PERNIKAHAN AYU TING TING & IGUN DIHADIRI RIZA ARDILA SI REPORTER GALAU! | BROWNIS (4/5/21) P1

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2021
Ditonton 262 196
212

BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: idvision.info/first/video/i4mGgsKnoWiHgdY.html
PART 2: idvision.info/first/video/m6yvnth2fZqqqM4.html
PART 3: idvision.info/first/video/ZIaLZdKkipyoe5c.html
PART 4: idvision.info/first/video/g6mInqiJaG2GnNY.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP

TRANS TV Official
Komentar  
  • Jayanti Qusnul Aisyah

    Jayanti Qusnul Aisyah

    5 hari yang lalu

    penasaran Limbad kalau bawell

  • Chika Pabar

    Chika Pabar

    5 hari yang lalu

    igun emang berani nikah?? wacana doang kali

  • Puji ciput

    Puji ciput

    9 hari yang lalu

    Ya allah aaamin ya alllah mmaksih πŸ‘§

  • jeni aisyah

    jeni aisyah

    13 hari yang lalu

    Igun jadian aja sama ayu jngn banyak mikir jodoh mesti di kejar semoga bahagia

  • Nabil Muafa

    Nabil Muafa

    14 hari yang lalu

    Oma... nikahin paksa aja ayu sama igun

  • Sumyati S

    Sumyati S

    15 hari yang lalu

    Judulnya ayu nikah ama igun,,,walahhh lagi"ayu lg,,bukan duluuu pernah jg sama igun,,kembali lg walahhhhh

  • Mba Jilbab

    Mba Jilbab

    17 hari yang lalu

    Aq suka nonton bronis soalnya lucu sukses selalu bronis

  • Veto Raditiano

    Veto Raditiano

    19 hari yang lalu

    Kk Igun cocok dengan Ayu ya nikah aja πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Khusus Game

    Khusus Game

    19 hari yang lalu

    Ayu Ting Ting kalo lu udah nikah sama Angga Brata kelak kalo Angga balikan sama mantan yang sangat dicintai angga kamu iklas udah takdirmu

  • Merry Silalahi

    Merry Silalahi

    22 hari yang lalu

    Ayu tdk boleh pelit ya bagi2 nastarnya dong

  • Merry Silalahi

    Merry Silalahi

    22 hari yang lalu

    Mas ruben coba ditampilkan nia wah pasti seru deh krn bnyk penggemarnya nih

  • Merry Silalahi

    Merry Silalahi

    22 hari yang lalu

    Coba si anwar ditampilkan dia pelawak paling lucu dan bnyk disukai

  • M. Dyandrarafiski Rafi

    M. Dyandrarafiski Rafi

    22 hari yang lalu

    Ada u tambah jadi bencong ko y si ifun aduu nonton ayu igun ngyisor nyosoran y aduu g lucu malah mau muntah liat nya jijk jadi karna adawendi dan ruben. Pang.

  • Elis Lismayati

    Elis Lismayati

    23 hari yang lalu

    Akumah setuju ayu nikah ma igun,,,,

  • Sumi Bakti

    Sumi Bakti

    25 hari yang lalu

    Yg sabar yg ka Igun.... Nanti juga ada jodohnya.... Pria itu jodohnya Cepat dpt.. d bandingkan wanita jodohnya lama.... Sabar... Ya... Ka Igun

  • Nur Ardiah

    Nur Ardiah

    26 hari yang lalu

    Ayu berapa kali nikahnya..hari2 mau nikah tak jadi

  • SMK Spes Patriae Santo Lukas Sunter

    SMK Spes Patriae Santo Lukas Sunter

    Bulan Yang lalu

    RIP .. duka cita kami yg menDalam utk kepergian sang kameraman yg handak

  • Mawar Mawar Qu

    Mawar Mawar Qu

    Bulan Yang lalu

    Hhhh ka igun n lucu bnget

  • yuni Yun

    yuni Yun

    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat sll sukses .ka igun ka ruben ka wendi ayu. Brownis semoga sll top di udara amiinn..

  • Cuk FK

    Cuk FK

    Bulan Yang lalu

    Yess Ayu Ting Ting

  • Libra lie

    Libra lie

    Bulan Yang lalu

    Fans dr USA
    Pertama x tahu Brownies show wkt pas pulang ke Indo th 2018 dan Mama saya fans berat dg Brownies..tiap hampir jam 1 ..klo kita lg di luar rumah.. Mama selalu minta pulang gara2 pengin liat Brownies show..
    Sejak itu sekembalinya saya dr Indonesia saya selalu nonton program ini.. di mana Ruben, Ayu& Igun dan Wendy tampil Lucu sekali ga norak ...
    Beda dg program lainnya..
    Sampe skrg saya nomer 1 fans dg kalian.
    Terima kasih utk acara comedy nya yg menghibur kita2 di sini..
    Salam buat keluarga semua. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™β™₯️β™₯️β™₯️

  • Safira Sahira

    Safira Sahira

    Bulan Yang lalu

    Aduuuu jangan berharap deh igun itu ngga,pasti pasti

  • build legends

    build legends

    Bulan Yang lalu

    Kasihan parti hahah

  • MBLEWING TEAM

    MBLEWING TEAM

    Bulan Yang lalu

    GIMANA PERASAAN NYA AD NYES NYES,A GX πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • MBLEWING TEAM

    MBLEWING TEAM

    Bulan Yang lalu

    JADI INGET 10 BLN YG LALU,UJUNG UJUNGNYA AYU KETEMUNYA IGUN IGUN JGπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Suci Astuti

    Suci Astuti

    Bulan Yang lalu

    Puasa kpk tambah MELAR

  • Yang Bing

    Yang Bing

    Bulan Yang lalu

    Suka sm kak iren udh balik lg ke brownis

  • Inas Abdul

    Inas Abdul

    Bulan Yang lalu

    Massyaallah tabarokaallah neng ayu cantik bngett massyaallah

  • SuzanaEL 212

    SuzanaEL 212

    Bulan Yang lalu

    SALAM BROWNIS DARI BRUNEI
    SALAM AYAH RUBEN MAS IVAN GUNAWAN BUNDA AYU & PAK WENDI

  • Nasya Ardilla

    Nasya Ardilla

    Bulan Yang lalu

    Kak igun lucu..nama nya sama klou ak dobel L Ardila ardilla

  • Maria Agustina

    Maria Agustina

    Bulan Yang lalu

    Di selikuh kurang perhtian

  • Samsiah Dewi

    Samsiah Dewi

    Bulan Yang lalu

    Ayu cocok ama igun .mending nikah aja udah serasi .igun kan baik orangmya

  • Boy putra Majalengka

    Boy putra Majalengka

    Bulan Yang lalu

    "Yang menghadirkan luka juga datang wlo tak diundang"
    Wuidih tajem amat wlo spontan

  • Diana Stelikos

    Diana Stelikos

    Bulan Yang lalu

    Hahahahaha hahahaha

  • Fiona Fayola

    Fiona Fayola

    Bulan Yang lalu

    Pelit bgt...

  • Nasyawita Nur Afrida

    Nasyawita Nur Afrida

    Bulan Yang lalu

    min ko gaada musik nya

  • yasmin bent vicca

    yasmin bent vicca

    Bulan Yang lalu

    Iren datang juga ❀️

  • Rahma Danil

    Rahma Danil

    Bulan Yang lalu

    Di IREN mah ada" aj

  • Arizka Lailatul

    Arizka Lailatul

    Bulan Yang lalu

    Iren comeback
    Wkwkwkwk

  • Kartini Budiman

    Kartini Budiman

    Bulan Yang lalu

    Hahahaha..... aduuuuh sp cape d

  • Vivo Keren

    Vivo Keren

    Bulan Yang lalu

    Ya ..doa dr fans2 ayigun berjodoh ..jgn menolak takdir yg udh di doa kan .kalian berdua sdh jodoh nya .tapi kalian munafik .

  • Markuzzio _

    Markuzzio _

    Bulan Yang lalu

    Editor Brownis LUPA hilangin suara, pas lagi nyanyi 😁✌🏻

  • ai irza

    ai irza

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wainnailaihi rojiun...semoga Husnul khotimah...

  • bumil hot

    bumil hot

    Bulan Yang lalu

    Jadian dong yu sama igun

  • luh sriasih

    luh sriasih

    Bulan Yang lalu

    Ayah ruben

  • Anggia Tan

    Anggia Tan

    Bulan Yang lalu

    Ka Ayu kalo nikah ama Igun
    Yakin deh jd ratu kaya aurel
    Keliatan kok Ka Ayu emng Suka nyaman ama Igun. Dr cara dia manja2 nanya rmbt ga keramas, nempel2 . Cuma Ka Igun nya aja blm siap , tkut nyakitin Ayu.. ad d youtube siapa ya lupa.Uh smoga jodoh .
    Krn aku liat2 stiap Ka Ayu dket ama laki2 dan mau nikah pasti d hujat dia nya...
    nah klo ama Igun mngkn enggga . Igun kan bela in Ayu bgt. Kesel aku ama iG yg nama nya gundik empang .. itu foto Ayu d jelk2 in smuaπŸ₯Ί

  • dian handayani

    dian handayani

    Bulan Yang lalu

    GIMMMIICK...MULU..

  • Tiwi 89

    Tiwi 89

    Bulan Yang lalu

    Yuhu ka ayu

  • Roswi Rosli

    Roswi Rosli

    Bulan Yang lalu

    MAJU TRUSSS KK AYU N KK IGUN JGN MNYERAH SMOGA BRJODOH KLIAN BDUA AMIN
    SMOGA 4 SEKAWAN HOST BROWNIS SLLU BHGIA N KOMPAK TRUUUS

  • eita karim

    eita karim

    Bulan Yang lalu

    Yeayyyyyyy iren is back...!!!!! Saya suka suaranya....

  • Rina Rina

    Rina Rina

    Bulan Yang lalu

    Ka ayu sama ka igun lucu banget hahahaha

  • Aunty Ay

    Aunty Ay

    Bulan Yang lalu

    Disini ayu cantik banget 😍

  • Afinsya Ramadhani

    Afinsya Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Paling demen kalo udah ngeledekin iren sama parti πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Pandi Kurniawan

    Pandi Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    Bibir ya igun geli bgt di gtuin

  • toko indo

    toko indo

    Bulan Yang lalu

    igun ngmng bae lamar.ayu ningkahin jngn cmn nmpel,,,aja koar koar aja,,geburu tua,,ayu yg mau sama km pd mindr cmn buat mainan ayu,,

  • paijem leni20

    paijem leni20

    Bulan Yang lalu

    BRONIS KEREN BANGET KLU SEMUA LENGKAP ALIAS HADIR
    MAS IGUN,, NON AYU., WENDY,, OMA RUBEN POKOKNYA MANTUL DECH πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘

  • Aqila Sarah

    Aqila Sarah

    Bulan Yang lalu

    Ayu ngomong minta bukti ke igun bukan janji dtg lah mas ke umi dan ayah ojak

  • Kasmiah Mia

    Kasmiah Mia

    Bulan Yang lalu

    Brownis pertahankan kekompakan kalian yang selalu menghibur pokoknya sukses selalu buat kalian dan Brownis

  • Kasmiah Mia

    Kasmiah Mia

    Bulan Yang lalu

    Ayu sehat selalu ya aamiin YRA

  • Sethyanie Zein

    Sethyanie Zein

    Bulan Yang lalu

    Aslkum undang lagi dong Robby Purba biar enak gitu liat Ayu sama Robby purba gandengan mesra ttm deh yuk

  • lkmn 221

    lkmn 221

    Bulan Yang lalu

    Kak igun dan kak ayu mirip mungkin jodohnyaπŸ˜€

  • Haf Sah

    Haf Sah

    Bulan Yang lalu

    Semoga gimmick mrk slm ini mjd sebuah kenyataan dlm kehidupan nyata.

  • Uswatun Khasanah

    Uswatun Khasanah

    Bulan Yang lalu

    Surya insomnia dong diundang

  • Wong Gombong

    Wong Gombong

    Bulan Yang lalu

    ma'af jadi aja blm ,udah susumbar ngomong macem2 laki lusegala
    ini bulan puasa

  • Reuzenrad Draaimolen

    Reuzenrad Draaimolen

    Bulan Yang lalu

    Ireen tambah keren..
    welcome back

  • Alfa Rizi

    Alfa Rizi

    Bulan Yang lalu

    Al-fatiha semoga beliau amal ibadah nya diterima sisi allah SWT.., keluarga yg dtinggalkan diberi ketabahan sebesar"nya

  • Sulaiman

    Sulaiman

    Bulan Yang lalu

    Acara gak ada sopan santun. Maaf

  • Yayuk s

    Yayuk s

    Bulan Yang lalu

    Undang Andhika kangen band dong

  • Mul Yadi

    Mul Yadi

    Bulan Yang lalu

    Parti mulutnye njlebbb...malu gun mulutnye parti tu...sadis tau...

  • Ina Radja

    Ina Radja

    Bulan Yang lalu

    Iren😍😍❀️

  • Haris Saputra

    Haris Saputra

    Bulan Yang lalu

    Iren abis lahiran suaranya makin enak 😍

  • dian ambarwati

    dian ambarwati

    Bulan Yang lalu

    Pepet trus ayuuuuuu kak doaaaa terbaik buat kalian

  • thomson sitompul

    thomson sitompul

    Bulan Yang lalu

    Agak ilfil n dihapaansih kalo ngeliat lawakan datengin yg asli, trus yg niruin malah sok belagak ga sadar. Heyyy, 2021. Monitor ada. Berpikiran kalo "ah paling kalo orang2 kampung ga bakal tau kalo kita pura2 ga tau kalo yg asli samperin" Hadehhhh. Anak TK sama nenek2 kriput juga udh pada paham. Wong deso yg tinggal di kampung pedalaman juga udh pd paham. 2021 Bung. Era digital. Penghuni rumah reyot aja pada punya android skrg!

    • gledys nadach

      gledys nadach

      Bulan Yang lalu

      yauda si namanya jg hiburan lol

  • putri esha

    putri esha

    Bulan Yang lalu

    Asyik kak iren nongol lagi, pantesan dari berpa menit suranya kaya kak iren yg nyanyi...😍 jadi aku komen dah.

  • Amy Rumiati

    Amy Rumiati

    Bulan Yang lalu

    Bukk ayuu sehat slalu

    • Kasmiah Mia

      Kasmiah Mia

      Bulan Yang lalu

      aamiin YRA

  • Nenk 115

    Nenk 115

    Bulan Yang lalu

    Horeeeee iren dah balik tambah seru, enak suaranya serak" becek 😁

  • Nenk 115

    Nenk 115

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka buat cameramen πŸ™πŸ™

  • Rundi Yan

    Rundi Yan

    Bulan Yang lalu

    Kak Igun maaf jgn marah, tambah gemuk ya , hehehe maaf ya,

  • juanzo cool

    juanzo cool

    Bulan Yang lalu

    Ciee si tongtong nyebut2 cilegon..blm move on sm yg baru beli klub bola cilegon

    • Laela Mohammad

      Laela Mohammad

      Bulan Yang lalu

      Ciee fans yg tertunda

  • Miatosweet Sosweet

    Miatosweet Sosweet

    Bulan Yang lalu

    wendi hahahahahahaha.

  • Juvastory Ch

    Juvastory Ch

    Bulan Yang lalu

    Ayu emg pelit πŸ˜‚

  • happy Ajja

    happy Ajja

    Bulan Yang lalu

    Itu judul sepanjang jalan tol..tumben bngt.

  • kustini kustini

    kustini kustini

    Bulan Yang lalu

    Undang ata dan aurel ka

  • Yustina Ningrahayu

    Yustina Ningrahayu

    Bulan Yang lalu

    Ahhaahhah iren jadi sasaran hahahahhahah

  • Hama nia

    Hama nia

    Bulan Yang lalu

    Aku suka baget suara iren

  • Johansaputra Saputra

    Johansaputra Saputra

    Bulan Yang lalu

    Coba dong igun olahraga nya semangat
    Biar klw jadi nganten lebil keren

  • selina elina

    selina elina

    Bulan Yang lalu

    neng ayu cantiik sekali semangat dan tambah sukses ya, semangat terus menghibur Brownis 4host semoga kalian sehat semuanya

  • Zhi Wei

    Zhi Wei

    Bulan Yang lalu

    Al-Fatihah cameramen Transtv
    Ayyigun dr smlm di Rising Star bahas nastar di Brownis hebooh lagi semangat K Igun pantang mundur semoga jodoh Amiiin3Γ—

    • Roswi Rosli

      Roswi Rosli

      Bulan Yang lalu

      Amin

  • AMAL-07

    AMAL-07

    Bulan Yang lalu

    Ada nya IREN si brownis Ceria sekali studio dri kemaren 😍😍😍πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    • Sih Minah

      Sih Minah

      28 hari yang lalu

      0

  • Ana Delitua

    Ana Delitua

    Bulan Yang lalu

    Si wendi msh juga nempel ya

  • Ana Delitua

    Ana Delitua

    Bulan Yang lalu

    Kk igun terus pertahankan keyakinan cinta kk igun karena ayyigun gak kan mungkin terpisahkan
    I love ayyigun❀❀❀

  • Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Luka hatiku pesimis apa lagi minta jatah mahar 5milyar

    • Irwan Setiawan

      Irwan Setiawan

      Bulan Yang lalu

      Comel comel memang minta segitu comel nyinyir masih anak jangan ikut campur

    • Irwan Setiawan

      Irwan Setiawan

      Bulan Yang lalu

      Loe siapa pacarnya pikir kamu siap berarti kamu sama Ivan Gunawan g jodoh Hay kamu siapa jangan nyinyir kamu loe

    • abd rahman daud

      abd rahman daud

      Bulan Yang lalu

      Lo gila ya komen ngawur semua Bocil ni yang komen

  • Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Aku pesimis ya

  • Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Selamat ya punya pacaran ya ok πŸ‘

  • Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Ayu tingting ya tuhan tunggu tanggal mainnya bentar lagi mau pesta mega

  • Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Setelah lebaran tunggu mainkan ya tuhan

  • Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Gilanin ayu Ting Ting

  • Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Ya tuhan astaga norak

  • Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan

    Bulan Yang lalu

    πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ

  • Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Sembunyi makan kayak kampungan ayu Ting Ting