PERNIKAHAN HITO & FELICYA | #Felitogether

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2021
Ditonton 1 767 612
95

Like Comment and Subscribe!!!

Follow my social media:
Instagram: felicyangelista_
#felito #pernikahan #felitogether

FELITOgether Official
Komentar  
  • Melda Cahya

    Melda Cahya

    12 jam yang lalu

    Slmt Menempuh Hidup Baru Tuhan MmbrkatiπŸ₯°

  • adhista putri

    adhista putri

    12 jam yang lalu

    Cuman ngeliat pernikahan ini sampai meneteskan air mata uyyy.

  • Nabila afifah ramandani

    Nabila afifah ramandani

    16 jam yang lalu

    Semoga langeng cepat dapet momongan amin

  • 15.Fivenella G

    15.Fivenella G

    Hari Yang lalu

    Congrasttt

  • Ayu Ashari

    Ayu Ashari

    Hari Yang lalu

    Felly cantik bgt

  • Nada surya

    Nada surya

    Hari Yang lalu

    SelamatttπŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • nadia restu maharani

    nadia restu maharani

    Hari Yang lalu

    god bless you

  • fatmah nurbaiti

    fatmah nurbaiti

    Hari Yang lalu

    Pas ngucap janji ikutan merinding bergetar huhu

  • Lilik Kumayati

    Lilik Kumayati

    Hari Yang lalu

    Aduh,,,pasangan yg bahagia ini mau haneymon kemana sih?

  • Siti Kurnia

    Siti Kurnia

    Hari Yang lalu

    Gue baru liat video nya.. mewek lgsg ...bahagia selalu kaliaaaan...

  • Nida Safira

    Nida Safira

    Hari Yang lalu

    HITO & FELICYA

  • Newyeah kiyowo

    Newyeah kiyowo

    Hari Yang lalu

    Bahagia selalu fellyto...

  • Dora_Chanel

    Dora_Chanel

    Hari Yang lalu

    Liat hito bahagia banget , bner2 tulus mencintai feli, beruntung banget feli... Memang layak sih feli d cintai seperti itu karna dua2nya memang saling melengkappi

  • Fatzry Darmayou

    Fatzry Darmayou

    Hari Yang lalu

    Cepat besar

  • Flavia Oktarika

    Flavia Oktarika

    Hari Yang lalu

    Selalu menjadi inspirasi, semoga bisa seperti ini. Amin β€οΈπŸ™

  • Vemi Pricilla

    Vemi Pricilla

    Hari Yang lalu

    Bahagia selalu, God BlessπŸ’•

  • Rini Ols

    Rini Ols

    Hari Yang lalu

    meleleh ngeliat nya

  • inka lesmana

    inka lesmana

    Hari Yang lalu

    7th pacaran nabung buat resepsi πŸ˜…πŸ˜…

  • agen benih indigofera

    agen benih indigofera

    Hari Yang lalu

    langgeng trusπŸ’“menua bersama

  • Agnes Heny

    Agnes Heny

    Hari Yang lalu

    Bahagia sll ..GBU .πŸŒΉπŸŽ€πŸ™

  • Petthu Wopari

    Petthu Wopari

    Hari Yang lalu

    selalu dalam kasih yesus dan jadi rumah tangga baru yang selalu menjadi berkat bagi banyak org slm dari papua

  • Dheyamnda

    Dheyamnda

    Hari Yang lalu

    Congratulations ka felito...semoga samawa cepat dapat momongan aamiinn

  • Alexis Kastar

    Alexis Kastar

    2 hari yang lalu

    Keren bang hito salam dari papua merauke. Semogah bahagia terus

  • Annisa Dwi Fahira

    Annisa Dwi Fahira

    2 hari yang lalu

    gemess

  • Alfath Taraufu

    Alfath Taraufu

    2 hari yang lalu

    Selamat atas pernikahannya Hito dan FelicyaπŸŽ‰βœ¨ Kiranya menjadi Keluarga yang diberkati Tuhan dan selalu takut akan TuhanπŸ˜‡πŸ™πŸ™

  • Nela Petro

    Nela Petro

    2 hari yang lalu

    Selamat ya buat Kalian Ber2 Langgeng sampai Maut yg memisakanh AMINπŸ˜‡πŸ˜‡

  • Okta Veranika_

    Okta Veranika_

    2 hari yang lalu

    Happy wedding. bahagia selalalu

  • Tumpak M B S

    Tumpak M B S

    2 hari yang lalu

    Congratulation GBU

  • Elisabet Anggun

    Elisabet Anggun

    2 hari yang lalu

    Selamanyaa

  • raodahtul jannah

    raodahtul jannah

    2 hari yang lalu

    Kk bkin vlog dong morning rounting sm suami

  • Rayyan Alfariq

    Rayyan Alfariq

    2 hari yang lalu

    Cantik bgt

  • Huala Nadapdap

    Huala Nadapdap

    2 hari yang lalu

    Congratulations, Jesus Christ bless both of you , your couple forever....amen....

  • Selviharefa Tw

    Selviharefa Tw

    2 hari yang lalu

    Terharuuuuu
    Tuhan yesus memberkati felitoqu

  • RIKA OFFICIAL

    RIKA OFFICIAL

    2 hari yang lalu

    Gw kira Ade kk

  • Yuli Anggraeni

    Yuli Anggraeni

    2 hari yang lalu

    Sayang kalian semoga bahagia selalu, gbu

  • Queenta Ryana Dewi

    Queenta Ryana Dewi

    2 hari yang lalu

    Editor nya keren 😎

  • Sucifebrian Channel

    Sucifebrian Channel

    2 hari yang lalu

    Bahagia selalu ❀️❀️❀️πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • QQ Biani

    QQ Biani

    2 hari yang lalu

    Langgeng yaaa kaliannn πŸ’œπŸ’œπŸ’œ bahagia selamanya πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ awet ampe kake nene πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Jakrta Timur

    Jakrta Timur

    2 hari yang lalu

    feli sama hito bahagia selalu ya sama2 seiman ma gak ada hambatan insaalloh saya musslim tapa saya selalu mendoakan yg terbaik buat hito feli semoga selamanya selalu setia lahir dan batin ya amiin..

  • Meisya Duwi

    Meisya Duwi

    2 hari yang lalu

    Doa terbaik buat kak felicya dan kak hito πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜˜

  • RUDDY N. MEMET

    RUDDY N. MEMET

    3 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...πŸ”³πŸ”³πŸ”³

  • RUDDY N. MEMET

    RUDDY N. MEMET

    3 hari yang lalu

    🎬 YOU TUBE ... VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA adalah dua Vlog yang kagak ada kata jenuh buat gue untuk muter ulang muter ulang video video konten dari dua Vlog favorit gue itu ... kalo vlog lain ya vlog siapa pun atau pun konten konten apa pun, dari komedi, musik atau kriminal atau pun konten apa pun dari seluruh mancanegara paling sekali doang buat gue tonton dan habis itu kagak ada meninggalkan kesan apa pun di hati gue kagak ada berkesan sama sekali tapi kalo udeh konten konten dari dari vlog Joe kal & vlog Diary mamanya Vania Athabina selalu meninggalkan kesan yang menyejukkan hati gue dan membuat gue Terhibur rasanya semua hiburan di dunia buat gue adalah menonton konten konten dari dua vlog Favorit gue ini ... Pokoknya di dunia ini cuma Dua Vlog yang bener bener Penghibur Hati gue yang menjelang tua dan soal urusan gue ama Allah itu lain Cerita itu udeh urusan gue ama Allah ... jadi curhat gue dah, ama temen temen yang pas membaca tulisan gue ini ... biar uneg uneg gue tersalurkan ke semua orang istilah kate biar semua Orang tau itulah seorang RUDDY N. MEMET ... buat yang kagak suka akan komen gue ini BODO AMAT ... Emangnya GUE, pikiriiiiiiiin ... Soal Penyanyi Tetap WHITNEY HOUSTON & NICKY ASTRIA ter Favorit ... buat gue VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA BY. VENNA MELINDA - MANTAN PUTERI INDONESIA 94 ... ADALAH DUA VLOG TERFAVORIT GUE ... MENURUT VERSI GUE Lho ... Namanya juga Selera KALO DUIT BARU SEMUA ORANG DOYAN ...πŸ”·πŸ”·πŸ”·πŸ”·πŸ”·πŸ”·πŸ”·πŸ”·πŸ”·

  • Benditho Vanderzha

    Benditho Vanderzha

    3 hari yang lalu

    Bahagia slalu kk fitho sama kk felli

  • Wanda Hamidah

    Wanda Hamidah

    3 hari yang lalu

    HITO & FELICYA

  • Jon Pakombong

    Jon Pakombong

    3 hari yang lalu

    Ingat janjinya di hdapan Tuhan....hanya maut yg bisa memisahkan...

  • Gabriela Alexia

    Gabriela Alexia

    3 hari yang lalu

    πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Hanika reyy chanel

    Hanika reyy chanel

    3 hari yang lalu

    Keren bgt

  • Anna Sufyana

    Anna Sufyana

    3 hari yang lalu

    Boleh tau judul lgux??

  • Yesaya Fransisco Watuna

    Yesaya Fransisco Watuna

    3 hari yang lalu

    Mantap

  • Edy Rum

    Edy Rum

    3 hari yang lalu

    Kalian klo gk salah sudah pacaran kurang lebih 10 tahun..jangan pacaran 10 tahun, berumahtangga atau suami istri gk smpai 10 tahun udah cerai,lebih lama pacaran dari pada berumah tangga sgt konyol bukan..ingat apa yg telah dipersatukan Tuhan tdk boleh diceraikan oleh manusia.

  • Ninuk Rahayu

    Ninuk Rahayu

    3 hari yang lalu

    🏠🚘

  • Ninuk Rahayu

    Ninuk Rahayu

    3 hari yang lalu

    πŸ€΅πŸ‘°

  • Ninuk Rahayu

    Ninuk Rahayu

    3 hari yang lalu

    euygsghdgπŸ’›hdgdhdgh

  • Aliando Syahrif

    Aliando Syahrif

    3 hari yang lalu

    bikin vlog lagi dong ka

  • christin rihipa

    christin rihipa

    3 hari yang lalu

    Teruslah bersama Felito

  • kfka nfsh

    kfka nfsh

    3 hari yang lalu

    definisi jagain jodoh sendiri

  • Jose Alexandre Gusmao Nindir

    Jose Alexandre Gusmao Nindir

    3 hari yang lalu

    Bahagiaa selaluu Fellyhitoo

  • Rida Wati

    Rida Wati

    3 hari yang lalu

    Terharu😭
    Perjuangannya ga sia²❀️

  • Superyouth ID

    Superyouth ID

    3 hari yang lalu

    Cover by Felicya Angelista - When you Love Someone😍 cek disiniii yaaa! >> https://www.youtube.com/watch?v=ig17ow3VTDg

  • Emily Sitohang

    Emily Sitohang

    3 hari yang lalu

    Ily both

  • Jessie Vidya

    Jessie Vidya

    3 hari yang lalu

    Kenapa gua yang nangis coba

  • gitta ajah

    gitta ajah

    3 hari yang lalu

    Tuhan Memberkati kalian kak πŸ’œπŸ™πŸ˜‡πŸ₯°

  • Retna Asok

    Retna Asok

    3 hari yang lalu

    Bahagia selalau πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Harisubagio Pukspsi

    Harisubagio Pukspsi

    3 hari yang lalu

    32 di trendinggg, semangattt 1 di trendinggg

  • maylafgacha gachaflying

    maylafgacha gachaflying

    3 hari yang lalu

    32 trending loh ka fel😭

  • Landy Mumu

    Landy Mumu

    3 hari yang lalu

    Bisa ayokkk

  • Landy Mumu

    Landy Mumu

    3 hari yang lalu

    Yok trending 1 yok

  • Landy Mumu

    Landy Mumu

    3 hari yang lalu

    Bahagia selalu

  • Hindun Hindo

    Hindun Hindo

    3 hari yang lalu

    Selamatberbahagiaselamayasampemautmemisahkanaminnn

  • Winari Voni

    Winari Voni

    3 hari yang lalu

    Congrats buat feli dan ka hito langgeng terus ya sampai maut memisahkan.
    Amin

  • ohin 76

    ohin 76

    3 hari yang lalu

    Bikin ngiri aja bang

  • Ayu Hida

    Ayu Hida

    3 hari yang lalu

    Semoga sakina mawadah

  • Rika Sri Wahyuni

    Rika Sri Wahyuni

    3 hari yang lalu

    Mereka yg nikah.. Gue yg seneng... Hehe..

  • Tasya

    Tasya

    3 hari yang lalu

    Selamat kak Felicia dan hito

  • Emha Kharisma

    Emha Kharisma

    3 hari yang lalu

    😍😍😍

  • Gisel Gv

    Gisel Gv

    3 hari yang lalu

    Baper parah kak ikutan nangis

  • Salsabila Syifa

    Salsabila Syifa

    3 hari yang lalu

    Berasa drakor gimana gitu

  • Adit nata

    Adit nata

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah SAH juga πŸ’—πŸ’—πŸ’—

  • Msksksma Mdkdkdk

    Msksksma Mdkdkdk

    3 hari yang lalu

    Langgeng selamanya ya...sampe maut memisahkan,Amin

  • Hayati Sundanis

    Hayati Sundanis

    3 hari yang lalu

    Happy always kak fely,,ampe nangis liat ini,,

  • Hindun Hindo

    Hindun Hindo

    4 hari yang lalu

    Pelicantikbgtanggunmempesona

  • Hindun Hindo

    Hindun Hindo

    4 hari yang lalu

    Selamatbetbahagiakesayangankupelitosemogacepatdikaruniyaianakbnykamin

  • Delia Salsabilla

    Delia Salsabilla

    4 hari yang lalu

    Mereka yang nikah gw yang nangis

  • boy Jefri

    boy Jefri

    4 hari yang lalu

    Bahagia selalu bang ..
    TYMπŸ™

  • M Rahim

    M Rahim

    4 hari yang lalu

    semoga tuhan memberkati kalia berdua ya kk?
    amin..

  • Frans Firman

    Frans Firman

    4 hari yang lalu

    Happy wedding....selamat berbahagia selalu langeng sampai kakek& nenek yaaah....Amin....πŸ™πŸ™

  • kusnanto 120

    kusnanto 120

    4 hari yang lalu

    Bahagia hito nya

  • Ratna Rara

    Ratna Rara

    4 hari yang lalu

    mupeng

  • Papua Jaya

    Papua Jaya

    4 hari yang lalu

    Bahagia selalu kakπŸ™

  • Sinta Kurniasari

    Sinta Kurniasari

    4 hari yang lalu

    Couple uwuuuuuu😭❀️

  • Damara Niken

    Damara Niken

    4 hari yang lalu

    Masih diputer ulang donk

  • Fenny Gina Sihombing

    Fenny Gina Sihombing

    4 hari yang lalu

    Terharu bangeeet!! Semoga Tuhan sertai rumah tangga kaliaan. God bless you both

  • Davino Vlog

    Davino Vlog

    4 hari yang lalu

    Semoga langgeng

  • Try Yananda Asvera

    Try Yananda Asvera

    4 hari yang lalu

    sumpaah trharuuuu pcaran lama akhirny bersaatuuuu.. smogaa aq pun mnyusullll....aamiiinnn...ikut bhgiaaaa buat feli n hito

  • SRI WNS

    SRI WNS

    4 hari yang lalu

    Nikahan koyo mengken jare koncoku biasa wae, ya nek aku wes Wow banget lah. Luv

  • SRI WNS

    SRI WNS

    4 hari yang lalu

    Uwuwuwuwuwuw

  • Chantika Putri Eldiana

    Chantika Putri Eldiana

    4 hari yang lalu

    Langgeng terus hingga maut memisahkan .......

  • valent savitri

    valent savitri

    4 hari yang lalu

    selamat ya kak Feli dan kak Hito

  • Bungah Mancing 88

    Bungah Mancing 88

    4 hari yang lalu

    mungkin ya kl di ibaratin biaya nikah gw dulu ga nyampe tuh harga bajunya jugaa,, dengam uang 500rb sebagai mas kawin tapi alhmdllh dengan kesungguhan , berserah pada yg maha kuasa ikshlas dengan segala keadaan, kini punya anak 3 yg amat sangat bersyukur telah di beri kepercayaan sama tuhan,,

  • nur syifa karimah

    nur syifa karimah

    4 hari yang lalu

    congrats.