PERTAMA KALI NYOBAIN UNBOXING STATUE BUATAN INDONESIA!! HASILNYA GIMANA YAH??????? 5 JUTAAN SAJA NIH

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Ditonton 60 395
8

FRENZ KITA WAJIB BERBANGGA DAN HARUS MENDUKUNG KARYA ANAK BANGSA INI!!
FOLLOW IG NYA UNTUK BELI YAHH
morfosicstudios
JANGAN LUPA SUBSCRIBE yahh!!hehe
KEEP CONTACT WITH ME
INSTAGRAM
frans_sanjaya
For booking and business :
ENDORSE
FRANS_SANJAYA@HOTMAIL.CO.ID

Frans Sanjaya
Komentar  
  • enola ibrahim

    enola ibrahim

    13 jam yang lalu

    Kece badai ini siih.👋 kl ada cahaya/lampu di bagian clear resin nya,pasti lebih ciamikk👍😍👍

  • Reza Pahlevi

    Reza Pahlevi

    Hari Yang lalu

    1/100
    Ofcourse 100..maju tak gentar "INDONESIA" BISA🇮🇩🇮🇩

  • Rifky Karisma 045

    Rifky Karisma 045

    Hari Yang lalu

    the real art gokil abis karya anak bangsa

  • om pocong

    om pocong

    Hari Yang lalu

    Bang frans, ga ada niatan buka toko atau studio tempat untuk di pamerkan agar orang yg suka bisa ngeliat langsung ?? Kan sudah banyak koleksinya bang ..
    Hanya mainan yg mempersatukan frans ..

  • Gajhali Rahman

    Gajhali Rahman

    2 hari yang lalu

    Semoga kedepannya memiliki mesin 3D yg lebih bgus

  • Desta Subaktiar

    Desta Subaktiar

    2 hari yang lalu

    yang senjata nya pakai rebab bagus juga

  • Rizki Jaya

    Rizki Jaya

    2 hari yang lalu

    Mantap👍👍

  • Candra Yudha tama

    Candra Yudha tama

    3 hari yang lalu

    "Hand made" bisa kek gitu itu......gila sih ini....gua mau ngomong apa lagi coba.....👍👍👍👍

  • ソレラーマッド

    ソレラーマッド

    3 hari yang lalu

    Sorry telat bang

  • Didik Sulistiono

    Didik Sulistiono

    3 hari yang lalu

    Dibuat game seru juga itu sih

  • Nakroth Demonic

    Nakroth Demonic

    4 hari yang lalu

    Review Mainan indo GatotKaca ad gak bang ??? Kalo ada review bang

  • Kahfi Kahfi

    Kahfi Kahfi

    4 hari yang lalu

    Unboxing lagi bang

  • Aji Dewaning Ranau

    Aji Dewaning Ranau

    4 hari yang lalu

    14:32 spell yg dikeluarin dr tangan detail juga, ada sosok topeng nya.. GG BGT...

  • Mikhael Tindi

    Mikhael Tindi

    4 hari yang lalu

    mantap detil dan kepadatan bahan gw suka🤩🤩

  • AdyZZZputra

    AdyZZZputra

    4 hari yang lalu

    gokil itu,handmade bro
    pernah ngerasain ngukir dulu susah nya minta ampun
    patut di apresiasi ini mah

  • 313 Art

    313 Art

    4 hari yang lalu

    Widih, temen sy nih yg bikin, 😍😍😍
    Keren kang wahyu! 👍

  • Ravid 2015

    Ravid 2015

    5 hari yang lalu

    Wahh kerenn ini😭😭😭😭

  • Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    5 hari yang lalu

    Keren parah

  • HFD 1825

    HFD 1825

    5 hari yang lalu

    Ternyata keren juga ya produk Indonesia ❤️

  • E N D Mark You

    E N D Mark You

    5 hari yang lalu

    pregiva lagi ko frans

  • Ahbaabul Musthofa

    Ahbaabul Musthofa

    5 hari yang lalu

    Bang reques black clover

  • Agustinus Santoso

    Agustinus Santoso

    5 hari yang lalu

    keren pol wes.
    sub-zero Joe Taslim kalo ada statue nya pasti juga keren pol

  • Sandy sadewa

    Sandy sadewa

    5 hari yang lalu

    Nice.. Harus di apresiasi karya anak bangsa full hand. No mesin 🇮🇩

  • satya'art and creativity

    satya'art and creativity

    5 hari yang lalu

    Ketiaknya si charakternya seksi 😘

  • satya'art and creativity

    satya'art and creativity

    5 hari yang lalu

    Mukanya cantik bang frans

  • satya'art and creativity

    satya'art and creativity

    5 hari yang lalu

    Base nya bagus candi candinya

  • satya'art and creativity

    satya'art and creativity

    5 hari yang lalu

    Characternya cantik , seksi bagus creatif imajinasinya bagus

  • Revezless art

    Revezless art

    5 hari yang lalu

    Lumayan keren

  • mokhtar baser

    mokhtar baser

    5 hari yang lalu

    jadiin game cakep tu, adakah developer yg udah minat

  • enur elahayati

    enur elahayati

    5 hari yang lalu

    Bagus sumpah

  • NEFERPITOU

    NEFERPITOU

    5 hari yang lalu

    Kental banget sih nuansa indonesianya

  • eXo2 bigbang

    eXo2 bigbang

    5 hari yang lalu

    Judul komiknya apa bang

  • Rengga Perdhana

    Rengga Perdhana

    5 hari yang lalu

    Bukan sebuah mainan , statue atau figure , saya melihat ini sebuah karya seni

  • sarem sarem

    sarem sarem

    5 hari yang lalu

    jelek

  • faeezrizwanyahya

    faeezrizwanyahya

    5 hari yang lalu

    Cantiknyaaa!

  • Sejagat Roker

    Sejagat Roker

    5 hari yang lalu

    Ank bngsa indonesia itu sebnernya gk sebodoh & sekatro yng klian kira........ Cma satu Pmrinth tinggl modalin ya akn begitu terasing & trtinggl dngn ngra luar.

  • Mohammad Akbar

    Mohammad Akbar

    5 hari yang lalu

    Koleksi semua karakter karya anak bangsa broo.. pasti bangga..

  • Sianjoyo 18

    Sianjoyo 18

    5 hari yang lalu

    3:25 dari haqiqinya sampai kebalik ko Frans

  • Advent Prima

    Advent Prima

    5 hari yang lalu

    Indah banget

  • RIDHO HUNTER

    RIDHO HUNTER

    5 hari yang lalu

    Bans frans riview hot toys tony stark
    Taim suit avenger end game

  • Said Mubarak

    Said Mubarak

    5 hari yang lalu

    Judul komiknya apa? Bacanya dimana?

  • Anam Anam

    Anam Anam

    6 hari yang lalu

    Sprti penjaga pantai selatan merinding lihatnya🙂😐😯

  • Raisha Zahra

    Raisha Zahra

    6 hari yang lalu

    ❤️ Indonesia skor 80 dari 100👍👍👍

  • Eky Revky Zioneby

    Eky Revky Zioneby

    6 hari yang lalu

    score nya 100 bg.
    Statue nya juga nggak biasa bisa

  • Eky Revky Zioneby

    Eky Revky Zioneby

    6 hari yang lalu

    kk frans, sering sering unboxing statue lokal ya.
    supaya bisa mewakili statue" indonesia untuk mancanegara.
    Salam Hanya mainan yang membangkitkan produk indonesia

  • andry herdiansyah

    andry herdiansyah

    6 hari yang lalu

    Kang itu di kelek yang kirinya ada cat nu moletek ya hehehe. Tapi so far keren si . Bangga Indonesia udah bisa bikin statue sekeren ini.

  • K-Conk CrewZero

    K-Conk CrewZero

    6 hari yang lalu

    Koleksi semua figur buatan ank bangsa ini bang

  • maran

    maran

    6 hari yang lalu

    Keren banget asli, kalo dikasi nilai ini 9,5/10

  • Anggara Forfun

    Anggara Forfun

    6 hari yang lalu

    Goks produk anak bangsa ...

  • Harki Panca Endila

    Harki Panca Endila

    6 hari yang lalu

    Sumpah ngiler bgt ini mah...mngkin agak ada nuansa2 warcraft nya...tp sumpah ini bner2 yg gua pengen..

  • Fiery12

    Fiery12

    6 hari yang lalu

    Video yg kemarin memang kepotong segitu ya?

  • Sky Boas

    Sky Boas

    6 hari yang lalu

    Ada yng sadar gak sertifikat nya di pasang terbalik wkwjwnw 3.20

  • Tegar WP

    Tegar WP

    6 hari yang lalu

    Bg review stetsuu tembok parakan

  • Sagitarius 12

    Sagitarius 12

    6 hari yang lalu

    Loveeeeeeeeeee

  • Fachreza Rezki

    Fachreza Rezki

    6 hari yang lalu

    Cintai lah produk lokal

  • Fachreza Rezki

    Fachreza Rezki

    6 hari yang lalu

    Mantap ko action figure nya dari studio more for sixs statue nya ini khas indonesia banget

  • COFIRE 115

    COFIRE 115

    6 hari yang lalu

    kenapa ane pikir itu prajurit nye nyi roror

  • Aisha Afifa

    Aisha Afifa

    6 hari yang lalu

    Keren bro ... sumpah. Boleh usul sedikit gak?itu kakinya emang lancip ya?kalo dibuat kaki normal bagus kayaknya.dan warna kulitnya kalo bisa warna kulit yg lebih natural.maaf cuma pendapat dari orang awam.

  • Zavino Amura

    Zavino Amura

    6 hari yang lalu

    Bang frans plis liat ini coment unboxing jack private gol d roger 1/4 plis 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • 12 ips 1_Excel Mikhael zaneti

    12 ips 1_Excel Mikhael zaneti

    6 hari yang lalu

    saran aja sih selanjutnya harus ada lagi sih kalo bisa bikin gatot kaca pasti bagus paraaahhhh

  • Hartono

    Hartono

    6 hari yang lalu

    Efek terbangnya mantap

  • KEANE's asian channel

    KEANE's asian channel

    6 hari yang lalu

    bang coba beli dynaction evangelion 40cm 3jt

  • official ganong

    official ganong

    6 hari yang lalu

    Gokil si ini, buatan sendiri karakter sendiri ada cerita nya handmade, sebenernya orng indo banyak yg bisa buat kyk gitu tapi lebih milih ambil karakter luar dan buat yg kw nya, sayang banget kalo ga buat sendiri

  • Rido Parmansyah

    Rido Parmansyah

    6 hari yang lalu

    anjirr keren cuyy

  • AZURA GAMING

    AZURA GAMING

    6 hari yang lalu

    Bedebest, Lokal brand.

  • rflialdifchrzi88

    rflialdifchrzi88

    6 hari yang lalu

    Bang beli karakter saitama dong,pasti likenya bnyak❤️

  • Ruddy addy

    Ruddy addy

    6 hari yang lalu

    Yg dari serang Banten mana nih

  • Lingga Pangesti

    Lingga Pangesti

    6 hari yang lalu

    lengkapin koleksinya frans, yakin kalau ini investasinya akan besar

  • gilang firmansyah

    gilang firmansyah

    6 hari yang lalu

    Mantul mantap betul

  • Levi

    Levi

    6 hari yang lalu

    Itu apa sih bang?

  • Dng 1922

    Dng 1922

    6 hari yang lalu

    INDONESIA bangett

  • Yudi Gunawan

    Yudi Gunawan

    6 hari yang lalu

    GELO SIH INDONESIA BISA, eprok aslina
    Walaupun sekarang belum bisa beli karyanya, dari pribadi saya sendiri melongo si liatnya....
    Maju terus seniman seniman indonesia, terus berkembang terus berkarya, insyaallah untuk statue pertama saya nanti mengiasi rumah sendiri akan beli dari Morfosic. Please jangan tenggelam, bangga aing aslina

  • Pochong Kechil

    Pochong Kechil

    6 hari yang lalu

    yg gw tunggu

  • Bong Henry

    Bong Henry

    6 hari yang lalu

    Pose nya cakep banget, dinamis, & indah, kehalusan masi bisa ditingkatkan!

  • Rangga Rasnadea

    Rangga Rasnadea

    6 hari yang lalu

    anjir ini keren parah sih

  • Louis Chen

    Louis Chen

    6 hari yang lalu

    sadis. ini keren banget.

  • Andy Rakhmat Bachtiar

    Andy Rakhmat Bachtiar

    6 hari yang lalu

    Keren 👏🏻❤️🇮🇩

  • ILAH KARNILAH

    ILAH KARNILAH

    6 hari yang lalu

    Gilaaa ini teralu keren sih... support brand local

  • wen dy

    wen dy

    6 hari yang lalu

    Gelaa

  • Erik Wahyudi

    Erik Wahyudi

    6 hari yang lalu

    I love n like indonesia

  • Rpan Fbrian

    Rpan Fbrian

    6 hari yang lalu

    Menurut saya kalo Di Buat Anime Nya Pasti seru

  • Mark_ Ajalan

    Mark_ Ajalan

    6 hari yang lalu

    Suport your local brand

  • azhar yuvia

    azhar yuvia

    6 hari yang lalu

    KOKO FRANS kapan unboxing boa hancok 1:1 nya masih lama ya

  • Mas Emen Official

    Mas Emen Official

    6 hari yang lalu

    Part 2 bang

  • Ahmad Habibi

    Ahmad Habibi

    6 hari yang lalu

    Gila keren banget!!!

  • zi rozi

    zi rozi

    6 hari yang lalu

    Epic asli dah feel indo+fantasy nya dpt dah

  • MAM

    MAM

    6 hari yang lalu

    Parah sih ini, handmade tapi kualitas nya berani bersaing. Andai gua punya uang lebih, bakalan gua beli ini figure buat bantu karya anak bangsa!

    • Al_ Barra12

      Al_ Barra12

      4 hari yang lalu

      Mantap

  • Silver Kage

    Silver Kage

    6 hari yang lalu

    Yaksha favorit gw anemo 😂

  • DeCo Chanel

    DeCo Chanel

    6 hari yang lalu

    Ini yg paling keren bang 👍👍👍👍
    Kaya ny akan ketagihan bli produk indo ini bang frans😂😂

  • DeCo Chanel

    DeCo Chanel

    6 hari yang lalu

    Klu ini menurut gue seni bang buatan hand made indo👍

  • Andi Riyandi

    Andi Riyandi

    6 hari yang lalu

    Heran masih ada aja yg dislike.

  • Muhamad Eko Okta Surya

    Muhamad Eko Okta Surya

    6 hari yang lalu

    Cintailah prodak indonesia....

  • Dev Art02

    Dev Art02

    6 hari yang lalu

    Mantap bang, gokill banget sih ini
    Dukung terus karya dalam negeri 👍👍

  • Luthfi 1991

    Luthfi 1991

    6 hari yang lalu

    Keren banget...
    Semoga karakter2 lain dari Indonesia asli bisa dijadikan statue juga daaaannn semoga bisa kolaborasi dengan game asli Indonesia juga "Lokapala"
    Review yang lain juga koh
    Sukses selalu buat koh Frans Sanjaya

  • Tito Sirinara

    Tito Sirinara

    6 hari yang lalu

    Tetap semangat bang💪

  • Hamzah Oraza

    Hamzah Oraza

    6 hari yang lalu

    Gw udh ngecek kewrennnn bangeett

  • oktavianus rooselvelt

    oktavianus rooselvelt

    6 hari yang lalu

    gk ush belajar sclup bg belajar dl rakit gundam dengan teliti kn abg biasaxa paling malas merakit2 dng bnyk detail2 kecilnya bg sprt gundam... hehehehehee klo dh lolos merakit gundam ampe level tertinggi bru deh abg belajar mensculpting untuk statue bg.. ckckckckckkkk

  • Rama Prsd72

    Rama Prsd72

    6 hari yang lalu

    Keren...👌👍👍

  • Andika Putra

    Andika Putra

    6 hari yang lalu

    Keren parahh

  • M Ilham Syukron Munji

    M Ilham Syukron Munji

    6 hari yang lalu

    Gg pisan njiir:(