Pesan Cinta Buya Yahya untuk Penceramah di Gereja Beserta Pendukung & Pengkritiknya - Buya Yahya

Ditonton 794 995
572

Link Video Full : Madrasah Ramadhan | Bab Pembahasan Takbir Idul Fitri | Buya Yahya | 24 Ramadhan 1442 H / 06 Mei 2021
www.youtube.com/watch?v=4zAWq...

Mari bijak dalam bersosmed, jadikan sosial media kita sebagai pembawa perdamaian, bukan perpecahan dan adu domba, apalagi yang benturkan adalah para tokoh.

Bagi yang ingin berkontribusi menambahkan subtittle ke dalam bahasa apapun, silahkan klik link di bawah ini:

idvision.info_cs_p...

Klik Video, lalu klik Subtittle/CC, lalu add subtittle.

FOLLOW US :

TWITTER | @albahjahtv
albahjahtv

INSTAGRAM | @albahjahtv
albahjahtv

LIKE US :
FACEBOOK | Al-Bahjah TV
albahjahtv

JOIN US :
TELEGRAM |@albahjahtv
t.me/albahjahtv

INFORMASI INFAQ :

INFAQ PENGEMBANGAN DAN OPERASIONAL AL BAHJAHTV
Bank Syariah Mandiri (BSM)
No. Rek : 73 11 55555 8
Kode Bank : 451
a/n : Al Bahjah TV

LEMBAGA PENGEMBANGAN DAKWAH AL-BAHJAH
Jl. Pangeran Cakrabuana No. 179 Blok Gudang Air Kel. Sendang Kec.Sumber Kab. Cirebon 45611

Al-Bahjah TV
Komentar  
  • Adhi Risnanda

    Adhi Risnanda

    Hari Yang lalu

    Luar biasa tanggapan beliau, tegas tapi kata katanya tidak menyudutkan

  • Suci wid

    Suci wid

    Hari Yang lalu

    Trimakasih buya pencerahanya..semoga semua bs instropeksi diri dan bs memperbaiki akhlak.. Aaminn🙏

  • Wahid Abadi

    Wahid Abadi

    2 hari yang lalu

    Semoga Buya panjang umur dalam ketaatan, dan sehat barokah, amiin

  • Imanuel Yonas

    Imanuel Yonas

    2 hari yang lalu

    Ini baru 1 ustad udah bikin adem, kalo ada 1000 ustad kaya pak buya, 100 persen indonesia baik.
    Saya kristen.

  • Royal Memes

    Royal Memes

    2 hari yang lalu

    dakwah di prostitusi dlu baru gereja

  • Yuyun Wahyuningsih

    Yuyun Wahyuningsih

    2 hari yang lalu

    Dulu waktu sy msh baru2 kerja, sy punya atasan nasrani, sdh seperti kakak buat sy karna beliau baik bngt, lalu beliau menikah dan hajatannya di gereja, bawahannya yg muslim pun semua diundang, tdnya sy ga kan dtg,tp ga enak jg,, akhirnya sy dan tmn2 dtg tp qt duduk paling belakang didkt pintu dgn tujuan bukan untuk ikut ibadahnya tp untuk menghargai atasan sy yg baik itu,, semoga Alloh mengampuni sy bila memang itu ga boleh🤲

  • Alif STF Channel

    Alif STF Channel

    3 hari yang lalu

    Yaa Allah semoga Buya Yahya Selalu Engkau lindungi, beri umur panjang, sehat wal afiat dan sejahtera dan banyak generasi penerus jejaknya amiinn yaa robbal alamiinnn

  • Ari Winarto

    Ari Winarto

    8 hari yang lalu

    ini baru yg paling tepat.

  • Azahra Zahra

    Azahra Zahra

    10 hari yang lalu

    MasyaaAllah..luar biasa nasehat Buya🙏

  • OPPOSITES

    OPPOSITES

    11 hari yang lalu

    Gw gak peduli ghost miftah masuk gereja, masuk dischotique, masuk gorong² kaya jujungan si ghost miftah, yang gw permasalahin dia liberal, pro si JOKONTOL, kasta dalit menghujat kasta ulama teungku Zul wakil ketua ulama se Indonesia

  • Al Imron

    Al Imron

    11 hari yang lalu

    Selalu ❤️❤️❤️❤️❤️ Buya Yahya❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️semoga pnjng umur guru besar,sehat sllu,aminnnnn ya alllah

  • Sulis Riyana

    Sulis Riyana

    11 hari yang lalu

    Ini baru bgus ,,gk suka menghujat ,,buat yg suka memfonis seseorang ,,jika anda yg lbih baik dan bisa membuat bnyak orang sujud ke pada allah saya salut ,,kalok anda gk bisa ,berrti anda bikin malu suka menfonis saudara se agama ,,,

  • Amelia Nuraini

    Amelia Nuraini

    11 hari yang lalu

    Smoga buya di beri umur panjang dan slalu di beri ke sehatan aaamiiinnnn .

  • Rizky Muzib Nasihin

    Rizky Muzib Nasihin

    11 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Wahyu Irawan

    Wahyu Irawan

    12 hari yang lalu

    Rindu bisa bertemu langsung dgn beliau

  • Gita Azelia

    Gita Azelia

    12 hari yang lalu

    Buya saya ingin jadi murid mu
    Sehat selallu Buya 🤲🤲

  • Mastermind

    Mastermind

    12 hari yang lalu

    Yup betul, semuanya akan bermuara ke dasar. Hati, niat dan maksud adalah penilaian final, dan siapakah pemilik sesungguhnya hak itu???

  • Minaria Ginting

    Minaria Ginting

    14 hari yang lalu

    Bagaimana itu orang-orang muslimah datang ke gereja minta doa mujijad pada TAHUN Yesus Kristus ????

  • Rusnani

    Rusnani

    17 hari yang lalu

    Buya yahya idola saya

  • Rahmad Hadi

    Rahmad Hadi

    18 hari yang lalu

    Nih ulama yg bijaksana,, smg allah snntiasa melindungi,, aamiin 🙏

  • Pope Candra

    Pope Candra

    18 hari yang lalu

    Disaat ulama kita dalam masalah.. Saya kembali pada buya yahya.. Beliau panesehat jelasa. Dan adem di dengar

  • tukang kacang

    tukang kacang

    18 hari yang lalu

    Tak Birrrrrr.....

  • Aqil Arsenio

    Aqil Arsenio

    18 hari yang lalu

    Asli ust buya yahya ini seperti nabi muhamad.klo tujuanya memberitahu kbr gembira kbenaran islam itu bru benar.

  • Muhammad Farouq

    Muhammad Farouq

    20 hari yang lalu

    Ini yg ditunggu penengah nih, syukron katsiron buya :)

  • La Ode Riski Winardi

    La Ode Riski Winardi

    20 hari yang lalu

    poin poin setelah meninton ini :
    1. jangan sembarangan mencap orang, kalopun memang salah atau benar tenang allah tidak akan tidur akan ada balasaanya.
    2. disini jelas sekali beliau meberitahu masyarakat bahwa jika berkomentar di dunia maya harap lah berhati2 tetap jaga sikap dan perilaku, sampaikanlah secara damai. jangan malah menjadi sebuah pertikaian
    3. bagi pelaku yang editing atau mencomot video untuk maksud dan tujuan mengadu domba atau pun tidak. semoga di beri selalu sikap kebaikan wallahualam
    jika ada salah kata mohon di koreksi 🙏
    terimaksih.

  • Dapra Hanon

    Dapra Hanon

    20 hari yang lalu

    Menenangkan sekali, sehat selalu buyaa ☺️☺️

  • M Zainal

    M Zainal

    22 hari yang lalu

    Asssla mu alaikum buya mau tanya ,bolehkan mengamalkan ijazah dari youtub ,walau sudah jelas sanad nya ,trimakasih wasaalamu alaikum wr wb

  • Rebecca Sohans

    Rebecca Sohans

    22 hari yang lalu

    MasyaAllah... Buya Yahya, org yg baik bersahaja, bijaksana... suka mendengar ceramahnya yg netral antar Agama... Alhamdulillah... semoga ustadz Buya Yahya selalu sehat dan dlm lindungan Allah... Aamiiin Ya Allah YRA... 😇🙏🙏

  • EVI NURVI

    EVI NURVI

    23 hari yang lalu

    Suka sekali dengan Beliau..Kalau Berbicara Menyejukkan..Meski Urat2 Dileher Gak Sampai Keluar Penjelasannya Juga Sangat Dipahami..

  • Murtinah Suwarno

    Murtinah Suwarno

    23 hari yang lalu

    Alhamdulillah, Buya Yahya terimakasih pencerahannya...

  • Opus Pipi

    Opus Pipi

    23 hari yang lalu

    Gara"subscribe jd banyak ustad yg lemah iman,

  • Eep Solihin MasaaAlloh tabarokallah sae pisan

    Eep Solihin MasaaAlloh tabarokallah sae pisan

    23 hari yang lalu

    MasaaAlloh tabarokalloh terima kasih Buya aku sangat paham sekali dengan nahehatnya

  • Iman Saiman

    Iman Saiman

    24 hari yang lalu

    Alhamdulih buya selalu di lindungi Allah subhanallah wataala komentarnya sagat adil makasih

  • ASEP DARIS

    ASEP DARIS

    24 hari yang lalu

    Alhamdullilah , ulama seperti ini yg diperlukan diindonesia bineka tunggal Ika , jangan saling salahkan mari kita mencari kebaikan

  • Ariyan Fauzi Putro Windarko

    Ariyan Fauzi Putro Windarko

    24 hari yang lalu

    Terimakasih buya

  • Wenny Indriani

    Wenny Indriani

    24 hari yang lalu

    Heyyyy...jgn lah ....memjadi
    Islam ..yg .MUNAFIK

  • Em Lutfi

    Em Lutfi

    24 hari yang lalu

    Setelah saya melihat dan sering menonton chanel2 yang berisikan konten ceramah2 dan tanya jawab hukum Islam oleh ulama2 indonesia, Hanya segelintir ulama2 yg hati2 dan bijaksana menjawab dan menyampaikan fatwa2 nya, salah satunya adalah kekaguman saya pada beliau Alfadhil Almukarom ABAH BUYA YAHYA Rahimahulahi taala. Semoga Abah selalu Istiqomah dalam dakwahnya dan selalu tercurahkan Rahmat dan berkah Allah pada beliau, sehat2 selalu njihh ... Abah BUYA YAHYA....Aamiin🙏🙏

  • zae nuri

    zae nuri

    24 hari yang lalu

    Setuju

  • MDR girls frontline07 girls frontline07

    MDR girls frontline07 girls frontline07

    25 hari yang lalu

    netizen itu kalau ada yang viral langsung ikutan padahal setiap hari gak pernah nonton channel ini ,,,, banyak yang ikut ikutan doank !

  • Defha 14

    Defha 14

    25 hari yang lalu

    Alhamdulillah kita punya Ustadz Berpikiran Luas. Panjang Umur Ustadz Buya 🙏🙏

  • Maria Usman

    Maria Usman

    25 hari yang lalu

    Betul buyah.hakikaya niatatya.di.hati.kita tujuan.kita.tidak.ada kerusakan dalam.hati.semoga alloh selalu.membibing hati kita.semoga.alloh selalu.membrekati.buya dengan segala.yang ter.baik.panjang umur.dan.kesehatan.semoga.umat islam selalu.ber fikir.sehat dan credas sehingga umat.rukun.dan.dame.jangan.islam di bawa.kepulitik.biar.iman.islam.kita.istiqomah biarlah negara jadi urusan.pemerintahkita.rakyat tugasya ibadah dengan.baik.dan.lekerja yang.benar.dan.jujur.sehingga.kita.mendapat rizqi yang.halal.untuk.keluarga.sehingga.mencape.rido.alloh.engga.usah.cari.ribut.kita.hidup.ber gandengan satu samalain akur tentram dan dame.keluarga.bahagia.mari.kita ciptakan.kedamean.karena dame.itu.indah semoga.alloh.selalu.membrekati.kita.semua.dengan.segala.yang.ter.baik.amiin.ya alloh.rodal alamiin 🙏❤️👍

  • Hd Afif

    Hd Afif

    25 hari yang lalu

    Alhamdulillah smoga Buya Yahya slalu sehat dan trus berdakwah..trimsksih

  • PADI chanel

    PADI chanel

    25 hari yang lalu

    Setiap mendengar ceramah buya yahya,,,rasa ny tenang,adem,,hati jdi bhagia....sehat slalu buya,,,moga diberi kesehatan umur yg panjang....amiiiinnn

  • Tinta hitam

    Tinta hitam

    25 hari yang lalu

    Ustad sekarang pada saling sok pinter. Sok hebat .tau mana yg bisa di ikutin.

  • Muhammad Yasir

    Muhammad Yasir

    25 hari yang lalu

    https://youtu.be/zyjIS21pLLo

  • SERATAI SPORT CENTER

    SERATAI SPORT CENTER

    25 hari yang lalu

    Ini baru bisa didengar dan masuk akal,

  • Nunung Novita Siregar

    Nunung Novita Siregar

    26 hari yang lalu

    TRIMAKASIH Buya,biarlah semua menjadi mengerti

  • Muhammad Zakaria Zaka

    Muhammad Zakaria Zaka

    26 hari yang lalu

    Yang aku fokus kan. . translate nya ..kok ..campur .bahasa nya

  • ulfa arema

    ulfa arema

    27 hari yang lalu

    Kayak uas padahal ceramah sudah lama vidionya dipotong disandingkan sama vidio gusmiftah yg masuk gereja

  • Arif Rofii

    Arif Rofii

    27 hari yang lalu

    Saya dlu wktu kecil sering main didlm gereja yg sdh gak dipke ibadah lgi

  • Makhfudz Max Channel

    Makhfudz Max Channel

    27 hari yang lalu

    Subhanallah....sehat selalu buya...
    Jawaban buya dgn pertanyaan tsb di jwb dgn tenang tanpa membencì satu sama lain...
    ❤❤❤❤❤❤

  • santani apri

    santani apri

    27 hari yang lalu

    Dalam ceramah beliau terbukti bahwa ustad amplop tsb..ke gereja karena hawa nafsu bukan karena tujuan kepada Allah

  • Nobuntunglogop Bonong

    Nobuntunglogop Bonong

    27 hari yang lalu

    Terbaek ....

  • Mom Id

    Mom Id

    27 hari yang lalu

    Ustad bilang tergantung tujuannya tergantung hatinya tulus apa tidak,urusannya dia ma Allah ,,jangan sok di menghakimi ornag,,,

  • BOX 62

    BOX 62

    27 hari yang lalu

    Up

  • La Lidin official

    La Lidin official

    27 hari yang lalu

    Hadir guru tercinta🙏

  • Gusti Prabu

    Gusti Prabu

    28 hari yang lalu

    🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  • Maria Retno

    Maria Retno

    28 hari yang lalu

    Saya ..walau non muslim... adem bgt dengar tuturan buya... hormat saya u buya🙏

  • Hamzah Arif Imamuddin

    Hamzah Arif Imamuddin

    28 hari yang lalu

    semoga keturunan saya nanti bisa menjadi santri buya

  • new york

    new york

    28 hari yang lalu

    Plin plan🤦🤦

  • Bang marno 93

    Bang marno 93

    28 hari yang lalu

    *_sekilas Info :_*
    _Innalillahi Wainaillaihi roji'un....._
    Palestine dikepung oleh pasukan israel..israel marah krn ktt oki di TURKI menyudutkan israel, mereka melakukan serangan darat ke Gaza... pemimpin Hizbullah, Syed Hasan Nasrullah minta semua muslim utk membaca surah al-Baqarah ayat 26-27 dan surah Yunus ayat 85,86,88 malam ini.. tolong sebarkan.. agar israel hancur.. forward kpd seluruh umat Islam.. saudara seagama telah dikepung tunggu waktu utk di sembelih.. keadaan amat dahsyat.. itu saja jihad kita.... minta tolong dgn sangat kpd sahabat2 sebarkan seluas mungkin....Labbaika Allahuma Labbaika .. minta tolong dgn sangat kpd sahabat2 sebarkan seluas mungkin.
    : Israel rencana akan menyerang dalam masa 24 jam. Jangan stop berdoa ayat2 berikut utk Palestine
    La illaha illa Anta subhanaka inni kuntu minadzdzaalimin. Tolong FORWARD berita ini kpd kaum Muslimin/Muslimat semuanya!!!
    Astaghfirullah..........3x, lalu baca:
    *Hasbunallahu wa ni'imal wakil, sebanyak 7 kali........
    Walaupun tak membaca, tolong forwardkan message ni
    Selepas membaca skrg forwards. Dlm brp menit, berjuta orang akan membaca. Tolong foward kpd rekan2 Islam ...atau sebarkan kpd semua rekan2 Islam...ALLAHU akbar

  • A_R GARUT 86

    A_R GARUT 86

    28 hari yang lalu

    Ustad , saya MUSLIM saya pernah ke gereja , dg tujuan mencari data jemaat gereja , ada lakalantas (KTP nya KRISTEN) .Pertanyaan nya , apakah saya berdosa masuk gereja ??

  • Sur Yatno

    Sur Yatno

    28 hari yang lalu

    Mungkin karena ketika ceramah ditempat tempat ibadah ummat islam, BELIAUmiftah sudah tidak lagi didengar oleh ummat, kecuali pengekornya😁

  • UMI SHOPIA

    UMI SHOPIA

    28 hari yang lalu

    Iya buya betul 3buya gak musim lagi solat di gereja dunia luas rumah pen
    duduk dimana masuk gereja solat
    di gerejan itu partanyaan saja belum
    tentu solat itu nambah 2 cerita menambah 2komentar memuat media pun membesar2 kan
    kalau bikin ribut dimedia gak usah
    kami bertahun2 berkawan sama
    non muslim kami damai2 saja yg non muslim gak menying gung agama muslim ygmuslim gak menying gung agama non muslim
    damai .

  • Erry Dear byl

    Erry Dear byl

    28 hari yang lalu

    Semoga kita dijauhkan oleh Allah dari suudzon kepada sesama muslim. 🙏🙏🙏

  • jun Zafran

    jun Zafran

    28 hari yang lalu

    Subhanallah...

  • Rusdi Rusdi

    Rusdi Rusdi

    28 hari yang lalu

    Alhamdulilah

  • Keira Ar Rainy

    Keira Ar Rainy

    28 hari yang lalu

    Sy mah husnudzon ajah sm para ulama

  • Yoga Yanuardi

    Yoga Yanuardi

    28 hari yang lalu

    MasyaAllah buya selalu menyenangkan dan membawa kedamaian saat memberi tausiyah dan nasehat

  • yhoogi depressive

    yhoogi depressive

    28 hari yang lalu

    YA ALLAH LINDUNGI PARA ULAMA2 KAMI YA ALLAH..KARENA MEREKA ADALAH CAHAYA YG BISA MENERANGI KAMI DALM KEMAJUAN DUNIA YG SEMAKIN AMBURADUL... AMIN

  • Yahya 768

    Yahya 768

    28 hari yang lalu

    Kok mbulet sih buya ?
    Kan udah jelas, gus miftah masuk gereja krn undangan, bareng gubernur dki,
    Dia pun jg gak niat viral dgn ceramahnya itu.
    Justru yg memviralkan ya si somad itu, yg mengkafir2kan gus miftah.
    Padahal somad pun masuk youtube, dpt duit dr youtube, yg notabene kafir yg mbayari.
    Kira2 yg munafik & khowarij yg mana ini buya ?

  • gitra 182 channel

    gitra 182 channel

    28 hari yang lalu

    *SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1442 H*
    TAQABBALLAHU MINNAA WAMINKUM
    TAQABBAL YAA KARIM.
    Barakallahu fiikum
    MOHON MAAF LAHIR & BATHIN, semoga Allah SWT menerima semua amaliah Ramadhan kita, dan memasukkan kita ke dalam golongan hamba NYA yang bertaqwa...... Aamiin Ya Robbal Alamin.
    *وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه*
    Wassalam..

  • ALIVE 3.27

    ALIVE 3.27

    28 hari yang lalu

    Orang fanatik saja yg kaget masuk gereja.Hahs

  • cahyaning andaru

    cahyaning andaru

    28 hari yang lalu

    Terima kasih Buya saya seorang mualaf tp org tua saya pendeta pas sakit apa saya tidak boleh menjenguk pas meninggal apa saya juga ga boleh k pemakaman gmn

  • SHINTA FASHION

    SHINTA FASHION

    28 hari yang lalu

    Smoga Buya di beri keselamatan dunia akhirat

  • Syah Rinal

    Syah Rinal

    29 hari yang lalu

    Adem kalau yang ceramah begini. Terima kasih buya. semoga sehat selalu buya

  • Suyanti Wiyono

    Suyanti Wiyono

    29 hari yang lalu

    saya islam, saya nu
    tapi saya gk suka dan gk bisa ikuti gus miftah
    semakin NORAK
    SEMEHEK..HODOH
    semata mata demi konten

  • Jocko Santoso

    Jocko Santoso

    29 hari yang lalu

    Kalo orang islam meresmikan greja . Batal tauhid nya 🔥

  • Satyabudi Suryaputra

    Satyabudi Suryaputra

    29 hari yang lalu

    barakallah buya yahya 🤲

  • enel Nurdiansyah

    enel Nurdiansyah

    29 hari yang lalu

    Waduh... Boleh pula masuk gereja... Tujuannya baik ya 😏

  • Edy_Kusnan_Bojonegoro Edy_Kusnan_Bojonegoro

    Edy_Kusnan_Bojonegoro Edy_Kusnan_Bojonegoro

    29 hari yang lalu

    Apakah Nabi pernah ceramah / orasi kebangsaan di gereja atau tempat ibadah yg lain, itu sy kira yg perlu diperhatikan oleh orng2 pernah melakukannya.

  • Agamis tv islamic

    Agamis tv islamic

    29 hari yang lalu

    MasyaAllah 🙏🏽👍

  • Aris Kurniawan

    Aris Kurniawan

    29 hari yang lalu

    warna di dunia ini bukan hanya hitam dan putih. maka dari itu Allah ciptakan pelangi dengan banyak warna bertumpuk setelah hujan badai.

  • Nhawir marshal

    Nhawir marshal

    29 hari yang lalu

    Masyaallah... Subhanallah... Buya yahya adalah ulama yang benar2 ulama, sangat bijak sebagai umat islam indonesia, maha benar allah saatnya indonesia hrs memimpin umat islam DUNIA,,, para ulama indonesia adalah pemimpin ulama dunia,,saya mendoakan semoga buya yahya di beri kesehatan dan umur panjang u ceramah, dakwah dan memberi teladan yg benar, untuk bangsa Indonesia ,, salam bahagia u buya yahya

  • Hanif Abd hanif

    Hanif Abd hanif

    29 hari yang lalu

    Yg jelas siapapun yg gila popularitas alamat buruk. Biarpun yang di sampekan kebenaran. Dalam islam di ajarkan qona'ah. Zuhud meninggalkan sesuatu yg tdk bermanfaat utk akherat

  • Mirzana's Family

    Mirzana's Family

    29 hari yang lalu

    Iya betul, sekarang banyak konten yg saling serang, seakan-akan seorang ust. Menyerang ust. Lainnya. Hati2 kalau menonton potongan2 ceramah, karena bisa menyesatkan pikiran...

  • Resi Wigawati

    Resi Wigawati

    29 hari yang lalu

    betul buya...itu urusannya dg Alloh

  • Yudo Dwinandito

    Yudo Dwinandito

    29 hari yang lalu

    Komentar buya sesuai dg ilmu bukan nafsu..

  • sahabat petualang borneo

    sahabat petualang borneo

    29 hari yang lalu

    Trimakasih buya semoga selalu dalam lindungan alloh saw ...karna ini indonesia butuh kedamaian karna tidak hanya satu agama masuk gereeja karna niatnyapun karna alloh menjaga kadaulatan nkri dan semoga alloh melindungi semua ulama di dunia ... Assalamu'alaikum

  • Bagus Setiawan

    Bagus Setiawan

    29 hari yang lalu

    alhamdulillah buya kalo komen bijak g gampang digiring situasi
    "mantap saya suka jangan sampai umat islam terpecah belah"

  • Cheese Channel

    Cheese Channel

    29 hari yang lalu

    Buya salah satu ulama yang cerdas, sempat membuat saya diam dan terkagum kagum

  • Agus Suponco

    Agus Suponco

    29 hari yang lalu

    Ini baru👍👍👍👍👍👍

  • IDN Nyahoosia

    IDN Nyahoosia

    29 hari yang lalu

    MASHAALLAH BUYA YAHYA ,, penjelasan nya adem sekali ,,
    Butuh pikiran jernih untuk bisa mencerna isi ceramah ini ,,

  • Pemalang Petarukan

    Pemalang Petarukan

    29 hari yang lalu

    Gus demi ampoy ...orang kafir trrtawa

  • Yusuf Ahmadi

    Yusuf Ahmadi

    Bulan Yang lalu

    Adem

  • Ketam_manual

    Ketam_manual

    Bulan Yang lalu

    hati2 yang baca komen disini.sebagian gak nyambung! videonya isinya apa.. komennya malah apa.. ibarat masuk kanan keluar kiri.

  • Amal Nainggolan

    Amal Nainggolan

    Bulan Yang lalu

    Adem bgt

  • sumaria Sumaria

    sumaria Sumaria

    Bulan Yang lalu

    Semoga Allah memuliakanmu wahai Buya dan dijaruniakan umur panjang yang mendatangkan keberkahan bagi umat aamiin

  • coA channel

    coA channel

    Bulan Yang lalu

    Ilmu yg sangat bermanfaat

  • Teh Marsha

    Teh Marsha

    Bulan Yang lalu

    Paling senang kalau Buya Yahya yang bicara