Politik Terkini❗️Malu Abis! Gak Berilmu, Sok Ngkritisi NU, Tengku Zul Sampe Digoblok2in Gus Miftah!

Dipublikasikan tanggal 10 Apr 2021
Ditonton 2 114 932
3 175

Politik Terkini❗️Malu Abis! Gak Berilmu, Sok Ngkritisi NU, Tengku Zul Sampe Digoblok2in Gus Miftah!
*******
Nafas Pembaharuan adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh di atas panggung politik republik ini. Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: nafaspembaharuan@gmail.com
*******
Copyright Disclaimer :
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.
*******
#TengkuZulkarnain
#GusMiftah
#Kafir
#NU
#BeritaTerbaru
#PolitikTerkini
#KabarAktual

Nafas Pembaharuan
Komentar  
  • Xpay wenschip

    Xpay wenschip

    3 jam yang lalu

    Ni konten tujuan nya apa ?? Nge gabung-gabungin ceramah..mu ngadu domba lu ?? Ini gk nyadar kalian udah di gelapkan dgn dunia..

  • Enik Muslikah

    Enik Muslikah

    7 jam yang lalu

    Sok pinter zul

  • Kopigelas 2000

    Kopigelas 2000

    7 jam yang lalu

    Hwalah sama saja.
    Intinya saling menghina dan saling menjatuhkan.
    Ucapan ucapannya tdk mencerminkan ulama dan kyai.
    Penuh dg umpatan dan hujatan.

  • Nur Cahyono

    Nur Cahyono

    9 jam yang lalu

    mantap biar semua tau klau dia pembohong

  • M2M official

    M2M official

    9 jam yang lalu

    AHAAAAY MANTAP! SIAPA YANG ENGKAU TANAM, SIAP2 PANEN!
    (TANAM KEBAIKAN PANEN KEBAIKAN, TANAM KEBURUKAN PANEN KEBURUKAN)

  • paijo paimen

    paijo paimen

    11 jam yang lalu

    La saiki piye tad,kebalek to,awakmu to seng ketok ra berilmu

  • Nur Ainiya

    Nur Ainiya

    20 jam yang lalu

    Mantab jawaban santri nu

  • abdul hamid

    abdul hamid

    21 jam yang lalu

    Jaga mulut mu Agus Miftah.......... adab terdahulu baru ilmu

  • Mochtar Muhammad

    Mochtar Muhammad

    22 jam yang lalu

    Nu itu.menurutku..gudangnya ilmu..

  • Noor Amin

    Noor Amin

    Hari Yang lalu

    Gk goblok gk kadroen

  • Endang Mulyana

    Endang Mulyana

    Hari Yang lalu

    Orang nya udah ninggal tapi...msh di tayangin...dosa besar lo

  • Axa Muhammad

    Axa Muhammad

    Hari Yang lalu

    Cie cie....PK sol keliru kacian

  • Jangkrixx Genggong

    Jangkrixx Genggong

    Hari Yang lalu

    NU jaman dulu lebih Qona'ah ,lurus & adem .Tp sekarang kebnyakan OKNUM mengatas namakan NU tp koar" sok paling bener & lebih parah nyari muka popularitas /PENCITRAAN. iya gk sih
    Jujur lebih baik NU yg jaman dulu ademm rendah hati .

  • Bya Express

    Bya Express

    Hari Yang lalu

    Bocah kemarin aja udah komentar sok bener

  • Bya Express

    Bya Express

    Hari Yang lalu

    Yg bilang goblok emang lu ngajinya udah hebat? Gak usah sok2an bilang orng ilmunya gada. Nyatanya meninggal dalam senyuman kok. Lu belum tentu meninggal senyum

  • Muhammad Yunus

    Muhammad Yunus

    Hari Yang lalu

    Nu nya bagus elu yang nggak bagus

  • muhammad ichsan

    muhammad ichsan

    Hari Yang lalu

    Sampun menjadi pelajaran. Ghibah sesama muslim langsung dibalas impas
    Semoga ukhuwah tegak. Admin ra usah ngadu domba

  • HK Chanel

    HK Chanel

    Hari Yang lalu

    Zul wes bongko gus

  • Nur Cholifah

    Nur Cholifah

    Hari Yang lalu

    Itu hanya salah nasrib, yg paling salah itu kalau kafir diganti kata non muslim, itu baru ngerubah bahasa arab ...

  • Mozartcavilano Cavilano

    Mozartcavilano Cavilano

    Hari Yang lalu

    Ini channel kok ngadu domba Ulama sih?

  • Ibu Ihat

    Ibu Ihat

    Hari Yang lalu

    Lebih bagus ulama saling memfitnsh agar jauh dari ummat dan saling memfitnah dengan umaro hawatir yang merasa senang yang anti psncasila dan anti agama.

  • Ibu Ihat

    Ibu Ihat

    Hari Yang lalu

    Semakin seru antara ulama saling takabur dengan ilmunys bukan semakin berdyukur atas nikmat ilmunya yang di anugrahkan Alloh swt. dan islam sebsgai upsya memperkuat organisasi bukn organisadi mrperkuat islam.

  • carla tumiwa

    carla tumiwa

    Hari Yang lalu

    You’re phenomenal Ilove your opinion Gus Salam kenal yaa Sacramento California hadir stay safe and stay strong and take good care of your self always and abundantly may Allah blessing you always and abundantly 🙏🙏🇺🇸🇺🇸❤️❤️🎉😆😆🇺🇸🇺🇸😇

  • Abdullah Ali

    Abdullah Ali

    Hari Yang lalu

    Chanel yang seperti ini alangkah lebih baiknya mungkin MUSNAHKAN!!!.

  • Bang Eky

    Bang Eky

    2 hari yang lalu

    Alfatiha buat guru kita zulkarnain

  • Bang Eky

    Bang Eky

    2 hari yang lalu

    Adab hilang

  • GANDY KPC

    GANDY KPC

    2 hari yang lalu

    Agama tanpa ilmu adalah sesat ,ilmu tanpa agama lumpuh

  • GANDY KPC

    GANDY KPC

    2 hari yang lalu

    Tidak penting untuk berdebat apalagi sesama muslim , kalian semua orang 2 cerdas ,manfaatkan kecerdasanmu untuk membimbing bukan untuk merendahkan orang lain ,manusia tak luput dr salah dan khilaf

  • BIMA Sakti

    BIMA Sakti

    2 hari yang lalu

    Channel berbahaya...

  • MALES_MAEN CUK

    MALES_MAEN CUK

    2 hari yang lalu

    Ini Chanel sesat Chanel murka tukang adu domba

  • Sugeng Pribadi

    Sugeng Pribadi

    2 hari yang lalu

    Ustad gareng

  • Bambang Irawan Bambang

    Bambang Irawan Bambang

    2 hari yang lalu

    GK ada mnusia yg punya ilmu yg punyak ilmu hanya Alloh,,

  • dekorasi skhj

    dekorasi skhj

    2 hari yang lalu

    Vidio tak bermutu..

  • AHMAD YASIN

    AHMAD YASIN

    2 hari yang lalu

    GUS SOPO INI...GUS KOK BENCI HABIB ULAMA.....GUS ASPAL

  • Sandal Jepit

    Sandal Jepit

    2 hari yang lalu

    Aduhhhh gitu az ko ribut ci...

  • Adhie Iman

    Adhie Iman

    2 hari yang lalu

    Ngawur koyo raimu miftah2!gk bisa ngaji salah ngaji di koreksi santri nu chanel santrinya di laporkan!jgn jadi manusia munafik dan dzolim miftah!ingat jika kamu mencubit orang sakit maka kamu akan sakit juga saat dicubit miftah!!!!

  • Kreatif 5menit

    Kreatif 5menit

    2 hari yang lalu

    Ternyata Agus Miftah yg ketahuan goblok. Gubrakkkkkkkkk kasihan kyai eslam Nusantara yg satu ini. Terbuai gombal nasakom kyai eslam Nusantara nglunjak akhirnya dijatuhkan ma Allah.

  • M.nasiryani Yani

    M.nasiryani Yani

    2 hari yang lalu

    0

  • Sigit Sudarmaji

    Sigit Sudarmaji

    2 hari yang lalu

    Saya pendukung ☆Gus🤲Miftah☆ apa pun ceritanya aku punya pilihan sendiri, dan tidak ada seorang pun manusia di dunia menentukan atas dosa orang lain🙏

  • Lajulah Laju

    Lajulah Laju

    2 hari yang lalu

    Adu domba terus,knapa gk bikin aliran islam baru aja bro?

  • dio tirta

    dio tirta

    2 hari yang lalu

    Ya sudahlah harusnya belajar nahu dan syorof dulu deh

  • Adi Adim

    Adi Adim

    2 hari yang lalu

    Yah si Mimin ini Adu domba, gara2 cari contain sampai menghina ulama, ilmu elu min gak ada apa2 nya dibandikan ulama, sampai beraninya buat contain ini Lu mim

  • Key.japaron

    Key.japaron

    2 hari yang lalu

    Konten2 sperti ini akan di pertanggung jwb kan kelak di akherat bang .. jngankan agama untuk mencari uang

  • MR. Pardi

    MR. Pardi

    2 hari yang lalu

    Bagiku beliau sama baiknya

  • Amir Hamzah

    Amir Hamzah

    2 hari yang lalu

    Seharusnya tidak begitu caranya saling komentar di YouTube hormatilah yg tua

  • Tannama Rizal

    Tannama Rizal

    2 hari yang lalu

    Ini penjahat tukang adu domba ni si gus minta jatah ☹️

  • Alex Khan

    Alex Khan

    2 hari yang lalu

    TUKANG PIJAT DIANGGAP USTADZ

  • Pawito Guru

    Pawito Guru

    2 hari yang lalu

    Itulaahh yg bikin agama lain tertawa tooolloonngg llaahh istifaar

  • Pawito Guru

    Pawito Guru

    2 hari yang lalu

    Apapun yg terjadi tolong jgn menghujat orang sesama muslim itu memalukan apa lagi didepan jama.ah

  • CACING NAKAL

    CACING NAKAL

    2 hari yang lalu

    Intinya,Pedoman kita Al-Qur'an adalah kitab yang sempurna,
    karna Al-Qur'an adalah sumber ilmu dari ALLAH,
    bukan Al-Qur'an mengikkuti ilmu.makanya skarang ada banyak orang Pinter membolak balikkan kebenaran Al-Qur'an bahkan ada banyak orang yang Membuat hadis sendiri😂😂😂
    mau itu ustad,atau ulama apa pun itu ingat ilmu itu titipan Allah jangan semena mena🤣🤣🤣

  • maia ocktavia

    maia ocktavia

    2 hari yang lalu

    Kalian semua Klau dakwah dibayar gk,,coba Klau gk dibayar bini klian marah gk dirumah,,pendakwah itu cuman propesi,,propesi utk cari duit,,Klau attitude nya sih blm ngerti mkanya usah wadan2an,,masak sesama penjual abab kok mau saling menjatuhkan,,ngisin2ni ditonton anak putu,,😀😀😀

  • titik mulyati

    titik mulyati

    2 hari yang lalu

    Smg umat islam rukun

  • Halim

    Halim

    2 hari yang lalu

    Kalo ulama NU nya seperti buya yahya sih NU nya garis lurus, tapi kalo NU nya kaya gus miftah, gus muafiq, gus gus an yg mengandalkan apologi dan retorika bicara doang tapi gak ada untuk bela ajaran islam cuma bela golongan NU doang gak bakal saya pake sampr kapanpun karna cuma jual ayat buat kepentingan perut bukan bela agama

  • Memet Fikri

    Memet Fikri

    2 hari yang lalu

    Lebih goblok yg punya postjngan ngadu domba sesama muslim kan koblok

  • Menebar Manfaat

    Menebar Manfaat

    2 hari yang lalu

    Salut dengan Ustaz tengku Zulkarnain, bicara apa adanya, berdasarkan keilmuannya, ini contoh ulama yg lurus, demi lurusnya umat ini. Semoga engkau husnul khatimah..

  • Dodi Antonio

    Dodi Antonio

    2 hari yang lalu

    Vidia adu domba islam.setrategi yahudi.muslim tetap kompak dan bersatu

  • Trisna Ayuwati

    Trisna Ayuwati

    2 hari yang lalu

    Wes mTi

  • Prijono Prijono

    Prijono Prijono

    2 hari yang lalu

    Islam kok do podo poyok" an sing seneng sopo ?

  • zay Lani

    zay Lani

    2 hari yang lalu

    GusMiftah gak bisa baca kitab Wkwkwk 😂😂😂

  • Studio Duaempat

    Studio Duaempat

    2 hari yang lalu

    jangan suka adu domba min.
    klo mau viral jgn islam di adu domba

  • Abu sayaf

    Abu sayaf

    2 hari yang lalu

    Termasuk kau Gus Miftah jugo bodoh 😀😀😀

  • aufar athallah

    aufar athallah

    2 hari yang lalu

    apa ngak kebalik gus

  • Ava Korea

    Ava Korea

    2 hari yang lalu

    Kok menggoblok2 kan orang lain?

  • Dede Abdul Wahid

    Dede Abdul Wahid

    3 hari yang lalu

    Orang yang berilmu ngomongnya gak begitu boss, attitude sopan santun dalam berbicara harus selalu dijaga

  • Ahmadrois Roisahmad

    Ahmadrois Roisahmad

    3 hari yang lalu

    astagfirullah hal adzim

  • Endy Rusmanto

    Endy Rusmanto

    3 hari yang lalu

    Inilah orang2yg akan mengancur kan Islam.saling apa nggak malu.hoi.

  • Sugiono Sugiono

    Sugiono Sugiono

    3 hari yang lalu

    Mari kita nyayi lagu bang haji r irama.jangan lah kau suka menyebarkan aib sesama .mari kita saling menjaga dansaling meng hormati.👫👫👫👫

  • Ahmad nurur Rozzaq

    Ahmad nurur Rozzaq

    3 hari yang lalu

    Santri yg muda yg ngomentarin juga salah itu dia bilang kafaro yakfuru kufron.. ya itu juga jelas salah yg benar adalah kafaro yakfuru kafron karna mengikuti wazan fa'ala yaf'ulu fa'lan dalam bab awal tsulasi mujarrod

  • muhammad iqbal

    muhammad iqbal

    3 hari yang lalu

    Yang edit niat amat
    Tutup chanel...
    Jgn mau terpecah belah

  • Nani Fitria

    Nani Fitria

    3 hari yang lalu

    Bener bngt kata @habibgeys .diakhir zaman yang penuh fitnah ini bukan kafir vs Islam yang bermusuh2an tetapi sesama muslim yang bermusuh2an nauzubillah yaallah 🥺

  • said ahmad

    said ahmad

    3 hari yang lalu

    Konten oengadu domba ulama nih gak bagus

  • said ahmad

    said ahmad

    3 hari yang lalu

    Konten oengadu domba ulama

  • Erna Nartoyes

    Erna Nartoyes

    3 hari yang lalu

    Jgn di potong2 dong ini org yg cari apa maksudnya yg unggah2 motong cari

  • ady Jaya

    ady Jaya

    3 hari yang lalu

    Betul aku sudah duga setiap dia cramah saya fahami mengujat kebencian dia itu

  • Putra 123

    Putra 123

    3 hari yang lalu

    Yang jelas nya kau penjilat kapir itu yang betul ha haa pake hp kau ceramah

  • Jura Ramdan

    Jura Ramdan

    3 hari yang lalu

    Apakah sumpah "AHOK" itu.....🤔

  • Anang Anang

    Anang Anang

    3 hari yang lalu

    Jgn prmh mghina org nu...zul sm somad jg riziq mreka smw ngku ustad.tp abl2..plongor mreka tu sok pntet ngji...hy org nu sllu trdepan

  • Merlin Susanti

    Merlin Susanti

    3 hari yang lalu

    Padi itu semakin tinggi berisi makin merendah..
    Sekarang makin hancur agama dengan tampilnya org2 so pinter..biar dibilang pinter..hanya karna pinter ngomong..yg ujung2nya cari panggung..cari uang..pada so pinter padahal klo bleh jujur ilmunya mereka blom ada apa2nya dibanding ulama yg tawaduh dan gk mau tampil dimedia..semata mata cari panggung

  • Cucu Ruhmiati

    Cucu Ruhmiati

    3 hari yang lalu

    Konten yang senangnya mengadu domba antar umat islam dan menjelek jelekan ulama lsin adalah komunis dan munafik, tapi melihat kezdaliman pemerintah malah gus miftah diam saja,,dan seolah pasang badan membela pemerintah, ,ada ga gus miftah menghujat abu janda atau si jioseph paul zang ,,aneh dgn ustad yg satu ini ngaku dari NU ahlussunnah tapi punya hati iri,,

  • Agung Sediatmojo

    Agung Sediatmojo

    3 hari yang lalu

    Yang sudah meninggal semoga diberikan ampunan... Zul akan mempertanggungjawabkan semua ujaran kebenciannya di sana....

  • Sumadi Madi

    Sumadi Madi

    3 hari yang lalu

    Memang nya orang yg berilmu itu gimana,,apa yang ceramah di gereja kaya simiftah itu ya,sok pintar padahal 😂😂😂...

  • Zakia Tandjung

    Zakia Tandjung

    3 hari yang lalu

    Si Miftah ini rupanya hobby ngomong jelek to aslijya . Hadeeeh sales TOLERANSI.. ngaji di pondok mana tuh . Bc kitab aja amburadul

  • Cecep Koliksen

    Cecep Koliksen

    3 hari yang lalu

    Yg ngmong gak ada diri sendiri yang gak punya elmu

  • Cecep Koliksen

    Cecep Koliksen

    3 hari yang lalu

    Gout ustad julkarnaen Allah huakbar

  • E. Agustina

    E. Agustina

    3 hari yang lalu

    Gus Miftah luar biasa 👍👍👍

  • Swasta Adhitya

    Swasta Adhitya

    3 hari yang lalu

    Trmasuk gus miftah salah baca kitab..
    Senjata makan tuan

  • Yulistiyanto GhanyLuthfiAkmal

    Yulistiyanto GhanyLuthfiAkmal

    3 hari yang lalu

    Jejak digital itu emang kejam😭😭😭

  • mesin imut 5758

    mesin imut 5758

    3 hari yang lalu

    Yg suka nyalahin NU....lama2 habis...

  • Munif and Diyana’s Family

    Munif and Diyana’s Family

    3 hari yang lalu

    NU has been destroyed by stupid members.

  • Munif and Diyana’s Family

    Munif and Diyana’s Family

    3 hari yang lalu

    I Gus need to change name and be called Ghost!!!!

  • Munif and Diyana’s Family

    Munif and Diyana’s Family

    3 hari yang lalu

    Gus Ngawur

  • Bang T. O. P. aja

    Bang T. O. P. aja

    3 hari yang lalu

    Hai luh yg bkin yutub jangan adal bikin konten judul yg mengandung propokatif dasar demi duit luh seenaknya bkin judul

  • Finthus Angi

    Finthus Angi

    3 hari yang lalu

    Terserah mau bilang kami non muslim apa. Intinya kami tetap berpegang teguh atas keyakainan kami. Semakim kalian ngomong jelek ttg kmi semakin kami mengampuni atas kesalahan kalian. . Gampang kan. Lucunya lagi yg ribut mereka sendiri. Hehehe. Save Gus Mitfah

  • Su Wono

    Su Wono

    3 hari yang lalu

    Kegedean kaca mata item...jadi gelap semua

  • Dodoal Tv

    Dodoal Tv

    3 hari yang lalu

    Lawan Gus Miftah sudah pada tumbang apakah sudah saling minta maaf

  • bang yandra

    bang yandra

    3 hari yang lalu

    Islam indonesia bikin ormas sendiri sendiri 😄
    Geng A geng B..
    Kmi yg awam bingung dengan kalian

  • Jamal Aja

    Jamal Aja

    3 hari yang lalu

    Kita yang ribut pengusaha internet yang dapat gaji

  • Ripin Azwar

    Ripin Azwar

    3 hari yang lalu

    Tengku..ber kaitan daerah aceh..sejarah islam pertama di turun kan..di aceh serambi mekah..g mungkin g punya ilmu agama...jika titisan aceh..

  • Ripin Azwar

    Ripin Azwar

    3 hari yang lalu

    Ust carmuk...jika selalu mencela org lain..