Perang Jamur! Gagal Total!

Dipublikasikan tanggal 16 Peb 2021
Ditonton 545 411
40

Beli Better Big Pack di Mayora Official Store @Tokopedia: tokopedia.link/6e7BUhsbcdb?
For business inquiries email to: management@radityadika.com
Instagram: raditya_dika

Raditya Dika
Komentar  
  • Nicky Asrialdi

    Nicky Asrialdi

    9 hari yang lalu

    Aaron ramsey + Gordon ramsey = Aaron Gordon

    • Bennedictus Iskandar

      Bennedictus Iskandar

      23 jam yang lalu

      Sodara zek levin

    • Muhammad Walid

      Muhammad Walid

      2 hari yang lalu

      Gamateng itu radit bego, jamur ya jamur, kalo mateng baru keluar rasa asli jamurnya

    • Muhammad Walid

      Muhammad Walid

      2 hari yang lalu

      Giliran gini di pin, pada protes sama ide perang makanan gaje rame dibawah pura pura ga liat

    • Dendi Saputra

      Dendi Saputra

      4 hari yang lalu

      Aaron Ramsey pemain bola Gordon Ramsey chef Aarom Gordon pemain basket

    • Ahmad Zaynie

      Ahmad Zaynie

      5 hari yang lalu

      🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀯

  • Anita Pridarmansa Hapsari

    Anita Pridarmansa Hapsari

    2 jam yang lalu

    Kolaborasi sama SEPULANGSEKOLAH DONG BANG

  • Regina Dwi Vania

    Regina Dwi Vania

    3 jam yang lalu

    Mungkin harusnya di kukus bangg

  • Izdihar R Aisy

    Izdihar R Aisy

    8 jam yang lalu

    Jamur bukan lalapan bang, yakali ga dibumbuin πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

  • Christian Kevin

    Christian Kevin

    14 jam yang lalu

    Yang enak cuman kaldu jamur doang

  • Dias Bintang

    Dias Bintang

    23 jam yang lalu

    Rasa dasar jamur emang pait bang, kelebihan dr jamur emang lebih mudah menyerap air, jd paling cocok buat sup, bumbunya gampang meresap sambil dibarengin sisa sisa rasa paitny yg khas

  • Mbak-Wan Kawaii

    Mbak-Wan Kawaii

    Hari Yang lalu

    Harusnya yg fresh, bukan yg kemasan banyak airnya

  • Unidentifited ___

    Unidentifited ___

    Hari Yang lalu

    Yang paling enak mah magic mushroom

  • Lilyana Rizki

    Lilyana Rizki

    Hari Yang lalu

    Perang susu kental manis terenak dong ..

  • F BIMA AJI

    F BIMA AJI

    Hari Yang lalu

    Kayaknya setau gua setiap jamur ada cara masaknya sendiri bang gak semuanya kalo direbus enak

  • Faisal Iskandar

    Faisal Iskandar

    Hari Yang lalu

    Kurang magic masroom bang

  • Puji Setiyasih

    Puji Setiyasih

    Hari Yang lalu

    Ya setidaknya di rebus dulu lah bang 😭

  • a be

    a be

    Hari Yang lalu

    Di rebus, jadi banyak airnya.. coba di kukus

  • a be

    a be

    Hari Yang lalu

    Better dari jaman SD, rasanya tetep enak

  • Kala Nala

    Kala Nala

    Hari Yang lalu

    Di panggang di kasih butter.. Garem dikit... Semuanya jenis jamur gitu .. Baru keliatan enaknya bang...

  • Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky

    Hari Yang lalu

    Jamur nyerep air tuu bang jadinya dominan air tuu rasanya

  • Fajar Rismawan

    Fajar Rismawan

    2 hari yang lalu

    Jamur bisa enak kalo d tumis walaupun tanpa pake bumbu atau penyedap

  • Muhammad Saputra

    Muhammad Saputra

    2 hari yang lalu

    Enak tuh bang

  • Bay's Channel

    Bay's Channel

    2 hari yang lalu

    Dikukus bang Radit, tp jgn kelamaan kukusnya

  • LEX ARC

    LEX ARC

    2 hari yang lalu

    jelek basilah!!!

  • Jeremy Lengkoan

    Jeremy Lengkoan

    2 hari yang lalu

    Di grill pak. Di rebus πŸ€¦β€β™‚οΈ

  • Andrew Novrian Purba 18O2OO175

    Andrew Novrian Purba 18O2OO175

    2 hari yang lalu

    bang harusnya lu tambahin buat pandu 1 lagi jamur beracun

  • rodli ikhwanudin

    rodli ikhwanudin

    2 hari yang lalu

    Bang dika perang kopi dong. Apalagi jenis kopi di indonesia kan banyak tolong review dong bang dika kan juga penggermar kopi nihh yaa

  • Ray

    Ray

    2 hari yang lalu

    Bangg di grill pasti beda rasanya

  • Ipan Handil 3

    Ipan Handil 3

    2 hari yang lalu

    Di bakar biar keluar rasa ya

  • Afriyant's

    Afriyant's

    2 hari yang lalu

    Jamur tuh nyerep air. Ya wajar aja rasanya air kalo di rebus doang 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Daniel Rahardjo

    Daniel Rahardjo

    2 hari yang lalu

    beef tartar bang

  • Dwi Vali

    Dwi Vali

    2 hari yang lalu

    Perang Rumput

  • Najiullah Aji

    Najiullah Aji

    2 hari yang lalu

    Bang kalo masak jamur direbus 2 kali. Pertama rebus sebentar buat ngilangin aroma gaenaknya, terus rebus lagi pake air rebusan yang baru sampai matang.

  • Reza M

    Reza M

    2 hari yang lalu

    Untung gak nyobain magic mushroom

  • Hendra Setiawan - Family

    Hendra Setiawan - Family

    2 hari yang lalu

    Shitake dan Jamur Kancingnya nggak terbalik ya?

  • salwa rama

    salwa rama

    3 hari yang lalu

    Jamur, selain jamur kuping jangan di rebus bang... Cukup di tumis atau dipanggang

  • Andreas Roy

    Andreas Roy

    3 hari yang lalu

    5:00 ah gk kuat ah
    ANGEEEEE.....

  • Afia Mudrikah

    Afia Mudrikah

    3 hari yang lalu

    mungkin bisa coba di kukus aja jamurnya bang radit

  • Hedi Saf

    Hedi Saf

    3 hari yang lalu

    Kurang jamur tiram

  • Medi Rahmadani

    Medi Rahmadani

    3 hari yang lalu

    Bang perang makanan ikan asin bang

  • helem lobang

    helem lobang

    3 hari yang lalu

    okey next perang makanan is "Bandingin rasa ikan". tanpa dibumbuin yach

  • xosooya

    xosooya

    3 hari yang lalu

    Bang, perang sosis udah pernah gak sih? Kalau belum busa jadi ide nih bang. Perang sosis, tumis bayam, susu, churros, es krim, tempe, tahu, coklat.

  • Raynaldo Suhada

    Raynaldo Suhada

    3 hari yang lalu

    harusnya jamurnya di tumis bang..

  • jaquline glenadys

    jaquline glenadys

    3 hari yang lalu

    Kalian tuh jamurnya ga dicuci dulu kali?prasaan gw masak gada paitπŸ™„

  • Triyo Anggono

    Triyo Anggono

    3 hari yang lalu

    Reza wibu

  • Muhamad Rizal

    Muhamad Rizal

    3 hari yang lalu

    Cobain JAMUR LETONG BANGGG

  • Ifandy Putra

    Ifandy Putra

    3 hari yang lalu

    Kalau nyobain jamur enakan ditumis aja bang rasa khas nya bisa keluar

  • Iam Lambda

    Iam Lambda

    3 hari yang lalu

    need better with matcha coated

  • Grant Dinarta

    Grant Dinarta

    3 hari yang lalu

    Teksturnya bang beda2 tiap jamur jadi disesuaikan sama bumbunya

  • Lala Maresta

    Lala Maresta

    3 hari yang lalu

    Coba di oven aja, kasih garem dikit biar ga hambar

  • tosan lambang

    tosan lambang

    3 hari yang lalu

    jamur itu kalau direbus menyerap air, makanya direbus pake kuah yang udah ada rasanya

  • Larassati Diana

    Larassati Diana

    3 hari yang lalu

    Kayaknya gak ada rasanya karena direbus deh, bang. Rasanya jadi lari ke air gitu, mungkin bagusnya ditumis kali ya(?)

  • Windyka β€’

    Windyka β€’

    3 hari yang lalu

    Mungkin dijadiin toping bang. Contoh cabai kalau dimasak cuma direbus mana temakan ahahah

  • Muhammad nur faiz

    Muhammad nur faiz

    3 hari yang lalu

    Jamur letong

  • Indra Yosry

    Indra Yosry

    3 hari yang lalu

    Itu shitake sama jamur kancing kayaknya ketuker degh, yg dalam video semua salah ngolahnya makanya rasanya aneh, shitake, shimeji coklat, shimeji putih sama jamur kancing itu bgsnya di grill, maka umaminya akan keluar dan baunya enak. Kalau jamur kuping sih emang gk ada rasa, cuma tekstur aja kayak jeli gtu

  • Metta widnye

    Metta widnye

    3 hari yang lalu

    ABIS BIKIN KONTEN INI PANDU SAMA BANG RADIT HALU BAREENG WKWKWKK

  • Fakhri Muhammad

    Fakhri Muhammad

    3 hari yang lalu

    bang jamur emng banyak kandungan airnya, harusny dikasih garem dulu terus didiemin biar ilang air yang pait didalamny, setelah itu di masak di pan biar airny makin ilang, baru keluar rasa jamurnya

  • Pupung Hardianto

    Pupung Hardianto

    3 hari yang lalu

    Bang perang minuman campur kental manis

  • andrias jabΕ›

    andrias jabΕ›

    3 hari yang lalu

    REQUES PERANG DAUN BANG!
    daun sawi, kol, dll

  • CHANNEL 1

    CHANNEL 1

    3 hari yang lalu

    bang yang enak itu kuah jamurnya air bekas rebusan jamur

  • Perry Roy Bowo

    Perry Roy Bowo

    4 hari yang lalu

    Dikukus aja jangan direbus πŸ˜€πŸ˜€

  • ario whyu

    ario whyu

    4 hari yang lalu

    6:09 satir..

  • ario whyu

    ario whyu

    4 hari yang lalu

    Rajin bet perang makanan mantab

  • Ida Hafida

    Ida Hafida

    4 hari yang lalu

    Perang makanan kucing bang 😌

  • Aditya Kurniawan

    Aditya Kurniawan

    4 hari yang lalu

    magic mashroom babg

  • D'Punz Story

    D'Punz Story

    4 hari yang lalu

    jamur itu kaya spon jadi kalo direbus jadi banyak airnya, jamur lebi enak kalo ditumis aja, kalo mau rasa enak alami ya dipanasin aja diatas teflon tanpa minyak, atau mungkin dioven ato digrill tanpa bumbu. oh ya sebelumnya jangan dicuci jamurnya bersihin pake sikat ato tisue, karena kalo dicuci airnya keserep dijamur dan jamurnya jadi nyemek. orang biasa kalo metik jamur dihutan juga sebisa mungkin beberapa hari sebelumnya ga hujan, jadi jamurnya ga lembab. cmiiw

  • adam andi

    adam andi

    4 hari yang lalu

    Perang makanan gapernah ngecewain
    Asal ada pandu.

  • HarlyChannel

    HarlyChannel

    4 hari yang lalu

    mungkin nih bang, itu setelah direbus kan ditutup wrap ya? nah jamurnya kelamaan nyerap air, jadi kehilangan rasa aslinya, atau coba pas ngolah, tambahin garam wkwkwk

  • BEHELLL

    BEHELLL

    4 hari yang lalu

    betterbanget

  • Lushiren Gameplay

    Lushiren Gameplay

    4 hari yang lalu

    Kan jamur kyak sponge bang, jadi pas di rebus nyerap air, jadi klo pke bumbu dia bkal nyerep bumbu jadi enak,, Maybe, cocokologi aja ini bang hehe.

  • marshaup

    marshaup

    4 hari yang lalu

    Bang jamur kancing sama jamur shiitakenya ketuker itu kayaknya. Yang pertama itu jamur kancing , yang terkahir yang jamur shiitake :D

  • rakha irawan

    rakha irawan

    4 hari yang lalu

    Emng jamur harus pake bumbu karena nyerap air bumbu yg bikin enak

  • Luthfia rizki hadian

    Luthfia rizki hadian

    4 hari yang lalu

    Kok aneh ya jamur di rebus

  • Fajar Kurniawan

    Fajar Kurniawan

    4 hari yang lalu

    Perang ciki kentang bang

  • Derries

    Derries

    4 hari yang lalu

    jamur yg di game FF gaada bang?

  • Herlina Rahma Putri

    Herlina Rahma Putri

    4 hari yang lalu

    Jamur shitake ketuker sama jamur kancing

  • Derries

    Derries

    4 hari yang lalu

    4:59 gua ga kuat ah s*nge πŸ˜‚

    • reysita widya laras

      reysita widya laras

      3 hari yang lalu

      Aneh anjir bukan sange πŸ˜‚

  • leu san

    leu san

    4 hari yang lalu

    Ane klo masak jamur biasanya
    cuci di air mengalir
    Klo dah bersih, terakhir bilas pake air es
    Lgsg masukin wajan, di goreng tanpa minyak api kueecil...
    klo dah agak berubah warna, kasih sedikit minyak.. lanjut goreng 3-5mnt

  • ihsan n

    ihsan n

    4 hari yang lalu

    "APA APAAN" - Pandu winoto 2021

  • Ghoni maulana Alam

    Ghoni maulana Alam

    4 hari yang lalu

    Kasihan ama si reja idupnya susah, apa aja ndak bisa nikmatiin

  • Yahya Wahyuningsih

    Yahya Wahyuningsih

    4 hari yang lalu

    Mungkin bukan perang rasa sih bang, tapi perang tekstur kalau tentang jamur

  • Yulius Purwanto

    Yulius Purwanto

    4 hari yang lalu

    Coba di tanyakan ke TTS bang... 😜

  • muham bahrul

    muham bahrul

    4 hari yang lalu

    Ternyata jadi haters itu menyenangkan

  • eef saefullah fattah

    eef saefullah fattah

    4 hari yang lalu

    itu kenapa logo maternalnya jadi kebalik gitu

  • KingZe

    KingZe

    4 hari yang lalu

    Pake Soyuu bang

  • sandika pratama

    sandika pratama

    4 hari yang lalu

    LU HARUS COBAIN JAMUR TRUFLLE SAMA CHANTARELLE BANG

  • Cerita Fakta

    Cerita Fakta

    4 hari yang lalu

    Pandu lebay ya kalo disuruh nyobain makanan , ga kaya radit stay cool

  • Hani Fildzah

    Hani Fildzah

    4 hari yang lalu

    bang Radit coba bikin part 2 tapi ditumis atau sangrai gitu jangan direbus, jamurkan udah banyak air tuh, jamur juga ga perlu dicuci kan, mungkin itu ngaruh ke rasanya

  • Ida Lala

    Ida Lala

    4 hari yang lalu

    Perang kopi item

  • Supriyanto Yanto

    Supriyanto Yanto

    4 hari yang lalu

    Sok bangt sih loh pandu,sbl bgt gue liat nya

  • nur muhammad iskandar

    nur muhammad iskandar

    4 hari yang lalu

    Bang perang kerupuk mencari yang ter-enak

  • Abdul Latif

    Abdul Latif

    4 hari yang lalu

    Si pandu lucu ya ternyata

  • Didit Maulana

    Didit Maulana

    4 hari yang lalu

    Jamur enoki? πŸ€”

  • Hillaryus Chrisvantiano

    Hillaryus Chrisvantiano

    4 hari yang lalu

    Bang yg kedua tu bukannya jamur Champignon ya

  • PASCA ADHA PRATAMA

    PASCA ADHA PRATAMA

    4 hari yang lalu

    Video di Sponsori leh Better, Videonya Perang Jamur. Hebattt Hebatt

  • Ahmad Putra

    Ahmad Putra

    5 hari yang lalu

    Part2 nya jamur sawit belomm,tiram

  • Jiang Han

    Jiang Han

    5 hari yang lalu

    Jamur bukan tumbuhan :v

  • Akhdan Wafi

    Akhdan Wafi

    5 hari yang lalu

    La direbus ya rasanya jadi larut ke airnya jadi kaldu

  • Dyandra Canna Lin Setyanto

    Dyandra Canna Lin Setyanto

    5 hari yang lalu

    emg ya semua jamur sama aja

  • EvaLaylatus Statistik

    EvaLaylatus Statistik

    5 hari yang lalu

    Shiitake enak kok... cm agak keras baunya.. catatan: bukan shiitake kering

  • Nava ilhami

    Nava ilhami

    5 hari yang lalu

    Pernah ngeliat artis korea makan jamur tapi tanpa di apa apain mentah gitu dan katanya enak πŸ™‚

  • Wildan Rizky Lazuardi

    Wildan Rizky Lazuardi

    5 hari yang lalu

    Cuma di sini doang makan bukannya seneng malah frustasi wkkwwk

  • Monika Khaira

    Monika Khaira

    5 hari yang lalu

    ngakak apa aja di makan wkwkwk

  • Wildan Kurnia

    Wildan Kurnia

    5 hari yang lalu

    si pandu ekspresi nya udah cocok main film sih