PENJELASAN LENGKAP MENGAPA ARTIS KOREA PADA MINTA MAAF KEPADA BAYI JEONGIN!!

Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2021
Ditonton 1 910 793
79

๐Ÿ“Œ Instagram:
hansoljang110
๐Ÿ’ผBisnis enquiries/๋น„์ฆˆ๋‹ˆ์Šค ๋ฌธ์˜:
koreareomit@gmail.com
๐Ÿ›’Korea Reomit Official Merchandise Store๐Ÿ›๏ธ:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#DetektifReomit

Korea Reomit
Komentar  
  • rezky fauzinda

    rezky fauzinda

    23 menit yang lalu

    Dadaku sesak liatnya, anakku lahir di tahun yg sama, pukul tangannya pelan aja langsung nyesel..
    Mungkin karna bukan anak kandungnya jadi dia berlaku tanpa perasaan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • bang jajan

    bang jajan

    38 menit yang lalu

    Bro buat video hukuman orang tuanya. Sebel dan marah bener aku dengernya.

  • nico santama

    nico santama

    Jam Yang lalu

    3x laporan dan ada bukti, astaga polisi nya dimana otaknya, sungguh bukan kelalaian lagi semoga pihak pihak yang lalai terkena hukuman berat, bener bener tidak manusiawi

  • Real Zhera

    Real Zhera

    Jam Yang lalu

    Turut berduka untuk Jeongin, ga kebayang sakit nya gimana ya dek:'( aku dulu juga dipukulin, bahkan sampai mimisan ga berentiยฒ, itu aja rasanya sakit:'( takut darah sampai sekarang, dilempar gunting juga untung aja kena idung doang ga kena mata, dijambak, ditendang. Aku nangis liat cerita jeongin ini, bisaยฒnya orang tua berperilaku buruk seperti itu ya tuhan :'( berasa flashback, untung aku masih hidup, dan gaada yg bantu selain aku ikut nenekku. Sampai umur 20 tahun ini, saya masih suka dipukul, ah sudahlah Tuhan lebih sayang dek jeongin:')
    #Jeonginahmianhae :')

  • Selvo Tomy

    Selvo Tomy

    Jam Yang lalu

    Polisi korea gak setegas polisi di drakor ternyata ๐Ÿคฃ

  • Ratih Maharsi

    Ratih Maharsi

    Jam Yang lalu

    NANGIS BGTTT NONTON INI๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ lgsg keinget ponakan masi kecil kecil dan ga kebayang anak ga berdosa harus ngerasain kayak gini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”

  • Fine Arrazka

    Fine Arrazka

    Jam Yang lalu

    aku nangis sambil liatin anak2ku yg tertidur pulas.. pengen stop nontonnya.. ga tahan dengarnya.. tapi penasaran..

  • Zaidatun Maghfiroh

    Zaidatun Maghfiroh

    2 jam yang lalu

    Nangis aku mas

  • Marissha M

    Marissha M

    2 jam yang lalu

    Iblis dlm wujud manusia.
    Anak itu diam krn dia sakit ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Oh God...
    Sy berharap org tua angkatnya dihukum seberat"nya supaya tdk ada org seperti itu.

  • Sinta Nur

    Sinta Nur

    2 jam yang lalu

    ya allah๐Ÿ˜ญ

  • nofiyanti Wijaya

    nofiyanti Wijaya

    2 jam yang lalu

    Dari Wolipop di Detik.com kok udah dibuka identitasnya dan motifnya uang?

  • Enno kucica

    Enno kucica

    3 jam yang lalu

    Ternyata polisi korea juga ad yg ampas.. kalian juga bertanggung jawab atas kematian tsb..

  • Myla Sinda

    Myla Sinda

    3 jam yang lalu

    Sambil nnton hati sakit banget rasanya.. rest in peace little Jeongin ๐Ÿฅบ

  • mami eiffel

    mami eiffel

    4 jam yang lalu

    Hukum seberat-beratnya.

  • Rida Khairida

    Rida Khairida

    4 jam yang lalu

    Ga ada otak nya bgt org tua nya
    Gua Ampe nangis denger cerita nya sih๐Ÿ˜ญ

  • reans 882014

    reans 882014

    4 jam yang lalu

    Astagfirullahaladzim....

  • Galphimia Jasmine

    Galphimia Jasmine

    4 jam yang lalu

    Mianhae Jeongin a... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nurul Komariyah

    Nurul Komariyah

    4 jam yang lalu

    Ternyata gak di dunia anime, dunia nyata. Polisi sama-sama ceroboh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • m dessyanti

    m dessyanti

    4 jam yang lalu

    Sumpah nangis nonton ini, kobisa yaa tega ngelakuin hal kayak gtu ke anak kecil yg lucu dan polos ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • waisalfarizzi

    waisalfarizzi

    4 jam yang lalu

    Gillaaaaaa, ini mah lebih tepatnya diadopsi sama psikopat. Sumpah gak kebayang nahan ngilulanya ditambah anak balita pula ๐Ÿ˜ญ
    Surga menyertaimu adek manis...

  • Dena Na

    Dena Na

    4 jam yang lalu

    waktu nyebut laporan aku kok langsung emosi sama pak polisinya ๐Ÿคฌ

  • BEN BRAIN

    BEN BRAIN

    4 jam yang lalu

    w punya anak cewe, jdi inget anak sendiri bro, sedih bgt dngernya...๐Ÿ˜ญ

  • sonya mar'atusalihat

    sonya mar'atusalihat

    4 jam yang lalu

    Polisi nya ga dituntut juga?

  • Nursarah P.D

    Nursarah P.D

    4 jam yang lalu

    Jujur speechless sama ortunya, udh ada jiwa psikopat itu ๐Ÿ˜”

  • Amirah Ainin Amran

    Amirah Ainin Amran

    4 jam yang lalu

    18:49 tenanglah kau di syurga sana, jeongin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • HypernanoX 900

    HypernanoX 900

    4 jam yang lalu

    Polisi juga harus dihukum kerana pulangkan bayi kepada org tuanya kembali 3 kali. Tidak professional.

  • Echi Cantik

    Echi Cantik

    4 jam yang lalu

    Ko bs sih zaman dh maju msh aza ada kasus ngerih ky gini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mr Cool

    Mr Cool

    4 jam yang lalu

    Orang tua dan polisi terkutuk. Ungkap aja sekalian identitas ke 5 polisi itu. Biar kemana2 mukanya dikenali di seantero korea.๐Ÿ˜ 

  • Nicky Febriani

    Nicky Febriani

    4 jam yang lalu

    Mau tau 5 polisi tadi diberi hukuman apa mas hansoool

  • Rienna Sich87

    Rienna Sich87

    4 jam yang lalu

    Ga kebayang jadi baby jeongin ๐Ÿ’” RIP jeongin tenang di surga baby

  • dina eka Fatmala

    dina eka Fatmala

    4 jam yang lalu

    Sakit hati bgt liat lukanya, nangis bgt Ya Allah.

  • Nicky Febriani

    Nicky Febriani

    4 jam yang lalu

    Aku gak kuat denger cerita kronologis kejadiaannya๐Ÿ˜ญ nyeriiii bgt

  • Muhammad Rohmat

    Muhammad Rohmat

    5 jam yang lalu

    Hukum mati aja. Pantes biar ketemu malaikat izroil

  • Muhammad Rohmat

    Muhammad Rohmat

    5 jam yang lalu

    Sumpah ya pgn masukin pelakunya ke nereka skrg jugaaaaaaa

  • sella melvv

    sella melvv

    5 jam yang lalu

    jujur ngilu banget ๐Ÿ˜ญ

  • Tinlized Channel

    Tinlized Channel

    5 jam yang lalu

    Sakit hati banget tau kasus ini, dia udah di panti asuhan dari kecil udah gitu di adopsi tapi ga dirawat dengan baik bahkan sampe meninggal , rest in peace nak jeongin ๐Ÿ˜ญ

  • Julia

    Julia

    5 jam yang lalu

    Ya Tuhan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Liza HR

    Liza HR

    5 jam yang lalu

    Seandainya di Indonesia kaya di korea kalo ada polisi tidak adil di hukum.. tp syg polisi jahat bukan diberi hukuman tp malah dilindungi

  • Yiiskaa _

    Yiiskaa _

    5 jam yang lalu

    Asli nyesek bgt, bayi sekecil itu lagi lucu lucunya disiksa astghfirullah aku nangis loh, dengernya aja ga kuat apalagi bayi yg ngalamin itu๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,, jeongmin yg tenang ya,

  • Sophie Kusuwardhani

    Sophie Kusuwardhani

    5 jam yang lalu

    Banyak orang ingin punya anak tp blm diberi tuhan. Kalau tdk ikhlas merawat anak knp hrs mengadopsi anak. Semoga di neraka km mendapat siksaan yg jauh lebih pedih. Kalau perlu suami istri itu mati dengan cara yg sangat mengenaskan. Dasar psikopat

  • Azhar Malik

    Azhar Malik

    5 jam yang lalu

    Itu polisi juga harus bertanggungjawab.
    Sebab ini seharusnya bisa di hentika. Di selamatkan jika polisi itu bekerja sesuai jalur.

  • Aiyu 0354

    Aiyu 0354

    5 jam yang lalu

    Lha katanya td dokter sempet nyelamatin nyawanya,. Tp trus akhirnya tetep meninggal ya,. Sedih banget,. Tega banget itu orang tua angkatnya, n polisinya juga gk becus banget sumpah,.

  • Risma Nur

    Risma Nur

    5 jam yang lalu

    Seharus nya di rawat bukan di aniya ya gimana nasib orang tua yang asli kasian

  • Hosana Simanjuntak

    Hosana Simanjuntak

    5 jam yang lalu

    Hancur hatiku๐Ÿ’”

  • Zahra Zahra

    Zahra Zahra

    5 jam yang lalu

    kehabisan kata .. gk bisa bayangin anak sekecil itu diperlakukan seperti itu ๐Ÿ˜ญ semoga orang tua angkat nya di HUKUM seberat-beratnya ๐Ÿ™

  • Zoey Sofiana

    Zoey Sofiana

    5 jam yang lalu

    Gw nangis dari awal denger ceritanya. Banyak orang tua yg nunggu buat punya anak lah ini malah anak di siksa, mana adopsi lagi. Bener" Psyko ortunya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. Sekarang udah gk sakit lagi yah nak, tenang di surga yah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Seventeen April

    Seventeen April

    5 jam yang lalu

    Jadi sekarang hasil persidangannya apa?

  • Bhet Angely

    Bhet Angely

    5 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ismayanti

    Ismayanti

    5 jam yang lalu

    Kok gw keselnya malah sama polisi yg mengabaikan laporan guru tk jeongin

  • abadiww 889

    abadiww 889

    5 jam yang lalu

    Gak kuat tiap denger kisah anak ini. Mirip ma anakku jd kek merasa itu anaku sendiri yg di sia2 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Joya Shop

    Joya Shop

    5 jam yang lalu

    Gaada akhlakk sumpahh :(((

  • Andri Hibashira

    Andri Hibashira

    5 jam yang lalu

    Smpe skrg masih blm mau liat rekaman cctvnya

  • Onnik Gabriella

    Onnik Gabriella

    6 jam yang lalu

    Kasusnya Jeongin memang menyedihkan.. Tapi tetap jadi pertanyaan utk anak kandungnya si Pasutri tsb. Kalau pasutri tsb di penjara, siapa yg akan asuh anak tsb?

    Aneh ga sii kalau org tua menunjukkan perilaku kasar ke anak kecil, nanti anak kandung dia belajar soal kekerasan juga shg pertumbuhan anak kandung ybs jadi ga sesuai gitu. masa itu tujuan ortunya?
    Lalu anak kandungnya itu apakah mjd saksi atas perilaku ortunya thd jeongin?

  • Wulan Agustina

    Wulan Agustina

    6 jam yang lalu

    Jahat bangettt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. Gak kebayang sakitnya Jeongin kayak apa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. Nangis sesenggukan, gak kuat. Semoga dihukum mati aja orang tua gak punya otak dan hati kayak gt!!! ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Yu li

    Yu li

    6 jam yang lalu

    Polisi nya gak guna bgt mas ๐Ÿ˜” tolong cabut aja dari jabatannya, terlalu teledor dan logikanya gak jalan ๐Ÿ˜ฉ tingkat kepekaannya NOL !!! Polisi lembek ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ
    Gak mau tau, orang tua angkatnya harus dihukum seberat-beratnya ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ aku masih anak kuliahan aja nyesek bgt apa lg para ibu yg nnton ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Yesisca Natalia

    Yesisca Natalia

    6 jam yang lalu

    Jeongin jinjja mianhe ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Orang tuanya mesti dihukim mati!!!! Sumpah, binatang aja nggak setega itu sama anaknya sendiri.
    Ini lebih2 dri binatang.... keselll

  • Rahma Pangastuti

    Rahma Pangastuti

    6 jam yang lalu

    Jahat bangett ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sakit hatiku balita mungil disiksa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”

  • Muhamad Ahmad

    Muhamad Ahmad

    6 jam yang lalu

    GK kuat denger ny ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Liat anak kucing yg masih bayi aj sy kasian sy bwa k kontrakn
    Skrg
    Ttngga kontrakn jg PD baik itu SM kucing
    Untung ny ad kucing gede mau ikut menyusui wlpun GK mau awal2 skrg mlh mau menyusui

  • widy paramita

    widy paramita

    6 jam yang lalu

    Seperti kasus Anak angeline di Indonesia ua

  • Novia Hanum

    Novia Hanum

    6 jam yang lalu

    Aku yang masih hati hati banget buat gunting kuku bayiku, sampai ga percaya ada manusia kaya gitu..ga kuat denger kronologinya

  • Ade Fitri

    Ade Fitri

    6 jam yang lalu

    Kalo di jepang udah tampil disana sini muka pelakunya ๐Ÿ˜…

  • Irsa Indriati

    Irsa Indriati

    6 jam yang lalu

    Astaghfirullah jahat banget :( jadi inget kmovie my first client:"

  • MARTA

    MARTA

    6 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mardhiyyah Rahma

    Mardhiyyah Rahma

    6 jam yang lalu

    Itu anak kandungnya gimana ya?

  • Endut Chanel

    Endut Chanel

    6 jam yang lalu

    Tanpa sadar netes air mata, bayangin si baby jeongin menahan sakit yg luar biasa seperti itu.

  • M.sholeh 88

    M.sholeh 88

    6 jam yang lalu

    Ada yg mau ngsih jawaban kenapa hansol gk mau reaction rewind 2020..?

  • Bbzbs Bzbzbzb

    Bbzbs Bzbzbzb

    6 jam yang lalu

    BUT NOW JUST FLY HIGH LITTLE ANGEL... U MUST BE HAPPY NOW NO MORE PAINFULL N SICKNESS... JESIS IS WAITING FR U TO GIV U HAPPINESS FOREVER... WE WILL MISS U... N LOVE U SO MUCH MY DEAR.....

  • Liza Ariani Jr

    Liza Ariani Jr

    6 jam yang lalu

    Ga tega bangettttt ndengernya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • dinut jelek

    dinut jelek

    6 jam yang lalu

    Jadi inget film korea judul hope?tntang pelecehan anak2,hkuman nya pun ga sesuai bikin greget yg nnton๐Ÿ˜ญkl sya yg mndeskripsikan kya hansol,udh smbil nangis2,sya nnton nya aja nangis..

  • Marlin christanto

    Marlin christanto

    6 jam yang lalu

    Kalau tak suka kenapa mau mengadopsi

  • Nining Lifah

    Nining Lifah

    6 jam yang lalu

    Sadisss, HUKUM MATI itu harus nya.

  • Marlin christanto

    Marlin christanto

    6 jam yang lalu

    Paling tepat istri nya ini pantas di hukum mati
    Orang macam gini sudah sama dengan pembunuh malah lebih sadis dari pembunuh

  • fairyjimin 95

    fairyjimin 95

    6 jam yang lalu

    Orangtuanya psikopat, semoga hukuman nya diberatkan kalo bisa dihukum mati, orang yg udah punya sifat psikopat kaya mereka kalo cuma dipenjara gabakal jera, pasti akan mengulangi kesalahannya, hukum mati lebih pantes karna berani membunuh anak kecil yg gatau apa apa. Hukum mati, valid no debat. Gebukin rameยฒ , sampe mati. Hayuk

  • Rahmima Akbar

    Rahmima Akbar

    6 jam yang lalu

    trus anak pertamanya gimana ? sehat kah ? ato gimana ?

  • anggun firstdyan

    anggun firstdyan

    6 jam yang lalu

    Ya Tuhan mas hansol ga kuat aku mas, baru liat sampai menit ke 10 udah ga sanggup. Wajahnya mirip anakku mas umur 9bln, lgsung tak tangisi anakku mas disebelahku. Ga tega liatnya, Rest in peace malaikat kecil. Hukum seberat2nya orang tua binatang seperti itu... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Tiara Rizki F

    Tiara Rizki F

    6 jam yang lalu

    Kelanjutannya gimana mas udah ada putusan terbaru ?!?

  • Syaripah Fadyah Annisa

    Syaripah Fadyah Annisa

    6 jam yang lalu

    .

  • Aisyah Aisyah

    Aisyah Aisyah

    6 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Tiara Rizki F

    Tiara Rizki F

    6 jam yang lalu

    Yaampun gak kerasa Burning Sun dah lewat setaonnnn

  • Bbzbs Bzbzbzb

    Bbzbs Bzbzbzb

    6 jam yang lalu

    So so sorry..... Jungin we are so late to save u... U so lonely with ur painfull n sickness.... Why u nver tell us what u felt.... Why u nver scream in ur painfull... So we can hear u..n hug u..... N nver let anyone to hurt u...we really really sad to loose u....

  • Tiara Rizki F

    Tiara Rizki F

    6 jam yang lalu

    Sebelum diadopsi jauh lebih bahagia ya ekspresinya dah keliatan ๐Ÿฅบ

  • Astri Aprillia

    Astri Aprillia

    6 jam yang lalu

    Polisinya juga salah sih anjr greget (": ibunya biadab bgt bgsd

  • Hestiawati Bahri

    Hestiawati Bahri

    6 jam yang lalu

    Sedih nya ya Allah.. manusia biadab๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • StephanieRG Official

    StephanieRG Official

    6 jam yang lalu

    Aduuuuuuh nggk bisa denger cerita kyk gini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Kamu udah senang di Surga dengan Tuhan nak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • nisa Wiradhika

    nisa Wiradhika

    6 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Azka Hasim

    Azka Hasim

    7 jam yang lalu

    Pas bagian ngejelasin pankreas ke potong gw nangis kejer ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • klly g

    klly g

    7 jam yang lalu

    ga percayaa masa ada wanitaaa loncat dr sofaa dibawahnyaaa bayii, ya allah biadab bgt toloong ibu angkat nya dihukum mati ajaa ko tegaa bgt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Devinta Er

    Devinta Er

    7 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Astaga... Anak sekecil itu udh nahan sakit yg luar biasa bgt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Kita aja yg org dewasa kl udh sakit kaya gitu udh pasti ngk sanggup bgt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • klly g

    klly g

    7 jam yang lalu

    emang setaaannn ibu itu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Olivia Ayu Putri

    Olivia Ayu Putri

    7 jam yang lalu

    Hati2 ya temen temen kalo anak kecil udh lebam, apalagi di area paha, punggung, perut, itu pembuluh darah nya udh pecah. Dan pasti kena pukulan keras ๐Ÿฅฒ

  • El Capdevillaz

    El Capdevillaz

    7 jam yang lalu

    Ya Allah... jahat banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pdhal sblmnya udah punya anak cwe juga tega banget

  • Azka Hasim

    Azka Hasim

    7 jam yang lalu

    Anjrit mo nangiss liatnya, gatega ko bisa ya sekasar itu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Indah Permata Sari

    Indah Permata Sari

    7 jam yang lalu

    Jahat bngt si ya allah.. Sampai gak bisa nahan tangis, aku aja yg pengen punya momongan susah sekali tpi knpa dia segampang itu nyiksa anak sekecil itu tega bngt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • klly g

    klly g

    7 jam yang lalu

    pantes dia gamau makan perutnya pst sakit bgt. ya allah tolong hukum wanita laknat itu didunia maupun di akhirat๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • klly g

    klly g

    7 jam yang lalu

    tulang patah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gakuat tolong kasian bgt jeongin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Qarisma Widhianto

    Qarisma Widhianto

    7 jam yang lalu

    surga tempatmu malaikat kecil ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Ahmad Arjuna Kids

    Ahmad Arjuna Kids

    7 jam yang lalu

    Parah banget sih hukumannya itu harus diberatkan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • klly g

    klly g

    7 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dwi Anggraeni

    Dwi Anggraeni

    7 jam yang lalu

    Astaghfirullah.. aq nyesek dan sedih banget dengernya๐Ÿ˜ญ semoga tenang ya de disana๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฒ

  • Virera Natalia

    Virera Natalia

    7 jam yang lalu

    Niih..orang tuanya lahir dari lubang setan kali..