Politik Terkini❗️Ustadz Sok Suci! Hina Rina Nose Pesek Jelek Dan Buruk, UAS 'Ditampol' Gus Miftah

Ditonton 441 085
665

Nafas Pembaharuan
Komentar  
  • Aska Pratama

    Aska Pratama

    44 menit yang lalu

    Kaya dri nya paling ganteng az muka nya loe UAS
    Ngaca dund
    munafik
    Itu Muka aph bemper bajaj th

  • Hendri Syaipudin

    Hendri Syaipudin

    52 menit yang lalu

    Ilmu tinggi akhlak ....

  • Vika Sanjaya

    Vika Sanjaya

    3 jam yang lalu

    smoga smua mnjadi lbih baik,,,,dan yNg nonton fdio inni moga ga mrndahkan orang lain,,,,,tnp sdar kita sedang trpancing kbncian

  • Haji Jujun,s

    Haji Jujun,s

    3 jam yang lalu

    Emang uas ganteung ?

  • Par Kitut

    Par Kitut

    3 jam yang lalu

    Wahai.para.cucu.adam.janganlah.kita.saling.menghujat..biarlah.allah.yg.mengadilinya....ini.ujian.pda.kita.semua...teguh.kanlah.pendirian.kita.masing2..salm...

  • Gung gek Veda

    Gung gek Veda

    4 jam yang lalu

    Selamat ulang tahun

  • Watini Pamuji

    Watini Pamuji

    4 jam yang lalu

    Ustadz Somed pikir lu sok gateng Somed goblog hati2 mulut lu katanya ngga perna ulang tahun, katanya ulang tahu haram ko kamu ulang tahun Somed, Somed ajaranya Rizik mulunya plang pling, Somed berati lu murtad pasti akan masuk dineraka jahanam wok wok wok..

  • aay

    aay

    4 jam yang lalu

    Akhirnya UAS khilaf jg cara ngomongnya... astagfirullah 🤦yg sbr ya mbak Rina nose

  • Nazma 19

    Nazma 19

    6 jam yang lalu

    Yg komen di sisi kebanyakan pansnya...........ustd ge jelema lain malaikat atawa nabi psti prnah salah meni heboh pusn neangan ka salahan ustagd.cenah artis pabrik pigur, maenya pabrikk pigur nyontoan nu t hade buka orat bobogohan prusitusi dll CENH PABRIK PIGUR

  • Hana Aprillian

    Hana Aprillian

    6 jam yang lalu

    Manusia tidak berhak utk menghakimi...penghakiman adalah hak Tuhan.

  • Aril Dumai

    Aril Dumai

    7 jam yang lalu

    Sama juga UAS juga sering dihina,jadi TDK USA berlebihan, ngapain bela2in Rina,memang dia ustadzA.gk penting bnget.jd org jgn suka ikut2an.jadinya hatimu kotor ikut juga dengki kan SM org.

  • Foma Karno

    Foma Karno

    8 jam yang lalu

    Kita boleh menilai siapa saja yang ceramah,tapi kita tidak tau dalam pikiran dan hatinya,aq yakin UAS tetap yang terbaik,buat aq, semoga UAS tetap saja sehat selalu dan panjang umur lancar segala sesuatunya baik Dunia Akhirnya dlm lindungan Allah SWT, aamiin

  • Safirayusuf Soleha

    Safirayusuf Soleha

    8 jam yang lalu

    Geram nya tengok mulut nya UAS

  • Safirayusuf Soleha

    Safirayusuf Soleha

    8 jam yang lalu

    UAS dasar Ustad opo Kui .mbak Rina sabar ya

  • Mhmd pikih Maulana

    Mhmd pikih Maulana

    8 jam yang lalu

    Wlaupun ustad gak bakalan msk surga

  • Mhmd pikih Maulana

    Mhmd pikih Maulana

    8 jam yang lalu

    Ustad sok suci klu ceramah bayaran pasang tarip kok mad somad

  • Elhana Creative

    Elhana Creative

    12 jam yang lalu

    Ustad yang mulutnya terdapat lidah belati dan gigi terdapat gigitaring ular buldak ludahnya bara api awas bahaya!

  • Mega Wati

    Mega Wati

    13 jam yang lalu

    UAS ustad yg blm tuntas ilmu nya harus lbh banyak belajar agar bicara gk nyakitin orang lain

  • Nasmudin Udin

    Nasmudin Udin

    13 jam yang lalu

    Emang si somad cakeup si somat buruk rupa buruk ahlak

  • po uuh

    po uuh

    16 jam yang lalu

    Saya berpendapat bahwa uas harus berubah cara dak wah nya sebab yg membenci bukan di luar islam saja tapi di dlm org islam jugak mem benci mu. Saya org lombok.

  • Ihsan Green Garden (IGG)

    Ihsan Green Garden (IGG)

    Hari Yang lalu

    Aya ikuti kajian ust Khalid Basalamah

  • Janji Rock

    Janji Rock

    Hari Yang lalu

    Jadi yang minta mintak sumbangan dana Palestin, dana kapal selam Itu carik makan Abdul Somad Itu baik

  • Ahhmad r melody Melaody

    Ahhmad r melody Melaody

    Hari Yang lalu

    Yg paling mudah adalh melihat kesalahn orang...

  • Dah In

    Dah In

    Hari Yang lalu

    Menghina org buruk,jelek atau apa,, apa SDH ngaca,, seperti apa rona wajahnya sendiri..
    Rapat sdkit donk klo mingkem, masih kelihatan tu gigi depannya..

  • Herry Sukoco

    Herry Sukoco

    Hari Yang lalu

    Masak USTAD kok menjelek2kan artis rina padahal rina jugak ciptaan TUHAN berarti dia menghina TUHAN jugak dong, ayo kawan2 musslim kita bisa meliat jangan sampek lengah

  • Wiwid Setiowati

    Wiwid Setiowati

    Hari Yang lalu

    Dia jg jelek sm skl gk ganteng

  • Herry Sukoco

    Herry Sukoco

    Hari Yang lalu

    Saya setuju kalau WAS tida disukai oleh umat dan para ulamak karna sombongnya tolong hati2 umat Islam di Indonesia

  • Febrian Nugraha

    Febrian Nugraha

    Hari Yang lalu

    Ngajimu kurang adoh jon ojo sok menceramahi uas ..

  • Febrian Nugraha

    Febrian Nugraha

    Hari Yang lalu

    Kalau udah berhijab tpi memutuskan membuka hijab ...sudah jelaslah uas geram ...cletukan seperti itu wajar karna uas jg manusia...se enaknya aja lu menghina uas...kelak kalian akan tau jawabanya sendiri" atas hinaan kalian.

  • Estri Jayadi

    Estri Jayadi

    Hari Yang lalu

    Siapa bilang uas jelek ,,,,, wong ganteng kok seperti bintang film berlagak.

  • Tutik Nurhafizh

    Tutik Nurhafizh

    Hari Yang lalu

    Salah ataupun benar itu biasa,, namanya juga manusia biasa.kadang salah dn kadang benar. Manusia tidak seutuhnya sempurna. Makanya klo ada salahnya itu wajar.setiap manusia memiliki pemahaman yg tidak sama.ego beda, pengalaman beda, kemampuan beda, cara penyampaian beda, ilmu mawas dirinya juga beda. Yg jelas semua ustazd itu bagus. Biarkan para ustazd berbicara sesukanya,, kita semua bebas bicara,, jika ada salah siapapun orangnya ingatkanlah dengan cara yg baik. Tugas kita semua saling mengingatkan dn saling kasi nasehat juga masukan yg baik.

  • Ben Difos

    Ben Difos

    Hari Yang lalu

    Uda mukanya jelek,mulutnya juga jelek,UAS UAS

  • HL Gaming

    HL Gaming

    Hari Yang lalu

    Astaghfirullah, kalian yang komen ga baik jngn asal ngomong kalo ga tau uas😭😭😭
    Chanel ni cuma mau mengadu domba para ulama,

  • milly evaulina thomas

    milly evaulina thomas

    Hari Yang lalu

    Iya lah, ustad sih bebas mengina org karena mulutnya mancung 😂😂

  • Nanda Fajar

    Nanda Fajar

    Hari Yang lalu

    Kalau mau menghina itu mestinya ngaca dulu Ustadz.

  • Bobby Chandra

    Bobby Chandra

    Hari Yang lalu

    Gak ada pantasnya ceramah kayak gitu,masak ustad menghina orang kayak gitu,duh gak jelas

  • Henik Istianah

    Henik Istianah

    Hari Yang lalu

    Semoga UAS selalu dlm lindunganNta Aamiin YRA

  • Jarkasi Sukati

    Jarkasi Sukati

    Hari Yang lalu

    Sama seneor nya UAS sama riziq

  • Etelvina Ximenes

    Etelvina Ximenes

    Hari Yang lalu

    Hhhh siapa bilan UAS gantenG
    UAS lebih jelek hidung nya aja seperti klakson tronton mau menghina orang🤦‍♂️🤣

  • rai Kamasan

    rai Kamasan

    Hari Yang lalu

    Ustad Abal2.

  • Pak Ajam ntb

    Pak Ajam ntb

    Hari Yang lalu

    Somat sok suci 😂

  • asa wenggy Indonesia

    asa wenggy Indonesia

    2 hari yang lalu

    ustad Gila uas

  • is mail

    is mail

    2 hari yang lalu

    Ustad Somad hatinya busuk

  • is mail

    is mail

    2 hari yang lalu

    Ustad Somad nek gua liatnya kaya ganteng aja peang kerempeng aja banyak bacot sok sucii

  • Dalbo Yo iyo

    Dalbo Yo iyo

    2 hari yang lalu

    Ustad murtad

  • Rian Saputra

    Rian Saputra

    2 hari yang lalu

    Kata uas itu benar kalian aja berfikir tanggung²

  • Robertus Papuas

    Robertus Papuas

    2 hari yang lalu

    UAS ini siapa, yg tonggos itu ya ?! Yg kayak pukimak itu kan ?!

  • Agus Haryoto

    Agus Haryoto

    2 hari yang lalu

    Denger bacot nya Si Somad... sangat sangat menjijikan... Mad Mad ngaca Mad..🤣🤣🤣

  • Dimas Riski

    Dimas Riski

    2 hari yang lalu

    Ustadz itu kan guru.tugas guru y cari murid sebanyak mungkin..ustadz tp kerjanya mencaci orang lain...km bkn seorang ustadz..tp orang yg jiwanya kropossssss

  • Dimas Riski

    Dimas Riski

    2 hari yang lalu

    Ustadz somat itu munafik..setan berupa manusia..ingat hkm karma...km bakal menuai apa yg km tabur...

  • Ignatius Dali dalsopatmono

    Ignatius Dali dalsopatmono

    2 hari yang lalu

    Somad- somad, berkacalah!!!Baguskah mulut mu???gigimu aja dongos gitu kok.

  • Sunardi Jaek

    Sunardi Jaek

    2 hari yang lalu

    Uas jangan sok suci.. Ganteng.. Huhhh
    Itu lo gus miftah ustad asli,, banyak di senengi jutaan umat... . Nilai uas cempluk .. Nilai gus miftah 100

  • Ok Entertaiment

    Ok Entertaiment

    2 hari yang lalu

    Jangan ngadu domba lah ingat dunia semakin tua

  • Anton Mirzha

    Anton Mirzha

    2 hari yang lalu

    ustad munafik g ada otaknya

  • Wawan Setiawan

    Wawan Setiawan

    2 hari yang lalu

    Mbak Rina baik walau dikatakan pesek beliau gk marah selalu senyum

  • Wawan Setiawan

    Wawan Setiawan

    2 hari yang lalu

    Menurutsaya Mbak Rina baik dan lucu banget

  • Wawan Setiawan

    Wawan Setiawan

    2 hari yang lalu

    Kenapa UAS Mbak cantik kok Mbak Rina itu

  • Endang Erlina

    Endang Erlina

    2 hari yang lalu

    Ustad ko gitu bacot ya

  • Yangti Cantik

    Yangti Cantik

    2 hari yang lalu

    Emangnya uas ganteng siapa bilang si monyong ceking itu uas

  • Muisah 123

    Muisah 123

    2 hari yang lalu

    Iya ustad ko bgituuu

  • Paidiaji 17

    Paidiaji 17

    3 hari yang lalu

    Mat tomat,,,

  • Rio Mario

    Rio Mario

    3 hari yang lalu

    Mulutmu yg kapir somad lebih nyinyir dri emak2

  • Rio Mario

    Rio Mario

    3 hari yang lalu

    Memang uas ustat yg suka hina org kau pikir sempurna somad kau itu jelek somad muka mu mcm anggry biid kartun

  • Sunar di

    Sunar di

    3 hari yang lalu

    Awalnya senang mlihat uas tp kq suka mengejek hina ciptaan ALLAh suka mengkafir2 orang lain memang produk yg uas pake apa gk produk luar lah luar negri bkn muslim kbnyakan

  • Suryanto Yanto

    Suryanto Yanto

    3 hari yang lalu

    Rina emang pesek tapi seksi Lo lah kalo UAS laaa butek kaga Ade cahayanye Rina cantik

  • Suryanto Yanto

    Suryanto Yanto

    3 hari yang lalu

    Ya itu yang banyak orang bilang ga ngaca emang UAS ganteng la kalo orang ngapak ngomong UAS lah kaya klewek ngerti klewek pa ora ya pokoke butek

  • Ady kalbar

    Ady kalbar

    3 hari yang lalu

    ia makanya org yg gak suka SM gus kerna membela org ygmursal

  • lukas tridady martinus

    lukas tridady martinus

    3 hari yang lalu

    Koyo seng paling bagus dewe sak dunia, lha wong rupamu wae marai sepet kok

  • TRUE3109

    TRUE3109

    3 hari yang lalu

    gua masih milih
    uas daripada gus miftah karena uas lebih awal datang daripada gus miftah

  • yanto yanto

    yanto yanto

    3 hari yang lalu

    Ust Kok menjelek jelekin org, memang itu ajaran Nabi di benarkan begitu, ...
    Bagus sekali ya se org ust, menjelek jelin org, ...!!!

  • Antonius Aji s

    Antonius Aji s

    3 hari yang lalu

    Somad muka moyet

  • 12 AM

    12 AM

    3 hari yang lalu

    Siapa bilang ustad pasti orang baik? Ini buktinya si uas

  • Hulda Sientje Budiman Budiman

    Hulda Sientje Budiman Budiman

    3 hari yang lalu

    Ya ampun ...Uztad ko suka menghina ...kaya merasa pling ganteng ...ngaca dulu liat itu mukemu

  • Hendri Kusuma

    Hendri Kusuma

    3 hari yang lalu

    Tenang rin, UAS mulutnya rombeng, isi ceramah uas kalo ga menghina kurang laku, muke ancur hatinya amburadul

  • Tina Samosir

    Tina Samosir

    3 hari yang lalu

    Somed lupa bercermin😃😃😃😃

  • ramli jaafar

    ramli jaafar

    3 hari yang lalu

    Inilah. Ucapan. Somat. Yang. Tidak. Sesuai. Dengan. Porbuatannya. Orang. Dilarang. Diasendiri. But. Tak. Apa

  • Rendi pras

    Rendi pras

    3 hari yang lalu

    emang dia ganteng

  • Bukhari Hajar

    Bukhari Hajar

    3 hari yang lalu

    Yg bikin konten mau mecah belah ummat aja

    • Jarkasi Sukati

      Jarkasi Sukati

      Hari Yang lalu

      Bukan yg bikin konten yg ustad nya aja yg bikin pecah belah.tengoj cara ceramah nya

  • R Rudito

    R Rudito

    3 hari yang lalu

    Itu bukan ustad itu iblis berbaju agama dasar koplak songong

  • Haidir putra musa Linting

    Haidir putra musa Linting

    3 hari yang lalu

    Domba tu dia adu jangan manusia kau adu dasar dajjal2.

  • Haidir putra musa Linting

    Haidir putra musa Linting

    3 hari yang lalu

    Dajjal lagi dajjal lagi yg nongol. 👹👺

  • Harmoko Bangsri

    Harmoko Bangsri

    3 hari yang lalu

    Pendidikan perlu perubahan
    Saya seorang Guru yang pernah mengajar SMP. SMA..SMK dan pernah jadi Dosen. Hp 089510215773, Saya SIAp jadi Mendikbud untuk merubah pendidikan agar bisa mencetak generasi yang Cerdas dan berbudi pekerti yang SANTUN. Dan berkarakter baik serta bermoral pancasila. Wujudkan pendidikan yg Santun........ .........
    ............................

  • Joko Purnomo

    Joko Purnomo

    3 hari yang lalu

    Bukan ustad itu tapi dazal yg berbentuk ustad

  • Bagong Prasojo

    Bagong Prasojo

    3 hari yang lalu

    Dlu ga Somat rameee,tapi ada Somat rameee gilaaaaanya hihihihi

  • Bagong Prasojo

    Bagong Prasojo

    3 hari yang lalu

    UAS gilaaaaa

  • Bagong Prasojo

    Bagong Prasojo

    3 hari yang lalu

    UAS makin lama makin gilaaaa

  • -Var-

    -Var-

    4 hari yang lalu

    Video cut cut jangan dipercaya

  • -Var-

    -Var-

    4 hari yang lalu

    Cuma becanda itu cok uas

  • Amnas Ruben

    Amnas Ruben

    4 hari yang lalu

    Uas.... Uas.....kaya lu ganteng ajaa.....
    Bacott ente kotorr
    Demi Alloh esok hari... Kau akan kena Azab... Seorang ustad ini telah melawan ke besaran Alloh.

  • Nanda Clara

    Nanda Clara

    4 hari yang lalu

    Udah jadi ulama besar ksh ceramah malh eng pantes

  • Joko Slamet

    Joko Slamet

    4 hari yang lalu

    Cocok yi

  • Dedi Debrun

    Dedi Debrun

    4 hari yang lalu

    Propokator loe babi

  • Rasja Askar

    Rasja Askar

    4 hari yang lalu

    Ustad tonggos jelek

  • Irham Budiman

    Irham Budiman

    4 hari yang lalu

    KALIAN SEMUA BARU SAJA MENGATAKAN TIDAK BOLEH MENGHINA.... EH GAK TAU NYA KOMENTAR2 KALIAN LEBIH PARAH DARI UAS...

  • Dicky Suryokusumo

    Dicky Suryokusumo

    4 hari yang lalu

    uas kyk paling suci..paling bener sendiri..paling ganteng..paling top sendiri..bagiku kau seorang muna..munafikpol.

  • Dicky Suryokusumo

    Dicky Suryokusumo

    4 hari yang lalu

    Kira2 Munafik cocok bwt asomad...

  • Suryanti Sri

    Suryanti Sri

    4 hari yang lalu

    Ulang tahun aja murtat hanya UAS aja yg suka dikit2 murtat kafir sok suci UAS

  • Suryanti Sri

    Suryanti Sri

    4 hari yang lalu

    UAS memang kebablasan sok suci