PERSELINGKUHAN AYUS & NISSA SABYAN DIBENARKAN ADIK SANG KEYBOARDIS | RUMPI (18/2/21) P1

Dipublikasikan tanggal 18 Peb 2021
Ditonton 3 208 943
1 638

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: idvision.info/first/video/YqmeecSfhoBlcrw.html
PART 2: idvision.info/first/video/nJaMkJyZfYeJjbA.html
PART 3: idvision.info/first/video/fqSll5mKhoOKns4.html
PART 4: idvision.info/first/video/qWprhbt3aKylorw.html
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi18Februari2021

TRANS TV Official
TRANS TV Official
Komentar  
  • ryuu dragon

    ryuu dragon

    6 jam yang lalu

    Mau liat kedepannya seperti apa group sayan gambus,apakah masih laku dengan kelakuan para personilnya yang seperti ini

  • Lisnaa effn

    Lisnaa effn

    6 jam yang lalu

    jangan mau balik lagi eriiii😢 selingkuh mah eta mah kahayang bisi kitu deuiii

  • C l o u d y

    C l o u d y

    7 jam yang lalu

    https://youtu.be/jkudbVkqWJI

  • jagad raya

    jagad raya

    10 jam yang lalu

    kecil2 cabe busuk

  • Ehh_ Meltika16

    Ehh_ Meltika16

    11 jam yang lalu

    Benci banget gw sama Nissa!!!!!!!!!!!!!

  • E Lithuania

    E Lithuania

    13 jam yang lalu

    Pelakor berkedok religi

  • pasuka elit java

    pasuka elit java

    14 jam yang lalu

    Kasihan...
    cuma dibuat pelampisan Sex

  • GAMER SEJATI

    GAMER SEJATI

    14 jam yang lalu

    Beginilah akibatnya warga Indonesia sering nonton pilem kakek Sugiono terjadilah perselingkuhan

  • Silfi Fifiana

    Silfi Fifiana

    14 jam yang lalu

    masih belum nyangka sama nissa sabyan😭

  • wawan suteja

    wawan suteja

    14 jam yang lalu

    Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

  • Babang Linoel

    Babang Linoel

    14 jam yang lalu

    ADIKNYA AYUS BOHONG DAN GILA

  • eniansiha j

    eniansiha j

    15 jam yang lalu

    Laki begitu mah ga usah dipertahankan

  • Okky Miraza

    Okky Miraza

    15 jam yang lalu

    Hallo para fans nya, masih mo memuja pelakor jadi idola. 🤣

  • Genni Glassglow

    Genni Glassglow

    16 jam yang lalu

    🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Muhamad Rifal Chandika

    Muhamad Rifal Chandika

    19 jam yang lalu

    Saya tetap bangga sama Sabyan Gambus walaupun mereka sekarang terjerat kasus yang kurang enak ini, Karena Sebab mereka Anak Anak khusus dikampung saya jadi Sering menyanyikan lagu solawat, Bukan lagu lagu Orang dewasa gak pantas buat dinyanyikan,

  • ramli afrizal ramli

    ramli afrizal ramli

    23 jam yang lalu

    karma bakal pasti berlaku

  • Nya Wiji

    Nya Wiji

    Hari Yang lalu

    Bisa ngga si dislike lagi kaya dayana hahaa

  • Wulan Fitriawan

    Wulan Fitriawan

    Hari Yang lalu

    Baru percaya setelah lihat ini😭

  • Tor Dark

    Tor Dark

    Hari Yang lalu

    Aib mereka, mengapa harus dipublikasi? Ya mungkin ini sudah menjadi konsekuensi orang yang sudah populer.

  • Evina Putri official

    Evina Putri official

    Hari Yang lalu

    Ini orang tua nisaa harus lihat Vidio ini

  • Govinda Wira Yahya

    Govinda Wira Yahya

    Hari Yang lalu

    weki sek cilik sa nisa sewajare ae lo golek i jo tek e uwong di embat wkwk

  • Ikbal gaming

    Ikbal gaming

    Hari Yang lalu

    Merebut pasangan orang gaakan langgeng hubunganyh 🙂

  • Suryo Sarapan

    Suryo Sarapan

    Hari Yang lalu

    Yang tiba2 benci sabyan?
    👇

  • Fairuz Hanif Rabbani

    Fairuz Hanif Rabbani

    Hari Yang lalu

    Mana mau puasa , lebaran . Nanti siapa yang bikin lagu lagu Ramadhan

  • chanes 88

    chanes 88

    Hari Yang lalu

    Wow ... Gak nyangka, kalo di liat dari sampulnya, ternyata isinya sampah.

  • Rudi Aja

    Rudi Aja

    Hari Yang lalu

    Dmna" sukanya menghujat membongkar aib orng lain,
    Blm tentu diri kita lebih baik dari mereka,
    Dri pada mnghujat lebih baik kita doakan
    Buat mereka...
    🙏🙏🙏

  • Haykal Ali

    Haykal Ali

    Hari Yang lalu

    Goreng truss

  • Sabianan TV

    Sabianan TV

    Hari Yang lalu

    TETAP DENGERIN LAGU SABIAN, WALAUPUN DI MASA PANDEMI.

  • Ayu Kusuma Ningdewi

    Ayu Kusuma Ningdewi

    Hari Yang lalu

    Astagfiruloh.. Keluarga si nissa gimana itu tau apa engga ? Gak bisa menasehati anaknya apa ya orangtuanya sampe anaknya bisa jd pelakor gitu . naudzubilahmindzalik

  • Mama Pita

    Mama Pita

    Hari Yang lalu

    Ya Allah aku bener Masi ngga percaya kan KK pernah deket sama ka Azmi kenapa ngga Ama ka Azmi kan ka Azmi mah perjaga bukan suami orang sangat di sayang kan😭😭😭

  • YNWA Id

    YNWA Id

    Hari Yang lalu

    Ini dia video penghancur youtube coba kalian semua tonton video skinny di trending bawah

  • Yusliana Arianti

    Yusliana Arianti

    Hari Yang lalu

    Kan udah biasa artis cerai, artis selingkuh, artis narkoba...... 😅😅😅 bhkan banyak juga artis yng hobi bilang gue kaya, gue punya ini itu... Itupun biasa..... Hahahaha sebenarnya yang menjadikan netizen seperti sekarang ini yah para infotaiment yang kayak begini ini... 😄😄😄...... Akhirnya artis yang terkenal karena karya nya gak banyak jadi banyak yang terkenal karena gosip hihihihi.... Jadi banyak artis alay...bagi yang berkepentingan mendingan kayak desi Ratna Sari dulu loh bilang no coment aja..... Lak enak. ..... Biar netizen itu penasaran... Wartawan infotaimen biar bingung cari berita dan biar kolom mak. Lambe lambean jadi penuhhhh

  • Cerita Film

    Cerita Film

    Hari Yang lalu

    aduh

  • Sutris Inul

    Sutris Inul

    Hari Yang lalu

    Hemmmmm

  • revi Panjaitan

    revi Panjaitan

    Hari Yang lalu

    Masih lebih baik guaaaaa ga pake hijab tp ga pernah makan laki orang wkwkwkwkwkkwkwk bikin maluuuuuu

  • Robby Supriatna

    Robby Supriatna

    Hari Yang lalu

    Unsubs Sabyan

  • Roso Milan

    Roso Milan

    Hari Yang lalu

    gw yg gk tahu ap2 kena imbas nya Gara2 Masalah ini😭😂😂😂 Setiap Hari Istri ngecek hp, dilarang tll deket2 sama teman cewek😂😂 mmg sial si ayus

  • So Mk74

    So Mk74

    Hari Yang lalu

    Nissa sekarang trending krna hal lain biasanya trending karena karyanya ,semoga cepat terselesaikan

  • Hanny Channel

    Hanny Channel

    Hari Yang lalu

    Trending berita tdk bermutu

  • Lisa Veronika

    Lisa Veronika

    Hari Yang lalu

    https://youtu.be/foczWR6kNvM

  • Trending Artis

    Trending Artis

    Hari Yang lalu

    Gogogo viralkan👍

  • Roh Putra

    Roh Putra

    Hari Yang lalu

    Min ..jawab dong pertanyaan gue...
    Kira" si nisa udah di wik wik pa belm ya????

  • Umak Di Belanda

    Umak Di Belanda

    Hari Yang lalu

    Kalau benar Kk nya salah,apakah baik mengumbar masalah keluarga seperti ini ? Apa kah ini tidak termasuk dosa?

  • DEMI Official

    DEMI Official

    Hari Yang lalu

    Jangan pernah meyalahkan hijabnya, yang salah itu dua makhluknya, penampilan gx menjamin orng itu baik luar dalam guuuys... Doain aja utk ririe semoga kuat trs

  • s.r channel

    s.r channel

    Hari Yang lalu

    Aib kok diumbar umbar?

  • Wilda Nibras

    Wilda Nibras

    Hari Yang lalu

    kalau saya jadi nissa, saya ogah dideketin sama laki2 yg sudah beristri... toh masih banyak laki2 di luar sana... ngapain juga berharap sama laki2 yg sudah beristri... hukum karma masih berlaku, kalau gak dirasain sama diri sendiri atau bisa juga kena imbasnya ke anak cucu nya... biasanya hubungan yg diawali dari perselingkuhan gak akan bertahan lama / gak akan berkah... harusnya punya rasa malu dong apalagi publik figur seharusnya bisa jaga sikap, kasih contoh yg baik ke masyarakat / penggemar nya... dan berfikir panjang setiap ambil keputusan... LEBIH BAIK NAHAN EGO untuk tidak memiliki perasaan kepada laki2 sudah beristri daripada harus NAHAN MALU ketika sudah ketauan oleh publik / banyak orang karna sudah nekat ambil keputusan untuk membuka hati kepada laki2 sudah beristri... haduhh gak ngerti lagi sama apa yg ada dipikiran ayus sama nissa...

  • Agus Mulyono

    Agus Mulyono

    Hari Yang lalu

    The real "Ku menangiiissss ..... "

  • Radit Prtama

    Radit Prtama

    Hari Yang lalu

    Ntr di bikin cerita di sintron azad pelakor..😁

  • Jimmy Hopkins

    Jimmy Hopkins

    Hari Yang lalu

    RAJAM AJA UDAH 2.2 NYA !

  • Bledug lawu

    Bledug lawu

    Hari Yang lalu

    https://youtu.be/vNQC3T0Vbgo

  • IPONK PAIM

    IPONK PAIM

    Hari Yang lalu

    Enak kok yo yaaa😃 sehat slalu nissa & ayus,lnjutin aja mmpung lg anget2nya.. biar netizen tmbaah hemmb..😂😂

  • wang Nunik

    wang Nunik

    2 hari yang lalu

    Berarti udah lama hubungan nya
    Cuma baru ketahuan dua tahun terakhir ini.

  • Nathasia Lovina

    Nathasia Lovina

    2 hari yang lalu

    2021 banyak ‘BISNIS PELAKORAN’ mulai terbongkar 😎

  • XKY Gaming

    XKY Gaming

    2 hari yang lalu

    Aku sangat terharu sampai meneteskan air mani :)

  • wang Nunik

    wang Nunik

    2 hari yang lalu

    Udah jelas jelas dia pelakor tapi masih ada aja yang bela yah
    Good looking emang deh

  • Tan Anti Bom Nuklir

    Tan Anti Bom Nuklir

    2 hari yang lalu

    gk akan ngehujat... gk akan nyalahin siapapun. saya jg gk sempurna, paling Unfollow doank

  • VianLaBrie TM

    VianLaBrie TM

    2 hari yang lalu

    Habis ini jadi penyanyi dangdut koplo "Terjatuh Di Pangkuan Suamimu"

  • Markun Ildansir

    Markun Ildansir

    2 hari yang lalu

    Abg kamu yg kagak ada otak. Perempuan gg bakal mau bila tidak di rayu. Dan perempuan mana yg mau melepaskan laki2 bila dia sudah di iming2 dan di Rusak oleh laki2. Nisa gg bisa gua salahin sepenuhnya. Karna Gua akui perempuan emng tak berdaya bila di rayu dengan apapun itu. Karna perempuan itu lemah. Dia hanya mengandalkan perasaan. Sedang kan laki2. Dia selalu pake otak. Pasti tau mana yg salah dan mana yg benar. Saya menilai. Dan saya pun laki2.
    Abg kamu yg kagak ada otak. Saya bicara apa adanya.
    Dan gua salut untuk ririe.. You the best ririe..

  • ksatria baja hitam

    ksatria baja hitam

    2 hari yang lalu

    Alaaah mbuuuh.....!

  • Merry Angelina

    Merry Angelina

    2 hari yang lalu

    Nisa sabyan kaya dakyung versi syariah ya yang di film the world of the married. Ew 🤮

  • pelangi biru

    pelangi biru

    2 hari yang lalu

    Orang yang hobi selingkuh gak akan pernah berubah. Ingat, pernikahan cuman ngubah status, tidak untuk karakter seseorang.

  • L.A.I

    L.A.I

    2 hari yang lalu

    mantap kali beritanya

  • Lutfi Ema

    Lutfi Ema

    2 hari yang lalu

    jangan salahin hijab atau agamnya tapi salahin akhlaknya

  • aditya firdaus

    aditya firdaus

    2 hari yang lalu

    Udah ngga ganteng, sok"an selingkuh..
    Minimal klo gk ganteng, ya setia lah

  • grissly isnaini

    grissly isnaini

    2 hari yang lalu

    Ihhh sedih bgt yakkk, istri berjuang dari nol buat suaminya tapi pas sudah sukses suaminya ga tau diri. Toh kalo Nisa dan Ayus menikah apakah Nisa ga takut karma datang kepadanya?

  • Kondoku

    Kondoku

    2 hari yang lalu

    Hidup penuh warna

  • Macan

    Macan

    2 hari yang lalu

    Pelakor bangooorrr

  • Shiami Fitrisa

    Shiami Fitrisa

    2 hari yang lalu

    ASTAGFIRULLAH

  • Mufabar Official

    Mufabar Official

    2 hari yang lalu

    Air mata langsung netes

  • Destra Amni

    Destra Amni

    2 hari yang lalu

    Virak

  • Kevin Kevin

    Kevin Kevin

    2 hari yang lalu

    feeling gua benar

  • Muhammad Lutfi Official

    Muhammad Lutfi Official

    2 hari yang lalu

    cuma penikmat sholawat nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

  • Jay RD

    Jay RD

    2 hari yang lalu

    Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk." (QS. Al-Isra: 32).

  • Mashendry Ganteng

    Mashendry Ganteng

    2 hari yang lalu

    #NISAPELAKOR
    KLO OTAK NISA WARAS SEHARUSNYA BISA BERFIKIRRR.. ITU DAH PUNYA ISTRI, DAH PUNYA ANAK, OTAK NYA TU KEBANYAKAN TAI

  • Praditya Pradhana

    Praditya Pradhana

    2 hari yang lalu

    Asik ada janda baruuuu:v

  • Indah Lupita

    Indah Lupita

    2 hari yang lalu

    Jdi memang bener ya ?
    Ya Allah sakit x hatiku..

  • Resta

    Resta

    2 hari yang lalu

    Adiknya smpe nangis , gw sh prcya sma adikny

  • Resta

    Resta

    2 hari yang lalu

    Video ap ya

  • Yeny Nugroho

    Yeny Nugroho

    2 hari yang lalu

    berita gk mutu. urusan mrekalah mau jungkir balik juga. bosen ginian aja trending

  • MUSIK HOBIE

    MUSIK HOBIE

    2 hari yang lalu

    😁😁😁😁😉

  • Al

    Al

    2 hari yang lalu

    Yaelah udah nyepam, trending, nge klik ada ads. Udeh lah. I just comment like "setelah gue liat ini ketawa lho HAHA, Apaan nih? "isi sendiri"

  • Afifah Kireina

    Afifah Kireina

    2 hari yang lalu

    Gila yaaa. Good buat adeknya ayus gak membela atau menutupi kesalahan kakaknya.

  • Kang Napik

    Kang Napik

    2 hari yang lalu

    Pada buka aib semua.. Mbok ya disimpan saja.. Jangan diumbar.. dijadikan bahan perbincangan.. Dll.. Cukup silent.. Biarkan mereka yg selesaikan

  • moodsays 234

    moodsays 234

    2 hari yang lalu

    Akhirnya yg ini ga dapet . Yg ono lepas ... Mantap cuk

  • sound of nature

    sound of nature

    2 hari yang lalu

    https://youtu.be/9VYSjT_IhpY

  • FAJAR MULTIMEDIA

    FAJAR MULTIMEDIA

    2 hari yang lalu

    Terlepas maksudnya baik.
    Tp ngumbar aib kluarga itu tak lebih baik dan bijak.

  • SakurngimpiTV

    SakurngimpiTV

    2 hari yang lalu

    tonton aja dulu baru komen guys..

  • Radit Rdogan

    Radit Rdogan

    2 hari yang lalu

    Mau NGINGATIN bulan ramadhan 83 hari lagii...jangan lupa niat dari sekarang ..ya❤️

    • Mufti Nugraha

      Mufti Nugraha

      2 hari yang lalu

      83 hari mei dong

  • DOYAN AYAM

    DOYAN AYAM

    2 hari yang lalu

    INI YG DI SEBUT PELAKOR SYARIAH CHAKKKK😇

  • Lidah Buwaya

    Lidah Buwaya

    2 hari yang lalu

    Walau ngeselin, jangan ghibah,, biar adem abis ntn ini mampir ya liat tanaman 😊

  • dachiel copy

    dachiel copy

    2 hari yang lalu

    itu lah hawa nafsu , jadi nissa nafsu 🤭

  • Andi Aso

    Andi Aso

    2 hari yang lalu

    INGAT UNFOLLOW DAYANA!!!

  • Fadli Ismail

    Fadli Ismail

    2 hari yang lalu

    Nisa Masih gadis suka sama om-om, gatau sih masih gadis atau sudah los doll, 😂

  • hik Ro

    hik Ro

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum...
    Pdahlmah udah sih klo ada brita gini jngn d ungkit2 d perbesar juga dan d cari tau cukup d doakan saja supaya jadi pembelajaran aja buat kita smuanya, kasian juga mreka yg blm selesi2 masalahnya, karna hujatannya yg ga berenti2, ada allah ini yg blesnya, lagian terkadang dlm diri kita aja blm tentu bersih, mkasih☺🙏

  • Agatha Devi

    Agatha Devi

    2 hari yang lalu

    Seharusnya Allah yg menjadi cinta terbaik di hatinya, bukan ciptaanNya, Ayus 😥

  • Getsa Permana

    Getsa Permana

    2 hari yang lalu

    Semoga waktu cepat berlalu

  • Gina Wahyuni Illahi Putri

    Gina Wahyuni Illahi Putri

    2 hari yang lalu

    Aku yg udh lama ga buka sosmed sekalinya buka isinya beginian, halah dude kaya kaga ada laki aja di dunia ini.

  • Intan Sadila

    Intan Sadila

    2 hari yang lalu

    Karir mereka runtuh, derajat mereka pun direndahkan . Tapi bisa jd panen pahala juga karna bnyak yg mengghibahi mereka berdua :') makanya dahlah dripada ribet urusin masalah orang ,biar itu jd urusan Tuhan aja , toh kalo kita ngaca diri juga bnyak aib kita yg Allah sembunyiin, mending saling mendoakan aja smoga keduanya cepet2 dpet hidayah trus tobat dripada kita nambah2 dosa karna ngeghibah + ngehujat.

  • RIDHA NGARANNYA

    RIDHA NGARANNYA

    2 hari yang lalu

    Memang, manusia adalah tempatnya khilaf, tapi kesalahan ini tetap harus dipertanggung jawabkan sebagaimana mestinya, minimal klarifikasi dari mulut nissa nya sendiri.

    Dan selebihnya saya bodo amat

  • kendymuslimah singer

    kendymuslimah singer

    2 hari yang lalu

    Kalau udah nikah sirih kan poligami namnya ...??