Pocong Kena Gusur Proyek Jalan Tol - Kartun Hantu Lucu

Dipublikasikan tanggal 30 Jul 2021
Ditonton 1 970 397
2 400

Kartun Hantu Lucu ini menceritakan tentang keresahan para Hantu yang tempat tinggalnya akan dijadikan Jalan Tol. Mereka takut kena gusur dan kehilangan tempat tinggal. Tetapi ternyata yang kena gusur hanya si Pocong.
Bagaimanakah cerita selengkapnya, tonton video berikut.




Music:
Search And Destory oleh Audionautix dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/...

Artis: audionautix.com/

mawarosa 80
Komentar  
  • Ccp Sifa

    Ccp Sifa

    Jam Yang lalu

    Cie udah gede masih nonton animasi ajee kaya gw๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  • Rhomadon Jr Petualang

    Rhomadon Jr Petualang

    2 hari yang lalu

    Akhir nya sie oconk punya rumah baru,,keren bang tapi sayang, konten bagus tapi kenak clam hakcipta๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ‘

    • Rhomadon Jr Petualang

      Rhomadon Jr Petualang

      2 hari yang lalu

      Amin ya allah๐Ÿคฒ,, terimakasih banyak bang udah mendo'akan yg terbaik ๐Ÿ™

    • mawarosa 80

      mawarosa 80

      2 hari yang lalu

      @Rhomadon Jr Petualang Sama2 bang, sukses selalu untuk mancing mania nya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Rhomadon Jr Petualang

      Rhomadon Jr Petualang

      2 hari yang lalu

      Ohh gitu ya bang,,soalnya kata temen2 yt pemula,,kalau ada tanda seperti itu di deskripsi video nya kenak clam hakcipta bang,,asli nya bukan clam hakcipta ya,,terimakasih banyak bang kalau seperti itu sekarang saya jadi tahu,๐Ÿ™๐Ÿ‘

    • mawarosa 80

      mawarosa 80

      2 hari yang lalu

      โ€‹@Rhomadon Jr Petualang Itu bukan kena claim hak cipta bang, hanya deskripsi tambahan dari pembuat musik. Sekarang sudah ada pembaharuan deskripsi audio library youtube yang lebih detail.

    • Rhomadon Jr Petualang

      Rhomadon Jr Petualang

      2 hari yang lalu

      @mawarosa 80 ya yang ini bang,,di bawah deskripsi sebagian musik abang kena clam hakcipta,,cek aja pake akun abng yg lain,,mohon maaf ya bang kalau saya ada kesalahan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ikik Purwanti

    Ikik Purwanti

    6 hari yang lalu

    J

  • Dahar Hartono

    Dahar Hartono

    7 hari yang lalu

    J

  • No Vita

    No Vita

    10 hari yang lalu

    Dr

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    11 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Doni Ajah

    Doni Ajah

    11 hari yang lalu

    Kumis dukunyaa kayk iklan sukro.๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Entis Sutrisna

    Entis Sutrisna

    11 hari yang lalu

    Ocong nya lucu

  • Gyfgxhg Ggfxxxh

    Gyfgxhg Ggfxxxh

    12 hari yang lalu

    Lucu bet dah

    • mawarosa 80

      mawarosa 80

      10 hari yang lalu

      Makasih

  • Royanih Royanih

    Royanih Royanih

    13 hari yang lalu

    ANJAY

    • mawarosa 80

      mawarosa 80

      10 hari yang lalu

      Makasih ya ๐Ÿ˜€

  • Baim Sukses

    Baim Sukses

    14 hari yang lalu

    Bisaan sutradaranya

  • Anak Aji

    Anak Aji

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Gambus Annurussyabab

    Gambus Annurussyabab

    17 hari yang lalu

    Mantab semoga pada mikir pejabat

  • Gambus Annurussyabab

    Gambus Annurussyabab

    17 hari yang lalu

    Mantab semoga pada mikir pejabat

  • Fitri Habsari

    Fitri Habsari

    21 hari yang lalu

    Dari dulu suka ....
    Seneng nontonnya,g serem tpi bikin ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Lianna Lujiyanto

    Lianna Lujiyanto

    22 hari yang lalu

    ..judulnya lucu..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • MIFTAKHUDIN

    MIFTAKHUDIN

    22 hari yang lalu

    Sangat menghibur

  • Mohamed Al Taufik

    Mohamed Al Taufik

    22 hari yang lalu

    Unik kocak ๐Ÿ˜‚

  • Pra Ghiffary

    Pra Ghiffary

    23 hari yang lalu

    Makin hari, makin bagus bgt. Baiik graphic atau pun cerita nya. Smoga bs tayang di Tv Nasional.

  • Sutinah Nonon

    Sutinah Nonon

    24 hari yang lalu

    Azizan

  • Rudi Part12

    Rudi Part12

    26 hari yang lalu

    Terbaru banget iiiiiiiiiiihhhhhh seeeeremmm banget hihihihihihihihihihi

  • Chairul Nia

    Chairul Nia

    26 hari yang lalu

    Lucu

  • Jenever Talita Marta Claudya

    Jenever Talita Marta Claudya

    26 hari yang lalu

    itu Namanya: Mawar Rosa atau Mawarosa.

  • Bagoez_AZR

    Bagoez_AZR

    26 hari yang lalu

    Lucu_lucu๐Ÿ˜„

  • RIZKY ANIMATION

    RIZKY ANIMATION

    28 hari yang lalu

    Pantes penonton konten hororku sepi ternyata lagi pada ngumpul disini , โค๏ธโค๏ธ

  • wellyu tehua

    wellyu tehua

    28 hari yang lalu

    Om ocong filmnya keren๐Ÿ‘

  • Ria Ayatullaely

    Ria Ayatullaely

    29 hari yang lalu

    Semoga cerita nya bs lbh imajinatif lbh kreatif lagi jd semakin seru nonton nya. Cayooo

  • IRI BILANG BOS

    IRI BILANG BOS

    29 hari yang lalu

    Sama

  • Rifai Production

    Rifai Production

    29 hari yang lalu

    Sainganya warganet

  • Qumari Sazli

    Qumari Sazli

    29 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. Ocong dapat ganti rugi

  • Farsya Radista

    Farsya Radista

    29 hari yang lalu

    Mantap ocong ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

  • Ida Nurjanah

    Ida Nurjanah

    29 hari yang lalu

    Pocong

  • Ida Nurjanah

    Ida Nurjanah

    29 hari yang lalu

    Uasegakasage

  • Ida Nurjanah

    Ida Nurjanah

    29 hari yang lalu

    Gyaohypakaei

  • Ida Nurjanah

    Ida Nurjanah

    29 hari yang lalu

    Gwysudididj

  • Ida Nurjanah

    Ida Nurjanah

    29 hari yang lalu

    Usuyeyeye

  • july

    july

    29 hari yang lalu

    gua udah 17thn tapi masi demen nonton kartun๐Ÿ˜‚

  • Ara Galuh Inges

    Ara Galuh Inges

    Bulan Yang lalu

    cerita ini bagus sekali

  • SAD Music

    SAD Music

    Bulan Yang lalu

    What's is the name app or program?

  • Shilfya nadiya sari

    Shilfya nadiya sari

    Bulan Yang lalu

    ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน

  • Karni Memed

    Karni Memed

    Bulan Yang lalu

    yang sabarya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Putra Bangka Belitung SEPERADIK BEKAIS

    Putra Bangka Belitung SEPERADIK BEKAIS

    Bulan Yang lalu

    Tapi hasilnya memuaskan

  • Putra Bangka Belitung SEPERADIK BEKAIS

    Putra Bangka Belitung SEPERADIK BEKAIS

    Bulan Yang lalu

    Kasihan Si ocong

  • AQSHAL AKBAR

    AQSHAL AKBAR

    Bulan Yang lalu

    ih ko kaya cerita pembuatan tol cileunyi sumedang dawuan banyak yg ke gusur๐Ÿ˜…

    • AQSHAL AKBAR

      AQSHAL AKBAR

      Bulan Yang lalu

      udah gitu makam juga banyak yg ke gusur

  • Hakim Hafiz

    Hakim Hafiz

    Bulan Yang lalu

    Klo bisa lebih serem lagi biar ngerti" sedap....๐Ÿคช

  • Ayu 1

    Ayu 1

    Bulan Yang lalu

    Bukan,x pocong ad di mana2 ok lah mantap gaes ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Chloe Manchestor

    Chloe Manchestor

    Bulan Yang lalu

    *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal*
    *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Cidin OKTAVIANI

    Cidin OKTAVIANI

    Bulan Yang lalu

    mantap vidio kartun pocong

  • Joker Noob

    Joker Noob

    Bulan Yang lalu

    Haaa Pocong....

  • Dehakim Official

    Dehakim Official

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚gokilll

  • ryo Ferdi123

    ryo Ferdi123

    Bulan Yang lalu

    J๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Fadilah Firmansyah

    Fadilah Firmansyah

    Bulan Yang lalu

    Lucu seperti kotoran ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Fadilah Firmansyah

    Fadilah Firmansyah

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • M.alfatah Riskifirmansyh

    M.alfatah Riskifirmansyh

    Bulan Yang lalu

    Ini hantu lucu amat ada yang tinggall sama mertua

  • Nabila Bintang

    Nabila Bintang

    Bulan Yang lalu

    kesiansi pocong

  • Rudi Yanto

    Rudi Yanto

    Bulan Yang lalu

    ternyata proyek jalan tol lebih menakutkan dari pada hantu...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Fadilah Firmansyah

      Fadilah Firmansyah

      Bulan Yang lalu

      Serem๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  • Iza Boengsoe

    Iza Boengsoe

    Bulan Yang lalu

    5:57 ngakak sumpah,maaf kalo telat hehe

  • Zen Faizal

    Zen Faizal

    Bulan Yang lalu

    Kasihan๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • jalema edan

    jalema edan

    Bulan Yang lalu

    Hencet

  • Okta viara

    Okta viara

    Bulan Yang lalu

    Proyek apa tuh ha ha ha

  • Yeni Rosita

    Yeni Rosita

    Bulan Yang lalu

    dua tiga ikan hiu ai love you mawarosa

  • Nesa Kurniawati

    Nesa Kurniawati

    Bulan Yang lalu

    Wahh bagus begett๐Ÿ˜‚

    • mawarosa 80

      mawarosa 80

      Bulan Yang lalu

      Makasih banyak

  • Daim Maulana

    Daim Maulana

    Bulan Yang lalu

    Sedih mas bro siocong kena gusur๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • mawarosa 80

      mawarosa 80

      Bulan Yang lalu

      Makasih sudah mampir

  • Jaka Surya

    Jaka Surya

    Bulan Yang lalu

    Klu bikin yang lama

    • mawarosa 80

      mawarosa 80

      Bulan Yang lalu

      Okay, makasih

  • EVOS NABILA

    EVOS NABILA

    Bulan Yang lalu

    kasihan para hantu gak punya rumah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • แฎแฎคแฎแฎคแฎ”แฎช แฎแฎคแฎ“แฎคแฎƒแฎ”แฎคแฎ€แฎžแฎคแฎ‚

    แฎแฎคแฎแฎคแฎ”แฎช แฎแฎคแฎ“แฎคแฎƒแฎ”แฎคแฎ€แฎžแฎคแฎ‚

    Bulan Yang lalu

    Jalan tol itu kan kaitannya dengan riba juga. Pasti ujungnya si pelaku riba akan kena getahnya sendiri. Karena seperti yang gw bilang sebelumnya di forum, di sini itu si rentenir akan selalu sial melawan manusia musyrikin yang menggunakan sihir jin yang pernah meminjam uang pada mereka karena sakit hati. Apalagi mayoritas muslim Indonesia itu musyrikin NU, terutama di pemerintahan.

  • Tita Karlita

    Tita Karlita

    Bulan Yang lalu

    Pantes tiap ada proyek jln tol suka ada mahluk halus yg susah pindah. Begini toh gambaran nya...

  • Imat Fatimah

    Imat Fatimah

    Bulan Yang lalu

    Aplod lagi nih mawarosa

  • juni Laksono

    juni Laksono

    Bulan Yang lalu

    anjir kompresorr buat ngeruk tanah wkwkwk

  • แฎแฎคแฎแฎคแฎ”แฎช แฎแฎคแฎ“แฎคแฎƒแฎ”แฎคแฎ€แฎžแฎคแฎ‚

    แฎแฎคแฎแฎคแฎ”แฎช แฎแฎคแฎ“แฎคแฎƒแฎ”แฎคแฎ€แฎžแฎคแฎ‚

    Bulan Yang lalu

    DH: Itu si artis India cewek betul-betul mirip itu cewek yang katanya baru cerai dari lakinya karena alasan ekonomi dalam arti negatif. Coba cek di screenshot folder gue. Muka mirip dan warna kulit juga mirip apalagi sifat dan kelakuannya. Kebetulan, anak Lo juga tiga kan, sama dengan si orang asing itu. Bid'ah dan syirik itu beragam jenis dan caranya yang disampaikan secara cerdas, licik, dan convincing, hingga elu yang merasa bukan pelaku bid'ah dan syirik pun tidak akan sadar kalo lo itu termasuk golongan mereka. Sama dengan ornag asing itu juga.

  • Fatma kim8

    Fatma kim8

    Bulan Yang lalu

    Dr ocong kita belajar, usaha tidak akan menghianati hasil walau cemohan selalu datang menghampiri ea.. Tp usaha dan doanya sesuai perintah Allah jangan minta bantuan hantu atau dukun ya๐Ÿ˜…

    • Jumdi Pratama

      Jumdi Pratama

      Bulan Yang lalu

      08

    • Jumdi Pratama

      Jumdi Pratama

      Bulan Yang lalu

      ~

  • Fatma kim8

    Fatma kim8

    Bulan Yang lalu

    Biasanya manusia yg minta tolong ke dukun buat hal hantu, tp ini malah kebalik hantu atau poci yang minta bantuan soal manusia.. Wkwkwk tp kadang emng manusia lebih kejam dr hantu, manusia bisa jadi kesetanan, kl hantu gk bisa jadi keorangan wkwkwkw

    • Mas Udin

      Mas Udin

      Bulan Yang lalu

      .,

    • Nana Rohana

      Nana Rohana

      Bulan Yang lalu

      Lucu๐Ÿ˜‚

  • ftrskg_

    ftrskg_

    Bulan Yang lalu

    2 jt subscriber giveaway pocong

  • Yessica LSTR

    Yessica LSTR

    Bulan Yang lalu

    Ternyata trending dongโ™ฅ๏ธ

    • Kiara Kaluna

      Kiara Kaluna

      Bulan Yang lalu

      Kak Yessica suka animasi ya? Kamu wajib liat ini. Ada animasi yg seru, cerita sama karakternya lucu. Ketik aja "himnariki", itu nama channelnya.

    • mawarosa 80

      mawarosa 80

      Bulan Yang lalu

      โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • DJ TIKTOK VIRAL

    DJ TIKTOK VIRAL

    Bulan Yang lalu

    Karya anak bangsa yang terbaik
    Yang gak sengaja baca komen ku, aku do'ain rezekinya lancar cita citanya cepat tercapai dan sehat selalu

  • Ahmad Zammil

    Ahmad Zammil

    Bulan Yang lalu

    Trending nih

  • joker* BOOYAH

    joker* BOOYAH

    Bulan Yang lalu

    Bikin sura yang dong kak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜น๐Ÿ˜ฟ

  • Reihan Satria

    Reihan Satria

    Bulan Yang lalu

    mohon maaf boleh bikin lagi ga

  • Dini Feb

    Dini Feb

    Bulan Yang lalu

    Harus ada kelanjutannya nih seruu๐Ÿ‘๐Ÿป

    • tris wandi

      tris wandi

      Bulan Yang lalu

      Btuuul btul

  • Mbay Sa'diah

    Mbay Sa'diah

    Bulan Yang lalu

    Oconkk punya rumah Bru tpi terpisah doNk Sma tmn lma

  • soni rahmat

    soni rahmat

    Bulan Yang lalu

    Lucunya dimana?
    Flat๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Nanang Modip

    Nanang Modip

    Bulan Yang lalu

    pocong punya kulkas heee punya kulkaaaas, dia buka kulkasnya gimana heeeeeeeeeee

  • Zihady Family

    Zihady Family

    Bulan Yang lalu

    Seru banget kak animasinya ,sukses selalu ๐Ÿ˜Š

    • Zihady Family

      Zihady Family

      Bulan Yang lalu

      sama sama kak โ˜บ

    • mawarosa 80

      mawarosa 80

      Bulan Yang lalu

      Makasih ๐Ÿ˜Š

  • Wahyupikachu CR7

    Wahyupikachu CR7

    Bulan Yang lalu

    Njay jadi sultan lgsg cong๐Ÿ˜‚

  • Adol Mug

    Adol Mug

    Bulan Yang lalu

    penasaran sama rumah ocong yg baru dalemnya kaya gimana ya.,?! hhmmm

  • Nurjanah 42

    Nurjanah 42

    Bulan Yang lalu

    Ocong suka nakut2in orang tp ocong jg takut sama pemerintah?????

  • sweet apple

    sweet apple

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ibnuleryani

    Ibnuleryani

    Bulan Yang lalu

    makanya besok hujan lihat yang

  • 13

    13

    Bulan Yang lalu

    Alamat ? Kuburan wkwkwkwk

  • Daun Hijau

    Daun Hijau

    Bulan Yang lalu

    Terusla lha berkarya walaupun hasil nya konyol,,,canda abang๐Ÿ˜

    • mawarosa 80

      mawarosa 80

      Bulan Yang lalu

      Makasih ๐Ÿ˜…

  • Reihan Satria

    Reihan Satria

    Bulan Yang lalu

    Akhirnya pocong punya rumah baru

  • Sholah Udin

    Sholah Udin

    Bulan Yang lalu

    Dlm kubur ada kulkas & mikrofon ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Hanif

    Hanif

    Bulan Yang lalu

    Hai lihatlah wahay pemerintah jangan asal gusur kuburan ntar kalo pocong kehilangan tempat tinggal terus tinggal di gedung DPR gimana kan jadi gendut pocongnya tidurmulu

  • JON FISHING

    JON FISHING

    Bulan Yang lalu

    Pocong nya di usir hahaha

  • Hermawan VD

    Hermawan VD

    Bulan Yang lalu

    Jajajaja lanjut bang asik moha sukses ,salam dari blitar lodoyo

    • mawarosa 80

      mawarosa 80

      Bulan Yang lalu

      makasih salam kembali

  • Ihsan Soleh

    Ihsan Soleh

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Syahid Fyl

    Syahid Fyl

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah baru upload Langsung Trending

    • Fahad Abdulloh

      Fahad Abdulloh

      Bulan Yang lalu

      Ytyyyyyyyy ty

    • Syahid Fyl

      Syahid Fyl

      Bulan Yang lalu

      @mawarosa 80 samaยฒ kak

    • mawarosa 80

      mawarosa 80

      Bulan Yang lalu

      Makasih

  • Plenthis Tis

    Plenthis Tis

    Bulan Yang lalu

    ini kan sesuai ama realita. orang2 malah pengennya kena gusur tol. dapet ganti untung. mendadak okb ya cooong

    • mawarosa 80

      mawarosa 80

      Bulan Yang lalu

      Ya betul, berharap bukan ganti rugi tapi ganti untung dpt milyaran

  • Aliman Nudin

    Aliman Nudin

    Bulan Yang lalu

    Gak gak kocak

  • soni rahmat

    soni rahmat

    Bulan Yang lalu

    Ga kreatif..nyesel nonton
    Ga asikk..terlalu Flat๐Ÿ‘๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž