PERANG BALON AIR !! KALIAN TEAM AA UTAP ATAU INDIRA ??

Dipublikasikan tanggal 30 Apr 2021
Ditonton 390 014
43

Gabung membership disini ya Fellas! :
idvision.info/call/JhvSOJ_g-_V2CBP1LXrrmQjoin
Dukung AA UTAP dan Team untuk terus bikin video yang menghibur untuk temen-temen semua disini: sociabuzz.com/gustafode/tribe
Tomodachi :
tomodachi.merch
Bussiness : anjayyy.info@gmail.com
Minyak Kemiri: tokopedia.link/fcKwNhO2wV
Susu Penggemuk: tokopedia.link/YisLeOQ2wV
KLIK SUBSCRIBE DISINI goo.gl/afxsKp
CHANNEL GAMING GW DISINI:
idvision.info
Facebook : masraden
Instagram : gustafode
Twitter : gustafode
Ask.Fm : ask.fm/gustafode
Stay Awesome!

AA UTAP
Komentar  
  • AA UTAP

    AA UTAP

    12 hari yang lalu

    Ibnu sebenarnya adalah...MADUN

    • Sang Padi nan Quddus

      Sang Padi nan Quddus

      8 hari yang lalu

      Ikutan nangis pas Kak Alikka nangis

    • cindi sptri

      cindi sptri

      9 hari yang lalu

      @Imam Wibawa iya bener kasian ngeliat Alika sumpah itu sakit bgt loh

    • Nia Sapitri

      Nia Sapitri

      10 hari yang lalu

      @saskya ananda sama anjirr

    • Freyja Pc.

      Freyja Pc.

      10 hari yang lalu

      bang nanti abis ramadhan coba bikin 24 jam makan di tas kolam atau 24 jam di atas kolam sama anjay team

    • sinta putri

      sinta putri

      10 hari yang lalu

      Oh

  • Fira official

    Fira official

    Hari Yang lalu

    Wa

  • Salsabila oktafiyani

    Salsabila oktafiyani

    Hari Yang lalu

    17:04 - 18:12 ngakak ihh🤣🤣

  • Hasfsha 1458

    Hasfsha 1458

    2 hari yang lalu

    Bang prank alika lgi donggg

  • siti mariana

    siti mariana

    2 hari yang lalu

    aduh gua nonton pas lagi abis operasi sesar , ngakak banget ampe jaitan gua sakit
    semangat untuk team AA utap

  • Tatik Muslimawati

    Tatik Muslimawati

    2 hari yang lalu

    Baru kali ini nonton Vidio dari bang utap sengakak ini

  • Tatik Muslimawati

    Tatik Muslimawati

    2 hari yang lalu

    Sumpah ngakak banget

  • Call Jenio

    Call Jenio

    2 hari yang lalu

    Kenapa aku ikut nangis

  • Raisha official

    Raisha official

    3 hari yang lalu

    Alika kek suka sama ibnu

  • nabila ustasya ustasya

    nabila ustasya ustasya

    3 hari yang lalu

    Yg ke sini gara gara tik tok😭

  • Kayla Nur

    Kayla Nur

    4 hari yang lalu

    ko gua ikutan nangis

  • Mira Bellucci

    Mira Bellucci

    4 hari yang lalu

    Team aa utap

  • Najwa Cantik

    Najwa Cantik

    4 hari yang lalu

    Ngakak banget sumpah🤣

  • W T

    W T

    4 hari yang lalu

    Baru nonton

  • Ivana Roseline

    Ivana Roseline

    4 hari yang lalu

    triknya salah🤣

  • Cha Nabila.R

    Cha Nabila.R

    4 hari yang lalu

    Main kotak misteri bang isinya minuman gtu,,misalnya ada yang rasa stoberi ama apa gtu

  • Wiwik Sulastri

    Wiwik Sulastri

    5 hari yang lalu

    Bang main grany in real life

  • nailah azzahra

    nailah azzahra

    5 hari yang lalu

    alika knp siii yaampunnnnnn😭

  • nailah azzahra

    nailah azzahra

    5 hari yang lalu

    17:16 ngakka bgt liat aa utapp🤣🤣😭😭

  • Lestari Aira

    Lestari Aira

    5 hari yang lalu

    Aku dukung team ka indira
    Hebat ka
    Vidio nya ngakakk...

  • Ibah Habibah

    Ibah Habibah

    6 hari yang lalu

    Ngakak
    Gw lagi minum liat ka indira kena
    Langsung muncrat 😂

  • Nursyadiva Xll ips 2

    Nursyadiva Xll ips 2

    6 hari yang lalu

    seharusnya juga ga boleh gitu si cowo dari awal dihukum pas setrum mukanya juga udh kesakitan

  • Just People

    Just People

    6 hari yang lalu

    Kalo menurut aku Rama klo kadi host / juri mendingan jangan ikut main , karena kan dia pasti gk mau timnya kalah , takut ada kecurangan
    Dan biar ada wasit nya biar lebih adil
    *Cuman saran aja kok bang hehehe

  • Tiara Dwiyanputri

    Tiara Dwiyanputri

    6 hari yang lalu

    harusnya pake samping bang handuk lebih letoy, soalnya gua pernah main beginian di sekola agama 😭🤣

  • Shahnaz Alika

    Shahnaz Alika

    6 hari yang lalu

    LANJUT PART 2

  • Nadiya Khoirun

    Nadiya Khoirun

    6 hari yang lalu

    Yawoh mandi mbala 🤣🤣🤣

  • Indi Jalfaaa

    Indi Jalfaaa

    7 hari yang lalu

    uda 20rb likes ni, ditunggu next part nyaa

  • Shalsa Joana

    Shalsa Joana

    7 hari yang lalu

    Lemes gua anjir🤣

  • Ade Septalia

    Ade Septalia

    7 hari yang lalu

    enak pake sarung

  • Messiana nova amelia

    Messiana nova amelia

    7 hari yang lalu

    yu bikin lagi yu, udah 20rb tu

  • monster junior

    monster junior

    7 hari yang lalu

    Keknya seru😭😂

  • Rara annisa

    Rara annisa

    7 hari yang lalu

    23:56 rama gemoy bgt pipinaa😠😠

  • Nesya Falilah Ulimatul

    Nesya Falilah Ulimatul

    8 hari yang lalu

    Pliss ku cape ketawa mulu😩👆😭😭

  • Putra Effendi

    Putra Effendi

    8 hari yang lalu

    Bentar lagi kan Alika 1juta subs,nah saran gw mending prank Alika klo Salwa keluar dari anjay team kan keliatannya Alika itu Deket banget Ama Salwa jadi mau tau aja reaksi nya Alika klo Salwa keluar dari anjay team ,bantu up gess

  • Marcell Lavian

    Marcell Lavian

    8 hari yang lalu

    Dihh

  • Hellen Oktaviana

    Hellen Oktaviana

    8 hari yang lalu

    Gua ngakak asli pas tiba Alika😂😭

  • faradilarizky

    faradilarizky

    8 hari yang lalu

    gaada yg ga seru tiap maen game

  • brynn

    brynn

    8 hari yang lalu

    lh anjr org lgi kesetrum mlah pda ketawa cmn indira doang yg nenangin , gua perna maen tangan gua ke mati rasa g bisa gerak anjr , org lgi kesakitan mlah pda ketwa

    • zaina ikramullah

      zaina ikramullah

      8 hari yang lalu

      itu belum nyetrum deh kayanya kan langsung dimatiin, binda nangis karna panik aja..

  • Christine Sethiadi

    Christine Sethiadi

    8 hari yang lalu

    aku ikutan nangis , sampe bener" kluar air mata 😌😭, jdi aku kyk ngerasain apa yg di rasain sama nda , jdi kluar air mata akuny🤭

  • Tini Sutini

    Tini Sutini

    8 hari yang lalu

    Kasian nda wkwkkw

  • Dinda Salsabila Putri

    Dinda Salsabila Putri

    8 hari yang lalu

    23:53 emang harus pakai tendangan macan tutul dulu baru masuk WKWKWK

  • Andi yulia Rakhman putri

    Andi yulia Rakhman putri

    8 hari yang lalu

    Kesini gara2 tik tok

  • Maya wd

    Maya wd

    8 hari yang lalu

    pas yg ka indira kena air kasian bgtt tp maaf ka aku ketawa sampe bengek😭🤣

  • Raden idan

    Raden idan

    8 hari yang lalu

    25:40 pake kelambatan 0,75x
    Coba apa yg anda rasakan

    • Rendy Gaming

      Rendy Gaming

      8 hari yang lalu

      Bch ngeres

  • sakia latif

    sakia latif

    8 hari yang lalu

    Haduh Bu Hajjah lemeh

  • Ni Kadek Arik Susanti

    Ni Kadek Arik Susanti

    8 hari yang lalu

    Kalo gw jd nda bakal gdg juga si dgtuin💔🥺

  • Saa Aaa

    Saa Aaa

    8 hari yang lalu

    bengek banget sumpah

  • Indah Rahma

    Indah Rahma

    8 hari yang lalu

    Sakit perut woi ngakak🤣

  • Okta Saban

    Okta Saban

    8 hari yang lalu

    Yallah ngakak donk

  • Siska Oktaviani

    Siska Oktaviani

    8 hari yang lalu

    masa gue ikutan nangis sihhh

  • elisa efilia

    elisa efilia

    8 hari yang lalu

    dari tek tok langsung cari ke youtube karna penasaran liat vid aslinya 29:20

  • Tri Septiyani

    Tri Septiyani

    8 hari yang lalu

    ngakak bgt sumpah seru bet nih

  • Yusnita Mutmainnah

    Yusnita Mutmainnah

    8 hari yang lalu

    Gakuattt liat Indira kebanjur air😭🤣

  • Savina Aziz

    Savina Aziz

    8 hari yang lalu

    nda disini mirip almarhumah nike ardilla🥺❤❤

  • Endra Atmaja

    Endra Atmaja

    8 hari yang lalu

    25:45 wkwk

  • khairunnisa nisa

    khairunnisa nisa

    9 hari yang lalu

    Gue liat potongan vidionya di tok-tok terus langsung ke sini

  • Angelina Dwi

    Angelina Dwi

    9 hari yang lalu

    Ngakak ka indira kuyup wkwkw

  • nadira kania

    nadira kania

    9 hari yang lalu

    Aku dari toktok🙏

  • Mutiara h dina

    Mutiara h dina

    9 hari yang lalu

    Ya ampun bang ibnu kasian amat digebugin bgtu sabar bang.. ampe kena alat nya blm lg di pukulin..

  • Korra23

    Korra23

    9 hari yang lalu

    nda nagis nya kaya anak kecil mana seblebew lagi baju nya😭

  • baby's daily life_

    baby's daily life_

    9 hari yang lalu

    Menurut gw sih bercanda x ini gak lucu walaupun cuman main game

  • Adisa Putri

    Adisa Putri

    9 hari yang lalu

    knp gw yg ikut triakkk,greget🤣

  • sisilia zahra

    sisilia zahra

    9 hari yang lalu

    gokillll

  • Sella Sihotang

    Sella Sihotang

    9 hari yang lalu

    Bang ibnu bercandannya jadi Berlebihan sekarang

  • Amelia Sibulo

    Amelia Sibulo

    9 hari yang lalu

    Gatau knpa firasat gw tertuju sma kak indira aja trs

  • Clarisa Kurnia

    Clarisa Kurnia

    9 hari yang lalu

    Mencari alika nangis

  • Akhmad Rivai

    Akhmad Rivai

    9 hari yang lalu

    ka indira

  • Selvia Anggraeni Febriyanti

    Selvia Anggraeni Febriyanti

    9 hari yang lalu

    Sakit perut ketawa mulu

  • Putri Frisca Silalahi

    Putri Frisca Silalahi

    9 hari yang lalu

    Ngakak pas di bangian ka indiranya wkwk

  • Tulus Agus

    Tulus Agus

    9 hari yang lalu

    Buhaji nya kena 😂😂😂

  • Bunga Aulia

    Bunga Aulia

    9 hari yang lalu

    Alika brutal mukulin Ibnu wkw

  • Bunga Aulia

    Bunga Aulia

    9 hari yang lalu

    Alika emosi wk

  • Rian Jati

    Rian Jati

    9 hari yang lalu

    Ngakak parah pas lihat kak indira keguyur

  • tiara louhana

    tiara louhana

    9 hari yang lalu

    Ngakak

  • Raisha Azzahra

    Raisha Azzahra

    9 hari yang lalu

    Lucu bngt gasii pas ka indira meluk alikka, kaya ibu sm anak

  • Syifa AthailLah

    Syifa AthailLah

    10 hari yang lalu

    medis lagii pere dulu pere

  • Syifa AthailLah

    Syifa AthailLah

    10 hari yang lalu

    ANAK PINTER ANAK PINTER

  • Syifa AthailLah

    Syifa AthailLah

    10 hari yang lalu

    NGAKAK NU

  • Natasha Dwi ramdhani

    Natasha Dwi ramdhani

    10 hari yang lalu

    Ngakak pas Alika di kerjain Ibnu 😂😂😂

  • Ratna Kumala

    Ratna Kumala

    10 hari yang lalu

    Ga suka sama rama yang kaya sok sokan:( maaf

  • Nabila Syahdarin

    Nabila Syahdarin

    10 hari yang lalu

    Anjr mlm² gua ngakak sndirian

  • Fa Ras

    Fa Ras

    10 hari yang lalu

    Mood bgt parahh!

  • Amarsya Rere

    Amarsya Rere

    10 hari yang lalu

    Ketraluan si orang sampe nangis kayak gitu malah di ketawain hadeh hadeh kalo aku jadi Alika gamau tinggal situ lagi si

    • aegisna ratulangi

      aegisna ratulangi

      9 hari yang lalu

      Lebay

  • Yeni Yuliana

    Yeni Yuliana

    10 hari yang lalu

    Kusuka cara bang rama memimpin

  • Angga Ds Saputra

    Angga Ds Saputra

    10 hari yang lalu

    Ngakak banget sumpah

  • Caca Marica

    Caca Marica

    10 hari yang lalu

    Alika lebah banget siii ... Geli deh liat nys

  • Melda Nuriyanti

    Melda Nuriyanti

    10 hari yang lalu

    Sukaaa bett dah gua ibnu di gebukin alikaa

  • Ratu Syifa

    Ratu Syifa

    10 hari yang lalu

    EMG DARI DLU TUH GUA LIAT MUKA IBNU KE MANAAA GTU KAN.KSEL AJA BAWAANNYA

  • Hanahiii

    Hanahiii

    10 hari yang lalu

    SAKIT PERUT GUA KETAWA MULU😭🤣

  • YUSAVERS OFFICIAL

    YUSAVERS OFFICIAL

    10 hari yang lalu

    17:14 parah bgtt aa utap ngakak😭

  • Siti Nur Hafiza

    Siti Nur Hafiza

    10 hari yang lalu

    Bg rama mainnya sportif banget

  • sitinurhaliza Liza

    sitinurhaliza Liza

    10 hari yang lalu

    Ka indira klo ga teriak²an kek kurang gmn gtu🤣

  • Nadia N

    Nadia N

    10 hari yang lalu

    Sian bgt ndahh

  • Chantas Wigati

    Chantas Wigati

    10 hari yang lalu

    yaallah gua nonton udh sampe 10× 😭apa lagi di menit si salwa jatoh

  • Annisa Kun Rahayu

    Annisa Kun Rahayu

    10 hari yang lalu

    Gw suka timnya tpi gasuka aa utap njir

  • NADIRA PUTRI AZZAHRA

    NADIRA PUTRI AZZAHRA

    10 hari yang lalu

    Ngeliat Ibnu iseng nyetrum lagi pas alika masih masang, feel nyaa kek Abang Ade bgtt

  • Pratiwi Ayu

    Pratiwi Ayu

    10 hari yang lalu

    rama gemoyy

  • ana qothrul'ula

    ana qothrul'ula

    10 hari yang lalu

    Aku yg gak mau ketawa. Malah ketawa

  • Argya Evelyn

    Argya Evelyn

    11 hari yang lalu

    ngakak

  • Agin Fitriani

    Agin Fitriani

    11 hari yang lalu

    Kalau main kek gitu biasa kainnnya dilebarin trs ga di ontang-anting,balon airnya di taroh dipinggir....suka liat keseruan anjay team.