PREMAN PENSIUIN 5 | Kang Mus Sudah Turun Lagi Kejalan 😱

Dipublikasikan tanggal 6 Mei 2021
Ditonton 460 496
98

PREMAN PENSIUN 5 tayang setiap hari mulai pukul 04.00 WIB di RCTI!

Ikuti informasi terupdate seputar sinetron PREMAN PENSIUN di:
Instagram: mnc_pictures
Twiter: MNC_Pictures
Facebook: mncpictures/

Hashtag:

MNC Pictures
Komentar  
  • Cenaw Violidt`14

    Cenaw Violidt`14

    Bulan Yang lalu

    Kok kang wily gk ada ya.

  • imam nasrullah

    imam nasrullah

    Bulan Yang lalu

    Sutra daranya salah dialog buat kang Mus 😂😂 seharusnya adik ipar kang gobang bkn keponakan kang gobang

  • R R

    R R

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/LB8fmwFI7lk

  • Siti Zubaedah

    Siti Zubaedah

    Bulan Yang lalu

    kenapa kang pipit meninggal huhuhu aku sedih... aku suka ada dia

  • Anggi XP

    Anggi XP

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Davi YT

    Davi YT

    Bulan Yang lalu

    Keknya ga bakal ada adegan perang kek yg ditunggu2 oleh pemirsa.
    Pengen kek awal2 dulu, teriakan si boim "salam olahraga".

    • Edgar Pratama

      Edgar Pratama

      Bulan Yang lalu

      Kang mus ikut serta dalam salam olahraga,,momen yg paling ditunggu sama gua,tapi ngga mungkin

  • Indra Bigboss

    Indra Bigboss

    Bulan Yang lalu

    Kang mus is back

  • Bonsai Kendal channel

    Bonsai Kendal channel

    Bulan Yang lalu

    Kira kira gaji pensiunan preman tuh berapa ya hhhh

  • Bayu Arc

    Bayu Arc

    Bulan Yang lalu

    Iya bebeb😂

  • Iwan Petualang Channel

    Iwan Petualang Channel

    Bulan Yang lalu

    Siapa di sini yang nonton preman pensiun di youtube terus?

  • nitnot

    nitnot

    Bulan Yang lalu

    DIAM! GUA SENENG BANGET

  • SEP Zone

    SEP Zone

    Bulan Yang lalu

    Jujur, saya juarang sekali liat TV, PP 5 tayang di TV barulah saua liat TV, hehehe, habis itu matiin lagi ... masih kurang puas ... liat di youtoube lagi,
    Setelah saya liat2 dari selian jenis sinetron yg paling banyak view nya hanya PP, pasti diatas 300k ke atas
    Salut, memamg sinetron ini tuh, samgat berkualitas, ceritanya tidak dilebih2kan, pesan2 moralnya dapet, lucunya dapet
    Sukses smoga selalu menghibur kita semua

    • Muhamad Andri

      Muhamad Andri

      26 hari yang lalu

      cerita bagus tapi ending nya ndk jelas. dan bias

  • Anggi Natasya

    Anggi Natasya

    Bulan Yang lalu

    Please ubh jam tayangnya jadi sore atau jam

  • Mrsyy 96

    Mrsyy 96

    Bulan Yang lalu

    Trending dong

  • Ari Panggih Nugroho

    Ari Panggih Nugroho

    Bulan Yang lalu

    Apa cuma gw disini yg ngerasa gemes sama Kang Mus karena diem aja dari PP 4 ????... Fix kita korban akting Kang Epy dan Sutradara Kang Aris 😂😂

  • Diano88

    Diano88

    Bulan Yang lalu

    Ketika singa kembali bangun dari tidur panjang nya

  • Sari Muntil

    Sari Muntil

    Bulan Yang lalu

    Betul itu walau pak mus dan rekan2nya dah pensiun tapi namanya keadilan hrs tetap dibantu dan ditegakkan. 🙏🙏💪💪👍👍

  • Ihya Cikiciw

    Ihya Cikiciw

    Bulan Yang lalu

    Yee trendingg

  • Lasmini Dianty

    Lasmini Dianty

    Bulan Yang lalu

    Yg dii tungguuu

  • pocong coback

    pocong coback

    Bulan Yang lalu

    Yu trending

  • Bungkus Legacy Official

    Bungkus Legacy Official

    Bulan Yang lalu

    Ngemri

  • Roni Harianto

    Roni Harianto

    Bulan Yang lalu

    Ayoooo

  • Bangsat Hat

    Bangsat Hat

    Bulan Yang lalu

    Salam olahraga. Ajakin komar smuanya anak buahnya. gobang. Ank buahnya

  • Muzin Eza

    Muzin Eza

    Bulan Yang lalu

    Harusnya kg Muss ga perlu turun..
    Nanti hilang wibawanya sbg tgn kanan kg Bahar

  • Muzin Eza

    Muzin Eza

    Bulan Yang lalu

    Harusnya kg Muss ga perlu turun..
    Nanti hilang wibawanya sbg tgn kanan kg Bahar...

  • Rizki Ramdhani

    Rizki Ramdhani

    Bulan Yang lalu

    ini yg ditunggu lurrrr

  • Eka Putra

    Eka Putra

    Bulan Yang lalu

    eps brp ni

  • MyStory

    MyStory

    Bulan Yang lalu

    Mantap, ku tunggu selalu uploadanya

  • Ahmd Fauzan

    Ahmd Fauzan

    Bulan Yang lalu

    Iklan nya lama bet

  • Mr Latief

    Mr Latief

    Bulan Yang lalu

    Sinetron ini memang tak biasa bisa bisa kita yang di buat nunggu wkwkwkk

  • Arafi Rafek

    Arafi Rafek

    Bulan Yang lalu

    Kebanyakan iklan

  • Karji Imut

    Karji Imut

    Bulan Yang lalu

    Makin seru jika kang mus turun kejalanan /terminal

  • Mohammad Rifqy Ardansyah

    Mohammad Rifqy Ardansyah

    Bulan Yang lalu

    Durasinya di panjanginn dongg

  • SK 29

    SK 29

    Bulan Yang lalu

    Panggil lagi dong Komar, Gobang, Boim, dan yg lain buat reuni ngambil alih terminal dan pasar lagi 😁

  • Binbin Gaming YT

    Binbin Gaming YT

    Bulan Yang lalu

    Kpan nih tayang.

  • Fariz Rachman

    Fariz Rachman

    Bulan Yang lalu

    Adegan copetnya di kurangin, dlu gak sebanyak ini adegannya sekarang malah lebih banyak yg copet dan gak ada hub nya ama kang mus kalo ada pun udah terlalu garing ngeliat si copet Ke gitu2 aja..

  • Baduy XII

    Baduy XII

    Bulan Yang lalu

    Ini yang ditunggu tunggu, emang paling the best preman pensiun dibuat season

  • arie Wibowo

    arie Wibowo

    Bulan Yang lalu

    PP 5 Sinetron yg Ga ada Obat,,Makin seru dengan Kang mus CS,,,

  • Akbar Mah Muda

    Akbar Mah Muda

    Bulan Yang lalu

    Ekspresi Darman kaya segan ke kang Mus :v

  • fikri taz

    fikri taz

    Bulan Yang lalu

    FINALLY KANG MUSSSS🔥

  • Aa gendut

    Aa gendut

    Bulan Yang lalu

    Ini tayang tanggal brp

  • Yang Guo

    Yang Guo

    Bulan Yang lalu

    Nampaknya darman panik lihat kang mus n kawan2 wkwkwwk🤭🤭

  • Husaeni Rizal

    Husaeni Rizal

    Bulan Yang lalu

    Waah anjeenk seru. Awas aja php

  • diego sebastian

    diego sebastian

    Bulan Yang lalu

    gk sbar nggu episod ni

  • Akbar Yoga

    Akbar Yoga

    Bulan Yang lalu

    KANG GOBANG SAMA KANG KOMAR PLEASEEEEE UDAH PASTI VIEWER MELEJIT 😭

  • Jack Sparrow

    Jack Sparrow

    Bulan Yang lalu

    Kang Mus suruh pensiun aja,, film ini jadi gak seru dengan karakter dia yg sekarang

    • smoky

      smoky

      Bulan Yang lalu

      @Jack Sparrow kalau GK salah kang Komar tuh GK diajak karena waktu itu dia sibuk pilkada makanya di PP3 cuma 2x tampil.. sedangkan pernah gw baca koment di Ig kang Komar ada yang tanya kenapa GK main PP lagi kang terus dia jawab seperti yang gw jawab diatas trus ada lagi katanya dia ada sedikit masalah Ama icon nya preman pensiun terus para fans mikir/berspekulasi entah itu kang Mus / kang Murad soalnya dulu para fans PP nganggep kang Komar sebagai icon preman pensiun..

    • smoky

      smoky

      Bulan Yang lalu

      @Jack Sparrow susah bro.. itu pun kalau kang Mus pensiun kalau GK salah pp 5 ini bakal jadi seri terakhir karena sutradara katanya GK mau ngembangin cerita lagi.. kang Mus bakal Sampe akhir karena sebagai icon dari preman pensiun

    • Jack Sparrow

      Jack Sparrow

      Bulan Yang lalu

      @smoky maksudnya pensiun dari filmnya

    • smoky

      smoky

      Bulan Yang lalu

      Kan emang udah pensiun bro gimana sih😂

  • Ach. Choiril Amin

    Ach. Choiril Amin

    Bulan Yang lalu

    Adegan copet durasinya jangan lama", bosen liatnya.

  • dedi pras 92

    dedi pras 92

    Bulan Yang lalu

    Kang komar,kang gobang, iwan , jupri, boim, mang uuk,, munculah

  • Iqbal Mutaqin

    Iqbal Mutaqin

    Bulan Yang lalu

    Mohon untuk scene copet yg ga penting n ga mendidik di hapus...saep ketangkep polisi dan di hukuman mati...amin

  • Filia Fares

    Filia Fares

    Bulan Yang lalu

    Kalau si komar kemana ya 😂

  • saiful atc

    saiful atc

    Bulan Yang lalu

    Sumpah gak tidur nungguin subuh 😂

  • RioEfendyy_ Efendyy_

    RioEfendyy_ Efendyy_

    Bulan Yang lalu

    Tayang jam brpa ☺️

  • Ika Candra purnama

    Ika Candra purnama

    Bulan Yang lalu

    Apakah Kode Kang Gobang akan kembali ke terminal .......

  • ThreeDay OfficiaL

    ThreeDay OfficiaL

    Bulan Yang lalu

    sayang udh gak ada kang pipit saat saat , cleanmax episode bgni :(

  • Zul Fikar

    Zul Fikar

    Bulan Yang lalu

    Di tunggu jam 04:00 kelanjutan film e seru guys ..😁

  • OLY 1

    OLY 1

    Bulan Yang lalu

    Yg gua Tunggu" Cukkk

    • Pierre Nims

      Pierre Nims

      Bulan Yang lalu

      Gw tunggu si Edi sama di darman masuk UGD dari kang Mus.seru banget pasti tuh, olahraga bareng bareng

    • Maulvy Herdiansyah

      Maulvy Herdiansyah

      Bulan Yang lalu

      Wah pasti seru banget ini nanti bang😀

  • Bayu Krisnanto

    Bayu Krisnanto

    Bulan Yang lalu

    Seru seru seru...
    Dah gk sabar euy wkwkw

  • Dodi Pratama

    Dodi Pratama

    Bulan Yang lalu

    Semoga adegan copet nya di singkat karena gk seru

  • vaneza jerico

    vaneza jerico

    Bulan Yang lalu

    Legenda

  • Johan Prayogo

    Johan Prayogo

    Bulan Yang lalu

    Itu episode berapa yaaa🙄🙄🙄

  • Mendrova Andila Joseph

    Mendrova Andila Joseph

    Bulan Yang lalu

    Pengen liat preman pensiun pemeran lama balik lagi kaya komar,gobang,boim,mang UU,ujang dll untuk merebut kembali terminal pasar dll

  • DIKA_28

    DIKA_28

    Bulan Yang lalu

    Kira" kapan up nya yah

  • Cuplis Original

    Cuplis Original

    Bulan Yang lalu

    kayanya yg jadi partner murad si taslim

  • Mudi Vidim

    Mudi Vidim

    Bulan Yang lalu

    Saya pngn liat bang edi dihajar biar tdk sombong😂

  • meliodas sama

    meliodas sama

    Bulan Yang lalu

    Seruu bngt, tp prank isinya nnti copet semua... 😅😅 adegan itu plng blkngn udah mau hbs..

  • M Ridwan Mansyah

    M Ridwan Mansyah

    Bulan Yang lalu

    Habis dirimu darman , bertemu lansung dengan wajah kang mus , baru tau kamu skrng siapa kang mus itu , dibikin gak tidur kamu selama seminggu

  • GF ELBARACK

    GF ELBARACK

    Bulan Yang lalu

    Garut hadir salam olah raga

  • BAROS DELTA CASMITO

    BAROS DELTA CASMITO

    Bulan Yang lalu

    Ahirnya yang ditunggu" segera dimulai kang mus kang ujang kang cecep dan kang judes murat segera turun tangan. Salam olaraga

  • Riki Maulana

    Riki Maulana

    Bulan Yang lalu

    Beharap kang mus di hajar org trrs anak buah nya yang balas dendam dan pasar terminal kembali lg di kuasi oleh preman yg lama
    Yg setuju Like

  • JAYA A

    JAYA A

    Bulan Yang lalu

    Wahh iki makin rame boss:v

  • Iri bilang boss

    Iri bilang boss

    Bulan Yang lalu

    Masih berharap kembalinya kang komar,preman legend kesayangan kang mus,seru kyknya klo kang komar kembali🙏

  • ULIL AMRI

    ULIL AMRI

    Bulan Yang lalu

    Wah makin rame nih,apakah Ada salam olahraga lagi dari kang mus dengan darman

  • Faiz Rahardjo

    Faiz Rahardjo

    Bulan Yang lalu

    Kang mus turun ke terminal? Yakin lah kawan dunia per preman tidak baik² saja. Akan kah ada perang?

  • Yudhistira Fajar Pradana

    Yudhistira Fajar Pradana

    Bulan Yang lalu

    Kasih pelajaran biar gk sok keras ana buah edi

  • Mezaluna Astriani

    Mezaluna Astriani

    Bulan Yang lalu

    Kemungkinan nanti bakal ada cerita Preman Pensiun Invinity war dan Preman Pensiun End game
    Tokoh tokoh yang kemarin blm ikut on frame bakal bersatu kembali,
    Ini hanya mungkin lho yaaa

  • Angga Fikri Amrulloh

    Angga Fikri Amrulloh

    Bulan Yang lalu

    Salam Olahraga 🔥👊

  • Japan Indonesia

    Japan Indonesia

    Bulan Yang lalu

    The King is Back 🔥

  • Fatoni Budianto

    Fatoni Budianto

    Bulan Yang lalu

    kapan ya kang gobang kembali sama kang murad.. level mereka kan bukan pecundang seperti edi 🙏

  • Dead Pixel

    Dead Pixel

    Bulan Yang lalu

    Episode berapa nih?

  • arif

    arif

    Bulan Yang lalu

    edi nggak tau kalau yang di pasar itu mantan anak buah muslihat

  • Iwan _

    Iwan _

    Bulan Yang lalu

    Darman dagdigdug liah kang mus di terminal😂😂😂

  • bos sayuran

    bos sayuran

    Bulan Yang lalu

    Sinetron yang bagus

  • Xanne Xanne

    Xanne Xanne

    Bulan Yang lalu

    Tambah ramai klau kang gobang datang lagi broo... Mantull banget

  • Turkey Gaming99

    Turkey Gaming99

    Bulan Yang lalu

    Nanti darman ngaku bahwa dia emamg sengaja ngebunuh adek iparnya kang gobang biar memecah belah keluarga antara dikdi dan gobang, soalnya dikdik mintanya cuma pengejaran bukan pembunuhan. Maaf spoiler dikit wkwk

    • Astrianto

      Astrianto

      Bulan Yang lalu

      Info A1 ??

  • Aditya Saputra

    Aditya Saputra

    Bulan Yang lalu

    legend lur

  • dinah dennayah

    dinah dennayah

    Bulan Yang lalu

    seru ni.....kalao ada mang uu.. kayanya.😄😄😄

  • cahaya jabon

    cahaya jabon

    Bulan Yang lalu

    Baiklah klu begini...

  • Rikito

    Rikito

    Bulan Yang lalu

    Gua sinetron cuma ini aja yg gua suka

  • Aldi Satya

    Aldi Satya

    Bulan Yang lalu

    Ini Yang paling gue tunggu mantap seruu

  • Hadi Prasetyo

    Hadi Prasetyo

    Bulan Yang lalu

    Semoga Edi di hajar Murad

  • Wien Kopi item

    Wien Kopi item

    Bulan Yang lalu

    Bukan turun...cuma nengok trus pulang ngopi di pabrik sambil ngasih2 petuah...gak ada salam olahraga

  • khai khaidiR

    khai khaidiR

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/-TrGchCXF24

  • L U G I S

    L U G I S

    Bulan Yang lalu

    Anak buah kang mus sangat setia dan hormat sama bos besar kang mus, walaupun tidak sekolah tinggi tapi kang mus sebagai leader memang luar biasa, kelompoknya kang mus bukan receh2.

  • setiawan ituozhan

    setiawan ituozhan

    Bulan Yang lalu

    Seperti apapun endingnya PREMAN PENSIUN akan selalu dirindukan ...
    Setelah berakhirnya Romadhon .. maka berakhir pula PP5
    Semog kita semua dipertemukan dengan ROMADHON taun depan , dan PP6 kembali meramaikan sahur kita 😁

    • setiawan ituozhan

      setiawan ituozhan

      Bulan Yang lalu

      @zidan ucup ga ada elu di taun depan atau gak ada apa nya ? 🤣🤣🤣🤣

    • Toto Susanto

      Toto Susanto

      Bulan Yang lalu

      @zidan ucup mudah-mudahan masih ada om, amin

    • zidan ucup

      zidan ucup

      Bulan Yang lalu

      Udh gada keknya

  • baguz D'angelo

    baguz D'angelo

    Bulan Yang lalu

    War is War...

  • Rxking Bandung

    Rxking Bandung

    Bulan Yang lalu

    Jos

  • Roke Roke

    Roke Roke

    Bulan Yang lalu

    Paling endingnya kang mus ngeluarin nasihat bknnya perang...ga seruuuuuu

  • Arief Munandar

    Arief Munandar

    Bulan Yang lalu

    Jangan lupa ajak kang komar

  • David97

    David97

    Bulan Yang lalu

    Pipit Meninggal masak Komar, Iwan, Jupri, Joni, kemot, boim, mang uu gak melayat atau ziarah ???

  • Arif Pamungkas

    Arif Pamungkas

    Bulan Yang lalu

    Mungkin satu persatu armada besar Kang mus muncul karna rasa persaudaraan,penyakit di film PP5 ini bang edy dia pengen mengusaia jalanan,terminal,pasar tapi apa daya anak buahnya curut semua bisa jadi nanti bubun ketemu kang mus utk dimintai keterangan soal penyerangan taslim cs jangan macam² karna sudah membangkitkan singa dari tidur