'PESAN PENTING' Mama Kalina untuk Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Dipublikasikan tanggal 25 Des 2020
Ditonton 904 646
384

Dapur Bincang Online adalah channel yang membahas mengenai hal-hal yang viral di dunia Entertainment, dunia Digital Online, maupun di dunia Bisnis. Mengundang para Artis, Selebriti, Influencer, dan pemain Bisnis maupun orang-orang yang terlibat dalam dunia Digital dan Online.
Membahas topik-topik yang sedang hangat diperbincangkan, mulai dari percintaan, dunia usaha, juga hal-hal yang viral seputar dunia Entertainment. Hingga membahas mengenai trik-trik serta lika liku perjalanan dunia Entertaiment dan Dunia Usaha.
#vickyprasetyo #kalinaoktarani #podcast
Visit our
Website : www.beli.live
Instagram : beli.live.id
Instagram : dapur.bincang.online

Dapur Bincang Online
Komentar  
  • Sanan Tbsudiana

    Sanan Tbsudiana

    9 jam yang lalu

    Ibu yang sangat bijak sehat sllu ya Bu,allah SWT berasmamu ibu amiiin yarobal allamin

  • Adrison Qncay

    Adrison Qncay

    Hari Yang lalu

    Luar biasa ibunda nya semoga Vicky tidak tergoda dengan wanita lain lagi dan semoga keluarganya SAMAWA Aamiin

  • abdul kadir

    abdul kadir

    4 hari yang lalu

    Kelihatanx si Vicki MUNAFIK.

  • endah sriwati

    endah sriwati

    4 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Siti Julaiha

    Siti Julaiha

    5 hari yang lalu

    Luar biasa bnda mbk Kalina petuah2 wejgan dan crta msa llu mbk Kalina sllu di kwl kmna mbk Klia pergi bgtu prhtiany dg putriny sper2 slut bnda Een yg emng ibu yg hbat yg luar biasa lmbut baik yg membrkan wejangn buat putri n mntuny ak ska dg mmbrkan wjangan2annga

    • Siti Julaiha

      Siti Julaiha

      5 hari yang lalu

      Sya terharu mendengar bang Vicky mama shat trus nanti kta sma2 ke Masjidil Harom smga Allah mengbulkan doa bang Vicky Aamiin YRA

    • Siti Julaiha

      Siti Julaiha

      5 hari yang lalu

      Masha Allah smga ap yg mrnjdi keinginan bang Vicky ingin jd pendakwah akn di kbul Allah SWT Aamiin Ya Allah kbulkanlah doa hmba smga ap yg jd keinginan bang Vicky akn trkbul Aamiin YRA

  • Lipur Wandi

    Lipur Wandi

    6 hari yang lalu

    Cara bicara ibu kalini saya akuwi top

  • Naga Bundar

    Naga Bundar

    8 hari yang lalu

    Sisi Kalina yang tidak pernah terekspose oleh Mr . Podcast?

  • Elin Febriani

    Elin Febriani

    9 hari yang lalu

    awalnya aku gak suka liat viky tapi setelah bersama kalina aku selalu nonton mereka aku doakan mereka bahagia sampai anak cucu. pesan buat viky. berubahlah sayangilah kalina saya yakin kalian akan sukses sampai anak cucu. amin yaraball alamin....

  • Dedi Zidan

    Dedi Zidan

    11 hari yang lalu

    Subhanallah dengar mamaknya kalina gmg jdi adem ,smoga kalina sma vicki jdi kluarga samawa,dan buat mamanya kalina smoga cpt smbuh

  • Rahmawati Wati

    Rahmawati Wati

    11 hari yang lalu

    Masyaallah ku br tau bhw ibuknya mbk rani (kalina) ini,ibu yg bijaksana dan ibuk yg luuuaaarrr biasa ,salut,saya terobsesi dg ibuk nya mbk rani ini,mova ibuk cpt sembuh ,sehat slalu dan di berikan umur yg panjang serta umur yg berkah amin,buat kak viky dan kak rani moga allah mengizinkan menjd pasangan yg yg samawa,dan hanya mautlah yg bs memisahkan mereka amin yarpbbalalamin.

  • Adriel Fidelis laohan Iyen

    Adriel Fidelis laohan Iyen

    12 hari yang lalu

    Seorang ibu yg bijaksana salut๐Ÿ‘pintar lagi๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Syiar Islam

    Syiar Islam

    12 hari yang lalu

    Ibunya ibu kalina hebaat kereen....positif thinking....

  • Ilham Sapta

    Ilham Sapta

    13 hari yang lalu

    Isnyaallah dngn ilmu pesantren broo viky gak mengecewakan ibunya kalina klo viky membahagiakn klina insyaallah sukses krn doa ibunya kalina hebat sllu zdikir doa ibu cermin allah

  • Ropik Hadi

    Ropik Hadi

    14 hari yang lalu

    Yang itrogasi gak intropeksi

  • Rizal Anata

    Rizal Anata

    15 hari yang lalu

    Ibu jaman OLD emang hebat dan bijaksana,mana ada ibu jaman skrng yang kaya gitu yang ada menyudutkan dan menunttut wkwkwkwkwk

  • Long Pugung

    Long Pugung

    15 hari yang lalu

    MasyaAllah cerdas..

  • risky ninjaboys

    risky ninjaboys

    16 hari yang lalu

    Kenapa gue lebih suka lihat konten tentang si Fiki dari pada Atta,Rans,ricis,A6,bapau

  • Ababil lover Channel

    Ababil lover Channel

    16 hari yang lalu

    Masyaallah ibunya Kalina pinter bngt, smart,kata"nya bijak bngt....

  • Sanusi Uci

    Sanusi Uci

    16 hari yang lalu

    Seorang ibu yg sangat bijak

  • CV REZKY IRAWAN TELECOMUNICATION & ELECTRICAL

    CV REZKY IRAWAN TELECOMUNICATION & ELECTRICAL

    17 hari yang lalu

    saya sepakat apa perkataan mertua Viki

  • Maryam mafaza

    Maryam mafaza

    18 hari yang lalu

    Masya Allah
    Mba Kalina punya ibu yg hebat
    Selain tegas ,berwibawa ,agamis ,
    Faham makna arti surat al Baqarah

  • Ferri Sonnevil

    Ferri Sonnevil

    19 hari yang lalu

    Masya ALLAH luar biasa mama kalina cara pandang dan pemikirannya jarang sekali orang tua yang bisa memberi pemahaman
    Mohon maaf ibu kalina aslinya mana

  • penggali kubur terkenal no name

    penggali kubur terkenal no name

    20 hari yang lalu

    Kalina sangat cantik sewaktu tanpa make up

  • evi karlina

    evi karlina

    20 hari yang lalu

    om viky jangan main ka lina ya kasian kali orang baik dan setia semogah langgeng sampai kake nenek kelak

  • Sulastri Kusuma

    Sulastri Kusuma

    21 hari yang lalu

    Ma syaa Allah bunda sehat selalu ya...bijak sekali barakallah

  • Ahmad Dasuki

    Ahmad Dasuki

    21 hari yang lalu

    Kalina cantik banget

  • Ahmad Dasuki

    Ahmad Dasuki

    21 hari yang lalu

    Ibu yang hebat . . .

  • Dede Rahani

    Dede Rahani

    22 hari yang lalu

    Masya Allah...ibunya kalina luar biasa bijaknya.semoga lekas sehat.

  • OmSya Trader

    OmSya Trader

    22 hari yang lalu

    Ibu yg faham agama. itu jalur bagi anak anaknya..

  • Siti Fatimah

    Siti Fatimah

    22 hari yang lalu

    Masya Allah semoga berjodo dengan kalina yang baik dan tulus Amin

  • Ramses Ramona

    Ramses Ramona

    23 hari yang lalu

    Smga rmh tngga vicky dan kalina tetap abadi dan langgeng selamanya

  • susi sisi

    susi sisi

    24 hari yang lalu

    Salut sam ibu kalina

  • Sarjana Tunggal

    Sarjana Tunggal

    24 hari yang lalu

    Wow pandangan ibu yg hebat ttg agama. Harusnya mayoritas pandangan ibu di indo kayak gini.

  • Tatik Khasanah

    Tatik Khasanah

    24 hari yang lalu

    Masya Allah...ibu Een mamahnya mbk Kalina adalah seorang ibu yg super hebat...cerdas bijaksana sangat santun...semoga Kalina dan Vicky jd pasangan yg Samawa hanya maut yg memisahkan...semangat ibu Een...smg sehat wal afiat Aamiin Yaa Robbal Alamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Vertikal Cell

    Vertikal Cell

    25 hari yang lalu

    Ibu Mbak Karina mantap

  • Vertikal Cell

    Vertikal Cell

    25 hari yang lalu

    Q mohon Mas Viky jgn sia siakan cinta Mbak Karina dn Ibunya .dg sikon apapun

  • Muttaqin Rf

    Muttaqin Rf

    25 hari yang lalu

    Luar biasa, gak nyadar udh jam 2malam, masih sanggup nton ini acara, semoga harapan terbaik Allah kabulkan.. Aammiin
    Dri dl aq knal sm TV viky emank wokee, semoga aja Allah kabulkan harapan terbaik kita semua

  • Melly Bunda Melly

    Melly Bunda Melly

    25 hari yang lalu

    Ibu yg sangat luar biasa masyaallah.

  • abu bakar Abu Bakar

    abu bakar Abu Bakar

    26 hari yang lalu

    Gk takut bu ,dg viki yg bnr2 degil

  • Maulana Ramadhan

    Maulana Ramadhan

    26 hari yang lalu

    satu kata buat bunda.luar biasa paparannya..semoga sehat selalu bunda.

  • Lakoni Ridwan

    Lakoni Ridwan

    27 hari yang lalu

    Subhanallah Alhamdulillah Viki mendapatkan ibu yang baik hatinya dan cantik lagi pantesan Kalina sangat cantik dan baik semoga Viki Kalina menjadi suami istri yang sakinah mawadah warahmah Aamiin.

  • faras cahya

    faras cahya

    28 hari yang lalu

    bundax kalina bijak banget y
    moga bunda cepat di angkat penyakitnya ,,,aminn

  • Masngud Safi'i

    Masngud Safi'i

    28 hari yang lalu

    Massa Allah hebat sekali ibunya kalina...

  • Ahmad Marjuki

    Ahmad Marjuki

    28 hari yang lalu

    Ibunya kalina luaaar biasa ...punya pondasi agama yg kuat , sehinggaandang orang tdk dr segi fisik ...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ semoga umur panjang buk ...

  • pengembara 88

    pengembara 88

    29 hari yang lalu

    Sehat selalu buat ibunya Kalina,
    Positif thinking saja ๐Ÿ™

  • Rehan Firmansyah

    Rehan Firmansyah

    29 hari yang lalu

    masaallah ibu kalina cerdas pemikirannyadan bagus agamanya

  • editor video

    editor video

    29 hari yang lalu

    gue salut dan terharu. sisi sesungguhnya kita lihat dari para artis ini

  • tifa stifa

    tifa stifa

    29 hari yang lalu

    Mama smg cpt sembuh yaa, sy suka sm mama agamis dan intelek cara bicaranya๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Kim Nanggala Kentjana

    Kim Nanggala Kentjana

    29 hari yang lalu

    Modar sia Vicky Prasetio!
    Buktikan Gladiator bisa membawa Kalina dan Ibunya, anakmu dan ibumu ke surga!

  • Mb wiwie Gemini

    Mb wiwie Gemini

    29 hari yang lalu

    Mmkx Kalina dewasa bgt cara ngomongx...mantap suka ๐Ÿ‘

  • Wehri Aja

    Wehri Aja

    Bulan Yang lalu

    SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WALAILAHA ILLALLAHU ALLAHU AKBAR WALAHAULA WALAKUWWATA ILLABILLAHIL ALIYYIL ADZIM SOLLOLLOHU ALA MUHAMMAD

  • Narsi LK

    Narsi LK

    Bulan Yang lalu

    Benar kata ibu Kalina.. Viky itu Sdh korban di bully bahan omongan org... tapi Dy msi bsa tersenyum...itu yg membuat Dy semangat menjalani hidup..

  • Ivan Suharlin

    Ivan Suharlin

    Bulan Yang lalu

    Sngat berkelas & bermkna dlm pncerhanx seorng ibu๐Ÿ‘โค

  • Tarsisius Sukur

    Tarsisius Sukur

    Bulan Yang lalu

    Seorang ibu yg hebat, smga cpt sembuh bunda, n umur pjg.. ๐Ÿ’š

  • Adam Asmara

    Adam Asmara

    Bulan Yang lalu

    Allahuakbar....pantesan Kalina bisa menjinakkan Vicky, ternyata ibunya Kalina top banget...cepet sembuh yaa bu

  • Mas Thoso

    Mas Thoso

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah .. mama een luar biasa,permata satu2nya jg hebat ..
    Salut ..

  • Cicih Kurniasih

    Cicih Kurniasih

    Bulan Yang lalu

    Bijak bnget pesan dan kesannya,ibu Kalina,hebat,jarang ada orang tua yg seperti itu,sy kagum,,,โค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Endang Purwani

    Endang Purwani

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah. Ibu Kalina btl btl hebat dan semoga lbh sehat dan bahagia hingga ke Jannah. Dgn adanya Vicky sb mantu dan Imam yg baik. Hayo Vicky buktikan dgn mereka bahwa u are the best.

  • Yanti yanti

    Yanti yanti

    Bulan Yang lalu

    Jalina dulu jadi istri dedy serem nya ya macak pesulap๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ

  • Yana Tampana

    Yana Tampana

    Bulan Yang lalu

    Sangat luar biasa ibu een..

  • Yasmine Yusika

    Yasmine Yusika

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng buat vika

  • NZ Double You

    NZ Double You

    Bulan Yang lalu

    Salut sama Mamanya Kalina . Punya prinsip yg luar biasa

  • Ardian Ramdani

    Ardian Ramdani

    Bulan Yang lalu

    Masa ibu lebih percaya ramalan bintang, daripada rencana allah

  • Sugiyono Sugiyono

    Sugiyono Sugiyono

    Bulan Yang lalu

    Seorang ibu yg luar biasa, tinggal sempurnakan kalina untuk berhijab dan itu tanggung jawab vicky sblm jd ustadz.

  • Ade Banter

    Ade Banter

    Bulan Yang lalu

    Jujur sy baru kli ini komen di selama perjalanan viky khusus nya percintaan Viky

  • Ade Banter

    Ade Banter

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah semoga ini terbaik buat Viky & Kalina. Amin

  • Robby Arga Jaya

    Robby Arga Jaya

    Bulan Yang lalu

    Sungguh luar biasa ibu Kalina.. semoga ibu segera di sehatkan kembali amiin

  • Sugiwahda Nurkaromah

    Sugiwahda Nurkaromah

    Bulan Yang lalu

    Masyaallooooooh ternyata Muslim Ibunya Kalina

  • cahaya ngebruk

    cahaya ngebruk

    Bulan Yang lalu

    Ya smoga viky mnjadi lbih baik.

  • cahaya ngebruk

    cahaya ngebruk

    Bulan Yang lalu

    Blm tentu burung keluar dari sangkarnya .terus kembali ke sangkarnya , yg banyak malah gk kenbali.

  • Usie Sulfani

    Usie Sulfani

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah ibunya kalina luar biasa. ternyata dia adalah orang tua tunggal yg hebat yg kuat yg semangat .. yg punya sifat positif pula. tdk pernah melihat sisi buruk vicky tp sisi baiknya yg di liat. Luar biasa. salut sm mama nya kalina. semoga sj mama nya kalina tetep sehaaat aamiin

  • athayanova nazmira

    athayanova nazmira

    Bulan Yang lalu

    Masyaa Allah bgus sekali wejangan dr ibunya kalina,berasa lg dinasehatin sm ibu sndiri

  • Murtini Ngawi

    Murtini Ngawi

    Bulan Yang lalu

    Mungkin tidak berbakti ya pada ortunya,makanya bapaknya enggan,merasa tidak dihormati,lagi butuh baru cari2

  • Nurhayati Yati

    Nurhayati Yati

    Bulan Yang lalu

    MAMANYA KK LINA SEMOGA SEHAT SELALU LUAR BIASA IBU YG BIJAK AMA ANAKNYA IS THE BEST ALWAYS

  • Heriyanti Bastaman

    Heriyanti Bastaman

    Bulan Yang lalu

    Apa kah Karlina mau anak nya tdk dianggap sama ibu vicky?.

  • Ranz Channel

    Ranz Channel

    Bulan Yang lalu

    Berulang "kali aku nonton gk ada bosen" ibu yg luar ...bu hati ibu lembut sekali..

  • Ranz Channel

    Ranz Channel

    Bulan Yang lalu

    Salut bnget sama ibu kalina, ibu luar biasa bijak & wawasan luar biasa..

  • Chyntia Tarihoran

    Chyntia Tarihoran

    Bulan Yang lalu

    Om vicky nih cerdas..filisofi hidup dipahaminya...semoga om vicky bahagia dihari tua bersama tante kalina...

  • Chyntia Tarihoran

    Chyntia Tarihoran

    Bulan Yang lalu

    Nikah sudah....tante Kalina sudah mau mengabdi ke satu keluarga...pernik pernik berkeluarga seru..ya udah om vicky berjuang dong...ibunya tante kalina sungguh kuat , salut, kalimat yg terlontar bagus....

  • Yulianti yanti

    Yulianti yanti

    Bulan Yang lalu

    kata2 nya sangat bijak sehat slalu buk.

  • Munna Munz

    Munna Munz

    Bulan Yang lalu

    Apakah s vikky bisa di pegang omongannya ?

  • Prasetya Wijaya

    Prasetya Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Rani sederhana banget,

  • BRANGOZ NEKAD

    BRANGOZ NEKAD

    Bulan Yang lalu

    Semoga Allah mengangkat segala penyakitnya mama een... Aminn

  • M. Hadiyat

    M. Hadiyat

    Bulan Yang lalu

    Mamah kalina is the best...
    Saya berharap untuk vicki agar bisa membuktikan kepada mamah een...kalina dan keluarga besarnya juga masyarakat dan yg paling penting pada Allah/ Tuhan YME...

  • Realief Caffe

    Realief Caffe

    Bulan Yang lalu

    Ibu yg cerdas, sya rasa mba Kalina jga akan sama seperti ibu nya

  • Tips Bayu

    Tips Bayu

    Bulan Yang lalu

    Pantesan Aska pinter,cerdas tnyta neneknya sngt bijak,baik,berwawasan luas bhsnya๐Ÿ‘

  • Nurfa Udin

    Nurfa Udin

    Bulan Yang lalu

    Luar biasa ibunya

  • Warti 81

    Warti 81

    Bulan Yang lalu

    Mamanya Kalina.... luar biasa. ๐Ÿ‘
    Bijaksana sekali ๐Ÿ‘
    Ibu yg luar biasa...๐Ÿ‘
    Semangat Mama....๐Ÿ‘

  • Mathilda Tambani

    Mathilda Tambani

    Bulan Yang lalu

    Saya. Salut dg Ibumu Kalina...VERY CLEVER,BRILLIANCE....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™86...TANTE...SAYA SALUT AMA TNT....CR BERPKRx....***NGGA NGATUR2,NGGA NGEDOKTRIN,NGGA MENGDIKTE***

  • Putri Maharani

    Putri Maharani

    Bulan Yang lalu

    Maaf kalian dua tu sbnrnya orang baik2 cm perjalanan hidupmu yg krg bgs tu memeng hrs kau lewati tp Sy setuju Smg kalian dua jd suami istri sampai kakek nenek

  • evi afrianty

    evi afrianty

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah ibu yang hebat, pintar, pondasi agama nya kuat..... salut utk mama een.... semoga penyakit nya segera di angkat Allah SWT. AMIN

  • Siti Berlian

    Siti Berlian

    Bulan Yang lalu

    Mama Kalina, benar2 menginspirasi *dunia akhirat* โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • 7C08 Anissa Marsya Hanny

    7C08 Anissa Marsya Hanny

    Bulan Yang lalu

    The best salam kenal dari kami way kambass Lampung ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • saeful bahri

    saeful bahri

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • Dewi Debrina

    Dewi Debrina

    Bulan Yang lalu

    Yaa.. Allah ada kucing yang lucu terlihat..Saya bahagia sekaloi Mamah Een pelihara kucing

  • Dewi Debrina

    Dewi Debrina

    Bulan Yang lalu

    Ibu nya Kalina seorang yang bijaksana dan berwawasan luas dan cerdas... bicaranya berbobot dan bermakna.. Semoga Allah segera mengangkat penyakitnya. I Love You Mama EEN..

  • Rosalin Nggadas

    Rosalin Nggadas

    Bulan Yang lalu

    ibu kalina smart bnget, cepat sembuh y ibu๐Ÿ™

  • Nila Sari

    Nila Sari

    Bulan Yang lalu

    0

  • Kibang Farma

    Kibang Farma

    Bulan Yang lalu

    Mama yang hebat..
    Mama yang pintar
    Mama yang kuat
    Mama yang bijak
    Doa terbaik untuk Mama smg sht sll dlm lindungan Allah SWT ๐Ÿ™โค๏ธ u

  • Ngateman man

    Ngateman man

    Bulan Yang lalu

    masa Alloh seorang ibunya sudah mengisinya