Persija Rilis Kronologi Kemarahan Marko Simic, Bukan Bertengkar dengan Andritany

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2021
Ditonton 26 699
16

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta akhirnya mengeluarkan statement resmi terkait kemarahan Marko Simic di bench pemain saat laga kontra PSM Makassar pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (14/4/2021).
Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Marko Simic tidak bertengkar argumen dengan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Reporter: Mochamad Hary Prasetya/bolasport.com
Video Editor: Yanuar Tara/bolasport.com
Foto: bolasport.com, tribunnews.com, kompas.com, persija.id, ligaindonesiabaru.com | Persija_Jkt, Liga1Match | persija, liga1match
VIDEO LAINNYA:
Alasan Solskjaer Menjadikan Paul Pogba Sebagai Kapten Manchester United Saat Lawan Granada
idvision.info/first/video/o3mvebOWqnh5sbQ.html
Janji Bertahan di PSG, Neymar Susun Plot untuk Reuni dengan Messi!
idvision.info/first/video/gYyxr9h5oouIp84.html
Cavani Dekati Rekor Spesial Ibrahimovic di Manchester United
idvision.info/first/video/ZZOBjdqdpqdtf5s.html
Kunjungi: www.bolasport.com
SOSIAL MEDIA:
Follow & Mention Twitter kami:
@BolaSportcom
bolasportcom?lang=en
Like & Follow Facebook:
BolaSport.com
BolaSportcom/
Follow IG:
bolasportcom
bolasportcom
#PersijaJakarta #MarkoSimic #AndritanyArdhiyasa

© COPYRIGHT ISSUES:
please email us and your picture will be removed immediately.

BolaSport.com
Komentar  
  • TIM PEMBURU SANTET MACAN PUTIH

    TIM PEMBURU SANTET MACAN PUTIH

    20 hari yang lalu

    Saya sudah terawamg yang juara ada lah persija jakarta

  • Marwan MF

    Marwan MF

    22 hari yang lalu

    Lah kok begitu

  • OVER APEX

    OVER APEX

    22 hari yang lalu

    ۞―P̳r̳e̳m̳i̳u̳m̳ ̳P̳r̳i̳v̳a̳t̳ ̳S̳e̳x̳―۞

    ➡️➡️️ 》》 cams.downloadz.to 《《

    —————————————————^^—————————————————



    ♠【﹄💖𝐊𝐋𝐈𝐊≔⫸LINK 💖﹃】 ♠みゃあこさん!ฅ( ̳• •̫ • ̳ฅ)ニャン !❤️ 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。

    說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木

    來調味食物煮的時候 1618645570

  • Bagus Sturridge

    Bagus Sturridge

    23 hari yang lalu

    Gaya permainan tim sekarang udh berubah! "Kaya masih meraba² sperti apa gaya yang cocok untuk persija", padahal kan pemain hampir 65% masih pemain lama, masa masih pilih² gaya permainan yg cocok. Pelatihnya juga kan udh lama jadi asisten pelatih dan skrg udah jadi pelatih kepala,seharusnya paham dong gaya bermain persija, ini persija skrg permainannya kurang enak ditonton kaya minim kreativitas serangan padahal pemainnya bagus² smua, wajar aja simic melakukan hal demikian,,,

  • Fais Salman

    Fais Salman

    23 hari yang lalu

    Lebih suka bang mamat yg main, bisa lari, gk kyk simic yg skrng lelet umpan gk jelas egois, ambisi cetak gol boleh tapi kan liat keadaan klo ada temen yg sepi ya di umpan lah

  • Juhari Ju

    Juhari Ju

    23 hari yang lalu

    Simic aduh simic pegang bola lepas pegang bola lepas. Parah bikin gedeg

  • Muhamad Anton

    Muhamad Anton

    23 hari yang lalu

    Keluarin dri persija klu yg teman sama teman Ribut

  • SMG 1932

    SMG 1932

    23 hari yang lalu

    Gue berdoa biar persija yang lolos dan final sama persib,biar kena bantai😂😂

    • ᴜᴅɪɴ么

      ᴜᴅɪɴ么

      23 hari yang lalu

      ?

  • M.Yusvan Rifki Hidayat

    M.Yusvan Rifki Hidayat

    23 hari yang lalu

    Suruh simic jadi pelatih simic banyak gaya

  • Danil boy

    Danil boy

    23 hari yang lalu

    Bilang aja malu sok tau udah jelas jelas berantem koplok gara gara bolanya bukannya d kasih sama temennya yg kosong lalu d keluarkan s andri tani ngebacot kasar sama s simic terjdi d situ brantem ini postingan buang malu aja sesama temn padhal udh bredar luas trlmbat koplok

  • Egist Fajar

    Egist Fajar

    23 hari yang lalu

    Halo jack, jujur Kita harus akui, PSM yg hanya diperkuat pemain lokal bermain sangat baik dipiala menpora ini. Mereka mampu menjadi "kuda hitam" yg notaben nya banyak pengamat yg tidak meyakinianya. Tapi ya inilah sepak bola. Selain teknik, taktik dan semangat, ada doa didalamnya.
    Tapi kita juga harus akui, pelatih sudriman sudah berusaha keras dalam meracik tim, hanya saja expektasi awal kita yg terbiasa membandingkan dengan pelatih luar yg lebih mahal.
    Tapi jika boleh memilih, saya lebih suka coach sudirman dijadikan asisten saja.
    Penampilan persija saat ini tidak mencerminkan permainan yg seperti biasa saat 2018 lalu.
    Memang terkesan kita ga bisa move on, tapi berkaca dari 2018, menyatakan bahwa persija bisa loh bermain jauh lebih dari pada ini

    • Frank Gaming

      Frank Gaming

      23 hari yang lalu

      @Lima Satu gini nih lu bukan dari Indonesia ya

    • Lima Satu

      Lima Satu

      23 hari yang lalu

      Juara 2018 setiting 🤣🤣🤣🤣

  • RIZAL RIVALDO

    RIZAL RIVALDO

    23 hari yang lalu

    Wajar simic marah karena tidak dapat umpan

  • User Pbg

    User Pbg

    23 hari yang lalu

    Sudirman terlalu memaksa melatih persija

  • Muhammad Rizal Saputra

    Muhammad Rizal Saputra

    23 hari yang lalu

    Semoga Aja Marko Simic Cepet Keluar Dari Persija 👍👍👍

    • ᴜᴅɪɴ么

      ᴜᴅɪɴ么

      23 hari yang lalu

      Wtf

  • Daynking

    Daynking

    23 hari yang lalu

    Simic pernah bilang ama saya, semenjak dia di tolak ama via vallen dia jadi hilang gairah yg berimbas pada penurunan performa dan semangat.

  • Yericho Rangga Sutama

    Yericho Rangga Sutama

    23 hari yang lalu

    Taktik pelatih nya mudah terbaca oleh lawan seharus pelatih harus yg bagus jngn kyk sudirman
    Mending sudirman ganti jadi pelatih mumpung nasi blm jadi bubur
    Farias aja datangkan sama asisten yg dia inginkan

  • Elba Dutz

    Elba Dutz

    23 hari yang lalu

    Gua kira takjilnya simic dimakan andritany

    • TRIADI

      TRIADI

      22 hari yang lalu

      Wkwkwk

  • Vembri AV

    Vembri AV

    23 hari yang lalu

    Harus platih yg introfeksii formasii gitu" aja riko dimainin bbak kdua muluu klo mau main mnekan rikoo masukin drii awal prtandingan stratgi BAGINDA Sudiirman udah kbacaa dri lwan.. kurang aktratif prmainan drii sktor syaaap truus cba main bola pendek drii lini tengah pkoe sudiirman minim strategii meskipun persija masuk prempat final gk yakin klow yg jdi platih sudirman gk bklan juara peamain bintang mlag disulap jdi pemain lokal

  • AG Coba Vlog

    AG Coba Vlog

    23 hari yang lalu

    Kadang sya tak habis pikir sma pelatih persija bnyak yang bagus pasang dulu pemain bagus gas didepan ini yang bagus2 dimaenin babak ke2 ayo jak ttap semngat bawa piala menpora kejakarta bikin bangga warga jakarta kembali..amin yra

  • Baroong 22

    Baroong 22

    23 hari yang lalu

    Begini lah jadi nya kalau bola 1 di rebutin haha

  • Rizky Nurcahyadi

    Rizky Nurcahyadi

    23 hari yang lalu

    Sudirman out no DEBAT

  • Andika Muhammad

    Andika Muhammad

    23 hari yang lalu

    Kaya.a ngaruh juga ama baju ini.. besok minggu nanti kita liat pake baju merah putih apa yg terjadi.. bissmillah otw juara..

  • Utary Tari

    Utary Tari

    23 hari yang lalu

    Yg jelas dri pelatih Persija tidak becus....

  • Muhammad Topan

    Muhammad Topan

    23 hari yang lalu

    Lucu taktik nya maka simic marah.hampir ga ada bola ngalir ke dia

    • Vembri AV

      Vembri AV

      23 hari yang lalu

      Bneer boos

  • Kili Kibeun

    Kili Kibeun

    23 hari yang lalu

    Persib bandung juara lah 🔥🔥🔥🔥

    • Ivan Vans

      Ivan Vans

      23 hari yang lalu

      Itu pasti gk d ragu kn lgi.. Krena pelatih nya bgus. Tidak seperti pelatih persija bodoh

  • Sundawijaya Raden

    Sundawijaya Raden

    23 hari yang lalu

    Ayo simic gabung ke Persib haaa canda Abang..wajar lah klu pemaen emosi karena pengen menang..

  • Dheztroo

    Dheztroo

    23 hari yang lalu

    Andritani sok paling baik di tim,,muka" sombong,,,,sosok captain itu harus menjadi penyejuk suasana tim,,bukannya malah mau ngajak berantem simic....

    • Jaka Smbung

      Jaka Smbung

      23 hari yang lalu

      Jangan di keluari markosimik

    • Mohammad Sholahudin

      Mohammad Sholahudin

      23 hari yang lalu

      Itu bukan ngajak brantem , tpi tegas ke pemain, Andritany emng gitu karakternya sering tegas krn itu buat kebaikan pemain dan dalam tim itu sendiri

  • adrian purnama febriansyah

    adrian purnama febriansyah

    23 hari yang lalu

    simic is the best

  • Saya Indra

    Saya Indra

    23 hari yang lalu

    Harusnya riko main dr awal., jd simic bisa dpt umpan2 dr riko. Sblm riko main itu pemain sayap kiri kanan bisanya cuma lari2 , ga ada umpan2 ke simic . Begitu riko masuk babak kedua baru deh bbrpa kali riko umpan ke simic meskipun tdk berujung gol

    • Saya Indra

      Saya Indra

      23 hari yang lalu

      @Vembri AV betul, mudah2an setelah piala menpora, juara atau tidak.. sudirman cs tidak menjabat sbg pelatih kepala lagi..

    • Vembri AV

      Vembri AV

      23 hari yang lalu

      Wjar platih minim pngalaman strategii gampang di bca drii lwaan riko main dri bbk kdua udah kbcaa ngdalin dri lini syap srangan kurang br fariasi coba mai dri lini tengah bola" pndek.. apa gunanya lini tengah omain bintang smua kalo srangan ngandeliin dri sektor syap truus mudah kbacaa harusnyaa Baginda sudirmoooon ouuut drii prtama platiih minim taktiik.

  • Juheri

    Juheri

    23 hari yang lalu

    Kembalikan Sergio Parias Ke Persija Bukan Sudirman

  • Winniy Aghniya

    Winniy Aghniya

    23 hari yang lalu

    Apakah ini tanda" klo di leg ke 2 persija Menang/kalah🙏

    • Ivan Vans

      Ivan Vans

      23 hari yang lalu

      Bisa kalah.. Krena pelatih nya kurang bgus

  • Epul Saepul

    Epul Saepul

    23 hari yang lalu

    Gk bisa bikin gol, gk mau diganti, nunggu kamu bikin gol keburu udahan maen bola.nya juga

  • Endis Agian

    Endis Agian

    23 hari yang lalu

    Biar kan natizen memberikan nasehat

  • Adhy Channel asal usil

    Adhy Channel asal usil

    23 hari yang lalu

    Yang gua kasihan,sama Nico..
    Baru banget masuk,pertandingan udah selesai..
    Semoga di leg-2,Persija menurunkan pemain :
    Kiper : Andritany Ardhiyasa.
    Bek : Rezaldi,yan Motta,Dutra,Toncip.
    Tengah : Rohit Chand,Mark klok & Alfath Fatir.
    Penyerang : Riko Simanjuntak,simic & Osvaldo haay.
    Ramdhani Lestaluhu istrahat dlu aja.

    Semoga menang.
    Amin.

    • Adhy Channel asal usil

      Adhy Channel asal usil

      23 hari yang lalu

      @Tinta Islam ya,bener banget..

    • Adhy Channel asal usil

      Adhy Channel asal usil

      23 hari yang lalu

      @Bujang Neo itu Marko Motta. Kan gue bilangnya Yan Motta

    • Bujang Neo

      Bujang Neo

      23 hari yang lalu

      Motta nggak main lek 2 kena kartu merah lek 1

    • Tinta Islam

      Tinta Islam

      23 hari yang lalu

      Ramdhani skrng lemot

  • Yayan Heryanto

    Yayan Heryanto

    23 hari yang lalu

    Ayo macan Buang simic,, rekrut jokdri biar juara

  • Prapto Devano

    Prapto Devano

    23 hari yang lalu

    Ganti pelatih...

  • Bang Iwan

    Bang Iwan

    23 hari yang lalu

    Ramdani out
    Simic out
    Yan motta out
    Marco motta out.

  • Bachtiar Mahli Muhali

    Bachtiar Mahli Muhali

    23 hari yang lalu

    satu team kalau sudah tidak harmonis jgn mengharap

  • Ahmadi Abdullah

    Ahmadi Abdullah

    23 hari yang lalu

    Yang lalu biarlah berlalu, salam kompak selalu, fokus ke pertandingan berikut, Persija juara. Aaaamiiiin.

  • TreeYo felisya

    TreeYo felisya

    23 hari yang lalu

    Coba bsok persija pake costum kebnggaan nya biar menang

  • Zapin RA 201

    Zapin RA 201

    23 hari yang lalu

    Tuh apa gue bilang bukan bertengkar dasar bocil kentod
    Main out out aja dia striker ganas yah mungkin karna efek pelatih berbeda
    Andritani cuma bilang duduk dan tenang tapi Simic ga mau dan tidak terima di ganti karna hasil permainannya kurang memuaskan apalagi kondisi di lapangan begitu tegang si Motta kena kartu merah ydh auto Simic ga terima jadi wajar bnyak kok pemain liga luar seperti ini

  • Ridho ajja

    Ridho ajja

    23 hari yang lalu

    Combeck simic

  • bang dik bendlay

    bang dik bendlay

    23 hari yang lalu

    Kita Uadh lupakanlah insiden kemarin dan fikirkan lagi untuk leg ke2 kita harus kefinal menembus tradisi Persija Jakarta juara bawa Piala Menpora 🏆 ke Jakarta 2021 amin

  • MUHAMAD RIZKY

    MUHAMAD RIZKY

    23 hari yang lalu

    Alhamdulillah syukurlah kalau gitu

  • Yunus Wahabi

    Yunus Wahabi

    23 hari yang lalu

    Simic g pernah dpt umpan yg dia mau inginkan, wajar klo dia kecewa itu hal biasa

    • Muhammad Fazry

      Muhammad Fazry

      23 hari yang lalu

      Pelatih Jga begitu ga ada strategi, simic jga harus usaha, ga perlu cetak gol, main bagus aja, siapapun yg cetak yg penting kerjasama tim 🔥

    • ANDRE01 GEMING

      ANDRE01 GEMING

      23 hari yang lalu

      @Ivan Vans emannglo bisa nglatih. Jangan banyak bct dah dia juga dah bawa Persija juara grup

    • Ivan Vans

      Ivan Vans

      23 hari yang lalu

      Ramdani harus nya jgan d main kn.. Jga heri susanto ..

    • Ivan Vans

      Ivan Vans

      23 hari yang lalu

      Iya. Krena pelatih nya bodoh.. Hrus nya riko d masukan pertama bersama sandi sute

  • KAISAR JAKMANIA GARISKERAS!

    KAISAR JAKMANIA GARISKERAS!

    23 hari yang lalu

    SUDIRMANOUT!!!!!
    TONCIPOUT!!!!!
    RAMDANIOUT!!!!!
    SUDIRMAN : BELUM LAYAK BUAT NGATASIN KLUB SEBESAR PERSIJA!!
    DILIAT MONOTON PERMAINANNYA TAKTIKNYA GAJELAS BANYAK PEMAIN MUDA BERKUALITAS TAPI TETEP ANAK EMAS TONCIP RAMDANI YG GAADA GUNANYA BUAT NGEDOBRAK PERTAHANAN MUSUH.
    TONCIP : BLUNDER TERUS BAGI UMPAN GAJELAS MALES LARI ( EFEK KETUAAN )
    RAMDANI : MALES LARI , DAPET BOLA KEBINGUNGAN ( EFEK KETUAAN )

  • Alpin keren 02

    Alpin keren 02

    23 hari yang lalu

    Terima kasih informasi nya

  • Ian Iriansyah

    Ian Iriansyah

    23 hari yang lalu

    Wasitvnya gak beres tuh hrs di selidiki, pssi berani gak tuh...

    • Frank Gaming

      Frank Gaming

      23 hari yang lalu

      @IJR FF njir

    • IJR FF

      IJR FF

      23 hari yang lalu

      Nanti gw grebek rumah nya😂

  • Ian Iriansyah

    Ian Iriansyah

    23 hari yang lalu

    Buang yan mota, cari pemain asing playmaker/gelandang serang. Rohitchan bisa di plot kebelakang. Pemain lokal yg gak bagus juga buang ganti dgn yg lebih baik.

    • KAISAR JAKMANIA GARISKERAS!

      KAISAR JAKMANIA GARISKERAS!

      23 hari yang lalu

      Yg harus dibuang toncip sama ramdani udah bukan era nya dia tetep dipaksain !!!

    • IJR FF

      IJR FF

      23 hari yang lalu

      Juga Persija butuh pelatih👍

    • IJR FF

      IJR FF

      23 hari yang lalu

      Mantab itu

    • IJR FF

      IJR FF

      23 hari yang lalu

      Usman dari Persiraja aja😂

  • IJR FF

    IJR FF

    23 hari yang lalu

    Simic combek🐯👍

  • Taufik Hidayat

    Taufik Hidayat

    23 hari yang lalu

    Ambisi dan frustasi seorang straiker itu wajar dia butuh suplay bola akan haus goal nya
    jadi marah nya Marko simic wajar wajar aja

    • Bujang Neo

      Bujang Neo

      23 hari yang lalu

      Simic ampas

    • Ahmad Fawzan

      Ahmad Fawzan

      23 hari yang lalu

      Salah

    • Andri Yana

      Andri Yana

      23 hari yang lalu

      Iya bnr bngt..hrsny dr mnit awal yg di pasang riko,sandi sute,nico..dr prtndngn sblmny nico bagus jg..ini yg di turunin ramdani trs🤦‍♂️🤦‍♂️

    • Leo Pamungkas

      Leo Pamungkas

      23 hari yang lalu

      Setuju saya

    • IJR FF

      IJR FF

      23 hari yang lalu

      Bener bro