Petinggi LesLar Angkat bicara tentang 1St Anniversary LesLar

Dipublikasikan tanggal 26 Jul 2021
Ditonton 93 913
54

Support Bens Sikumbang with subscribe, like, share and comment ----------------------------------------------------

My instagram : benssikumbang

tonton terus ya Guys ... jangan lupa Subcribe kemudian kasih komentar, like dan Share.

maap ya, jika ada kata kata yang menyinggung pemirsa...

konten ini hanya dibuat untuk menghibur pemirsa dimanapun berada.

Selamat Menonton ya Guys... semoga sehat selalu..

Bens Sikumbang
Komentar  
  • Aisyah Aini

    Aisyah Aini

    3 hari yang lalu

    Lama2 Di liat2 mirip Pak prabowo ya bang Ben's ini... hehe😊😊😊😊

  • Ellin Awie

    Ellin Awie

    6 hari yang lalu

    Pak een berwibawa tapi lucu

  • Nurfaina Tangahu

    Nurfaina Tangahu

    14 hari yang lalu

    Bang Ben buat reaction untuk leslar .Fideo klip Takdir cinta dong.
    Tapi bawa ngumpul keluarga🙏🙏🙏

  • Roger Ticard

    Roger Ticard

    23 hari yang lalu

    Bang beni mu nanya kan dd masih kuliah kpn di wisuda nya

  • Hesti Nunkasusan

    Hesti Nunkasusan

    24 hari yang lalu

    Kkuarga gokil habis pokoknya ini mah

  • lesti bilar

    lesti bilar

    28 hari yang lalu

    semlm bnyk fens yg sanget kecewa dgn ucapan bilar ngakui anaknya sijanda ank sendiri.pdhl ponakan2 cakap2 knp hrus anknya sijanda yg di syg.lesti juga tegas kmrin sebut ank janda itu tapi bilar mala pertegaskan ngomong gitu.huhu..sijanda di jodo2in sama bilar .bilar semkin jdi donk..ngakui ank janda itu.ih.pokoknya semlm pas akad ntar cincin fens bnyk yg kecewa banget dgn ucapan bilar .lesti di bnding2kan sijanda semkin jdi up video bilar dan ank janda itu.huhu..ngapain juga syg ank janda pdhlkan ponakan2 cakap2 semua.pntas semlm bibi nya dede ada nyindir bilang uda berani didepan umum ngomong gitu

  • Ai Kusmanah

    Ai Kusmanah

    Bulan Yang lalu

    Bang bens kan kk nya billar yg penting doain dong langsung bilang aamiin dong...

  • lesti bilar

    lesti bilar

    Bulan Yang lalu

    kenapa ya billar sllu buat lesti di bulli soal fisik ya...uda tau janda mala bilar suruh ank itu panggil bpk ke billar ya allah..pdhlal uda tau emagnya janda billar msh aja gitu.skrng lesti yg di bnding2kan sma janda itu.lesti di bulli janda itu mla ngeluarin lgi video bilar dan anknya di kamar lokasi syuting ya allah.keluarga lesti pasti kecewa banget dgn sifat bilar krn ula bilar lesti di bulli trus..bilar bilar.uda tau janda msih aja suruh anknya pangil bpk.ij.gelih tau

  • Sema Fahad

    Sema Fahad

    Bulan Yang lalu

    Bang beni lebih cakep rambutnya pendek yah. Kaya muda banget cuman kang goreng goreng nya parah.

  • Dimas Pratama

    Dimas Pratama

    Bulan Yang lalu

    Bang ben,,mancing kesabaran pak een.

  • guretpace

    guretpace

    Bulan Yang lalu

    Leslar brebes hadir buat bang benny

  • Ani Jarwasih

    Ani Jarwasih

    Bulan Yang lalu

    Ngg ada nggoreng ya bank.

  • Rosepa Aspuri

    Rosepa Aspuri

    Bulan Yang lalu

    Leslar seoul hadir..
    Maafkeun telat brp hr kmrn sibuk bgt euy,lg liburan musim panas.
    Sehat dan sukses selalu keluarga leslar 🤩

  • Sumiati Sumiati

    Sumiati Sumiati

    Bulan Yang lalu

    Gimana sih bang beni.kok gk maksud.kan ketemu dulu .merencanakan nikah.dan yg terakhir menikah.ketemunya bang

  • nadya & enny slime and squishy beutivul

    nadya & enny slime and squishy beutivul

    Bulan Yang lalu

    Asd seru juga abangnya bilar dan bapak enen sehat selau ya pak lesti bilar sabarnya semuga konfit cepat selesai dan kalau allahswt sudah kun siapapun tak bisa menghalangi akan menjadi qallal sejah tera selalu lesti bilaranak solehah dan soleh

  • Della Ardy

    Della Ardy

    Bulan Yang lalu

    Leslar memang best bgt pasangn serasi

  • Sheva Nia1707

    Sheva Nia1707

    Bulan Yang lalu

    ingat banget pas abang bii live dengan pak een sebelum ketemu dgn dede ,nanti dpt jodoh yg usia sekitar 21/22 dan pertama kali dimasakin dengan kangkung trus abang bii pingin dapat pasangan yg bisa imbangin dia karena dia elemen api harus cari yg elemen air ,pernah juga bilang pingin dpt pasangan seperti aisyah di ayat2 cinta dan alhamdulillah ALLAH pertemukan mereka apa yg di ucap semua ada di dede itulah namanya takdir dari ALLAH
    betul juga kata pak een mungkin az ada disekitar loksyut jwb2 yg gak suka sm abang bii selalu mencari kesalahan abang bii pdhl dia gak lakukan makanya awal jwb az sudah terjadi huru hara sampai byk yg baper,tapi suatu saat pasti ketahuan siapa orgnya krn kebusukan akan tercium juga org suka fitnah itulah dajjal naudzubillahiminzalik

  • Dwi purwanti

    Dwi purwanti

    Bulan Yang lalu

    Kak bobi mirip sm kk blar suara y wajah y

  • achmad lukman

    achmad lukman

    Bulan Yang lalu

    Doa terbaik untuk leslar/kluwarga leslar crew leslar teman leslar leslar lover bi lover lesti lover dll

  • Muhamad Arif

    Muhamad Arif

    Bulan Yang lalu

    Tapi pak Een emang benar kan bilar dan azwa boncengan kan ?

    • sri wardiyanti

      sri wardiyanti

      Bulan Yang lalu

      Kan dah di jelaskan...boncengan itu ada di adegan sinetron..

  • irma lestari

    irma lestari

    Bulan Yang lalu

    kangen pak een udh lama ga liat..lucu tp berwibawa cara ngomongnya

  • Liliy Herliany

    Liliy Herliany

    Bulan Yang lalu

    Bang Ben mukanya mirip Billar, gaya2 nya juga sama

  • ŋųř ıŞmąıٳ ŋųř ıŞmąıٳ

    ŋųř ıŞmąıٳ ŋųř ıŞmąıٳ

    Bulan Yang lalu

    semoga bapak sehat selalu

  • samsung a20 indonesia

    samsung a20 indonesia

    Bulan Yang lalu

    leslar Taiwan hadir

  • Juyinah Amin

    Juyinah Amin

    Bulan Yang lalu

    Dubai hadir

  • Sar ju

    Sar ju

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih ilmunya pak Een SMG semuanya di beri kesehatan SMG Alloh selalu melindunggi orang 2 baik ini matur suwun infonya untuk kabar sebenarnya di luksut tu pak Een sudah jelasin SE jelas 2 nya

  • IAM BLACKIE

    IAM BLACKIE

    Bulan Yang lalu

    17:00 Gila sih.. sll ada aja video yg kurang pantes jd bahan utk LesLar, apa yg Pak En katakan mgkn ad benernya.. kaya`e ada org deket2 sono yg kurang suka ama hub leslar or kesuksesan Billar sendiri, praduga itu perlu Pak.. dan harap bakal bener2 ada tindakan karna ini bisa jadi boomerang ampe mereka berkeluarga kelak.

    Pak En & semua kel Billar insyaAllah sehat2 semua dan sll dlm lindungan Allah SWT
    insyaallah pasca berita dr kaum dajjal menjadikan hubungan 2 keluarga ini jauh lebih langgeng, makin erat yo pak En...
    & dek Lesti ama Billar sll menjd panutan ke hal yg positif, pasangan yg amanah, langgeng ampe hari H.. aamiin

  • Mr Vip

    Mr Vip

    Bulan Yang lalu

    Aminnn

  • Aliyah 03

    Aliyah 03

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah pak een seorang Bpk yg jadi panutan kami, klu dah bicara sangat adem dengarnya, semoga pa een dan keluarga di lindungi Allah SWT, aamin

  • Diidah Diidah

    Diidah Diidah

    Bulan Yang lalu

    Masyaalah amiin

  • nur aini hasbipitria

    nur aini hasbipitria

    Bulan Yang lalu

    smoga sehat " smua

  • Niniek Wahyuni

    Niniek Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Bang ben sengaja ngeyel ya

  • Cucu Suhendar

    Cucu Suhendar

    Bulan Yang lalu

    Cocok pak een jadi petinggi Leslar

  • Tati Hadiyati

    Tati Hadiyati

    Bulan Yang lalu

    Pak Een....is the best , beliau seorang pendidik jadi kata" bagus .

  • Efie Widjajanti

    Efie Widjajanti

    Bulan Yang lalu

    Cinta kasih Billar dan Lesti sedang diuji Kesabaran dan keiklasan menuju jenjang perkawinan

  • Enen Herlina

    Enen Herlina

    Bulan Yang lalu

    Biarkan saja Pa, org2 yg suka fitnah2 Leslar terutama ke Billarnya ,, mrk sedang mentransfer pahala dn keberkahan buat Billar aamiin .

  • Erna Irawati

    Erna Irawati

    Bulan Yang lalu

    The best Leslar

  • Yuyun Ajj

    Yuyun Ajj

    Bulan Yang lalu

    Angkat bicara tentang leslar ke 1 tahun keduanya suka bucin

  • Nabil Ktp

    Nabil Ktp

    Bulan Yang lalu

    Gonten sama dedek dong bng beni sikumbang

  • Ida Wijaya

    Ida Wijaya

    Bulan Yang lalu

    😍😍😍😍

  • Maryan Ahmed

    Maryan Ahmed

    Bulan Yang lalu

    Doa terbaik buat idolaku leslar semoga sllu ada dalm lindungan alloh aminnn....

  • Muhammad Ryan

    Muhammad Ryan

    Bulan Yang lalu

    Doa terbaik tuk leslar .Aamiin

  • Naharia.m

    Naharia.m

    Bulan Yang lalu

    Leslar selalu di hati..sabar ya dd sm billar
    Semga urusan nya di lancar kan.. Àamiiiìn Aamiìiiin yra 🤲🤲🤲

  • Aliyudin Bin laswari

    Aliyudin Bin laswari

    Bulan Yang lalu

    Doa yg terbaik buat leslar saudi riyadh hadir

  • Bua Tang

    Bua Tang

    Bulan Yang lalu

    Semoga leslar dan semua keluarg mereka sehat di mudshkan di lancarkan segala urusannya dan dlm perlindungan allah swt amin

  • Ari Irawati

    Ari Irawati

    Bulan Yang lalu

    Harapan&doa ku bwt leslar di 1St Anniverseri leslar sll sehat2 trs,jadi klrga samawa&amanah,bahagia sll,rukun2 trs,saling mencintai,menghargai,saling sayang trs,langgeng2 sll.aamiin yra🤲

  • Nurul hayati

    Nurul hayati

    Bulan Yang lalu

    Semoga Leslar selalu dilindungi dari hal hal yang tidak baik,dilancarkan segala urusannya,kami selalu Suport doa buat anak anak baik.

  • Nurul hayati

    Nurul hayati

    Bulan Yang lalu

    mbak Eooni Markonah kena nental loe sama bang si Kumbang.

  • Nor Mania

    Nor Mania

    Bulan Yang lalu

    Semoga semua diberi kesehatan..kangen pak een

  • Wilmar Ardiansyah

    Wilmar Ardiansyah

    Bulan Yang lalu

    sehat" semua nya ya kluarga bang Bii semoga niat baiknya di ijabah dan di lancarkan semoga ppkm segera berakir bumi ini kembali sehat agar kita semua bisa hidup normal lg dan pernikahan LES & LAR secepatnya terlaksana tanpa ada hambatan apapun juga aamiin

  • Nur Aurelia

    Nur Aurelia

    Bulan Yang lalu

    Papua sellu ada untuk kluarga Leslar fanz

  • Elis Manja

    Elis Manja

    Bulan Yang lalu

    Gorengggg....gorenggg...yuk merapat ke you tubenya bang Beni sikumbang...

  • Yusi Darmawati

    Yusi Darmawati

    Bulan Yang lalu

    Pa een is the best slalu no 1 buat pasangan kiyuutt

  • Bimo adi Wibowo

    Bimo adi Wibowo

    Bulan Yang lalu

    Bener pak een setuju dari awal jwb 2 saya sudah filling ada oknum disekitar lokshut yg sengaja memfitnah nak billar .... lepas dari itu semoga leslar kuat dan tetap mawasdiri dan berhati2 doa terbaik buat idolaku.....salam buat nak billar sama nak lesti ya pak...salam kenal pak dari saya 08128603547 leslar tangerang

  • Mona permana

    Mona permana

    Bulan Yang lalu

    Loveeee loveeeeeeeeeeeee keluarga kiyyyutt

  • SRI YULIANTI

    SRI YULIANTI

    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat dan sukses selalu bang Beni sekeluarga

  • Sukarsih Icih83

    Sukarsih Icih83

    Bulan Yang lalu

    Itu orang sirik pak Een
    Ngeliat k berhasilan Bilar
    Jadinya orang sirik itu mau jatohhin Bilar supaya hancur,,,, pak Een suara nya bagus lohhh,,, SMG Allah menjaga leslar slama nya
    Aminnn Ya,Robbal alaminnn

  • Yuyun Sutopo

    Yuyun Sutopo

    Bulan Yang lalu

    Semoga keluarga leslar di berikan kesehatan Aamiin🙏🙏

  • Koma Riah

    Koma Riah

    Bulan Yang lalu

    Hanya doa terbaik untuk leslar dan keluarga bang ben

  • Aqelina Gomes

    Aqelina Gomes

    Bulan Yang lalu

    Ya bapa harapan kita sama
    Akan selalu bahagia mereka berdua
    Jodo dunia ahirat...amin.

  • Azka Hadiansyah

    Azka Hadiansyah

    Bulan Yang lalu

    Emang benar pak een bilang di sekitar bang bi ada markonah. Yg pansos karna bang bi sm dede lesty lg di atas banyak yg sirik. Dulu pas ada vidio bang bi yg kt nya pepet s azwa ya itu yg midioin. Yg cari masalah. Semoga bang bi sabar kuat sm fitnahan. Durjana.

  • Sri Utami

    Sri Utami

    Bulan Yang lalu

    Doa yg terbaik untuk leslar

  • Rohma Omah

    Rohma Omah

    Bulan Yang lalu

    Leslar memang is the best pokonya 👍👍👍

  • Sukarsih Icih83

    Sukarsih Icih83

    Bulan Yang lalu

    Smg pk Een,,sht2 ya pak,
    Udah kangen sm komen"
    Pak Een

  • Eem Erawati

    Eem Erawati

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah
    Petingi Leslat bertiga ini orang" baik , semoga diberi kesehatan dan keberkahan.
    Amiin Ya Robbal Alamiin

  • Nurhasanah Basri

    Nurhasanah Basri

    Bulan Yang lalu

    Abang ben ngeselin deh😄

  • Dada Hawler

    Dada Hawler

    Bulan Yang lalu

    bismillah do'a yg terbaik buat dd dn kk billar sukses sellu sehat sellu bahagia sellu dn sllu ada lindungan allah swt Aamiiin allahumma Aamiiin

  • Adya Adya

    Adya Adya

    Bulan Yang lalu

    Sabarrr ya pak Een.... Bang ben memang ngeselin...jewer pak jewer hahahaha

  • Any Az

    Any Az

    Bulan Yang lalu

    Aku juga dari dulu udah piling, ada yng sengaja jatuh kan nama baik billar, mungkin dia kru atau temen deket billar karna mungkin mereka iri MA kesuksean billar, itu kan pertama kali rame yng midio iin asisten nya bocil trus MA kunyng markonah di edit edit, musuh terberat billar diri nya sendiri Dan orng orng trdekat nya billar, mungkin mau nama bocil terkenal knpa GA ma ady kan Dia yg selalu bareng trus MA ady tapi ko malah billar yng di pitnah.

  • Soka SiMas

    Soka SiMas

    Bulan Yang lalu

    Orang yang nanya2 itu berarti bukan Leslar, kalo mereka Leslar Lovers mereka gak bakalan nanya, karena mereka sudah tahu dari awal perjalanan cinta sejati kk @rizkybillar dan dd @lestikejora,, sejak di OMS sampe sekarang ,, mereka pasangan yang ter The Best di abad ini ,, semoga Istiqomah dan selalu dalam Ridho dan Lindungan Allah SWT,, Aamiin ,,

  • indra supiana

    indra supiana

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah lindungilah Leslar dannklrg bsr dab ke2 klrgmbsrnya dijauhkan dri mara bahaya.markonah.covid.19.smg sgr Akad jdi klrgmsamawa sgr dbri anak hx maut yg bsa pisahkan bkn org ke3 amiin

  • Jenal Aripin

    Jenal Aripin

    Bulan Yang lalu

    Leslar udah berumur 1 tahun. Lo saya sedih ya yang blog Dd sama bilar di cianjur. Kalo billar masih nyimpan foto foto manyan sedangkan Dd sangat menghargai bilar sampe Anfolo mantan . Dd sendiri yang bilang Itu yang Ketauan. Yang gk Ketauan.

    • Della Anggraini

      Della Anggraini

      Bulan Yang lalu

      Mana ada foto mantan,,mksd mu sama Dinda Hauw itu kn sahabatnya,,,jgn nethink jadi org

  • Marwiah Gizi

    Marwiah Gizi

    Bulan Yang lalu

    Doa terbaik buat leslar qu, sehat2 selalu semua kel bsr leslar. 🤲🤲

  • mamih karnah

    mamih karnah

    Bulan Yang lalu

    memang pak pasti ada irang dlm yg g suka sm leslar yg slalu memberi impormasi tentang leslat d lokasi suting yg bikin bilar d hujat.

  • Adya Adya

    Adya Adya

    Bulan Yang lalu

    Ngeditnya jangan kebanyakan efek dong bang....berisik

  • Siti Fatini

    Siti Fatini

    Bulan Yang lalu

    Aamiin semoga berjodoh leslar

  • AHRI• GAMING

    AHRI• GAMING

    Bulan Yang lalu

    leslar my idola,,

  • Ria Rabiati

    Ria Rabiati

    Bulan Yang lalu

    LesLar CerMin bg Anak Muda Masa Kini, yg tdk menengadahkn tangan kpd OrTu tp mberi ortu Berkah yg tdk dpt nilai dg Harga, Sukses sll, Aamii

  • Olpi Anto

    Olpi Anto

    Bulan Yang lalu

    Leslar pasangan yg serasi,sm2 humoris,humble,klo ada yg nyinyir lewat kn saja anggap ajja angin lewat.

  • Emas Emas

    Emas Emas

    Bulan Yang lalu

    Siapa Di sini yg selalu suka klu udh Pa Een bicara yg begitu bikin adem. Kita yg mendengar kan nya,,, semoga Pa Een selalu sehat panjang umur, bs trs menjaga dede sm kaka,, dn trs membimbing nya juga ,, Aamiin ,,, salam

  • Tuti Alawiyah

    Tuti Alawiyah

    Bulan Yang lalu

    Moga secepatnya di halalkan buat leslar,supaya tida ada fitnah yg macem2

  • Iis Kurniasih

    Iis Kurniasih

    Bulan Yang lalu

    Pak Een , semoga terus menjaga Dede dan Kakak.

  • Zalfiana RH

    Zalfiana RH

    Bulan Yang lalu

    Kopi pasti pait itu betul ..kalau manis pasti ad Campur tangan gula..kalau leslar pasti manis..kalau pait pasti ad campur tangan markonah 😅😅😅😅😅

  • El Sya

    El Sya

    Bulan Yang lalu

    Bener pak Een leslar ktm jodoh diusia kk 25 th n dd 21 th .... kalaupun mereka menikah di diusia 26 n 22 itu soal wkt aja yg bg mereka hrs mempersiapkan sgl sesuatunya dg matang ..... menurutku yg ngikuti mereka dr awal jumpa smp skrng mereka adalah pasangan yg klick n klop

  • Nur Aeni

    Nur Aeni

    Bulan Yang lalu

    Ya mudah mudahan leslar cepat hallal aamiinn

  • Lila Rohila

    Lila Rohila

    Bulan Yang lalu

    Surabaya hadir

  • Nunung Nurhayati

    Nunung Nurhayati

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah sehat selalu buat semua keluarga ka billar ya ,semoga selalu dalam lindungan Alloh swt aamiin

  • Nani Susiarti

    Nani Susiarti

    Bulan Yang lalu

    Kangen nih sm dd dan kk ngk nonggol lg d layar tv .

  • imas setiawati

    imas setiawati

    Bulan Yang lalu

    seneng banget kalau pak een udh ngomong,udah kaya ank murid dengerin guru lagi nerangin pelajaran,kata2 nya nyampe banget. sehat2 ya pak"buat kang gorengan semangat bikin konten nya.

  • Henni Hendrawati

    Henni Hendrawati

    Bulan Yang lalu

    Orang baik seperti Dede itu g pernah melukai hati org lain, hidupnya lurus2 aja, pst Allah akan sll melindunginya, semakin org ingin menjatuhkan nya, Allah akan trs naikan derajatnya, dan Allah akan memberikan limpahan rezeki yg berkah baginya, yuk fokus doakan trs Dede n kaka, drpd mengotori hati kita, mendingan beresihkan hati kita dg hal2 yg baik, biar hidup n rezki kt jg lbh berkah...Aamiin, bismillah...

  • Natasya Aulia _official

    Natasya Aulia _official

    Bulan Yang lalu

    Leslar best we love you

  • Imas Maisyaroh

    Imas Maisyaroh

    Bulan Yang lalu

    ialah pa Een adalah bapa Guru yg baik kynya sm murid2nya sm yg lsin juga.👍🏻

  • Mbak a Rawisari7

    Mbak a Rawisari7

    Bulan Yang lalu

    Kl dasarnya gk suka.meskipun sdh berbuat baik ada aja yg memfitnah.smg leslar d beri kesabaran ekstra.

  • Sri Mulyani

    Sri Mulyani

    Bulan Yang lalu

    Smoga cepet halal leslar amiin

  • yetty rostika

    yetty rostika

    Bulan Yang lalu

    Lahir lesti 5agust1999(berarti thn ini 22thn),lahir billar 12juli1995(thn ini 26thn)beda 4thn cocok,lesti blng adalah kt I ❤️U dr billar dan mereka tdk mngumbar" krn sifatnya privasi semua ada di vlog billar,lesti,irfan,att jg'in ya smg samawa dan trhindar fitnah dijauhkan dr org" berniat jahat Aamiin yra

  • Imama Rien Agustin

    Imama Rien Agustin

    Bulan Yang lalu

    Semoga dberi kelancaran dan sehat slalu utk leslar kesayangan dan keluarga

  • Marcel Maveng

    Marcel Maveng

    Bulan Yang lalu

    Doa terbaik buat leslar dan keluarga besar leslar dan salut sama pak eeng seorang bpk yang baik pasang badan bela anak2nya semoga leslar jodoh dunia akhirat aminnn

  • roba'ah robaah

    roba'ah robaah

    Bulan Yang lalu

    Harapan do'a" terbaik buat leslar dan kelurga

  • Sriyati Sriyati

    Sriyati Sriyati

    Bulan Yang lalu

    Hong Kong hadir semoga dilancarkan semua urusannya Amin ya rabbal Alamin

  • Anggita Sari

    Anggita Sari

    Bulan Yang lalu

    Biasa nya Bens Sikumbang pegang kamera sendiri sekarang ada kemajuan punya kameramen yaa 😀😀😀🙏