh

    M. Zimam Kh

    Bulan Yang lalu

    Damai aj bung,, damai... Hehehe...

    • brized ht

      brized ht

      25 hari yang lalu

      1. Baris baris 2. Minta uang 3. .....

  • Game Chanel

    Game Chanel

    Bulan Yang lalu

    Zaman sekarang percaya polisi.... goblok

  • 𝓐𝓻𝓲𝓴 𝓴𝓪𝓬𝓸𝓷𝓴.

    𝓐𝓻𝓲𝓴 𝓴𝓪𝓬𝓸𝓷𝓴.

    Bulan Yang lalu

    polisi di indonesia 99% biadap
    mereka hanya modal seragam ja
    aslinya preman jalanan tukang palak mereka.

    • Game Chanel

      Game Chanel

      Bulan Yang lalu

      Valid

  • Jery Adam

    Jery Adam

    Bulan Yang lalu

    Ini Nih oknum polisi yang bakal kedepannya menjadi semakin citra dikepolisinan bertambah buruk

    • Game Chanel

      Game Chanel

      Bulan Yang lalu

      Wes udh buruk tambah busuk

  • Ardi Walker

    Ardi Walker

    Bulan Yang lalu

    Santet Bang,, Ada Kok Santet Yang Mahar Murah,

  • Petrus Ka

    Petrus Ka

    Bulan Yang lalu

    paling paling kata polisi "kamu melawan petugas"
    padahal petugasnya salah...
    ada juga polisi yang motornya nggak ada sepion, ada yang kenalpot bobokan, tapi nggak masalah karena dia merasa berkuasa. Inilah yg menyebabkan masyarakat nggak suka dengan polisi...

    • Parwoto Firma

      Parwoto Firma

      Bulan Yang lalu

      Yg bodong juga ada,, yg mati pajak juga ada

  • imam dila

    imam dila

    Bulan Yang lalu

    Makin bangga dengan kesalahn ya pak polisi...
    Gw kan pake seragam...bgitu kira" apa yg ada di pikiran itu polisi...

  • Seti Awan

    Seti Awan

    Bulan Yang lalu

    Matanya belekan kali tuh....

  • traveline blitar CHANEL

    traveline blitar CHANEL

    Bulan Yang lalu

    Makanya ada preman jadi polisi palsu itu juga ulah oknum polisi yang tanpa sadar mengajari mereka

  • traveline blitar CHANEL

    traveline blitar CHANEL

    Bulan Yang lalu

    Biasa, oknum Polisi lagi cari rejeki haram, rakyat Indonesia sudah faham

  • Rachmad Indra

    Rachmad Indra

    Bulan Yang lalu

    Kok goblok

  • Zēxk Ethreal

    Zēxk Ethreal

    Bulan Yang lalu

    Up up viralken..

  • Husni Oenay

    Husni Oenay

    Bulan Yang lalu

    dalam rangka ga pernah salah
    human eror pun terus dianggap pembenaran

  • Wahyu Sinyo

    Wahyu Sinyo

    Bulan Yang lalu

    Urat malu sudah putus...

  • Yusli Bahtiyar

    Yusli Bahtiyar

    Bulan Yang lalu

    Nanti ujung-ujungnya maaf saya kurng tau awalnpasalnya klonditilng harus jelas dan UUD ya

  • ari anto

    ari anto

    Bulan Yang lalu

    ayoooooo
    awasssss
    banyak yg nonton 🤣🤣
    nanti viral lg ni. 👍👍👍👍

  • Drivermuda Belajar

    Drivermuda Belajar

    Bulan Yang lalu

    Gak punya Harga diri, gak punya malu siapakah dia 🤣🤣

  • Mashadi Hadi

    Mashadi Hadi

    Bulan Yang lalu

    Oknum polisi yang ga ngerti peraturan alias tolol

  • TapTap Drum

    TapTap Drum

    Bulan Yang lalu

    PERTANYAAN BESAR GUNANYA POLANTAS APA??

  • TapTap Drum

    TapTap Drum

    Bulan Yang lalu

    Reman di mana tuh

  • Yo Yok

    Yo Yok

    Bulan Yang lalu

    Waduuuhh pak polisi yg flexible gt loh pak...apa lagi itu lampu sdh otomatis bkn manual lg... hadeeehh

  • Udi Saputra Channel

    Udi Saputra Channel

    Bulan Yang lalu

    Tanggal tua....bosss....mohon di maklumi

  • krisna prabayudha 169

    krisna prabayudha 169

    Bulan Yang lalu

    Itu pengendaranya juga salah. Kenapa gk ngomong dulu, giliran udh dikasih surat tilang baru ngomel2

  • KUSUMALARANG TV

    KUSUMALARANG TV

    Bulan Yang lalu

    Butuh nasi padang

  • Zomboss

    Zomboss

    Bulan Yang lalu

    Dia laper , blm sarapan ,ya nyari mangsa 😂

  • Jay Moworuntu

    Jay Moworuntu

    Bulan Yang lalu

    P A.........hahahaha

  • Rc lokal video

    Rc lokal video

    Bulan Yang lalu

    tetep salah warga sipilnya
    sudah tau merasa benar knapa mau di tilang
    bgtu sudah di tilang baru grundel

  • Ngarbi Saja

    Ngarbi Saja

    Bulan Yang lalu

    Yuk mari sama2 berdoa : bapak polisi yang super ganteng dan berani di ekspos wajahnya itu gak bakal mati sampai terkena reruntuhan lampu cbr...yaa sekitar 1 container gitu mungkin

  • Ngarbi Saja

    Ngarbi Saja

    Bulan Yang lalu

    Yuk mari sama2 berdoa : bapak polisi yang super ganteng dan berani di ekspos wajahnya itu gak bakal mati sampai terkena reruntuhan lampu cbr...yaa sekitar 1 container gitu mungkin

    • traveline blitar CHANEL

      traveline blitar CHANEL

      Bulan Yang lalu

      Semoga secepatnya matok lampu cbr monyongnya, biar semua gigi2nya jadi variasinya

  • Usman keykey pkp

    Usman keykey pkp

    Bulan Yang lalu

    Salahnya cuma satu,sewaktu mau jadi polisi nyogok.

  • Ketut Pujiarto

    Ketut Pujiarto

    Bulan Yang lalu

    Kasian om

  • Bayu paint

    Bayu paint

    Bulan Yang lalu

    Yg ky bgtu kok lolos yaa jd polisi.. 😀 gk tau aturan lagi...main tilang saja...

  • adi mono

    adi mono

    Bulan Yang lalu

    Polisi dablek... kan aturannya lampu harus hidup.. lawan mas lapor ke propam bikin buruk citra polisi saja oknum lantas itu...

  • Edi Ronald

    Edi Ronald

    Bulan Yang lalu

    Memalukan Polisi kita...

  • BanDit Palala

    BanDit Palala

    Bulan Yang lalu

    Lampu ngg" nyala di tilang.. lampu yg nyalapun di tilang.. jadi kudu piye iki??

  • Budi Ono-ono Wae

    Budi Ono-ono Wae

    Bulan Yang lalu

    Masuk polisi lewat jalur nyogok

  • Dianlove 89

    Dianlove 89

    Bulan Yang lalu

    Maklum tanggal tua

  • FAOT Chanel

    FAOT Chanel

    Bulan Yang lalu

    Makin gk waras aja oknum oknum polisi ni,,

  • den pangul

    den pangul

    Bulan Yang lalu

    Biar tuhan yang mengadili di ahirat kelak broo

  • Akhirudin Nanang

    Akhirudin Nanang

    Bulan Yang lalu

    Stadium empat gobloknya 😵

  • REZIM BOBROK

    REZIM BOBROK

    Bulan Yang lalu

    BNGST EMANG TUH

  • Fanal Nanuru

    Fanal Nanuru

    Bulan Yang lalu

    Klo polisi mah semua salah ndk ada benarnya..

  • achmaddedy hermanto

    achmaddedy hermanto

    Bulan Yang lalu

    Up ...biar viral

  • devid christian

    devid christian

    Bulan Yang lalu

    Maklumin aja boss lg butuh buat susu anak wkwkwk

  • ludi yusuf

    ludi yusuf

    Bulan Yang lalu

    SELAIN BISA NYA HANYA PUNGLI SAJA, COBA APARAT COKLAT INI BELAJAR BANYAK ILMU TTNG KENDARAAN AGAR TINDAKAN NYA TIDAK MEMALUKAN/BODOH.

  • IAN

    IAN

    Bulan Yang lalu

    Polisi bajingan itu

  • rega regi

    rega regi

    Bulan Yang lalu

    Ntah knp hanya TNI yg selalu saya segani, kalo anggota kepolisian gua geli liatnya, gara2 rompi ijau imbasnya ke polisi laen juga, jadi enek liatnya semakin kesini makin parah

    • IAN

      IAN

      Bulan Yang lalu

      Kalau aku bukan geli tapi jijik lihatnya

  • Bintang FPV

    Bintang FPV

    Bulan Yang lalu

    Bingung jaman sekarang makin susah nyari tambahan jadi yg gampang ya cari alasan buat tambahan..

  • Dirga Bagas Bagas

    Dirga Bagas Bagas

    Bulan Yang lalu

    Pengen ngopi gk punya duit tuh pa polisi nya kasih 50 rbu pasti gk di tilang

  • Studio Musik Smile Aero

    Studio Musik Smile Aero

    Bulan Yang lalu

    Katakan JANCOK pada oknum Polisi tersebut. JANCOK!!!

  • dadul

    dadul

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah gobloge smpe ke bo.ol bo.ol pak pakkkkkk

  • channel seru seruan

    channel seru seruan

    Bulan Yang lalu

    bapa polis nya kurang gaul atau katro jadi ga tau motor" jaman sekarang 😂😂😂😂

  • Hendry ok Hen

    Hendry ok Hen

    Bulan Yang lalu

    Salam "86" Euy nyaYurrr... Lagi kering maSss... 😁

  • rambo strong

    rambo strong

    Bulan Yang lalu

    Anjeng itu...

  • Nara Kahiyang

    Nara Kahiyang

    Bulan Yang lalu

    persis kejadian saya kemarin nih di pecenongan bekasi 🤣 , lampu nyala surat2 lengkap , motor standar kena tilang jga , saya tanyakan salah nya dimana pak tolong jelaskan diam aja tuh s bapak yg terhormat , debat panas 30 menit akhirnya saya ttp kalah dan mengeluarkan uang sisa 1 1 nya d dompet yaitu 100rb

    • Dirga Bagas Bagas

      Dirga Bagas Bagas

      Bulan Yang lalu

      Salah nya ktmu pak polisi klo gk ya aman..

  • Iffal Ndut

    Iffal Ndut

    Bulan Yang lalu

    Murni cari asupan dana pribadi, KAMI SUDAH SUSAH GARA2 CORONA TAPI MASIH JUGA MAKIN DIBIKIN SENGSARA!!!! 👊👊👊👎👎👎

  • Radiwan Putri

    Radiwan Putri

    Bulan Yang lalu

    polisi anjing

  • SUNU 88

    SUNU 88

    Bulan Yang lalu

    Ajooorrr ajooorrr, semakin ruwet aturannya..jangan salahkan pengendara motornya tp komplin pabrik yg ngeluarin dong,, kita beli terima jadi bos.. lampu otomatis kok ditilang 😂😂😂...

  • Zidane Gameplay

    Zidane Gameplay

    Bulan Yang lalu

    Semua motor itu tidakada saklar

  • Pengguna Sosmed

    Pengguna Sosmed

    Bulan Yang lalu

    Semakin lucu kepolisian ini 🤣
    Mungkin belum dapat uang rokok

  • Bayu Purwanto

    Bayu Purwanto

    Bulan Yang lalu

    Ganti lampu sorot aja om.. Biar kliatan jelass

  • Firmansyahmn

    Firmansyahmn

    Bulan Yang lalu

    Lain kali kalo jalan di jalan protokol gantungin lampu petromax di lampu depan insya allah tetep ditilang 😂

  • FIRMANSYAH GINANJAR

    FIRMANSYAH GINANJAR

    Bulan Yang lalu

    Bodo di pelihara ,tinggal nanya ke gogele...
    Apa aja ada ,harus ya motor tahun berpa sepesipikasi yo0😀

  • Herry Aby

    Herry Aby

    Bulan Yang lalu

    Mungkin waktu ada rapat polisinya gk hadir. / Polisi jadi²an 😂😂😂

  • Mochammad Choirul Hidayat

    Mochammad Choirul Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Namanya juga gaptek

  • Bang Joel 69

    Bang Joel 69

    Bulan Yang lalu

    Dari Bukittinggi Sumatera Barat Hanya Bisa Berkomentar Rakyat Tetap Salah 😭

  • Ade Gareta

    Ade Gareta

    Bulan Yang lalu

    Lupa polisinya bshwa aturanya memang hrs nyala .. kayanya polisinya nyogok nih hahahs

    • IAN

      IAN

      Bulan Yang lalu

      Begok yang udah pasti

  • adyansyah rozalli

    adyansyah rozalli

    Bulan Yang lalu

    Sifatnya binatang smua mau d makan

  • Ade

    Ade

    Bulan Yang lalu

    Jangan di tanda tangan mas surat tilang y

  • Sudirman S.P

    Sudirman S.P

    Bulan Yang lalu

    Munking dia letih seharian tdk ada yg melanggar

  • Aji Zalfa

    Aji Zalfa

    Bulan Yang lalu

    Biadab

  • JALAN NOVI

    JALAN NOVI

    Bulan Yang lalu

    Duit

  • Rinna Augusttryana

    Rinna Augusttryana

    Bulan Yang lalu

    Wah kurang update nih pa polisi..jangan sampai kasus dukati terulang lg

  • VixionR 3435

    VixionR 3435

    Bulan Yang lalu

    Duit lagi udah duit lagi
    Maling abu"

  • iko rey

    iko rey

    Bulan Yang lalu

    kasih kopi om biar nggak ngantuk polisi nya 😂😂

  • razalva 25

    razalva 25

    Bulan Yang lalu

    Ini sama kaya kasus temen saya katanya g nyalain lampu, padahal motornya dia itu yg g ada saklar lmapunya, jadi walaupun siang tetep nyala..

    • Sudirman S.P

      Sudirman S.P

      Bulan Yang lalu

      Lucu dong mas

  • Arjun Ferdianto

    Arjun Ferdianto

    Bulan Yang lalu

    Kalo di daerah aku orang polisi kek gitu udah nggak ada mungkin trauma karna warga pernah bakar pos polisi di deket sawah gara"orang cari rumput di tilang

  • Rikadwika Indra

    Rikadwika Indra

    Bulan Yang lalu

    Cari ikan bodoh klo pilisi lalu lontas udah bukan rahasia umum, klo yg ditilang jujur gak masok kantong

  • Yesiko

    Yesiko

    Bulan Yang lalu

    Gila jabatan dan mata duitan tu tujuan trakhirnya x.

  • BABANG ff

    BABANG ff

    Bulan Yang lalu

    Cari Poin 🤭

  • PetzoneAsia

    PetzoneAsia

    Bulan Yang lalu

    POLISI2 ZAMAN NOW KOK KAYAKNYA KURANG EDUKASI YA?? KYKNYA MRK GAK PAHAM MOGE SAMA SEKALI.

  • soni babay

    soni babay

    Bulan Yang lalu

    Kadang polisi perlu blajar perkembangan dari otomotif setidaknya ada traning kepada polantas setiap keluar kendaraan baru apa spesifikasi dari kendaraan itu motor apa mbl. Jadi gak oon dan bloon.

  • Sugiono 19

    Sugiono 19

    Bulan Yang lalu

    Anda itu .melanggar..goblok .jangan sok bener ..jangan ngawur ..jangan asal ngomong ... Indonesia tidak maju maju .karena masyarakatnya ada yg goblok .

    • Bang Bos

      Bang Bos

      Bulan Yang lalu

      Anda salah satu contoh masyarakat tsb 😂

    • Eskrim Sentani

      Eskrim Sentani

      Bulan Yang lalu

      Jelas teriakanya alasan lampu gitu kok nglanggar,,, Gagal fokus,,,?

    • regarsport. volleyball

      regarsport. volleyball

      Bulan Yang lalu

      Ini yg nilang keknya

    • moch iklil putra irgian

      moch iklil putra irgian

      Bulan Yang lalu

      Melanggarnya dalam konteks apa dulu, kalau memang dari lampu yg nilang yg GOBLOK, kalau selain lampu misal lawan arah baru pengendaranya yg GOBLOK

    • gilang ecp

      gilang ecp

      Bulan Yang lalu

      Anda contohnya

  • Abdul Kahar

    Abdul Kahar

    Bulan Yang lalu

    Kalo lampu itu gawan dari pabrik, kenapa ditilang.
    Mungkin polisinya yg goblok, masuknya jadi polisi nyogok.

  • David wahyu Anjar bimantoro

    David wahyu Anjar bimantoro

    Bulan Yang lalu

    Bapak polisinya harus di laporkan ke kapolda itu mas bro segera biar ada tindak lanjutnya

  • Marcellino Wahyu

    Marcellino Wahyu

    Bulan Yang lalu

    Polisi gadungan,yg bilang pekok

  • Nazar Nasrullah

    Nazar Nasrullah

    Bulan Yang lalu

    Haha lucu banget. Jelas jelas lampu nyala. Itu nunduk terus karna udah terlanjur d berhentiin. Kalo pak polisi nya benar pasti dia angkat bicara pas d rekam.ini mah nunduk terus.

  • Iwan Kayangan

    Iwan Kayangan

    Bulan Yang lalu

    Owala pak pol pak pol sy bawak motor putus mentol lampu.sama polisi Malaysia .mala di kasih tau..depan ada bengkel.tu lampu putus di ganti.tapi di tungguin bener gk kita ganti..belajar lagi pakpol dgn polisi Malaysia.

    • Yubangamen

      Yubangamen

      Bulan Yang lalu

      Siapa sih yg nolak rejeki wkwkw

  • Herry Koko

    Herry Koko

    Bulan Yang lalu

    Ente banyak duit kan om bs beli cbr . sumbaglah 1kg beras 😅😅😅

  • Sugeng Rahayu

    Sugeng Rahayu

    Bulan Yang lalu

    Yg sabar bos,,, udah biasa itu mah udah kagak heran