Persib Bandung Melaju ke Final Piala Menpora Usai Kandaskan PSS Sleman | Fokus

Dipublikasikan tanggal 19 Apr 2021
Ditonton 74 403
20

Persib Bandung berhasil merebut satu tiket ke partai puncak Piala Menpora 2021, setelah mengkandaskan PSS Sleman di laga semifinal leg kedua di Stadion Manahan Solo. Meski bermain imbang 1-1 pada Senin (19/4) malam. Namun Maung Bandung unggul agregat gol 3-2, lantaran pada leg pertama pekan lalu, Persib menang 2-1.
#IndosiarBerita #PialaMenpora

Fokus Indosiar
Komentar  
  • Rian Indra Purnama

    Rian Indra Purnama

    17 hari yang lalu

    Persib๐Ÿฏ

  • Gamer Indo 05

    Gamer Indo 05

    18 hari yang lalu

    0:21
    LAMBANG INDOSIAR ADA 2๐Ÿ˜‚

  • Jujun J

    Jujun J

    18 hari yang lalu

    Juaara ๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Osing Deles

    Osing Deles

    18 hari yang lalu

    Sepak bolan indo kalau rumputnya bagus mainnya juga bagus gollnya juga keren..hampir mirip sepak bola dunia

  • Rian Romadon Channel

    Rian Romadon Channel

    18 hari yang lalu

    Buat lu yg gak sengaja baca komenan gw.

    Gw doain ya, lu
    Semoga bisa ke beli baju lebaran
    Aamiin
    ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  • Ali Kalem

    Ali Kalem

    19 hari yang lalu

    Terus suarakan .persib juara. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Kang Harun

    Kang Harun

    19 hari yang lalu

    Semoga persib juara aminnnn,,, viking kuningan jawa barat hadir

  • Djaya Tarik

    Djaya Tarik

    19 hari yang lalu

    Catatan untuk ๐Ÿ† menpora tahun ini banyak sekali kesalahan wasit yg amat sangat menyolok...

  • 1 detik yg lalu

    1 detik yg lalu

    19 hari yang lalu

    Kasihan sama Sadam gafar , 2 x selebrasi tutup telinga .. ehh d balsan kontan dg kemenangan ๐Ÿ˜jd tutup mata deh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • PERSIB FANS

    PERSIB FANS

    19 hari yang lalu

    Juaraken sib bawa pulang piala ke bandung๐Ÿ’™๐Ÿ”ฅ๐Ÿ†

  • 1203via

    1203via

    19 hari yang lalu

    Laga yang di tunggu tunggu nih
    Persib vs Persija

  • Sahroni Roni

    Sahroni Roni

    19 hari yang lalu

    Mudah"an persib juara dan menang murni jgn adu penalti, Aamiin

  • Zaenal Arifin

    Zaenal Arifin

    19 hari yang lalu

    Mudah mudahan di pinal nanti berjalan dengan aman dan lancar

  • Rifqi Hidayat

    Rifqi Hidayat

    19 hari yang lalu

    Fina ketemu saudara dari Jakarta nih
    #vikingthejakdamai

  • Muhammad Slamet

    Muhammad Slamet

    19 hari yang lalu

    Miswar nub

  • Abda Yusro

    Abda Yusro

    19 hari yang lalu

    Bali juaranya

  • Kiki Nugraha

    Kiki Nugraha

    19 hari yang lalu

    Persib juara

  • Dudi Maulana

    Dudi Maulana

    19 hari yang lalu

    PSS Sleman juga main nya bagus..keren..

  • Dudi Maulana

    Dudi Maulana

    19 hari yang lalu

    Persib main bagus, persija main bagus, kita tetap satu indonesia..
    Salam dari Bali

  • beginikey

    beginikey

    19 hari yang lalu

    Yg paling penting wsitnya

  • widodo Purnomo

    widodo Purnomo

    19 hari yang lalu

    Saya mengusulkan, Timnas Indonesia menduetkan Ezra dan Saddam sbg striker Timnas

  • Hikmal Darmawansyah

    Hikmal Darmawansyah

    19 hari yang lalu

    Buat komentator gw gak papa cuma iklan pas pertandingan berlangsung itu ganggu banget

  • Arsan Alkahpi

    Arsan Alkahpi

    19 hari yang lalu

    Juara Ken sib

  • Firdaus punye

    Firdaus punye

    19 hari yang lalu

    Semoga juara

    • Muhammad hisyam Haekal

      Muhammad hisyam Haekal

      19 hari yang lalu

      Salam the Jakโค๏ธ

  • aryo gie

    aryo gie

    19 hari yang lalu

    Selamat Datang Di El Classico

  • Mukhammad Angga saifulloh

    Mukhammad Angga saifulloh

    19 hari yang lalu

    Hajar SiB kucing Jakarta ๐Ÿ˜€๐Ÿ’™

    • Aris Dewantara

      Aris Dewantara

      19 hari yang lalu

      Bismillah ๐Ÿฏ๐Ÿ’™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • XSANN

    XSANN

    20 hari yang lalu

    Maung aing mulai hudang๐Ÿ˜Ž๐Ÿค˜

  • Niko OfficiaL

    Niko OfficiaL

    20 hari yang lalu

    EL CLASSICO INDONESIA IS BACK ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Rahmat Kartolo

    Rahmat Kartolo

    20 hari yang lalu

    Ratting ikatan cinta pst kalah nh sama persib vs persija

  • ian ian

    ian ian

    20 hari yang lalu

    Komentatornya bising kata2ny lebay

  • Subhan As-Sidiq

    Subhan As-Sidiq

    20 hari yang lalu

    Persib pasti juara๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†

  • Herry Heryadi

    Herry Heryadi

    20 hari yang lalu

    PSM kalah adu pinalti, tetapi PSM menang secara permainan klub dan kiper PSM lebih bagus .

  • Dicki Albiana Fauzi

    Dicki Albiana Fauzi

    20 hari yang lalu

    Sadam Gafar calon straiker timnas Indonesia, smoga ajh terpanggil

  • PYUROIPIEREW

    PYUROIPIEREW

    20 hari yang lalu

    Arema vs Persebaya (2019)
    Persija vs persib (2021)

    • PYUROIPIEREW

      PYUROIPIEREW

      19 hari yang lalu

      @Iky SadBoy? koq bisa gitu ya ? ๐Ÿ˜‚

    • Iky SadBoy?

      Iky SadBoy?

      19 hari yang lalu

      Kwkwkw

  • Reza Afriza

    Reza Afriza

    20 hari yang lalu

    Jak Depok hadir

  • MUHAMMAD IKHSAN SYA'BANI

    MUHAMMAD IKHSAN SYA'BANI

    20 hari yang lalu

    Bismillah di bulan Ramadhan Persija juara

  • sofyan zahra

    sofyan zahra

    20 hari yang lalu

    Komentator bising

  • Akbar Reza

    Akbar Reza

    20 hari yang lalu

    Bismillah PERSIJA JUARA

  • ute mancing 13

    ute mancing 13

    20 hari yang lalu

    Wasit agak eror

  • daava

    daava

    20 hari yang lalu

    Salam Bobotoh Sleman

  • Ardi Nan

    Ardi Nan

    20 hari yang lalu

    Semoga Persija juara

  • nafiza kayla

    nafiza kayla

    20 hari yang lalu

    Sayang wasitnya ga br pngalaman

  • Afj Jkl

    Afj Jkl

    20 hari yang lalu

    Alter ego go go go

  • M. tubagusm

    M. tubagusm

    20 hari yang lalu

    Persib bandung juara๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†

  • saung kotret

    saung kotret

    20 hari yang lalu

    Gassssssskeuuuun

  • Harry Dwinduono

    Harry Dwinduono

    20 hari yang lalu

    Selamat buat Persib ; bila pingin juara perbaiki marking + komunikasi pemain , lini belakang goal2 yang sama terjadi dan di titik posisi yg sama ; dgn orang yg sama juga terjadi pada tim persib.

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      Ahaha ๐Ÿ‘

  • yusuf riyadi al

    yusuf riyadi al

    20 hari yang lalu

    Bang valen memang mantaaap๐Ÿ‘

  • Firhan Ali

    Firhan Ali

    20 hari yang lalu

    Untuk Persib
    Jersey HOME BAGUS YG INI

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜ป

  • hendrik denco denco

    hendrik denco denco

    20 hari yang lalu

    Yg penting sporter sleman..semakin bagus se asia.amin

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜ป

  • Firhan Ali

    Firhan Ali

    20 hari yang lalu

    Iklan nya gilaaaaa

  • Evva Ulandari

    Evva Ulandari

    20 hari yang lalu

    Sadam pemain muda yg bagus..
    Tapi klo lagi selebrasi klo bisa jangan ter lalu sombong.., santai saja, masih banyak pemain2 lain yg lbh bagus, tapi biasa saja selebrasi nya..

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜ป

  • arya maulana

    arya maulana

    20 hari yang lalu

    Selamat Persib kita bertemu sodara di final Menpora 2021

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      Sodara ๐Ÿ˜ปโ€ผ๏ธ

  • Master SPI

    Master SPI

    20 hari yang lalu

    Selamat untuk Persib Bandung yang lolos ke babak final !!

    • Niko OfficiaL

      Niko OfficiaL

      20 hari yang lalu

      Makasih

  • Rakha Farrasya Nurzaky

    Rakha Farrasya Nurzaky

    20 hari yang lalu

    Semoga Saudara ku bisa Juara di piala Menpora 2021, Salam dari ๐Ÿ’š๐Ÿ’™

  • Kamaludin Ajeng

    Kamaludin Ajeng

    20 hari yang lalu

    Persib juara

  • Hadi Saja

    Hadi Saja

    20 hari yang lalu

    Video persib kesayanganku ini saya kirim2 buat teman saya yg lg ON dgang beas,yg lg ON ngojeg dicigiringsing,yg lg dipabrik ewindo dan lagi di disparbud ngorder baso tahu,,klo aku persib yes

  • Daun 07

    Daun 07

    20 hari yang lalu

    Next el clasico Indonesia

  • Qoqo Zain

    Qoqo Zain

    20 hari yang lalu

    Persija ๐Ÿ‘† juaraa amin

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      AYO โ€ผ๏ธ EL ฤ†LASIฤ†O

  • KIRANA AURA KIRANA

    KIRANA AURA KIRANA

    20 hari yang lalu

    AYO PERSIJA BISA JUARA

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      AYO โ€ผ๏ธ

  • Rivlmrcoo_

    Rivlmrcoo_

    20 hari yang lalu

    Juaraaaaa sibbb...

    • Aris Dewantara

      Aris Dewantara

      19 hari yang lalu

      Bismillah ๐Ÿฏ๐Ÿ’™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Yudi Chandra

    Yudi Chandra

    20 hari yang lalu

    Persija juara nya

  • Reza Rizki Maulana

    Reza Rizki Maulana

    20 hari yang lalu

    logo indosiarnya ada dua?

  • khoirul 19

    khoirul 19

    20 hari yang lalu

    Persib vs Persija dipinal piala Menpora,,,rivalitas hanya 2x45. selanjutnya kita bersodara, udah saat nya kita dewasa ngapain musuh musuhan ,,Nora kampungan, salam damai selamanya dari saya Bobotoh Bandung ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • khoirul 19

      khoirul 19

      19 hari yang lalu

      @Master SPI siap bang main ke sini ke Lembang Bandung biar banyak sodara kita, Lembang daerah wisata๐Ÿ™

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      Salam damai dari thejak ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • ULTRAMAN ZERO

    ULTRAMAN ZERO

    20 hari yang lalu

    Persija juara

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      Aamiin

  • OmOmTua Bank-a

    OmOmTua Bank-a

    20 hari yang lalu

    Sadaam pemain muda yg berbakat....
    Persija pemain"nya ngeri pada bagus"
    Mudah mudahan Persib dapat menang...
    Yg pasti permainan pasti bakal seru....
    Jangan sesumbar, mari kita dukung persib dengan santun dan doa

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      Salam dari thejak ๐Ÿค—

  • Ignatius Dimas Adi Pratama

    Ignatius Dimas Adi Pratama

    20 hari yang lalu

    Selamat untuk Persib Bandung yang telah lolos ke babak final Piala Menpora 2021

  • Arifin Silegar

    Arifin Silegar

    20 hari yang lalu

    Kalau dilihat dari kedua sisi dan perjalanan kedua club 2 2 nya punya pemain yang bagus sih tinggal mental timnya yang bisa membuat tim tersebut menang. Meskipun persija terseok2 di perempat final dibandingkan dengan persib, harus di ingat ini sepak bola yang bolanya itu bundar jadi apapun bisa terjadi yang penting semua tim selalu waspada di final nanti. Salam Viking Anak Rantau. Totalitas hanya ketika club sedang bermain aja selebihnya kita saudara sebangsa dan setanah air kawan

  • Salim Luis

    Salim Luis

    20 hari yang lalu

    PERSIB BANDUNG UDAH DI KASIH JATAH JUARA.
    MEMANG INI SUDAH DI ATUR.
    BAKALAN KALAH PERSIJA NANTI.

    • Iky SadBoy?

      Iky SadBoy?

      19 hari yang lalu

      @Salim Luis Tuh main sama anak anak aja main bola di kampung nanti rumah mu mati lampu

    • Iky SadBoy?

      Iky SadBoy?

      19 hari yang lalu

      @Salim Luis Haduh provokator

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      @Salim Luis Persipura gak ikut kompetisi ini bukan karena Persib yang akan juara , baca berita yang btul jangan baca berita hoaxx y ๐Ÿ‘

    • Salim Luis

      Salim Luis

      20 hari yang lalu

      @Wildan NurHakiki YANG BELA PERSIJA SIAPA BODOH. KAMI DARI PERSIPURA MANIA. KAMI TAU PIALA INI SUDAH DI JATAH SAMA PERSIB. KARNA JATAH LIGA 1 KEMARIN BATAL. MAKANYA PERSIPURA GAK MAU IKUT. SITU SEHAT.

    • Wildan NurHakiki

      Wildan NurHakiki

      20 hari yang lalu

      @Salim Luis wkwkwk yaelah mau ngalihin kesalahannya joko driyono lu ya, yang dulu main main sama persija.. duhh gak mempan, kami club sehat bro..dasar idiot..

  • Surya Santoso

    Surya Santoso

    20 hari yang lalu

    Persija Udah Pasti Juara nya

    • Aris ndy

      Aris ndy

      20 hari yang lalu

      Persib juga pengen juara kang...hehehee Walaupun kita beda warna,saya biru kau oranye..merah putih tetap warna kita bersama.. Salam damai ya kang..

  • Abdul Hamid

    Abdul Hamid

    20 hari yang lalu

    Semoga pinalnya menarik,

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜ป

  • Dua Putri

    Dua Putri

    20 hari yang lalu

    tadinya.dah njoy pinal ktemu pss ta taunya bussseet dah! GERaH DAH GUA! Sialan!!

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜น

  • Ruslan AG

    Ruslan AG

    20 hari yang lalu

    Sya penggemar persija..tp Entah knapa sya paling males klo persib & persija brtemu, apalgi di final..krna siapapun yg mnang, ujung" nya psti saling ejek, saling buli satu sma lain yg akn mnambah kekisruhan atara 2 soperter nya...aplgi di bulan ramadhan ini...

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      Kali ini yok mulai sekarang jangan ada saling ejek , menang kalah itu biasa dalam sepakbola ๐Ÿ‘†

    • Dani gunawan

      Dani gunawan

      20 hari yang lalu

      Haha.. sama bro.. w bobotoh jga suka risih dengernya mau tim manapun yg menang atau kalah pasti sosmed isinya saling ejek ujung-ujungnya dendam ketemu di jalan bentrok timbul korban.. gitu aja terus siklusnya dari dlu.. bhkan yg jd korban d kedua belah pihak orng yg gak tau apa-apa... Mudh''an saja dengan d gelarnya d bulan ramadhan pada bisa jaga emosi masing, menang kalah itu pasti ada d pertandingan yg penting kita rukun, aman dan damai.. Marhaban ya Ramadhan.. ๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Aris ndy

      Aris ndy

      20 hari yang lalu

      Walaupun beda warna,,tetap merah putih warna kita bersama...

  • aldo raffa

    aldo raffa

    20 hari yang lalu

    Persib juaraa

  • Agus Triana

    Agus Triana

    20 hari yang lalu

    Persija persib sama aja yg penting damaiiii. Tapi yg lebih penting persiblah,juaranya.๐Ÿ‘Œbobotoh 80 jaksel๐Ÿ’

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      Selamat sdh lolos ke babak final sib โ€ผ๏ธ

  • Rendi irawan

    Rendi irawan

    20 hari yang lalu

    Persib juara

  • Firmansyah FM

    Firmansyah FM

    20 hari yang lalu

    Persija Jakarta ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘Œ di

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      Di ?

  • Sroben Channel

    Sroben Channel

    20 hari yang lalu

    di lihat costumnya dua club ini, di liga inggris, ibarat chelsea vs arsenal

    • MS_ Aditya2

      MS_ Aditya2

      19 hari yang lalu

      Ko Arsenal??? Liverpool dong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jajat Naga

    Jajat Naga

    20 hari yang lalu

    juara pasti Persib,menang nya juga murni ,ga adu penalti ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      Adu pinalti dikarenakan tim bermain imbang dan sama sama bagus ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      @Ardi Ansyah mantap

    • Ardi Ansyah

      Ardi Ansyah

      20 hari yang lalu

      Final sesungguhnya Persija vs psm

  • Mjp Mjp

    Mjp Mjp

    20 hari yang lalu

    Super big match the final Persib vs Persija

  • Alfian Sigit

    Alfian Sigit

    20 hari yang lalu

    Final ideal

  • MUHAMMAD FADILAH RAMADHAN

    MUHAMMAD FADILAH RAMADHAN

    20 hari yang lalu

    Alhamdulillah โค๏ธ

  • Kebon Agung

    Kebon Agung

    20 hari yang lalu

    Mang Oded vs pak Anies

  • Hendi Saputra

    Hendi Saputra

    20 hari yang lalu

    Mudah mudahan persija jd juaranya amiin....๐Ÿ’ช

    • Iky SadBoy?

      Iky SadBoy?

      19 hari yang lalu

      Persib juara leg 1 skor 3-2 Leg 2 skor 2-1 persib juara persija kalahh

    • Dwi Laksono

      Dwi Laksono

      19 hari yang lalu

      Hhahaahhahaha

  • hendrik denco denco

    hendrik denco denco

    20 hari yang lalu

    Bagusan sadam gafar.

  • m firdi firdaus gaming

    m firdi firdaus gaming

    20 hari yang lalu

    marhaban ya ramadhan insya allah persija mudah mudahan juara amiiiin

    • Aris ndy

      Aris ndy

      19 hari yang lalu

      @Master SPI Astagfirullah...

    • Master SPI

      Master SPI

      19 hari yang lalu

      @Aris ndy lah saya kan udh balas komentar lu , tinggal lu cek sendiri masa komen sendiri tapi lupa sendiri , yg lu bilang piala satwa masa ga inget ?!

    • Aris ndy

      Aris ndy

      19 hari yang lalu

      @Master SPI komenan yg mana broo kapan broo....?? Cek dulu bro? Jgn fitnah..

    • Master SPI

      Master SPI

      19 hari yang lalu

      @Aris ndy nah gini nih dah jelas komen lu bilang gt tapi kok gak mau ngaku bro ?? Pura pura lupa apa gmn ? Kan lu bilang kalo final piala Menpora dan disetting Persija vs Persib kata lu sampai kapan sepak bola Indonesia maju , sekarang gk ngaku ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

    • Aris ndy

      Aris ndy

      20 hari yang lalu

      @Master SPI Saya gak bilang settingan lurrr...ngopi lurr

  • Prapti Ayuningrum

    Prapti Ayuningrum

    20 hari yang lalu

    Selamat utk Persib...semoga di final nanti akan menjadi juara piala Menpora. Aamiin...dari ๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠSurabaya..

    • Atih siti patimah

      Atih siti patimah

      19 hari yang lalu

      amin dari tasik

    • Prapti Ayuningrum

      Prapti Ayuningrum

      20 hari yang lalu

      @ Arisndy...sami2...ari cak mah pameget..iyeu awewe..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Aris ndy

      Aris ndy

      20 hari yang lalu

      Nuhun cak...!!!!

    • Muhamad taufik Hidayat

      Muhamad taufik Hidayat

      20 hari yang lalu

      Wani๐Ÿ’š

  • Noval

    Noval

    20 hari yang lalu

    Persib gak ada mental juara kalo bilang mental juara adalah Persija Jakarta๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    • Aris ndy

      Aris ndy

      20 hari yang lalu

      Walaupun aing biru loe oranye,,tetap merah putih kita dukung bersama..salam damai ya JAK dari VIKING.....

  • Guitar Action

    Guitar Action

    20 hari yang lalu

    THEJAK JAWA BARAT HADIIR....

  • Ela Nurmelasari

    Ela Nurmelasari

    20 hari yang lalu

    Cuma ngingetin kahade ke pinal jg persija...pemain persija loba drama asli...

  • Indra Bageur

    Indra Bageur

    20 hari yang lalu

    persib juara

  • Didin Zaenudin

    Didin Zaenudin

    20 hari yang lalu

    Persija udh seneng bakal final lawan PSS, eh yg final ternyata lawannya lebih sangar PERSIB BANDUNG #JUARAKEUNSIB ๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โ€ผ๏ธ

    • khoirul 19

      khoirul 19

      20 hari yang lalu

      hidup damai siapapun juaranya kita semua saudara,,,salam hangat salam olah raga salam damai ,,,Bobotoh bandung

    • Firmansyah FM

      Firmansyah FM

      20 hari yang lalu

      Persija Jakarta ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘

    • sokk gaull soray

      sokk gaull soray

      20 hari yang lalu

      Udah jngn bikin berita hoax,,cinta damai lah salam ๐Ÿ‘†

  • Firras Hanifa

    Firras Hanifa

    20 hari yang lalu

    Persija bisa juara

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      AYO โ€ผ๏ธ

  • Su Heri

    Su Heri

    20 hari yang lalu

    Anti persib, gue persija

    • Aris ndy

      Aris ndy

      20 hari yang lalu

      @Su Heri Baperan kang ciloknya,,,..tetap berteman baik ya viking the jak,,jangan di becandain tukang ciloknya,yang ada loe beli ciloknya...

    • Su Heri

      Su Heri

      20 hari yang lalu

      @Aris ndy iye tuh bang, kang cilok aja sy bcandain di bikin serius gitu amat dahhhhh

    • Aris ndy

      Aris ndy

      20 hari yang lalu

      Ssstttttt...!!! Jangan gitu dong lurr kita sama2 sodara walaupun beda warna,,merah putih lah warna kita bersama.....

    • Su Heri

      Su Heri

      20 hari yang lalu

      @Wildan NurHakiki jak mania bekasi gue, Seri aje ogah apalagi kalah, Viking runnnn

    • Wildan NurHakiki

      Wildan NurHakiki

      20 hari yang lalu

      Apalagi gw, gak doyan persija..

  • Indra Khotib

    Indra Khotib

    20 hari yang lalu

    Yg brisik komentatornya bung... masyarakat sdh bosen ....

  • Darmo Permana

    Darmo Permana

    20 hari yang lalu

    Marhaban ya Ramadhan insya Allah Persib mudah mudahan juaranya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Dimas Rezki

      Dimas Rezki

      17 hari yang lalu

      Aminn

    • YudiNatanmaulana

      YudiNatanmaulana

      19 hari yang lalu

      Aminn yallah Persib juara๐Ÿ’™ #salamciamis

    • Rifky Satriawan

      Rifky Satriawan

      19 hari yang lalu

      Amin

    • muhammad rapli

      muhammad rapli

      19 hari yang lalu

      Aminn

    • GAMERS INDO

      GAMERS INDO

      19 hari yang lalu

      Amin

  • ssb PLN peduli padang Risky novriananda

    ssb PLN peduli padang Risky novriananda

    20 hari yang lalu

    Persib Bandung โค๏ธ

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜ป

  • Dimas

    Dimas

    20 hari yang lalu

    Final duel sengit laga El clasico yang mempertemukan los Galacticos Persija vs la braugana Persib Bandung

    • Ajid Taryudin

      Ajid Taryudin

      19 hari yang lalu

      El cllasico itu persib vs psms bukan sama persija dri jaman peersserikatan juga

  • Ahmad Muhaimin

    Ahmad Muhaimin

    20 hari yang lalu

    Semoga Persib Ku Juara Amin...

    • Aris Dewantara

      Aris Dewantara

      19 hari yang lalu

      Bismillah ๐Ÿฏ๐Ÿ’™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    • Arya Juni W

      Arya Juni W

      20 hari yang lalu

      amin

  • onehard official

    onehard official

    20 hari yang lalu

    Persija juara

    • Spongebob Squarepants

      Spongebob Squarepants

      19 hari yang lalu

      @OmOmTua Bank-a pasti

    • Spongebob Squarepants

      Spongebob Squarepants

      20 hari yang lalu

      @Muhamad taufik Hidayat mustahil persija jadi juara

    • Master SPI

      Master SPI

      20 hari yang lalu

      ๐Ÿ‘

    • OmOmTua Bank-a

      OmOmTua Bank-a

      20 hari yang lalu

      Saya rasa persib yg bakaln juara

    • Muhamad taufik Hidayat

      Muhamad taufik Hidayat

      20 hari yang lalu

      @Spongebob Squarepants bukan mustahil tapi blum tentu,lihat sja nanti club' mana yang sesungguhnya akan menjadi juaranya

  • Toretto Park

    Toretto Park

    20 hari yang lalu

    Persija persib